fbpx

10+ Merek Tas Branded Dibawah 2 Juta! Sudah Eksklusif Banget

merek tas branded dibawah 2 juta

bagikan artikel ini kepada teman

Pamor dari sebuah tas branded agaknya memang tidak pernah surut sedikitpun hingga saat ini, bahkan bisa dibilang dari waktu ke waktu permintaan akan tas branded pada masyarakat justru kian tinggi jumlahnya. Namun ditengah ketenaran yang dimilikinya tersebut, taukah anda tentang hal apa saja yang bisa membuat sebuah tas dijuluki sebagai tas branded selain dari harganya yang dikenal selangit? Karena faktanya, sebetulnya tidak semua tas dengan titel branded memiliki harga mahal, seperti beberapa merek tas branded dibawah 2 juta yang akan kita bahas kali ini.

Terlebih suit untuk dapat dipungkiri pula, jika tidak sedikit orang yang memiliki minat dalam dunia fashion, khususnya pada beragam produk berupa tas bertitel branded, namun masih memiliki akses anggaran cukup terbatas. Sehingga hadirnya sebuah tas branded asal merek kenamaan yang dibandrol dengan harga affordable tentu sangatlah diperlukan. Tetapi sebelum mulai masuk dalam pembahasan utama kita tersebut, tentu ada baiknya bagi untuk mengetahui terlebih dahulu terkait hal apa saja yang membuat sebuah tas bisa dikatakan branded, seperti berikut ini:

  1. Merek: Biasanya sebuah tas dapat dikatakan branded jika tas tersebut diproduksi oleh merek-merek terkenal dan diakui di dunia fashion. Sedangkan tas tidak branded, umumnya dikenal sebagai “tas non-desainer,” atau  diproduksi oleh produsen tas tidak terkenal dalam dunia fashion serta tidak memiliki merek yang diakui.
  2. Kualitas: Tas branded cenderung memiliki kualitas yang lebih tinggi karena merek terkenal biasanya akan  menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan menjalani proses produksi yang ketat untuk memastikan produk akhirnya memiliki penampilan yang bagus.
  3. Trend dan Inovasi: Umumnya sebuah tas barnded dibuat dengan mengikuti tren fashion dan sering kali memperkenalkan desain serta inovasi baru dalam setiap koleksi mereka. Bahkan tidak jarang produk tas tersebut akhirnya dijadikan sebagai trensetter.

Namun sebetulnya beberapa pernyataan diatas pun masih belum cukup untuk menggambarkan arti dari sebuah tas branded, Karena perlu diingat bahwa preferensi individu bervariasi, sehingga pilihan antara tas branded dan tidak branded sangat tergantung pada nilai-nilai pribadi, anggaran, dan tujuan pengguna dalam membeli tas tersebut. Dan bagi anda yang sekiranya menyukai tas branded namun masih memiliki anggaran cukup terbatas, maka agaknya memiliki satu diantara beberapa tas kepunyaan merek tas branded di bawah 2 juta berikut ini bisa dilakukan.

10+ Merek Tas Branded Dibawah 2 Juta! Sudah Eksklusif Banget

Menjadi barang fungsional yang wajib dimiliki karena juga termasuk sebagai jenis item fashion andalan, tentu membuat peran adanya sebuah tas terbilang sangat penting bagi kehidupan sehari hari, khususnya bagi para kaum wanita. Yang mana, baik sejak dulu hingga saat ini, tas sendiri tidak jarang memang sudah banyak dijadikan pula sebagai sebuah simbol status sosial seseorang. Dimana umumnya seseorang bisa dikatakan termasuk dalam kalangan kelas atas dan kaum jetset apabila dirinya mampu membeli atau bahkan mengkoleksi tas dengan titel branded.

Oleh sebab itu dari pernyataan yang telah disinggung tersebut, tentu dapat disimpulkan bukan bila penggunaan dari  sebuah tas branded di tengah masyarakat memang bisa dikatakan sudah menjadi sebuah trend yang cukup mendarah daging, khususnya dalam pergaulan para kaum wanita sosialita maupun wanita karir yang sukses. Mengingat peran dari adanya sebuah tas branded bagi mereka pun juga cukup besar, diantaranya seperti membuat pembawaan menjadi lebih berkelas, meningkatkan percaya diri juga value, serta memberikan rasa puas dan prestige tersendiri.

Namun perlu untuk diingat kembali, jika sebuah tas sebetulnya dapat dikatakan branded biasanya bukan hanya didasarkan dari harga yang dibandrolnya saja. Karena sebagaimana telah disebutkan pada ulasan sebelumnya, bila sebuah tas bisa dikatakan branded apabila tas tersebut setidaknya memiliki ciri ciri berupa, berasal dari merek ternama juga sudah diakui, hadir dengan kualitas premium, serta mampu menampilkan model dan desain tas terbaik, inovatif, bahkan bisa dijadikan sebagai trendsetter pula. Seperti tas milik beberapa merek tas branded dibawah 2 juta berikut ini:

1. Tulisan

Rekomendasi merek tas branded dibawah 2 juta yang pertama datang dari sebuah merek tas lokal asli Indonesia yang bisa dibilang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat lokal hingga mancanegara. Dimana merek tas branded bernama Tulisan ini umumnya dikenal dengan beragam desain kreatif, ceria, dan memiliki unsur cerita juga seni tinggi dalam setiap produk-produknya. Yang mana tentunya dari keunikan serta kekhasannya tersebut, telah berhasil membawa namanya kian melambung tinggi, hingga pasar internasional sebagai salah satu merek lokal kebanggaan.

Didirikan oleh seorang seniman dan perancang grafis bernama Melissa Sunjaya pada tahun 2010, awal berdirinya Tulisan memang berakar dari Melisa yang memiliki visi untuk menggabungkan seni, cerita, dan desain dalam produk-produk fungsional. Dan hal tersebut pun dibuktikan oleh dirinya yang terus berusaha untuk menciptakan sesuatu yang lebih dari sekadar produk fisik, tetapi juga mengandung makna dan kisah di dalamnya. Oleh sebab itu, seluruh produk tas buatannya selalu dihiasi dengan ilustrasi tangan yang unik serta memiliki cerita tersendiri disetiap ilustrasinya.

Dan dikarenakan cara pendekatannya yang unik tersebut, tentu menjadikan Tulisan selalu berhasil untuk menarik perhatian para konsumen, khususnya yang mencari tas branded lengkap dengan suatu hal lebih daripada sekadar produk fashion biasa, karena setiap produknya yang memang dikenal selalu membawa cerita, makna, dan ekspresi seni kepada pemiliknya. Maka dari itu, tidak heran bukan jika sejak didirikan, Tulisan telah memperoleh pengakuan di dalam dan luar negeri, serta menjadi salah satu merek tas branded lokal yang dikenal dengan identitas unik.

2. Journey

Selain Tulisan, ada lagi merek tas branded dibawah 2 juta yang berasal dari karya anak bangsa, yaitu Journey. Dimana merek tas branded lokal bernama Journey ini, merupakan sebuah merek tas yang didirikan pada tahun 2009 lalu, dan berawal dari impian kedua pendirinya, yaitu Andryanto Nugroho dan Iwan Kurniawan, untuk menciptakan sebuah merek tas lokal yang bisa bersaing secara global karena memiliki produk-produk berkualitas tinggi.

Oleh sebab itu, sejak awal didirikan, Journey selalu dikenal memiliki filosofi dasar pada setiap produk buatannya sehingga menjadikannya tampak unik sekaligus khas. Yang mana hal tersebut biasanya diwujudkan dari perpaduan desain modern dengan akar budaya dan tradisi Indonesia yang kental akan ciri khasnya. Sehingga dapat memberikan nilai tambah pada produk-produknya karena tidak pernah lupa untuk  menghadirkan keunikan lokal dalam setiap desainnya.

Terlebih sebagai merek tas branded lokal, Journey juga selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti kulit asli dan kain-kain tahan lama guna menghasilkan produk yang estetis serta bisa dijadikan sebagai tas sehari-hari hingga tas yang lebih formal. Dan karena hal itu pula, tidak heran bukan jika pada akhirnya berbekal keunggulannya tersebut, Journey dengan mudahnya bisa mendapatkan pengakuan di kalangan pecinta mode di Indonesia dan memenangkan beberapa penghargaan dalam industri mode lokal sebagai tas branded andalan.

3. Byo

Tidak hanya Tulisan atau Journey saja yang bisa menjadi merek tas branded lokal andalan, karena selain itu ada pula merek tas branded dibawah 2 juta  selanjutnya yang dikenal tidak kalah fenomenal, apalagi jika buka merek tas bernama Byo ini. Dimana Byo sendiri sebetulnya adalah nama dari sebuah fashion brand lokal dengan produk tas berpenampilan unik dan nyetrik karena desain futuristiknya. Yang mana sejak peluncuran produk pertamanya pada tahun 2014 lalu, Byo sudah berhasil menarik atensi banyak penggemar dari berbagai generasi. Baik dikancah nasional hingga internasional.

Didirikan oleh seorang fashion desainer handal dan berbakat Indonesia bernama Tommy Ambiyo Tedjo, hampir seluruh koleksi tas milik Byo dirancang langsung sang pendiri dengan mengandalkan desain yang futuristik serta unik, menggunakan teknik anyaman yang canggih juga sekaligus cukup rumit sebagai bagian dari tampilan khas produknya. Namun selain itu, perlu digaris bawahi pula, bila Byo juga tidak pernah lupa untuk memperhatikan detail, kualitas, serta nilai fungsionalitas pada produknya.

Dan berkat eksistensi serta nilai eksklusifitasnya yang tinggi tersebut, tidak heran bila Byo bukan hanya meraih kesuksesan di pasar lokal saja, namun juga sudah merambah sampai ke pasar internasional dan menjadi salah satu fashion brand lokal kenamaan dengan koleksi produk tasnya yang dikenal sebagai tas branded namun tetap dibandrol dengan harga cukup affordable.

4. Mango 

Bukan dari merek lokal lagi, karena untuk rekomendasi merek tas branded dibawah 2 juta selanjutnya datang dari sebuah fashion brand global terkenal yang berasal dari Spanyol, yaitu Mango. Dimana Mango sendiri merupakan merek tas barnded selanjutnya yang didirikan oleh dua bersaudara bernama Isak dan Nahman Andic, asal Turki, pada tahun 1984 di Barcelona, Spanyol. Yang mana untuk memulai bisnis ini, mereka berdua membuka toko pertamanya di Passeig de Gràcia, salah satu jalan perbelanjaan terkenal di Barcelona.

Memiliki fokus utama pada pakaian wanita saat awa usahanya, hingga pada akhirnya dengan cepat berkembang dan  menjadi merek yang menawarkan berbagai pilihan produk fashion, termasuk tas branded, sepatu, aksesoris, dsb. Dan siapa sangka bila dari inovasinya tersebut, ternyata berhasil membuat merek ini semakin dikenal luas, terlebih setelah dirinya menciptakan produk tas dengan gaya kontemporer namun tetap memperhatikan kualitas bahan dan detail desain.

Selain itu tas-tas Mango pun juga dikenal selalu menawarkan berbagai gaya dan desain beragam, mulai dari yang kasual hingga elegan. Sehingga tetap sesuai dengan tren-tren mode global dan dapat memenuhi berbagai kebutuhan serta selera customer dan menjadikannya sebagai salah satu pemain utama dalam industri mode dan fashion dunia yang terkenal modis, branded namun tetap cukup affordable.

5. Nine West

Selain Mango, agaknya Nine west pun juga cocok untuk menjadi rekomendasi merek tas branded dibawah 2 juta selanjutnya. Yang mana merek tas branded Nine West ini sendiri didirikan oleh dua orang pria bernama Jerome Fisher dan Vince Camuto pada tahun 1978 silam di Kota New York, Amerika Serikat. Dimana awalnya, perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk menyediakan sepatu wanita berkualitas dengan gaya yang up-to-date dan terjangkau, hingga akhirnya mulai berekspansi dan merambah pada produk tas  yang terkenal sampai saat ini.

Kesuksesan awal yang diraih mereka di dunia fashion pun tentu bukan hanya didapatkan dari pengembangan model dan desain produk yang gencar dilakukan saja, melainkan juga tidak terlepas dari dukungan Kualitas produk mereka yang selalu terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi. Selain itu beragam koleksi tas berdesain modern elegan miliknya pun juga dikenal memiliki harga cukup terjangkau untuk sekelas produk tas branded. Oleh sebab itu, tidak heran bukan bila sampai saat ini Nine west masih menjadi merek fashion yang dikenal secara internasional.

6. H&M

Jika membahas tentang merek tas branded dibawah 2 juta, tentu akan kurang rasanya jika tidak menyebut H&M sebagai salah satunya. Karena perusahaan ritel mode asal Swedia yang terkenal dengan pakaian, aneka macam aksesori fashion hingga beragam koleksi tasnya ini sudah memang sudah santer terdengar sebagai sebuah merek yang memiliki koleksi produk dengan harga terjangkau. Didirikan pada tahun 1947 oleh Erling Persson di Västerås, Swedia. Nama awal perusahaan ini sebetulnya adalah “Hennes,” yang dalam bahasa Swedia berarti “untuk wanita,” karena memang awalnya hanya menjual pakaian wanita saja.

Namun hingga pada tahun 1968, perusahaan ini pun mulai mengakuisisi toko pria bernama Mauritz Widforss. Dengan tambahan koleksi item pria dan mengubah namanya menjadi “Hennes & Mauritz,” atau lebih dikenal sebagai H&M hingga saat ini. Yang mana dari perubahannya tersebut, telah berhasil membawa H&M menjadi tumbuh pesat di Swedia dan kemudian memperluas ke pasar internasional dan dikenal kembali dengan konsep “fashion untuk semua” dan  menawarkan produk fashion berkualitas dengan harga terjangkau, salah satunya adalah tasnya yang dikenal branded namun cukup affordable.

7. Steve Madden

Selain H&M, Steve Madden pun agaknya juga tidak bisa lolos begitu saja dari pembahasan terkait merek tas branded dibawah 2 juta selanjutnya. Dimana Steve Madden sendiri merupakan sebuah merek tas branded yang didirikan oleh seorang pria bernama Steve Madden pada tahun 1990 lalu  di New York City, Amerika Serikat. Yang mana sebelum mendirikan mereknya sendiri, Steve Madden sebetulnya merupakan seorang pekerja dalam industri fashion sepatu yang dikenal memiliki pengalaman luas.

Hingga pada akhirnya berbekal pengalamannya dalam industri fashion tersebut telah membuat wawasanya tentang tren fashion dan kebutuhan pasar juga kian berkembang, khususnya akan produk berupa tas branded. Dan menjadikannya dengan mantap membangun sendiri usahanya mengandalkan desain-desain populer, kualitas unggulan namun tetap memiliki harga terjangkau. Yang mana dari hal tersebut membuat namanya dengan cepat mendapatkan perhatian dan popularitas di kalangan wanita muda.

Terlebih setelah merek tas branded ini terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun pertama dan kian mendapatkan pengakuan internasional hingga akhirnya membuka toko-toko ritelnya di berbagai belahan dunia. Serta membuatnya semakin dikenal dengan merek tas branded yang trendi namun terjangkau dan  menjadi salah satu pemain utama dalam industri fashion khususnya sepatu dan tas hingga saat ini.

8. Herschel Supply Co.

Merek tas Herschel Supply Co. merupakan merek tas branded dibawah 2 juta selanjutnya yang juga sangat direkomendasikan untuk dipilih. Didirikan oleh dua orang bersaudara, bernama Jamie dan Lyndon Cormack pada tahun 2009 di Vancouver, Kanada. Nama dari merek ini sebetulnya diambil dari nama sebuha kota kecil di mana tiga generasi keluarga Cormack dibesarkan. Dimana kedua bersaudara tersebut sengaja menciptakan Herschel Supply Co ini dengan tujuan untuk menciptakan tas-tas yang memiliki gabungan antara desain klasik dan sentuhan modern, namun tetap memiliki fokus pada kualitas dan fungsionalitas.

Jadi dapat disimpulkan bila, Herschel Supply Co merupakan sebuah merek tas branded yang bukan hanya  menciptakan tas dengan kesan yang terlihat bagus saja, tetapi juga bisa digunakan dalam berbagai situasi sehari-hari secara maksimal. Dimana pada awal berdirinya, merek ini memulai dengan fokus pada tas-tas backpack bergaya vintage dan alam bebas. Hingga akhirnya berbekal hal tersebut berhasil membuatnya mendapatkan popularitas dengan cepat.

Terlebih sebagai merek tas baranded Herschel pun juga dikenal selalu memperkenalkan berbagai model tas lain selain backpack, seperti tote bag, duffel bag, dan aksesori lainnya. Serta dengan semangat dan konsisten selalu berkembang hingga pada akhirnya mendapatkan pengakuan internasional sebagai merek fashion yang mengutamakan desain yang fungsional dan gaya yang khas dengan perpaduan desain casual serta kualitas kuat. Yang mana berbekal hal tersebut telah membuatnya menjadi salah satu merek yang dikenal di berbagai belahan dunia.

9. Danar Hadi

Untuk merek tas branded dibawah 2 juta kali ini datang dari sebuah merek kepunyaan lokal lagi yang agaknya sudah memiliki popularitas luar biasa dalam industri fashion, baik lokal maupun mancanegara, apalagi jika bukan merek tas barnded bernama Danar Hadi yang dikenal memiliki sejarah  panjang dalam industri tekstil dan kerajinan tangan. Didirikan oleh H. Santosa Doellah pada tahun 1967 di Solo, Jawa Tengah, Indonesia, Danar Hadi ini adalah sebuah  merek tas lokal branded yang didirikan oleh seorang pengusaha yang memiliki minat dalam seni batik dan kerajinan tangan tradisional Indonesia.

Oleh sebab itu,  sejak awal Danar Hadi memang dikenal sebagai merek tas branded lokal yang berfokus pada batik juga seni tradisional Indonesia karena dihasilkan dari menerapkan teknik pewarnaan pada kain menggunakan cetakan lilin. Dimana setiap produk tas buatannya pun juga dikenal branded karena selalu memadukan seni dan inovasi dengan produk kain batik berkualitas, sehingga membuat tas batik buatannya menjadi begitu populer dengan perpaduan keindahan seni batik dengan desain modern sebagai  tren fashion.

10. Zara

Rekomendasi merek tas branded dibawah 2 juta selanjutnya datang dari sebuah merek fashion global asal Spanyol yang dikenal memiliki gaya stylish namun dibandorl dengan harga cukup affordable, apalagi jika bukan Zara. Didirikan oleh Amancio Ortega Gaona di kota La Coruña, Spanyol, pada tahun 1974. Ortega sendiri sebetulnya adalah seorang pengusaha yang telah memiliki pengalaman dalam industri konfeksi dengan jam terbang cukup tinggi.

Dan pada awal mula berdirinya, sebetulnya dirinya memulai merek fashion Zara dengan nama “Zorba,” hingga pada akhirnya mengubah namanya menjadi “Zara.” dan menjadi terkenal, terlebih setelah dirinya menerapkan pendekatan bisnis secara inovatif dalam industri fashion. Yang mana salah satu konsep utama yang membedakan Zara dengan yang lainnya adalah “fast fashion” miliknya dan mengubah model bisnis tradisional dengan model produksi barang-berjumlah sedikit dalam setiap koleksi, namun lebih sering meluncurkan koleksi baru.

Dimana tentu hal tersebut memungkinkan Zara untuk mengikuti tren terbaru dan merespons permintaan pelanggan dengan cepat. Dan mengandalkan pendekatan bisnis yang inovatif, desain up-to-date, kemampuan untuk merespons cepat terhadap perubahan tren, dan memberikan harga cukup affordable, khususnya untuk beragam koleksi produk tasnya, telah menjadikan Zara sebagai salah satu merek fashion paling sukses dan dikenal di seluruh dunia.

11. Hush Puppies

Merek Hush Puppies adalah merek penutup dari daftar rekomendasi merek tas branded dibawah 2 juta kali ini. Dimana sebelum terkenal akan beragam produk tasnya, sebetulnya Hush Pupies sendiri awalnya sudah lebih dikenal dengan beragam koleksi alas kakinya yang dirasa nyaman dan kasual. Didirikan pada tahun 1958 oleh dua orang teman, yaitu Wolverine World Wide Inc. dan perusahaan berlabel C & J Clark. Awalnya mereka memang berfokus pada pengembangan produk berupa sepatu kasual dengan sol karet yang lunak dan nyaman saja.

Hingga pada akhirnya Hush Puppies pun dengan cepat mendapatkan popularitas, tepatnya pada tahun 1960-an dan 1970-an setelah dirinya juga mulai merambah pada beraga koleksi fashion lainnya, salah satunya adalah tas karena desainnya yang dianggap nyaman, menawan, elegan serta casual, terlebih setelah dirinya berhasil mempengaruhi budaya populer dengan gaya casual elegan yang memukau dan menjadikannya sebagai salah satu merek tas branded terkenal akan harga cukup affordable sampai saat ini.

Nah itu dia beberapa rekomendasi merek tas branded dibawah 2 juta yang dapat dijadikan sebagai pilihan, khususnya bagi anda yang memang memiliki kegemaran akan tas tas menawan nan mewah, namun masih memiliki budget cukup terbatas. Dan penting untuk selalu diingat kembali, jika biasanya harga serta ketersediaan produk tas tersebut pun dapat berbeda beda, tergantung pada lokasi dan waktu. Jadi sebelum membeli produk tas branded pastikan dulu untuk rajin melakukan riset lebih lanjut guna memastikan bila tas tersebut memiliki kesesuaian dengan preferensi serta anggaran.

Selain itu jangan lupa juga untuk memastikan dan memeriksa secara langsung terkait keaslian dari produk tas branded tersebut, dengan cara mengunjungi situs web mereka, atau berkunjung ke toko fisik mereka secara langsung jika memungkinkan. Dimana hal tersebut bertujuan untuk melihat berbagai pilihan tas agar lebih seusai dengan selera sekaligus meminimalisir resiko tertipu tas branded palsu, yang kian hari memang semakin marak terjadi.

 

Salah satu alasan kenapa tas branded selalu diminati adalah karena keindahan tampilan juga jaminan kualitasnya Namun selain dari beragam koleksi tas milik fashion brand dunia tersebut, sebagai customer yang menuntut adanya kualitas serta mutu terjamin beserta tampilan produk terbaik dari suatu produk tas, khususnya pada jenis guna keperluan komersil, nyatanya juga bisa mendapatkan produk dengan spesifikasi terbaik tersebut dari sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri merupakan sebuah pabrik pembuatan tas custom yang kenal memiliki spesifikasi produk unggulan karena selalu menghadirkan banyak pilihan model serta desain tas yang trendi juga kekinian, dengan detail tampilan rapi, kualitas dan mutu dijamin memuaskan, kecepatan juga ketepatan proses produksi pesanan tas, serta harga terjangkau yang pengerjaan juga pelayanannya dilakukan oleh SDM berkompeten dalam bidangnya.

Selain itu, proses pemesanan tas di Karya Bintang Abadi pun juga dijamin aman karena perusahaan sudah memiliki legalitas yang jelas dan sah secara hukum, juga cara pemesanan cepat dan mudah karena didampingi oleh customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

brand tas Thailand
Informasi

10 Merek Tas Thailand Paling Elegan & Eksklusif

Jika berbicara tentang perkembangan fashion di negara Thailand, tentu rasanya tidak akan terlepas begitu saja dari brand brand tas Thailand yang dikenal juga sudah banyak

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp