fbpx

10 Desain Kaos Gathering Untuk Berbagai Acara

ide desain kaos gathering

bagikan artikel ini kepada teman

Merupakan jenis kegiatan yang sudah direncanakan sematang mungkin oleh pihak penyelenggara, umumnya sebuah acara gathering akan diikuti oleh orang berjumlah banyak, baik itu untuk jenis company gathering maupun family gathering, dsb. Memiliki tujuan di adakan sebagai sarana untuk semakin memperkuat hubungan antara peserta satu dengan lainnya, tentu mengharuskan sebuah acara gathering hadir dengan rangkaian acara yang nampak kompak, asik dan seru.

Dan sebagai usaha untuk membangun juga memperkuat suasana serta kesan kompak antar peserta gathering, umumnya pihak penyelenggara acara pun bukan hanya akan mempersiapkan beragam kegiatan yang membutuhkan kerja sama tim saja, melainkan juga adanya sebuah seragam untuk dikenakan oleh para peserta. Biasanya jenis seragam yang akan dibagikan berupa kaos dengan tampilan serupa, baik itu sama dari segi model, warna hingga desainnya.

Namun sebagaimana kita ketahui, bila dalam sebuah acara gathering biasanya akan berisikan berbagai rangkaian acara seru juga asik yang mengharuskan para pesertanya melakukan sesuatu dan banyak bergerak, oleh sebab itu dalam pemilihan seragamnya, para pihak penyelenggara umumnya diharuskan untuk dapat memperhatikan dengan betul terkait beberapa hal yang berkaitan dengan kenyamanan pengguna saat memakai kaos seragam. Dan adapun beberapa hal tersebut, diantaranya adalah:

1. Bahan kaos 

Saat mencari pakaian, tidak terkecuali dalam hal ini adalah kaos guna keperluan gathering tentu memilih kaos berdasarkan karakteristik bahannya sudah menjadi suatu keharusan khusus bukan. Mengingat hal tersebut sebetulnya juga memegang peran paling penting dalam menentukan kaos akan terasa nyaman saat digunakan atau tidak. Oleh sebab itu, bagi pihak penyelenggara, ada baiknya untuk memperhatikan dengan betul lebih dulu terkait jenis bahan pembuatan kaos.

Pastikan bila kaos yang dipilih memiliki karakteristik bahan tidak terlalu tebal, tidak menerawang, memiliki sirkulasi udara baik, serta menyerap keringat agar tetap terasa nyaman saat digunakan oleh para peserta gathering saat mengikuti seluruh rangkaian acara. Untuk jenis bahan yang disarankan untuk dipilih sebagai bahan pembuatan kaos seragam gathering diantaranya adalah bahan seperti catoon combed, catoon bamboo, atau catoon modal.

2. Ukuran pengguna 

Selain jenis bahan, hal lain yang juga harus turut diperhatikan adalah kesesuaian antara ukuran kaos dengan postur tubuh pengguna, karena faktanya hal ini juga menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan pengguna saat memakai kaos. Oleh sebab itu, sebelum membuat seragam, ada baiknya bagi para pihak penyelenggara untuk mendata terlebih dahulu ukuran kaos yang diinginkan oleh para peserta gathering. Ada baiknya untuk menggunakan kaos yang tidak terlalu besar atau kecil agar pergerakan pengguna dapat lebih mudah juga leluasa.

3. Kualitas jahitan kaos 

Saat mencari atau membuat kaos guna keperluan seragam, jangan lupa pula untuk memperhatikan kualitas jahitan pada kaos, karena bagaimana pun detail jahitan merupakan salah satu komponen penting yang menentukan kaos akan awet dan nyaman saat digunakan.

4. Warna kaos

Ketika akan membuat seragam untuk gathering, jangan lupa untuk memperhatikan juga terkait pemilihan warna yang akan digunakan. Akan lebih baik bila warna yang dipilih adalah variasi warna warna cerah, mengingat penggunaan warna gelap akan memberikan kesan atau rasa gerah saat digunakan. Selain itu warna cerah pun juga dianggap dapat memberikan kesan lebih ceria juga semangat.

5. Desain 

Hal terakhir yang juga wajib untuk diperhatikan oleh pihak penyelenggara dalam proses pengadaan seragam gathering adalah desain dari kaos tersebut, karena dengan adanya desain yang bagus juga menarik tentu akan membuat tampilan seragam semakin terlihat keren, dan memiliki ciri khas tersendiri. Dan adapun berikut ini adalah ide desain kaos gathering paling rekomended, yang dapat anda jadikan sebagai refrensi juga pilihan, diantaranya adalah sebagai berikut:

10 Desain Kaos Gathering Untuk Berbagai Acara

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, jika selain rangkaian acara yang terasa asik juga seru, umumnya desain dari baju seragam gathering yang akan dibagikan kepada para peserta pun nyatanya juga tidak pernah luput untuk diperhatikan oleh para pihak penyelenggara saat mempersiapkan acara gathering. Dan mengingat bila seragam kaos tersebut akan digunakan bersama selama mengikuti acara gathering, tentu dalam hal ini adanya desain kaos yang keren juga eyectaching tentu sangatlah diharapkan bukan.

Oleh sebab itu, sebagai pihak penyelenggara yang rasanya masih cukup bingung dalam menentukan desain kaos seperti apa yang akan dipilih sebagai seragam gathering, agaknya dapat menyimak terlebih dahulu ulasan terkait 10 ide desain kaos gathering keren juga menarik yang dirasa memiliki tampilan keren namun tidak berlebihan, sebagai berikut:

1. Kaos polo polos berwarna

ide desain kaos gathering

Ide desain kaos gathering pertama dibuka oleh desain kaos berwarna warni dengan model kaos berupa polo. Seperti kita ketahui bersama bila kaos polo sendiri merupakan salah satu model kaos yang populer dalam dunia fashion. Dikenal memiliki tampilan sederhana sekaligus elegan namun tidak monoton adalah kelebihan yang dimiliki oleh kaos ini. Selain itu, kaos polo sendiri juga hadir dengan beragam variasi warna menarik, baik tone warna gelap atau bold hingga cerah mentereng.

Dan dikarenakan banyaknya variasi warna yang menarik tersebut, tentu tidak ada salahnya bagi anda yang berencana untuk membuat seragam gathering polos namun tetap keren, menjadikan kaos polo berwarna sebagai ide desain kaos acara gathering. Terlebih saat ini banyak pula kaos polo yang dibuat dengan kombinasi beberapa warna berupa line atau pattern tambahan sebagai pemanis, sehingga tampak lebih eyecatching juga keren. Bukan hanya itu saja, dengan memilih desain kaos polo polos berwarna, tentu seragam gathering pun dapat lebih fungsional, karena dapat digunakan untuk keperluan acara lainnya setelah kegiatan gathering berakhir.

2. Kaos polo berlogo

Bukan hanya kaos polo berwarna saja yang bisa dijadikan sebagai ide kaos untuk gathering, karena sebetulnya pemilihan desain kaos polo yang ditambahkan dengan logo atau atribut tambahan lainnya pun agaknya juga dapat dijadikan sebagai pilihan tepat guna keperluan seragam gathering tersebut. Kaos polo yang berciri khas memiliki kerah juga beberapa kancing pada bagian atasnya, nyatanya juga akan tampak semakin keren ketika memiliki tambahan desain pada beberapa bagiannya.

Contohnya anda dapat menambahkan desain berupa logo berukuran kecil milik pihak penyelenggara gathering pada bagian depan disisi kiri atas kaos, atau bias juga dengan menambahkan desain berupa atribut terkait tema gathering pada bagian belakang kaos. Penambahan desain pada kaos pun juga dapat dilakukan dengan cara sablon, atau juga dibordir agar tampilan dari kaos semakin terlihat memuaskan.

3. Kaos O neck simple dengan tipografi

Selain ide desain kaos gathering berupa polo, adapun desain lain yang juga bisa dicoba untuk diterapkan dalam pembuatan suatu seragam gathering yaitu adalah menggunakan kombinasi antara simpelnya kaos o neck dengan desain tipografi yang membuat tampilan kaos menjadi begitu eyecathing juga keren. Tipografi sendiri sebetulnya merupakan istilah lain dari seni cetak atau tata huruf dengan cara khusus yang memiliki pengaturan penyebaran, sehingga menciptakan kesan tertentu dan tampak begitu artsy.

Oleh sebab itu, tampilan antara kaos o neck atau kaos oblong yang dipadukan dengan desain tipografi ini tentu akan menghasilkan tampilan yang serasi dan keren, terlebih ketika dijadikan sebagai ide desain kaos seragam untuk keperluan gathering. Dan agar tampilan seragam semakin terlihat bagus, ada baiknya bagi anda untuk memilih kaos o neck berwarna netral, seperti hitam, putih, atau abu abu agar desain kaos tidak terlihat terlalu berlebihan.

4. Kaos ringer shirt polos

Siapa diantara kita yang rasanya masih cukup asing dengan kaos bernama ringer shirt ini? Pada dasarnya sebagian besar dari kita sebetulnya tentu pernah menjumpai atau bahkan memiliki kaos satu ini barang satu buah, ringer shirt sendiri sebenarnya adalah sebutan khusus bagi kaos yang memiliki kombinasi warna berbeda pada sisi ujung kaos di bagian lengan dan leher. Panjang lengan yang dimiliki oleh kaos ini pun umumnya adalah lengan pendek saja.

Dan dengan adanya ciri khas yang dimilikinya tersebut, nyatanya cukup membuat tampilan keseluruhan kaos  tampak lebih keren, tidak begitu monoton dan juga trendi saat digunakan meskipun dalam keadaan polos dan tidak ditambahkan atribut sama sekali, tidak terkecuali saat dijadikan sebagai ide desain kaos gathering simple selanjutnya. Apalagi pilihan warna kombinasi yang disediakan pun ada beragam, sehingga anda dapat memilih seragam gathering berupa kaos ringer shirt dengan warna sesuai selera.

5. Kaos raglan shirt polos

ide desain kaos gathering

Jika membahas terkait ide kaos gathering agaknya akan kurang pas rasanya jika tidak menyertakan kaos raglan sebagai salah satu rekomendasinya. Menjadi salah satu jenis kaos populer agaknya menjadikan banyak dari kita menjadi cukup umum menjumpai atau bahkan juga mengkoleksi kaos ini.

Memiliki ciri hampir serupa dengan kaos ringer shirt, namun bedanya kombinasi warna yang dimiliki oleh raglan pada bagian lengan kaos bukan hanya terletak pada sisi ujung saja, melainkan pada keseluruhan bagian lengan kaos, sehingga kombinasi warna terlihat lebih mencolok. Dan dikarenkan kekhasan tampilannya itu, tidak heran bila desain kaos ini cukup ngetrend pula untuk dijadikan sebagai seragam gathering, terlebih tanpa ditambahkan desain tambahan pun kaos ini sudah terlihat bagus dan modis.

6. Kaos raglan bermotif tema acara

Meskipun sudah terlihat bagus untuk dijadikan sebagai ide kaos garhering dalam keadaan polos, namun bagi anda yang ingin menambahkan adanya desain berupa atribut logo atau gambar pada bagian kaos raglan pun tidak ada salahnya untuk dilakukan pula, karena nyatanya dengan adanya tambah desain pada kaos pun juga dapat membuat tampilan kaos menjadi semakin menarik saat digunakan.

Namun untuk penambahan desain ini, rasanya akan lebih baik apabila pemilihan desain berupa logo atau gambar memiliki tampilan yang simple saja, dikarenakan kombinasi warna pada kaos sebetulnya sudah cukup membuat kaos tampak menarik, sehingga untuk menghindari tampilan terlalu ramai atau berlebihan, maka baiknya gunakan desain sederhana dan tidak banyak warna saja.

7. Kaos Y neck polos

Untuk ide kaos gathering ini agaknya akan sangat pas dan cocok bagi para peserta yang gemar menggunakan baju lengan panjang, atau juga para wanita berhijab karena memang koas ini biasanya dibuat dengan model lengan panjang. Memiliki ciri khas desain model kerah Y dengan tambahan beberapa kancing sebagai aksesoris juga fitur tambahan yang membuat pengguna merasa lebih mudah saat memakai maupun melepas kaos ini. Umumnya penggunaan kaos Y neck guna keperluan seragam gathering hanya dibuat kembaran pada warna saja, tanpa diberikan desain atribut tambahan, karena pada dasarnya tampilan kaos ini memang lebih cocok polos saja.

8. Kaos pocket tee berwarna

ide desain kaos gathering

Memiliki tampilan serupa dengan desain kaos O neck atau oblong, namun yang membedakan kaos pocket tee dengan kaos oblong pada umumnya adalah adanya tambahan atribut berupa saku pada salah satu sisi bagian depan atas kaos. Namun bila biasanya pakaian atau kaos bersaku akan memiliki warna saku serupa dengan keseluruhan bagian, maka lain halnya dengan kaos desain pocket tee ini yang justru umumnya memiliki ciri khas paling menonjol berupa warna berbeda antara saku dengan warna keseluruhan bagian kaosnya.

Tetapi dikarenakan keunikan yang dimilikinya tersebut, justru membuat desain kaos pocket tee ini banyak dipilih sebagai ide kaos gathering yang nyentrik dan menarik. Namun umumnya untuk penggunaan desain kaos ini guna keperluan seragam gathering akan cenderung lebih banyak yang memilih polosan saja tanpa adanya tambahan atribut desain, dikarenakan kombinasi warna antara saku dengan bagian kaos lain sudah cukup memberikan aksen dan kesan bagus.

9. Kaos O neck lengan panjang bermotif

Seperti kita ketahui bersama bila pada dasarnya desain kaos O neck bukan hanya memiliki variasi lengan pendek saja, melainkan ada pula yang berupa lengan panjang. Sama seperti versi lengan pendeknya, umumnya kaos O neck lengan panjang pun tidak kalah populernya. Dan bagi anda yang sedang bingung mencari ide kaos gathering yang bagus namun hijab friendly, agaknya menjadikan kaos O neck lengan panjang sebagai pilihan adalah keputusan tepat.

Bila pada desain kaos Y neck penggunaan disarankan polos saja, maka lain halnya dengan O neck lengan panjang yang justru lebih bagus bila ditambahkan dengan atribut desain lainnya agak kaos tidak tampak terlalu monoton. Anda dapat menambahkan desain berupa logo atau gambar yang berkaitan dengan tema gathering, baik berukuran besar maupun kecil untuk mengisi kekosongan pada bagian depan atau belakang kaos agak kaos tampak lebih menarik.

10. Kaos desain jersey olahraga

Ide kaos garhering yang terakhir agaknya akan sangat pas dan cocok bagi kelompok gathering yang memiliki kegemaran sama terkait suatu olahraga tertentu karena untuk desain kali ini, kaos yang akan digunakan sebagai seragam garhering ini terinspirasi dari tampilan suatu jersey olahraga. Dan untuk jenis jersey olahraga yang umumnya banyak digunakan pun umumnya cukup beragam, sebut saja seperti jersey untuk olahraga sepakbola, basket, atau bahkan olahraga rugby.

Itulah dia beberapa ide desain kaos untuk keperluan acara gathering yang dapat disimak terlebih dahulu, terutama bagi anda yang sudah merasa kehabisan ide dalam mencari desain kaos untuk keperluan tersebut. Namun selain dari pada desainnya yang harus terlihat keren juga menarik tetapi tidak berlebihan, penting pula bagi anda untuk tetap memastikan jenis bahan pembuatan serta model yang dimiliki oleh kaos agar tetap nyaman saat digunakan,  mengingat kaos akan digunakan sepanjang mengikuti acara, yang umumnya akan banyak diisi oleh kegiatan fisik berupa beragam games menarik juga seru.

 

Selain menyediakan seragam berupa kaos keren, sebagai pihak penyelenggara anda pun juga dapat turut serta menambahkan barang fungsional lainnya, misalnya seperti tas untuk dibagikan kepada para peserta selama mengikuti acara garhering. Model tas yang dapat dipilih pun ada beragam, diantaranya seperti totebag, slingbag, waistbag, pouch, hingga tas ransel yang di buat secara custom di pabrik tas custom terbaik Karya Bintang Abadi sehingga memiliki tampilan serasi dengan kaos seragam namun tidak membuat overbudget.

Dan dengan mempercayakan kebutuhan tas garhering pada Karya Bintang Abadi, sebagai customer anda pun bukan hanya akan di sugguhi oleh banyaknya pilihan model serta desain tas trendi dan kekinian saja, melainkan juga detail tampilan rapi, kualitas dan mutu produk terjamin, kecepatan juga ketepatan proses produksi, harga terjangkau, serta pengerjaan juga pelayanan terbaik yang dilakukan oleh SDM berkompeten dalam bidangnya.

Selain itu, proses pemesanan tas di Karya Bintang Abadi pun juga dijamin aman karena perusahaan sudah memiliki legalitas yang jelas dan sah secara hukum, juga cara pemesanan yang cepat dan mudah karena didampingi oleh customer service ramah juga sigap, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan agar acara garhering anda menjadi semakin berkesan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp