fbpx

Daftar Harga Tas Ibu Masa Kini Yang Wajib Para Suami Ketahui!

tas ibu masa kini

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum membahas tentang tas ibu masa kini, jika berbicara tentang istilah ibu masa kini, tentu kita semua sudah paham dan mengerti bukan bila istilah ibu tersebut sebetulnya mengarah pada sosok ibu rumah tangga. Yang mana dalam hal ini umumnya adalah sebuah istilah untuk menyebut seorang perempuan yang biasanya memiliki kesibukan utama mengurus rumah tangga dan keluarganya. Dimana, tugas seorang ibu rumah tangga pun dalam hal ini biasanya akan meliputi mengurus rumah, memasak, membersihkan, merawat anak-anak, dan mungkin juga mendukung suami dalam kegiatan sehari-hari.

Yang mana, meskipun pekerjaan ini memang bukanlah sebuah jenis pekerjaan yang dibayar secara langsung, namun banyak yang menganggap jika menjadi ibu rumah tangga adalah suatu pekerjaan penting dan membutuhkan banyak kemampuan, keterampilan, serta kesehatan fisik juga mental yang baik. Oleh sebab itu untuk mendukung adanya  kelancaran maupun keberlangsungan pekerjaan rumah tangga tersebut, hendaknya seorang ibu rumah tangga pun ada baiknya untuk tetap memiliki suatu kegiatan atau kegemaran lain sebagai bagian dari healing juga refreshingnya guna menghilangkan penat sekaligus me time.

Dimana, adapun jenis kegiatan yang setidaknya bisa dijadikan sebagai pilihan untuk healing sekaligus menghibur diri tersebut pun umumnya juga ada banyak macamnya, baik itu dengan cara hangout sendiri atau bersama teman teman, melakukan perawatan diri, hingga shopping dan berburu berbagai jenis item fashion berpenampilan cantik yang sekiranya dapat membuat penampilan kita menjadi lebih fashionable, trendi juga kekinian. Karena dengan memperhatikan penampilan atau fashion, umumnya seorang ibu rumah tangga bisa lebih meningkatkan rasa percaya diri, yang akan membuatnya lebih siap menghadapi berbagai situasi dan tugas harian secara positif.

Selain itu, melakukan healing dengan cara merawat atau memperhatikan penampilan pun dalam hal ini juga dianggap menjadi bentuk penghargaan terhadap diri sendiri. Sehingga nantinya para ibu masa kini tersebut pun dapat merasa lebih nyaman dengan penampilannya dan merasa lebih dihargai serta bahagia. Yang mana, adanya hal tersebut pun secara tidak langsung tentu juga akan turut serta membantu mengurangi stres mereka sekaligus meningkatkan mood secara keseluruhan saat harus mengerjakan berbagai tugas rumah tangga. Oleh sebab itu, memperhatikan penampilan yang baik terkadang bisa dianggap sebagai bagian healing yang menyenangkan.

Namun sebagaimana kita ketahui pula, jika selera fashion ibu masa kini umumnya pun juga bisa sangat bervariasi dan tergantung pada karakter individu serta kondisi lingkungan sosialnya. Tetapi yang jelas, diantara banyaknya jenis gaya, desain, model serta bentuk item fashion yang ada, agaknya tas tetap saja menjadi salah satu barang fashion wajib untuk dimiliki dan dijadikan perhatian. Mengingat tas sendiri dalam hal ini pun memang dinilai  memainkan peran penting bagi seorang ibu rumah tangga, khususnya dalam menjalani kegiatan sehari-hari, yang antara lain seperti tas untuk:

1. Penyimpanan Barang Penting: Sebagaimana pada umumnya fungsi sebuah tas, bagi seorang ibu tangga tas pun dalam hal ini tentu juga memiliki peran utama sebagai wadah untuk menyimpan berbagai jenis barang keperluan penting, baik itu seperti kunci, dompet, ponsel, dan berbagai jenis barang lainnya yang sekiranya akan dibutuhkan saat melakukan suatu aktivitas diluar rumah.

2. Organisasi: Kebanyakan ibu rumah tangga, khususnya yang sudah memiliki anak, umumnya saat akan bepergian atau melakukan suatu aktivitas di luar rumah akan memiliki banyak jenis barang untuk dibawa. Yang mana, adanya tas dalam hal ini pun tentunya akan dianggap lebih membantu mereka dalam mengorganisir barang-barang bawaannya, sehingga nantinya lebih mudah diakses serta  tidak berserakan.

3. Ekspresi Gaya: Keberadaan dari tas bagi seorang ibu masa kini ternyata juga bukan hanya sebagai wadah pembantu yang berguna untuk menampung berbagai jenis barang keperluan saat beraktivitas di luar rumah saja, melainkan juga sekaligus memiliki peran sebagai bagian dari ekspresi gaya fashion mereka. Dimana, adanya hal ini tentu saja akan menambahkan sentuhan personal dan gaya pada penampilan sehari-hari mereka menjadi semakin baik dan penuh percaya diri.

Daftar Harga Tas Ibu Masa Kini Yang Wajib Para Suami Ketahui!

Dan dengan demikian, tentu dapat disimpulkan jika sebuah tas bagi seorang ibu rumah tangga, seperti sudah disebutkan di atas, pada dasarnya memang bukan bukan hanya sebagai aksesori fashion saja, tetapi juga sekaligus memiliki peran penting untuk membantu mereka dalam menjalani aktivitas sehari-hari diluar rumah dengan lebih mudah dan terorganisir. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah, saat mencari tas untuk ibu masa kini, hendaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tas tersebut bisa sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari, yang diantaranya seperti berikut ini:

1. Kapasitas dan Fungsionalitas: Ketika memilih tas, ada baiknya untuk selalu memilih tas yang memiliki ruang penyimpanan memadai, sehingga nantinya akan cukup untuk digunakan membawa semua barang penting. Mengingat, banyak ibu masa kini yang sengaja membawa seperti dompet, handphone, botol minum, perlengkapan bayi, dan lain-lain ke dalam tasnya sekaligus. Oleh sebab itu, memilih tas yang memiliki banyak kantong dan kompartemen tentu dinilai dapat lebih membantu pengaturan barang-barang tersebut.

2. Kenyamanan dan Keamanan: Bukan hanya perlu mempertimbangkan kapasitas atau fungsionalitasnya saja, karena sebagai ibu masa kini yang sedang memilih tas, ada baiknya untuk selalu pastikan pula tas tersebut nyaman saat dipakai, terutama jika nantinya tas akan dibawa dalam waktu lama. Dimana, memilih tas dengan tali yang dapat disesuaikan, memiliki bantalan empuk, juga fitur keamanan seperti ritsleting atau double lock yang kuat untuk mencegah barang-barang berharga jatuh atau dicuri tentu jauh lebih disarankan.

3. Kualitas dan Daya Tahan: Untuk mendukung kinerja tas dapat berjalan dengan baik dan lancar, tentu ada baiknya untuk selalu mempertimbangkan kualitas dan daya tahan dari tas pula. Dimana, memilih tas yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan tahan lama, seperti kulit, cordura, polyester, atau kanvas tebal, dsb yang dikenal memiliki sifat bahan tebal, tahan gores, kuat, jua awet memang lah sangat disarankan. Karena umumnya tas tersebut, tentu dapat menahan berat barang bawaan sehari-hari secara lebih baik dan maksimal.

4. Gaya dan Desain: Karena akan dijadikan sebagai item fashion penunjang penampilan juga, maka sudah seharusnya jika pemilihan tas untuk ibu masa kini tersebut juga didasarkan oleh selera gaya yang dihendaki. Dan jangan lupa untuk selalu memastikan jika tas tersebut nantinya juga mudah untuk dicocokan dengan pakaian sehari-hari, serta dapat digunakan dalam berbagai situasi serta beragam keperluan.

5. Harga: Saat mencari tas untuk kebutuhan ibu masa kini, jangan lupa untuk selalu menyesuaikan pula antara model atau jenis tas yang akan dibeli dengan budget yang dimiliki. Dimana, tentu ada baiknya jika dalam pemilihan tas ini kita tidak mengorbankan kualitas hanya demi harga yang lebih murah saja. Dan adapun, sejumlah daftar harga tas ibu masa kini yang setidaknya bisa disimak karena dinilai perlu untuk diketahui, terutama oleh para suami, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Tas Backpack  Rp 200,000,00 – Rp 900,000,00

tas ibu masa kini

Tas ransel adalah model tas yang membuka pembahasan kita tentang daftar harga tas ibu masa kini. Dimana adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari tas model ransel yang dalam hal ini dinilai banyak digunakan dan tentunya sangat direkomendasikan untuk dimiliki oleh para ibu masa kini, karena dianggap memiliki sejumlah keunggulan yang agaknya sesuai dengan kebutuhan para ibu masa kini. Mengingat umumnya tas ransel biasanya akan dilengkapi dengan banyak kantong dan kompartemen, sehingga memudahkan ibu untuk mengatur dan menyimpan barang-barang penting seperti perlengkapannya sendiri maupun anaknya.

Selain itu, desain ransel yang menempel di punggung pun tentu juga secara tidak langsung akan membuatnya lebih ergonomis untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Terlebih tas ransel pun saat ini juga hadir dalam berbagai desain dan warna yang modis, sehingga dapat meningkatkan penampilan ibu namun tetap dengan tampilan praktis. Dan bagi anda yang sekiranya menginginkan tas model ini sebagai koleksi, adapun daftar harga tas ransel secara umum ini biasanya dapat berkisar mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 900.000 atau bahkan lebih, karena tergantung dari merek, bahan, fitur pendukung, dan desainnya pula.

2. Tote Bag Rp 50,000,00 – Rp 500,000,00

tas ibu masa kini

Selain tas ergonomis seperti model tas ransel, ternyata tas dengan model compact seperti tote Bag juga dikenal banyak pula digunakan serta direkomendasikan untuk para ibu masa kini. Mengingat model tas tote bag ini pun biasanya memang dikenal memiliki ruang penyimpanan yang besar dan luas, sehingga dapat menampung banyak barang bawaan ibu maupun perlengkapan anaknya dengan mudah. Selain itu, desain dari model tas ini pun umumnya juga dikenal begitu simpel, tanpa banyak kantong, sehingga membuatnya dinilai lebih mudah serta praktis untuk digunakan.

Terlebih, model tas seperti tote bag cocok ini pun umumnya juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik untuk kegiatan sehari-hari, belanja, atau bahkan acara formal dengan model dan bahan yang tepat. Mengingat untuk saat ini sendiri, tote bag pada dasarnya pun juga diketahui sudah hadir dalam berbagai desain, warna, dan bahan, sehingga mudah dipadukan dengan gaya pakaian penggunanya. Apalagi, meskipun dikenal multifungi tote bag dalam hal ini pun diketahui juga tersedia berbagai harga, mulai dari yang ekonomis yaitu Rp 50.000 hingga yang lebih mahal yaitu Rp 500.000, tergantung pada kualitas bahan, fitur pendukung dan prestisius mereknya.

3. Crossbody atau Sling Bag Rp 100,000,00 – Rp 800,000,00

model tas lainnya yang juga menjadi daftar harga tas ibu masa kini selanjutnya adalah sebuah model tas crossbody atau sling bag. Dimana, model tas ini umumnya bisa dibilang memang cukup banyak digunakan dan direkomendasikan untuk dipakai oleh para ibu masa kini karena dianggap sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Mengingat, model tas satu ini umumnya bukan hanya dianggap memiliki tampilan yang simple sera modis saja, melainkan juga nyaman saat digunakan karena dapat dipakai dengan cara melintang di badan, sehingga lebih  memberikan kebebasan gerak dan kenyamanan saat digunakan.

Apalagi dengan posisi yang menempel di badan, model tas satu ini pun juga dinilai dapat memberikan keamanan ekstra pada tas. Terlebih, dengan sejumlah banyak kantong atau kompartemen pendukung yang dimilikinya, hal tersebut pun tentu akan memudahkan pengguna dalam menyimpan dan mengatur berbagai barang bawaannya secara terorganisir pula. Dan sebagaimana dengan model tas lainnya, umumnya harga dari model tas ini pun juga akan beragam karena tergantung kualitas dan merek. Namun secara umum, harga untuk tas model ini bisa dimulai dari sekitar Rp 100.000 hingga Rp 800.000 atau lebih.

4. Drawstring atau Bucket Bag Rp 150,000,00 – Rp 700,000,00

Drawstring Bag adalah model tas selanjutnya yang juga termasuk dalam daftar harga tas ibu masa kini. Karena umumnya tas ini dikenal memiliki sistem penutup dengan tali yang cukup unik, yaitu dengan cara ditarik atau diserut, sehingga nantinya akan terasa lebih mudah untuk dibuka maupun ditutup, baik ketika pengguna akan mengambil atau menyimpan barang dengan cepat ke dalam tas. Apalagi, meskipun terlihat sederhana, namun siapa sangka, jika model tas drawstring bag ini biasanya akan memiliki ruang cukup besar untuk menampung barang-barang penting yang biasanya akan dibawa oleh ibu masa kini.

Yang mana, meskipun dikenal dengan desain cukup sederhana, tas model drawstring bag ini pun umumnya tetap dikenal dapat memberikan sentuhan gaya yang unik dan kasual. Terlebih, tas ini biasanya pun biasanya juga akan terbuat dari bahan yang ringan dan fleksibel, sehingga mudah dibawa saat bepergian atau beraktivitas di luar rumah guna berbagai situasi, baik untuk kegiatan sehari-hari atau keperluan khusus seperti pergi ke taman bermain dengan anak-anak. Dan secara umum, untuk model tas ini, harga yang ditawarkan biasanya akan berkisar dari Rp 150.000 hingga Rp 700.000 atau lebih, tergantung desain, kualitas bahan dan mereknya.

5. Handbag Rp 200,000,00 – Rp 800,000,00

Daftar harga tas ibu masa kini datang dari salah satu model tas wanita andalan, apalagi jika bukan tas dengan model handbag, yang dalam hal ini memang bisa dibilang sudah sering digunakan juga direkomendasikan untuk dipakai oleh para ibu masa kini karena umumnya memiliki ruang penyimpanan yang cukup memadai untuk menyimpan barang-barang penting seperti dompet, ponsel, kunci, dan beberapa barang kebutuhan mobilitas sehari-hari. Selain itu, model tas satu ini pun biasanya juga dikenal memiliki desain yang seringkali cocok untuk dipakai pada berbagai kesempatan, baik itu untuk kegiatan sehari-hari maupun acara formal.

Dan dikarenakan beberapa alasan tersebut lah model tas handbag ini seringkali juga dianggap sebagai aksesori fashion yang bisa menambahkan sentuhan gaya pada penampilan sehari-hari, namun juga mudah dibawa dan diakses karena umumnya akan dilengkapi dengan adanya handle atau pegangan yang nyaman, serta memiliki kompartemen dan kantong terpisah, untuk memudahkan penyimpanan barang-barang agar lebih terorganisir. Yang mana, untuk harga handbag sendiri biasanya akan bervariasi, tergantung pada brand, bahan, dan desain tas. Namun yang jelas, secara umum handbag bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 200.000 sampai Rp 800.000.

6. Shopper Bag Rp 100,000,00 – Rp 500,000,00

Shopper Bag adalah model tas selanjutnya yang juga dianggap layak masuk ke dalam daftar harga tas ibu masa kini paling banyak digunakan dan direkomendasikan. Dimana, adanya hal tersebut biasanya memang tidak terlepas dari model tas shopper bag ini yang biasanya dikenal memiliki ruang besar, mirip seperti model tas tote bag namun jauh lebih luas serta lega. Sehingga tentunya akan cocok untuk digunakan membawa banyak barang seperti perlengkapan bayi, baju ganti, makanan, dan barang lainnya yang sekiranya akan dibutuhkan sehari-hari.

Yang mana, model tas satu ini pun umumnya juga seringkali akan didesain dengan beberapa kantong dan kompartemen pendukung yang tentunya akan membuat penggunanya merasa lebih mudah untuk mengatur barang-barang yang akan dibawanya. Apalagi, karena biasanya shopper bag akan memiliki desain yang terbilang sederhana namun stylish, tentu hal tersebut pun tentu akan membuat model tas ini juga dinilai cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun santai. Dan sebagai tas multifungsi, tas model ini biasanya juga dikenal memiliki harga yang berkisar dari Rp 100.000 hingga Rp 500.000 atau lebih, tergantung pada merek dan kualitas.

7. Diaper Bag Rp 200,000,00 –  Rp 800,000,00

Tas model Diaper Bag menjadi model tas yang menjadi penutup pembahasan tentang daftar harga tas ibu masa kini. Dimana, sesuai dengan namanya tas ini pada dasarnya memang adalah salah satu model tas yang khusus dirancang untuk digunakan oleh para ibu ibu guna membawa perlengkapan bayinya saat bepergian. Oleh sebab itu, tas ini biasanya akan sangat populer di kalangan ibu yang memiliki bayi atau balita, Apalagi dirinya pun juga memiliki desain yang fungsional dengan banyak kantong dan kompartemen penunjang untuk menyimpan berbagai jenis barang, seperti popok, botol susu, pakaian bayi, tisu basah, hingga jenis perlengkapan lainnya.

Terlebih, meskipun dikenal dengan kapasitas besar, model tas diaper Bag ini biasanya juga memiliki tali bahu yang dapat disesuaikan sehingga nyaman dipakai oleh ibu yang aktif bergerak. Selain itu, beberapa model pun diketahui juga sengaja dilengkapi dengan tali pengait untuk digantung di stroller dan dirancang dengan desain yang stylish. Sehingga selain dapat memudahkan aktivitas, tas ini pun juga dapat membuat tampilan ibu masa kini tetap modis dan fashionable. Dimana, di Indonesia sendiri harga tas diaper Bag ini umumnya bisa dijumpai mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 800.000 atau lebih, tergantung pada merek dan kualitasnya.

Nah, itu dia sejumlah daftar harga tas ibu masa kini yang setidaknya wajib diketahui, khususnya oleh para suami untuk dijadikan sebagai referensi ketika sedang mencarikan tas untuk para istri. Dimana, penting untuk selalu diingat, jika harga yang sudah disebutkan di atas umumnya nanti dapat lebih bervariasi lagi, tergantung pada pemilihan jenis brand seperti brand low end, middel end, atau bahkan high end, kualitas dan tipe bahan baku yang digunakan, model, desain juga fitur pendukung, serta tempat pembelian. Oleh sebab itu, dalam pencariannya, pastikan untuk memilih tas sesuai dengan kebutuhan, gaya hidup ibu masa kini dan budget.

 

Dikenal memiliki sejumlah peran serta manfaat penting bagi para ibu ibu masa kini, tentu secara tidak langsung hal tersebut memang membuat tas dianggap sebagai salah satu barang fashion wajib serta krusial untuk dimiliki. Yang mana berbarengan dengan hal tersebut juga lah, pada akhirnya membuat beragam jenis tas kerap kali dianggap sebagai jenis barang multifungsi yang cocok serta dapat, difungsikan sebagai souvenir menarik serta media promosi jitu pula, karena nilai fungsionalitasnya yang tinggi. Namun agar nantinya sebuah model tas dapat dijadikan sebagai pilihan tepat guna jenis keperluan komersil, tentu dibutuhkan adanya tas dengan spesifikasi unggul.

Yang mana untuk mendapatkan tas berspesifikasi unggul dan sesuai dengan keinginan serta kebutuhan penggunaan tersebut, sebagai konsumen kini anda dapat mengandalkan jasa pabrik tas custom seperti Karya Bintang Abadi ini untuk membantu proses produksi tas tersebut. Dimana dengan mempercayakan segala kebutuhan tas custom pada pabrik tas ini, anda sebagai customer dijamin akan merasa lebih diuntungkan juga dimudahkan dengan segala kelebihan yang ditawarkan oleh pabrik tas custom terbaik ini. Mulai dari banyaknya pilihan model serta desain tas, detail tampilan terbaik kualitas dan mutu produk terjamin, hingga harga terjangkau.

Dan tidak hanya berhenti sampai di situ saja, karena selain itu proses pemesanan tas di Karya Bintang Abadi pun juga dijamin aman karena perusahaan sudah memiliki legalitas yang jelas dan sah secara hukum juga cara pemesanan cepat dan mudah karena didampingi oleh customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp