fbpx

Wow! Segini Harga Tas Lindy dari Brand Hermes Yang Belum Anda Ketahui

harga tas Lindy

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum mulai masuk dalam pembahasan terkait harga tas Lindy. Bila membahas tentang brand brand yang memproduksi barang mewah, tentu akan kurang afdol jika tidak mencantumkan nama Hermes sebagai salah satunya. Mengingat Hermes sendiri dalam hal ini pada dasarnya memang merupakan nama dari salah satu brand fashion kenamaan dunia yang sudah dikenal luas dengan berbagai koleksi produk mewah dan berharga fantastis. Dimana, kiprah awal dari Hermes ini pun sebenarnya diketahui telah dimulai sejak pada tahun 1837 lalu oleh seorang pria bernama Thierry Hermes, di Paris, Prancis.

Yang mana, sejak didirikan pertama kali pada tahun 1837 tersebut, dapat diketahui jika Hermes pun pada dasarnya memang sudah dipersiapkan dan dikenal oleh publik sebagai salah satu produsen barang-barang mewah berbahan dasar kulit berkualitas tinggi. Dan jenis barang berupa perlengkapan kuda, seperti tali kekang hingga pelana bisa di bilang merupakan beberapa jenis produk yang pertama kali diproduksi oleh Hermes. Hingga kemudian seiring berjalannya waktu mulai mengekspansi diri dan merambah pada sejenis produk fashion maupun keperluan sehari hari, seperti koper, sabuk, hingga berbagai macam aksesori penunjang penampilan lainnya.

Dimana, pada tahun 1880-an, Hermes pun diketahui mulai semakin memperluas jangkauan produk fashionnya, yaitu dengan memperkenalkan berbagai koleksi busana hingga tas tangannya, yang pada saat itu bisa dibilang  langsung begitu populer, karena memang dikenal dengan kualitas kerajinan tangan baik serta desain elegan. Yang mana, berkat dari kemampuan handalnya tersebut, tas-tas milik Hermes pun dengan segera bisa menjadi sangat populer, bahkan juga dianggap telah membantu mengukuhkan reputasi Hermes sebagai salah satu produsen barang mewah terkemuka di dunia.

Apalagi sebagai salah satu produsen barang mewah terbaik, merek ini pun juga dikenal selalu menunjang pembuatan produknya menggunakan berbagai inovasi terbaik dan teknik pembuatan khusus pada barang-barang kulitnya, baik itu termasuk pengembangan kulit eksotis yang menjadi salah satu ciri khas Hermes, maupun pengembangan model serta desain yang disesuaikan dengan kebutuhan customer namun tetap lekat akan kekhasannya. Oleh sebab, wajar saja bukan jika dikarenakan oleh beberapa faktor tersebut, akhirnya justru kerap kali menjadikan koleksi produk, khususnya tas milik Hermes sering dijadikan sebagai trendsetter.

Dan adanya hal tersebut pun agaknya juga selalu dibuktikan oleh Hermes melalui dirinya yang diketahui selalu berhasil mengeluarkan atau menciptakan koleksi produk ikonik berkualitas tinggi dan bergaya. Contohnya seperti beberapa seri tas Hermes yang dikenal sangat populer dan bahkan telah dinobatkan menjadi salah satu ikon fashion dunia. Yang mana, adapun sejumlah seri tas Hermes yang dianggap paling terkenal dan populer tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Hermes Birkin

harga tas Lindy

Jika berbicara tentang koleksi tas paling populer dan terbaik milik Hermes, tentu seri tas yang bernama Birkin menjadi salah satu yang wajib untuk disebutkan bukan. Dimana tas ini sebetulnya merupakan koleksi tas mewah milik Hermes yang namanya diambil dari nama seorang aktris Inggris, yaitu Jane Birkin dan diperkenalkan pada publik di tahun 1984 lalu. Dan, sejak pertama kali dibawa ke hadapan publik, tas Birkin ini sudah langsung terkenal, karena dianggap memiliki desain yang elegan namun tetap fungsional. Terlebih, karena membutuhkan waktu dan keterampilan khusus untuk membuatnya. Tas ini pun sering kali juga dianggap sebagai simbol kemewahan.

2. Hermes Kelly

Selain seri tasnya yang bernama Birkin, Hermes umumnya juga dikenal dengan koleksi produk tasnya yang bernama Hermes Kelly. Dimana, pada awal dimunculkan pada publik tas ini sebetulnya justru dikenal sebagai tas Haut à Courroies, hingga pada akhirnya tas ini dinamai Kelly yang diambil dari nama seorang aktris berbakat bernama Grace Kelly setelah dirinya terlihat sering menggunakan seri tas Hermes ini. Yang mana, selain kerap digunakan oleh selebriti kelas atas, tas Kelly ini pun juga dikenal memiliki desain klasik dengan bentuk elegan dan tali yang ikonik. Oleh sebab itu, tas ini pun juga sering kali menjadi simbol status yang sangat diinginkan.

3. Hermes Constance

harga tas Lindy

Memiliki tampilan yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan dua tas ikonik milik Hermes sebelumnya, tas bernama Hermes Constance ini merupakan salah satu tas Hermes model sling bag yang baru diperkenalkan pada publik di tahun 1959 lalu dan bisa dibilang langsung mendapatkan pamor besar. Karena selain dinilai memiliki model minimalis, seri tas ini pun juga dikenal dengan desain yang sederhana namun tetap sangat elegan dan khas akan gaya vintage Hermes yang dilengkapi pula oleh gesper “H” ikonik. Maka dari itu, meskipun Constance biasanya lebih kecil dari Birkin dan Kelly, tetapi tas ini tetap dianggap menjadi salah satu tas Hermes yang paling populer.

Wow! Segini Harga Tas Lindy dari Brand Hermes Yang Belum Anda Ketahui

Bagi para penikmat barang fashion mewah bergaya vintage elegan, mungkin memang tidak asing lagi dengan 3 tas ikonik milik brand Hermes yang sudah disebutkan di atas. Namun selain seri tas Hermes Birkin, Kelly, dan Constance tersebut, ternyata Hermes diketahui masih memiliki satu seri tas lagi yang bisa dibilang juga tidak kalah ikonik dan populer dikalangan para kolektor barang fashion mewah jika dibandingkan dengan 3 seri tas sebelumnya. Meskipun secara umur peluncuran produk, seri tasnya ini memang merupakan seri tas yang dikeluarkan paling terakhir diantara ketiganya.

Dan adapun seri tas yang dimaksud tersebut dalam hal ini adalah sebuah seri tas Hermes dengan nama Lindy. Dimana seri tas Hermes Lindy ini sendiri, pada dasarnya memang telah menjadi salah satu koleksi tas populer dari brand fashion mewah Hermes dikarenakan dirinya yang dikenal memiliki tampilan desain unik, elegan, cantik juga menarik. Yang mana, adanya hal tersebut pun sebetulnya juga tidak terlepas dari Hermes yang diketahui sengaja memadukan elemen-elemen dari tas tote dan tas selempang menjadi satu kesatuan bentuk tas Lindy yang menawan, elegan, serta multifungsi.

Sehingga dengan adanya perpaduan tersebut, maka wajar saja bukan jika hal ini membuat tas Hermes seri Lindy ini kemudian dianggap memiliki bentuk yang lebih casual dan cocok serta terasa praktis untuk digunakan sehari-hari, terutama bagi peruntukan jenis kegiatan yang santai jika dibandingkan dengan 3 seri tas ikonik sebelumnya. Apalagi salah satu ciri khas dari tas Lindy yang juga membuatnya semakin terkenal adalah kemampuannya untuk dapat diubah menjadi dua bentuk, yaitu bisa digunakan sebagai tas tote atau juga tas selempang. Sehingga nantinya penggunaan tas ini pun dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya pemakainya.

Mengingat jika desain tas Hermes Lindy ini pun pada dasarnya memang dibuat pada awal tahun 2000-an lalu dan diperkenalkan pertama kali pada tahun 2007 sebagai salah satu koleksi musim semi Hermes, setelah dirinya terinspirasi dari gaya hidup masyarakat yang semakin aktif dan modern. Dimana kebanyakan orang agaknya memang akan sangat membutuhkan tas yang dapat disesuaikan dengan berbagai kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu, tas Lindy kemudian sengaja dirancang menggunakan dua pegangan yang dapat diubah menjadi satu tali selempang, sehingga membuatnya dapat digunakan dengan dua gaya yang berbeda sesuai kebutuhan.

Yang mana, meskipun tas Hermes Lindy ini memang dirancang untuk menjadi tas yang praktis dan fungsional, tetapi tetap saja sebagai produsen barang mewah, Hermes pun diketahui juga ingin selalu mempertahankan sentuhan tampilan elegan dan gaya mewah yang menjadi ciri khas dari produk tas buatannya. Dimana, untuk mempertahankan kekhasannya tersebut, Hermes pun dalam hal ini diketahui juga tidak pernah lupa untuk memperhatikan citra mewahnya melalui penyempurnaan desain dan keterlibatan bahan baku berkualitas tinggi pada setiap pembuatan tas seri Lindy ini.

Oleh sebab itu, harga tas Hermes Lindy ini umumnya dapat bervariasi tergantung pada ukuran, bahan, dan kondisi tas. Yang mana untuk tas Lindy dengan material pembuatan berupa bahan kulit biasa, biasanya tas tersebut akan memiliki harga mulai dari $7,000 atau setara dengan 110 juta hingga $10,000 atau setara 150 juta untuk tas Hermes Lindy yang umumnya akan terbuat dari bahan kulit eksotis juga langka, misalnya seperti kulit buaya atau nilaian. Selain itu, harga dari tas Lindy ini pun bisanya juga akan berbeda beda, tergantung dari ukurannya pula, karena tas ini diketahui diperkenalkan dalam dua ukuran, yaitu Lindy 30 dan Lindy 34.

Namun kembali lagi, perlu diingat jika harga dari tas Lindy tersebut pun umumnya juga bisa saja menjadi fluktuatif, tergantung dari ukuran, kondisi tas, keoriginalan, dan tempat dimana kita membeli tas Hermes Lindy tersebut. Mengingat sejak diperkenalkan, tas Lindy bisa dibilang memang telah menjadi salah satu tas yang paling diminati dari Hermes. Baik karena keunikan desainnya, maupun karena kombinasi antara fungsionalitas dan gayanya yang tampak elegan. Dimana, adanya hal tersebut pun akhirnya membuat tas Lindy menjadi salah satu ikon fashion yang sangat diinginkan oleh para penggemar tas mewah di seluruh dunia dan menjadikanya cukup sulit didapatkan.

Tetapi meskipun memang dikenal sebagai tas yang termasuk dalam kisaran harga tas Hermes paling mahal dengan kemungkinan didapatkan cukup sulit, hal tersebut agaknya juga tidak membuat tas Hermes Lindy ini menjadi turun pamor. Mengingat jenis jenis tas seperti Hermes Lindy yang dianggap sangat sulit didapatkan dan berharga fantastis ini lah yang justru dianggap begitu istimewa. Terlebih, sebagai produk tas buatan brand kenamaan dunia seperti Hermes, tas seri Lindy ini pun tentu juga diketahui memiliki sejumlah ciri khas Hermes yang diantaranya seperti:

1. Desain yang unik

Tas Hermes Lindy dalam hal ini memang dikenal luas memiliki desain yang cukup unik sekaligus ergonomis jika dibandingkan dengan 3 tas ikonik lainnya. Dimana, adanya hal tersebut bisa saja terjadi karena Hermes yang diketahui memang ingin menciptakan tas fungsional, namun juga sekaligus tetap memiliki estetika yang menarik dan berbeda dari tas-tas lainnya. Yang mana, sebagaimana sudah disebutkan sebelumnya, jika desain unik dari tas ini pada dasarnya memang merupakan hasil dari upaya untuk menggabungkan elemen-elemen dari tas tote dan tas selempang ke dalam satu tas yang serbaguna dan praktis.

Dan dengan desain yang fleksibel serta dapat diubah bentuknya, seperti tas Lindy ini, Hermes berniat untuk memberikan pengalaman berbeda juga menarik kepada para penggunanya, karena tas ini umumnya memang dapat dipakai menggunakan dua gaya yang berbeda, yaitu dengan dua pegangan seperti tas tote atau dengan tali selempang seperti tas selempang. Dimana adanya hal ini tentu membuat tas Lindy pantas dianggap menjadi pilihan tas mewah berharga fantastis  yang sangat fleksibel dan cocok untuk berbagai kesempatan.

2. Fungsionalitas

Bukan hanya memiliki desain yang terbilang unik saja, karena selain itu tas Hermes Lindy ini pun juga dikenal memiliki nilai funsionalitas yang tinggi pula. Mengingat tas Lindy ini umumnya memang sengaja dirancang dengan dua pegangan yang dapat diubah menjadi satu tali selempang, sehingga dapat digunakan dengan dua gaya yang berbeda dan membuatnya dianggap sangat fleksibel serta cocok untuk berbagai kegiatan maupun kesempatan. Serta memiliki ruang penyimpanan yang luas dan terorganisir dengan baik, sehingga dapat menampung banyak barang bawaan dengan mudah, yang tentu membuatnya dinilai praktis untuk digunakan sehari-hari atau saat bepergian.

Terlebih, dengan desain ergonomis dan tali selempang yang dapat disesuaikan panjangnya, tas Hermes seri Lindy ini pun juga dinilai dapat memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Karena nantinya pengguna dapat dengan mudah mengatur tas ini agar sesuai dengan postur tubuh dan kenyamanan mereka. Sehingga bagi orang orang yang dikenal kerap mempertimbangkan gaya hidup aktif dan sibuk, namun tetap ingin tampil berkelas dan elegan, tentu akan membutuhkan tas Hermes seperti seri Lindy ini.

3. Kualitas material terbaik 

Seperti tas-tas Hermes lainnya, tas seri Lindy ini pun umumnya juga terkenal dengan kualitas materialnya yang sangat baik. Dimana, untuk membuat seri tasnya ini,Hermes diketahui sangat selektif dalam pemilihan bahan dan hanya menggunakan jenis bahan baku berkualitas premium kulit yang dipilih dengan teliti untuk memastikan kehalusan, kekuatan, dan daya tahan yang optimal. Selain itu, setiap tas Hermes, termasuk Lindy ini pun tentunya juga akan dibuat secara manual oleh para pengrajin terampil yang dipastikan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pembuatan tas kulit, dengan proses pembuatan yang cermat dan teliti.

4. Status simbol kelas atas 

Sebagaimana sudah kita ketahui bersama, jika Hermes dalam hal ini pada dasarnya memang adalah salah satu merek fashion mewah paling terkenal dan bergengsi di dunia. Dimana merek ini diketahui telah lama dikenal dengan kualitas dan keindahan produk-produknya, serta sejarah panjang yang kaya akan warisan kerajinan tangan  luar biasa. Yang mana, adanya hal tersebut tentu secara tidak langsung juga akan membuat tas Lindy dianggap serta dikenal dengan kesan begitu pula.

Terlebih, tas Hermes Lindy ini pun diketahui juga sengaja diproduksi hanya dalam jumlah terbatas dan seringkali sulit untuk didapatkan. Mengingat adanya kebijakan produksi terbatas ini memang dimaksudkan untuk membuat tas-tas Hermes, termasuk Lindy, menjadi sangat langka dan eksklusif serta berharga mahal. Sehingga hanya dapat dimiliki oleh segelintir orang yang berada di kelas atas dan membuatnya diklaim atau dianggap sebagai salah satu barang fashion mewah yang bisa dijadikan sebagai status atau bahkan juga simbol dari gaya hidup kelas atas.

5. Keterbatasan produksi

Menjadi salah satu tas paling ikonik milik Hermes, tentu hal tersebut juga membuat tas Hermes Lindy ini umumnya memiliki keterbatasan produksi pula, karena kebijakan Hermes yang memang diketahui sengaja membatasi jumlah tas yang diproduksi setiap tahunnya. Dimana adanya kebijakan ini tentunya bertujuan untuk menjaga eksklusivitas dan nilai dari produk-produk Hermes, yang biasanya diketahui bukan hanya akan dibuat menggunakan jenis bahan baku pilihan berkualitas tinggi saja, namun juga memiliki waktu produksi lama serta memiliki standar kualitas tinggi. Sehingga menjadikannya lebih eksklusif karena lebih langka dan sulit untuk didapatkan.

Nah, itulah dia sedikit ulasan terkait harga tas Hermes Lindy beserta dengan sejarah singkat bagaimana lahirnya seri tas ini. Dimana dari penjelasan singkat di atas, tentu dapat disimpulkan jika sebagai merek fashion atau produsen barang mewah ternama dunia, Hermes ternyata dalam hal ini memang bukan hanya memikirkan tentang  tampilan produk yang memukau, menawan, serta berkelas saja. Melainkan juga memikirkan tentang nilai fungsionalitas dan kebutuhan dasar dari para customernya. Oleh sebab itu, wajar saja bukan bila adanya hal tersebut pada akhirnya membuat tas Hermes masih saja banyak dicari meskipun memiliki harga tas yang fantastis.

 

Koleksi produk tas keluaran fashion brand kenamaan dunia seperti milik Hermes ini agaknya memang tidak pernah mengecewakan, baik dari segi tampilan maupun kualitasnya, mengingat kocek yang harus dirogoh untuk mendapatkannya pun juga tidaklah sedikit. Namun taukah anda, bila untuk mendapatkan sebuah tas dengan tampilan menawan serta kualitas terjamin sebetulnya bukan hanya bisa diperoleh dari merek merek kenamaan saja, melainkan bisa juga didapatkan secara khusus melalui bantuan penyedia jasa pembuatan tas custom terbaik seperti  Karya Bintang Abadi.

Karena dengan mempercayakan segala kebutuhan tas pada pabrik tas berpengalaman ini, umumnya bukan hanya kepuasan akan tampilan produk menawan serta kualitas terjamin saja yang bisa didapatkan. Melainkan ekspetasi customer akan banyaknya pilihan model serta desain tas kekinian, spesifikasi produk unggul, waktu pengerjaan cepat, dan harga terjangkau pun juga akan terpenuhi. Terlebih, pabrik tas custom satu ini pun juga dikenal memiliki kapasitas produksi yang besar, dengan minimal order sebanyak 50 pcs serta proses pemesanan aman dikarenakan sudah berlegalitas dan sah secara hukum.

Selain itu Karya Bintang Abadi juga akan menjamin kenyamanan customer maupun calon customer dengan  pelayanan terbaiknya, yang berupa cara pemesanan mudah serta cepat, baik secara online maupun offline yang akan di dampingi langsung oleh customer service ramah juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up tp date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp