10 Model Tas Laptop Terbaru Cocok Untuk Pria & Wanita

bagikan artikel ini kepada teman

Di era digital seperti saat ini sepertinya laptop menjadi barang yang sulit untuk dipisahkan dari berbagai kegiatan bekerja maupun sekolah. Terlebih pada beberapa waktu lalu saat pandemi sedang parah-parahnya, yang mengharuskan beberapa jenis pekerjaan dan kegiatan belajar mengajar di lakukan secara online. Dan laptop adalah salah satu alat yang digunakan sebagai penghubung komunikasi tersebut.

Dilihat dari segi fungsionalitasnya yang tinggi, tentunya kita harus memperhatikan juga wadah yang digunakan untuk menyimpan atau membawa laptop saat beraktivitas. Hal ini perlu di lakukan agar laptop tidak cepat rusak dan juga bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Bahan pembuatan tas adalah salah satu poin penting yang harus di perhatikan saat memilih tas untuk laptop, karena hal ini yang menentukan awet dan kuat atau tidaknya tas dalam melindungi laptop. Saat melakukan pemilihan bahan untuk tas laptop, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut agar tidak salah pilih, diantaranya:

1. Pilihlah bahan yang tahan air

Sifat bahan seperti ini sangatlah di perlukan saat memilih bahan untuk tas laptop. Seperti kita ketahui banyak perangkat digital yang sensitif terhadap air, sehingga akan lebih aman bila memilih tas untuk laptop yang water reppelant atau water resistant.

2. Serat bahan yang rapat

Memilih bahan yang memiliki serat rapat tentu saja sangat di anjurkan. Bahan yang memiliki serat rapat biasanya memiliki daya tahan lebih baik dan tidak mudah sobek serta tahan lama.

3. Bahan yang ringan

Meskipun laptop tidak memiliki bobot terlalu berat, namun kerap kali para pengguna ikut memasukkan beberapa barang keperluan yang berkaitan, seperti charger, harddisk, dokumen, dsb ke dalam tas laptop agar lebih praktis. Hal ini lah yang membuat anda perlu memilih bahan tas ringan agar tidak menambah beban pada saat tas digunakan.

Beberapa jenis bahan yang dapat anda pilih untuk tas laptop diantaranya ada bahan polyester, cordura, fiber, nilon, atau kulit. Karena tas biasanya digunakan sebagai aksesoris penunjang penampilan, tidak terkecuali tas laptop, maka anda bisa menyesuaikan juga bahan, model dan warna apa yang sekiranya bisa membantu penampilan anda lebih stunning.

10 Model Tas Laptop Terbaru Cocok Untuk Pria & Wanita

Selain memilih tas laptop berdasarkan jenis bahan dan warnanya, ternyata model dari tas tersebut juga menjadi perhatian khusus bagi customer. Model tas yang bagus dan sesuai dinilai dapat membuat pengguna lebih nyaman dan memberikan kesan lebih percaya diri bagi penggunanya,saat menggunakan tas laptop tersebut untuk beraktivitas.

Berikut ini adalah model tas laptop yang diperuntukan baik bagi pria maupun wanita yang berfungsi sebagai wadah membawa laptop sekaligus penunjang penampilan agar terlihat lebih eyecatching, yang diantaranya:

1. Tas Laptop Model Backpack

tas laptop

Backpack sepertinya merupakan salah satu model tas yang paling umum untuk di gunakan. Banyak jenis kegiatan yang dapat dilakukan dengan memilih backpack sebagai alat bantu membawa berbagai jenis barang keperluan. Mulai dari anak sekolah, kuliahan, pekerja maupun para pecinta alam banyak yang menjadikan tas ini sebagai tas utamanya.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh backpack sebagai tas multifungsi tidak heran bila model tas ini di jadikan sebagai salah satu model untuk tas laptop juga. Adapun alasan anda bisa menjadikan tas model backpack ini sebagai tas laptop karena:

  1. Dilengkapi dengan kapasitas besar dan juga banyak kompartemen: Dua hal ini sepertinya sangat diperlukan bagi anda yang menjadikan tas laptop sebagai tas utama sekaligus. Memanfaatkan kapasitas yang besar dan kompartemen yang dimiliki anda bisa menyimpan banyak barang selain laptop dan printilannya, seperti berbagai dokumen, alat tulis atau gadget lain.
  2. Tidak mempengaruhi postur tubuh: Karena dilengkapi dengan dua strap sebagai penopang beban tas pada bagian bahu membuat berat tas menjadi lebih seimbang dan stabil. Sebetulnya tas berpengaruh atau tidaknya pada tubuh tergantung dari bagaimana anda mengorganisir barang bawaan.
  3. Praktis: Tidak perlu diragukan lagi kepraktisan dari menggunakan backpack saat beraktivitas. Dapat menampung banyak barang, bisa di bawa untuk kegiatan yang membutuhkan waktu lama, mudah di pakai dan tidak mengganggu pergerakan saat di gunakan.

Beberapa kelebihan yang di miliki backpack juga di dukung oleh beberapa produsen tas yang banyak menghadirkan backpack khusus untuk laptop dengan berbagai fitur yang ditawarkan dan desain eyecatching baik dari merk lokal sampai luar.

Contohnya seperti merk tas bodypack, everki, knomo yang memiliki berbagai koleksi keren khusus untuk tas laptop. Melengkapi produknya dengan berbagai fitur dan keunggulan yang belum tentu di miliki oleh merk lain, terlebih 3 merk ini memang spesialis dalam produk tas untuk perangkat digital dan tas bekerja.

2. Tas Laptop Model Envelop Bag

tas laptop

Memiliki nama envelop bag tentu bukan tanpa alasan, bentuknya yang unik dan hampir menyerupai surat menjadikan tas model ini punya daya tarik tersendiri saat di gunakan. Selain digunakan sebagai wadah untuk membawa berbagai barang, ternyata saat ini model tas envelop bag ini juga tersedia sebagai tas untuk laptop.

Dengan bentuknya yang unik terlebih saat digunakan sebagai tas laptop tentunya bisa membuat anda tampil lebih eyecatching dan trendi. Tas dengan model ini juga kini sudah tersedia dengan banyak warna, bahan pembuatan dan desain yang dapat dipakai baik oleh pria maupun wanita. Biasanya style yang cocok untuk dipadukan dengan model tas ini adalah style yang formal dan umumnya dipilih oleh para pekerja untuk bertemu client atau meeting.

Adapun kebanyakan envelop bag untuk laptop biasanya di buat menggunakan bahan kulit. Hal ini tentu akan menambah kesan elegant dan modis yang dimiliki oleh model tas untuk laptop satu ini. Tidak heran model ini banyak dijadikan incaran oleh para pria maupun wanita karir yang ingin tampil lebih percaya diri dan profesional.

Alasan envelop bag bisa menjadi pilihan yang tepat selain karena desainnya eyecatching, tetapi juga karena:

  1. Estetik: Bila menyukai gaya yang estetik dan klasik rasanya akan cocok bila memilih envelop bag ini, terlebih biasanya di buat dengan bahan kulit sehingga menambah kesan vintage.
  2. Cara pemakaian mudah: Dengan desainnya yang simple, tentu sangat mudah untuk memakai tas ini, tinggal masukan laptop pada envelop bag lalu tutup kuncian tas dan bawa beraktivitas.

Selain dengan keunggulan yang sudah di sebutkan, sayangnya tas ini masih memiliki kekurangan yang bisa anda pertimbangkan terlebih dahulu, yaitu karena tidak di lengkapi dengan strap, envelop bag ini biasanya digunakan sebagai tas jinjing sehingga anda memerlukan tas lain untuk membantu menampung barang bawaan lain. Dan karena hanya memiliki satu kompartemen, sebaiknya perhatikan dengan betul kualitas bahan dan jahitan saat memilih tas envelop bag agar awet dan tahan lama.

3. Tas Laptop Model Tote Bag

Siapa yang tidak tau apa itu tote bag? Sepertinya hampir semua orang sudah mengenal tote bag atau bahkan juga menggunakannya. Baik pria maupun wanita saat ini banyak yang menjadikan tote bag sebagai tas utama saat melakukan berbagai kegiatan mulai dari nongkrong, jalan-jalan sampai pergi ke sekolah atau kampus.

Dengan kapasitas yang cukup besar tidak heran kalau model tas satu ini banyak di pilih, tidak terkecuali sebagai tas laptop. Tote bag yang di peruntukan bagi laptop pastinya memiliki perbedaan di bandingkan dengan tote bag yang biasanya.

Bila tote bag biasanya terbuat dari bahan kanvas dan jarang memiliki lapisan di dalamnya, berbeda dengan tote bag untuk laptop yang biasanya dibuat menggunakan bahan tebal dan tahan air serta di lengkapi lapisan dalam tas berupa busa empuk dan lapisan seam sealing yang berfungsi untuk menangkal air agar tidak rembes dan mengenai laptop saat tas terkena hujan.

Banyak orang memilih model tas ini sebagai tas untuk laptop selain karena kapasitas yang cukup besar, tetapi juga karena beberapa hal lain, diantaranya:

  1. Ringan namun kuat: Bentuknya yang simple dan tidak memiliki terlalu banyak fitur pendukung, membuat tas ini memiliki bobot yang ringan. Meskipun begitu tas ini tetap kuat untuk di jadikan tas untuk membawa laptop, tergantung dari bahan dan kualitas produksinya.
  2. Fashionable: Saat ini sudah banyak merk produk fashion yang menjual tote bag dengan berbagai jenis ukuran, warna, corak dan desain. Tentunya hal ini memberikan anda semakin banyak pilihan untuk tampil stylish menggunakan tas ini.
  3. Praktis: Memiliki kapasitas yang cukup besar membuat tas ini bisa di gunakan untuk menyimpan laptop dan barang lain seperti dokumen, alat tulis, handphone dan dompet dalam satu wadah sekaligus, sehingga lebih praktis.

Yang terpenting dan harus diperhatikan saat memilih tote bag untuk laptop adalah ketahanan bahan dan kekuatan jahitan. Maka dari itu pilih lah merk tas yang memang sudah terbukti memiliki kualitas terjamin.

4. Tas Laptop Model Satchel Bag

tas laptop

Dilihat dari tampilannya saja sudah sangat keren bukan model tas satu ini yang bernama satchel bag. Biasanya tas ini di gunakan untuk menyimpan barang-barang keperluan untuk bekerja atau hangout, namun tanpa disadari beberapa satchel bag sudah dilengkapi fitur pendukung yang bisa dimanfaatkan sebagai tas untuk laptop.

Memiliki ciri khas dilengkapi penutup tas yang memiliki dua strap pada bagian depan tas dan berfungsi sebagai double lock atau hanya sebagai tambahan dekorasi saja. Biasanya menggunakan resleting pada bagian atas tas lalu di berikan penutup tas yang di lengkapi strap magnet sebagai pengunci tentu membuat tas ini semakin terjamin keamanannya untuk di jadikan tas laptop.

Hadir dengan berbagai desain menarik dan memiliki kesan vintage yang kuat, juga di dukung oleh bahan pembuatan tas yang kebanyakan menggunakan kulit, baik kulit sintetis maupun kulit asli. Sangat cocok bila anda menyukai tampil modis dan klasik dalam waktu bersamaan.

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa tas ini di peruntukan bagi kaum perempuan saja, namun sebetulnya tas ini bisa juga di digunakan oleh para pria, bisa di bilang model tas ini dibuat untuk unisex. Yang membedakan hanya pada warna dan sedikit detail tas atau ukurannya saja.

Anda perlu untuk menjadikan model tas laptop satchel bag ini sebagai koleksi di karenakan:

  1. Fashionable: Dilihat dari bentuk tampilannya tentu anda suah tau kalau tas satu ini memang akan membuat penampilan lebih stylish terutama untuk gaya casual dan formal. Tidak heran tas ini banyak dipilih oleh para pria dan wanita karir.
  2. Kuat dan kokoh: Satchel bag biasanya memiliki karakteristik tas yang sedikit kaku karena di buat menggunakan bahan yang berlapis cukup tebal, dan itu difungsikan agar tas tetap dalam bentuknya. Hal ini tentu saja membuat satchel bag aman digunakan sebagai tas untuk laptop karena lebih tahan terhadap benturan.

Model tas laptop ini juga di lengkapi dengan strap yang bisa di adjust sehingga memudahkan anda saat membawa tas ini untuk beraktivitas.

5. Tas Laptop Model Soulder Bag

Shoulder bag adalah salah satu model tas yang banyak digandrungi terkhusus oleh para kaum wanita. Sepertinya sudah menjadi keharusan bagi para wanita untuk memiliki tas dengan model ini meskipun hanya satu buah saja. Hal ini juga yang mendasari beberapa produsen tas membuat tas untuk laptop menggunakan model shoulder bag sebagai koleksinya.

Mungkin ada sebagian orang yang masih bingung dan tidak bisa membedakan yang mana shoulder bag dan yang mana tote bag. Sebetulnya dua model tas ini hampir mirip namun biasanya yang membedakan adalah pada bahan pembuatan dan juga bentuknya. Untuk shoulder bag umumnya memiliki ukuran lebih lebar atau landscape dan kebanyakan di buat dengan bahan kulit. Sedangkan untuk tote bag biasanya banyak di buat dengan bahan kanvas dan memiliki bentuk kotak memanjang ke bawah atau potrait.

Selain itu untuk pengunci tas shoulder bag biasanya menggunakan resleting pada bagian atas tas sedangkan untuk tote bag polos atau di tambah dengan perekat saja. Namun seiring berjalannya waktu kedua model tas ini memang semakin sulit untuk di bedakan, mengingat setiap inovasi yang di lakukan pada setiap desainnya agar tidak ketinggalan jaman dan mengikuti kebutuhan dari penggunaannya.

Keunggulan dari model tas laptop satu ini untuk di gunakan adalah:

  1. Simple dan praktis: Untuk kedua hal ini tidak perlu di ragukan lagi, bentuknya yang simple dan elegant juga kapasitas cukup besar mampu untuk menampung beberapa barang keperluan selain laptop bisa dijadikan sebagai tas utama. Simple dan praktis bukan?
  2. Mudah untuk styling: Dengan desain simple dan elegant sangat mudah untuk di padukan dengan berbagai gaya outfit dan membuat anda tampil lebih eyecatching,

Memiliki kapasitas yang cukup besar, kerap kali membuat penggunanya memasukkan cukup banyak barang ke dalam tas, terlebih bila tas ini berisikan laptop dengan bobot yang bisa di bilang tidak ringan tentu akan cukup membuat bahu merasakan pegal dan sakit bila di gunakan dalam waktu lama.

6. Tas Laptop Model Briefcase

Briefcase adalah model tas jinjing yang dikhususkan untuk bekerja, biasanya memiliki bentuk yang simple dan diperuntukan bagi pria. Kebanyakan orang yang berprofesi sebagai pengacara maupun bidang lain yang mengharuskan mereka membawa banyak dokumen memanfaatkan tas ini sebagai wadah barang bawaannya.

Memiliki ciri-ciri berbentuk kotak dengan ketebalan yang cukup tipis dan di lengkapi strap pendek untuk pegangan tangan. Bagian pengunci tas biasanya menggunakan resleting dan banyak juga di lapisi dengan penutup magnet. Dilihat dari fungsinya tentu bukan tidak mungkin tas ini dijadikan juga sebagai tas untuk laptop.

Dengan sisi-sisi yang kaku dan cukup keras, tas ini cocok-cocok saja bila di jadikan sebagai tas untuk membawa laptop saat beraktivitas dan pergi meeting. Desainnya simple, classy serta elegant karena biasanya di buat dengan bahan kulit asli maupun sintetis yang berkualitas, memberikan statement tersendiri saat di gunakan membuat pengguna akan terlihat lebih profesional dan percaya diri saat menggunakan tas ini.

Model tas kerja satu ini memang cukup banyak dipilih karena beberapa hal berikut:

  1. Praktis: Tas ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis dokumen juga laptop. Tentu anda tidak perlu khawatir laptop akan terbentur dengan barang lain, karena biasanya briefcase memiliki beberapa kompartemen atau sekat pada bagian dalamnya.
  2. Memberikan kesan profesionalitas: Briefcase dapat memberikan kesan profesionalitas, percaya diri, dan classy dalam waktu bersamaan, yang dapat mendukung performa anda ketika bertemu dengan client atau partner bisnis.
  3. Kuat dan kokoh: Biasanya briefcase terbuat dari bahan kulit dan beberapa lapisan bahan lain yang membuat tas ini memiliki body kokoh dan cukup keras untuk mempertahankan bentuknya. Selain itu juga kebanyakan bahan pembuatan tas laptop model ini sudah water resisitant baik bagian dalam maupun luarnya, mengingat penggunannya untuk menyimpan berbagai dokumen penting.

Saat ini banyak briefcase yang didesain dengan tambahan pengait pada bagian sisi kanan dan kiri tas, hal ini di maksudkan bila anda ingin menambahkan strap panjang pada tas agar bisa dijadikan sebagai sling, sehingga lebih memudahkan ketika di bawa.

7. Tas Laptop Model Sleeves

tas laptop

Apakah anda sudah mengetahui apa itu model tas sleeves? Jadi, sleeves adalah tas yang memang di khususkan atau di pergunakan untuk menyimpan dan membawa laptop. Biasanya anda akan menjumpai tas ini saat membeli produk laptop, karena beberapa merk memberikan tas sleeves ini secara gratis pada setiap pembelian produk laptopnya.

Bila anda mendapatkan tas sleeves saat membeli laptop biasanya mereka hanya menyediakan satu ukuran aja, sehingga terkadang tas terasa terlalu besar dibandingkan dengan laptopnya. Namun bila anda ingin mendapatkan ukuran tas yang sesuai dengan laptop anda bisa mendapatkannya dengan membeli secara online maupun offline karena tas ini sudah banyak di jual.

Memang di khususkan untuk laptop, kualitas dan ketahanan tentu tidak perlu di ragukan lagi, karena sudah memenuhi standar sebagai tas laptop yang memiliki lapisan empuk untuk melindungi laptop, selain itu biasanya tas ini juga di lengkapi dengan kompartemen pendukung guna menyimpan charger laptop, harddisk, atau mouse.

Beberapa hal yang bisa menjadi alasan untuk memilih tas laptop model sleeves ini adalah:

  1. Sesuai dengan kebutuhan: Karena dibuat khusus untuk laptop tentu saja tas ini sudah memiliki berbagai keperluan pendukung yang dibutuhkan laptop. Mulai dari bahan kuat, awet dan biasanya water resistant.
  2. Menghindarkan dari kerusakan: Laptop bisa saja mudah rusak bila tidak di simpan dengan baik. Penumpukan debu, terkena air atau tertindih barang-barang lain adalah penyebab utama laptop mudah rusak. Maka dari itu memanfaatkan sleeves laptop sebagai tempat penyimpanan tentu akan sangat membantu laptop terhindar dari penyebab kerusakan.

Untuk sleeves laptop terdapat beberapa pilihan desain yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang di lengkapi dengan strap pendek sebagai pegangan tangan untuk dijinjing, strap panjang untuk dijadikan sling bag atau hanya polos tanpa strap saja dan bisa di masukan ke dalam tas lain.

8. Tas Laptop Model Clutch

tas laptop

Mungkin sebagian dari anda berpikiran bahwa tas model clutch ini memiliki kemiripan bentuk dengan envelop bag. Bila di lihat secara sekilas bentuk dari kedua model tas ini memang nampak serupa namun bila diperhatikan seksama lagi perbedaan dari dua model tas ini terletak ada bagian penutup tas dan juga strap kecil yang terletak di salah satu sisi tas.

Bila envelop bag biasanya hanya polos dan pada bagian penutup tas menggunakan lapisan penutup magnet, namun untuk clutch bag, biasanya menggunakan resleting sebagai penutup dan pengunci tas. Karena memang salah satu model tas tangan, clutch bag biasanya juga di lengkapi dengan strap pendek yang di difungsikan untuk dikaitkan pada tangan saat digunakan.

Dengan bentuknya yang sederhana dan tidak memiliki banyak kompartemen atau slot tambahan pada bagian body tas kerap kali menjadikan clutch bag di pilih sebagai tas untuk laptop. Namun penggunaan clutch sebagai tas untuk laptop tentu saja tidak bisa sembarangan pilih. Memilih bahan yang kuat, water resistant dan juga bagian dalam tas yang di lapisi busa empuk adalah karakteristik yang perlu di miliki sebuah clutch laptop.

Banyak yang menjadikan clutch sebagai wadah untuk menyimpan dan membawa laptop di karenakan beberapa hal berikut:

  1. Fashionable: Clutch memang terkenal dan banyak digunakan karena dirasa memberikan kesan stylish dan juga membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Terlebih karena memiliki desain yang simple sangat mudah untuk di mix and match.
  2. Tidak terlalu besar dan ringkas: Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan biasanya fit dengan body laptop tentu membuat tas ini sangat terlihat ringkas saat di gunakan

Sayangnya dengan bentuk yang sederhana tentu saja clutch untuk laptop ini tidak bisa di gunakan untuk menyimpan terlalu banyak barang, sehingga anda membutuhkan tas pendamping lainnya.

9. Tas Laptop Model Attache Bag

tas laptop

Bila briefcase adalah tas kerja yang di khususkan untuk kaum pria, maka attache bag ini adalah versi tas kerja yang di peruntukan bagi para wanita. Sama-sama berfungsi sebagai tas kerja tentu saja baik briefcase maupun attache sebetulnya tidak memiliki banyak perbedaan, namun tentu saja untuk tas versi wanita biasanya dilengkapi dengan lebih banyak slot pada bagian tas, baik pada body luar maupun bagian dalam tas.

Kebanyakan tas ini di buat menggunakan bahan kulit baik kulit asli maupun sintetis yang berkualitas. Hal ini juga yang membuat tampilan tas ini semakin classy dan elegant. Dengan bentuk yang kokoh membuat tas ini cocok di gunakan untuk menyimpan berbagai dokumen, map penting dan juga laptop.

Attache bag banyak di pilih dikarenakan beberapa hal berikut:

  1. Kapasitas yang cukup besar: Dengan kapasitasnya tentu model tas satu ini banyak di pilih, karena di rasa lebih praktis dan memudahkan saat di bawa beraktivitas.
  2. Model yang trendi: Memiliki bentuk mirip seperti sling pada umumnya yang banyak di gunakan, menjadikan model tas laptop satu ini menjadi lebih trendi dan fashionable.
  3. Kokoh dan kuat: Memiliki tas dengan bahan yang kuat dan biasanya dilapisi dengan bahan lain membuat tas lebih tebal dan kokoh untuk mempertahankan bentuknya. Hal ini juga yang membuat tas ini lebih aman di gunakan sebagai tas untuk menyimpan laptop.

Untuk attache bag biasanya juga di lengkapi dengan strap panjang yang bisa digunakan sebagai sling bag dan membuat penampilan lebih fashionable. Namun bila di lihat dari bahan pembuatannya tentu perawatan tas ini juga perlu untuk diperhatikan agar tidak cepat rusak dan permukaan tas tidak mudah mengelupas.

10. Tas Laptop Model Massanger Bag

tas laptop

Model tas satu ini sepertinya tidaklah asing untuk kebanyakan orang. Banyak digunakan oleh orang dari berbagai kalangan untuk beragam aktivitas. Mulai dari pekerja kantoran sampai anak kuliahan, baik untuk pergi bekerja, meeting maupun belajar.

Massanger bag di jadikan pilihan tentu bukan tanpa alasan. kapasitasnya yang besar dan dilengkapi dengan banyak kompartemen adalah point utama tas ini banyak digunakan. Tidak heran juga bila model tas massanger bag ini bisa dijadikan sebagai tas laptop. Menggunakan massanger bag sebagai tas untuk laptop adalah pilihan yang tepat karena di nilai lebih praktis.

Alasan kenapa massanger bag bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai tas laptop dikarenakan:

  1. Kapasitas besar: Tentu saja alasan utamanya adalah masalah kapasitasnya yang besar dan dapat menampung banyak barang sekaligus. Baik itu laptop, berbagai macam dokumen, alat tulis, dsb sehingga lebih praktis.
  2. Strap yang nyaman dan adjustable: Membahas massanger bag tentu saja tidak lepas dari yang namanya strap. Biasanya strap yang terdapat pada tas ini memiliki ukuran lebar sehingga lebih nyaman saat digunakan dan tidak menimbulkan rasa sakit pada bahu meskipun dipakai untuk membawa barang dengan beban yang cukup berat.
  3. Kuat dan awet: Biasanya massanger bag di buat menggunakan bahan kanvas yang sudah menjadi ciri khasnya dan memiliki karakteristik bahan tebal serta kuat. Hal ini di sesuaikan dengan fungsi tas yang dapat menampung banyak barang. Sehingga tas tidak mudah sobek dan tahan lama.

Sayangnya dengan pemilihan bahan pembuatan yang menggunakan kanvas, tentu saja tas ini tidak memiliki sifat water resisitant atau tahan air, sehingga bila anda ingin menggunakan massanger bag sebagai tas untuk laptop sebaiknya perhatikan betul cuaca dan keadaan dari tempat tujuan anda.

Demikian beberapa rekomendasi model tas untuk laptop yang bisa dipilih dan digunakan pria maupun wanita untuk segala jenis kegiatan. Pilih tas laptop yang sesuai dengan kebutuhan anda baik dari segi bahan, ukuran, desain dan harga.

 

Melihat dari banyaknya penggunaan laptop untuk berbagai kegiatan menjadikan tas laptop banyak di pilih sebagai alat untuk promosi dan souvenir seminar karena dinilai memiliki fungsionalitas yang tinggi serta lebih efektif.

Bila ingin menjadikan tas laptop sebagai alat promosi atau souvenir seminar, tentu anda membutuhkan konveksi tas yang berkualitas dan berpengalaman agar produk yang dihasilkan tidak mengecewakan. Salah satu konveksi tas terbaik di Jogja yang dapat anda pilih untuk membantu memenuhi kebutuhan tas acara anda adalah  CV. Karya Bintang Abadi. Sudah lebih dari 10 tahun melayani berbagai pemesanan tas customer dengan beragam model mulai dari partai kecil sampai partai besar.

Segera hubungi customer service yang akan membantu menjelaskan berbagai informasi mengenai detail produk dan estimasi harga serta membantu anda dalam melakukan pemesanan dengan cepat dan mudah.

Terimakasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami. Jangan lupa share pada orang terdekat anda agar selalu update berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat!

 

 

 

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Tas Ransel

10 Merk Tas Branded Lokal Terbaru di Indonesia

Saat ini perkembangan dunia industri sudah semakin pesat, tidak terkecuali dalam dunia fashion yang di dalamnya terdapat banyak item pendukung salah satunya adalah tas. Terlebih

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi