15 Merk Tas Wanita Di Bawah 500 Ribu Branded Terbaik & Awet

bagikan artikel ini kepada teman

15 merk tas wanita di bawah 500 ribu – Tas dan penampilan wanita sepertinya merupakan dua hal yang tidak dapat di pisahkan. Bukan hanya sebagai wadah untuk membawa berbagai barang keperluan, tas juga saat ini sudah menjadi bagian penting dalam menunjang penampilan. Item fashion ini juga kini hadir dalam berbagai model dan ukuran yang dikombinasikan dengan beragam warna, corak, serta bahan pembuatan. Dengan modelnya yang beragam, tentu akan memudahkan anda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Baik untuk kegiatan alam, hangout, bekerja, sekolah maupun untuk menghadiri acara formal.

Adapun beberapa model tas wanita yang paling banyak di gunakan karena di rasa paling praktis dan terlihat modis, serta bisa di pilih untuk dijadikan koleksi tas selanjutnya, adalah:

1. Shoulder bag 

Bisa di bilang model tas satu ini menjadi ciri khas dari tasnya para wanita. Memiliki kapasitas cukup besar, dan pada umumnya tas model ini di lengkapi dengan dua strap berukuran sedang. Model tas ini juga hadir dengan berbagai ukuran, jenis bahan, dan desain. Banyak anak muda sampai dewasa menjadikan tas model ini sebagai koleksinya.

2. Hand bag 

Pesona hand bag dimata para wanita sepertinya tidak mudah luntur. Bisa di bilang hampir semua wanita memiliki hand bag dalam jajaran koleksi tasnya. Tas dengan model ini biasanya hadir dengan desain elegant dan simple sehingga cocok untuk di bawa menghadiri sebuah acara formal.

3. Sling bag 

Banyak wanita yang ingin tampil cantik tapi tidak ingin ribet menenteng tas. Hal itu lah yang menjadi salah satu alasan sling bag banyak di pilih terutama oleh anak muda. Hadir dengan strap yang umumnya dapat di adjust sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan.

4. Ransel 

Tas dengan model ini, sepertinya bukan hanya di gemari oleh para pria saja, namun juga wanita terlebih saat ini juga sudah hadir dengan berbagai desain yang dirasa lebih modis. Kapasitas besar yang dimiliki, beberapa kompartemen pendukung dan juga cara pakai  mudah dan nyaman menjadi alasan utama ransel banyak di pilih.

Daftar Isi

15 Merk Tas Wanita Di Bawah 500 Ribu Branded Terbaik & Awet

Memiliki tas dengan model simple dengan desain cantik serta awet tentu menjadi impian dari banyak wanita, apalagi bila tas tersebut berasal dari merk tas wanita di bawah 500 ribu. Seperti beberapa rekomendasi merk tas wanita berikut ini yang memiliki koleksi tas cantik di bawah 500 ribu dan dapat di jadikan pilihan, diantaranya:

1. Palomino

Berpusat di Jakarta sejak tahun 1993 tidak heran bila fashion brand lokal ini sudah dikenali oleh banyak orang. Selain karena sudah berdiri lama Palomino juga banyak di kenal karena mudahnya menemukan fashion brand ini di berbagai departement stores seperti Metro, Centro, Debenhams, SOGO, hingga Matahari Department Stores.

Memiliki berbagai koleksi tas dengan beragam model, ukuran, warna serta desain yang sangat fashionable dan juga eyecatching. Palomino selalu memastikan untuk menghasilkan tas dengan memperhatikan detail dan juga tingkat fungsionalitas tinggi bukan hanya berfokus pada desain yang modis saja. Dalam hal ini  di maksudkan Palomino sebagai usaha menyediakan produk yang dapat berfungsi maksimal bagi pengguna.

Dengan keunggulan yang di miliki dan kualitas produk terjamin, Palomino masih membandrol harga produknya di bawah 500 ribu, tidak heran bila hal ini menjadikan Palomino semakin di gemari oleh banyak customer. Bahkan new collection dari Palomino selalu di tunggu-tunggu dan juga meraih banyak atensi dari para customernya. Seperti beberapa koleksi tas berikut:

1. Palomino Orla Handbag – Rp. 411.000,00

merk tas wanita di bawah 00 ribu

Hand bag dengan tampilan sederhana dan memiliki warna netral yang mudah di padu padankan dengan berbagai warna outfit. Memiliki bagian penutup tas dengan desain yang unik dan menambah daya tarik dari handbag Palomino ini. Dengan tampilan yang di miliki handbag Palomino ini di bandrol dengan harga di bawah 500 ribu.

2. Palomino Dylan Shoulderbag – Rp. 374.000,00

merk ras wanita di bawah 500 ribu

Shoulder bag dengan desain tidak monoton dan dapat menampung banyak barang dalam tampilan yang ringkas dan dapat memberikan kesan simple saat di gunakan. Hadir dengan 2 warna pilihan netral dan mudah di mix and match. Adapun shoulder bag ini juga di lengkapi dengan strap tambahan yang bisa di gunakan sebagai sling bag.

3. Palomino Denvi Backpack – Rp. 411.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tas dengan model ini di kenal memiliki kapasitas besar dan praktis di gunakan. Tidak terkecuali koleksi tas milik Palomino. Memiliki desain yang compact namun tetap modis saat di gunakan. Kompartemen yang tersedia juga tidaklah sedikit sehingga membuat barang dapat terorganisir dengan baik.

2. Jims Honey

Hadir pertama kali pada tahun 2014 dengan berbagai pilihan model serta desain tas juga dompet bagi wanita yang saat itu memang menjadi fokus utama bagi fashion brand satu ini. Namun seiring berjalannya waktu menyadari banyaknya atensi customer pada brand ini, menjadikan Jims Honey melakukan inovasi baru pada koleksinya dengan menghadirkan item fashion tambahan seperti jam tangan, tepatnya pada tahun 2015. Pemilihan item fashion berupa jam tangan sebagai salah satu koleksi produk Jims Honey dikarenakan di rasa jam tangan juga memiliki peranan penting dalam menunjang penampilan seseorang.

Hampir semua item fashion yang di hadirkan oleh Jims Honey selalu mendapatkan banyak atensi dan juga feedback memuaskan dari para customernya. Hal ini tentunya membuat Jims Honey dapat berkembang dengan cepat untuk meraih kepopulerannya.  Hingga saat ini bahkan semakin banyak customer yang tertarik untuk menggunakan berbagai fashion produk milik Jims Honey terutama tas. Bahkan tidak sedikit juga yang tertarik untuk menjadi reseller tas Jims Honey karena di rasa memberikan keuntungan besar dan penjualan yang cepat.

Selain itu karena permintaan pasar yang tinggi membuat Jims Honey yang tadinya hanya berpusat di Jakarta, mulai melebarkan sayapnya dengan membuka offline store di beberapa kota salah satunya Kota Jogja. Jims Honey selalu menyediakan berbagai koleksi tas yang terbuat dari bahan pilihan dan berkualitas, dengan desain up to date yang tidak ketinggalan jaman dengan harga di bawah 500 ribu, seperti berikut ini:

1. Victoria sling bag – Rp. 189.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Sling bag simple dengan bentuk compact dan memiliki tampilan elegant dengan warna nude yang cantik dan dapat membuat penampilan lebih stunning. Dilengkapi dengan strap adjustable yang nyaman di gunakan dan harga yang di bandrol untuk sling bag ini juga sangat terjangkau.

2. Elea Shoulder bag – Rp. 189.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Setiap desain produk tas milik Jims Honey sepertinya sudah lekat dengan kesan simple namun elegant. Tidak terkecuali untuk shoulder bag bernama Elea ini. Memiliki kapasitas cukup besar dan mampu menampung banyak barang. Hadir dengan 2 strap, yang bisa di gunakan sebagai shoulder bag maupun sling bag.

3. Chelsea Hand bag – Rp. 178.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Hand bag dengan ukuran yang tidak terlalu kecil maupun besar ini memiliki tampilan sederhana dengan banyak pilihan warna, mulai dari warna nude sampai warna bold yang dapat di sesuaikan dengan warna favorit. Lagi lagi, Jims Honey selalu menyediakan produk dengan double function, yaitu bisa di jadikan mini hand bag maupun sling bag. Praktis bukan?

3. Elizabeth

Bila membahas merk tas wanita dengan kualitas bagus dengan harga cukup terjangkau akan kurang rasanya jika tidak ada Elizabeth di dalam daftarnya. Memproduksi tas traveling sebagai produk untuk mengawali usahanya yang berdiri pada tahun 1963. Hingga saat ini Elizabeth berhasil bertahan dengan segala pencapaian yang sudah di raih. Hal ini tentu tidak lepas dari pengaruh Handoko Subali dan Elizabeth Halim selaku pemilik Elizabeth yang selalu melakukan inovasi pada produknya dan menghasilkan beragam item fashion.

Di usia hampir 60 tahun berdiri, Elizabeth sudah meraih beberapa penghargaan bergengsi seperti 21 Kartini Indonesia, Upakarti, Top Brand dan Indonesia Living Legend Award Companies 2019, penghargaan untuk mengapresiasi perusahaan asli Indonesia yang telah menjalankan usahanya lebih dari 50 tahun. Selain berbagai penghargaan yang telah di raih, Elizabeth kini juga sudah memiliki lebih dari 90 toko dan tersebar di seluruh Indonesia.

Tersebarnya toko di seluruh Indonesia merupakan salah satu bentuk usaha yang di lakukan oleh Elizabeth untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan item fashion customernya di manapun mereka berada. Terlebih saat ini target pasar Elizabeth juga bukan hanya wanita dewasa saja, namun juga generasi milenial baik pria maupun wanita. Salah satu produk milik Elizabeth yang banyak di gemari dan menjadi ciri dari brand ini adalah berbagai koleksi produk tasnya. Hadir dengan beragam model dengan desain yang trendi menggunakan bahan berkualitas, namun memiliki harga terjangkau. Bahkan banyak produknya di bandrol dengan harga di bawah 500 ribu. Seperti berikut ini:

1. Elizabeth Plumeria Handbag – Rp. 410.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tas model hand bag yang memiliki desain simple juga elegant dengan aksen seperti kulit buaya pada bagian permukaan yang membuat tampilan tas menjadi lebih classy. Untuk harganya sendiri tentu dibandrol di bawah 500 ribu.

2. Elizabeth Sling Bag 0055-5460 – Rp. 390.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Sling bag dengan bentuk unik dan di tambah dengan daouble strap. Satu strap adjustable dan satu lagi strap dengan aksen batu-batu cantik. Dibandrol dengan harga di bawah 500 ribu untuk tas dengan tampilan sangat nyentrik dan eyecatching.

3. Elizabeth Dysis Backpack – Rp. 410.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tas backpack yang dapat memuat banyak barang dengan tampilan cantik dan elegant. Dapat di gunakan dengan dua cara, yaitu sebagai backpack dan hand bag sekaligus.

4. Merche

Diawali dari kegagalan sang pemilik Tari Puji Lestari dalam membangun sebuah merk fashion bernama Fancy pada tahun 2016. Namun dengan tekat dan usahanya yang kuat, kembali mendirikan lagi sebuah merk fashion yang hadir dengan tampilan dan ide berbeda dan lebih menarik bernama Merche. Yang tidak di sangka, pada percobaan ke dua membangun bisnisnya, ternyata Tari berhasil menarik banyak atensi dan meraih kesuksesan.

Keberhasilan dari Merche saat ini, tentu juga tidak lepas dari inovasi yang di lakukan sang pemilik pada setiap koleksi produknya. Membuat berbagai produk tas dengan desain yang trendi dan mengikuti trend agar tidak ketinggalan jaman adalah salah satu cara untuk semakin mengembangkan merknya. Tidak heran bila produk tasnya selalu di nantikan oleh para customernya.

Terlebih bukan hanya dari segi desainnya saja yang begitu menarik perhatian, namun juga kualitas bahan, proses pembuatan tas yang detail dan rapi untuk menghasilkan tas dengan ketahanan kuat juga menjadi keunggulan dari merk lokal satu ini. Selain itu yang tidak kalah penting adalah, dengan tampilan mempesona tas dari Merche ini juga di bandrol dengan harga terjangkau, bahkan di bawah 500 ribu.

Dengan kesuksesan yang di miliki, saat ini Merché sudah membuka gerai di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Purwokerto, Karawang, Malang, dan Yogyakarta. Degan target utama wanita berumur 18 sampai 35 tahun, namun meskipun begitu produk dari Merché nyatanya tetap di gemari oleh para perempuan baik yang berusia di bawah 18 tahun sampai 35 tahun ke atas.

Adapun beberapa produk tasnya yang di bandrol dengan harga di bawah 500 ribu dan banyak menjadi incaran, diantaranya:

1. Ashley Shiny Balck Shoulder Bag – Rp. 399.900,00

Shoulder bag dengan desain sederhana namun bisa membuat penampilan penggunanya terkesan modis juga simple dalam waktu bersamaan.

2. Camden Red Berry Flap Bag – 329.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tas yang cocok untuk menghadiri berbagai acara resmi dan formal, dengan tampilan classy juga elegant. Warnanya yang merah tentu sangat menarik dan membuat penampilan penggunanya tampak lebih stunning.

3. Laurent Blossom Hand Bag – Rp. 355.000,00

Hand bag dengan tampilan simple namun juga memberikan kesan cute saat di gunakan. Hadir dengan beberapa pilihan warna mulai dari warna nude sampai dengan warna bold. Memiliki kapasitas cukup besar dan dapat menampung banyak barang krusial saat beraktivitas.

5. Mannequin Plastic

Berdiri sejak tahun 2008 dengan nama Mannequin Plastic, siapa sangka bila ternyata merk satu ini merupakan sebuah fashion brand yang berasal dari Indonesia. Di dirikan pertama kali di Bandung, Jawa Barat oleh Attina dan Evan selaku pendiri juga pemilik fashion brand ini. Mannequin Plastic sendiri merupakan salah satu merk lokal yang sudah banyak malang melintang di dunia fashion dengan banyak penggemar.

Menghadirkan berbagai konsep yang unik dan menarik dalam setiap peluncuran produknya dengan menggabungkan antara fashion, budaya pop dan juga mainan. Dengan ide dan inovasi yang di miliki tentu tidak heran bila fashion brand lokal satu ini banyak di lirik dan di minati oleh para customer yang kebanyakan merupakan generasi milenial yang gemar tampil nyentrik.

Tidak hanya memanjakan para customernya dengan kepuasan desain tas yang di miliki saja untuk tampil lebih stunning. Namun Mannequin Plastic juga tidak lupa untuk memperhatikan nilai fungsionalitas dari setiap produk yang di hasilkan. Sehingga para customer bukan hanya dapat tampil lebih modis namun juga dapat memanfaatkan fungsi tas secara maksimal. Selain itu, untuk harga sendiri Mannequin Plastik membandrol produk tasnya tidak lebih dari 500 ribu, seperti beberapa koleksi tas berikut:

1. Mannequin Plastic Dino Flap Black Bag – RP. 412.000,00

Memiliki warna keseluruhan hitam dengan ornamen unik pada bagian falp bagnya yang menjadikan tas ini tampil unik namun tetap modis saat di gunakan. Terlebih bukan hanya ornamennya saja yang unik, namun juga strap pada tas dengan aksen tambahan dan nyaman di gunakan.

2. Mannequin Plastic Paper Crane Sling Bag – Rp. 409.000,00

Dilihat dari bentuknya saja sudah sangat menarik bukan? Terlebih adanya ornamen orgiami burung berwarna putih di bagian depan tas yang menjadi titik fokus pada tas ini. Selain itu terdapat juga pegangan tangan pada bagian atas tas dan strap yang memiliki motif unik semakin menambah nilai seni dan kreatifitas pada tampilan tas.

3. Mannequin Plastic Two Tone Pleated Bucket Bag – Rp. 367.000,00

Bukan hanya dari warnanya saja yang begitu menarik perhatian, namun juga bentuk dari tas ini yang berbeda dengan jenis tas lain. Bisa dibilang tampilan tas ini adalah ciri khas produk tas yang di miliki oleh Mannquin Palstic. Bukan hanya itu saja, kapasitas dari tas ini juga cukup besar, sehingga untuk masalah fungsionalitas tas ini tentu dapat di gunakan secara maksimal.

6. Hon & Yan

Rasanya saat ini Hon & Yan merupakan salah satu fashion brand yang wajib untuk di miliki oleh para wanita, khususnya yang gemar tampil casual dan elegant dalam waktu bersamaan. Hon &  Yan sendiri sebetulnya merupakan sebuah fashion brand yang berasa dari Hongkong dan belum lama berdiri, tepatnya pada tahun 2018 lalu. Meskipun bisa di bilang merupakan merk baru dalam dunia fashion, namun pamor dari Hon & Yan tidak bisa di katakan biasa saja.

Hal ini terbukti dari dalam jangka waktu setahun saja, tepatnya pada tahun 2019, Hon & Yan sudah berhasil merambah ke berbagai negara untuk memenuhi kebutuhan fashion para customernya, salah satunya Indonesia. Memiliki banyak penggemar karena koleksi produknya yang selalu mampu menarik banyak atensi dari para customernya. Memiliki ciri khas produk yang simple namun modis juga classy saat di gunakan. Saat ini Hon & Yan juga bukan hanya menyediakan berbagai koleksi tas bagi para customernya, namun juga terdapat berbagai pilihan dompet sampai jam tangan yang cantik dan dapat menjadi pilihan bila ingin melengkapi penampilan dengan item fashion yang modis guna tampil lebih stunning dan percaya diri.

Selain di lihat dari tampilannya yang menawan, produk produk yang di hasilkan oleh Hon & Yan terutama tas juga terbuat dari bahan yang berkualitas. Sehingga untuk ketahanan dan keawetan produk tidak perlu di ragukan lagi. Meskipun begitu harga yang di bandrol Hon & Yan untuk setiap produknya masih terjangkau, yaitu di bawah 500 ribu. Seperti beberapa koleksi tasnya berikut ini:

1. Elavos Tote Bag – Rp. 320.000,00

Tote bag dengan desain simple namun unik, dengan warna coklatnya yang begitu menarik perhatian. Memiliki kapasitas yang cukup besar dan dapat di gunakan dalam dua cara, yaitu sebagai tote bag dan juga sling bag yang praktis untuk di gunakan beraktivitas.

2. Viorst Sling Handbag – Rp. 500.000,00

Memiliki tampilan yang elagant dan juga classy dalam waktu bersamaan, bisa digunakan sebagai hand bag maupun sling bag dengan ukuran yang pas. Dengan tampilan yang di miliki tas Hon & Yan ini cocok untuk di bawa saat menghadiri acara resmi maupun sekedar hangout saja.

3. Satur Tote Bag – Rp. 370.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Memiliki kapasitas besar dan juga desain yang sederhana namun sangat modis saat di gunakan. Tas ini bisa di jadikan pilihan untuk para wanita yang membutuhkan tas dalam kapasitas besar saat beraktivitas seperti untuk keperluan kuliah maupun bekerja.

7. Bigmo

Bila membahas tas wanita, tentu bukan hanya tas dengan model hand bag, sling bag, maupun shoulder bag berbahan kulit dengan desain elegant saja untuk gaya casual maupun formal. Namun ada juga tas wanita dengan desain yang lebih compact juga sporty yang biasanya memiliki model backpack dan banyak di gunakan oleh para anak muda untuk berbagai aktivitas dan memerlukan membawa banyak barang keperluan.

Bigmo, merupakan salah satu merk tas yang menyediakan berbagai koleksi tas dengan desain yang sporty. Brand lokal asal kota Bandung yang berdiri sejak tahun 2010 ini memilih nama Bigmo yang berarti “Big dan Mo” dengan makna “momen besar”. Pemilihan nama ini di maksudkan sebagai harapan agar Bigmo dapat selalu ada di setiap momen besar yang berkesan dalam kehidupan para customernya. Dengan hal ini, Bigmo selalu berusaha untuk menghadirkan dan menyediakan berbagai koleksi tas yang fungsional dan juga fashionable bagi para customernya.

Meskipun baru berdiri pada tahun 2010, namun berbekal dari prinsip dan juga harapan untuk selalu berhasil memenuhi kebutuhan tas customernya menjadikan Bigmo meraih kepopulerannya dalam waktu cukup singkat. Selain itu hal ini juga di buktikan dari Bigmo yang selalu menghadirkan koleksi-koleksi tas dengan desain yang compact, modis, juga praktis saat di gunakan. Selain itu Bigmo selalu menggunakan bahan pembuatan tas terpilih dan berkualitas, sehingga tidak heran bila tas ransel ini memiliki fitur water proof 90 %. Meskipun begitu Bigmo membandrol produknya dengan harga yang masih terbilang terjangkau karena tidak lebih dari 500 ribu, seperti beberapa koleksi tas berikut ini:

1. Lixie Tote Bag – Rp. 319.000,00

Terbuat dari material waterproof dengan ketahanan air hingga 90 %, sehingga dapat melindungi barang bawaan dengan aman ketika terkena hujan. Selain itu kapasitas yang di miliki juga besar dan praktis saat di gunakan, baik untuk kuliah, bekerja maupun aktivitas lainnya dengan banyak barang.

2. Trixie Backpack – Rp. 379.000,00

Terinspirasi dari koleksi Willow series sebagai legacy dari Bigmo yang dipadukan dengan aksen faux leather sebagai karakter Trixie. Tas ransel ini selain memiliki kapasitas besar dan juga beberapa kompartemen pendukung, namun juga di desain dengan sangat sederhana namun terlihat sangat modis dan praktis saat di gunakan.

3. Lilo Sling Bag – Rp. 179.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Sling bag dengan tampilan sederhana yang dirancang dengan kapasitas 2,5 liter. Memiliki model drawstring bag yang memudahkan penggunanya saat menyimpan atau mengambil barang. Hadir dengan warna warna cantik yang menambah kesan elegant dan simple pada tas.

8. Euck

Merupakan merk lokal asal kota Bandung yang memiliki nama unik dan banyak orang tidak menyangka bila merk tas satu ini merupakan salah satu fashion brand yang berasal dari dalam negeri. Berdiri sejak tahun 2018 dan hingga saat ini Euck sudah menjadi salah satu fashion brand lokal yang banyak di kenal, terutama di kalangan para genersi milenial. Menghadirkan berbagai koleksi tas dengan ciri khas desain compact yang di padukan dengan warna-warna mencolok yang eyecatching.

Alasan dari penggunaan warna mencolok pada setiap produknya di maksudkan Euck sebagai wadah pengekspresian kebebasan yang energik. Maka tidak heran bila produk ini lebih banyak di gandrungi oleh para generasi milenial yang gemar tampil lebih stunning dan juga nyentrik sebagai cara pengekspresian diri. Selain menggunakan warna yang  mencolok, Euck juga menghadirkan detail material berbeda, grafik menarik pada setiap produknya. Dan terinspirasi dari prinsip Jepang yang sederhana serta unik lalu di kombinasikan dengan kualitas juga keahlian pengerajin Indonesia.

Bukan hanya menyajikan visual unik dalam tampilan produknya, namun Euck juga tetap memerhatikan nilai fungsionalitas pada setiap produk tas buatannya. Adapun juga hampir semua tas dari Euck ini di terbuat dari bahan pembuatan dengan sifat water repellent, sehingga aman dari air dengan intensitas rendah. Meskipun begitu, untuk harga sendiri Euck mematok harga tidak lebih dari 500 ribu, sehingga masih bisa di katakan terjangkau. Beberapa produk tas dari Euck yang bisa menjadi pilihan di antaranya:

1. Kobe x Karinda Backpack – Rp. Rp. 325.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tas dengan model tas ransel yang memiliki keunikan dan ciri khas pada tampilan bagian depan tas sebagai titik fokus tas di antara warna hitam yang sangat eyecatching saat di gunakan. Kapasitas tas juga besar dan dapat menampung banyak barang bawaan.

2. Adventure Kaido Tote Bag – Rp. 300.000,00

Tote Bag dengan gaya kekinian yang ringkas dan juga cocok bagi para wanita yang gemar tampil dalam gaya casual maupun sporty.

3. Shugaku Backpack – Rp. 270.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Backpack dengan perpaduan warna cantik dan juga bentuk tas yang fit tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi tas Euck satu ini. Memberikan kesan simple dan ringkas saat di gunakan.

9. Sophie Martin

Bagi para wanita, sepertinya sudah tidak asing lagi bila mendengar nama Sophie Martin ini. Sebagai sebuah fashion brand yang menyediakan berbagai kebutuhan wanita mulai dari beragam kosmetik sampai item fashion seperti jam tangan, tas, dsb yang menambah ke modisan para customernya. Di dirikan pertama kali pada tahun 1995 dengan usaha pembuatan tas rumahan oleh orang yang berasal dari Prancis bernama Burno Hassin. Pada peluncuran produk tas pertamanya, tas yang di hasilkan sudah mendapatkan banyak atensi dan feedback baik yang membuat penjualan semakin meningkat.

Dengan hasil baik yang di dapatkan, membuat sang pendiri memutuskan untuk menyewa gedung dan juga merekrut karyawan untuk membantu proses produksi dan penjualan. Hingga pada tahun 2002, Sophie Martin semakin mengembangkan sayap bisnisnya dan membuka kantor perwakilan di negara lain seperti Manila, Filipina. Seiring berjalannya waktu pamor dari Sophie Martin rasanya terus saja meningkat dan memutuskan untuk bukan hanya menjual produk tas sebagai koleksi utamanya, namun mulai merambah ke item lain yang berkaitan dengan kebutuhan wanita.

Namun meskipun begitu, tas rasanya masih menjadi produk unggulan dari Sophie Martin. Tidak heran karena memang produk tas dari merk ini di kenal dengan keawetan dan ketahanan yang baik karena terbuat dari bahan berkualitas juga dengan tampilan modis namun di bandrol dengan harga terbilang masih terjangkau, karena tidak lebih dar 500 ribu. Seperti beberapa produk tas berikut ini:

1. Aimie Sling Bag – Rp. 219.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tampilan sling bag yang cantik dan memberikan kesan modis saat di gunakan. Dengan beberapa aksen tambahan pada tas, membuat sling bag ini tidak tampil monoton.

2. Alexa Shoulder Bag – Rp. 409.000,00

Shoulder bag satu ini rasanya akan cocok bila di gunakan oleh para wanita untuk bekerja atau melakukan aktivitas lain yang bersifat resmi. Karena dengan tampilannya yang terkesan elegant dan juga classy dapat membuat look penggunanya tampak lebih percaya diri dan stunning.

3. Amour Backpack – Rp. 379.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tas ransel dengan kapasitas tidak terlalu besar maupun terlalu kecil. Cocok untuk di gunakan baik untuk bekerja maupun hangout.

10. Sovlo

Bagi penggemar item fashion dengan ciri khas yang unik dan berbeda dengan produk pada umumnya, rasanya akan cocok bila menjadikan Sovlo sebagai fashion brand pilihan. Sovlo merupakan sebuah merk lokal yang memperoduksi berbagai jenis item fashion denga ciri khas produk yang di lengkapi dengan ilustrasi yang bertema pemberdayaan dan motivasi positif.

Di dirikan oleh Lidya Valensia selaku founder dari Sovlo yang membangun usaha ini pada tahun 2020 lalu. Di bangun saat adanya pandemi bahkan situasi saat itu sedang parah-parahnya. Dan untuk mempertahankan usahanya, Lidya memutuskan untuk berkolaborasi dengan Lotus Group yang merupakan perusahaan dibidang souvenir untuk segala kebutuhan acara terutama pernikahan. Tidak di sangka dengan melakukan kolaborasi yang ada, justru berhasil membuat Sovlo bertahan bahkan meraih kesuksesannya.

Dalam setiap peluncuran produknya, Sovlo selalu mendapatkan banyak atensi dari para customernya. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, selain karena ciri khas yang di miliki oleh produk Sovlo yang menggunakan ilustrasi menarik, adapun juga karena setiap produknya terutama tas selalu di buat dengan memperhatikan kualitas dari bahan pembuatan serta proses pembuatan tas yang di lakukan secara detail guna memastikan ketahanan serta keawetan produk. Selain itu, dengan segala keunggulan yang di miliki, Sovlo masih membandrol produknya dengan harga yang terjangkau, dibawah 500 ribu. Adapun beberapa contoh koleksi produknya, di antaranya:

1. Molly Kembang Nusantara Hand Bag – Rp. 254.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Hand bag dengan warna hitam glossy yang sangat eyecatching, terlebih di bagian pegangan di lilit dengan scraf dengan ilustrasi menarik yang membuat tampilan tas lebih on point.

2. Sovlo x Ilustrator Lokal: Mini Sling Bag Rica Rp. 170.000,00

Sling bag dengan bentuk yang compact dan hadir dengan desain ilustrasi juga warna yang sangat cantik dan feminim. Cocok untuk di gunakan dalam tampilan casual dan girly dalam kegiatan yang santai.

3. Sovlo x Ilustrator Lokal – Waist Bag Hardantee – Rp. 239.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Waist bag dengan kapasitas cukup besar, dan juga beberapa kompartemen pendukung yang dapat menampung banyak barang. Tas milik Sovlo ini hadir dengan tampilan cute dan juga feminm dalam waktu bersamaan yang sangat cocok di gunakan untuk hangout.

11. Stradivarius

Stradivasrius rasanya bukan lagi menjadi merk yang asing untuk di ketahui bukan? Terlebih bila anda menyukai kegiatan berbelanja di mall. Merupakan sebuah fashion brand yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion baik bagi pria maupun wanita. Mulai dari pakaian, beragam aksesoris sampai tas dengan berbagai model.

Berdiri pada tahun 1994 di Barcelona, Spanyol dan pada tahun 1999 memutuskan untuk bergabung dengan Inditex, sebuah produsen pakaian multiasional di Spanyol. Pada Awal kemunculannya Stradivarius merupakan sebuah bisnis keluarga yang memproduksi berbagai model pakaian wanita. Namun seiring berjalannya waktu, Stradivarius semakin mengembangkan usahanya dan mulai memproduksi berbagai item fashion pendukung, bukan untuk wanita saja namun juga untuk pria, salah satunya adalah berbagai macam model tas.

Memiliki koleksi produk dengan desain yang trendi dan up to date serta terbuat dari bahan berkualitas menjadikan produk buatan Stradivarius selalu menjadi pilihan untuk banyak orang. Hingga saat ini Stradivarius sudah malang melintang dan melebarkan sayap bisnisnya di 62 negara dengan 925 gerai di seluruh dunia. Adapun hal yang membuat fashion brand asal Spanyol ini semakin di cintai para customernya adalah dengan kualitas terbaik yang di miliki, Stradivarius masih membandrol produknya dengan harga cukup terjangkau. Bahkan ada banyak pilihan model tas yang memiliki harga di bawah 500 ribu, seperti berikut ini:

1. Sling Bag – 429.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Sling bag dengan aksen kulit buaya yang memberikan kesan classy pada tas, serta warna ungu yang begitu menari perhatian. Selain kesan kulit buaya yang di miliki, chain strap pada tas ini juga memberikan kesan stunning saat di gunakan. Selain bisa di jadikan sebagai sling bag, tas ini juga bisa di gunakan sebagai hand bag saat menghadiri acara yang sifatnya lebih resmi.

2. Mini Tote Bag – Rp. 329.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tote bag dengan desain unik ini cocok bagi anda yang sedang mencari tas untuk beraktivitas yang modis namun bisa di gunakan sebagai tas laptop maupun tablet yang aman. Hal ini dikarenakan permukaan tote bag yang berlapis seperti padding sehingga dapat melindungi barang bawaan dengan baik.

3. Mini Sling Bag – Rp. 479.000,00

Bila menyukai tas dengan tampilan glamour dan juga nyetrik, rasanya akan sangat pas dengan salah satu koleksi tas milik Stradivarius ini. Berukuran kecil dan cukup untuk menyimpan barang krusial. Sangat cocok untuk di gunakan menghadiri sebuah pesta bukan?

12. H&M

H&M merupakan sebuah fashion brand yang di dirikan oleh seorang pengusaha Swedia yang bernama Erling Persson. Awalnya Eriling mendapatkan ide untuk membuka toko pakaian wanita pertamanya di Västerås, Swedia pada tahun 1947 yang di beri Hannes setelah berjalan jalan di New York. Tidak di sangka ternyata ide nya tersebut disambut dengan baik oleh para customer dan kemudian diikuti dengan pembukaan dua cabang lagi di ibukota Swedia Stockholm dan di daerah kota Hötorget. Lalu pada tahun 1968 Erling membeli salah satu ritel pakaian yang bernama Mauritz Widfross yang setelah itu di gabungkan dengan ritel miliknya yang saat ini kita kenal dengan nama H&M.

Yang pada awalnya hanya menjual produk pakaian saja, seiring berjalannya waktu H&M melakukan berbagai inovasi dan mulai untuk menghasilkan item fashion lainnya. Bukan hanya pakaian bagi pria maupun wanita saja, namun juga sudah merambah pada produk sepatu sampai tas yang kini banyak di kenali dan di gunakan oleh banyak orang. Menghadirkan berbagai koleksi produk yang trendi dan tidak ketinggalan jaman adalah salah satu cara H&M memanjakan para customernya. Selain itu penggunaan bahan berkualitas juga selalu menjadi perhatian utama dari fashion barnd satu ini untuk menjamin kepuasan customernya. Tidak heran dengan hal ini H&M berhasil meraih kesuksesan dan kepopuleran yang luar biasa di berbagai negara.

Salah satu produk H&M yang juga menjadi unggulan dan selalu di nantikan peluncuran new collectionnya selain pakaian adalah tas. Hadir dengan model yang simple dan juga membuat penampilan tampak lebih modis dengan kualitas bahan yang tidak perlu di ragukan lagi. Adapun harga yang di bandrol juga tidaklah terlalu mahal, bahkan ada beberapa koleksi tas nya yang memiliki harga tidak lebih dari 500 ribu, seperti beberapa tas berikut:

1. Shopper Bag – Rp. 459.000,00

Memiliki desain yang sangat sederhana dengan kapasitas yang besar dan luas untuk menyimpan berbagai barang keperluan. Terbuat dari bahan berkualitas yang ketahanan dan keawetannya sudah terjamin.

2. Quilted Shoulder Bag – Rp. 459.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Shoulder bag dengan tampilan sederhana namun sangat eyecatching dan juga trendi. Memiliki strap yang dapat di adjust untuk di sesuaikan dengan kenyamanan pengguna.

3. Backpack – Rp. 479.000,00

Backpack dengan desain yang compact dengan perpaduan drawstring bag pada bagian penutup tas. Memudahkan bagi penggunanya untuk memasukkan atau mengeluarkan barang dari dalam tas karena mulut tas yang terbuka lebih leluasa.

13. Tako Bag

Tako bag merupakan merk lokal yang berasal dari kota Yogyakarta dan memiliki ciri khas unik dalam setiap produknya. Keunikan dari produk Tako bag terletak pada bagian perpaduan motif yang ada pada setiap produk tasnya yaitu penggabungan dari kesan modern juga ethnic. Untuk menimbulkan kesan modern pada tas di dapatkan dari penggunaan bahan kulit sintetis maupun bahan lain sedangkan untuk kesan ethnic dimunculkan melalui motif motif kain tenun maupun jenis kain tradisional Indonesia lainnya.

Perpaduan motif-motif abstrak dari kain tenun yang di gunakan dengan desain tas simple ternyata dapat menghasilkan sebuah tas dengan tampilan sangat trendi saat di gunakan. Selain itu setiap pembuatan produk tas, Tako bag juga selalu memastikan untuk menggunakan bahan pilihan dengan kualitas baik yang di kerjakan langsung oleh para pengrajin handal, sehingga detail dan ketahanan tas sudah terjamin.

Tako bag menyediakan berbagai model tas, mulai dari hand bag,tas selempang wanita, sampai clutch dan pouch. Banyaknya pilihan model tas yang di tawarkan tentu membuat customer lebih leluasa untuk memilih tas sebagai koleksi anda. Terlebih harga yang di tawarkan Tako bag bisa di bilang terjangkau untuk sebuah produk tas dengan ciri khas tersendiri yang berkualitas, yaitu tidak lebih dari 500 ribu. Adapun beberapa koleksi tas Tako bag tersebut di antaranya sebagai berikut:

1. Gianni – Rp. 359.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tas dengan model backpack yang sangat cantik. Memadukan warna coklat dengan motif kain tradisional berwarna cerah yang menjadi poin dari tas tersebut. Desain dari tas juga tidak terlihat berlebihan sehingga mudah di kombinasikan dengan berbagai macam gaya.

2. Ara Hand Bag – Rp. 263.000,00

Hand bag dengan perpaduan unsur modern dan juga ethnic yang cantik juga eyecatching. Memiliki strap yang adjustable dan nyaman di gunakan. Kapasitas pada tas ini juga cukup besar sehingga dapat menyimpan keperluan krusial dengan baik.

3. Bernadette Mini Bag – Rp. 239.000,00

Mini sling bag yang terlihat kokoh dan juga elegant, di lengkapi dengan strap yang dapat diadjust dan di sesuaikan dengan kenyamanan pengguna, juga strap pendek untuk pegangan tangan di bagian atas tas bila tas ingin di gunakan dengan model hand bag. Tidak lupa motif kain tradisional yang sangat cantik.

14. Mith Labs

Mith Labs merupakan merk lokal yang di luncurkan pertama kali pada tahun 2017 oleh seorang perempuan bernama Vera Mitania. Awal dari adanya ide bisnis ini di karenakan sang pemilik yang memiliki kegemaran untuk megkoleksi berbagai macam kain tradisional dari seluruh daerah di Indonesia yang pernah di kunjungi.

Memanfaatkan keindahan dan keunikan dari kain tradisional yang ada untuk di jadikan sebagai ornamen atau kesan tambahan pada tas ternyata menjadikan Mith Labs sebagai salah satu fashion brand lokal yang populer dan banyak di kenali. Terlebih tidak banyak merk yang menggabungkan unsur modern dan ethnic atau tradisional dalam satu waktu.

Menyediakan berbagai model tas dengan perpaduan antara kain tradisional yang indah. Mulai dari hand bag,tas selempang wanita, dan pouch, dsb. Selain itu pada setiap pembuatan peroduknya Mith Labs juga tidak lupa untuk selalu memperhatikan kualitas dari bahan dan ketelitian dalam proses pembuatan tasnya. Dengan hal ini tentu mutu dari tas tidak perlu di ragukan lagi. Untuk harga sendiri, produk Mith Labs juga di bandrol dengan harga di bawah 500 ribu yang membuat tas ini semakin banyak di gandrungi. Seperti beberapa koleksi tas berikut ini:

1. Mulan Ethnic – Rp. 227.000,00

Hand bag dengan tampilan memukau yang menggunakan bahan kain tradisional sebagai motif pada tas. Selain itu kesan tradisional yang ada juga di kombinasikan dengan ornamen mutiara pada bagian pegangan tas yang menambah kesan eyecatching pada tas.

2. Sumba Okertu – Rp. 360.000,00

Hand bag yang menggunakan motif Sumba pada body tasnya. Selain itu desain pada tas juga di buat berbeda dan tidak monoton. Perpaduan warna yang di miliki tas ini juga sangat cocok dan memberikan kesan elegant sekaligus glamour pada tas.

3. Cakrawala – Rp. 226.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tas model hand bag yang memiliki bentuk unik juga sederhana. Di padukan dengan motif batik ayam yang berada pada bagian depan tas menambah nilai nyentrik dan juga menarik pada tas ini. Selain itu handle pada tas ini juga menggunakan bahan yang berbeda pada umumnya yang menjadikan tas ini semakin unik.

15. Niion

Mungkin sebagian dari anda masih ada yang mengira bila merk satu ini adalah salah satu merk yang berasal dari luar. Namun faktanya Niion merupakan salah satu fashion brand lokal Indonesia yang berasal dari Kota Bandung dan berdiri pada tahun 2013 lalu. Meskipun masih tergolong dalam merk yang baru, namun prestasi dari Niion rasanya tidak dapat di anggap remeh. Karena nyatanya Niion berhasil terpilih untuk mengikuti Agenda Show dan Liberty Fairs yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 12-14 Agustus 2019 lalu, tepat setelah 6 tahun berdiri.

Niion sendiri merupakan fashion brand lokal yang memiliki ciri khas terbuat dari bahan transparan pada produknya. Selain dari bahan pembuatan unik, ciri khas lain yang di miliki Niion juga terdapat pada pemilihan warnanya yang cerah bahkan neon dan menggambarkan kesan energik bagi penggunanya. Sedangkan untuk untuk model tas, Niion juga menghadirkan beragam pilihan model tas dengan berbagai pilihan ukuran.

Namun selain tas dengan bahan pembuatan transparan, Niion juga menghadirkan koleksi tas dengan bahan pembuatan lain, yang tentunya masih dengan ciri khas menggunakan berbagai warna cerah yang eyecatching. Tidak heran bila customer terbesar berasal dari kalangan anak mudah yang gemar tampil stunning dan juga nyentrik. Terlebih harga yang dibandrol Niion untuk produknya juga masih di bawah 500 ribu, seperti beberapa koleksi tasnya berikut ini:

1. Beam Backpack – Rp. 349.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Mini backpack dengan dengan bahan pembuatan transparan dengan warna neon yang sangat nyentrik. Dengan kapasitas yang di miliki tentu tas ini dapat menyimpan cukup banyak barang sekaligus. Strap pada tas juga berukuran lebar sehingga nyaman di gunakan.

2. Nai Shouder Bag – Rp. 269.000,00

Shoulder bag dengan desain compact dan juga kapasitas cukup besar yang di lengkapi dengan strap lebar adjustable dan bisa di sesuaikan dengan kenyamanan pengguna.

3. Keva Waist Bag – Rp. 309.000,00

merk tas wanita di bawah 500 ribu

Tampilan waist bag yang sangat eyecatching, bukan hanya karena bahan transparannya namun juga desain dengan dua kompartemen pendukung di bagian depan tas yang dapat membantu mengorganisir barang dengan baik.

Demikian beberapa merk tas wanita di bawah 500 ribu yang bisa dijadikan sebagai referensi saat mencari tas berkualitas dan memiliki model serta desain cantik dengan harga ramah di kantong, Perlu di ingat bila tampil cantik juga stunning tidak selalu membutuhkan pakaian atau barang barang branded mahal. Karena yang terpenting adalah kepercayaan diri pengguna saat menggunakan produk tersebut.

 

Mendapatkan tas dengan desain trendi yang berkualitas dengan harga terjangkau bukan hanya bisa berasal dari merk merk yang sudah di sebutkan diatas. Namun kini anda juga bisa untuk mendapatkan tas custom yang dapat di sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Terlebih bila tas di gunakan sebagai souvenir suatu acara atau media promosi sebuah usaha. Dan untuk mendukung hal ini, tentu saja di perlukan adanya konveksi tas custom yang mampu mengerjakan tas pesanan dengan tepat sehingga menghasilkan produk yang memuaskan.

Dan salah satu konveksi tas tersebut adalah Karyabintangabadi.id sebagai jasa pembuatan tas terpercaya yang dapat di andalkan. Sudah melayani banyak client mulai dari perusahaan berskala kecil sampai besar, perguruan tinggi, lembaga hingga pemerintahan lebih dari 10 tahun. Memiliki cara pemesanan mudah baik secara online maupun offline dengan di layani customer service yang sigap dan ramah dalam membantu segala keperluan pemesanan tas.

Untuk model tas juga dapat di sesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan calon client atau bisa juga menggunakan sample tas yang sudah ada dengan desain trendi dan dapat di lihat pada katalog produk. Untuk proses pengerjaan pesanan tas juga dikerjakan langsung oleh tenaga ahli menggunakan bahan berkualitas. Sedangkan untuk  pengiriman pesanan tas ke tangan client juga di jamin aman ke seluruh wilayah di Indonesia, karena Karyabintangabadi.id menggunakan jasa ekspedisi yang sudah terpercaya. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi customer service Karyabintangabadi.id untuk melakukan pemesanan tas yang terjamin kualitasnya dengan harga terjangkau.

Terimakasih sudah membaca artikel kami. Jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat !

 

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

cara mencuci tas polyester
Informasi

Cara Mencuci Tas Polyester Tanpa Merusak Bahan

Jika membahas seputar tas rasanya akan selalu ada banyak hal menarik, mulai dari model yang kian beragam dengan segala fitur pendukungnya, bervariasinya bahan pembuatan dan

perbedaan pemateri dan narasumber
Informasi

Perbedaan Pemateri dan Narasumber! Ini Bedanya

Kegiatan seminar adalah salah satu kegiatan yang punya segudang manfaat untuk pesertanya. Selain bisa berbagi informasi dan ilmu, melalui seminar kita juga bisa membangun relasi

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!