10 Daftar Merk Tas Laptop Pria dan Wanita Terbaru

tas laptop

bagikan artikel ini kepada teman

Selain smartphone dan tablet, laptop sebagai perangkat pintar yang terkenal kepraktisannya juga banyak digunakan baik untuk bekerja, belajar, maupun bermain game dan menonton. Hal ini juga yang menjadikan perangakat ini banyak dipilih untuk di bawa kemana saja sesuai dengan keperluan. Dilihat dari penggunaan laptop yang tinggi tentu tas laptop ikut serta memiliki peranan penting demi mendukung kemudahan penggunanya saat membawa benda ini beraktivitas.

Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharuskan selalu membawa laptop dalam setiap aktivitas pastinya memerlukan tas laptop berkualitas, kuat dan tahan lama untuk memastikan keamanan dan meminimalisir kerusakan pada laptop.

Meskipun saat ini sudah banyak jenis dan model tas untuk laptop dipasaran, bahkan untuk beberapa merk dan seri laptop ada juga yang memberikan tas secara gratis pada setiap pembelian produknya, anda tetap perlu memperhatikan beberapa hal berikut sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan tas untuk laptop, yang diantaranya:

Tips Memilih Tas Laptop Yang Tepat

1. Sesuaikan dengan ukuran laptop

Saat ini laptop hadir dengan berbagai ukuran, mulai dari yang berukuran kecil, sedang sampai cukup besar. Pastikan memilih tas untuk laptop dengan ukuran yang tepat, tidak terlalu sempit tetapi juga tidak terlalu kedodoran.

2. Pilih tas yang memiliki bantalan empuk dibagian dalam

Bagian dalam tas juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Pilih bagian dalam tas yang dilapisi busa empuk untuk menghindarkan laptop terbentur dengan benda-benda lain yang dapat memicu kerusakan.

3. Sesuaikan model tas dengan mobilitas

Untuk kenyamanan tentu anda perlu menyesuaikan model tas laptop dengan aktivitas yang anda jalani. Terlebih saat ini sudah banyak tersedia model tas laptop, mulai dari model backpack, slingbag, dan jinjing.

4. Pilih Bahan yang kuat dan anti air

Dalam memilih tas laptop memang perlu memperhatikan banyak hal dan  komponen pendukungnya. Bahan yang kuat dan tahan air sangat diperlukan dalam memilih tas laptop. Hal ini tentu mengingat laptop sebagai benda yang sensitif terhadap benturan dan air.

5. Kompartmen banyak dan strap adjustable

Dengan banyaknya aktivitas yang dijalani tentu sangat memudahkan bila tas laptop memiliki banyak kompartemen untuk menyimpan berbagai barang keperluan sekaligus agar lebih praktis. Selain itu memilih tas laptop dengan strap yang nyaman dan dapat diadjust juga diperlukan untuk menunjang kenyamanan saat digunakan.

10 Daftar Merk Tas Laptop Pria dan Wanita Terbaru

Setelah menyimak beberapa tips untuk memilih tas laptop dengan tepat, kurang pas rasanya bila tidak membahas juga merk tas laptop terbaru, baik bagi pria maupun wanita yang dapat dijadikan sebagai referensi dan pilihan agar anda tidak salah memilih produk. Adapun merk-merk tas yang dapat anda pilih, diantaranya:

1. Crumpler

Merupakan merk tas asal Melbourne yang awalnya hanya memproduksi tas model massanger bag dan biasanya digunakan oleh para pekerja atau kurir. Namun seiring berjalannya waktu, melihat tas yang sudah bertambah fungsinya menjadikan merk luar satu ini ikut berinovasi pada produknya, dengan memproduksi berbagai macam model tas.

Meskipun sudah berdiri sejak lama, namun Crumpler sepertinya tidak pernah kehilangan pamornya, bahkan saat ini menjadi semakin eksis terutama dikalangan pria maupun wanita karir yang memiliki mobilitas tinggi dan mengharuskan membawa banyak barang keperluan untuk melakukan kegiatan kesana-kemari.

tas laptoptas laptop

Salah satu trobosan yang banyak menyita atensi customer adalah produk tas laptopnya. Alley Slim Laptop Bag merupakan salah satu produk tas laptop yang belum lama ini diluncurkan. Diperuntukan bagi pria dan wanita yang sedang mencari tas dengan desain simple serta memberikan kesan elegan juga profesionalitas secara bersamaan.

Memiliki desain yang sangat simple pada bagian luar, dan pada bagian dalam dilapisi dengan busa empuk yang cukup tebal tentunya sangat aman untuk digunakan menyimpan laptop. Selain itu pada bagian dalam juga di lengkapi dengan beberapa kompartemen yang terdiri dari 1 slot untuk menyimpan laptop dengan ukuran 15 inc dan slot lain yang bisa dipakai untuk menyimpan beberapa barang keperluan, seperti dokumen, alat tulis, maupun gadget lain.

Strap yang digunakan pada tas ini juga lebar dan dapat di adjust sesuai dengan postur tubuh untuk kenyamanan pengguna yang dapat di lepas pasang. Dilengkapi juga 2 strap pendek untuk pegangan tangan saat digunakan sebagai tas jinjing. Untuk penutup tas, Alley Slim Laptop Bag ini hanya memakai satu resleting saja pada bagian mulut tas.

Bila anda ingin menjadikan tas laptop merk Crumpler sebagai pilihan untuk menemani segala kegiatan, anda bisa menyiapkan budget sebesar 700 ribu sampai 1,5 jutaan. Untuk harga produk dari Crumpler memanglah cukup pricey, namun tentu hal ini juga sebanding dengan kualitas dan mutu produknya.

2. Hamlin

Merupakan merk lokal yang berdiri sejak tahun 2019 lalu dan pernah terkena dampak pandemi, namun karena  produk yang berkualitas serta sudah menarik atensi dari banyak customer, menjadikan Hamlin bisa bangkit dan bertahan kembali dengan inovasi produk dan strategi marketingnya.

Hamlin pada awalnya memang menargetkan konsumen menengah ke atas sebagai target pasarnya, namun seiring berjalannya waktu, merk lokal satu ini semakin berusaha agar semua produk tas yang dihasilkan dapat memikat dan nikmati oleh konsumen dari beragam kalangan.

Memakai bahan yang sudah terjamin kualitas dan mutunya, serta di kerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berkompeten sehingga menghasilkan detail jahitan tas yang rapih dan kuat tentu membuat setiap produk tas yang di hasilkan oleh Hamlin memiliki harga yang cukup pricey, namun tentunya hal ini sebanding dengan tampilan dan keawetan produk yang didapatkan.

Salah satu produk tas yang banyak dicari dari merk lokal Hamlin adalah tas laptopnya. Memiliki beberapa model tas laptop baik yang di khususkan untuk pria maupun wanita . Menghadirkan desain-desain simple dan menarik serta warna yang elegant dalam setiap peluncuran produknya.

tas laptoptas laptoptas laptop

Hamlin Zevin laptop bag, merupakan salah satu koleksi tas untuk laptop dari Hamlin yang banyak diminati. Berbahan PU Lather atau kulit asli premium dengan warna hitam yang memberikan kesan elegant, percaya diri, dan profesionalitas yang tinggi.

Dilengkapi dengan 1 kompartemen utama yang bisa digunakan untuk menyimpan laptop dengan ukuran 15 inc, dan satu slot dibagian depan tas untuk menyimpan note book, dokumen, maupun alat tulis, sangat praktis bukan?

Tas ini juga dilengkapi dengan strap tas panjang yang adjustable untuk di jadikan sling bag, dan 2 strap pendek sebagai pegangan tangan dengan desain yang eksklusif. Dengan tampilan yang di miliki tentu tas untuk laptop satu ini memang sangat cocok digunakan bagi anda para pria dan wanita karir yang memiliki mobilitas tinggi dan bertemu banyak client penting.

3. Heylook

Merk lokal satu ini sepertinya juga sudah tidak asing didengar atau bahkan digunakan oleh para customer. Meskipun belum genap 6 tahun berdiri, namun atensi yang didapatkan sudah banyak, hal ini tentu membuktikan bahwa Heylook memiliki daya tarik tersendiri sebagai merk lokal.

Memiliki banyak koleksi produk fashion, mulai dari baju, celana, jacket, flanel, kaos kaki, dompet dan berbagai model tas serta rain cover. Dengan beragamnya jenis produk yang dimiliki membuat banyak customer menjadikan merk satu ini sebagai pilihan untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang menunjang penampilan dan kegiatan sehari-hari.

Salah satu produk yang digandrungi dari Heylook adalah tas untuk laptop. Mengingat saat ini banyak sekali pekerja maupun pelajar yang beraktivitas menggunakan laptop, menjadikan Heylook memiliki ide untuk memproduksi tas laptop yang kuat, awet dan tentunya fashionable.

tas laptoptas laptop

Laptop Norwich Bag, adalah nama dari satu salah satu produk tas untuk laptop yang dimiliki oleh Heylook. Belum lama diluncurkan, namun tas ini sudah banyak mencuri perhatian para customer. Memiliki ukuran 39 cm x 4 cm x 28 cm yang bisa digunakan menyimpan laptop dengan ukuran 14 inc. Norwich bag dibuat dengan bahan cordura waterproof yang sudah terkenal sebagai jenis bahan premium yang kuat, tahan lama dan juga tahan air.

Selain keunggulan yang terletak pada bahannya, laptop bag ini juga dilengkapi dengan padding atau busa empuk sebagai lapisan bagian dalam tas untuk mengamankan laptop dari benturan, dan juga beberapa slot untuk menyimpan barang lain, seperti charger, alat tulis, dokumen, dsb.

Tas ini juga memiliki double function sebagai sling bag, dan hand bag. Strap pada tas juga lebar dan empuk , sangat nyaman saat digunakan. Tersedia beberapa warna elegant yang membuat anda tampil lebih fashionanble.

Untuk harga, Heylook mematok harga yang bisa dibilang terjangkau dengan produk yang berkualitas, anda bisa menyiapkan budget mulai dari 50 ribu sampai 400 ribuan untuk menjadikan produk Heylook sebagai koleksi.

4. Bodypack

Bodypack adalah sebuah merk tas lokal dan berada di bawah naungan perusahaan yang sama dengan merk Eiger. Yang membedakan keduanya tentu saja dari peruntukan produk-produknya, bila Eiger memiliki berbagai produk untuk kegiatan alam, berbeda hal dengan backpack yang memiliki koleksi produk untuk berbagai keperluan barang digital.

Penyebab banyaknya customer menjadikan merk ini sebagai pilihan adalah karena Backpack merupakan pelopor pertama dari digital case di Indonesia, dengan hal itu tentu saja merk satu ini tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas dan mutunya. Memiliki berbagai koleksi tas, mulai dari tas untuk kamera, gadget, laptop dan barang digital lainnya.

Salah satu produk dari backpaack yang banyak dicari adalah tas untuk laptopnya, mengingat laptop merupakan barang digital yang banyak digunakan selain handphone dan tab. Dalam setiap pembuatan produknya bukan hanya kualitas bahan yang diperhatikan, namun desain juga menjadi salah satunya. Hal ini tentu disesuaikan dengan fungsi tas yang kini juga sebagai penunjang penampilan penggunanya tidak terkecuali tas laptop.

tas laptoptas laptop   tas laptop

Bodypack Founder Laptop Sleeve merupakan koleksi tas untuk laptop yang diproduksi oleh Bodypack dan cukup menarik atensi dari banyak customernya. Berukuran 34 x2 x 23,5 cm  bisa untuk menyimpan laptop dengan ukuran 13 inc dan dilengkapi dengan kompartemen utama dilapisi busa empuk dan 4 slot cukup besar di bagian depan tas, serta strap tas yang empuk, lebar dan bisa di lepas pasang serta nyaman digunakan.

Selain itu, tas ini juga dibuat dari bahan polyester premium yang membuat tas lebih kuat, awet, tahan lama juga pastinya tahan air. Sebetulnya hampir semua produk yang di hasilkan oleh merk ini memang menggunakan bahan polyester seebagai bahan utama, selain karena bahan yang ringan dan awet bahan ini juga memiliki sifat tahan air yang di mana hal ini sangat diperlukan dalam pembuatan tas untuk barang digital yang tidak boleh terkena air.

Untuk harga, produk tas dari Bodypack memiliki harga standar berkisar antara 150 ribu sampai 400 ribuan. Terjangkau bukan untuk produk yang fungsional seperti ini?

5. Knomo

Knomo merupakan sebuah merk fashion yang berfokus pada produk tas dan berbasis di London, Inggris. Dalam setiap pembuatan produknya Knomo selalu memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan customer saat menggunakan produknya.

Menyediakan beragam model tas yang difungsikan untuk menunjang segala jenis kegiatan yang dilakukan oleh customernya, mulai dari tas laptop, tas untuk bekerja, hangout, maupun traveling dan akesories pendukung tas lainnya dengan banyak pilihan desain.

Produk-produk dari Knomo memang memiliki harga yang cukup mahal, tetapi itu sebanding dengan kualitas produk yang dihasilkan. Hal ini dapat di lihat dari setiap produknya yang selalu memperhatikan bahan pembuatan tas berkualitas tinggi sehingga lebih tahan lama dan awet, juga lapisan perlindungan pada tas dengan sifat ahan air serta resleting dan kancing yang khusus dipesan guna memastikan ketahanan dan keamanannya.

Dengan keunggulannya, bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, dan menggunakan laptop dalam setiap kegiatan tentu sangat cocok bila memilih produk tas dari Knomo sebagai wadah menyimpan laptop.

tas laptoptas laptop

Beauchamp adalah tas untuk laptop dengan model backpack, selain terbuat dari bahan yang kuat, kompartemen didalamnya juga besar dan banyak, bisa untuk menyimpan laptop dengan ukuran 14 inc dan barang lain, ada juga 2 slot tambahan pada bagian depan tas yang dilengkapi dengan resleting, desainnya juga sangat simple namun terlihat eksklusif dengan warna hitam dan biru yang mewah, cocok untuk pria maupun wanita.

tas laptop  tas laptop

Namun bagi anda para wanita yang menginginkan tas laptop sekaligus shoulder bag untuk aktivitas lain bisa memilih Grosvenor Place. Tersedia dengan desain simple serta berbagai pilihan warna elegant dan cantik, juga dilengkapi banyak kompartemen pada bagian dalam tas.

Yang terpenting juga adalah untuk semua produk tas laptop merk Knomo sudah dilengkapi dengan padding atau busa empuk pada bagian slot penyimpan laptop untuk mencegah laptop terbentur dengan barang bawaan lain.
Bila anda tertarik untuk menjadikan tas dari merk Knomo sebagai tas laptop, anda bisa menyiapkan budget mulai dari 3 juta sampai 5 juta rupiah.

6. Everki

Merupakan merk yang berfokus pada produk tas untuk bekerja khususnya tas untuk laptop. Memiliki berbagai macam model, desain dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer. Untuk kualitas dan ketahanannya tentu tidak peru diragukan lagi, karena memang spesialis dalam pembuatan tas untuk barang digital.

Produk tas yang dihasilkan oleh Everki memang kebanyakan memiliki warna hitam yang elegant serta dipadukan dengan desain simple yang menghasilkan kesan kokoh, sangat cocok digunakan para pria karena dapat memberikan kesan percaya diri dan profesional yang kuat saat berhadapan dengan partner bisnis. Meskipun begitu produk dari Everki ini juga tetap cocok digunakan oleh para wanita.

Karena menyediakan tas untuk laptop dalam ukuran besar sampai 17 inc, tentu menjadikan Everki selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi dalam setiap pembuatan produknya agar lebih kuat dan awet saat digunakan.

tas laptop tas laptop

Atlas, adalah salah satu nama produk tas dari everki yang memiliki keunikan dan daya tarik karena adanya roda dan pegangan seperti pada koper pada bagian belakang tas. Hal ini bertujuan untuk memudahkan anda yang melakukan perjalanan bisnis dan perlu membawa laptop.

Selain itu Atlas laptop bag ini juga memiliki banyak kompartemen dan slot. Dengan kompartemen utama yang dapat dipakai untuk menyimpan laptop dengan ukuran 17 inc dan bisa di adjust ke 13 inc serta juga tambahan slot untuk tablet yang empuk, ada juga kompartemen tambahan yang luas bisa untuk menyimpan berbagai dokumen, alat tulis, charger bahkan juga keperluan pribadi seperti pakaian.

Dengan keunggulan yang dimiliki tentu tas ini sangat cocok bagi anda yang menyukai kepraktisan saat beraktivitas. Dan untuk mendapatkan produk tas dari Everki ini anda bisa menyiapkan budget mulai dari 1,6 juta sampai 5 jutaan. Untuk harga memang merk satu ini sangat pricey, namun hal ini sebanding dengan kualitas dan fitur yang didapatkan dan mungkin belum tentu dimiliki oleh merk tas laptop lain.

7. Milors

Milors merupakan merk lokal Indonesia yang menggunakan bahan kanvas sebagai bahan utama pembuatan produk tasnya. Untuk bahan kanvas yang digunakan pun juga memiliki kualitas yang premium agar tas yang dihasilkan lebih kuat dan awet.

Produk tas yang banyak dicari oleh para customer dari merk Milors ini adalah tas untuk laptop. Dengan berbagai model dan ukuran yang tersedia, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis aktivitas. Dalam setiap produk tas untuk laptop juga sudah dilengkapi dengan padding atau busa yang empuk pada bagian slot laptop, hal ini bertujuan untuk meminimalisir kerusakan laptop dikarenakan terbentur dengan barang bawaan lain.

Sayangnya ada beberapa produk tas Milors yang dibuat dengan bahan kanvas saja dan tidak memiliki sifat water resistant tentu membuat anda perlu lebih berhati-hati saat menggunakan tas ini dalam kondisi hujan, atau bisa menggunakan rain cover untuk mengamankan laptop dan barang lain di dalam tas.

tas laptop tas laptop tas laptop

Produk Milors yang bernama Artar adalah tas untuk laptop dengan desain seperti massanger bag. Dengan desain ini tentu tas bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang keperluan. Memiliki kompartemen utama yang di lapisi busa empuk khusus untuk laptop dengan ukuran 14 inc. Ada juga slot dibagian dalam tas yang bisa dipakai untuk menyimpan gadget, charger dan keperluan lain.

Bahan untuk pembuatan tas ini juga adalah kombinasi dari polyester dan kulit yang berkualitas sehingga memiliki sifat tahan air, ringan dan tahan lama. Strap tas yang digunakan untuk tas Artas juga bisa di adjust sesuai dengan postur tubuh dengan warna coklat senada dengan dua strap kulit pada bagian depan tas yang juga difungsikan sebagai pengunci tas.

Harga yang ditawarkan Milors untuk setiap produknya juga terbilang terjangkau dengan kisaran 200 ribu sampai 400 ribuan.

8. Remax

Berdiri sejak tahun 2008, sebagai salah satu merk yang menyediakan berbagai aksesories digital terbaik di China. Dengan pamor yang dimiliki tentu tidak heran bila banyak orang menggunakan produk buatan Remax sebagai pilihan untuk melengkapi fitur pada berbagai perangkat digitalnya.

Remax sebagai brand fashion gadget terkenal tentu selalu melakukan inovas pada setiap peluncuran produknya sebagai cara untuk mempertahankan atensi yang diberikan para customernya. Bisa dibilang hampir setiap bulan Remax selalu memunculkan produk-produk baru yang menarik perhatian dengan desain eyecatching dan dilengkapi fitur yang sangat fungsional.

Bila anda gemar membeli beragam aksesories pendukung untuk gadget, laptop atau barang digitial lainnya, Remax sepertinya sangat cocok untuk dipilih. Tersedia banyak jenis barang yang dapat anda temui, mulai dari peralatan gaming, charger, port USB, bahkan tas untuk berbagai perangkat digital juga tersedia.

Produk yang banyak diincar oleh customer dari merk ini selain berbagai printilan gadget adalah tas untuk laptop. Karena memang spesialis untuk produk digital tentunya Remax sangat paham bagaimana memproduksi tas untuk laptop dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan.

tas laptop

REMAX 301 Series Computer Bag adalah salah satu produk tas laptop yang banyak diminati. Selain hadir dengan berbagai warna yang eyecatching seperti pada gambar yaitu berwarna kuning, tas ini juga dibuat dengan desain yang simple dan cantik. Memiliki ukuran 33 cm x 24 cm x 2.5 cm yang cukup untuk menyimpan laptop dengan ukuran 12 inc.

Tas laptop ini juga dilengkapi dengan beberapa slot yang bisa digunakan untuk menyimpan charger, handphone, atau hardisk sekaligus dengan laptop. Meskipun begitu untuk laptop akan tetap aman, karena slotnya sudah dilapisi dengan busa empuk untuk menghindari laptop berbenturan dengan barang lain yang bisa mengakibatkan kerusakan.

Untuk harga sendiri, Remax sudah terkenal memiliki harga yang terjangkau dengan produknya yang berkualitas. Anda cukup menyiapkan budget mulai dari 150 ribu sampai 400 ribuan saja untuk mendapatkan produk dari Remax.

9. Dell Alienware 

Bagi anda yang menyukai game atau mungkin seorang gaming mungkin sudah tidak asing dengan nama satu ini. Alienware memanglah anak perusahaan dari perusahaan perangkat keras asal Amerika Serikat yaitu Dell. Sebagai sebuah perusahaaan perangkat keras, tentu sudah banyak jenis laptop yang diluncurkan oleh perusahaan ini untuk memuaskan para customernya.

Laptop Alienware adalaah salah satu produk laptop yang di buat dan dikhususkan untuk para gaming. Memiliki kinerja yang tinggi karena memang dibuat untuk para pecinta game online tentu menjadikan harga dari laptop satu ini bisa dibilang fantastis. Dengan harga yang tidak murah tentu saja anda tidak mungkin menyimpan atau membawa laptop ini secara sembarangan bukan? Dalam hal ini tentunya tas laptop yang proper sangat diperlukan.

tas laptoptas laptop tas laptop

Dell Alienware Vindicator Laptop Carrying Backpack V2.0 adalah nama dari sebuah tas yang khusus dibuat untuk menyimpan laptop gaming dengan aman. Tersedia beberapa ukuran tas dan dapat dipilih sesuai dengan ukuran laptop yang dimiliki, mulai dari laptop ukuran 13 inc, 15,6 inc sampai 17,3 inc dengan desain tas yang futuristic dan maskulin.

Selain itu pada bagian slot laptop juga sudah dilapisi dengan busa empuk untuk menahan lalptop terkena benturan atau terguncang secara berlebih. Tersedia juga dengan kompartemen yang besar dan banyak, bisa dipakai untuk menyimpan aksesories pendukung lain seperti mouse dan headphone.

Untuk tas Dell Alienware Vindicator Laptop Carrying Backpack V2.0 ini terbuat dari bahan nilon yang kuat dan tahan air. Mengingat bobot dari laptop gaming yang biasanya berat, tentu saja membuat bahan tas untuk laptop ini harus betul-betul diperhatikan kekuatan dan keawetannya agar tidak cepat rusak dan tahan lama.

Sayangnya dengan segala fitur yang dimiliki membuat tas ini memiliki bobot yang berat dan kurang cocok bila digunakan oleh wanita. Bila ingin membeli tas ini sebagai wadah untuk membawa laptop gaming, anda bisa menyiapkan budget sekitar 1,2 juta sampai 1,8 juta.

10. Sovlo

Lidya Valensia selaku founder dari Sovlo membangun usaha ini pada tahun 2020 lalu, di saat pandemic sedang parah-parahnya. Berkolaborasi dengan Lotus Group yang merupakan perusahaan dibidang souvenir untuk segala kebutuhan acara terutama pernikahan menjadi salah satu upaya untuk dapat bertahan dimasa pandemi.

Sovlo merupakan merk lokal yang memproduksi berbagai produk fashion dengan ciri khas tersendiri pada produknya dengan mengangkat ilustrasi yang bertemakan pemberdayaan dan motivasi positif. Dalam hal ini tentunya membuat produk buatan Sovlo memiliki daya tarik tersendiri bagi para customernya.

Terdapat banyak jenis produk fashion yang dihasilkan oleh merk lokal satu ini, dan dalam setiap peluncurannya selalu mendapatkan atensi yang luar biasa dari para customer, hal ini tentu bukan tanpa alasan. Selain karena ciri khasnya yang menggunakan ilustrasi pada setiap desain produknya, kualitas dari setiap produknya juga selau terjamin,  modelnya juga selalu trendi dan up to date.

Salah satu produk yang dibuat oleh Sovlo adalah tas untuk laptop. Sama dengan produk lainnya, tas ini didesain dengan ilustrasi-ilustrasi menarik dan penuh dengan pesan postitif, seperti Tas Laptop Indonesian Strong Woman. Terinpirasi dari perjuangan para wanita, lalu di tuangkan dalam desain ilustrasi yang sangat eyecatching.

tas laptop tas laptop

Terbuat dari kombinasi dua bahan yaitu bahan kanvas printing dan kanvas denim yang berkualitas serta di jahit secara manual menggunakan tangan sehingga dipastikan kuat dan rapi. Selain itu tas ini juga memiliki ukuran 38 x 29 cukup untuk menyimpan laptop dengan ukuran 14 inc dengan slot laptop sudah dilapisi dengan busa empuk yang untuk menghidarkan laptop terbentur dengan barang lain. Strap yang ada pada tas sovlo ini juga bisa di adjust sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Dengan keunggulan dan keunikan yang dimiliki, anda bisa mendapatkan produk dari Sovlo ini mulai dari harga 150 ribu sampai dengan 4oo ribuan aja. Terjangkau bukan untuk produk sekreatif dan eyecatching seperti ini?

 

Itu dia sedikit pembahasan tentang tas laptop berserta dengan rekomendasi merk tas yang dapat dijadikan referensi bagi anda saat mencari tas untuk laptop. Yang terpenting saat membeli tas laptop adalah pastikan bahan yang dipilih memiliki sifat water resistant dan keawetan yang baik juga ukuran tas dengan laptop yang anda miliki.

Selain merk tas yang sudah disebutkan di atas, kini anda juga bisa mengcustom tas laptop untuk kepentingan berbagai acara seperti promosi ataupun seminar. CV. Karya Bintang Abadi adalah salah satu konveksi tas yang dapat anda jadikan pilihan untuk mengustom tas dengan hasil terbaik. Segera hubungi customer service untuk melakukan pemesanan atau menanyakan perihal detail produk dan estimasi harga.

Terimakasih sudah menyimak artikel ini, jangan lupa untuk share pada orang-orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya seputar tas, Semoga bermanfaat!

 

 

 

 

 

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Tas Ransel

10 Merk Tas Branded Lokal Terbaru di Indonesia

Saat ini perkembangan dunia industri sudah semakin pesat, tidak terkecuali dalam dunia fashion yang di dalamnya terdapat banyak item pendukung salah satunya adalah tas. Terlebih

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi