fbpx

10+ Daftar Harga Tas Delvaux Original Beserta Tempat Belinya

harga tas Delvaux

bagikan artikel ini kepada teman

Sebagai wanita yang memiliki kegemaran bersolek dan tampil fashionable, terlebih menggunakan jenis item fashion mewah dan bercitra mahal, tentu nama brand ternama dunia seperti Delvaux bukan lagi menjadi hal asing bukan? Terlebih dalam hal ini, dapat diketahui jika Delvaux sendiri pun sebetulnya merupakan salah satu rumah mode mewah yang bahkan dikenal lebih senior dibandingkan dengan Hermes. Padahal sebagaimana kita ketahui pula, jika nama brand Hermes sendiri pun sudah dikenal luas sebagai rumah mode kawakan dunia yang diketahui telah malang melintang lama dalam dunia fashion.

Dan, adanya hal tersebut pun tentu saja juga tidak terlepas dari sejarah panjang yang dimiliki oleh brand fashion satu ini. Yang mana, dapat diketahui jika Delvaux sendiri sebetulnya merupakan sebuah nama dari produsen barang fashion mewah berbahan kulit yang sudah didirikan sejak pada tahun 1829 lalu di Brussels, Belgia oleh seorang pria bernama Charles Delvaux. Dimana, Charles Delvaux sendiri pun sebenarnya dalam hal ini juga dikenal sebagai  seorang pria berprofesi sebagai pengrajin kulit handal yang lalu memutuskan untuk memulai bisnisnya dengan membuat koper, tas, dan berbagai aksesori berbahan kulit berkualitas tinggi.

Yang mana, berkat kelihaiannya dalam hal pembuatan barang mewah, khususnya tas berbahan kulit tersebut lah Charles Delvaux kemudian secara perlahan berhasil membawa brandnya menjadi salah satu pemasok resmi di istana Belgia pada tahun 1883. Dimana adanya hal tersebut bisa dibilang memang merupakan sebuah permulaan yang menandai awal dari hubungan kuat antara brand ini dengan keluarga kerajaan Belgia. Apalagi Delvaux juga diketahui terus berkembang menjadi merek barang mewah yang selalu mempertahankan kualitas dan desain eksklusif berpenampilan elegan.

Sehingga wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut, brand ini pun pada akhirnya dijuluki sebagai salah satu merek barang mewah yang tergolong ke dalam jajaran brand high end paling terkenal di dunia, dengan koleksi yang diketahui terus berkembang dan dipuji karena selalu dibuat oleh pengrajin terampil menggunakan kualitas bahan premium, desain inovatif, dan warisan mode serta gaya yang kaya. Terlebih, sebagai brand fashion andalan dan ternama dunia, produk Delvaux khususnya tas pun juga diketahui memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya sangat dihargai di kalangan penggemar barang mewah, yang diantaranya seperti berikut ini:

1. Kualitas Material

Sebagaimana sudah disinggung sebelumnya, jika dalam hal ini Delvaux memang adalah sebuah brand ternama yang sejak awal berdirinya sudah dikenal selalu menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi dan dipilih dengan teliti. Sehingga wajar saja bukan jika berkat penggunaan material bahan terbaiknya tersebut, koleksi produk tas buatan Delvaux pun bukan hanya dikenal dengan daya tahan yang luar biasa saja, melainkan juga dengan tampilan gaya elegan serta menawan pula .

2. Kerajinan Tangan

Bukan hanya dibuat menggunakan jenis bahan baku berkualitas tinggi serta terbaik saja. Karena untuk mendukung tampilan prima dari setiap koleksi produk tasnya, setiap tas Delvaux pun dalam hal ini diketahui juga selalu dipastikan dibuat dengan tangan oleh pengrajin yang memiliki keahlian khusus serta sangat terampil. Yang mana, adanya hal tersebut tentu secara pasti akan menjadikan setiap produk tas milik Delvaux dinilai selalu memiliki tampilan unik dan khas dengan kualitas tinggi.

3. Desain Klasik

Sebagai produsen barang mewah atau brand fashion ternama dunia yang sudah sangat senior dalam industri mode, tentu hal tersebut secara tidak langsung juga membuat koleksi tas buatan Delvaux dalam hal ini dikenal pula oleh kekhasan desainnya yang tampak begitu klasik dan elegan namun tetap tidak pernah lekang oleh waktu. Dimana adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari Delvaux yang diketahui selalu berusaha untuk tetap memperhatikan relevansi antara trend mode dengan ciri khah klasiknya yang membuatnya dinilai berharga sepanjang waktu.

4. Eksklusivitas

Dikenal sebagai salah satu brand fashion precious, tentu sudah menjadi hal wajib bagi Delvaux untuk selalu menciptakan produk dengan nilai eksklusif tinggi. Baik itu melalui kualitas bahan pembuatan bermutu tinggi dan langka, rancangan desain mewah serta berkelas, maupun dari jumlah produksi tasnya yang sengaja dibuat terbatas. Sehingga nantinya para customer yang memilih produknya sebagai koleksi pun dapat merasa istimewa dan berkelas ketika menggunakan tas buatan Delvaux.

10+ Daftar Harga Tas Delvaux Original Beserta Tempat Belinya

Sebagai merek yang sudah berdiri sejak tahun 1829 dan dikenal memiliki warisan serta status yang kaya sebagai brand mewah tertua di dunia. Tentu hal tersebut menjadikan koleksi tas milik Delvaux dinilai memiliki citra prestisius yang tinggi pula. Terlebih dengan semua kelebihan yang sudah disebutkan di atas, tentu juga secara langsung tidak hal ini pun akan membuat Delvaux begitu diminati oleh para kaum kaum jet set yang dikenal gemar tampil mentereng. Namun meskipun begitu, agar nantinya pemilihan produk tas Delvaux dapat lebih sesuai dengan preferensi, hendaknya kita tetap perlu untuk memperhatikan beberapa hal berikut dalam pemilihannya tasnya:

1. Model dan Desain: Saat mencari tas Delvaux untuk dijadikan sebagai koleksi, jangan lupa untuk selalu memilih tas sesuai dengan gaya dan kebutuhan yang dikehendaki. Mengingat dalam hal ini sendiri, Delvaux juga dikenal sebagai salah satu brand fashion yang memiliki berbagai macam model tas, mulai dari yang klasik hingga modern elegan. Sehingga ada baiknya untuk selalu memastikan memilih tas yang sesuai dengan selera.

2. Ukuran: Agar nantinya tas bukan hanya dapat digunakan untuk menunjang penampilan saja, tentu ada baiknya untuk selalu mempertimbangkan ukuran tas Delvaux yang dipilih pula. Dimana, akan lebih baik jika tas Delvaux tersebut nantinya tidak hanya berpenampilan mewah serta menawan saja, melainkan juga dapat memuat semua barang bawaan dengan nyaman. Terlebih Delvaux pun dalam hal ini diketahui juga selalu menawarkan berbagai ukuran tas di setiap serinya untuk kebutuhan berbagai kesempatan.

3. Jenis Bahan: Delvaux salah sebuah brand fashion mewah yang dikenal selalu menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi dengan beragam jenis variasi, baik itu mulai dari kulit sapi, domba, atau bahkan kulit hewan eksotis langka. Oleh sebab itu, agar nantinya tas Dekvaux dapat sesuai dengan gaya yang di kehendaki, tentu ada baiknya untuk menentukan jenis bahan sesuai dengan preferensi serta selera. Mengingat berbeda jenis bahan, tentu akan membuat tekstur dan tampilan tas juga tampak cukup berbeda.

4. Harga: Karena dibuat menggunakan jenis bahan baku berkualitas tinggi, dirancang dengan tampilan desain menawan dan mewah, serta dibuat oleh pengrajin terampil juga handal, tentu sudah barang pasti jika seluruh koleksi produk fashion milik Delvaux akan dibandrol dengan harga sangat mahal. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk membeli produknya, ada baiknya untuk selalu memperhatikan daftar harga dari tas tas milik Delvaux. Contohnya seperti daftar harga tas Delvaux original berikut ini:

1. Brillant Black Edition Legend – Rp 291,201,968,00

harga tas Delvaux

Daftar harga tas Delvaux yang pertama datang dari seri tasnya yang paling mahal dan dikenal dengan nama Brillant Black Edition Legend. Dimana, sebagai koleksi tas termahal Brillant Black Edition Legend ini dikenal memiliki desain yang sangat elegan dan klasik, namun didukung oleh pemilihan warna multicolor, sehingga membuatnya dinilai sangat serbaguna dan cocok untuk dipakai pada berbagai jenis kesempatan serta look gaya. Terlebih, untuk semakin mendukung daya tariknya, tas milik Delvaux ini pun juga sengaja dibuat dari bahan kulit berkualitas tinggi, yaitu Box Calf yang dikenal halus serta canggih dengan tambahan detail marquetery dari kulit Calf dan Taurillon. 

Oleh sebab itu, dengan segala detail dan kekhasan desainnya seri Brillant Black Edition Legend ini dianggap sebagai bagian dari warisan panjang gaya Delvaux yang terkenal mewah, berkelas, serta menawan. Apalagi, tas ini pun diketahui juga sengaja dilengkapi pula oleh adanya lapisan kulit anak sapi alami, 1 saku ritsleting dibagian dalam dengan cermin rias, 1 saku datar pada bagian dalam, 1 gantungan kunci cantik, serta perangkat keras logam berbahan paladium sebagai bagian dari fitur pendukung serta atribut pelengkap yang tentunya membuat tas seharga 291 jutaan ini bukan hanya tampak unik serta menarik saja, tetap juga kokoh dan kuat.

2. Tempête XL Chimera – Rp 283,331,644,00

harga tas Delvaux

Tas bernama Tempête XL Chimera ini adalah daftar harga tas Delvaux selanjutnya sekaligus dikenal pula sebagai koleksi tas termahal ke dua milik Delvaux yang banyak diminati. Dimana, daya tarik dari produk satu ini bisa dibilang dikarenakan dirinya yang dinilai memiliki desain elegan sekaligus modern, dengan detail-detail menarik,  seperti flap yang unik dan aksen hardware menonjol. Yang mana, berkat adanya hal tersebut lah koleksi tas Delvaux satu ini bukan hanya dikenal sebagai tas dengan nilai prestisius tinggi saja, melainkan juga sebagai tas mewah artsy yang menawan.

Terlebih, untuk semakin memaksimalkan tampilan cantik, berkelas, juga prestisiusnya, seri tas Delvaux bernama Tempête XL Chimera yang dihargai hingga 283 jutaan ini pun juga diketahui sengaja dibuat menggunakan jenis material Derby grained calf leather yang dikenal memiliki sifat refined serta high-quality tapestry. Selain itu, untuk mendukung kinerjanya agar semakin nyaman digunakan, tas satu ini pun juga dikenal dilengkapi pula oleh adanya 1 saku datar pada bagian dalam yang mampu memuat sejumlah barang krusial secara lega, 1 gantungan kunci manis, tali bahu berbahan kulit adjustable yang dapat dilepas pasang, serta perangkat keras logam paladium. 

3. Brillant MM Arsenal – Rp 250,276,286,00

Datang dari seri tas Delvaux yang bernama Brillant lagi, namun bedanya untuk tipe kali ini Delvaux diketahui memang lebih menonjolkan kesan elegan serta vintage secara lebih kuat menggunakan desain yang tampak unik dan ikonik dengan adanya aksen lipatan-lipatan yang terlihat begitu terstruktur, rapi serta khas ala Delvaux. Apalagi, untuk semakin mendukung adanya tampilan mewah serta berkelas pada tas ini, Delvaux pun diketahui juga sengaja memberikan tambahan atribut berupa aksen gesper berbentuk simple berwarna gold dan handle berbahan kulit yang tampak serasi serta nyaman digenggam.

Namun selain sengaja dirancang dengan tampilan desain menawan, tas seharga 250 jutaan ini pun diketahui juga sengaja dibuat dari bahan kulit berkualitas tinggi, yaitu Dream Calf leather featuring Arsenal signature yang diketahui dipilih dengan teliti serta dipersiapkan sebaik mungkin melalui kerajinan tangan yang sangat terampil. Oleh sebab itu wajar saja bukan jika karena hal tersebut, seri tas Delvaux bernama Brillant MM Arsenal ini begitu diminati. Terlebih untuk semakin mendukung tampilan serta kinerjanya, tas ini pun juga sengaja dihadirkan dengan 2 pilihan warna menawan, yaitu black dan brown serta memiliki 1 saku datar di bagian dalam juga strap adjustable. 

4. L’XXL – Rp 149,536,145,00

harga tas Delvaux

L’XXL adalah koleksi tas Delvaux selanjutnya yang menjadi daftar harga tas Delvaux original paling diminati. Dimana, adanya hal tersebut tentu tidak terlepas seri tas bernama L’XXL ini yang dinilai memiliki tampilan desain unik, simple, compact juga menarik. Terlebih, berbeda dengan beberapa koleksi tas Delvaux sebelumnya, karena untuk seri ini Delvaux diketahui sengaja menghadirkan ukuran tas yang lebih besar serta lega dan membuatnya dianggap sangat praktis untuk dipakai membawa banyak barang bawaan sehari-hari, seperti laptop, dokumen, atau perlengkapan lainnya, namun tetap dengan bentuk yang kokoh serta tampilan eksklusif dan elegan.

Apalagi, karena sengaja menggabungkan kesan simple, compact dan vintage secara bersamaan, hal tersebut pun secara tidak langsung juga telah membuat tas Delvaux seri L’XXL ini sangat diminati dan menjadi salah satu model tas  paling ikonik dari brand ini. Terlebih, untuk semakin mendukung tampilan berkelasnya, tas yang dibandorl dengan harga mencapai 149 jutaan ini pun juga diketahui sengaja dibuat menggunakan bahan Natural and sleek Dream Calf leather, lalu dilapisi menggunakan Canvas lining, dan dilengkapi pula oleh 2 handles, 1 saku ritsleting besar, 2 kantong kulit yang bisa dilepas, juga perangkat keras logam gesper berbalut kulit

5. L’Humour MM – Rp 140,091,757,00

harga tas Delvaux

Koleksi tas Delvaux yang juga termasuk dalam daftar harga tas Delvaux original paling banyak diminati adalah seri tas Delvuax yang bernama L’Humour MM. Dimana, tas seharga 140 jutaan ini bisa dibilang memang adalah salah satu koleksi tas Delvaux yang dinilai memiliki desain unik, menarik, sekaligus nyentrik karena sengaja dibuat dengan tambahan aksen bordir tulisan warna putih yang ternyata mampu memberikan sentuhan artsy pada tas. Apalagi, karena dibuat menggunakan berwarna hitam, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat seri tas ini dianggap begitu cool serta fleksibel untuk dipakai guna beragam keperluan dan jenis gaya.

Yang mana, adanya kombinasi antara desain unik serta tampilan cool pada tas, secara tidak langsung pun juga membuat tas ini menjadi sangat diminati oleh kalangan pecinta barang mewah yang gemar mengkoleksi tas berpenampilan simple namun tetap fashionable. Terlebih, untuk semakin mendukung tampilan terbaik serta kesan berkelasnya, tas bernama L’Humour MM ini pun diketahui sengaja dibuat menggunakan Smooth and sophisticated Box Calf leather serta Natural calfskin lining, juga dilengkapi oleh 1 saku ritsleting di bagian dalam dengan cermin rias, saku datar, pengait kunci, tali bahu kulit adjustable, dan perangkat keras logam hitam

6. Tempête XL – Rp 124,351,11,00

harga tas Delvaux

Seri tas bernama Tempête XL adalah koleksi tas Delvaux selanjutnya yang rasanya juga wajib masuk ke dalam daftar harga tas Delvaux original paling diminati. Dimana seri Tempête XL ini dikenal sebagai salah satu koleksi tas milik Delvaux yang memiliki desain elegan sekaligus klasik, sehingga dianggap sangat cocok untuk dipakai pada berbagai kesempatan. Apalagi, tas ini pun juga dikenal memiliki bentuk indah serta detail halus, yang secara tidak langsung membuatnya terlihat mewah juga menarik, meskipun memang dibuat dengan bentuk atau model yang sederhana.

Terlebih, dengan ukurannya yang terbilang cukup besar yaitu 43,5 x 16 x 30 cm, tas ini pun dinilai juga mampu untuk menjadi wadah guna membawa barang bawaan pengguna secara maksimal. Yang mana, kemaksimalan kinerja dari tas seharga 124 jutaan ini pun juga diketahui semakin ditunjang oleh bahan pembuatannya yang berupa Derby grained calf leather serta Natural calfskin lining dan dilengkapi pula oleh adanya 1 saku datar di bagian dalam, 1 gantungan kunci cantik, tali bahu kulit yang dapat dilepas dan disesuaikan, juga perangkat keras logam berbahan paladium. 

7. Pin Mini Bucket Arsenal Mosaic – Rp 99,166,075,00

Pin Mini Bucket Arsenal Mosaic adalah daftar harga tas Delvaux selanjutnya yang juga dikenal memiliki banyak peminat. Yang mana, hal ini tentu saja bisa saja terjadi karena tas ini yang dikenal memiliki desain unik dan tampilan menarik, karena ditunjang oleh adanya motif Arsenal Mosaic yang dirasa mampu memberikan sentuhan artistik pada tas tersebut, sehingga membuatnya dianggap memiliki tampilan desain yang berbeda dari koleksi tas milik Delvaux dan membuatnya dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemar mode.

Terlebih sebagai tas mini model bucket, ukuran dari tas ini juga dianggap cukup ideal oleh banyak orang untuk digunakan sehari-hari atau untuk acara santai yang  cenderung lebih ringan dan nyaman untuk dibawa. Apalagi untuk mendukung kemaksimalan kinerja serta tampilannya, tas yang dibandrol dengan harga 99 jutaan ini pun juga sengaja dibuat menggunakan jenis bahan baku berupa Taurillon Soft grained leather featuring Arsenal signature dan dilengkapi oleh, kantong bagian dalam berbahan kanvas yang bisa dilepas, removable leather shoulder strap, juga perangkat keras logam berbahan paladium.

8. Lingot – Rp 69,258,846,00

Tas bernama Lingot menjadi daftar harga tas Delvaux original selanjutnya yang juga dikenal begitu diminati. Mengingat tas Lingot ini memiliki desain yang unik, ikonik, dan elegan sehingga membuatnya dianggap begitu menarik dan menjadi pilihan populer di kalangan para penggemar barang mewah, seperti koleksi tas milik Delvaux ini. Apalagi untuk semakin menunjang tampilan menawan dan menonjolkan kesan mewah serta berkelasnya, tas ini diketahui juga sengaja dibuat menggunakan jenis bahan baku berupa Smooth and sensual Olen Calf leather, serta dilapisi oleh bahan Natural calfskin lining.

Terlebih, bukan hanya memiliki tampilan elegan, menawan, cantik, menarik, serta vintage saja yang membuat tas ini begitu diminati oleh para customer Delvaux. Karena selain itu, tas seharga 69 jutaan ini pun dikenal pula memiliki kinerja baik yang umumnya ditunjang oleh adanya 1 saku belakang pada bagian luar tas, 2 saku dalam multifungsi, tali bahu kulit yang bisa disesuaikan, serta perangkat keras logam berwarna emas dengan detail paladium yang tampak begitu serasi dan menawan, sehingga membuatnya cukup ikonik dalam dunia tas mewah.

9. Pin Surpiqué – Rp 53,518,199,00

harga tas Delvaux

Tas Delvaux seri Pin Surpiqué adalah daftar harga tas Delvaux original selanjutnya yang juga dikenal memiliki banyak peminat karena dikenal memiliki desain elegan dan klasik, dengan adanya detail tusukan yang khas guna menambahkan sentuhan keindahan dan keunikan pada tas. Terlebih untuk semakin memaksimalkan tampilan menawannya, seri tas ini diketahui juga sengaja dibuat menggunakan Taurillon Soft grained leather with hand-stitched details. Yang mana, jenis bahan tersebut umumnya memang dikenal sangat lembut, lentur, kuat dan memiliki tampilan simple namun tampak elegan dan menawan.

Apalagi, selain dikenal memiliki tampilan menawan dan elegan khas milik koleksi produk buatan Delvaux, tas seharga 53 jutaan ini pun juga dikenal memiliki kinerja yang cukup maksimal pula karena sengaja dihadirkan dengan adanya saku eksterior pada bagian depan tas yang berbentuk D, gesper strap berbahan kulit berkualitas sehingga kuat, lembut, dan nyaman dipakai, 1 saku datar di bagian dalam, serta perangkat keras berbahan logam berwarna emas yang tampak kokoh juga serasi. 

10. Cool Box Nano Stargazer– Rp 55,092,264,00

Memiliki tampilan simple sekaligus compact agaknya adalah penggambaran yang cukup sesuai untuk menjelaskan tampilan dari daftar koleksi tas Delvaux bernama Cool Box Nano Stargazer kali ini. Dimana tas yang dikenal memiliki desain menarik karena berbentuk kotak dengan tali berukuran panjang ini umumnya diketahui dapat digunakan sebagai tas selempang sekaligus tas jinjing, yang mana adanya hal tersebut tentu membuat tas milik Delvaux seharga 55 jutaan ini dinilai bukan hanya terlihat stylish dan modern saja, melainkan juga compact, ergonomis serta multifungsi pula.

Apalagi, seri tas Delvaux bernama Cool Box Nano Stargazer ini pun juga diketahui sengaja dibuat menggunakan jenis bahan baku berupa Taurillon Soft grained leather with precious lacquer insert, sehingga bukan hanya dapat memberikan atau meningkatkan kesan menawan serta elegan saja, namun juga sekaligus menonjolkan kesan kokoh juga kuat. Terlebih, karena dilengkapi dengan adanya penutupan ritsleting tersembunyi dan gesper berbentuk D, 1 saku datar pada bagian dalam, tali bahu berbahan kulit yang dapat dilepas dan disesuaikan, serta perangkat keras berbahan logam emas hal tersebut pun dinilai membuat tas ini semakin menawan. 

11. Pin Mini Bucket Oriflamme – Rp 44,073,811,00

Kombinasi dari desain elegan, ukuran yang ideal, warna menarik, serta kualitas material terbaik agaknya memang pantas menjadikan tas bernama Pin Mini Bucket Oriflamme ini masuk dalam daftar harga tas Delvaux original paling banyak diminati oleh para penggemar mode dan barang mewah juga direkomendasikan untuk dipilih sebagai koleksi. Mengingat, seri tas Delvaux seharga 44 jutaan ini umumnya memang dinilai memiliki desain yang sangat elegan namun tetap stylish, dengan bentuk bucket klasik sekaligus modern karena adanya detail ornamen yang dinilai cukup menambahkan sentuhan unik pada tas ini.

Terlebih, untuk mendukung adanya tampilan berkelas juga menjaga ketahanan serta kekuatan tasnya, Delvaux pun diketahui juga sengaja membuat koleksi produk tasnya kali ini menggunakan bahan baku berupa Taurillon Soft grained leather with marquetery details dan melengkapinya dengan penutupan kancing kulit, saku eksterior depan berbentuk D, dan interior leather bands with snap closure to attach yang tentunya akan membuat kinerja dari tas berukuran 20 x 10,5 x 20,5 cm ini semakin maksimal.

Nah, demikianlah sejumlah daftar harga tas Delvaux original yang bisa dibilang memiliki banyak peminat. Dimana, sebagai brand fashion mewah serta prestisius, tentu koleksi tas milik Delvaux memang pantas dikenal sebagai salah satu salah simbol status, kualitas, dan keeksklusivitasan dari sebuah item fashion berupa tas. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah untuk pembelian produknya, biasanya tas Delvaux memang hanya bisa dibeli  pada store store khusus yang hanya terdapat di beberapa negara saja. Sehingga untuk para customer yang sekiranya berada di luar jangkaunnya, dapat membeli tas Delvaux original secara online saja pada Delvaux official web storenya.

 

Jika berbicara tentang brand brand tas mewah dan kenamaan dunia dengan pamor luar biasa seperti Delvaux ini, tentu tidak akan jauh dari yang namanya tampilan menawan, kualitas unggulan serta harga mahalnya. Namun taukah anda bila sebetulnya selain tas buatan merk ternama berharga mahal ini, ada pula tas dengan tampilan serta kualitas tidak kalah memuaskan dari merek ternama yang justru dibandrol dengan harga jauh lebih terjangkau, bahkan bisa dibuat secara custom guna keperluan komersil pula. Apalagi jika bukan tas custom buatan Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya dalam hal ini merupakan nama dari sebuah pabrik tas custom terbaik juga terpercaya yang dikenal selalu menawarkan berbagai kemudahan, kelebihan serta  benefit, baik itu berkaitan dengan detail produk terbaik, kualitas terjamin, cara pemesanan mudah, proses produksi cepat, hingga pengiriman barang aman. Selain itu hasil dari produk tas pesanan para customer yang di percayakan kepada pabrik tas ini pun juga dapat dipastikan akan memiliki spesifikasi sesuai dengan keinginan, kebutuhan, serta budget customer karena dibuat secara by request.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk menyelesaikan segala permasalahan dan kebutuhan anda akan tas custom. Apalagi pabrik tas custom ini pun juga tidak pernah lupa untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui cara pemesanan yang aman, cepat dan mudah, baik secara online maupun offline. Karena Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom terbaik merupakan pilihan terbaik pula untuk mendapatkan tas dengan kualitas unggulan dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp