Contoh Desain Tas Seminar Murah, Simpel, Unik, dan Kekinian

Contoh Desain Tas Seminar

bagikan artikel ini kepada teman

Buat yang sedang mencari contoh desain tas seminar, kali ini CV. Karya Bintang Abadi akan memberi beberapa contoh tas seminar yang murah, unik, simpel, dan kekinian.

CV. Karya Bintang Abadi, sebagai pembuat tas seminar, sudah cukup mengerti desain tas yang seperti apa jika untuk seminar. Ukuran tas kira-kira berapa dan seterusnya.

Selain itu, CV. Karya Bintang Abadi  juga memiliki pengalaman terkait dengan desain tas yang banyak dipakai acara seminar. Singkat kata, berikut contoh desain tas seminar.

Contoh Desain Tas Seminar

Setidaknya, ada 3 contoh desain tas seminar. Namun, dari ketiga contoh tersebut, tas seminar bisa dibuat menjadi lebih unik dan kekinian. Sehingga akan ada banyak pilihan.

1. Desain Tas Seminar Model Tote Bag

Contoh desain tas seminar pertama adalah tas dengan model tote bag. Selain lebih terlihat kekinian, tas dengan model tote bag juga masih cukup terjangkau jika dari segi harga.

Agar tote bag lebih unik, kamu bisa mendesain tote bag secara custom. Di pabrik tas CV. Karya Bintang Abadi, kamu bisa membuat tote bag custom untuk acara seminar.

Baca juga: Pabrik Tas & Konveksi Tas Terbaik, Murah, dan CS Ramah

Desain tote bag bisa disesuaikan dengan acara seminar. Mulai dari diberi tulisan tema seminar, tanggal dan tempat seminar. Agar lebih eksklusif, tas bisa memakai bahan kanvas.

Desain tote bag yang akan dipakai untuk seminar kit misalnya bisa berukuran 40 cm x 55 cm. Bagian depan tote bag diberi tulisan tema seminar, tanggal dan tempat seminar.

Selain itu, di bagian depan juga, kamu bisa menambahkan logo yang mengadakan acara seminar serta logo-logo lain yang mendukung berjalannya acara seminar tersebut.

2. Desain Tas Seminar Model Ransel

Contoh Desain Tas Seminar Model Ransel

Contoh desain tas seminar yang kedua adalah tas dengan model ransel. Tas model ransel ini cocok untuk acara seminar seperti misalnya pelatihan para guru maupun dosen.

Desain tas seminar sendiri bisa dibuat sesaimpel mungkin atau dengan perpaduan dua motif. Seperti motif polos berwarna hitam dengan motif batik di bagian bawahnya.

Baca juga: Pabrik Tas & Konveksi Tas Terbaik, Murah, dan CS Ramah

Meski model tas ini terkesan mahal, di pabrik tas CV. Karya Bintang Abadi kamu bisa membuat tas ransel untuk acara seminar yang bisa disesuaikan dengan budget.

Oleh karena itu, jika saat ini kamu ditunjuk sebagai panitia dan diberi tanggung jawab mencari tas seminar, langsung saja kontak CS CV. Karya Bintang Abadi Jogja.

3. Desain Tas Seminar Model Selempang

Contoh desain tas seminar yang terakhir adalah tas model selempang. Tas model ini juga cocok untuk seminar kit. Apalagi tas model selempang yang disertai tempat laptop.

Desain tas seminar dengan model selempang bisa dengan satu warna. Namun diberi label tema seminar dengan ukuran kecil. Dengan begitu, tas seminar akan terlihat elegan.

Selain itu, desain tas seminar juga bisa misalnya dengan perpaduan antara dua bahan. Bagian atas tas dengan bahan kanvas. Sedangkan bagian bahwa tas dengan kulit sintetis.

Baca juga: Pabrik Tas & Konveksi Tas Terbaik, Murah, dan CS Ramah

Ketimbang tas ransel, harga tas ini biasanya lebih terjangkau. Apalagi jika desain tas sangat simpel tanpa banyak kompartement. Harga tas tentu akan semakin lebih murah.

Semakin banyak tas yang dibuat, semakin murah harganya. Sementara soal kualitas, CV. Karya Bintang Abadi sudah dikenal sebagai pembuat tas seminar berkualitas sejak lama.

Tips Memilih Tas Seminar

Selain desain, ada juga beberapa hal yang harus kamu perhatikan jika kamu membuat tas seminar. Tanpa berlama-lama lagi, berikut beberapa tips ketika memilih tas seminar.

1. Harga Tas Murah

Agar harga tas seminar lebih murah, kamu bisa membuat desain tas seminar sesimpel mungkin. Tanpa banyak tambahan kompartement. Seperti saku atau tempat laptop.

2. Model Tas Unik

Pastikan juga bahwa desain tas seminar yang akan kamu buat unik. Lalu, seperti apa desain tas seminar yang unik? Desain yang unik adalah yang memiliki karakter tersendiri.

3. Model Tas Kekinian

Terakhir, desain tas seminar juga paling tidak terlihat kekinian. Peserta seminar tentu akan lebih senang jika diberi seminar kit dalam bentuk tas dengan desain yang kekinian.

Tas seminar dengan desain yang kekinian tentu akan bisa dipakai luar acara seminar itu sendiri. Oleh karena itu, tas seminar dengan desain yang kekinian lebih disarankan.

Akhir Kata

Demikian kira-kira contoh desain tas untuk seminar. Nah, buat kamu yang mau membuat tas seminar, silakan hubungi saja CS pabrik tas CV. Karya Bintang Abadi Jogja.

Baca juga: Pabrik Tas & Konveksi Tas Terbaik, Murah, dan CS Ramah

Sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah tas seminar yang dibuat oleh CV. Karya Bintang Abadi Jogja. Oleh karena itu, selain desain, tas seminar juga tentu berkualitas.

Akhir kata, jika menurut kamu artikel contoh desain tas seminar ini bermanfaat, jangan lupa share. Terima kasih sudah mampir ke website kami, CV. Karya Bintang Abadi.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi