fbpx

Mengenal Tas Burberry, Brand Tas Terkenal Di London

tas Burberry

bagikan artikel ini kepada teman

Jika membahas tentang keberagaman fashion dunia, tentu akan kurang afdol bukan bila kita tidak menyebutkan brand kenamaan seperti Burberry dalam pembahasan. Terlebih bisa dibilang jika Burberry sendiri merupakan salah satu fashion brand kenamaan yang begitu populer hingga termasuk dalam daftar brand kenamaan dunia paling banyak di plagiat, khususnya setelah Burberry mengeluarkan desain polengnya yang khas dan membuat namanya kian besar juga dikenal publik. Dimana desain poleng tersebut dapat ditemui pada banyak jenis item fashion buatannya.

Menjadi sebuah ciptaan trend fashion yang fenomenal hingga membuat namanya terus melambung, tentu wajar saja bukan bila pada akhirnya Burberry berhasil menjadi salah satu fashion brand dunia yang patut diperhitungkan namanya. Terlebih sudah sejak lama pula brand ini dijadikan sebagai lambang dari gaya hidup mewah kelas atas, baik itu para kalangan selebriti dunia hingga kaum jetset yang biasa dikelilingi dengan beragam jenis barang branded berharga fantastis dan berpenampilan menawan sebagai koleksinya.

Merupakan sebuah fashion brand yang memiliki sejarah panjang pada masa pendiriannya, Burberry sendiri sebetulnya merupakan rumah mode terkenal yang didirikan pada tahun 1856 lalu oleh seorang pemuda berusia 21 tahun, bernama Thomas Burberry. Meskipun kini Burberry dijuluki sebagai salah satu rumah mode yang memproduksi beragam jenis item fashion trendi siap pakai. Namun siapa sangka bila di awal kemunculannya Thomas yang kala itu masih muda justru memilih merintis karirnya sebagai seorang  pedagang kain terlebih dahulu.

Membuka gerai pertamanya yang menjual berbagai jenis kain di Basingstoke, Hampshire, Inggris. Pada akhirnya di tahun 1870an Thomas Burberry yang kala itu semakin paham akan perkembangan industri fashion mulai memutuskan untuk memfokuskan diri pada perkembangan produk fashion siap pakai, khususnya jenis pakaian luar ruangan yang tampak modis namun tetap nyaman digunakan. Dan berbarengan dengan nama bisnisnya yang kian melambung, pada tahun 1879, Thomas kembali memperkenalkan sesuatu yang baru pada publik, yaitu sebuah jenis material bahan unggulan bernama Gabardin.

Dimana Gabardin sendiri diklaim sebagai material bahan pembuatan beragam item fashion milik Burberry dengan berbagai keunggulan, diantaranya seperti bahan ini yang dikenal awet, tahan lama, tahan air, serta memiliki sirkulasi udara baik sehingga begitu nyaman saat digunakan. Yang mana dikarenakan penemuannya tersebut, berhasil menjadikan nama Burberry kian terkenal dan mendunia hingga saat ini. Terlebih setelah Burberry melakukan inovasi besar besaran pada jenis produk jualannya dan mulai merajai aneka macam item fashion, dimana salah satu yang paling terkenal adalah produk tas Burberry.

Mengenal Tas Burberry, Brand Tas Terkenal Di London

tas Burberry

Sebagaimana telah dijelaskan sebelumnya, bila Burberry sendiri sebetulnya memang merupakan salah satu fashion brand kegemaran para kaum jetset yang hobi mengkoleksi barang mahal serta menawan. Namun taukah anda bila sebenarnya selain item fashion berupa pakaian siap pakai yang menjadi koleksi andalan Burberry sejak memfokuskan diri pertama kali pada industri fashion di tahun 1870an, nyatanya koleksi produknya yang berupa tas pun juga tidak kalah untuk mencuri atensi publik sejak di luncurkan pertama kali pada kisaran tahun 1920an lalu hingga saat ini.

Berbarengan dengan peluncuran koleksi produk terbarunya yang lain, diantaranya seperti syal dan jenis aksesoris lainnya, tas agaknya menjadi salah satu yang paling menarik atensi publik pada saat itu. Terlebih Burberry sendiri juga sejak di awal berdirinya sudah menjamin bila dirinya selalu menggunakan material pembuatan berkualitas premium sebagai bahan dasar utama pembuatan beragam jenis item fashionnya, khususnya tas. Sehingga sejak dimunculkan pertama kali pada publik, koleksi tas buatan Burberry sudah dikenal sebagai produk tas berspesifikasi unggul dan berpenampilan menawan.

Yang mana dikarenakan hal tersebut secara tidak langsung telah membuat tas Burberry menjadi salah satu brand tas paling terkenal di London, bahkan seluruh penjuru dunia bersamaan dengan fashion brand kenamaan lainnya. Dimana setiap peluncuran koleksi tas terbarunya selalu dinantikan oleh banyak konsumennya. Mengingat tas buatan Burberry ini selalu dikenal memiliki ciri tampilan yang elegan, classic sekaligus kental akan kesan mewah. Oleh sebab itu, tidak dapat dipungkiri bila pada akhirnya tas Burberry menjadi salah satu item fashion paling favorit, seperti beberapa contoh koleksi produk tas Burberry terbaru dan tengah hitz berikut ini:

1. Small Lola Bag

tas Burberry

Koleksi tas terbaru milik Burberry pertama datang dari tas yang memiliki dual pemakaian yaitu sebagai shoulder bag sekaligus sling bag dengan tampilan yang khas akan poleng Burberry namun dalam tone warna berbeda. Terbuat dari kombinasi bahan kulit sapi asli berkualitas unggul dengan bahan katun juga poliester sebagai material pelapis, Yang mana bila dilihat secara keseluruhan, tentu tas milik Burberry ini akan tampak begitu menawan sekaligus unik. Hadir dengan dua variasi ukuran, dimana salah satunya berukuran 23 x 6 x 13 cm dan di hargai kurang lebih 43 jutaan.

2. Mini Frances Bag 

Seperti namanya, tas ini memang memiliki ukuran mini atau kecil yaitu 27 x 11 x 20 cm dan merupakan jenis tas yang tergolong dalam model hand bag dengan kesan eksklusif tak tertahankan karena terbuat dari material pembuatan campuran berupa kulit sapi asli berkualitas dengan kulit domba asli berkualitas pula. Yang mana bahan kulit tersebut sengaja dibuat dengan tampilan khas, yaitu adanya motif atau corak buaya guna menonjolkan kesan elegan sekaligus eksklusif. Hadir dengan 4 variasi warna nyentrik dan cantik yaitu hitam, ungu biru muda dan tua, tas ini dibandorl dengan harga 50 jutaan.

3. Small TB Bucket Bag

Tas dengan model bucket bag agaknya saat ini memang tengah menjadi trend ditengah masyarakat, dan berbekal dari hal tersebut pula lah Burberry yang dikenal sebagai salah satu brand tas terkenal turut melengkapi koleksi produk tasnya dengan seri tas bernama TB Bucket Bag. Dimana untuk seri tas ini sendiri Burberry sengaja menghadirkan dua pilihan variasi ukuran dengan desain tampilan beragam. Diantaranya dengan tampilan polengnya yang khas maupun polos dengan tone warna unik sekaligus nyentrik. Yang mana untuk seri ini, Burberry membandrol tasnya dengan harga kisaran 40 jutaan.

Nah, itulah dia sedikit perkenalan tentang tas Burberry yang diketahui sebagai brand tas paling terkenal di London,  beserta dengan sejarah singkat berdirinya brand ini dan 3 koleksi produk tas terbarunya yang digadang gadang tengah menjadi hitz dikalangan konsumennya. Dimana setelah menyimak sedikit ulasan di atas, di harapkan kita dapat semakin memahami esensi dari brand Burberry ini, hingga membuatnya dikenal sebagai salah satu fashion brand kawakan dan branded.

 

Kebanyakan tas yang diproduksi oleh brand kenamaan dunia agaknya memang tidak pernah gagal dalam memanjakan para customer dengan tampilan maupun kualitasnya. Namun taukah anda bila sebetulnya selain tas  buatan merk ternama yang dibandrol dengan harga mahal tersebut, ada pula tas dengan tampilan terbaik sekaligus kualitas terjamin yang bisa anda dapatkan secara custom guna beragam keperluan bersifat komersil, yaitu tas custom yang dibuat oleh salah satu pabrik tas custom terbaik bernama Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya merupakan nama dari sebuah pabrik tas custom dengan segudang pengalaman terbaiknya selama lebih dari 10 tahun malang melintang dalam dunia jasa pembuatan tas custom. Yang mana berkat pengalaman miliknya tersebut, telah berhasil membuat nama pabrik tas custom satu ini semakin melambung di seluruh wilayah Indonesia. Terlebih lagi Karya Bintang Abadi juga tidak pernah gagal dalam membuktikan kredibilitasnya dengan spesifikasi produk unggul, harga terjangkau hingga kapasitas produksi yang besar.

Tidak berhenti sampai disitu saja, karena Karya Bintang Abadi yang diketahui sudah berdiri lama tentu juga sudah paham betul terkait apa saja yang menjadi kebutuhan customer akan tas custom. Oleh sebab itu, pabrik ini dengan sengaja juga menghadirkan beragam model serta desain tas menarik, seperti dapat dilihat pada katalog produk. Selain itu Karya Bintang Abadi juga tidak pernah lupa untuk menjamin kenyamanan customer maupun calon customer dengan pelayanan terbaiknya, berupa cara pemesanan aman, mudah serta cepat, baik secara online maupun offline.

Jadi dengan segala keunggulan dan kemudahan yang dimiliki pabrik tas custom terbaik ini, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat dan happy weekend!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp