fbpx

10 Daftar Harga Tas Coach Asli! Ternyata Minimal Harganya Segini

harga tas Coach original

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum masuk dalam pembahasan terkait daftar harga tas Coach original. Bila membicarakan tentang ragam fashion brand dunia yang termasuk dalam jajaran luxury brand, agaknya akan kurang bila tidak menyertakan Coach dalam setiap pembahasan tersebut. Coach sendiri merupakan salah satu brand kawakan dan bisa dibilang sudah berusia tua karena didirikan pada tahun 1941 lalu di New York, Amerika Serikat dan awalnya Coach sendiri merupakan sebuah bisnis keluarga yang berfokus pada workshop dompet dan aksesoris pria berbahan kulit saja.

Sebetulnya pada awalnya bisnis keluarga tersebut memiliki nama Manhattan Leather, namun setelah berdiri selama beberapa waktu, tepatnya pada tahun 1946 barulah pasangan suami istri bernama Miles dan Lilian Chan turut bergabung dalam bisnis keluarga tersebut dan turut menyumbang pengembangan serta kemajuan bagi usaha dengan berbekal keahlian mereka dalam bidang barang material kulit serta manufaktur tas kulit.

Dan selama kurang lebih 4 tahun bergabung, pasangan tersebut pada akhirnya memperoleh kepercayaan untuk mengambil alih bisnis keluarga tersebut dan mengubah namanya menjadi Coach Latherware yang namanya dikenal hingga saat ini. Dibawah kendali pasangan tersebut, Coach yang tadinya hanya memiliki koleksi produk terbatas pun mulai berani untuk melakukan inovasi dengan cara mengembangkan desain tas wanita yang revolusioner dan belum banyak di jumpai pada saat itu.

Inovasi yang di lakukan pun bukan hanya sekedar terdapat pada desain tampilan tas saja, melainkan juga pada penambahan nilai fungsionalias tas yang diantaranya seperti tambahan kantong di bagian body tas, kantong koin, dsb yang membuat tas bukan hanya memiliki tampilan modis dan trendi saja, tetap juga bisa di gunakan dengan kinerja yang maksimal. Dan siapa sangka bila berawal dari inovasi yang di lakukan tersebut, ternyata sanggup membawa Coach menjadi sebuah fashion brand yang semakin terkenal dan populer di era 90an hingga kini.

Bermula dari keberhasilannya tersebut, Coach terus menjadi brand yang tumbuh dan berkembang dengan banyak koleksi produk fashion yang semakin beragam. Mulai dari pakaian hingga alas kaki pun kini juga menjadi salah satu item yang di sediakan oleh Coach untuk para customernya dan menjadikan namanya sebagai perusahaan fashion global yang berhasil memasarkan produknya hingga ke pasar di berbagai negara di dunia. Namun meskipun begitu, nampaknya koleksi tas milik Coach yang terkenal dengan desain classic serta elegan tetap menjadi item paling diincar. Contohnya seperti 10 daftar harga tas Coach asli berikut ini yang begitu banyak di buru oleh para kolektor tas:

10 Daftar Harga Tas Coach Asli! Ternyata Minimal Harganya Segini

Sebagai sebuah fashion brand yang sudah lama berdiri, tentu sejak awal hingga saat ini Coach sendiri sudah melakukan berbagai inovasi dengan menghadirkan koleksi produk berdesain revolusioner yang didukung oleh berbagai keunggulan baik dari segi tampilan maupun fungsionalitasnya. Dan dikarenakan hal tersebut pula lah, Coach yang awalnya bermula dari bisnis keluarga dengan fokus produk berupa aksesoris pria mulai mengembangkan usahanya hingga merambah ke berbagai item fashion perempuan, terutama tas yang memiliki tampilan trendi dan begitu memukau.

Mulai memuncakki kepopulerannya pada tahun 90an, hingga saat ini agaknya tingkat popularitas dari fashion brand ini justru terus dan semakin bersinar, terbukti dari nama Coach sendiri yang kerap dijadikan sebagai simbol dari kemewahan dan status sosial terpandang. Dan hal tersebut tentu juga bukan hanya di faktori oleh tampilan tas yang memukau serta kualitas premiumnya saja, melainkan juga dari harga yang dibandrol oleh Coach untuk koleksi produknya, seperti daftar harga tas Coach original yang sudah di susun dari harga paling murah hingga paling mahal, berikut ini:

1. Disney X Coach Tote 30 In 100 Percent Recycled Canvas With Floral Print And Mickey Mouse – Rp 2,790,000

harga tas Coach original

Untuk daftar harga tas Coach original yang pertama di buka oleh seri tas hasil kolaborasi antara Coach dengan Disney sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Disney yang ke 100. Sebagai pecinta Disney tentu tidak bisa melewatkan begitu saja koleksi tas yang khusus di buat dengan tema Disney ini. Memadukan antara keajaiban tampilan milik Disney dengan keahlian Coach dalam membuat suatu karya tas yang memukau dan menawan.

Tas dengan model jinjing ini pun bukan hanya memiliki tampilan yang unik saja, karena daya tarik dari tas ini nyatanya didukung pula oleh pemilihan bahan pembuatannya yang berasal dari 100% kanvas daur ulang botol plastik, bahkan bahan kulitnya sendiri juga mengandung setidaknya 50% konten daur ulang. Sehingga bukan cantik dan menarik dari segi visualnya saja, melainkan juga dari ramahnya jenis bahan penyusunnya.

Berukuran 30,5 cm x 22 cm  x 14 cm, tas Mickey Mouse ini tentu mampu untuk menampung berbagai barang krusial yang sangat dibutuhkan dalam menjalankan mobilitas sehari hari, contohnya seperti handphone, dompet, atau bahkan mini blok note. Meskipun hanya bisa digunakan sebagai tas jinjing atau shoulder bag saja, namun handle yang dimiliki oleh tas ini di buat oleh Coach dengan kualitas sebaik mungkin, sehingga bukan hanya nampak manis saja, namun tas yang dihargai senilai 2,7 jutaan ini tentu juga nyaman digunakan dan begitu stunning. 

2. Heart Crossbody 14 With Pillow Quilting – Rp 5,490,000

harga tas Coach original

Koleksi tas milik Coach lainnya yang menjadi bagian dari daftar harga tas Coach original selanjutnya adalah tas bernama Heart Crossbody bag ini. Sesuai dengan namanya, Coach sendiri memang menghadirkan icon heart atau hati pada tasnya, namun bukan hanya sekedar ornamen atau pattern saja, melainkan bentuk tasnya secara langsung yang justru menjadi daya tarik kuat dari seri tas ini.

Bila dibandingkan dengan koleksi tas Coach sebelumnya, Heart Crossbody bag yang memiliki harga lebih mahal, yaitu berkisar 5,4 jutaan ini memang dibuat dengan ukuran yang lebih kecil. Berukuran 14cm x 12cm x 5cm tas ini sebetulnya memang lebih difokuskan sebagai aksesoris atau item fashion penunjang penampilan saja, dikarenakan dengan ukuran kecil serta bentuk hatinya tentu tidak memungkinkan untuk digunakan sebagai wadah menyimpan handphone bahkan dompet. 

Terbuat dari bahan Nappa leather yang merupakan jenis bahan kulit premium dan berasal dari kulit anak sapi, domba maupun kambing dengan karakteristik lembut, halus dan cukup lentur sehingga memiliki daya tahan serta kekuatan baik. Untuk seri tas ini sendiri Coach hanya menyediakan warna hitam dan satu ukuran saja. Dilengkapi dengan chain strap kokoh berwarna senada dengan body tas yang membuat tampilan crossbody bag ini semakin elegan namun tetap stunning dan eyecatching.

3. Swinger 20 In Signature Jacquard With Varsity Patches – Rp 6,990,000

Tas milik Coach yang bernama Swinger 20 Signature ini agaknya akan cocok di pilih oleh para customer yang menyukai model tas sederhana namun cukup mampu untuk menampung barang bawaan dengan baik. Terlebih seri tas ini merupakan hasil rancangan ulang dari desain koleksi tas Coach pada tahun 1980an lalu, sehingga kesan yang di tampilkan pun merupakan kombinasi dari desain classic dengan desain modern yang memukau.

Memiliki tampilan yang lebih ramah dengan gaya masa kini, tas ini di buat dengan model ramping dan nampak nyaman di gunakan, selain itu pemilihan bahan pun Coach juga sengaja menggunakan bahan campuran kapas organik dan poliester daur ulang botol plastik lalu dipadukan dengan pattern khas Coach sehingga mampu menambah nilai estetik pada tampilan tas diantara ornamen yang sengaja di tempelkan pada body tas sebagai pemanis.

Menampilkan penutup tas turnlock ikonik dan ornmen varsity sebagai pelengkap menjadikan tampilan dari salah satu koleksi tas milik Coach ini tampak lebih sporty namun juga elegan dan classic dalam waktu bersamaan. Berukuran 20cm x 12cm x 6cm dengan 3 slot kartu kerdit tas ini mampu menampung barang krusial dengan baik, terlebih dengan bentuknya tentu juga akan mempermudah pengguna dalam menyimpan maupun mengakses barang. Tas yang di hargai 6,9 jutaan ini juga dilengkapi dengan strap lepas pasang dan adjustable yang nyaman di gunakan. 

4. Hero Crossbody In Signature Canvas – Rp 8,990,000

harga tas Coach original

Seri tas milik Coach selanjutnya yang tidak boleh ketinggalan juga dalam pembahasan daftar harga tas Coach original adalah tas bernama Hero Crossbody bag in Signature Canvas ini. Bila dibandingkan dengan koleksi tas milik Coach sebelum sebelumnya, seri tas kali ini agaknya memang yang paling terlihat classic, classy dan elegan. Bukan hanya dikarenakan kombinasi pattern khas Coach dengan warna tasnya saja, melainkan juga tampilan lock bagnya yang menjadi poin utama dari tas.

Lock bag yang di gunakan oleh Coach pada koleksi tasnya kali ini sendiri merupakan Coach Horse and Carriage yang ikonik, dan dibawa kembali setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an lalu. Dan hal tersebut pula lah yang semakin memperkuat tampilan classic dari tas milik Coach ini. Terbuat dari bahan kanvas berlapis kulit sapi premium sehingga menghasilkan tekstur alami kulit namun tetap memberikan rasa halus dan lembut pada permukaan tas.

Berukuran 18,5 cm x 13,5 cm x 7,5 cm, tas ini memiliki satu slot kartu kredit dan saku multifungsi pada bagian dalam tas, sehingga memungkinkan pengguna lebih mudah untuk menyimpan barang secara terorganisir. Tas yang dibandrol dengan harga 8,9 jutaan ini juga dilengkapi dengan strap berbahan kulit berukuran lebar yang empuk dan nyaman digunakan  dengan panjang 54,5 am serta dapat di adjustbale sehingga bisa di gunakan sebagai sling bag maupun shoulder bag sekaligus.

5. Small Frankie Flap Crossbody In Signature Denim – Rp 7,990,000

Bila pada koleksi sebelumnya tampilan tas memang diperuntukkan bagi para kaum perempuan, maka lain halnya dengan koleksi tas milik Coach bernama Small Frankie Crossbody bag satu ini yang justru kental akan sisi maskulin dan memang di peruntukkan bagi para kaum pria yang gemar membawa beberapa barang krusial seperti handphone, dompet, kunci,dsb namun tidak mau ribet dan ingin tetap terlihat stylish.

Memiliki penutup tas magnet dengan detail gesper tentu menjadikan tas ini semakin manly namun tetap tidak jauh dari kesan elegan dan classynya karena dipengaruhi juga oleh perpaduan antara bahan denim hitam juga watermark bermotif Coach yang samar dengan aksen sliver pada bagian lock dan hook bag. Dan untuk seri tas ini Coach sendiri sengaja tidak memasukkan banyak kombinasi ataupun variasi warna guna mempertahankan kesan manlynya.

Terbuat dari bahan berkualitas premium yang tebal dan kuat, juga di dukung dengan strap tas berbahan kulit berukuran lebar tentu sudah cukup membuktikan ketahanan dari tas ini sekaligus rasa nyaman yang akan di dapatkan oleh pengguna dari tas model sling bag ini. Dibandrol dengan harga 7,9 juta tentu tas ini sangatlah worth it untuk di pilih baik dari segi tampilan maupun fungsionalitasnya.

6. Tabby Shoulder Bag 26 – Rp 10,390,000

harga tas Coach original

Diantara tas Coach lainnya bisa dibilang Tabby Shoulder Bag ini adalah salah satu koleksi produk tas milik Coach yang paling populer dan begitu banyak diminati. Meskipun memang tampak begitu modern, namun siapa sangka bila model atau desain tas dari Tabby bag ini sebetulnya merupakan hasil dari rancangan ulang desain koleksi tas milik Coasch yang di keluarkan pada tahun 1970an lalu dan di hadirkan kembali dalam bentuk desain lebih revolusioner seperti saat ini.

Untuk seri tas kali ini, Coach sendiri sengaja menghadirkan banyak pilihan warna yang beragam, mulai dari warna bold, nude hingga cerah mentereng untuk dipilih para customerenya. Dikombinasikan dengan desain tas sederhana dengan bag lock kental akan kekhasan logo Coach tentu menjadikan tas ini semakin banyak dilirik dan begitu di idamkan untuk di pilih karena daya pikatnya yang kuat.

Terbuat dari bahan kulit kerikil yang di poles sedemikian rupa menggunakan beragam warna sehingga menghasilkan permukaan tas bertekstur namun juga memiliki ketajaman warna yang sempurna. Berukuran 26cm  x 15cm x 8cm, tas ini memiliki kantong multifungsi pada bagian dalam tas dan zipper berbahan kokoh serta penutup tas berbentuk snap berbahan kulit berkualitas. Dilengkapi dengan 2 jenis strap, pendek dengan panjang 18 cm dan strap panjang 54 cm yang dapat di adjust sehingga nyaman di gunakan.

7. Charter Crossbody 24 In Signature Canvas With Rexy – Rp 10,490,000

Dilihat dari tampilannya saja tentu kita sudah mengetahui bila salah satu koleksi tas yang termasuk dalam daftar harga tas Coach original ini memang di buat untuk para kaum pria yang gemar tampil staylish dan eyecatching dalam waktu bersamaan. Dibuat dengan model yang sederhana, daya tarik pikat dari tas ini memang di tonjolkan dari adanya karakter t-rex yang di tampilkan pada bagian depan body tas.

Namun meskipun begitu, dikarenakan perpaduan antara warnanya yang bold dengan watermark logo Coach yang nampak samar justru menjadikan tas ini memiliki tampilan yang cool namun juga unik dalam waktu bersamaan, dan pesona yang di hasilkan tersebut tentu menjadikan tas ini begitu menarik atensi para customernya, terlebih bagi mereka yang gemar akan tampilan tas sederhana.

Terbuat dari bahan kanvas berlapis kulit sapi yang halus, lembut, dan tebal membuat tas ini nampak begitu kokoh dan tangguh untuk digunakan menyimpan berbagai keperluan krusial, terlebih ukuran dari tas ini juga cukup besar yaitu 23,5 cm x 16,5 cm x 7 cm. Tas ini memiliki empat slot untuk kartu kredit serta kompartemen lega yang sama besarnya dengan masing masing zipper berwarna silver. Tas dengan harga 10,4 jutaan ini juga tentunya dilengkapi dengan strap adjustable dengan panjang 55 cm berukuran lebar untuk semakin mendukung kenyamanan penggunanya.

8. Gotham Pack – Rp 11,190,000

Memiliki model yang nampak berbeda bila dibandingkan dengan koleksi tas pria milik Coach sebelumnya, tas ini memang dibuat dengan desain yang tampak lebih ramping dan sederhana, menggunakan model tas crossbody bag yang saat ini tengah naik daun dan banyak dipilih oleh para pria sebagai model tas andalannya dikarenakan di rasa lebih ringkas, praktis, namun tetap fashionnable.

Untuk seri tas ini sendiri, Coach juga tidak banyak menghadirkan pilihan warna, melainkan hanya menyediakan satu varian warna saja yaitu cokelat yang terbuat dari kulit sapi berkualitas premium dengan karakteristik halus, lembut juga lentur yang justru sangat serasi dan mendukung tampilan tas menjadi tampak lebih memukau dengan kesan elegan, classy serta classicnya.

Tas ini memiliki ukuran 18cm x 32cm x 7cm, dengan dua kompartemen yang salah satunya memiliki kantong multifungsi serta slot kartu kredit sehingga pengguna dapat menyimpan barang dengan lebih terorganisir. Seluruh kompartemen pada tas juga di tutup menggunakan zipper berbahan kokoh. Karena memiliki model menyerupai tas ransel, tentu tas ini juga di lengkapi dengan strap tas bahu yang dapat di adjust dan empuk serta webbing tas kuat sehingga nyaman dan aman di gunakan dalam membawa berbagai barang krusial.

9. Sammy Top Handle – Rp 12,590,000

harga tas Coach original

Sedang mencari tas Coach dengan model hand bag yang memiliki kesan elegan serta simple namun tetap terlihat menawan dan classy? Maka menjadikan seri tas milik Coach dengan nama Sammy Top Handle ini adalah keputusan yang tepat. Terlebih untuk seri tas ini sendiri, Coach juga tidak hanya menghadirkan satu variasi warna saja, melainkan ada 3 yang diantaranya berwarna hay, chalk dan denim dengan hasil tampilan luar biasa dan khas.

Dengan desain sederhana yang dimiliki, Coach sengaja mengkombinasikannya dengan bahan pembuatan berupa kulit sapi halus dan lembut yang berkualitas premium agar nampak serasi dan dapat mendukung tampilan tas bukan hanya menjadi lebih elegan saja, melainkan juga classy, dan glamor dalam waktu bersamaan, terlebih ditambah dengan desain lock bag, hook bag dan 4 kaki tas berwarna gold dan khas akan logo Coach yang semakin membuat tas terlihat stunning.

Tas ini memiliki ukuran 24cm x 18,5cm x 11cm sehingga dapat di artikan memang cukup mini untuk ukuran handbag. Namun meskipun begitu,tas ini tetap di lengkapi dengan kantong multifungsi yang dapa digunakan menyimpan barang dengan lebih terorganisir. Untuk seri tas ini sendiri Coach membuatnya dengan dual pemakaian, yaitu sebagai hand bag dengan handle yang empuk serta satu starp dengan panjang 55,5 cm yang dapat di adujst sehingga nyaman di gunakan. Dengan tampilan serta fungsinya, tidak heran bila tas ini jual dengan harga hingga 12,5 juta.

10. Rogue Top Handle In Signature Textile Jacquard With Varsity Patches – Rp 21,190,000

harga tas Coach original

Bias dibilang tas milik Coach kali ini merupakan tas dengan harga yang paling mahal diantara daftar harga tas Coach original lainnya yang kali ini tengah dibahas. Tas yang di harga senilai 21,1 jutaan ini nyatanya memang memiliki tampilan yang memukau dan sebanding dengan harganya. Coach sendiri membuat tas ini karena terinspirasi dari semangat babas, pemberontak sekaligus pemimpin sehingga menghasilkan tas dengan kesan berani dan unik yang didukung dengan adanya tambalan Varsity yang sporty sehingga nampak lebih menyenangkan.

Keunikan dari tas bernama Rouge Top Handle ini pun juga tidak hanya berasal dari desain visual serta penggunaan penutup pushlock pada tasnya saja, melainkan juga dari material pembuatannya yang sengaja dibuat menggunakan bahan campuran kapas organik dan daur ulang botol plastik dengan pattren logo Coach yang khas sehingga menambahkan kesan classic dan classy ditengah gaya nyentriknya.

Hanya memiliki warna Amber Mustard Burnished Amber, tas ini berukuran 21,5 cm x 15,5 cm x 8,5 cm dengan kantong multifungsi di bagian dalam tas, serta saku terbuka pada bagian luar tas. Dapat di gunakan dalam 3 cara pemakaian, yaitu sebagai hand bag, shoulder bag dan sling bag dengan handle empuk juga nyaman di genggam, serta strap yang nyaman digunakan.

Itu dia daftar harga tas Coach original yang dapat di simak terlebih dahulu untuk dijadikan sebagai referensi sebelum menentukan pilihan tas Coach mana yang akan di beli. Karena termasuk dalam jajaran fashion brand kawakan dari segi umur dan kepopulerannya, maka tidaklah mengherankan bila harga yang di bandrol oleh Coach untuk setiap koleksi produknya jauh dari kata murah. Dan untuk mendapatkan koleksi tas milik Coach dengan harga termurah saja, setidaknya anda harus menyiapkan budget minimal 2,5 jutaan.

Namun tentu saja dengan budget yang terbatas tersebut, pilihan model tas yang akan di dapatkan pun juga ikut terbatas pula, karena rata rata harga tas milik Coach sendiri berkisar dari 5 hingga belasan juta. Sehingga bila anda menginginkan model tas Coach yang lebih beragam, terlebih seri tas Tabby yang merupakan seri tas paling populer milik Coach, setidaknya anda harus menyediakan budget berkisar 10 hingga 15 jutaan. Jadi bagaimana? Seri tas Coach mana yang akan anda pilih untuk dijadikan sebagai koleksi tas selanjutnya?

 

Menjadi sebuah barang yang cukup sulit untuk dipisahkan dari kehidupan manusia dikarenakan perannya yang sudah melekat, baik itu sebagai wadah untuk membantu menyimpan sekaligus membawa berbagai barang bawaan maupun sebagai aksesoris pendukung penampilan, seperti koleksi tas milik Coach. Kini tas juga banyak dipilih pula untuk berbagai keperluan dengan sifat komersil, contohnya seperti media promosi, hadiah, bingkisan maupun bagian dari seminar kit.

Namun untuk mendapatkan tas dengan spesifikasi terbaik guna keperluan komersil tersebut, tentu juga tidak bisa sembarangan dan asal pilih saja, dikarenakan dalam pemilihannya anda juga di haruskan untuk memikirkan model, desain, ukuran, jumlah, serta budget. Selain itu untuk tas dengan keperluan tersebut pada umumnya juga akan lebih baik bila memiliki aksen tambahan yang khas sehingga dapat menjadi kenang kenangan sekaligus media promosi yang maksimal dalam jangka waktu lama.

Dan dalam hal ini, memilih jasa pembuatan tas custom terbaik seperti Karya Bintang Abadi merupakan keputusan yang paling tepat untuk di lakukan. Karena dengan mempercayakan segala kebutuhan tas pada pabrik tas custom ini, anda sebagai customer tentu akan merasa lebih dimanjakan dengan segala keunggulan dan kemudahan yang diberikan oleh Karya Bintang Abadi sebagai bentuk dari pelayanan terbaik dan bukti kredibilitasnya.

Menghadirkan banyak pilihan model serta desain tas kekinian yang dibuat di pabrik sendiri dan dikerjakan secara langsung oleh tangan tangan profesional yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Selain itu dalam setiap proses produksi pesanan tas, Karya Bintang Abadi juga selalu menetapkan suatu standarisasi agar seluruh proses produksi dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan spesifikasi produk unggul, baik dari segi tampilan maupun kualitas dan mutunya.

Selain dikenal dengan hasil produk bermutu unggul, Karya Bintang Abadi juga di kenal dengan pelayanan terbaiknya dan cara pemesanan mudah, baik secara online maupun offline yang akan di dampingi secara langsung oleh customer service ramah juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up tp date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp