fbpx

15+ Model Tas Tangan Pria Terbaru! Salah Satunya Anda Wajib Miliki

tas tangan pria

bagikan artikel ini kepada teman

Jika membahas tentang model tas yang beredar ditengah masyarakat agaknya tidak akan ada habisnya bukan, mengingat bila diantara beragam jenis barang fashion lainnya, bisa dibilang tas merupakan salah satu yang dihadirkan dengan memiliki banyak jenis serta model, baik yang diperuntukan bagi para kaum wanita maupun pria sekalipun. Dimana tas tangan pria bisa dikatakan adalah satu diantara banyaknya jenis juga model tas pria yang saat ini tengah naik daun dan begitu hangat diperbincangkan oleh khalayak umum, karena selain memiliki tampilan compact yang khas akan gaya pria, tas model ini pun juga dikenal dengan kesan modisnya.

Merupakan jenis tas yang dirancang khusus untuk digunakan oleh pria. Tas tangan pria ini seringkali memiliki desain yang lebih maskulin dan fungsional dengan kelengkapan berbagai fitur pendukung kinerjanya, serta dibuat dengan bahan-bahan yang tahan lama juga dirasa cocok dengan gaya pria. Umumnya memiliki banyak fungsi, tas tangan pria biasanya banyak digunakan untuk berbagai keperluan, misalnya seperti untuk bekerja, perjalanan, atau bahkan juga tas guna kegiatan sehari-hari. Yang dimanfaatkan untuk membawa berbagai jenis barang-barang penting, mulai dari dompet, kunci, ponsel, dsb yang sekiranya akan diperlukan.

Hadir dengan desain dan gaya sangat bervariasi, membuat model tas tangan pria ini memungkinkan para penggunanya untuk dapat memilih tas sesuai dengan gaya pribadi mereka dan prefrensi sehari-harinya. Terlebih secara garis besar, bisa dikatakan pula jika sebetulnya tas tangan pria ini dihadirkan dengan memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan terbaik, praktis dan berguna dalam berbagai situasi. Dan adapun  beberapa kelebihan dari menggunakan tas tangan pria tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kemudahan dalam membawa barang

Tas tangan dirancang khusus untuk membantu membawa barang-barang dengan nyaman namun tetap praktis dalam bentuk compact. Oleh sebab itu, umumnya model tas ini sengaja dibuat dengan memiliki berbagai kompartemen dan kantong, yang memungkinkan untuk menyimpan serta menjaga barang-barang secara lebih  teratur dan mudah diakses.

2. Mudahnya melakukan pengorganisasian barang 

Seringkali dinilai memiliki banyak kantong dan kompartemen yang nantinya akan membantu menjaga barang-barang tersimpan secara lebih teratur dan terorganisir. Sehingga tentunya akan mempermudah pencarian dan akses ke barang yang sekiranya dibutuhkan.

3. Fleksibilitas dalam penggunaan

Model tas tangan ini umumnya memang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Terlebih seiring berjalannya waktu bukan hanya bentuk dan ukurannya saja yang berkembang, melainkan juga bahan pembuatannya, sehingga dapat digunakan bukan untuk jenis kegiatan santai saja karena beberapa diantaranya pun juga bisa dikenakan saat menghadiri jenis acara formal karena tampilannya yang terlihat elegan dan profesional.

4. Perlindungan barang

Memiliki bentuk yang compact juga ergonomis serta dikenakan dengan cara di genggam, tentu menjadikan model tas tangan ini dinilai dapat memberikan perlindungan tambahan untuk barang-barang berharga seperti. Terlebih pada beberapa jenis tas tangan juga ada yang sudah dilengkapi dengan bantalan atau lapisan pelindung sebagai proteksi tambahan bagi barang didalamnya.

5. Gaya dan penampilan

Dinilai memiliki desain yang menarik dan stylish. Penggunaan tas tangan dalam beberapa jenis kegiatan dianggap dapat menambahkan sentuhan gaya dan keanggunan pada penampilan penggunanya, terlebih jika pemilihan tas didasarkan pada gaya pribadi dan juga prefernsi. Yang mana dengan begitu banyak variasi dan keunggulan miliknya tersebut, agaknya memang membuat tas tangan ini mampu untuk menjadi pilihan terpopuler guna membawa barang-barang krusial dan bisa menjadi bagian penting dalam gaya hidup, seperti misalnya beberapa contoh model tas tangan pria terbaru berikut ini:

15+ Model Tas Tangan Pria Terbaru! Salah Satunya Anda Wajib Miliki

Menjadi kebutuhan yang bukan hanya diperlukan oleh para wanita, nyatanya memang membuat model tas tangan menjadi salah satu barang fungsional sekaligus item fashion primadona bagi banyak orang, tidak terkecuali bagi para kaum pria yang dikenali memiliki kegemaran tampil casual namun tetap elegan dan manly meskipun dengan item fashion berpenampilan simple seperti tas tangan ini, yang umumnya memang sengaja dihadirkan dalam bentuk compact, bahkan cenderung sederhana.

Yang mana meskipun dikenal memiliki perwujudan yang simple seperti sudah dikatakan sebelumnya, tetapi bukan berarti bila jenis model tas tangan ini tidak memerlukan perawatan yang baik juga tepat. Karena tidak dapat di pungkiri jika merawat tas tangan dengan baik adalah penting untuk dilakukan, agar nantinya kondisi tas dapat tetap terjaga dalam kondisi yang baik serta tahan lama. Dan adapun beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menjaga kondisi tas tangan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Lihat panduan perawatan

Sebelum memulai melakukan perawatan tas, ada baiknya untuk pastikan membaca panduan perawatan yang biasanya disertakan oleh produsen tas pada setiap produk tas tangannya terlebih dulu. Dimana dengan membaca terlebih panduan tersebut, tentunya kita akan menjadi lebih tau secara pasti terkait informasi khusus tentang bahan dan instruksi perawatan yang sekiranya sesuai untuk diterapkan pada tas.

2. Jaga kebersihan tas selalu

Meskipun jarang digunakan, namun pastikan jika kita tetap membersihkan tas secara berkala untuk menghindari penumpukan debu, kotoran, atau noda. Gunakan kain lembut dan bersih untuk membersihkan permukaan tas. Serta jangan lupa untuk memastikan pula membersihkan seluruh tas, termasuk sudut-sudut dan lipatan.

3. Hindarkan tas dari paparan air dan matahari secara langsung

Bagi beberapa jenis tas tangan, khususnya yang terbuat dari bahan kulit, ada baiknya untuk selalu menjauhkan tas dari paparan air atau cairan. Namun jika tas tidak sengaja terkena air, maka  usahakan untuk segera mengeringkan tas dengan kain lembut atau bisa juga dengan membiarkannya mengering secara alami jika tas terbuat dari bahan kain seperti poliester, parasut. Tetapi perlu diingat jika jangan pula untuk menyimpan atau meninggalkan tas di bawah sinar matahari langsung untuk waktu yang lama. Karena sinar matahari dapat memudarkan warna dan merusak bahan pada tas tangan.

4. Simpan dengan benar

Ketika tidak digunakan, pastikan jika kita menyimpan tas tangan dengan baik. Gunakan penyangga atau bantalan yang sesuai untuk menjaga bentuk tas, serta jangan menumpuk tas tangan satu sama lain, karena hal ini dapat menyebabkan deformasi atau goresan. Dan agaknya akan sangat disarankan jika tas di simpan dalam kantong anti debu untuk membantu melindungi tas dari debu dan kotoran.

5. Perhatikan penggunaan tas 

Pastikan jika tas digunakan sesuai dengan peruntukkannya, karena seperti kita ketahui bila saat ini model dari tas tangan sendiri sudah ada beragam wujudnya, yang mana tentunya setiap model tersebut pun juga dibuat dengan peruntukkan yang berbeda beda pula, sehingga memiliki perbedaan baik dari segi bentuk, fitur pendukung, ukuran, hingga bahan pembuatannya, seperti beberapa contoh model tas tangan pria terbaru yang wajib untuk dimiliki berikut ini:

1. Clutch to pouch

Model tas tangan pria terbaru yang pertama adalah model tas bernama clutch to pouch. Dimana model ini adalah penyebutan guna jenis tas yang dirancang dengan kemampuan transformasi atau perubahan bentuk dari tas clutch ke tas pouch. Dikenal memiliki desain yang dapat dikonfigurasi ulang agar dapat digunakan dalam dua bentuk yang berbeda, tas clutch to pouch ini dinilai elegan namun tetap terkesan sederhana dan fungsional karena dapat dibongkar pasang atau diubah bentuknya dengan mudah.

Terlebih selain itu, model tas tangan ini pun biasanya juga sengaja dihadirkan dengan sejumlah resleting atau mekanisme yang memungkinkan transformasi namun tetap memiliki ruang yang didapat dimaksimalkan penggunannya dan bentuk terstruktur, sehingga cocok untuk acara formal karena tampilannya yang elegan. Dan bahkan ketika diubah menjadi bentuk pouch pun, tas ini justru dinilai menjadi lebih ringkas dan berguna dalam kefleksibilitas dalam hal gayanya.

2. Leather clutch

tas tangan pria

Tas Leather Clutch adalah tas tangan pria selanjutnya yang juga direkomendasikan untuk dipilih. Terbuat dari bahan kulit (leather) dan memiliki desain yang seringkali lebih ramping, tipis, dan ringkas dibandingkan dengan tas tangan biasa tentu menjadikan tampilan dari model tas tangan kali ini tampak begitu elegan sekaligus compact. Terlebih meskipun tidak memiliki tali bahu atau tali selempang, namun justru dikarenakan hal tersebut leather clutch ini lebih sering dipilih untuk di bawa pergi menghadiri jenis acara-acara formal atau semi-formal seperti pesta malam, acara khusus, atau acara bisnis.

Karena pada dasarnya model tas tangan pria satu ini memang sering dianggap sebagai aksesori mode yang memiliki  tampilan begitu elegan dan dapat menambahkan sentuhan mewah pada penampilan meskipun tampak sederhana. Namun sebetulnya ada pula beberapa jenis tas tangan leather cluth yang sengaja ditampilkan dengan desain leboh dekoratif karena dihiasi menggunakan detail-detail seperti gesper dsb. Sehingga menjadikannya begitu indah untuk di koleksi sebagai aksesoris maupun tas fungsional.

3. Parasut pouch

tas tangan pria

Tas parasut pouch adalah jenis model tas selanjutnya yang juga dianggap sebagai salah satu tas tangan pria populer saat ini. Dimana seperti namanya, model tas tangan ini memang adalah sebuah tas yang terbuat dari bahan parasut, merupakan dan dikenal sebagai jenis bahan pembuatan bahan tas yang ringan serta tahan air. Biasanya memiliki desain simpel, tas ini seringkali berbentuk kantong kecil juga memiliki penutup yang biasanya dilengkapi dengan resleting atau velcro.

Memiliki berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga besar, umumnya model tas tangan bernama parasut pouch ini sering digunakan untuk berbagai tujuan. Karena memang sangat berguna juga ringan, tahan lama, serta tahan air. Sehingga membuatnya mudah untuk dibawa-bawa sekaligus membantu menjaga berbagai barang tetap terorganisir dan aman dari elemen-elemen luar dalam berbagai situasi.

4. Leather wristlet

Jika membahas tentang tas tangan, agaknya akan kurang afdol jika tidak mencantumkan model tas leather wristlet ini sebagai salah satunya. Dimana model tas ini adalah salah satu jenis tas kecil yang sengaja dirancang dengan pegangan pergelangan tangan (wristlet) dan terbuat dari bahan kulit atau material yang mirip dengan kulit. Umumnya berukuran kecil hingga sedang, biasanya tas ini memang dirancang untuk membawa barang-barang esensial seperti dompet, ponsel, kunci, kartu kredit, dan barang kecil lainnya saja.

Memiliki desain yang stylish, tas ini juga sering dihiasi dengan detail kulit, pernis, atau aksen lain guna membuatnya semakin terlihat mewah. Dan meskipun cukup kecil, faktanya tas leather ini sering dilengkapi dengan kompartemen yang terorganisir dengan baik dan kebanyakan memang sering digunakan dalam berbagai jenis keperluan bersifat kasual formal yang tidak memerlukan membawa banyak barang. Sehingga tetap mampu untuk menjaga barang-bawaan tetap teratur dan praktis.

5. Pouch wallet denim

Tas Pouch Wallet Denim adalah jenis tas tangan yang terbuat dari bahan denim atau kain jeans dan bisa dibilang memang tengah populer dikalangan muda saat ini. Karena pada dasarnya tas ini memang umumnya memiliki desain yang sederhana dan kompak, serta dilengkapi juga dengan kompartmen memadai, sehingga dapat digunakan untuk menyimpan uang tunai, kartu kredit, kartu identitas, atau barang-barang kecil lainnya secara maksimal. Terlebih tas ini pun juga dikenal dengan tampilan kasual yang fashionable, dan membuatnya bisa menjadi pilihan yang cocok untuk penggunaan sehari-hari atau acara yang lebih santai.

6. Leather flap bag

Leather flap bag adalah jenis tas tangan yang terbuat dari leather dan memiliki ciri khas berupa penutup yang dapat dibuka dan ditutup dengan cara dibalik atau digeser bernama “flap” dalam bahasa Inggris. Yang mana sebetulnya secara keseluruhan, model tas satu ini memang adalah salah satu model tas tangan pria yang umum dan populer, terutama dalam dunia mode dan aksesoris.

Biasanya memiliki beberapa kompartemen di dalamnya, termasuk kantong-zip, kantong terbuka, atau saku tambahan untuk membantu dalam organisasi barang-barang, sehingga membuat model tas ini terasa begitu praktis juga modis saat digunakan karena tampilannya yang elegan sekaligus klasik, juga mudahnya akses barang.

7. Parasut wristlet

Selain model tas tangan pouch yang memiliki bahan parasut, kini ada pula model tas dengan bahan pembuatan sama tetapi dengan model berbeda, yaitu tas tangan parasut wristlet. Dimana model tas ini sebetulnya adalah penyebutan untuk sebuah tas tangan kecil yang dirancang dengan tali pergelangan tangan, sehingga memungkinkan kita untuk dapat menggantungkan tas tersebut di pergelangan tangan. Dan seperti namanya, model tas wrislet merupakan tas yang terbuat dari bahan parasut atau nylon dan dikenal memiliki bobot sangat ringan juga tahan air.

Umumnya memiliki desain sederhana dengan satu ruang utama dan beberapa kantong kecil di dalamnya, tas ini dianggap sangat cocok untuk membawa barang-barang penting seperti ponsel, kartu kredit, kunci, uang tunai, dsb sehingga akan terasa lebih praktis. Terlebih adanya tali pergelangan tangan juga memungkinkan kita untuk dapat dengan mudah membawanya tas tanpa harus menggenggamnya terus-menerus.

8. Leather envelope bag

Bukan hanya model tangan clucth, wrislet dan pouch saja yang sangat direkomendasikan untuk dipilih. Karena selain tiga jenis tas tersebut model tas leather envelope bag pun juga patut dipertimbangkan untuk dipilih. Yang mana seperti namanya, jika model tas ini adalah jenis tas tangan yang memiliki bentuk dan gaya mirip amplop dan terbuat dari bahan kulit, sehingga memiliki tampilan yang elegan juga mewah.

Memiliki bentuk khas, yaitu datar dan persegi panjang seperti amplop, dengan flap atau lipatan di bagian atas yang digunakan untuk menutup tas. Leather Envelope Bag ini cenderung dikenal dengan desain yang minimalis dan elegan. Sehingga sering digunakan untuk acara formal atau semi-formal dan karena desainnya yang sederhana serta klasik, tersebutlah tas ini juga dapat menjadi pilihan serbaguna dalam koleksi tas anda.

9. Leather briefcase

tas tangan pria

Merupakan jenis tas yang biasanya terbuat dari bahan kulit asli atau kulit sintetis menyerupai kulit asli, umumnya jenis model tas ini dirancang khusus untuk keperluan bisnis atau profesional. Dimana tas tangan pria ini kebanyakan memang sering digunakan oleh para pekerja kantoran, pengusaha, atau profesional lainnya untuk membawa berbagai macam dokumen, laptop, alat tulis, dan barang-barang lain yang sekiranya diperlukan dalam  pertemuan bisnis atau kegiatan kerja.

Oleh sebab itu, tas ini dikenal memiliki desain yang elegan dan profesional dengan bentuk persegi panjang atau kotak dengan pegangan di atas dan beberapa diantaranya pun juga ada yang dilengkapi tali selempang sebagai pendukung kinerja tas. Biasanya memiliki banyak kompartemen, kantong, dan sekat yang dirancang untuk menjaga dokumen dan barang-barang terorganisir dengan baik. Leather briefcase ini dianggap sebagai simbol profesionalisme dan sering digunakan dalam lingkungan bisnis dan profesional sebagai bagian dari penampilan yang serius dan tegas.

10. Crochet clutch

Tas crochet clutch adalah tas tangan pria selanjutnya yang dianggap sebagai salah satu rekomendasi tas pria modis sekaligus unik karena dibuat menggunakan teknik merajut (crocheting). Dimana crocheting sendiri adalah nama dari teknik mengait benang dengan menggunakan jarum kait. Oleh sebab itu dapat dikatakan jika crochet clutch umumnya memiliki desain yang sederhana dan ramping, serta seringkali digunakan dalam jenis acara-acara formal atau santai.

Memiliki tutup atau flap yang melengkapi desainnya, tas ini memiliki desain jaringan atau rajutan yang biasanya sangat dekoratif. Terlebih pola dan desain rajutan dapat bervariasi, mulai dari yang sederhana hingga rumit tergantung pada preferensi pembuatnya. Dan meskipun cenderung memiliki ukuran yang lebih kecil daripada tas tangan biasa. Namun siapa sangka jika tas ini mampu untuk membawa barang-barang esensial seperti dompet, kunci, ponsel, dsb secara maksimal dengan menonjolkan gaya yang berbeda dari tas tangan biasanya.

11. Silk pouch

Tas silk pouch adalah nama dari jenis tas tangan pria yang terbuat dari bahan sutra (silk) dan dinilai memiliki desain elegan namun juga glamour. Dikenal dengan bahan berpermukaan halus dan mewah karena kilau yang dimilikinya, tas ini seringkali dianggap sebagai barang mewah dan elegan. Terlebih desain keseluruhan dari tas tangan model ini pun tampak begitu sederhana dan minimalis namun juga tidak terlihat monoton. Dapat hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari yang sangat kecil hingga yang sedang. Sehingga hal ini membuatnya cocok untuk digunakan bagi berbagai keperluan,

12. Fur wristlet

Fur wristlet adalah jenis tas tangan atau dompet kecil yang memiliki tali gelang atau tali pergelangan tangan. Dimana seluruh permukaan body bagnya umumnya akan terbuat dari bulu (fur) atau bahan yang menyerupai bulu, seperti bulu sintetis. Biasanya, fur wristlet ini banyak digunakan untuk jenis acara khusus saja, misalnya seperti  acara-acara formal dan dilakukan pada waktu malam hari karena tampilannya yang lebih elegan dan seringkali dihiasi dengan hiasan-hiasan atau detail-detail yang mewah.

13. Zipper pouch

Tas zipper pouch adalah jenis tas yang dirancang dengan penutup resleting (zipper) sebagai akses untuk menutup dan membuka tas. Biasanya memiliki bentuk datar dan permukaan yang terbuat dari berbagai jenis bahan seperti kanvas, kain, plastik, kulit, atau bahan lainnya yang cukup kuat dan tahan lama. Tas zipper pouch ini pada dasarnya dapat digunakan untuk berbagai keperluan, tergantung pada ukuran dan desainnya.

14. Pouch window

Tas pouch window adalah jenis tas tangan pria yang memiliki bagian transparan atau tembus pandang yang berasal dari bahan pvc, sehingga memungkinkan kita untuk dapat melihat isi dalam tas tanpa perlu membukanya. Dan umumnya tas tangan model ini sering digunakan untuk menyimpan barang-barang tertentu yang perlu diakses dengan cepat atau untuk keperluan tertentu di mana visibilitas atau transparansi menjadi penting.

Tas pouch window hadir dalam berbagai ukuran, bentuk, dan desain, sehingga kita dapat memilih tas yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan. Terlebih keuntungan utama dari tas ini sendiri adalah kemampuan untuk melihat isi tas tanpa perlu membukanya, sehingga sangat memudahkan dalam pengorganisasian dan akses barang-barang.

15. Drawstring pouch

Tas drawstring pouch adalah salah satu jenis tas tangan pria terbaru yang memiliki bentuk penutup unik karena ditutup dengan cara ditarik atau diserut dengan tali. Seringkali memiliki bentuk sederhana, tas ini dikenal hadir dengan tampilan khas, yaitu adanya dua tali yang dapat ditarik untuk menutup mulut tas dan kemudian diikat menjadi simpul. Biasanya, tas ini terbuat dari bahan yang ringan seperti kanvas, kain, atau nilon, meskipun ada juga yang terbuat dari bahan lain, misalnya seperti kulit.

16. Envelope denim bag

Contoh model tas tangan pria selanjutnya sekaligus menjadi yang terakhir dalam pembahasan kali ini adalah model tas tangan bernama envelope denim bag. Dimana model tas tangan ini adalah sebuah jenis tas yang didesain dengan bentuk menyerupai amplop (envelope) dan terbuat dari bahan denim sebagai pendukung gaya kekinian, unik dan stylish. Sehingga dinilai dapat memberikan tampilan kasual yang cocok untuk gaya sehari-hari secara maksimal.

Hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga besar, tas ini diketahui dapat digunakan untuk membawa barang sehari-hari dengan cukup maksimal. Terlebih desain dari model tas tangan ini pun juga bisa dibilang bervariasi, termasuk dalam hal pemilihan warna-warna denim yang berbeda.

Nah, itu dia beberapa contoh model tas tangan pria terbaru yang setidaknya wajib untuk dimiliki, khususnya bagi anda para kaum pria yang gemar berpenampilan simple casual namun ingin tetap terlihat modis juga manly dalam waktu bersamaan. Dan mengingat jika tas tangan pria ini pada dasarnya adalah sebuah golongan jenis model tas small to medium yang sengaja dibuat dalam bentuk compact, tentu ada baiknya bagi anda untuk selalu mempertimbangkan kesesuaian antara pilihan model tas tangan dengan prefrensi yang dibutuhkan, dalam setiap pemilihan tas tangan agar nantinya tas dapat dimanfaatkan secara maksimal.

 

Jika dilihat dari kemaksimalan fungsinya dalam menunjang mobilitas juga penampilan penggunanya, maka tidaklah mengherankan bukan jika pada akhirnya minat akan tas tangan pria ditengah masyarakat semakin tinggi jumlahnya. Bahkan permintaan akan model tas satu ini pun bukan hanya datang dari permintaan untuk koleksi pribadi saja, melainkan juga berasal dari jenis permintaan guna keperluan komersil. Yang mana untuk tas tangan guna keperluan tersebut, umumnya diharuskan untuk memiliki spesifikasi terbaik dan ciri khas khusus, sehingga perlu dibuat secara custom pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik seperti Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri merupakan sebuah pabrik pembuatan tas custom yang dikenal memiliki spesifikasi produk unggulan karena selalu menghadirkan banyak pilihan model serta desain tas yang trendi juga kekinian, dengan detail tampilan rapi, kualitas dan mutu dijamin memuaskan, kecepatan juga ketepatan proses produksi pesanan tas, serta harga terjangkau yang pengerjaan juga pelayanannya dilakukan oleh SDM berkompeten dalam bidangnya.

Selain itu, proses pemesanan tas di Karya Bintang Abadi pun juga dijamin aman karena perusahaan sudah memiliki legalitas yang jelas dan sah secara hukum, juga cara pemesanan cepat dan mudah karena didampingi oleh customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

workshop pendidikan
Informasi

10 Tema Workshop Pendidikan Dalam Pembentukan Karakter

Sebagaimana sudah kita ketahui bersama, bila diantara banyaknya jenis kegiatan pelatihan dan belajar, workshop merupakan salah satunya dan diketahui sudah cukup banyak penyelenggaraannya di Indonesia.

poster seminar
Informasi

11 Contoh Poster Seminar Nasional Terbaik & Simple

Sebelum membahas lebih jauh tentang contoh poster seminar nasional, ada baiknya bagi kita untuk mengetahui terlebih dahulu terkait apa yang dimaksud dengan poster itu sendiri

tas rajut
Informasi

10 Model Tas Rajut Kekinian Bikin Gaya Makin Etnik

Menjadi salah satu item fashion paling populer dan dibutuhkan, tentu tidaklah mengherankan bukan jika hal tersebut pada akhirnya membuat tas termasuk kedalam jajaran item fashion

sertifikat workshop
Informasi

10 Contoh Sertifikat Workshop Yang Benar dan Mengagumkan

Menjadi sebuah kegiatan pendidikan atau pelatihan yang memiliki fokus kepada pengajaran ketrampilan serta  pengembangan pengetahuan dalam suatu bidang khusus, tentu secara tidak langsung hal tersebut

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp