fbpx

Perbedaan Tas Marhen J Ori dan Kw! Jangan Asal Beli

perbedaan tas Marhen J ori dan kw

bagikan artikel ini kepada teman

Merupakan fashion brand high end yang tengah populer karena beragam koleksi tasnya yang bernuansa simple minimalis namun tetap modis, tentu tidaklah mengherankan bukan jika hal tersebut membuat Marhen J mulai banyak bersliweran di tengah masyarakat bahkan kalangan selebriti. Yang mana meskipun tergolong sebagai pemain baru dalam industri fashion khususnya dalam hal produk fashion berupa tas, berbekal kelihaiannya dalam merancang produk tas tersebut justru berhasil menjadikannya tersorot begitu cepat di kalangan para pecinta fashion. Karena selain memiliki tampilan menawan, produk buatannya pun juga dikenal berkualitas tinggi pula.

Dimana bisa dikatakan jika kesuksesan Marhen J dalam meraih hati para customernya pun juga semakin di dukung oleh kehadiran brand ini yang agaknya mudah masuk di kalangan selebriti dan influencer. Sehingga membuatnya semakin dikenali, dipercaya serta diminati oleh banyak orang, khususnya bagi mereka yang memang gemar mengikuti tren mode terkini. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika hal tersebut pada akhirnya membuat nama dari brand asal Korea Selatan satu ini begitu tenar, bukan hanya di negara asalnya sendiri melainkan juga hingga ke negara tetangga, tidak terkecuali indonesia.

Yang mana meskipun tengah naik daun di tengah masyarakat karena dikenal memiliki tampilan produk simple yang menawan juga kualitas unggulan. Agaknya dalam proses memilih tas dari brand Marhen J, kita sebagai customer tetap diharuskan untuk mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan untuk membelinya, sehingga nantinya tas yang dibeli pun dapat lebih sesuai dengan kebutuhan, selera serta preferensi pribadi. Dan adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih tas dari Marhen J tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Fungsionalitas: Terkenal dengan tas multifungsi, ada baiknya saat sedang memilih produk tas milik Marhen J kita tetap mempertimbangkan terlebih dahulu kesesuaian antara model tas dengan kebutuhan. Dimana ada baiknya jika tas yang dipilih sudah tepat berdasarkan tujuan penggunaan. Sehingga nantinya dapat di pakai secara efektif sesuai keperluan.

2. Ukuran dan Kapasitas: Umumnya Marhen J memiliki seri tas yang tergolong ke dalam kategori medium to large, oleh sebab itu hendaknya sebelum memutuskan membeli salah satu koleksi produk tasnya pastikan terlebih dahulu jika tas tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan dan cukup untuk menyimpan barang-barang yang akan di bawa.

3. Desain dan Gaya: Dikenal memiliki berbagai desain dan gaya tas yang berbeda hendaknya dalam pemilihannya kita selalu memilih desain tas yang sekiranya paling sesuai dengan gaya. Dimana penting bagi kita untuk selalu memperhatikan warna dan pola yang tersedia agar nantinya dapat sesuai dengan preferensi juga selera.

4. Harga: Meskipun tergolong dalam kategori brand high end, namun dalam pemilihannya ada baiknya untuk tetap memperhitungkan terlebih dahulu antara anggaran dengan tas yang diinginkan. Yang mana hal ini dimaksudkan agar nantinya kita sebagai customer bisa mendapatkan nilai sepadan, antara harga yang dibayarkan dengan kemudahan yang diterima.

5. Keaslian produk: Tengah naik daun dan begitu populer ditengah masyarakat, agaknya menjadikan tas milik Marhen J ini mulai banyak di plagiat. Dimana tentunya hal tersebut akan sangat merugikan baik pihak Marhen J sendiri maupun customer. Oleh sebab itu agar nantinya kita dapat terhindar dari resiko tertipu barang palsu, berikut ini adalah beberapa perbedaan tas Marhen J ori dan kw yang wajib di ketahui:

Perbedaan Tas Marhen J Ori dan Kw! Jangan Asal Beli

Tas dari merek populer seperti Marhen J sering kali memang menjadi target pembajakan atau plagiarisme. Dimana hal tersebut tentunya bukan lah tanpa alasan, karena adanya tindakan tersebut biasanya didasarkan pada keberhasilan serta popularitas merek tersebut yang membuatnya memiliki daya tarik untuk memikat atensi publik, yang pada akhirnya hal tersebut secara tidak langsung telah memancing para pembajak untuk mencoba meniru atau membuat replika produk guna menguntungkan mereka dan merugikan pihak lain baik dari segi citra maupun finansial.

Oleh sebab itu, sebagai konsumen yang cerdas hendaknya kita diharuskan untuk selalu aware akan beberapa hal mendetail yang bisa membantu kita dalam membedakan mana produk asli dan palsu, guna menghindari resiko kerugian karena tertipu produk tas yang palsu. Dan adapun beberapa perbedaan tas Marhen J ori dan kw yang wajib diketahui, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Kualitas Bahan

Perbedaan antara tas Marhen J asli dan palsu yang pertama dapat dilihat dari segi kualitas bahan. Dimana bisa dikatakan jika perbedaan tas dari segi ini dapat menjadi salah satu faktor penting dalam membedakan keaslian produk. Karena pada tas Marhen J yang asli umumnya dalam proses pembuatannya akan menggunakan aksen kulit vegan atau material lain yang berkualitas tinggi sebagai nilai tambah pada tas karena memiliki bahan tebal, kuat, kokoh, awet, dan juga warna tajam.

Sedangkan pada tas palsu kebanyakan produknya justru akan dibuat menggunakan material yang lebih murah dan rendah dari segi kualitas, sehingga tidak ada estetika maupun ketahanan yang baik. Dimana bahan tersebut umumnya akan memiliki sifat kurang maksimal, misalnya seperti kurang tahan air dan kurang awet karena terasa lebih tipis, terlebih saat disentuh tas palsu akan terasa lebih kasar dan kurang berkualitas, beda dengan tas asli yang cenderung lebih halus, kokoh, dan terstruktur dengan baik.

2. Detail Jahitan

Selain dari kualitas bahan, kita juta bisa mencari perbedaan antara tas Marhenj J asli dan palsu dari segi detail jahitannya. Dimana pada tas Marhen J asli biasanya akan dijumpai detail jahitan yang rapi, kuat, juga teratur karena umumnya dalam proses pejahitannya dilakukan dengan presisi tinggi dan menggunakan benang berkualitas premium pula, sehingga tidak terlihat adanya kecacatan yang signifikan pada detail jahitan tersebut. Oleh sebab itu, produk tas asli dapat dipastikan akan memiliki sifat lebih kuat serta tahan lama.

Namun agaknya akan berbeda hal bila yang berada ditangan kita adalah tas Marhen J palsu, yang mana umumnya pada produk tas palsu tersebut akan dijumpai detail jahitan kurang rapi yang terlihat tidak seragam atau tidak konsisten dalam segi presisi maupun kualitasnya benangnya. Dimana hal tersebut bisa saja terjadi dikarenakan produk tas palsu yang kebanyakan sengaja dibuat secara massal, sehingga tidak memperhatikan berbagai detail kecil namun penting.

3. Desain dan Logo

Mengamati tas dari segi desain dan logo diketahui juga dapat di dilakukan untuk menemukan perbedaan antara tas Marhen.J asli dan palsu. Yang mana sebetulnya dapat dikatakan jika desain dan logo pada tas bisa menjadi kunci untuk mengidentifikasi keaslian produk tersebut. Karena pada tas Marhen J asli umumnya akan dijumpai sebuah desain cermat yang memiliki detail tinggi sehingga tentunya jauh lebih presisi. Selain itu pada bagian logo pun tas asli juga akan terlihat, terstuktur, jelas dan tajam, sehingga akan mudah di baca.

Tetapi lain hal pada produk tas Marhen J palsu yang dibuat meniru dari produk aslinya, karena biasanya banyak para pelaku plagiat yang cukup kesulitan untuk membuat tas serupa dengan produk aslinya, sehingga pada tas palsu umumnya akan dijumpai detail desain lebih berantakan atau bahkan ada yang terlewat, misalkan adanya perbedaan letak juga jumlah kompartemen, salah peletakan logo, dsb. Sedangkan untuk bagian logonya sendiri, tentu sudah barang pasti juga akan terlihat cukup berbeda. Dimana pada produk tas palsu seringkali akan di jumpai detail logo tidak teratur, pencetakan tidak jelas, serta penempatan yang mungkin kurang presisi pula.

4. Warna dan Ketahanannya

Untuk mencari perbedaan antara tas Marhen J asli dan palsu hendaknya kita juga perlu mengamati tas dari segi warna serta ketahanannya, dimana umumnya dapat dikatakan jika pada versi tas asli cenderung akan memiliki warna lebih akurat serta konsisten. Karena biasanya melalui proses produksi yang lebih ketat guna menghasilkan konsistensi warna lebih baik di seluruh bagian tasnya. Sedangkan pada tas palsu kebanyakan akan di temui warna yang mungkin terlihat kurang akurat atau tidak konsisten. Bahkan bila diamati lagi akan terlihat adanya perbedaan warna antara satu bagian dengan bagian lainnya.

Yang mana selain dari segi ketajaman warna, umumnya tas asli yang menggunakan bahan-bahan bersifat tahan lama pun juga akan memiliki warnanya cenderung tetap terang dan tidak mudah luntur seiring berjalannya waktu meskipun digunakan dalam jangka panjang dan intensitas pemakaian tinggi. Namun tentu saja akan berbeda hal pada tas yang palsu,dimana bisanya akan dijumpai kualitas  bahan dan warna tidak sebaik tas asli. Sehingga ada kencenderungan untuk mudah luntur atau pudar lebih cepat, terutama jika terkena cahaya matahari dalam intensitas penggunaan tinggi.

5. Harga

Perbedaan harga antara tas Marhen J asli dan palsu yang terakhir adalah dari segi harganya. Yang mana pada  produk tas Marhen J asli biasanya akan memiliki harga jauh lebih tinggi dibandingkan dengan tas palsu. Dimana hal tersebut tentu saja dikarenakan harga tas Marhen J asli yang mencerminkan kualitas bahan tinggi, desain memukau yang dipatenkan, reputasi merek mapan, serta proses produksi khusus.

Oleh sebab itu, jika sekiranya kita menjumpai tas Marhen J dengan harga sangat murah maka rasanya hal tersebut kurang lah wajar. Karena umumnya untuk mendapatkan tas Marhen J asli setidaknya kita diharuskan menyiapkan budget kurang lebih 600 ribu hingga 6 jutaan.

Nah itu dia beberapa perbedaan tas Marhen J ori dan kw yang wajib untuk diketahui sebelum membeli produknya. Dimana penting untuk selalu diingat bahwa produk kw merupakan bentuk pelanggaran hak cipta, yang mana bila dilihat dari segi kualitas dan sebagainya tentu tidaklah sama dengan produk tas asli. Sehingga jika anda berencana untuk membeli tas Marhen J ini, disarankan untuk membeli pada official storenya secara langsung baik online maupun offline guna memastikan keaslian produk dan mendapatkan kualitas yang sesuai.

 

Dikenal sebagai salah satu brand tas high end yang tenar, tentu sudah barang pasti jika aneka macam produk tas milik Marhen J selalu dibuat menggunakan bahan baku berkualitas unggul, sehingga dijamin akan memiliki tampilan terbaik juga daya tahan terjamin. Namun taukah anda, jika selain dengan mengandalkan produk tas buatan Marhen J tersebut, anda sebagai customer yang menginginkan tas dengan spesifikasi serupa namun dengan harga lebih murah dan tampilan lebih sesuai keinginan juga kebutuhan, kini dapat mengcustomnya pada sebuah jasa pembuatan tas custom terpercaya seperti Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya merupakan sebuah pabrik tas custom terbaik yang dapat dipercaya dan diandalkan untuk membantu menangani segala jenis kebutuhan customer akan tas customnya. Menyediakan beragam jenis material pembuatan tas beserta dengan model juga desain yang kekinian dengan spesifikasi terbaik, karena dikerjakan secara langsung di pabrik sendiri oleh SDM berkompeten, sehingga seluruh pesanan tas customer dijamin memiliki detail tampilan memuaskan, kualitas dan mutu unggul, waktu pengerjaan cepat, dan harga terjangkau, terlebih bila pemesanan berjumlah besar.

Dan dengan segala kelebihan yang di tawarkan oleh Karya Bintang Abadi bagi para customer maupun calon customernya tersebut, yakin masih ragu untuk mempercayakan segala kebutuhan tas custom pada pabrik tas ini? Terlebih pabrik tas ini juga memastikan bila setiap customer akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan proses pemesanan aman karena sudah berlegalitas dan cara pemesanan mudah serta cepat, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil yang memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat dan happy weekend!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp