fbpx

Tips Cara Bedakan Tas American Tourister Ori dan KW Yang Belum Diketahui!

perbedaan antara tas American Tourister ori dan kw

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum masuk dalam pembahasan tentang perbedaan tas American Tourister ori dan kw, dalam hal ini akan lebih baik rasanya jika kita juga mengetahui bagaimana sejarah perkembangan dari brand American Tourister itu sendiri terlebih dahulu. Dimana, dalam hal ini dapat diketahui jika brand American Tourister ini sebetulnya memang adalah nama dari salah satu merek koper dan tas perjalanan yang terkenal sudah malang melintang cukup lama dan begitu populer hampir di seluruh penjuru dunia. Yang mana, adanya hal tersebut pun tentu saja tidak terlepas dari bagaimana sejarah berdirinya merek ini, yang diketahui dimulai pada tahun 1933 lalu oleh pria bernama Sol Koffler.

Dan seperti namanya, brand tas terkenal satu ini pada dasarnya pun memang adalah sebuah merek dunia yang berasal dari negara Amerika Serikat, tepatnya dari di Providence, Rhode Island. Dimana tonggak awal berdirinya brand ini sendiri diketahui dimulai oleh sang pendirinya, yaitu seorang pria bernama Sol Koffler yang pada saat itu nekat mendirikan perusahaannya dengan modal awal sebesar $5,000, dan menjadikan produk berupa koper tahan lama namun tetap dibandrol degan harga yang affordable agar bisa di jangkau oleh berbagai kalangan sebagai fokus utama atau koleksi produk pertamanya dalam mengawali karirnya dibidang tersebut.

Yang mana, dengan mengandalkan citra atau ciri khas utama produknya tersebut lah, secara bertahap American Tourister diketahui sudah mulai semakin konsisten untuk meraih tangga kesuksesannya. Terlebih, keberhasilannya ini pun juga didukung pula oleh dirinya yang diketahui semakin gencar dan rajin untuk melakukan berbagai inovasi serta ekspansi pada jenis jenis koleksi produknya. Contohnya saja seperti pada tahun 1950-an lalu, ketika dirinya diketahui mulai melancarkan sejumlah inovasi, khususnya dalam hal jenis penggunaan material yang pada saat itu membuatnya dikenal sebagai perusahaan pertama yang menggunakan plastik molded dalam pembuatan kopernya.

Dimana, bermula dari hal tersebut pula lah koleksi produk koper buatan American Tourister ini diketahui semakin booming, karena memang produknya yang dinilai bisa lebih ringan dan tahan lama jika dibandingkan dengan koper koper milik brand lain pada saat itu. Apalagi, pada tahun 1965 American Tourister pun diketahui juga meluncurkan kampanye pemasaran cerdas yang sengaja melibatkan pramugari untuk menguji ketahanan koper mereka. Dan dengan kampanye tersebut, American Tourister pun dianggap telah berhasil memberikan keyakinan lebih kepada konsumen akan daya tahan produk buatan mereka.

Hingga kemudian dengan kesuksesannya tersebut, pada tahun 1970-an American Tourister pun diketahui mulai berani untuk mengekspor produk mereka ke berbagai negara di seluruh dunia, guna memperluas jangkauan pasar internasional. Dan di tahun 1993, American Tourister pun pada akhirnya diakuisisi oleh salah satu perusahaan koper terbesar di dunia, yaitu Samsonite. Dimana setelah adanya akuisisi tersebut, American Tourister justru dinilai memiliki distribusi dan inovasi produk yang semakin meningkat. Terlebih di era modern seperti saat ini, American Tourister diketahui juga telah mengembangkan teknologi dan desainnya guna memenuhi kebutuhan pelancong modern.

Oleh sebab itu, secara keseluruhan dapat diketahui jika sejak berdirinya hingga saat ini, American Tourister memang telah berhasil menjadi salah satu merek terpercaya di bidang perjalanan, dengan komitmen untuk selalu menyediakan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi. Dimana, merek ini pun umumnya juga dikenal tidak pernah lupa dengan citra produknya yang bukan hanya memiliki kualitas terjamin, daya tahan kuat, serta multifungsi untuk segala jenis kebutuhan mobilitas maupun perjalanan penggunanya saja, melainkan juga sisi stylish, modis dan terjangkaunya pula yang membuatnya semakin di andalkan.

Maka dari itu, dengan segala kelebihan dan citra utama yang terus dipertahankan tersebut, wajar saja bukan jika secara tidak langsung hal itu memang telah membuat nama American Tourister ini termasuk ke dalam jajaran brand atau merek koper serta tas perjalanan paling diperhitungkan keberadaannya. Yang mana, bersamaan dengan hal ini pula secara tidak langsung American Tourister ikut serta terserat ke dalam golongan merek koper dan tas perjalanan yang memiliki banyak kasus plagiarisme karena tingginya permintaan konsumen akan produknya. Oleh sebab itu, agar terhindar dari produk palsu, berikut ini adalah perbedaan tas American Tourister ori dan kw yang wajib diketahui:

Tips Cara Bedakan Tas American Tourister Ori dan KW Yang Belum Diketahui!

perbedaan tas American Tourister ori dan kw

Dikenal sebagai salah satu merek koper dan tas perjalanan yang hingga saat ini masih menjadi brand tas ternama di dunia dengan produk beragam. Tentu sudah barang pasti jika adanya hal tersebut tidak terlepas dari bagaimana American Tourister ini berusaha untuk terus berkomitmen menemani perjalanan para penggunanya dengan produk-produk berkualitas tinggi, inovatif, dan bergaya. Yang mana, untuk semakin mendukung komitmennya tersebut, American Tourister ini pun diketahui juga tidak pernah lupa untuk melengkapi dirinya dengan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan populer di kalangan pelancong, diantaranya seperti berikut ini:

1. Daya Tahan Tinggi: Keunggulan pertama yang dimiliki oleh setiap koleksi produk buatan American Tourister adalah, produk produknya yang dikenal selalu dibuat menggunakan jenis bahan baku berkualitas tinggi dan dirancang secara khusus agar dapat memiliki kemampuan tahan lama yang baik. Dimana, adanya hal tersebut secara tidak langsung memang membuat koper atau tas American Tourister dikenal selalu mampu bertahan dalam berbagai kondisi perjalanan yang keras.

2. Desain yang Inovatif dan Ergonomis: Meskipun memang menjadikan dirinya sebagai merk koper dan tas perjalanan terbaik, namun hal tersebut agaknya tidak membuat American Tourister ini menjadi lalai akan penampilan produknya. Karena dapat diketahui, jika dalam hal ini American Tourister pun tidak pernah lupa melakukan inovasi dalam hal desain dan teknologi, guna memastikan bahwa produk mereka tidak hanya fungsional tetapi juga stylish. Oleh sebab itu, setiap koleksi produk milik American Tourister hendaknya akan selalu memiliki tampilan modis sekaligus ergonomis yang tentunya nyaman serta aman untuk digunakan.

3. Beragam Pilihan Produk: Tidak hanya memiliki keunggulan dalam  hal kualitas, daya tahan, dan tampilan desainnya saja yang membuat nama brand tas American Tourister ini semakin mentereng. Karena selain itu, adapun hal yang membuat merek koper dan tas perjalanan ini begitu di andalkan adalah juga karena dirinya yang selalu menawarkan berbagai macam produk, termasuk koper beroda, ransel, tas tangan, dan masih banyak jenis serta model tas perjalanan lainnya. Yang mana, adanya hal ini pun secara tidak langsung memang membuatnya dianggap memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen terkait kebutuhan tas perjalanan mereka.

4. Keamanan Terjamin: Karena menjadi merek koper dan tas perjalanan terbaik, maka sudah barang pasti jika setiap koleksi produk buatan American Tourister ini akan dilengkapi pula dengan kelebihan berupa fitur keamanan tambahan, seperti kunci kombinasi TSA, yang dalam hal ini memang dapat memberikan serta memastikan perlindungan ekstra terhadap barang berharga pengguna. Oleh sebab itu dengan keamanannya yang terjamin, wajar saja bukan jika hal tersebut menjadikannya sebagai merek tas perjalanan andalan.

5. Ketersediaan Global: Sebagai merek internasional, American Tourister tentu saja juga memiliki keunggulan dalam hal distribusi yang luas di seluruh dunia. Dimana, dengan adanya hal ini tentu secara tidak langsung memang akan membuat produk produknya dinilai lebih mudah ditemukan dan diakses oleh konsumen kari berbagai negara. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah merek koper dan tas perjalanan ini berhasil menjadi salah satu merek yang mendunia dan banyak dijadikan sebagai pilihan utama.

6. Harga Terjangkau: Selain sejumlah keunggulan utama di atas, dalam hal ini adapun alasan lain kenapa merek American Tourister ini bisa begitu mendunia dan banyak digunakan oleh berbagai kalangan, juga adalah karena dirinya yang dikenal kerap kali menawarkan produk berkualitas dengan harga lebih terjangkau dibandingkan merek premium lainnya. Dimana, adanya hal ini tentu secara tidak langsung memang akan membuatnya menjadi dianggap sebagai pilihan yang baik bagi konsumen, khususnya bagi mereka yang memang sedang mencari nilai terbaik untuk uang mereka.

Namun sebagaimana sudah disinggung pula sebelumnya, jika berkat sejumlah keunggulan yang dimilikinya tersebut, seperti sudah sudah disebutkan di atas. Secara tidak langsung hal tersebut pun memang bukan hanya menjadikan produk buatan American Tourister menjadi salah satu pilihan utama bagi pelancong yang mencari kombinasi antara kualitas, desain, dan harga yang kompetitif saja. Melainkan juga menjadikan dirinya dikenal sebagai salah satu merek koper dan tas perjalanan paling banyak diplagiat. Oleh sebab itu, untuk mengantisipasi kerugian karena produk palsu, berikut ini adalah perbedaan tas American Tourister ori dan kw yang wajib disimak:

1. Memperhatikan Jenis dan Kualitas Bahan

Perbedaan antara tas American Tourister ori dan kw yang pertama dilihat dari bagaimana karakteristik jenis serta kualitas bahan baku yang digunakan. Dimana, dapat diketahui jika tas buatan American Tourister yang asli umumnya akan selalu dibuat dari jenis jenis bahan baku berkualitas tinggi dengan sifat khusus, katakan saja seperti polikarbonat, ABS, nilon balistik, dan poliester, dsb. Yang mana, jenis jenis bahan tersebut biasanya secara keseluruhan memang sudah dikenal sebagai jenis bahan yang tahan lama, tahan terhadap aus dan robek, serta memiliki kekuatan baik untuk menopang serta melindungi barang barang didalamnya secara maksimal.

Selain itu, pada tas asli umumnya pun kita juga akan menjumpai adanya tekstur serta finishing yang rapi dengan permukaan bahan halus dan terlihat premium. Terlebih pada versi tas American Tourister asli, jenis bahan baku yang dipakai pun juga cenderung akan lebih tebal dan kuat, karena bertujuan untuk memberikan perlindungan ekstra pada barang-barang di dalamnya. Mengingat, dalam hal ini setiap koleksi produk buatan American Tourister ini umumnya memang akan memiliki fungsi utama dengan kinerja berat. Sehingga adanya jenis bahan baku berkualitas tinggi sangatlah diperlukan untuk menunjang kinerjanya.

Namun tentu hal sebaliknya akan kita jumpai pada versi tas American Tourister palsu alias kw. Dimana, pada versi tas ini biasanya kita akan menjumpai sebuah tas yang seringkali akan sengaja dibuat dari bahan berkualitas rendah. Sehingga bila diperhatikan lagi, umumnya sebuah tas American Tourister versi palsu akan terlihat dan terasa lebih  murahan. Selain itu, karena bahan baku pembuatannya memiliki kualitas yang rendah, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat tas palsu lebih tipis dan mudah rusak. Apalagi, bahan pada tas palsu pun biasanya juga akan memiliki tekstur yang tidak konsisten dan finishing kurang rapi, sehingga membuatnya dianggap lebih rentan terhadap kerusakan.

2. Detail Jahitan dan Konstruksi

Selain dari jenis dan kualitas bahan, dalam hal ini kita juga bisa menemukan perbedaan antara tas American Tourister ori dan kw melalui detail jahitan dan konstruksinya. Yang mana, adanya hal ini bisa saja terjadi karena jahitan pada tas American Tourister asli yang biasanya akan terlihat sangat rapi dan konsisten, serta tidak ada pula benang yang terlepas atau jahitan tidak rata. Oleh sebab itu, secara keseluruhan detail jahitan pada tas asli umumnya akan memiliki bagian jahitan dengan presisi tinggi dan simetris, yang membuatnya tidak hanya tampil secara rapi dan presisi saja, melainkan juga kuat dan awet.

Sedangkan lain halnya dengan detail jahitan pada tas palsu yang sering kali tidak justru tidak terlihat rapi dan tidak konsisten dengan benang yang terlepas serta jahitan tidak lurus sesuai alurnya. Dimana, dikarenakan hal tersebut lah tas American Tourister palsu umumnya sering kali terlihat memiliki detail finishing jahitan yang asal-asalan. Tetapi selain pada detail jahitannya, biasanya indikasi keaslian tas American Tourister pun bisa juga dilihat dari bagaimana konstruksinya. Karena pada versi American Tourister tas asli biasanya kita akan menemukan konstruksi tas yang sangat baik, dengan setiap bagian terpasang secara kokoh dan simetris.

Namun lain halnya jika tas tersebut adalah tas American Tourister versi palsu, yang umumnya memang akan memiliki konstruksi lebih buruk, dengan bagian yang mungkin mudah lepas atau tidak terpasang secara baik, selain itu kekokohan serta kekuatan pada tas pun biasanya juga tidak sebaik milik tas asli. Oleh sebab itu, tas American Tourister versi palsu hendaknya memang dinilai lebih rentan akan kerusakan, meskipun tidak digunakan dengan intensitas pemakaian yang tinggi. Dimana adanya hal tersebut pun tentu saja secara tidak langsung juga akan membuat tas American Tourister palsu sangat tidak worth it untuk dimiliki.

3. Mengecek kelengkapan Hardware dan Fitur Tambahan

Untuk mencari perbedaan antara tas American Tourister ori dan kw yang selanjutnya, umumnya kita juga bisa menggunakan cara mengecek kelengkapan hardware dan fitur tambahannya. Dimana, pada tas American Tourister  yang asli, umumnya kita akan menjumpai adanya tas American Tourister yang sengaja menggunakan ritsleting berkualitas tinggi, sehingga ketika ditarik dapat bergerak mulus tanpa tersangkut. Selain itu, jenis hardware lainnya, seperti bagian lock bag, foot pad, dsb biasanya juga dibuat secara khusus menggunakan logam berkualitas tinggi yang membuatnya bukan hanya tidak mudah berkarat saja, melainkan juga tidak mudah rusak serta serta awet.

Yang mana, adanya ciri ciri pada hardware tas American Tourister asli pun tentu saja juga tidak akan mudah dijumpai pada versi tas American Tourister palsu. Karena tentu saja, pada versi tas palsu kebanyakan dari kita akan cenderung menjumpai adanya kualitas hardware yang rendah. Sehingga ketika digunakan dan diperhatikan, bagian hardware tersebut akan mudah dirusak, aus, bahkan juga berkarat. Namun selain dari pada kualitas hardwarenya, biasanya ciri ciri dari tas American Tourister yang asli dan palsu pun dapat ditunjukan pula dari bagian fitur tambahannya.

Karena pada tas asli, biasanya kita akan menjumpai tas American Tourister yang dirancang secara khusus dengan berbagai kompartemen dan kantong yang praktis serta fungsional, contohnya saja seperti adanya penutup tas dengan fitur khusus, label tambahan, atau bahkan juga strap pengaman yang dapat berfungsi secara maksimal dan menunjang kinerjanya. Sedangkan pada versi tas American Tourister yang palsu, biasanya kita justru tidak akan menjumpai adanya fitur fitur tambahan yang bisa mendukung kinerja tas. Andai pun ada, fitur fitur tambahan tersebut pun biasanya  juga tidak akan berfungsi secara maksimal.

4. Memastikan Nomor Seri dan Label

Hal selanjutnya yang bisa digunakan untuk memastikan perbedaan antara tas American Tourister ori dan kw adalah dari segi nomor seri dan label tas. Karena pada tas American Tourister asli biasanya mereka akan dilengkapi dengan adanya nomor seri unik yang dapat diverifikasi. Dimana nomor seri pada tas asli biasanya akan dicetak dengan rapi dan terletak di tempat yang konsisten di seluruh produk merek tersebut, baik berada di dalam tas, dekat dengan label merek atau di saku internal. Sedangkan lain halnya dengan tas American Tourister yang umumnya tidak memiliki nomor seri, atau peletakan nomor seri yang tidak terlihat rapi, salah eja, atau terletak di tempat yang salah

Sedangkan untuk bagian labelnya, bisanya pada tas American Tourister asli mereka akan memiliki logo yang jelas dan tajam. Dimana warna, ukuran, dan font dari logo tersebut umumnya akan terlihat konsisten dengan standar merek. Selain itu label pada produk asli pun biasanya juga akan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti kain atau kulit sintetis yang tahan lama, sehingga tidak mudah rusak, lepas, atau pudar, dengan informasi rinci seperti negara pembuatan, petunjuk perawatan, dan informasi produk lainnya. Tetapi lain halnya dengan produk palsu yang labelnya akan terlihat buram, warnanya pudar, serta tidak dilengkapi dengan informasi yang sesuai dengan standar.

5. Membandingkan Harga

Melalui cara berupa membandingkan harga adalah cara untuk mencari perbedaan antara tas American Tourister ori dan kw selanjutnya sekaligus menjadi yang terakhir. Dimana dalam hal ini, dapat diketahui jika tas American Tourister versi asli, biasanya diketahui akan memiliki harga yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan tas tiruan. Yang mana harga yang lebih tinggi tersebut umumnya memang bagian dari cerminan kualitas bahan, desain, dan pembuatan yang lebih baik. Oleh sebab itu, jika nantinya anda mendapatkan tas dengan harga dibawah rata rata harga seharusnya, yaitu 300 ribuan kebawah maka besar kemungkinan tas tersebut adalah tas palsu.

Nah itu dia beberapa perbedaan antara tas American Tourister ori dan kw yang bisa disimak untuk dijadikan sebagai acuan ketika nantinya kita akan membeli tas American Tourister. Dimana memperhatikan sejumlah hal atau cara membedakan di atas,  sebetulnya bisa dibilang memang sangat perlu untuk diperhatikan, mengingat sebagai brand koper dan tas perjalanan ternama juga kawakan, produk tas buatan American Tourister ini umumnya memang  dikenal tidak hanya memiliki harga yang cukup affordable saja, melainkan juga keberagaman produk, kualitas terjamin, fitur terbaik, dan juga kinerja maksimal saja yang membuatnya memiliki permintaan tinggi dan target empuk plagiarisme.

 

Dikenal sebagai salah satu brand tas perjalanan yang tenar, tentu sudah barang pasti jika aneka macam produk tas milik American Tourister selalu dibuat menggunakan bahan baku berkualitas unggul, sehingga dijamin akan memiliki tampilan terbaik juga daya tahan terjamin. Namun taukah anda, jika selain dengan mengandalkan produk tas buatan American Tourister, anda sebagai customer yang menginginkan tas dengan spesifikasi serupa pun juga bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah dan tampilan lebih sesuai, yaitu dengan cara mengcustomnya pada sebuah jasa pembuatan tas custom terpercaya seperti Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya merupakan sebuah pabrik tas custom terbaik yang dapat dipercaya dan diandalkan untuk membantu menangani segala jenis kebutuhan customer akan tas customnya selama lebih dari 10 tahun berdiri. Menyediakan beragam jenis material pembuatan tas beserta dengan model juga desain yang kekinian dengan spesifikasi terbaik, karena dikerjakan secara langsung di pabrik sendiri oleh SDM berkompeten, sehingga seluruh pesanan tas customer dijamin memiliki detail tampilan memuaskan, kualitas dan mutu unggul, waktu pengerjaan cepat, dan harga terjangkau, terlebih bila pemesanan berjumlah besar.

Dan dengan segala kelebihan yang di tawarkan oleh Karya Bintang Abadi bagi para customer maupun calon customernya tersebut, yakin masih ragu untuk mempercayakan segala kebutuhan tas custom pada pabrik tas ini? Terlebih pabrik tas ini juga memastikan bila setiap customer akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan proses pemesanan aman karena sudah berlegalitas dan cara pemesanan mudah serta cepat, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil yang memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp