fbpx

Perbedaan Tas Celine Ori dan Kw! Beserta Asal Tas Ini

tas Celine ori

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum mulai masuk dalam pembahasan tentang bagaimana ciri ciri atau perbedaan tas Celine ori dan kw, dalam hal ini pada dasarnya dapat diketahui jika brand Celine sendiri sebetulnya memang adalah nama dari salah satu brand fashion ternama dunia yang dikenal memiliki sejarah perjalanan cukup panjang, khususnya dalam dunia mode serta desain. Dimana, adanya hal tersebut pun tentu saja tidak terlepas dari brand Celine ini yang diketahui merupakan merek mode mewah asal Prancis yang sudah berdiri sejak tahun 1945-an lalu, dan didirikan oleh pasangan Céline Vipiana bersama suaminya, yaitu Richard.

Yang mana, pada awal kemunculannya dimata publik, dapat diketahui jika Celine ini sebetulnya memulai karirnya dalam dunia mode sebagai produsen sepatu anak-anak custom yang akan diproduksi sesuai dengan pesanan customer, dan membuka toko resminya pertama kali di Paris. Dimana, ditempat itu pula lah usaha yang dijalankan oleh Celine ini diketahui mulai mendapat sambutan hangat dari kalangan kelas atas Paris, sampai pada akhirnya di tahun 1950-an, Celine pun pada akhirnya dengan berani memutuskan untuk mengalihkan fokus bisnis dari sepatu anak-anak ke sepatu wanita yang lebih fashionable.

Dimana, adanya pengalihan fokus produk tersebut pun bisa dibilang memang telah menandai langkah awal transformasi Celine menjadi merek mode yang lebih luas. Karena setelah itu, tepatnya di era tahun 1960-an dapat diketahui jika Celine pun dengan berani mulai memperkenalkan koleksi aksesoris kulit seperti tas tangan dan barang-barang kulit lainnya sebagai bagian dari koleksi produknya sekaligus sebagai pembuktian juga langkah awal dari ekspansi yang dilakukannya. Dan siapa sangka, jika dengan keberaniannya tersebut Celine justru berhasil memperkuat posisinya di pasar barang mewah.

Terlebih setelah dirinya memperkenalkan koleksi “couture sportswear” pada tahun 1967,  yang di saat itu memang dikenal telah membawa konsep baru pakaian santai namun mewah ke pasar. Dan melanjutkan dari hal tersebut lah, Celine pun akhirnya berhasil terus berkembang, bahkan juga mendapatkan pengakuan internasional, dengan filosofi desain yang mengedepankan kesederhanaan, kualitas tinggi, dan fungsionalitas. Hingga akhirnya di tahun 1996, LVMH (Moët Hennessy Louis Vuitton), konglomerat barang mewah terbesar di dunia pun diketahui mengakuisisi Celine dan membuka babak baru dalam sejarah merek tersebut.

Apalagi, sejak diakuisisi oleh LVMH dan mengandalkan adanya sumber daya serta dukungan yang lebih besar untuk pengembangan juga ekspansi global, Celine pun diketahui juga didukung pula oleh beberapa desainer terkenal yang pada saat itu menjabat sebagai direktur kreatif didalam manajemennya. Dan adapun beberapa nama dari fashion desainer terkenal yang pernah bergabung dengan Celine tersebut, diantaranya adalah seperti Michael Kors, Phoebe Philo, hingga Hedi Slimane. Dimana masing-masing dari mereka tentu saja membawa visi unik serta nyentriknya sendiri ke dalam merek, sebagai usaha untuk menjaga Celine tetap relevan dan inovatif di dunia mode.

Oleh sebab itu, dengan adanya hal tersebut serta didukung pula oleh sejarahnya yang terbilang kaya dan dedikasi terhadap kualitas serta desain yang cermat, Celine pun akhirnya memang berhasil terus menjadi salah satu merek paling prestisius dan dihormati di dunia mode. Terlebih dalam hal ini dapat diketahui jika produk produk Celine, misalnya seperti pakaian, parfum, berbagai macam aksesoris, terutama tasnya sendiri pun juga dikenal semakin mendunia. Dimana, dengan kepopulerannya tersebut tidaklah mengherankan bukan jika nama Celine pada akhirnya memang sangat patut diperhitungkan dalam dunia mode.

Dan adanya hal tersebut pun agaknya juga semakin dibuktikan pula dari bagaimana nama Celine yang mulai kerap dikaitkan dengan fenomena plagiarisme. Yang mana, dapat diketahui jika diantara banyaknya jenis produk miliknya bisa dibilang bila tas memang adalah salah satu yang paling dikenal terdampak akan adanya fenomena tersebut. Mengingat, tas Celine pun dalam hal ini juga dianggap sebagai satu diantara sejumlah produk paling laris yang membuat tingkat permintaannya begitu tinggi. Oleh sebab itu, tidak lah mengherankan bukan jika dikarenakan hal tersebut tas Celine diketahui banyak sengaja dipalsukan oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab.

Perbedaan Tas Celine Ori dan Kw! Beserta Asal Tas Ini

Dimana, sebagai salah satu merek mode mewah terkemuka di dunia, dengan produk-produk yang terkenal dan diidamkan oleh banyak orang di seluruh dunia, terutama untuk produk berupa tasnya yang dalam hal ini memang dikenal sebagai produk unggulan dan banyak terkena kasus plagiat, tentu adanya hal tersebut pun tidak terlepas pula dari tas Celine yang umumnya memang dikenal memiliki beberapa keunggulan, sehingga membuatnya dinilai begitu  diidamkan, bahkan sering pula dijadikan inspirasi atau diplagiat oleh merek lain. Dan adapun beberapa keunggulan utama dari tas milik brand Celine tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Desain Minimalis dan Elegan

Sebagai salah satu merek ternama dunia yang selalu mengikuti trend terkini, Celine tentu dikenal dengan koleksi produknya yang selalu terkesan minimalis dan elegan. Dimana, adanya filosofi desain tersebut tentu secara tidak langsung memang telah berhasil menonjolkan adanya kesan kesederhanaan, garis bersih, dan siluet yang tajam. Oleh sebab itu, mengandalkan karakteristiknya tersebut Celine pun mampu untuk menarik atensi para konsumennya, khususnya bagi mereka yang memang diketahui begitu menghargai keindahan dalam kesederhanaan dan kemewahan yang tidak mencolok.

2. Kualitas Tinggi dan Bahan Premium

Bukan hanya unggul dalam hal tampilan menawannya saja yang membuat produk tas Celine begitu disukai oleh para kosumennya. Karena selain itu, dapat diketahui jika sebagai salah satu merek fashion terbaik dunia, Celine pun juga selalu dikenal dengan koleksi produk yang dibuat dari bahan-bahan premium seperti kulit berkualitas tinggi dan kain mewah. Dimana proses produksinya tersebut tentu akan dilakukan dengan sangat teliti, guna memastikan jika setiap detail diperhatikan dengan seksama sehingga nantinya dapat memberikan daya tahan dan estetika yang superior, dan menjadikan produk Celine bisa dimanfaatkan sebagai investasi jangka panjang.

3. Fungsionalitas dan Kenyamanan

Selain dikenal memiliki keunggulan dari sisi tampilan dan kualitasnya, Celine pun dalam hal ini juga dinilai tidak pernah lupa untuk berfokus pula pada nilai fungsionalitas dan kenyamanan produknya. Dimana tas-tasnya tersebut biasanya akan dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan sehari-hari pengguna, baik itu melalui cara menawarkan ruang yang cukup, kompartemen yang praktis, maupun penambahan jenis fitur fitur lainnya sebagai usaha untuk meningkatkan kenyamanannya saat dipakai.

4. Eksklusivitas dan Citra Mewah

Tergolong ke dalam jajaran luxury brand ternama dunia, tentu sudah barang pasti jika dalam hal ini Celine dikenal tidak pernah luput untuk menjaga citra eksklusifnya, salah satunya dengan cara menghindari logo yang mencolok dan lebih mengandalkan kualitas desain untuk berbicara. Dimana, adanya hal tersebut bisa dibilang secara tidak langsung memang telah memberikan keunggulan pada produk Celine melalui kesan mewah dan sophisticated yang menarik konsumen kelas atas. Yang mana, pendekatan tersebut pun juga dinilai telah turut serta membantu menciptakan permintaan yang tinggi dan rasa eksklusivitas pada setiap koleksi produknya.

5. Ikonik dan Tren-Setting

Menjadi salah satu brand tas yang terkenal hampir di seluruh penjuru dunia, tentu menjadikan Celine sering kali dianggap menjadi pelopor dalam industri mode. Dimana, mengandalkan kelebihannya tersebut lah umumnya koleksi produk buatan Celine kerap kali menjadi tren dan ikonik, contohnya saja seperti seri tas Luggage, Trapeze, dan Boxnya yang diketahui sebagai beberapa contoh produk tas buatannya yang selalu menjadi bagian dari must-have items di kalangan fashionista dan sering dijadikan inspirasi oleh merek lain.

Dan dengan sejumlah kombinasi dari keunggulan keunggulan di atas, maka wajar saja bukan jika Celine pada akhirnya memang dikenal berhasil menciptakan produk yang tidak hanya diidamkan saja, tetapi juga sering dijadikan patokan atau diplagiat oleh merek lain. Oleh sebab itu, tidak dapat dipungkiri bukan jika membedakan tas Celine ori dan kw bisa menjadi tantangan tersendiri. Terutama, saat ini banyak pula tas kw yang sering kali dibuat dengan sangat baik untuk meniru aslinya. Maka dari itu agar nantinya kita dapat membedakan tas Celine ori dan kw dengan mudah, berikut ini adalah sejumlah perbedaan tas Celine ori dan ke yang dapat disimak:

1. Kualitas Bahan

Perbedaan tas Celine ori dan kw yang pertama dapat dilihat dari kualitas bahan tas. Dimana, dalam hal ini dapat diketahui jika tas Celine yang asli umumnya akan menggunakan bahan-bahan premium seperti kulit sapi, domba, bahan eksotis lainnya yang berkualitas tinggi atau jenis bahan premium lainnya dengan sifat serta karakteristik khusus yang membuatnya memiliki tekstur alami halus dan lembut namun tetap kokoh. Yang mana, tekstur pada pilihan bahan baku tas asli tersebut pun biasanya dapat bervariasi pula, mulai dari halus hingga berbutir, tergantung dari kebutuhan penggunaan. Namun yang jelas bahan baku tersebut akan selalu khas terlihat alami dan konsisten.

Namun hal berbeda agaknya akan dijumpai pada jenis tas Celine kw, yang biasanya diketahui memang banyak diolah menggunakan jenis bahan baku berupa kulit sintetis atau kulit asli berkualitas rendah yang tentunya tidak tahan lama. Selain itu, pada versi tas kw biasanya akan dijumpai pula adanya tekstur kulit yang terasa kaku atau terlalu lembut, dan bisa terlihat alami atau bervariasi. Mengingat, jenis kulit sintetis ini sering kali memang memiliki tekstur terlalu sempurna atau berulang, karena proses pembuatannya yang menggunakan campuran bahan kimia serta mesin. Sehingga secara aroma maupun tampilan tekstur akan jauh berbeda dengan bahan pada tas asli.

2. Jahitan dan Konstruksi

Untuk mencari perbedaan tas Celine ori dan kw, umumnya kita juga bisa melihatnya dari bagaimana kualitas maupun tampilan jahitan serta konstruksinya. Karena dapat diketahui, jika tampilan jahitan pada tas Celine ori umumnya akan tampak sangat rapi, konsisten, dan lurus. Dimana, disetiap jahitan tas akan memiliki jarak yang sama dan tidak ada benang yang longgar atau terlihat keluar dari jalurnya. Selain itu benang yang digunakan untuk menjahit tas Celine asli pun biasanya juga akan lebih kuat dan tahan lama dengan keterikatan kokoh, sehingga tidak mudah lepas, meleset atau tumpang tindih.

Sedangkan lain halnya jika tas tersebut adalah versi tas Celine kw atau palsu. Karena untuk versi tas tersebut umumnya akan dijumpai adanya jahitan pada yang seringkali akan terlihat tidak rapi dan tidak konsisten. Dimana, kemungkinan untuk menemukan benang yang longgar, jahitan melengkung, atau bahkan jarak antar jahitan yang tidak sama bisa saja akan kerap dijumpai dan berada pada intensitas yang tinggi. Mengingat, pada versi tas palsu umumnya benang yang digunakan merupakan jenis benang murah, sehingga jika digunakan benang tersebut akan terasa lebih lemah, longgar dan lebih mudah terlepas yang membuat detail-detail kecil cenderung kurang presisi.

3. Logo dan Stempel

Memeriksa logo dan stempel bisa dibilang juga adalah salah satu cara yang efektif untuk mengetahui perbedaan tas Celine ori dan kw. Yang mana, logo Celine pada tas asli umumnya diketahui akan selalu menggunakan font yang spesifik dengan ukuran dan jarak huruf konsisten, serta huruf-huruf yang biasanya akan dicetak dengan sangat presisi tanpa cacat, salah ejaan atau ketidaksempurnaan, serta ditempatkan secara hati-hati dan simetris dibagian tengah atau pada posisi yang telah ditentukan dengan presisi tinggi. Sedangkan pada bagian stempelnya, pada tas Celine asli umumnya akan dijumpai adanya tulisan yang diembos dengan presisi tinggi.

Dimana, pada setempel tas asli tersebut pun biasanya akan dijumpai pula adanya tulisan atau informasi terkait tas yang tampak sangat jelas, teratur, rapi dan konsisten, dengan garis-garis yang bersih dan huruf-huruf tajam. Sehingga cetakan pada stempel pun tetap jelas terlihat dan tidak mudah pudar atau rusak. Tetapi berbeda halnya jika tersebut adalah jenis tas Celine palsu. Karena pada tas palsu umumnya kita justru akan menjumpai logo dan stempel dengan tampilan tidak konsisten, terlihat buram, kurang tajam, memiliki cacat kecil seperti tepi yang tidak rata, penempatan kurang presisi, hingga salah ejaan dan kemudahan untuk di hapus.

4. Hardware dan Aksesoris

Saat mencari perbedaan tas Celine ori dan kw, hendaknya kita juga bisa mengetahuinya dari bagian hardware maupun aksesoris pelengkap tas lainnya. Karena pada tas Celine asli, umumnya akan dijumpai adanya hardware yang terbuat dari bahan logam berkualitas tinggi, seperti kuningan atau nikel, dan biasanya akan memiliki berat tertentu, sehingga akan terasa begitu kokoh dan solid. Selain itu, finishing pada hardware maupun aksesoris tas pun diketahui juga akan sangat halus dan rapi, tanpa ada cacat atau ketidaksempurnaan. Baik warna logam yang konsisten dan tidak mudah pudar, ukiran logo atau desain yang sangat presisi, maupun kemaksimalan fungsinya.

Namun hal sebaliknya akan kita jumpai jika tas tersebut adalah versi tas Celine palsu atau kw. Karena tas Celine palsu biasanya akan dilengkapi dengan hardware yang terbuat dari logam murah atau campuran logam yang lebih ringan. Sehingga ketika disentuh atau digunakan hardware maupun aksesoris tersebut akan terasa lebih ringkih dan mudah tergores atau berkarat. Apalagi, finishing pada hardware dan aksesoris tas palsu pun seringkali juga terasa lebih kasar, dengan adanya ketidaksempurnaan, seperti goresan kecil atau ketidakseimbangan warna, ukiran logo atau desain kurang presisi, hingga lengkungan atau sisi setiap bagian yang tidak setajam pada produk asli.

5. Kelengkapan dan Kemasan

Memperhatikan kelengkapan dan kemasan agaknya menjadi cara mengetahui perbedaan tas Celine ori dan kw yang selanjutnya sekaligus terakhir. Dimana, dapat diketahui jika tas Celine yang asli umumnya akan dilengkapi dengan sejumlah elemen sebagai bagian dari kelengkapan pengemasannya. Diantaranya adalah seperti adanya dustbag yang erbuat dari bahan berkualitas tinggi, baik katun atau kanvas tebal, box kemasan yang kokoh juga mulus karena terbuat dari bahan karton premium, serta paper bag pelengkap dengan bahan baku terstruktur dan konsisten yang membuat keseluruhan tampilan kemasan tas tampak begitu propper, elegan dan eksklusif.

Selain itu, pada versi tas Celine asli pun umumnya kita juga akan menjumpai adanya sertifikat keaslian yang mencakup detail produk seperti nomor seri, model, informasi pabrikan, dan kartu perawatan yang biasanya akan berisi instruksi perawatan yang dicetak dengan jelas dan rapi, dalam beberapa bahasa. Namun berbeda halnya dengan versi tas Celine palsu yang umumnya justru akan dilengkapi oleh kemasan berkualitas rendah atau cenderung seadanya. Yang mana, adanya tersebut pun bisa dilihat dari dustbag, box atau paper bagnya yang umumnya dibuat menggunakan bahan berkualitas rendah, sehingga tidak terlihat kokoh, mulus dan elegan.

Apalagi, bukan hanya akan dilengkapi dengan kemasan dengan kualitas seadanya saja yang membedakan antara Celine asli dan palsu. Karena selain itu, pada versi tas Celine palsu pun umumnya kita juga akan menjumpai adanya kekurangan dalam hal kelengkapan data data atau identitas tas. Dimana, pada versi tas palsu biasanya akan dijumpai keberadaan sertifikat keaslian yang mungkin terlihat kurang profesional, dengan kesalahan cetak atau informasi yang tidak lengkap. Oleh sebab itu, jika dicek secara seksama berbagai komponen data tersebut akan terlihat murahan, baik dengan kesalahan ejaan atau tata letak yang buruk.

Nah, demikian lah beberapa perbedaan tas Celine ori dan kw yang bisa dibilang memang cukup penting untuk disimak. Mengingat, sebagai salah satu fashion brand terkemuka di dunia mode yang diketahui kerap menjadi target plagiarisme, tentu sangat penting bagi kita untuk selalu aware tentang bagaimana atau apa saja hal yang bisa membedakan antara produk tas Celine ori dan kw. Dimana, selain bisa diusahakan melalui melakukan pembelian tas dari butik resmi Celine atau pengecer terkemuka, tentu kita bisa juga memastikan keaslian produk Celine melalui sejumlah cara membedakan tas Celine asli dan palsu di atas.

 

Tas yang dibuat oleh fashion brand kenamaan seperti Celine ini umumnya memang dinilai memiliki tampilan dan kualitas yang sangat memukau, namun sayangnya dikarenakan dikenal memiliki harga jual yang sangat mahal, tentu hal tersebut secara tidak langsung memang membuat tas tersebut menjadi tidak fleksibel untuk dipakai guna beragam keperluan, terutama jenis keperluan komersil. Oleh sebab itu, sampai saat ini peran dari adanya sebuah jasa pembuatan tas custom agaknya masih saja kuat, bahkan semakin dibutuhkan di tengah masyarakat seperti yang terjadi pada Karya Bintang Abadi selaku pabrik tas custom paling terpercaya juga andalan banyak customer.

Dimana, dapat diketahui jika Karya Bintang Abadi ini sendiri sebetulnya adalah salah satu pabrik tas custom ternama juga terpercaya, yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun untuk membantu segala kebutuhan customer akan tas custom yang memiliki spesifikasi terbaik dan seusai dengan kebutuhan, keinginan serta budget customer. Yang mana adanya hal tersebut tentu di dukung oleh adanya banyak pilihan model serta desain tas kekinian dengan tampilan detail  terbaik, kualitas dan kuantitas terjamin, waktu pengerjaan cepat dan harga yang terjangkau sehingga para customer dipastikan akan puas dengan hasil tas pesanannya.

Selain itu Karya Bintang Abadi pun juga tidak pernah lupa untuk memastikan bila para customer bukan hanya akan mendapatkan kepuasan melalui hasil produk tas pesanannya saja, melainkan juga melalui pelayanan terbaik dengan cara pemesanan aman, cepat dan mudah, baik secara online maupun offline, yang akan di dampingi secara langsung oleh para customer service ramah juga tanggap. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan produk tas terbaik dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan terkini seputar tas. Semoga bermanfaat dan happy weekend!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp