fbpx

8 Daftar Harga Tas Pedro! Wajib Tabung Uang Segini

harga tas Pedro

bagikan artikel ini kepada teman

Tas yang pada awalnya hanya di buat dan di peruntukkan sebagai sebuah wadah untuk menyimpan atau membawa berbagai jenis barang keperluan, kini sudah beralih fungsi atau lebih tepatnya bertambah fungsinya, yaitu sebagai item penunjang penampilan pula. Oleh sebab itu, agaknya tidaklah mengherankan bila saat ini banyak fashion brand atau fashion desainer yang berlomba menciptakan produk tas dengan tampilan, fungsional serta kualitas semaksimal mungkin. Tidak terkecuali brand brand kawakan dunia yang juga turut selalu memperbarui tampilan koleksi tasnya.

Dan sebagai orang yang aware akan perkembangan dunia fashion, agaknya tentu tidak asing lagi dengan salah satu fashion brand kawakan yang menjual berbagai item fashion bernama Pedro ini bukan? Merupakan salah satu brand asal Singapura yang termasuk dalam jajaran brand menegah ke atas tentu membuat Pedro banyak dikenali oleh masyarakat luas sebagai brand yang patut untuk diperhitungkan kepopulerannya.

Didirikan pada tahun 2005 lalu, siapa sangka bila Pedro sendiri sebetulnya merupakan salah satu anak perusahaan dari fashion brand terkenal asal Singapura pula yang bernama Charles and Keith. Sebetulnya pada mulanya Charles anda Keith membangun Pedro untuk berfokus pada produk alas kaki saja, namun sering berjalannya waktu, tepatnya pada tahun 2007 Pedro mulai menambah jenis koleksi produknya dengan mulai menghadirkan berbagai koleksi item fashion dan aksesoris lainnya, tidak terkecuali aneka produk tas dengan beragam model serta desain.

Meskipun memang menjadi bagian dari Charles and Keith, namun keseluruhan produk milik Pedro tentu dibuat dengan ciri khasnya sendiri dan hal tersebut pula lah yang menjadikan brand ini begitu mudah dikenali serta meraih ketenaran dalam waktu cukup singkat. Dan selain karena model serta desain tas yang unik serta futuristik, hal yang menjadikan Pedro semakin kencang menarik minat customer juga dikarenakan harganya yang relatif terjangkau bila dibandingkan dengan brand brand kenamaan lainnya. Padahal untuk kualitas serta mutunya tidak jauh berbeda.

Dan bila anda tertarik untuk menjadikan salah satu tas milik Pedro sebagai salah satu koleksi tas selanjutnya, maka simak daftar harga tas Pedro untuk mengetahui berapa budget yang di butuhkan untuk membeli produk tasnya, berikut ini:

8 Daftar Harga Tas Pedro! Wajib Tabung Uang Segini

Tas buatan dari fashion brand kenamaan agaknya memang selalu berhasil dalam memancing minat customer untuk memilikinya, bukan hanya berdasarkan model serta desainnya saja melainkan juga dikarenakan namanya yang sudah santer terdengar dan terkenal dengan simbol kemewahan sehingga membuat berbagai koleksi produk terbarunya selalu begitu dinantikan oleh para customer, tidak terkecuali berbagai koleksi tas milik salah satu fashion brand terkenal asal negeri singa ini.

Menghadirkan berbagai koleksi tas dengan tampilan memukau dan didukung dengan nilai fungsional yang maksimal tentu membuat koleksi produk tas milik brand Pedro ini begitu di cintai oleh para konsumennya, terlebih bisa di bilang dengan kualitas serta tampilan terbaik yang dimilikinya justru Pedro sendiri membandrol harga produknya lebih ramah di kantong, seperti beberapa daftar harga tas Pedro berikut ini:

1. Tampa Bucket Bag – Rp. 886,000,00

Sama seperti namanya, tas milik Pedro ini memang memiliki model bucket bag yang cantik dan sangat memikat minat untuk menjadikannya sebagai koleksi tas tambahan. Dan pada koleksi tasnya kali ini, Pedro sendiri agaknya sengaja menghadirkan tampilan cukup berbeda dan unik yaitu dengan mengkombinasikan dua jenis bahan pembuatan tas berupa bahan leather dengan rajutan yang justru nampak begitu serasi dan semakin menonjolkan kesan manis dari tas.

Seperti bucket bag pada umumnya, Tampa Bucket bag milik Pedro ini juga di buat dengan memiliki satu ruang saja namun dengan space yang luas sehingga memungkinkan penggunanya untuk menyimpan berbagai barang esensial seperti handphone, dompet, bahkan pouch, dsb dengan nyaman. Bagian tutup tas yang menggunakan teknik serut pun juga memberikan keleluasaan lebih sehingga memudahakan pengguna dalam menyimpan barang atau mengakses barang.

Di hadirkan dengan dua jenis strap berukuran pendek dan panjang yang menjadikan Tampa Bucket bag ini memiliki dual pemakaian sebagai handbag juga sling bag yang praktis serta nyaman digunakan untuk menemani segala mobilitas sehari hari sehingga terasa lebih mudah namun tetap fashionable. Dan untuk koleksi seri tas ini, Pedro sendiri melengkapinya dengan 3 pilihan warna, yaitu kuning, hijau dan hitam yang keseluruhannya memberikan kesan manis serta eyecatching.

2. Mastaba Hobo – Rp. 953.000,00

Bila anda menyukai tas dengan bentuk yang futuristik sehingga tampak unik namun tetap fashionable serta berfungsi normal agaknya memilih salah satu koleksi tas milik Pedro yang bernama Mastaba Hobo ini adalah pilihan yang tepat. Tas yang di hargai 79 dolar Singapura ini memang sengaja di ciptakan oleh Pedro guna memanjakan para customernya yang gemar akan tampilan tas unik dan kental akan tampilan visual arsitektural.

Tas ini sendiri memiliki ukuran 18,5 x 33 x 7 cm yang cukup mampu untuk menampung beberapa kebutuhan esensial dengan ruang cukup lega. Memiliki handle berupa ruched yang nyaman di genggam dan menambah kesan cantik pada tas sehingga tidak monoton. Selain itu Mastaba Hobo ini juga di buat dengan kombinasi warna yang membuatnya tampak lebih eyecatching namun tetap elegan dikarenakan adanya ornamen berupa cincin berwarna gold di sisi kanan kiri handle tas. 

Terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas unggul bahkan premium juga menjadikan tampilan dari tas ini semakin menawan dengan permukaan tas yang halus dan lembut, sehingga memberikan rasa nyaman saat bersentuhan dengan kulit. Meskipun hanya bisa digunakan sebagai hand bag saja, namun karena ukurannya yang medium serta pilihan warna berupa berry, hitam serta mulit tentu membuat tas ini tetap cocok untuk di gunakan sebagai pelengkap penampilan guna berbagai jenis acara, baik formal maupun casual.

3. Nylon Sling Bag – Rp. 1,107,000,00

harga tas Pedro

Sling bag dengan harga 1,1 jutaan ini mungkin memang tampak sederhana, namun meskipun begitu justru dari tampilannya yang sederhana tersebut sling bag ini memiliki banyak keunggulan dan memudahkan penggunanya dalam menjalani mobilitas sehari hari. Memiliki 3 kompartemen utama dengan satu tambahan pouch kecil sebagai tambahan ruang sekaligus tambahan aksen yang membuat tas menjadi tampak lebih fungsional.

Seperti namanya, Nylon sling bag milik Pedro ini memang dibuat dengan dominasi bahan berbahan nilon berkualitas yang memiliki spesifikasi baik, contohnya seperti kuat, ringan, dan memiliki daya tahan baik terhadap resiko sobek maupun air dengan intensitas ringan hingga sedang, sedangkan untuk lapisan dalamnya, tas ini menggunakan bahan satin yang memiliki permukaan lembut juga halus.

Untuk ukuran sendiri, sebetulnya tas ini masuk kedalam ukuran S atau small dengan ukuran 17 x 24,5 x 10 cm. Namun meskipun begitu, dikarenakan banyaknya kompartemen pendukung yang dimilikinya nyatanya tetap membuat tas ini mampu untuk menampung berbagai barang krusial. Tidak heran bila sling bag milik Pedro ini sering dipilih sebagai tas pendamping saat melakukan traveling atau kegiatan alam. Memiliki dua pilihan warna berupa hitam dan mulit yang sangat manly namun tetap fashionable

4. Taper Sling Bag – Rp. 1,207,000,00

Meskipun sama sama sling bag, namun dari bentuknya saja tentu kita sudah mengetahui apa yang membedakan seri tas milik Pedro satu ini dengan seri tas lainnya. Memiliki desain yang sangat sederhana namun bentuk futuristiknya tentu membuat tas yang di bandrol dengan harga 1,2 jutaan ini nampak lebih eyecatching sehingga menjadi perpaduan yang seimbang dan nampak begitu serasi.

Berukuran 19,5 x  29,5 x  5,5 cm, dengan bentuknya yang unik memang membuat tas ini menjadi memiliki ruang lebih terbatas, namun meskipun begitu barang barang yang bersifat krusial seperti handphone, dompet, maupun powerbank agaknya masih cukup dan termuat dengan baik ke dalam tas dengan akses yang mudah pula. Selain itu karena memiliki penutup tas berupa resleting, tentu anda tidak perlu khawatir bila barang di dalam tas akan mudah tercecer.

Terbuat dari bahan kulit sapi berkualitas yang memiliki tekstur halus serta lembut serta memberikan kesan classy dan elegan yang kuat. Selain itu tampilan tas ini juga semakin di percantik oleh tambahan handle tas serta strap adjustable berwarna hitam pekat yang nyaman di genggam serta di gunakan pada bahu karena bahannya yang empuk dan kuat.

5. Messenger Bag – Rp . 1,330,000,00

harga tas Pedro

Selain tas dengan model backpack, ada pula tas dengan model lain yang dikenal juga memiliki kapasitas besar dan mampu menampung banyak barang keperluan secara terorganisir, apalagi jika bukan model tas massanger bag seperti yang dimiliki oleh Pedro ini. Meskipun memang tidak berukuran besar selayaknya massanger bag pada umumnya, justru hal tersebut lah yang membuat koleksi tas milik Pedro ini begitu diminati.

Berukuran 38 x 31 x 13 cm, tas ini terbuat dari bahan nilon berkualitas premium yang memiliki kualitas serta daya tahan baik. Selain itu tas ini juga memiliki desain tampilan modern yang tentunya nampak  sangat modis serta fashionable saat digunakan. Dibuat seperti massanger bag pada umumnya yang memiliki banyak kompartemen baik pada bagian dalam tas maupun body luarnya menjadikan tas ini cukup untuk menampung banyak jenis barang krusial secara lebih rapi.

Dilengkapi dengan penutup tas berupa resleting yang kokoh dan tangguh serta klip lock pada bagian flap bagnya membuat tas menjadi semakin aman sekaligus menambah kesan compact yang praktis. Memiliki strap berbahan webbing yang halus, tebal dan kuat serta bisa di adujst sehingga akan terasa nyaman untuk di gunakan. Dan untuk seri tas ini sendiri, Pedro menghadirkan 2 pilihan warna saja, yaitu hitam dan navy yang nampak begitu keren dan manly.

6. PEDRO Icon Leather Shoulder Bag -Rp. 1,450,000,00

Diantara koleksi tas wanita milik Pedro lainnya, agaknya seri tas kali ini memang yang paling kental akan brand Pedro sendiri. Hal ini tentu dapat dilihat dari desain tas yang memiliki logo Pedro dengan jelas pada bagian body tas. Namun meskipun nampak cukup berbeda dari koleksi tas kebanyakannya, justru tas dengan nama PEDRO Icon Leather bag ini dirasa lebih memiliki kesan classy yang kental namun juga dibarengi dengan tampilan classic yang sulit untuk ditolak pesonanya.

Memiliki bentuk oval dengan bahan pembuatan kulit sapi berkualitas premium menjadikan tas ini semakin terlihat eyecatching. Dilengkapi dengan 1 kompartemen cukup lega, dan tambahan card slot di salah satu sisi dalam tas berbahan leather serta satu slot di bagian belakang luar tas. Dan sama seperti seri tas Terazo, tas ini memiliki lapisan dalam berupa bahan suede microfiber yang dikenal kuat dan halus.

Dilengkapi dengan satu trap adjustable berukuran lebar yang nyaman di gunakan dengan motif chainnya yang mampu menambah kesan classy serta classic pada tas semakin kuat. Memiliki 3 variasi warna mulai dari nude hingga bold yang cantik dan menawan, diantaranya warna caramel, hitam serta multi. Dan dapat disimpulkan bila tas yang memiliki kisaran harga 1,4 juta agaknya akan menjadi pilihan yang worth it sebagai koleksi tas terbaik.

7. Terrazo Hobo – Rp. 1,650.000,00

harga tas Pedro

Agaknya bila membahas terkait desain serta model dari koleksi produk tas milik Pedro memang tidak akan jauh dari kesan kekinian yang eyecatching dan menawan bukan? Hal itu pun semakin di dukung oleh salah satu koleksi tasnya yang bernama Terrazo Hobo bag ini yang memiliki bentuk cukup unik namun terlihat sangat compact sehingga nyaman di gunakan untuk menemani segala jenis kegiatan, baik itu menghadiri acara bersifat formal maupun sekedar hangout dengan gaya casual.

Berbentuk setengah lingkaran atau bahkan nyaris mirip seperti bulan sabit yang lalu di padukan dengan material pembuatan berupa kulit sapi muda berkualitas premium lalu di tambah dengan aksen atau ornamen logam berwarna gold yang bersih dan mengkilap, sehingga semakin menyempurnakan penampilan dari tas ini untuk terlihat lebih stunning, classy namun tetap tidak jauh dari kesan elegan.

Terrazo Hobo bag ini memiliki ukuran 21,5 x 27 x 8 cm yang cukup untuk menampung beberapa keperluan penting seperti handphone maupun dompet. Lapisan dalam dari tas ini juga di buat dari bahan Suede Microfiber yang dikenal kuat, halus dan memiliki kemampuan untuk menghalau air cukup baik. Sama seperti seri tas Tampa Bucket bag, Terrazo ini juga dilengkapi dengan 2 strap tas untuk dual pemakaian, sebagai tas jnjing dan sling bag yang strapnya dapat di adjsut. Pedro sendiri juga melengkapi koleksi tasya ini dengan 3 pilihan warna, yaitu hitam, range dan cream.

8. Utilitarian Backpack – Rp. 1,660,000,00

harga tas Pedro

Selain menghadirkan berbagai koleksi tas wanita yang nampak menawan, nyatanya Pedro sendiri juga tidak lupa untuk menghadirkan tas yang diperuntukkan bagi kaum pria dengan banyak kegiatan, yaitu tas dengan model backpack dengan nama Utilitarian Backpack. Sengaja di hadirkan dengan tampilan yang simple, namun tetap memberikan kesan maskulin pada penggunanya.

Untuk seri tas ini, Pedro memang hanya menghadirkan satu pilihan warna saja yaitu all black yang justru nampak  sangat menawan. Berukuran 38 x 31 x 13 cm dengan banyak kompartemen tersedia baik pada bagian dalam tas maupun body luar tas yang akan memudahkan pengguna dalam menyimpan atau mengakses barang bawaannya. Terbuat dari bahan nilon yang dikenal kuat, dan memiliki ketahanan baik terhadap erosi maupun air beritensitas ringan hingga sedang. 

Karena merupakan seri tas dengan model backpack, maka Pedro dengan khusus juga memperhatikan bagian strap dan webbing tas agar terasa nyaman di gunakan dan kuat dalam menahan bobot tas. Oleh sebab itu, tas yang di bandrol dengan harga 1,6 jutaan ini memiliki strap yang super empuk dan nyaman saat di gunakan juga webbing yang tebal dan kuat sehingga tas dijamin dalam di gunakan secara maksimal. Terlebih kompartemen yang dimiliki tas ini juga ada banyak dengan reselting kuat juga kokoh.

Bila anda tertarik untuk memiliki salah satu koleksi tas milik Pedro tersebut, maka siapkan budget dengan range 900 hingga 2 jutaan agar memiliki pilihan model serta desain tas lebih beragam. Karena meskipun harga tas Pedro tidak semahal milik brand kenamaan lain, namun tetap saja harga ratusan ribu hingga jutaan yang dimilikinya perlu untuk dipersiapkan. Dan Itu dia beberapa daftar harga tas Pedro yang dapat anda simak terlebih dahulu sebelum menentukan tas Pedro mana yang akan di beli agar dapat lebih sesuai dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki.

 

Berbagai koleksi tas milik Pedro agaknya memang tidak pernah mengecewakan para customernya baik dari segi tampilan maupun kualitasnya. Namun dikarenakan harga yang cukup pricey tersebut tentu membuat koleksi tas milik Pedro tersebut tidak bisa digunakan untuk berbagai keperluan, terlebih yang sifatnya komersil. Tetapi bagi anda yang sudah terlanjur naksir dengan keseluruhan desain tas Pedro dan menginginkan tas untuk keperluan komersil dengan tampilan hampir mirip namun tetap dengan ciri khas sendiri tentu bisa mewujudkan hal tersebut dengan mudah saat ini.

Dan cara untuk mewujudkan terciptanya produk tersebut adalah dengan menggunakan jasa dari pembuatan tas custom terbaik dengan kualifikasi terbaik pula seperti Karya Bintang Abadi. Karena dengan mempercayakan segala kebutuhan tas custom untuk beragam keperluan pada pabrik tas custom ini, anda sebagai customer akan merasa lebih dimudahkan serta puas dikarenakan berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh pabrik tas ini bagi customer maupun calon customernya.

Banyaknya keunggulan serta kemudahan tersebut pun dibuktikan oleh Karya Bintang Abadi dari keberagaman model serta desain tas kekinian, seperti dapat di lihat pada katalog produk. Bukan hanya itu saja, karena pabrik tas ini juga selalu memastikan bila tas pesanan customer akan di buat sesuai dengan request customer, mulai dari jenis material pembuatan, warna, hingga model serta desainnya. Proses pengerjaan pun akan langsung di kerjakan di pabrik sendiri oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Saat mengerjakan pesanan tas milik customer pun, Karya Bintang Abadi juga selalu menetapkkan standarisasi khusus sehingga pesanan tas dapat selesai dengan cepat dan tepat waktu namun tetap memperhatikan detail tas dengan memberlakukan tahapan quality control, guna memastikan bila produk tas dalam kondisi baik dan siap pakai dengan detail tampilan terbaik serta kualitas terjamin sehingga memiliki kinerja maksimal saat di gunakan.

Bukan hanya memperhatikan mutu dari produknya saja, melainkan Karya Bintang Abadi juga selalu memastikan bila seluruh customernya akan mendapatkan pelayanan terbaik dan cara pemesanan mudah serta cepat yang akan didampingi langsung oleh customer service ramah dan tanggap dalam membantu segala kebutuhan pemesanan tas baik secara online maupun offline.

Dan dikarenakan keunggulan serta kemudahan yang di berikan pada setiap customernya tersebut, tidak heran bila sejak berdiri pada tahun 2007 lalu pabrik tas ini selalu berhasil menjadi andalan dari banyak customer, mulai dari perorangan hingga berbagai kelembagaan, perusahaan, hingga instansi. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan yang tidak kalah dengan koleksi tas milik brand kenamaan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

brand tas Thailand
Informasi

10 Merek Tas Thailand Paling Elegan & Eksklusif

Jika berbicara tentang perkembangan fashion di negara Thailand, tentu rasanya tidak akan terlepas begitu saja dari brand brand tas Thailand yang dikenal juga sudah banyak

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp