fbpx

Perbedaan Tas Tom Ford Ori dan Kw, Cek Cara Termudahnya Disini

perbedaan tas Tom Ford ori dan kw

bagikan artikel ini kepada teman

Semakin terkenal nama dari suatu brand, tentu semakin besar pula resiko produk buatannya untuk di plagiat atau di palsukan, seperti halnya yang terjadi pada berbagai seri tas milik Tom Ford. Namun sebelum membahas lebih jauh lagi terkait hal tersebut dan mengetahui apa saja perbedaan tas Tom Ford ori dan kw, tentu ada baiknya bagi kita untuk mengenali terlebih dulu tentang apa itu dan bagaimana sejarah berdirinya fashion brand Tom Ford itu sendiri. Terlebih sudah sejak lama pula Tom Ford tergolong dalam brand kelas dunia yang menarik untuk di kenali.

Merupakan nama dari orang berbakat dalam industri fashion sekaligus nama dari sebuah rumah mode yang diciptakannya dengan mengusung konsep mewah dalam setiap karyanya. Tom Ford sendiri sebetulnya pertama kali berdiri serta dikenalkan pada publik sebagai sebuah rumah mode pada tahun 2005 lalu. Yang mana lini produknya berupa penawaran pakaian siap pakai, alas kaki, aneka macam aksesoris hingga tas tangan khusus wanita dengan tampilan menawan dan juga apik yang kental akan kesan elegan serta mewah.

Dan taukah anda bila nama dibalik berdirinya fashion brand ternama ini, yaitu seorang pria bernama Tom Ford  sebetulnya merupakan orang yang memiliki kedudukan penting dalam sebuah perusahaan fashion kawakan dunia yaitu Gucci. Dimana Tom Ford sendiri pada saat itu memiliki posisi sebagai Direktur Kreatif Gucci, hingga akhirnya pada tahun 2004 memutuskan untuk hengkang dan menciptakan kerajaan bisnis fashionnya sendiri yang diberi nama serupa dengan namanya, yaitu Tom Ford yang kita kenal luas hingga saat ini.

Menggambarkan produknya sebagai merek mewah, Tom Ford yang pada saat itu Bekerjasama dengan mitra bisnisnya Domenico de Sole serta Marcolin Group memutuskan untuk menambah kembali koleksi produknya dengan meluncurkan produk komestik bernama Tom Ford Estee Lauder dan juga bingkai optik serta kacamata hitam bergaya modis. Yang mana dari kemajuannya dalam industri fashion tersebut juga disusul oleh dibukanya butik unggulan pertama milik Tom Ford yang dibuka pada April 2007 di New York.

Kesuksesan dari nama brand Tom Ford dalam industri fashion pun terbilang pesat sampai saat ini, terlebih setelah pada tahun 2010, Tom Ford kembali meluncurkan beberapa koleksi produknya dan menggaet model selebriti papan atas seperti Julianne Moore, Lauren Hutton, Daphne Guinness, Rita Wilson hingga Beyoncé. Namun dari sekian banyak lini produknya, agaknya koleksi produk tas milik Tom Ford merupakan salah satu yang paling tidak dapat di tolak pesonanya. Apalagi tas miliknya pun juga erat dikenal dengan gaya elegan, modis, minimalis serta modern.

Sehingga sangat relate dengan kebutuhan fashion para kaum milenial saat ini yang menjunjung tinggi gaya tampilan fashionable juga stunning namun tetap elegan. Namun dikarenakan kesesuaian ciri khas produk dengan kegemaran publik. Secara tidak langsung tentu hal tersebut membuat permintaan konsumen akan produk tas Tom Ford begitu tinggi. Dan tanpa disengaja telah menciptakan peluang hadirnya produk tas kw yang meresahkan. Tetapi agaknya anda tidak perlu terlalu khawatir lagi jika sudah menyimak ulasan tentang perbedaan tas Tom Ford ori dan kw berikut ini:

Perbedaan Tas Tom Ford Ori dan Kw, Cek Cara Termudahnya Disini

Sebagai merek fashion yang termasuk dalam golongan brand mewah terkemuka, tentu menjadikan nama dari Tom Ford begitu tenar dan memiliki daya pikat tersendiri. Khususnya bagi para konsumen setianya yang kebanyakan tentu berasal dari kalangan papan atas dengan kegemaran mengkoleksi barang berpenampilan menawan juga berharga mahal, seperti berbagai macam koleksi produk besutan brand asal negara New York ini. Yang mana selayaknya fashion brand ternama pada umumnya, Tom Ford pun juga tentu memiliki keunggulannya sendiri sebagai sebuah merek fashion andalan.

Namun taukah anda bila berkat beragam keunggulan atau ciri khas yang dimilikinya sebagai sebuah fashion brand ternama di dunia tersebut, secara tidak langsung dan bertahap telah membuat Tom ford termasuk dalam jajaran fashion brand dengan banyak produk plagiat alias kw, terutama untuk produk tasnya yang dikenal sebagai salah satu produk eksklusif berharga mahal. Dimana adanya fenomena tersebut tentu saja telah berhasil mendatangkan berbagai reaksi dari para customer bukan. Yang mana mayoritas sudah barang pasti akan menyuarakan kekhawatirannya pada beredarnya produk tas Tom Ford kw tersebut.

Karena sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, bila koleksi tas Tom Ford merupakan salah satu produk eksklusif yang dibandrol tidak dengan harga murah. Oleh sebab itu, guna menghindari resiko tertipu yang merugikan, ada baiknya bagi kita untuk sama sama menyimak perbedaan tas Tom Ford ori dan kw berikut ini:

1. Kualitas material pembuatan tas

Perbedaan tas Tom Ford ori dan kw yang pertama dapat dilihat dari bagaimana kualitas material pembuatan yang dimiliki oleh tas itu sendiri. Karena seperti umumnya brand kenamaan yang memiliki reputasi baik, tentu dalam setiap pembuatan koleksi produknya, Tom Ford pun juga selalu memperhatikan kualitas dari material atau bahan baku yang digunakan dalam setiap proses produksi tas sebagai salah satu komponen utama.

Oleh sebab itu umumnya sebuah tas Tom Ford yang ori atau asli akan memiliki karakteristik unggul, diantaranya seperti adanya kekhasan berupa bahan dengan permukaan lembut, tebal, kokoh namun lentur, corak yang nampak natural serta pada produk berbahan kulit akan tercium bau khas bahan kulit asli. Selain itu umumnya warna yang ditampilkan pada setiap seri tas pun juga terbilang tajam juga merata.

Sedangkan hal berbeda akan dijumpai pada produk tas Tom Ford kw atau palsu, dimana bila dilihat secara keseluruhan saja sebetulnya sudah cukup nampak berbeda dengan milik tas aslinya. Yang mana untuk tas kw biasanya akan terbuat dari jenis bahan baku berkualitas standar, sehingga cenderung memiliki karakteristik sedikit lebih kaku, tipis, halus namun tidak lembut, serta pada beberapa serinya yang berbahan kulit akan tercium bau khas bahan kimia.

2. Tampilan detail jahitan pada tas

Selain memperhatikan perbedaan tas Tom Ford ori dan kw dari kualitas material pembuatannya, kita juga bisa mengetahui perbedaan antara produk ori dan kw dari bagian tampilan detail jahitan yang dimiliki oleh tas tersebut. Karena seperti kita ketahui bersama, bila jahitan sendiri merupakan sebuah bagian penting dalam sebuah proses produksi tas dengan peran sebagai penyatu antara satu bagian tas dengan bagian yang lain hingga membentuk sebuah wujud tas jadi.

Maka dari itu, penting bagi kita untuk menilik bagaimana kondisi dari detail jahitan pada sebuah tas Tom Ford,  untuk memastikan bila jahitan tersebut dibuat secara terampil, rapi, juga kuat seperti milik tas Tom Ford yang asli, dimana umumnya pada tas asli tersebut akan hadir dengan ciri khas berupa warna benang senada dengan body tas, alur jahitan teratur, tidak ada sisa benang yang mencuat dan simpul jahitan kuat juga erat.

Namun hal sebaliknya akan kita jumpai bila tas tersebut merupakan tas Tom Ford palsu, dimana umumnya tanpa diperhatikan secara mendetail saja sudah terlihat warna benang yang kurang pas dengan warna body tas, adanya sisa sisa benang, alur jahitan tidak rapi dan saling tumpang tindih, serta simpul jahitan yang cukup renggang sehingga mudah lepas.

3. Kualitas serta tampilan hardware milik tas

Setiap tas yang telah dirilis ke publik dan dalam kondisi siap pakai tentu akan memiliki beberapa atribut pelengkap yang dapat kita sebut sebagai hardware tas sebagai komponen pendukung serta ornamen tambahan guna memperindah tampilan tas. Oleh sebab itu, dalam setiap produknya, tentu sebuah perusahaan fashion atau produsen tas tidak pernah ketinggalan untuk memperhatikan kualitas dari pemilihan hardware tas, seperti yang dilakukan oleh Tom Ford dalam setiap koleksi tasnya.

Yang mana pada tas Tom Ford asli umumnya kita akan dengan mudah menjumpai hardware tas yang terbuat dari logam berkualitas unggul, atau bahkan berlapis emas dan perak untuk menonjolkan kesan mewah dan juga elegan. Sehingga bila diperhatikan atau disentuh, biasanya hardware tas tersebut akan nampak lebih mengkilap, sedikit berat, dan juga terasa tebal serta kokoh.

Sedangkan pada tas Tom Ford palsu, yang pemilihan bahan hardware tasnya biasanya berasal dari logam berkualitas rendah tentu akan memiliki perbedaan cukup mencolok dengan tas aslinya. Dimana umumnya pas tas palsu akan dijumpai hardware dengan tampilan lebih kusam, ringan, mudah rusak dan sulit digunakan.

4. Lini produk dan desain tas

Umumnya setiap perusahaan fashion tentu akan memiliki ciri khas produknya masing masing sebagai pembeda dirinya dengan yang lain. Dan hal tersebut pula yang tentunya juga dilakukan oleh Tom Ford sebagai sebuah rumah mode barang mewah ternama. Dimana pada setiap peluncuran koleksi produk terbarunya selalu memastikan bila tas tersebut memiliki ciri khas Tom Ford sebagai daya tarik.

Yang mana adanya kekhasan tersebut biasanya akan berkaitan dengan hal hal mendetail sehingga sulit untuk ditiru oleh produk tas palsu. Baik itu berkaitan dengan jumlah kompartemen, letak slot tambahan, penempatan hardware tas, dsb. Oleh sebab itu, untuk melihat perbedaan tas Tom Ford ori dan kw ini pastikan bila anda sudah familiar betul dengan desain produk seri tas milik Tom Ford yang asli.

5. Harga

Satu hal lagi yang menjadi perbedaan tas Tom Ford ori dan kw, dimana hal ini bisa dibilang merupakan salah satu indikasi kuat untuk membuktikan keaslian dari sebuah tas Tom Ford. Karena umumnya sebuah tas Tom Ford asli akan memiliki harga mahal seusai dengan konsepnya yang mewah, yang mana untuk harga tasnya sendiri rata rata dibandrol dengan harga kisaran dari belasan juta hingga puluhan juta rupiah. Oleh sebab itu, bila anda menjumpai harga tas Tom Ford dibawah harga standarnya, maka dapat dipastikan bila tas tersebut merupakan tas Tom Ford palsu.

Nah itu dia beberapa hal terkait perbedaan tas Tom Ford ori dan kw, dimana melalui ulasan tersebut dapat disimpulkan bila tas Tom Ford asli tentu memiliki kualitas yang jauh lebih baik ketimbang dengan versi palsunya. Namun meskipun begitu, penting untuk diingat pula jika seiring berjalannya waktu, para produsen tas palsu pun tentu juga semakin berusaha untuk meningkatkan kualitas replikannya, sehingga menjadikan beberapa tas palsu menjadi sangat sulit dibedakan secara visual. Oleh sebab itu, guna semakin meminimalisir resiko tertipu, akan sangat dianjurkan bagi anda untuk membeli tas Tom Ford dari toko resminya, baik secara online maupun offline.

 

Pesona dari setiap karya memukau milik Tom Ford yang ditampilkan melalui koleksi tasnya memang tidak pernah gagal dalam menarik atensi publik, terlebih dengan gaya elegan, modern minimalisnya yang kuat. Namun dikarenakan harga jualnya yang begitu mahal, tentu menjadikan koleksi tass milik Tom Ford cocok guna jenis keperluan bersifat pribadi saja. Sedangkan untuk tas dengan keperluan komersil, umumnya banyak orang akan lebih memilih tas dengan harga yang lebih terjangkau dan dibuat secara custom di Karya Bintang Abadi.

Hal ini bisa saja terjadi lantaran Karya Bintang Abadi, sebagai salah satu pabrik tas custom satu terbaik juga andalan, selalu berhasil membuktikan bila setiap kondisi pesanan produk tas akan memiliki detail tampilan, kualitas, waktu pengerjaan dan harga seusai dengan ekspetasi customer. Karena pada setiap pesanan tas yang masuk, dijamin akan melalui proses produksi sebaik mungkin dan sesuai dengan standarisasi yang berlaku untuk memastikan bila tas yang dihasilkan akan memiliki spesifikasi unggul.

Selain itu Karya Bintang Abadi juga selalu memastikan bila setiap customer maupun calon customer mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan aman, mudah dan cepat didampingi oleh customer service ramah dan sigap dalam membantu segala kebutuhan pemesanan tas customer baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil terbaik juga memuaskan.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik serta up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp