Cara Membeli Tas Hermes, Sudah Cukup Mudah Sekarang

Cara Membeli Tas Hermes

bagikan artikel ini kepada teman

Cara membeli tas hermes sekarang sudah cukup mudah. Namun, sebelum membeli tas hermes, ada beberapa hal yang harus diketahui dan diperhatikan lebih dulu.

Membeli tas hermes tidak seperti membeli tas-tas biasa. Ada cara tersendiri untuk membeli tas branded tersebut. Singkat kata, berikut cara memberi tas hermes dengan mudah.

1. Beli Lewat Web Resmi Hermes

Benar, kamu bisa beli tas hermes lewat web resmi hermes (https://www.hermes.com). Namun, sebelum membeli tas, kamu harus lebih dulu membuat account hermes.

Baru setelah itu kamu bisa melakuka pemesanan. Ingat, sampai tahap ini kamu baru bisa melakuka tahap pemesanan. Bukan membeli tas hermer dan langsung dikirim.

Setelah melakukan pemesanan, tunggu saja balasan dari pihak hermes. Apakah tas yang kamu pesan akan segera diproses atau malah justru sebalinya, sementara ditolak.

Perlu diketahui, tas hermes merupakan tas yang jarang sekali ready stok. Bahkan, konon kabarnya, tas-tas hermes yang dipajang di toko juga sebenarnya sudah terjual.

Jadi, untuk bisa beli tas hermes, kamu harus sedikit lebih sabar. Ada proses yang harus dilalui. Dari mulai membuat account hingga menunggu konfirmasi pihak hermes.

2. Kontak Sales Hermes

Cara lain yang bisa dicoba ketika mau membeli tas hermes adalah dengan menghubungi pihak sales atau pemasaran. Ada beberapa kontak pihak hermes yang bisa dihubungi.

Seperti misalnya melalui nomor 800-441-4488 atau bisa juga melalui email. Kedua kontak tersebut adalah kontak yang telah disediakan pihak hermes di situe web mereka.

Setelah menghubungi sales hermes melalui kontak di atas dan terbalas, langkah yang harus dilakukan selanjutnya adalah cukup ikuti saja apa yang para sales hermes sarankan.

3. Langsung ke Paris

Cara terakhir yang bisa dicoba adalah datang langsung ke Paris. Namun, cara ini sangat tidak disarankan. Mengingat, tidak ada jaminan bisa membeli tas hermes.

Sekalipun kamu sudah datang ke Paris, belum tentu tas yang ada di butik bisa dibeli. Jadi, cara ini bisa dipakai sekedar untuk coba-coba saja sembari jalan-jalan ke Paris.

Dengan kata lain, datang ke hermes hanya sekedar mampir. Bukan tujuan utama. Barangkali saja ada tas yang ternyata bisa dibeli. Meski kemungkinan besar tidak ada.

Tas hermes adalah tas branded yang kualitasnya benar-benar terjaga. Tas dibuat oleh pengrajin profesional. Untuk membuat satu tas saja, butuh waktu yang lama.

Akhir Kata

Demikian kira-kira cara membeli tas hermes dengan mudah. Cara yang pertama adalah cara yang sangat disarankan. Sedangkan yang tidak disarankan adalah yang terakhir.

Sekali lagi, membeli tas branded tidak seperti tas biasa. Biasanya, hanya ada satu tas untuk satu model atau desain. Namanya juga tas branded, stok tentu saja sangat terbatas.

Jika stoknya banyak (misalnya ada dua saja), rasanya sudah tidak seperti tas branded. Tas yang benar-benar branded adalah tas yang stoknya hanya ada satu di dunia.

Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung ke website resmi pabrik tas CV. Karya Bintang Abadi. Buat yang ingin membuat tas, silakan kontak CS CV. Karya Bintang Abadi.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi