fbpx

Mengenal Tas Chloe Brand Tas Termahal Di Dunia

mengenal tas Chloe

bagikan artikel ini kepada teman

Bila berbicara tentang fashion brand kenamaan dunia yang termasuk dalam jajaran brand termahal di dunia, tentu akan ada banyak nama brand menawan dan terkenal masuk di dalamnya. Dimana tentu nama dari fashion brand menawan seperti Chloe pun juga wajib untuk dicantumkan. Dan sebelum masuk dalam pembahasan utama kita, tentang mengenal tas Chloe sebagai salah satu koleksi produk unggulan dari fashion brand terkenal ini, tentu akan lebih baik bagi kita untuk mengetahui lebih dulu terkait sejarah dibalik berdirinya brand Chloe itu sendiri bukan.

Mengingat setiap brand kawakan dunia pasti memiliki sejarah menarik juga panjang untuk di simak, tidak terkecuali seperti kisah dibalik berdirinya rumah mode Chloe ini. Dirikan pada tahun 1952 silam oleh seorang wanita kelahiran Mesir bernama Gaby Aghion, pada awal berdirinya Chloe sendiri memang sudah dipersiapkan sebagai sebuah rumah mode dengan fokus produk berupa item pakaian siap pakai yang pada masa itu masih tergolong sebagai sebuah konsep gaya berpakaian baru dan tengah naik daun. Menghadirkan kesan feminim, elegan, sekaligus mewah dalam setiap tampilan koleksinya adalah tema yang selalu di usung oleh Chloe.

Dan satu tahun setelah berhasil mendirikan rumah modenya sendiri yang diberi nama Chloe tersebut, tepatnya pada tahun 1953 Gaby mulai menggaet Jacques Lenoir sebagai rekan kerjanya untuk kemudian mengelola bisnis fashion tersebut bersama. Dimana untuk Gaby sendiri pada dasarnya memang berfokus untuk mengejar pertumbuhan kreatif Chloe melalui beragam karya memukaunya. Sedangkan untuk Jacques Lenoir memilih untuk lebih berfokus atau berperan dalam mengembangkan merek dan nama dari Chloe agar semakin dikenali oleh publik.

Namun setelah kurang lebih 30 tahun menjalankan rumah mode Chloe ini, pada akhirnya di tahun 1985 Chloe resmi diakuisisi oleh Alfred Dunhill Ltd yang merupakan sebuah perusahaan barang mewah asal Inggris. Yang mana hal tersebut tentu secara tidak langsung membuat Chloe bermanuver, dari sebuah rumah mode kecil menjadi sebuah fashion brand besar dan juga terkenal hingga saat ini. Terlebih setelah Alfred Dunhill turut menjadi bagian dari Richemont yang merupakan sebuah perusahaan induk barang barang mewah berbasis di Swiss. 

Dan selayaknya fashion brand besar pada umumnya, seiring berjalannya waktu juga dengan pengaturan bisnis yang berbeda pula, Chloe pun pada akhirnya juga semakin melebarkan sayapnya dalam industri fashion yang berkembang pesat ini dengan mulai melakukan ekspansi dan juga inovasi, hingga pada akhirnya memiliki banyak variasi koleksi produk seperti munculnya item fashion berupa alas kaki, aneka aksesoris, hingga tas yang hadir dengan banyak seri sebagai pilihan bagi para konsumennya.

Mengenal Tas Chloe Brand Tas Termahal Di Dunia

Merupakan salah satu fashion brand kesayangan, khususnya bagi para wanita berkelas yang gemar hidup dengan koleksi barang mewahnya, tentu membuat nama dari Chloe begitu lekat dengan simbol gaya hidup kelas atas yang nampak menawan dan istimewa. Terlebih dari sekian banyaknya koleksi produk yang ditampilkan pada publik, selain pakaian siap pakai, agaknya tas masih menjadi koleksi terbaik juga paling mencuri perhatian yang dimiliki oleh Chloe sampai saat ini.

Hal tersebut pun juga semakin dibuktikan dari banyak kalangan selebriti kelas atas yang gemar bersliweran serta memix and match looknya menggunakan koleksi produk tas milik Chloe, diantaranya sebut saja seperti Madonna, January Jones, Cameron Diaz, Emma Stone, hingga Katie Holmes, dan masih banyak lagi. Memiliki ciri khas desain produk yang penuh akan citra estetika muda dan juga bohemian tentu membuat aneka koleksi tas milik Chloe tidak pernah gagal dalam menampilkan kesan feminim juga berkelas dalam waktu bersamaan.

Dan berbekal dari kesan kesan yang diciptakan pada setiap karyanya tersebut, tentu tidak mengherankan bukan bila pada akhirnya membuat nama Chloe kian santer terdengar dan mengenal tas Chloe menjadi salah satu fashion brand kenamaan dunia yang namanya patut untuk diperhitungkan, terlebih karena popularitasnya yang besar dikalangan para wanita kelas atas di berbagai penjuru dunia. Terutama setelah Chloe mengeluarkan beberapa koleksi tas ikoniknya berikut ini:

1. Chloe Paddington

mengenal tas Chloe

Koleksi tas ikonik milik Chloe yang pertama adalah tas bernama Chloe Paddington yang dikenal memiliki tampilan feminin yang ringan dan menggembung sehingga secara tidak langsung menghadirkan sedikit kesan nyentrik pula. Chloe Paddington ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2005 lalu dengan ciri khas tampilan yang elegan serta cukup unik karena menggunakan aksen gembok besar sebagai atribut tambahan pada tas.

2. Chloe Drew

mengenal tas Chloe

Tas ikonik milik Chloe selanjutnya datang dari seri tas bernama Chloe Drew yang merupakan sebuah tas dengan model crossbdy bag dan memiliki bentuk bulat serta dilengkapi tali panjang yang adjustable meskipun berwujud chain, sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengcustom panjang tas sesuai dengan kebutuhan juga kenyamanan penggunaan. Hadir dengan kesan elegan juga mewah yang begitu kuat, tas ini juga dikenal memiliki aksen indah dibagian body depannya berupa aksen logam melingkar.

3. Chloe Faye

Menjadi salah satu tas paling populer dari Chloe, tas bernama Chloe Faye ini tentu dihadirkan dengan memiliki desain yang khas yaitu adanya kombinasi kulit dan suede sebagai material pembuatannya. Selain itu tas ini pun juga dihadirkan dengan ciri khas khusus lainnya, yaitu adanya sebuah lingkaran logam besar yang berfungsi sebagai pegangan dan dekorasi di bagian depan tas sehingga membuat tampilan tas secara keseluruhan nampak lebih stunning.

4. Chloe Tess

Merupakan salah satu tas ikonik milik Chloe yang dibuat setelah sang fashion desainer terinspirasi  bentuk bel berbentuk sabit. Dimana hal tersebut diterapkannya dalam membuat seri tas bernama Chloe Tess ini, menampilkan siluet yang ramping juga desain minimalis dengan pilihan kulit yang beragam tentu menjadikan tas Chloe kali ini bukan hanya tampil cantik namun juga sekaligus unik.

5. Chloe Nile

Tidak kalah unik dari model tas ikonik sebelumnya, karena untuk koleksi kali ini pun Chloe juga lagi lagi dengan sengaja menghadirkan sebuah model tas nyentrik berbentuk baskom dengan cincin logam yang unik sebagai pegangannya. Dimana karena hal tersebut tas bernama Chloe Nile ini sering dianggap sebagai tas statement yang menarik perhatian.

6. Chloé Marcie

Dan untuk tas ikonik milik Chloe yang terakhir ditutup oleh sebuah tas bernama Chloe Marcie. Yang mana untuk koleksi tas kali ini Chloe agaknya menghadirkannya dengan gaya yang lebih santai karena mengedepankan kesan  yang lebih klasik dan casual serta menggunakan aksen jahitan mencolok juga tali ganda yang melengkung pada  bagian depan tas.

Dan itu dia sedikit ulasan singkat guna mengenal tas Chloe beserta dengan sepenggal sejarah berdirinya yang rasanya memang cukup menarik untuk di ketahui bersama. Mengingat seperti kita ketahui bersama bila Chloe sendiri pun juga merupakan salah satu fashion brand kawakan yang namanya telah mentereng sejak lama dengan banyak karya karya memukau juga pencapaian luar biasa.

 

Tas dengan tampilan menarik seperti milik Chloe memang tidak pernah gagal dalam mencuri perhatian publik, namun mengingat detail tampilan, kinerja serta harganya yang mahal tentu hal tersebut sudah cukup menjelaskan bila tas tersebut hanya cocok untuk dijadikan sebagai sebuah koleksi pribadi saja. Sedangkan kebutuhan customer akan tas saat ini sendiri, nyatanya bukan lagi hanya terpaku untuk itu saja, melainkan juga untuk komersil yang diantaranya seperti tas untuk souvenir, seminar kit hingga media promosi. Dimana tentu akan lebih baik bila tas tersebut dibuat secara custom pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik seperti Karya Bintang Abadi.

Dimana sebetulnya Karya Bintang Abadi sendiri adalah sebuah pabrik tas custom yang dikenal dengan predikat terbaik, terpercaya, berpengalaman, dan dapat diandalkan selama lebih dari 10 tahun malang melintang dalam dunia jasa pembuatan tas custom. Yang mana berkat pengalaman tersebut, telah menjadikan namanya semakin melambung tinggi di seluruh wilayah Indonesia dengan kredibilitasnya, spesifikasi produk unggul, harga terjangkau hingga kapasitas produksi yang besar.

Selain itu diketahui pula bila Karya Bintang Abadi juga selalu menghadirkan beragam model serta desain tas menarik, dan pelayanan terbaik pula guna menjamin kenyamanan customer maupun calon customer dengan menyediakan cara pemesanan aman, mudah serta cepat, baik secara online maupun offline. Jadi dengan segala keunggulan dan kemudahan yang dimiliki pabrik tas custom ini, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat dan happy weekend!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp