fbpx

12+ Kombinasi Busana Warna Putih Tulang Yang Cocok & Terlihat Elegan

kombinasi warna putih tulang

bagikan artikel ini kepada teman

Menjadi salah satu jenis warna yang dikenal banyak serta mudah dikombinasikan dengan berbagai spektrum warna lainnya, tentu wajar saja bukan jika hal tersebut pada akhirnya menjadikan warna putih tulang atau broken white dinilai sebagai jenis warna fleksibel yang sempurna saat dikombinasikan dengan beragam warna, mulai dari warna gelap hingga terang. Dan sebelum mulai masuk dalam pembahasan tentang warna apa saja yang cocok untuk melengkapi kombinasi warna putih tulang, agaknya akan lebih baik jika kita lebih dulu memahami tentang apa itu warna putih tulang, guna memudahkan kita dalam memilih kombinasi warnanya.

Dimana dalam hal ini, dapat diketahui jika warna putih tulang sendiri sebetulnya adalah bagian dari spektrum warna putih yang diketahui memang memiliki sedikit nuansa krem atau kuning lembut. Oleh sebab itu, dikarenakan hal tersebut lah warna putih satu ini disebut demikian karena dirasa memang cukup mirip dengan warna alami tulang yang tidak diputihkan, terutama warna tulang manusia atau hewan yang telah kering dan terkena udara, sehingga dikenal memiliki warna putih yang cukup lembut namun tidak kontras seperti warna putih pada salju, karena adanya sedikit nuansa krem atau kuning pucat sebagai kekhasan warnanya.

Dan secara garis besar pun sebetulnya dapat dikatakan jika ada alasan utama lainnya yang semakin menguatkan keberadaan dari jenis warna putih tulang ini. Karena tentu saja selain dari warnanya yang dikenal cenderung sangat mirip dengan tampilan warna tulang, adapun sejumlah alasan kenapa warna ini disebut putih tulang, diantaranya adalah karena warna ini yang dianggap begitu menggambarkan kesan natural dan alami, warna ini yang dikenal cukup memberikan deskripsi akurat tentang nuansa putih yang lebih hangat dan lembut dibandingkan dengan putih murni, serta warna ini yang dinilai telah menciptakan tampilan elegan dan klasik dengan begitu berani

Oleh sebab itu, berbekal dari sejumlah alasannya tersebut, bisa dibilang jika dengan menyebut warna ini sebagai putih tulang, dinilai akan membuat orang orang menjadi lebih mudah untuk membayangkan dan memahami karakteristik spesifik dari warna putih satu ini, terutama dalam konteks estetika dan desain. Mengingat selama ini warna putih tulang sendiri pada dasarnya diketahui memang sudah sangat sering sengaja dijumpai atau digunakan secara khusus untuk menciptakan tampilan yang tenang, nyaman, dan mengundang, tanpa adanya kesan mencolok berlebihan yang terlihat mengganggu keseimbangan maupun kelembutan suatu tampilan.

Yang mana dikarenakan dinilai memiliki kelembutan serta kekhasannya sendiri tersebut pula lah, warna putih jenis putih tulang ini dikenal memiliki banyak sekali peminat. Namun, selain terkenal dengan nuansa hangat yang terasa kuat, sebetulnya masih ada sejumlah alasan lain kenapa warna putih tulang ini banyak disukai dan bahkan juga dipilih sebagai warna kombinasi untuk jenis warna lain. Katakan saja seperti warna putih tulang yang dalam hal ini dinilai lekat dengan inspirasi warna alami, sehingga membuatnya dianggap begitu lembut serta netral dan membuatnya akan sangat cocok untuk dipakai guna berbagai jenis pengaplikasian.

Selain itu, keberadaan warna putih tulang ini pun umumnya juga dianggap begitu lekat dengan kesan elegan dan klasik, dengan aksen berbeda dari warna putih alami yang sesungguhnya. Oleh sebab itu, penggunaan warna atau kombinasi warna putih tulang dianggap bisa membentuk suatu citra dan tampilan yang tampak lembut, namun tetap tidak terlalu mencolok. Yang mana, dikarenakan hal tersebut lah pemilihan warna putih tulang untuk berbagai jenis keperluan, baik itu dalam bidang fashion maupun desain interior dianggap begitu serasi serta halus. Contohnya saja seperti beberapa ide kombinasi warna putih tulang dengan warna lain berikut ini:

12+ Kombinasi Busana Warna Putih Tulang Yang Cocok & Terlihat Elegan

Dianggap sebagai salah satu jenis warna yang multifungsi dan mudah untuk dikombinasikan dengan spektrum warna lainnya, tentu secara tidak langsung memang membuat warna putih tulang ini dianggap begitu manis dan fleksibel. Apalagi, sebetulnya dapat diketahui jika dengan mengkombinasikan warna putih tulang dengan warna lain, nantinya kita akan dapat menciptakan berbagai tampilan yang menarik dan sesuai dengan berbagai situasi, khususnya dalam hal ini berkaitan dengan dunia mode. Karena secara garis besar mengombinasikan warna putih tulang dengan warna lainnya, khususnya dalam hal berbusana memiliki beberapa kelebihan, yang diantaranya seperti berikut ini:

1. Versatilitas: Dikenal sebagai warna yang multifungsi, tentu dalam hal ini sudah barang pasti jika warna putih tulang adalah jenis warna netral yang dapat dengan mudah dipadukan menggunakan berbagai warna lain, baik yang terang, gelap, maupun warna-warna pastel lainnya. Dimana adanya hal ini pun tentu saja akan membuat kombinasi warna putih tulang dianggap bisa memberikan fleksibilitas lebih dalam menciptakan berbagai gaya dan tampilan, namun tetap dalam kekonsistenan yang sesuai tanpa adanya kesan berlebihan.

2. Kesan Elegan dan Lembut: Bukan hanya dikenal memiliki versatilitas atau penggunaan yang fleksibel saja, karena selain itu, kombinasi warna putih tulang dengan warna lainnya pun dalam hal ini juga dikenal memiliki kelebihan berupa memberikan kesan elegan dan lembut. Sehingga nantinya kombinasi tersebut bukan hanya akan membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai jenis gaya saja, melainkan juga dapat membuatnya  menyeimbangkan warna-warna yang lebih mencolok atau kuat menjadi memiliki tampilan yang lebih halus dan sophisticated.

3. Cocok untuk Berbagai Kesempatan: Kombinasi dari warna putih tulang dengan warna lain, dalam hal ini dianggap dapat menciptakan tampilan yang serbaguna dan mudah diadaptasi. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah, kombinasi warna putih tulang dan warna lain bukan hanya dikenal bisa dipakai guna berbagai jenis keperluan saja, melainkan juga cocok untuk dipakai guna berbagai kesempatan, khususnya dalam hal fashion, baik untuk jenis acara formal hingga kasual.

4. Tampilan Bersih dan Rapi: Menjadi jenis warna netral yang elegan serta dapat menyeimbangkan kekontrasan warna lain, secara tidak langsung hal tersebut pun telah membuat kombinasi warna putih tulang dengan warna lain dikenal memiliki kelebihan menakjubkan lainnya, yaitu dirinya yang dinilai juga dapat memberikan kesan bersih dan rapi untuk memperkuat penampilan profesional dan teratur seseorang. Oleh sebab itu, tidak lah mengherankan bukan jika dikarenakan hal ini penggunaan kombinasi warna ini memiliki banyak peminat.

5. Kesesuaian dengan Berbagai Warna Kulit: Selain dianggap fleksibel untuk berbagai jenis penggunaan dan dapat memberikan kesan bersih serta rapi bagi tampilan seseorang, ternyata dalam hal ini kombinasi warna putih tulang dengan warna lain juga dianggap memiliki kelebihan dalam hal fleksibilitas kesesuaian warna kulit penggunanya. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari warna putih tulang yang cenderung lebih lembut di kulit dibandingkan dengan putih murni, sehingga secara tidak langsung memang membuatnya lebih cocok dan flattering untuk berbagai warna kulit.

Dan karena dikenal memiliki banyak kelebihan, sebagaimana sudah disebutkan pula di atas, maka rasanya memang wajar saja bukan jika kombinasi warna putih tulang dengan warna warna lain ini kerap kali dijadikan sebagai andalan oleh banyak orang untuk menunjang kemodisan gayanya. Oleh sebab itu, untuk membantu kita semakin mudah menentukan kombinasi warna apa saja yang bisa dipasangkan dengan warna putih tulang agar nantinya memiliki tampilan terlihat cocok dan elegan, berikut ini kami memiliki sejumlah ide kombinasi warna putih tulang dengan warna lain yang bisa disimak dan dijadikan sebagai referensi:

1. Putih Tulang dan Latte

kombinasi warna putih tulang

Kombinasi warna putih tulang dan latte adalah ide kombinasi pertama yang dianggap cocok dan serasi untuk digunakan. Dimana, adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari warna latte sendiri yang dalam hal ini sebetulnya merupakan sebutan bagi warna cokelat muda dengan nuansa hangat dan lembut, yang umumnya memiliki sedikit sentuhan krem atau beige menyerupai warna minuman latte, yang biasanya terbuat dari campuran espresso dan susu dikenal mampu untuk mengimbangi warna putih tulang dalam menciptakan keseimbangan harmonis antara dua warna yang sama-sama dikenal hangat dan lembut.

Yang mana, kombinasi dari kedua warna tersebut tentu secara tidak langsung pun juga dinilai telah memberikan kesan yang elegan dan lembut pula pada penampilan seseorang. Mengingat warna putih tulang yang dalam ini bisa memberikan kesan bersih dan rapi, sementara latte bisa menambah sentuhan kehangatan dan kedalaman pada penampilan memang dianggap begitu serasi dan memungkinkan kombinasi ini untuk saling melengkapi tanpa ada yang mendominasi. Dan oleh sebab itu, dikarenakan hal tersebut pula lah wajar saja bukan jika kombinasi kedua warna hangat ini dinilai sangat serbaguna dan cocok untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

Apalagi, secara garis besar hal tersebut pun agaknya juga semakin didukung pula olah kedua warna yang terinspirasi dari alam ini yang diketahui telah berhasil menciptakan kesan alami dan organik dengan tampilan begitu menenangkan dan menyenangkan mata. Sehingga meskipun tergolong ke dalam jenis warna sederhana, namun tidak dapat dipungkiri jika kombinasi antara warna putih tulang dan latte ini justru dapat menciptakan tampilan yang sangat elegan dan sophisticated, terutama dalam hal fashion di mana tampilan minimalis seringkali lebih dihargai.

2. Putih Tulang dan Dark Emerald Green

kombinasi warna putih tulang

Jika pada kombinasi sebelumnya kita menjumpai warna dengan spektrum serupa sebagai sandingannya, maka cukup berbeda dengan kombinasi satu ini. Karena pada kombinasi warna putih tulang kali ini, kita memiliki warna hijau zamrud gelap atau dark emerald green sebagai partnernya. Dimana, meskipun warna hijau emerald ini memang tergolong ke dalam jenis warna gelap yang spesial, namun ternyata perpaduan keduanya dianggap tetap begitu cocok dan serasi. Mengingat warna emerald green atau hijau zamrud sendiri pada dasarnya memang adalah warna hijau yang cerah dan kaya karena terinspirasi oleh warna batu permata zamrud.

Sehingga ketika dipadukan dengan warna putih tulang yang terkesan elegan dan simple, kedua warna tersebut pun dikenal dapat menciptakan kedalamannya yang intens dan kilauan khas, namun tetap dengan nuansa lembut meskipun telah memberikan kontras yang cukup mencolok. Dan oleh sebab itu pula lah, tidaklah mengherankan bukan jika kontras dari kedua warna tersebut pun dinilai telah berhasil menciptakan keseimbangan visual yang menarik tanpa terlihat berlebihan. Apalagi, karena emerald green dinilai mengingatkan pada warna alami batu permata dan hutan, maka ketika dipadukan dengan warna putih tulang, keduanya pun menjadi tampak tenang.

Dimana ketenangan dari hasil dari kombinasi ke dua warna ini pun tentunya juga bukan hanya telah menciptakan tampilan menyatu dengan alam saja, melainkan juga membuatnya dinilai telah membawa kesan kehangatan sekaligus dingin dalam satu waktu. Sehingga walaupun cukup kontras, namun baik warna putih tulang maupun emerlad green sendiri keduanya sama sama bisa menciptakan harmoni yang menenangkan dan menyegarkan, serta mencerminkan kesederhanaan dan kemurnian yang tampak lekat akan kesan kemewahan juga kedalaman dengan gaya sophisticated yang berkelas.

3. Putih Tulang dan Terracotta

kombinasi warna putih tulang

Warna terracotta yang dikenal berasal dari bahasa Italia dengan artian “tanah bakar” dan merujuk pada warna tanah liat yang telah dibakar atau dipanggang dalam hal ini memang adalah ide kombinasi warna putih tulang selanjutnya yang juga dianggap begitu matching jika dipadukan dengan warna putih tulang. Dimana, adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari bagaimana warna terracotta yang dalam hal ini merupakan campuran dari warna cokelat, oranye, dan merah ini sanggup membuat tampilan kaya serta mendalam ketika dipadukan dengan warna putih tulang yang terkenal terkesan tenang, bersih, juga alami.

Apalagi. meskipun memang warna terracotta adalah warna hangat dengan nuansa oranye atau coklat yang kaya, sementara putih tulang adalah warna netral yang lembut, namun siapa sangka jika kontras antara kehangatan terracotta dan kelembutan putih tulang tersebut justru sanggup untuk menciptakan adanya keseimbangan visual yang tampak begitu menarik dan harmonis ketika disandingkan. Terlebih, secara garis besar dibalik kekontrasannya tersebut, ke dua warna tersebut sebetulnya merupakan sama sama tergolong kedalam warna alam. Sehingga ketika digabungkan akan memberikan kesan organik dan alami yang menenangkan dan menyenangkan mata.

Selain itu, kedua warna ini pun umumnya juga dikenal bisa memberikan kesan elegan dan klasik secara bersamaan serta kesan yang canggih dan berkelas pula di waktu berbeda. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika perpaduan antara keduanya pun dianggap telah menciptakan adanya keselarasan tampilan yang terlihat serasi dan tidak bertabrakan, memberikan tampilan yang terasa lebih ramah dan nyaman, menciptakan tampilan harmonis di mana kedua warna saling melengkapi tanpa ada salah satu yang terlihat lebih mendominasi, serta membuatnya dinilai lebih serbaguna dan mudah diadaptasi untuk berbagai keperluan.

4. Putih Tulang dan Maroon

kombinasi warna putih tulang

Masih berasal dari golongan warna dengan kontras tajam serta gelap, untuk kombinasi warna putih tulang kali ini kami memiliki warna maroon sebagai pendampingnya. Dimana dalam hal ini dapat diketahui jika warna maroon sendiri sebetulnya adalah sebutan yang berasal dari kata Perancis, yaitu kastanye karena memang warna kulit buah kastanye yang diketahui berwarna merah gelap serta memiliki nuansa cokelat atau ungu sebagai elemennya mirip seperti ciri ciri dari warna merah maroon. Yang mana, dengan ciri khasnya tersebut warna merah maroon umumnya sering dihubungkan dengan kesan mewah, elegan, dan tentunya berkelas.

Dan meskipun warna putih tulang adalah warna netral dan lembut, sedangkan maroon adalah warna yang lebih dalam dan kaya. Namun tidak dapat dipungkiri jika kontras antara warna netral dan warna kuat yang diciptakan oleh warna maroon telah berhasil menciptakan tampilan seimbang dan menarik ketika disandingkan. Terlebih, meskipun memiliki kesan berbeda, tetapi siapa sangka jika ke dua warna ini sebetulnya sama sama tergolong ke dalam jenis warna yang memiliki nuansa hangat, sehingga ketika digabungkan akan menciptakan harmoni visual yang nyaman dan memikat mata.

Dimana, dikarenakan hal tersebut pula lah kombinasi antara warna putih tulang dengan maroon ini umumnya juga dianggap dapat digunakan serta sangat cocok untuk dipakai guna berbagai situasi, baik formal maupun kasual.  Mengingat, karena warna maroon yang sering dihubungkan dengan kemewahan dan keanggunan, sementara warna putih tulang dengan kesan simple serta elegannya, ternyata dianggap telah menghasilkan adanya kombinasi yang terlihat sangat berkelas dan memberikan keseimbangan tampilan menjadi tidak terlalu berat atau dominan, namun tetap menjadikannya sebagai pilihan yang aman, nyaman, serta menarik bagi banyak orang.

5. Putih Tulang dan Neutral Grey

kombinasi warna putih tulang

Dikenal sebagai warna yang light dan cukup netral untuk dikombinasikan dengan warna lain, tentu secara tidak langsung hal tersebut juga akan membuat warna neutral grey ini cocok dijadikan sebagai ide kombinasi warna putih tulang selanjutnya yang bisa membantu menonjolkan kesan elegan serta stylish. Dimana, adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari warna Neutral Grey atau abu-abu netral yang dianggap sebagai warna penyeimbang karena merupakan campuran sempurna antara warna netral, yaitu hitam dan putih. Oleh sebab itu, secara keseluruhan kombinasi warna putih tulang dan abu-abu netral dianggap sangat cocok dan serasi.

Apalagi, kedua warna ini pun pada dasarnya juga adalah warna netral yang memberikan suatu keharmonisan saat dipadukan. Yang mana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari warna putih tulang yang memiliki nuansa hangat, sementara abu-abu netral yang biasanya memiliki nuansa lebih sejuk. Sehingga ketika disandingkan akan menciptakan kombinasi yang seimbang, sederhana namun elegan pula. Selain itu penggabungan antara dua warna netral ini pun sering kali juga dianggap dapat memberikan kesan bersih dan teratur. Oleh sebab itu, ke dua warna ini lebih banyak digunakan dalam desain minimalis dan modern.

6. Putih Tulang dan Baby Blue

kombinasi warna putih tulang

Kombinasi warna putih tulang dan baby blue dalam hal ini umumnya juga dianggap begitu cocok dan serasi saat dipadukan. Yang mana, adanya hal ini bisa saja terjadi karena kedua warna tersebut yang umumnya memang dikenal sama sama memiliki karakteristik saling melengkapi. Mengingat dalam hal ini warna baby blue sendiri pada dasarnya adalah warna biru muda yang dinilai lembut dan cerah, mirip dengan warna langit cerah pada siang hari. Sehingga dikarenakan hal tersebutlah warna ini cenderung dianggap memiliki nuansa biru yang lebih ringan dan netral daripada versi warna biru lain.

Oleh sebab itu ketika nantinya warna ini dipadukan dengan warna putih tulang, maka kedua warna tersebut akan saling melengkapi tanpa ada salah satunya yang terlalu mendominasi atau mencolok. Terlebih, secara garis besar baik warna baby blue maupun putih tulang sendiri pun umumnya juga sama sama dapat memberikan kesan yang lembut, tenang, dan menyenangkan dalam waktu bersamaan. Dimana, mengandalkan hal tersebut pula lah ke dua warna ini sering kali dianggap sebagai warna yang menenangkan dan bisa membawa perasaan kebahagiaan serta kesegaran ketika dikenakan untuk melengkapi suatu gaya.

Selain itu, kombinasi putih tulang dan baby blue pun dalam hal ini juga dikenal dapat memberikan kesan bersih, cerah, dan segar pula. Yang mana, adanya hal tersebut pun pada akhirnya juga membuat perpaduan antara warna putih tulang dan baby blue ini dikenal cocok untuk digunakan, baik saat musim semi maupun musim panas, serta untuk tampilan yang ceria dan menyenangkan. Apalagi, ke dua warna ini pun biasanya juga di nilai lekat begitu lekat dengan landasan yang solid juga. Sehingga ketika dikenakan, secara tidak langsung akan menambahkan aksen yang menyegarkan dalam berbagai gaya, mulai dari feminin dan manis hingga yang lebih modern dan bersahaja.

7. Putih Tulang dan Navy

kombinasi warna putih tulang

Navy adalah warna gelap selanjutnya yang juga dirasa cocok untuk melengkapi pembahasan kombinasi warna putih tulang cocok dengan warna apa saja untuk menampilkan kesan elegan. Yang mana meskipun memiliki spektrum warna yang mirip dengan warna biru gelap atau biru tua, namun secara keseluruhan sebetulnya warna navy ini memiliki elemen cukup berbeda dengan warna biru tua biasa. Karena pada spektrum ini, navy diketahui merupakan warna biru tua yang hampir mendekati ke warna hitam, sehingga jika dibandingkan dengan warna biru tua maka sudah pasti jika warna navy ini jauh lebih gelap dan kental akan perpaduan antara warna biru sekaligus hitam.

Dimana, dikarenakan kegelapan warnanya ini pula lah warna navy kerap kali dianggap sebagai warna netral yang mudah dipadu-padankan dengan berbagai warna lain, tidak terkecuali warna putih tulang, serta cocok untuk digunakan pada berbagai kesempatan, mula dari yang formal hingga kasual. Dan berbekal dari hal tersebut pula lah, perpaduan antara warna putih tulang dan navy dinilai mampu menciptakan tampilan yang menarik dan seimbang, karena bisa memberikan kesan lembut maupun kontras yang menyenangkan. Selain itu, kombinasi dua warna ini pun umumnya juga dikenal telah memberikan kesan elegan, profesional dan klasik yang kuat saat disandingkan.

8. Putih Tulang dan Burgundy

kombinasi warna putih tulang

Burgundy adalah warna selanjutnya yang juga dikenal bisa menjadi ide baik untuk melengkapi kombinasi warna putih tulang agar nantinya dapat tampil secara lebih elegan. Yang mana, meskipun secara sekilas antara warna burgundy dan maroon memang terlihat mirip, namun sebetulnya secara garis besar tetap ada sedikit perbedaan antara kedua warna ini. Dimana, dapat diketahui jika warna burgundy umumnya lebih terang dan memiliki lebih banyak nuansa merah yang mengarah pada warna ungu, sedangkan warna maroon biasanya akan cenderung lebih gelap dan memiliki lebih banyak nuansa cokelat yang mengarah ke warna merah.

Namun meskipun begitu, baik warna burgundy maupun merah, keduanya diketahui sama sama dianggap cocok untuk dipadukan dengan warna putih tulang. Dan bisa dibilang jika kombinasi antara warna putih tulang serta burgundy pun hendaknya juga dianggap tidak kalah cocok dan serasi dari warna maroon ketika dipadukan. Karena tidak dapat dipungkiri, jika kedua warna tersebut umumnya memang dikenal bisa saling melengkapi dan menciptakan kontras yang menarik serta dapat sekaligus memberikan dimensi visual yang menarik dalam tampilan, sehingga membuatnya terlihat lebih simbang meskipun ada kekontrasan.

Terlebih, adanya hal tersebut pun bias saja terjadi juga dikarenakan oleh warna burgundy yang dalam hal ini umumnya sering dikaitkan dengan keberanian dan keanggunan, sementara putih tulang memberikan sentuhan kelembutan dan kesopanan. Yang mana, hasil dari adanya kombinasi tersebut pun kemudian membuatnya dianggap berhasil menciptakan tampilan yang elegan dan berkelas untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual dengan kesan keseluruhan yang cenderung mengarah pada tampilan bersih dan rapi.

9. Putih Tulang dan Orange

kombinasi warna putih tulang

Mengkombinasikan warna putih tulang dengan orange ternyata dalam hal ini juga bisa dianggap sebagai salah satu kombinasi warna putih tulang yang paling terlihat fresh juga stylish saat dikenakan. Dimana, perpaduan antara warna putih tulang dengan orange ini umumnya dianggap cocok dan serasi karena kedua warna tersebut yang dinilai bisa saling melengkapi dan menciptakan kontras yang tampak begitu energik serta menarik ketika dipandang. Yang mana, adanya hal ini pun tentu saja juga tidak terlepas dari warna orange sendiri yang sebetulnya terletak di antara warna merah dan kuning dalam spektrum warna, sehingga membuatnya sering dikaitkan dengan keceriaan, kehangatan, dan semangat.

Selain itu, karena warna identik dengan jenis warna yang cukup mencolok dan energik serta sering digunakan untuk menarik perhatian atau menciptakan efek yang ceria dan bersemangat, sementara putih tulang memberikan latar belakang netral yang memperkuat kecerahan orange tanpa bersaing dengan warna tersebut. Secara tidak langsung hal tersebut pun akan membuat perpaduan antara ke dua warna ini tampil dengan lebih menarik dan energik, serta membuat mereka dinilai mampu menciptakan keseimbangan yang menyenangkan bagi mata, sekaligus juga memberikan kesan yang terlihat lebih seimbang.

Oleh sebab itu, secara keseluruhan selain dapat memberikan efek elegan, perpaduan atau kombinasi antara warna putih tulang dan orange ini pun dinilai juga sekaligus memberikan efek energik, menarik, stylish, trendi, dan kekinian pula pada penggunanya. Yang mana, bersamaan dengan hal tersebut pula lah perpaduan antara putih tulang dan orange ini diketahui lebih banyak dipilih oleh anak anak muda, atau orang orang dengan kepribadian ceria yang gemar tampil eyecatching juga nyentrik.

10. Putih Tulang dan Black

kombinasi warna putih tulang perpaduan warna abu abu untuk pakaian

Dalam konteks warna, hitam bisa dibilang memang dianggap sebagai “ketiadaan warna,” karena secara teori merupakan hasil dari ketiadaan cahaya yang dipantulkan. Namun meskipun begitu di dunia fashion, keberadaan dari warna hitam ini justru sering kali digunakan karena kemampuannya yang dinilai bisa membantu untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping dan tegas, serta menciptakan kesan formal dan elegan yang lebih tegas ketimbang beberapa jenis warna lainnya. Dan dikarenakan hal tersebut pula lah, warna hitam ini juga dianggap cocok untuk dijadikan sebagai salah satu contoh contoh ide warna kombinasi warna putih tulang terbaik.

Mengingat adanya hal tersebut sebetulnya bisa saja terjadi karena kontras antara warna putih tulang yang lembut dan hitam yang kuat ternyata telah dianggap berhasil menciptakan tampilan menarik dan berbeda ketika dipadukan serta disandingkan. Apalagi kombinasi antara kedua warna tersebut pun hendaknya juga dinilai sebagai salah satu perpaduan yang paling klasik dan timeless dalam dunia fashion. Dimana, kehadiran dari ke dua warna ini pun secara tidak langsung juga telah melahirkan adanya gaya minimalis hingga gaya elegan yang bisa menunjukkan ketenaran yang tak lekang oleh waktu.

Maka dari itu, selain dikenal elegan dan tak mudah lekang oleh waktu, perpaduan antara warna putih tulang dan hitam ini pun umumnya juga dikenal sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan warna lain, sehingga memberikan fleksibilitas dalam menciptakan berbagai gaya. Apalagi, karena ke duanya dapat memberikan kesan yang elegan, bersih, dan rapi, terutama saat digunakan dalam pola yang sederhana dan desain yang minimalis, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat kombinasi ini bisa terlihat formal dan profesional, tetapi juga dapat disesuaikan untuk tampilan kasual yang stylish.

11. Putih Tulang dan Mustard

kombinasi warna putih tulang

Warna mustard yang terinspirasi dari warna biji mustard matang dan dikenal memiliki nuansa kuning kecokelatan yang kaya serta terkesan hangat adalah salah satu warna tipe warna yang ternyata juga dikenal cocok untuk melengkapi kombinasi warna putih tulang agar nantinya memiliki tampilan lebih elegan dan stylish ketika dikenakan. Dimana, adanya kecocokan tersebut bisa saja terjadi karena warna ini yang cenderung dinilai lebih mengarah ke warna keemasan daripada kuning biasa, dan dengan sentuhan warna kecokelatan yang membuatnya terlihat lebih dalam serta berani pun pada akhirnya memang membuat warna mustard ini begitu cocok disandingkan dengan warna putih tulang.

Yang mana kombinasi warna putih tulang dan mustard ini umumnya memang dianggap begitu cocok dan serasi karena adanya keterikatan kontras yang menarik antara kedua warna tersebut dinilai dapat menciptakan tampilan yang menarik dan berimbang. Terlebih, perpaduan antara warna putih tulang dan warna mustrad pun dalam hal ini juga diketahui telah memberikan nuansa hangat yang menyatu dengan kehangatan mustard, sehingga ketika disandingkan akan menciptakan kombinasi yang menyenangkan secara visual, tanpa adanya kesan mencolok atau berlebihan. Oleh sebab itu, kombinasi ke dua warna ini juga dianggap menunjukkan fleksibilitas dalam gaya.

12. Putih Tulang dan Denim

kombinasi warna putih tulang

Menjadi warna yang tergolong populer, tentu secara tidak langsung hal tersebut juga akan membuat warna denim ini juga begitu cocok dan pas ketika pasangkan dengan kombinasi warna putih tulang untuk menciptakan tampilan trendi, elegan serta stylish. Dimana, dalam hal ini dapat diketahui jika warna denim sendiri sebetulnya merujuk pada suatu warna kain yang umumnya digunakan untuk membuat bahan baku jeans. Yang mana itu berarti, warna dari denim ini pada dasarnya memang akan merujuk pada tipe warna biru yang ikonik, sehingga secara tidak langsung hal tersebut pun akan membuat kombinasi warna putih tulang dan denim akan dianggap cocok dan serasi.

Dan adapun alasan kenapa warna satu ini bisa dianggap menghasilkan salah satu kombinasi terbaik jika digabungkan dengan warna putih tulang diantaranya adalah seperti karena perpaduan keduanya yang dinilai terlihat begitu kontras namun tetap matching. Mengingat dalam hal ini, warna putih tulang yang terkesan lembut tentu akan tampak begitu menarik jika dipadukan dengan denim yang dinilai dapat memberikan tampilan flattering bagi banyak orang. Selain itu, kombinasi antara ke dua warna ini pun umumnya juga dinilai dapat memberikan sentuhan netral dan lembut, namun tetap dengan sisi tegas dan kasual yang cukup kuat.

Oleh sebab itu, kombinasi antara warna putih tulang dan denim ini dikenal telah berhasil menciptakan keseimbangan yang sempurna, dan bahkan juga kerap kali dianggap menjadi tren mode populer dengan sentuhan klasik yang elegan, timeless serta stylish. Terlebih hasil dari kombinasi ke duanya tersebut pun juga biasanya mudah untuk dipadukan dan dapat menciptakan tampilan yang stylish dan effortless. Dimana, adanya hal ini tentu saja akan membuat perpaduan ke dua warna ini akan sangat cocok untuk dipakai guna berbagai kesempatan, mulai dari kasual hingga semi-formal, tergantung pada bagaimana kita mengkombinasikannya.

13. Putih Tulang dan Olive

kombinasi warna putih tulang

Kombinasi warna putih tulang dan olive dalam hal ini adalah kombinasi selanjutnya sekaligus menjadi yang terakhir dalam pembahasan tentang warna apa saja yang cocok untuk dikombinasikan dengan warna putih tulang agar nantinya dapat menampilkan kesan elegan serta stylish saat digunakan. Dimana, adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari warna olive sendiri yang sebetulnya adalah salah satu tipe warna hijau yang diketahui merupakan hasil dari inspirasi warna buah zaitun (olive) yang umumnya diketahui merupakan campuran antara warna hijau dengan sedikit sentuhan kuning dan cokelat.

Yang mana adanya hal tersebut tentu saja akan membuat warna olive ini dinilai dapat memberikan tampilan yang lembut dan alami, serta memberikan kehangatan lebih ketika dipadukan dengan warna putih tulang. Mengingat ke dua kombinasi tersebut umumnya memang dikenal sama sama memiliki nuansa hangat dan tenang. Sehingga ketika dipadukan akan terlihat alami serta harmonis yang tentu saja menyenangkan mata. Selain itu, perpaduan antara warna putih tulang serta olive ini pun biasanya juga akan memberikan kesan yang lebih kalem dan elegan tanpa terlihat terlalu mencolok.

Nah, demikian adalah beberapa contoh ide kombinasi warna putih tulang dengan warna lain, beserta sedikit ulasan tentang apa itu warna putih tulang dan sejumlah kelebihan dari penggunaan kombinasi tersebut yang bisa disimak untuk dijadikan sebagai bahan referensi. Karena tidak dapat dipungkiri jika kombinasi kombinasi antara warna putih tulang dengan beberapa contoh warna di atas, bisa dibilang memang begitu serasi dan cocok untuk digunakan dalam berbagai elemen busana seperti pakaian, aksesoris, sepatu, dan tas sebagai salah satu usaha menciptakan tampilan yang terlihat lebih elegan dan menarik, namun tetap dengan porsi yang seimbang serta tidak berlebihan.

 

Menjadi salah satu bagian penting yang hendaknya perlu untuk selalu diperhatikan, tentu memang membuat sebuah warna dikenal memiliki peran sangat kuat dalam menentukan bagaimana tampilan suatu barang dapat tampak menarik dan sanggup merepresentasikan apa yang ingin ditonjolkan atau disampaikan. Yang mana, adanya hal tersebut pun umumnya tidak hanya berlaku untuk jenis barang berupa pakaian saja, melainkan juga item lainnya tidak terkecuali seperti pada tas, khususnya dalam hal ini adalah jenis tas guna keperluan bersifat komersil. Contohnya saja seperti tas untuk bingkisan, souvenir, atau bahkan juga media promosi jangka panjang.

Dimana, untuk jenis jenis tas guna keperluan tersebut umumnya kita diharuskan untuk bisa menciptakan suatu produk tas dengan tampilan khas yang tentunya juga bisa merepresentasikan tujuan atau perasaan yang dingin disampaikan. Oleh sebab itu, untuk mewujudkan adanya hal tersebut ada baiknya bagi kita untuk mempercayakan kebutuhan tas komersil tersebut pada sebuah jasa pembuatan tas terbaik juga andalan, seperti Karya Bintang Abadi agar bisa dibuat secara custom dan sesuai dengan kebutuhan, keinginan, serta budget yang dimiliki. Apalagi, dalam hal ini Karya Bintang Abadi pun juga sudah dikenal lama sebagai salah satu pabrik tas custom unggulan.

Baik itu melalui tas dengan detail tampilan terbaik, kualitas serta kuantitas terjamin, proses pengerjaan cepat, dan harga terjangkau yang dapat sesuaikan dengan request juga budget customer. Sehingga dengan kredibilitas serta kekonsistenannya tersebut, pabrik satu ini pun dijamin mampu untuk menangani berbagai kebutuhan customer akan akan tas custom, Terlebih, selaku pabrik tas custom terbaik juga berpengalaman, Karya Bintang Abadi pun juga diketahui selalu memperhatikan kenyamanan serta keamanan dari proses pemesanan tas para customernya, dengan cara proses pemesanan aman dan cara pemesanan mudah serta cepat.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom guna berbagai keperluan acara agar terasa semakin berkesan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan dan selalu update berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp