fbpx

5 Toko Tas Wanita Branded di Indonesia

toko tas wanita

bagikan artikel ini kepada teman

Tas yang secara tidak langsung sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok manusia, saat ini memang kian hari  semakin menunjukkan perkembangannya, mulai dari segi bentuk, tampilan, kualitas, material pembuatan, ukuran, peruntukan, hingga harganya. Selain itu seiring berjalannya waktu pun mulai muncul pula istilah istilah dalam industri fashion yang populer ditengah masyarakat, contohnya seperti barang branded yang dalam hal ini bisa meliputi banyak jenis item fashion, namun agaknya tas branded merupakan salah satu yang paling kerap didengar.

Tas branded sendiri sebetulnya merupakan penyebutan atau julukan untuk sebuah produk tas yang umumnya dibuat oleh para fashion brand ternama dunia, contohnya seperti Hermes, Fossil, Louis Vuitton, Prada, dsb yang biasanya memiliki koleksi produk tas berpenampilan cantik juga menawan dan ditaksir dengan harga belasan hingga ratusan juta rupiah. Hal tersebut sebetulnya bisa dibilang wajar saja, mengingat brand brand tersebut memang membuat produk tasnya dengan cara spesial, diantaranya menggunakan material pembuatan yang istimewa dan terbaik hingga cara pembuatan secara handmade.

Dan meskipun dibandrol dengan harga yang mahal untuk sebuah tas, namun tidak dapat dipungkiri jika hingga saat ini tas branded masih menjadi barang favorit bagi sebagian orang, terlebih kalangan selebriti dan kelas atas lainnya. Hal ini pun bukan tanpa alasan, karena pada dasarnya tas branded sendiri memang memiliki peran yang bisa dibilang cukup penting, diantaranya seperti aksesoris penunjang penampilan sekaligus penunjuk status sosial, dan yang paling spesial adalah sebagai barang untuk investasi jangka panjang, mengingat harganya yang mahal bahkan dari waktu ke waktu.

Tetapi seiring berjalannya waktu, agaknya stereotipe bila tas branded harus berasal dari fashion brand kenamaan dunia dan memiliki harga selangit mulai bergeser. Karena istilah tas branded sendiri kini juga dapat dilabelkan pada sebuah fashion brand yang dikenal populer dengan koleksi produk tasnya yang memukau namun pricey, walaupun memang tidak dibandorl dengan harga sampai puluhan atau ratusan juta. Dan hal tersebut pun sepertinya juga berlaku pada beberapa fashion brand lokal asli Indonesia, contohnya seperti  5 Toko tas wanita branded di Indonesia berikut ini:

5 Toko Tas Wanita Branded di Indonesia

Banyaknya brand atau toko fashion bermunculan saat ini, baik milik lokal maupun mancanegara agaknya merupakan salah satu hal yang menjadi bukti dari pesatnya perkembangan industri fashion masa kini. Terlebih jika dalam hal ini, fashion brand yang di bahas secara spesifikasi berkaitan dengan produk berupa tas wanita branded yang beraneka ragam wujudnya. Dan jika berbicara tentang tas wanita branded sendiri, agaknya banyak dari kita akan langsung terpikirkan berbagai macam koleksi produk milik brand kawakan dunia seperti Dior, Louis Vuitton, Channel, Hermes, dsb.

Padahal image dari sebuah tas branded sendiri sebetulnya bukan hanya dimiliki oleh brand brand mancanegara tersebut saja, karena faktanya fashion brand atau toko tas wanita asli Indonesia pun juga banyak yang memiliki koleksi produk tas dengan predikat tas branded tersebut. Dan dari sekian banyaknya toko tas wanita yang hadir di tengah masyarakat baik milik lokal maupun mancanegara, adapun berikut ini adalah 5 toko tas wanita branded Indonesia paling rekomended, yang diantaranya:

1. Les Catino

Toko tas wanita branded di Indonesia pertama dibuka oleh salah satu toko dengan nama yang sudah cukup beken di kalangan wanita, khususnya para penggemar barang branded lokal, apalagi jika bukan Les Catino. Jika mendengar nama dari brand ini, agaknya banyak dari kita pasti akan menyangka jika Les Catino bukanlah fashion brand asli Indonesia. Padahal faktanya nama dari Les Catino sendiri sebetulnya berasal dari akronim kalimat “Lestarikan Citra Artistik Tas Indonesia”.

Berdiri pada tahun 1992 silam, toko tas ini sejak awal kemunculannya memang sudah memfokuskan diri pada berbagai koleksi produk berupa tas wanita dengan desain elegan, cantik, dan timeless sehingga penggunaannya akan cocok dipakai baik oleh kalangan wanita dewasa maupun anak muda. Mayoritas koleksi produk milik Les Catino umumnya dibuat secara khusus menggunakan jenis bahan kulit sintetis premium dengan bagian dalam furing berkualitas, jadi dapat dipastikan jika kualitas dari tas milik fashion brand lokal ini tidak pernah mengecewakan.

Menghadirkan tas dengan beragam model serta desain, yang terbagi kedalam beberapa kategori ukuran, diantaranya tas berukuran small, medium, hingga large. Hal tersebut sengaja dilakukan oleh Les Catino sebagai usaha untuk memaksimalkan perannya dalam membantu memenuhi kebutuhan konsumen akan tas guna berbagai jenis mobilitas, khususnya bagi para kaum wanita yang gemar bergonta ganti tas untuk menunjang penampilannya.

Meskipun dibuat dengan bahan bermutu tinggi dan tampilan menawan, nyatanya tidak membuat tas branded milik Les Catino di bandrol dengan harga selangit. Dan bagi anda yang tertarik menjadikan salah satu produk tas milik Les Catino sebagai koleksi, maka cukup siapkan budget mulai dari 500 ribu untuk kategori small bagnya.

2. Dowa

Memiliki ciri khas yang membuatnya tampil cukup berbeda bila dibandingkan dengan tas wanita branded lainnya, menjadikan nama Dowa dikenal sebagai salah satu pelopor tas rajut wanita pertama di Indonesia. Dan seperti kita ketahui jika tas rajut sendiri merupakan sebuah tas dengan nilai seni kreatifitas tinggi yang proses pembuatannya membutuhkan keahlian khusus karena rumit serta memakan waktu cukup lama. Namun hal tersebut tentu sebanding dengan tampilan yang dihasilkan, seperti dapat dilihat pada berbagai koleksi tas milik Dowa.

Bukan hanya dikarenakan julukannya sebagai pelopor tas rajut di Indonesia saja yang menjadikan nama Dowa semakin santer terdengar, karena faktanya Dowa sendiri juga selalu memiliki hal menarik dan istimewa untuk diberikan kepada para customernya melalui beragam koleksi produk tasnya yang dikenal menawan. Berawal dari Delia Murwihartini yang mengisi waktu luangnya dengan membuat tas rajut dan iseng menjualnya pada orang terdekat pada tahun 1989, siapa sangka jika hal tersebut ternyata berhasil membuka peluang bagi dirinya untuk berkecimpung dalam industri fashion.

Berasal dari kota Yogyakarta yang dikenal kental akan budaya dan beragam wisatanya membuat nama Dowa semakin terkenal, bahkan menjadikannya sebagai cinderamata eksklusif dari Jogja yang banyak diburu oleh wisatawan maupun turis. Melalui sepak terjang yang sudah dilaluinya, membuat Dowa selalu berusaha untuk menghadirkan koleksi tas dengan model lengkap, beragam pilihan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, serta pastinya memiliki tampilan cantik.

Selain itu produk tas milik Dowa juga dikenal memiliki daya tahan kuat dan awet, serta harga yang cukup affordabel, walaupun hadir dengan tampilan luar biasa unik serta termasuk dalam kategori tas wanita branded. Dan untuk dapat memiliki salah satu koleksi produknya, setidaknya anda harus menyiapkan budget mulai dari 300 ribuan untuk tas berukuran kecil.

3. Byo

Sebagai wanita masa kini yang ingin selalu tampil modis juga fashionable tentu memperhatikan detail setiap aksesoris yang digunakan serta memastikan bila aksesoris tersebut memiliki tampilan eyecatching merupakan hal wajib untuk dilakukan. Dan tas merupakan salah satu jenis aksesoris penunjang penampilan yang rasanya tidak pernah luput untuk digunakan sebagai penyempurna dalam berpenampilan tersebut. Oleh sebab itu dalam pemilihannya kita tentu menginginkan tas dengan tampilan cantik dan menawan sehingga dapat memberikan kesan elegan juga berkelas, seperti berbagai koleksi tas milik Byo ini.

Di dirikan oleh seorang desainer handal bernama Tommy Ambiyo Tedjo yang pada awal kemunculannya pada tahun 2010 lalu membawa nama brand Byo dengan produk tas berupa tote bag dari bahan tyvek yang dijahit seperti paperbag. Namun dikarenakan persaingan yang ketat antara brand fashion, seiring berjalannya waktu Tommy Ambiyo sebagai seorang fashion desainer memiliki ide untuk mendesain tas dengan desain unik, yaitu lebih futuristik dan menarik menggunakan teknik anyaman yang canggih seperti koleksi tas Byo saat ini.

Pertama kali meluncurkan tampilan terbaru produknya pada tahun 2014 yang dihadirkan dengan desain lebih fresh serta estetik namun tetap memperhatikan nilai fungsionalitas, dan sejak saat itu Byo selalu berkomitmen bila setiap produk yang di hasilkan akan selalu menggunakan bahan pembuatan berkualitas yang di kerjakan oleh tangan tangan ahli dalam bidangnya. Dan bila dilihat dari tampilan tas yang di tonjolkan tersebut, maka tidak heran bila hal tersebut menjadikan Byo sebagai salah satu toko tas wanita branded milik lokal yang paling diminati, bahkan hingga kancah internasional.

4. Purotti

Toko tas wanita selanjutnya yang termasuk dalam kategori toko tas wanita branded datang dari sebuah brand lokal asli Indonesia bernama Purotti. Pertama kali didirikan pada tahun 2014 lalu, brand lokal satu ini merupakan toko tas yang berasal dari Ibu Kota, Jakarta. Meskipun jika dilihat dari usianya, brand ini masih bisa dibilang cukup baru dalam industri fashion, namun siapa sangka jika pamornya sebagai toko tas khususnya tas wanita sudah mampu membuatnya bersaing dengan fashion brand pendahulunya.

Purotti dikenal sebagai toko tas yang menawarkan berbagai pilihan tas wanita dengan tampilan menawan karena mengusung konsep klasik juga elegan dalam satu waktu. Menggunakan jenis bahan pembuatan tas berupa kulit sapi asli dan sintetis berkualitas tinggi, lalu dipadukan dengan desain tas cantik yang didominasi oleh bentuk geometric minimalis juga warna elegan membuat gaya dari koleksi produk tasnya tidak pernah gagal dalam menarik minat para wanita Indonesia untuk menjadikannya sebagai pilihan.

Jadi bagi anda yang menginginkan sebuah koleksi tas dengan bentuk anti mainstream namun tetap kental akan kesan mewah juga elegan, maka menjatuhkan pilihan pada berbagai macam produk tas milik Purotti merupakan keputusan yang tepat. Karena mulai dari model tas halfmoon bag, bucket bag, saddle bag, hingga massanger bag dapat ditemui pada fashion brand lokal satu ini. Meskipun dikenal sebagai toko tas wanita branded, namun siapa sangka jika Purotti sendiri nyatanya membandrol tasnya dengan harga standar, yaitu mulai dari 800 ribuan saja.

5. Josvli

Antara tas wanita dan bahan kulit sepertinya merupakan 2 hal yang sudah saling melekat, hal tersebut pun sebetulnya tidak terlepas bahan kulit yang di nilai lebih mudah untuk di sesuaikan dengan beragam jenis gaya, mulai dari casual sampai formal. Dan dari sekian banyak fashion brand lokal maupun mancanegara yang menyediakan tas wanita berbahan kulit, Josvli mungkin menjadi salah satu favorit anda.

Menghadirkan beragam jenis tas wanita dengan berbagai kombinasi bahan dan model yang begitu menarik, menjadikan tas milik Josvli ini begitu banyak di lirik oleh generasi milenial untuk di jadikan sebagai koleksi karena tampilannya yang trendi juga fashionable. Didirikan oleh seorang wanita bernama Caroline pada tahun 2017 lalu, fashion brand ini berawal dari pendirinya yang membuat tas untuk di gunakan sendiri, namun siapa sangka justru tas tersebut banyak di sukai dan menarik perhatian orang di sekitarnya untuk di buatkan tas yang sama.

Berdiri pada tahun 2017 lalu, nama Josvil sendiri sudah banyak di kenali dan semakin populer hingga saat ini. Selalu memperhatikan detail dari setiap produknya karena menganggap “Details are key” dengan arti setiap detail yang ditampilkan mengandung banyak arti, membuat Josvli tidak pernah lupa akan ciri khasnya yang kental akan kombinasi kesan klasik dari bahan kulit dengan desain unik dari tas. Oleh sebab itu, tidak mengherankan rasanya jika koleksi tas wanita milik Josvli menjadi tas wanita branded dengan banyak penggemar.

Itulah dia rekomendasi 5 toko lokal asli Indonesia yang menjual tas wanita branded dengan tampilan serta kualitas bersaing dengan milik fashion brand kawakan dunia, yang bisa dijadikan sebagai pilihan tepat bagi anda ketika ingin selalu tampil on trend dan berkelas. Dengan memilih produk buatan lokal ketimbang mancanegara, sebetulnya bukan hanya sebagai bentuk mencintai produk buatan dalam negeri saja, melainkan secara tidak langsung juga sekaligus turut membantu perekonomian negara.

Terlebih sebetulnya dengan membeli tas buatan brand lokal, kita sebagai konsumen juga lebih diuntungkan, karena pada umumnya koleksi tas yang dijual tersebut biasanya memiliki harga yang bisa dibilang lebih affordable, padahal sama sama memiliki image branded dengan tampilan serta kualitas terbaik pula. Jadi bagaimana? Sudah menentukan mau membeli koleksi produk tas branded dari toko yang mana?

Selain kebutuhan tas guna keperluan pribadi, saat ini banyak pula orang mulai tertarik menjadikan barang multifungsi satu ini guna keperluan yang bersifat komersil. Namun tentu saja, penggunaan tas untuk keperluan tersebut akan memiliki beberapa perbedaan dari tas untuk koleksi pribadi selain dari tujuan pembuatannya, diantaranya adalah seperti model tasnya yang lebih sederhana, pemilihan jenis bahan pembuatan tas lebih affordable, harga lebih terjangkau, serta fungsionalitasnya sebagai tas yang lebih diutamakan.

Tetapi meskipun begitu, bukan berarti tas yang dibuat untuk keperluan komersil akan memiliki tampilan tidak menarik, karena faktanya tas tersebut tetap dibuat sedemikian rupa dengan tampilan stunning dan eyecatching, mengingat tas akan digunakan untuk beragam jenis keperluan komersil, contohnya seperti media promosi suatu usaha, souvenir, bingkisan atau juga merchandise. Dan untuk mendapatkan tas dengan tampilan, kualitas serta kuantitas terjamin tersebut, menjadikan Karya Bintang Abadi sebagai tempat pembuatan tas adalah sebuah keputusan tepat.

Di Karya Bintang Abadi, anda sebagai customer dipastikan bisa mendapatkan produk tas sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta budget yang dikehendaki. Menghadirkan beragam pilihan model dan desain tas kekinian yang akan dibuat sebaik mungkin menggunakan bahan pilihan berkualitas sesuai dengan request customer, sehingga tas dijamin akan memiliki detail tampilan terbaik, kualitas dan mutu terjamin, waktu pengerjaan cepat juga tepat, serta harga terjangkau, terlebih jika pemesanan tas dalam jumlah besar.

Seluruh tahap yang ada, mulai dari proses pemesanan tas hingga proses produksi tas juga akan ditangani secara langsung oleh SDM berkompeten dan berpengalaman dalam bidangnya. Sehingga bukan hanya kepuasan dari hasil produk saja yang didapatkan oleh customer. Melainkan juga dari keamanan serta kecepatan dalam proses pelayanan pemesanan tas yang dapat dilakukan baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan pengalaman pemesanan tas terbaik dengan hasil memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan dan selalu update berbagai informasi menarik juga kekinian seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp