20 Merk Tas Wanita Di Bawah 1 Juta, Branded Keren Original

merk tas branded di bawah 1 juta

bagikan artikel ini kepada teman

Saat ini tas rasanya sudah menjadi salah salah satu bagian penting dalam kebutuhan primer, tepatnya dalam kebutuhan sandang. Baik pria maupun wanita agaknya tidak bisa lepas dari barang satu ini saat akan beraktivitas di luar rumah. Hadir dalam berbagai model yang di sesuaikan dengan tujuan dan peruntukan di buatnya tas tersebut. Terdapat beragam aktivitas yang membutuhkan adanya peran tas diantaranya mulai dari belajar dan bekerja, hangout, menghadiri acara formal, olahraga sampai dengan traveling. Selain dapat di jadikan sebagai koleksi pribadi, tas juga dapat di jadikan sebagai kado maupun souvenir. Seperti misalnya kado untuk ulang tahun, kado natal maupun souvenir suatu acara seminar atau promosi.

Bila ingin menjadikan tas sebagai kado maupun souvenir tentu di perlukan produk dengan kualitas yang baik. Selain itu adapun beberapa hal berikut ini yang juga penting untuk diperhatikan saat memilih tas sebagai kado bagi orang terkasih maupun souvenir suatu acara, yang di antaranya:

1. Perhatikan bahan dan fitur pendukung tas 

Hal pertama yang perlu di perhatikan adalah bahan pembuatan tas, pastikan untuk memilih tas dengan bahan yang memiliki ketahanan serta keawetan baik. Pilihlah bahan yang tebal dan memiliki serat kuat agar bisa di gunakan dalam jangka waktu lama.

Selain itu perhatikan juga fitur pendukung pada tas, hal ini meliputi kompartemen atau slot pada tas, tersedianya strap tambahan, bagian penutup tas, dsb yang sekiranya memudahkan penggunanya saat menggunakan tas tersebut sehingga tas dapat difungsikan secara maksimal.

2. Pilih model tas yang sesuai 

Tas yang di tujukan untuk kepentingan kado atau sebagai souvenir ada baiknya menggunakan model yang simple, ringkas dan dapat di gunakan secara maksimal. Contohnya seperti tas ransel, sling bag, maupun shoulder bag yang umum di gunakan.

3. Sesuaikan merk tas yang di pilih dengan budget

Sebelum memilih tas untuk kado maupun sebuah souvenir ada baiknya untuk menyesuaikan terlebih dahulu budget dengan merk tas yang akan di beli. Pilihlah merk tas secara cermat, terlebih saat ini sudah banyak fashion brand yang memiliki koleksi tas dengan desain cantik, berkualitas dan memiliki harga yang terjangkau dan masuk dalam daftar merk tas branded di bawah 1 juta

Daftar Isi

20 Merk Tas Wanita Di Bawah 1 Juta, Branded Keren Original

Mencari merk tas di bawah 1 juta sebetulnya bukan hal yang sulit, terlebih seperti sudah di singgung sebelumnya bila saat ini ada banyak fashion brand terkenal baik lokal maupun mancanegara yang menghadirkan berbagai koleksi produk tas dengan harga terjangkau tanpa melupakan unsur desain cantik dan juga produk berkualitas. Contohnya seperti beberapa merk berikut ini yang berani membandrol harga produknya di bawah 1 juta untuk tas dengan spesifikasi terbaik, diantaranya:

1. Dowa

Tas rajut yang memiliki proses pembuatan rumit memang selalu berhasil menarik atensi banyak orang. Di rasa memiliki keistimewaan tersendiri seperti:

  1. Memiliki nilai kreatifitas dan seni tinggi: Dengan proses pembuatan yang membutuhkan teknik khusus menjadikan tas rajut memiliki tampilan berbeda yang indah dan juga unik.
  2. Kuat dan tahan lama: Terbuat dari adanya simpul simpul khusus membuat tas rajut di rasa lebih kuat dan awet karena tidak mudah sobek.
  3. Motif unik yang cantik: Tersusun dari simpul yang di buat dengan teknik khusus dan membentuk motif cantik pada setiap tas rajut. Terlebih untuk teknik rajut sendiri juga ada banyak jenis dengan tingkat kesulitan dan hasil berbeda-beda pula.

Dengan berbagai keistimewaan yang di miliki, tidak heran bila tas rajut tidak pernah kehilangan pamornya, bahkan banyak dari fashion brand menjadikan tas rajut sebagai produk utamanya. Tidak terkecuali fashion brand lokal asal Yogyakarta yang sudah malang melintang sejak lama, yaitu Dowa. Bermula dari seorang ibu rumah tangga bernama Delia Murwihartini yang mengisi waktu luangnya dengan membuat tas rajut dan iseng menjualnya pada orang terdekat pada tahun 1989. Namun tidak disangka bila dari keisengannya tersebut, justru tas rajut yang di hasilkan mendapatkan feedback postif. Banyaknya permintaan pada tas rajut tersebut, membuat Delia akhirnya membuat sebuah bisnis tas rajut yang di beri nama Dowa.

Hingga saat ini Dowa banyak di gemari bukan hanya oleh warga lokal namun juga turis mancanegara yang bahkan menjadikan tas rajut Dowa sebagai cinderamata dari Jogja. Selain karena desain tas cantik, adapun kualitas dan juga ketahanan tas Dowa yang memiliki harga terjangkau menjadikan Dowa sebagai merk tas branded di bawah 1 juta dengan banyak peminat. Adapun berikut ini beberapa contoh produk Dowa yang memiliki harga tidak lebih dari 1 juta, diantaranya:

1. Rania – Rp. 800.000,00

Tas yang bisa di gunakan sebagai hand bag dan sling bag dengan tampilan cantik, perpaduan antara dua jenis teknik rajut yang di kombinasikan dengan bahan kulit. Selain itu Rania bag juga hadir dengan berbagai pilihan warna yang eyecatching.

2. Oban – Rp. 850.000,00

Shoulder bag dengan teknik rajut sederhana yang mengkombinasikan 2 warna sekaligus dan membuat tampilan tas lebih nyentrik. Hadir dengan beberapa pilihan kombinasi warna.

3. Jayapura – Rp. 600.000,00

Tas dengan tampilan memukau. Kombinasi dari ras rajut yang di tambah dengan bunga bunga rajutan cantik dan menambah keindahan pada tampilan tas. Tidak lupa Dowa juga selalu menghadirkan koleksi produknya dengan berbagai warna pilihan, termasuk pada tas Jayapura ini.

2. Zara

Bila membahas tentang fashion brand wanita rasanya akan kurang afdol jika tidak ada Zara di dalamnya. Terkenal dengan berbagai koleksi item fashion yang sangat kekinian dengan kualitas dan mutu terjamin, tidak heran bila Zara banyak di jadikan pilihan baik oleh para generasi muda sampai dewasa dalam memenuhi kebutuhan fashionnya.

Zara sendiri pada awalnya di bangun oleh seorang pria bernama Armancio Ortega pada tahun 1975 di A Coruña, Galicia, Spanyol dengan nama Zorba yang terinspirasi dari judul sebuah film klasik bernama Zorba the Greek. Namun tidak lama setelah itu, Armancio baru menyadari bila tidak jauh dari tempat usahanya terdapat sebuah bar dengan nama sama yaitu Zorba. Karena adanya kesamaan nama tersebut, pada akhirnya Armancio memilih mengganti nama usahanya menjadi Zara hingga saat ini.

Menghadirkan berbagai produk mulai dari pakaian, alas kaki, tas, berbagai jenis aksesoris, produk kecantikan sampai parfum. Memanjakan customernya dengan kelengkapan jenis produknya yang sudah terjamin kualitasnya. Hingga saat ini Zara sudah membuka banyak gerainya di berbagai negara termasuk Indonesia. Sedangkan untuk gerai terbanyak berada di Spanyol sebagai negara asalnya yaitu sebanyak 329 toko lalu di susul oleh negara Prancis sebanyak 114 toko dan untuk di Indonesia sendiri Zara memiliki 13 toko yang tersebar di beberapa kota besar.

Dari banyaknya gerai yang dimiliki, tentu sudah menjadi sebuah bukti bila pamor Zara memang luar biasa bahkan sejak di awal berdirinya. Hal ini tentu juga di karenakan banyak faktor pendukungnya, selain karena Zara yang selalu menghadirkan berbagai koleksi produk dengan desain terbaru dan fashionable dengan kualitas terbaik, namun juga karena harga yang Zara bandrol untuk produknya bisa di bilang terjangkau untuk fashion brand sekelasnya. Hal ini lah yang membuat Zara turut menjadi merk tas branded di bawah 1 juta.  Seperti beberapa koleksi tas Zara berikut ini:

1. Maxi Envlop Bag – Rp. 629.000,00

Tas dengan desain simple dan memiliki aksen kulit buaya yang membuat envelop bag ini terlihat classy. Selain itu tambahan chain strap berwaran gold yang di padukan dengan tas berwarna hijau atau hitam menambah kesan elegant pada tas ini.

2. Shoulder bag Lapel Rock – Rp. 799.000,00

Tas bahu berwarna hitam dengan desain compact dan kapasitas cukup besar. Dilengkapi dengan strap kulit yang di kombinasikan dengan chain strap sebagai aksen tambahan pada tas.

3. City Lapel – Rp. 799.000,00

Tampil dengan bentuk berbeda yang eyecathing dan nyentrik. Dapat di gunakan sebagai hand bag maupun sling bag yang praktis.

3. Tulisan

Memadukan item fashion berupa tas yang kini menjadi barang wajib untuk di bawa saat beraktifitas dengan seni kreativitas sepertinya merupakan hal yang begitu menarik bukan? Hal ini lah yang mendasari sebuah fashion brand lokal indonesia bernama Tulisan untuk menghasilkan berbagai item fashion terutama tas dengan tampilan yang berbeda dan memukau dengan nilai seni tinggi.

Meluncurkan koleksi pertamanya melalui sebuah pameran bernama Bright Spot Market pada tahun 2011 lalu. Dalam pameran tersebut Tulisan dengan segala keunikan dan ciri khasnya berhasil untuk menarik banyak atensi dan feedback postif dari para pengunjung yang membuat Tulisan semakin meraih kesuksesan dan pamornya.

Tulisan sendiri memiliki keunikan serta ciri khas tersendiri pada produk yang terletak di bagian motif tas baik itu bunga, abstrak, dsb yang di cetak secara manual oleh tangan tangan anak bangsa berbakat dan kompeten. Setiap motif yang di cetak dalam produknya tentu bukan sembarangan di pilih dan asal bagus, namun juga selalu di sertai dengan filosofi yang bermakna.

Bahkan dengan keunikannya produk dari fashion brand lokal ini berhasil tampil dalam sebuah drama korea berjudul The Spring Day of My Life. Dalam salah satu scene, Lee BomYi sebagai salah satu karakter dalam drama tersebut nampak menggunakan apron dan tas make up dengan motif bunga cantik. Dan siapa sangka bila kedua barang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah koleksi produk dari merk Tulisan yang di ekspor langsung ke Korea.

Di lihat dari eksistensi, keindahan serta kualitas yang di hasilkan tentu tidak heran bila Tulisan menjadi salah satu merk lokal dengan banyak pengemar baik konsumen lokal maupun mancanegara. Terlebih untuk harga juga Tulisan dibandrol dengan harga terjangkau. Bahkan ada beberapa produknya yang memiliki harga di bawah 1 juta dan menjadikan Tulisan sebagai merk tas branded di bawah 1 juta yang berkualitas dan memukau, seperti beberapa koleksi tas berikut:

1. Pixie Tote – Rp. 798.000,00

Shoulder bag dengan kapasitas besar dan memiliki beberapa slot di bagian dalamnya. Dengan motif gulir yang teratur dan indah memberikan kesan simple saat di gunakan.

2. Junction Bag – Rp. 888.000,00

Pouch sekaligus sling bag dengan desain compact berkapasitas cukup besar. Dicetak dengan tangan di atas kanvas katun menggunakan tinta berbahan dasar air yang ramah lingkungan.

3. Dice Bag – Rp. 948.000,00

Sling bag dengan bentuk kotak yang unik dan mampu untuk menampung banyak barang sekaligus. Memiliki motif unik dengan warna netral yang memberikan kesan simple.

4.  Export

Export sebetulnya bukan merk yang dikhususkan sebagai merk tas wanita, namun meskipun begitu nyatanya Export tetap saja banyak di kenali di kalangan para wanita berusia muda dan masih produktif baik dalam belajar seperti kegiatan sekolah dan kuliah. Bukan menghadirkan koleksi tas dengan bahan kulit berdesain feminim namun justru tas berbahan poliester dengan model dan desain simple minimalis seperti model tas ransel dan waist bag.

Export sendiri sudah berdiri sejak tahun 1979 dan eksis hingga saat ini, baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri. Menjadi salah satu merk tas lokal yang memiliki kualitas terbaik di Indonesia menjadikan Export banyak di minati. Memiliki berbagai koleksi tas beragam model, desain dan warna eyecatching dengan daya tahan kuat yang  bisa di gunakan dalam waktu lama. Tidak heran bila Export menjadi merk yang terkenal di kalangan muda.

Selain itu dalam setiap rancangan produknya, Export bukan hanya mengedepankan desain saja namun juga memperhatikan bahan pembuatan dan fitur pendukung yang dapat membantu tas memiliki fungsionalitas maksimal. Export juga selalu memastikan bila produk tasnya di kerjakan secara detail dan teliti guna mempertahankan kualitas setiap koleksinya. Adapun harga yang dibandrol untuk produk tas ini juga tidaklah terlalu mahal, bahkan menjadi merk tas branded di bawah 1 juta dengan beberapa produk berikut:

1. Exsport Take A Trip Duffle – Rp. 619.000,00

Tas dengan kapasitas besar berukuran 30 L dengan banyak kompartemen dan slot tambahan yang memudahkan penggunanya dalam membawa berbagai keperluan. Cocok di gunakan sebagai tas traveling maupun tas gym dengan warna yang cute.

2. Exsport Daily Casual Laptop Totepack – Rp. 519.000,00

Tas yang bisa di gunakan dalam 3 cara pakai, sebagai hand bag, tote bag, dan juga backpack sekaligus. Memiliki kapasitas dan kompartemen cukup luas, dan di peruntukan membawa laptop maupun tablet dengan lapisan tas yang aman.

3. Exsport Weekender Rucksack – Rp. 499.000,00

Tas ransel dengan jenis ruckasack yang memiliki kapasitas besar dengan desain compact sangat membantu pengguna yang memiliki banyak barang bawaan namun ingin terlihat ringkas dan praktis. dengan

5. Mango

Rasanya akan kurang lengkap bila tidak mencantumkan Mango saat membahas sebuah fashion brand yang terkenal dengan koleksi produk berkualitas namun memiliki harga terjangkau. Memiliki banyak produk item fashion mulai dari pakaian, sepatu, berbagai aksesoris hingga tas dengan desain yang fashionable.

Spanyol sepertinya memang menjadi salah satu negara dengan banyak penghasil fashion brand terkenal dan berkualitas tinggi. Dan Mango merupakan salah satu merk tersebut, Berdiri pada tahun 1984 di Barcelona, Catalonia, Spanyol. Saat ini Mango sudah memiliki lebih dari 2000 toko di 103 negara, hal ini memang sejalan dengan tujuan Mango yang ingin mengembangkan usahanya dan memiliki toko di setiap kota di dunia. Meskipun berasal dari Spanyol, namun justru Mango banyak membuka gerainya di negara lain tepatnya kota Istanbul, Turki sebagai salah satu kota dengan jumlah toko Mango terbanyak di dunia.

Dalam mewujudkan impianya untuk memiliki toko di setiap kota di dunia tentu Mango selalu melakukan inovasi pada produknya dan memastikan bahwa bahan pembuatan tasnya selalu menggunakan bahan pilihan dan berkualitas yang di kerjakan langsung oleh tenaga ahli dan berkompeten. Tidak heran bila setiap koleksi yang di miliki Mango selalu dapat memuaskan para customernya, selain itu juga dengan beragam keunggulan yang dimiliki, tidak menjadikan Mango mematok harga tinggi. Bahkan ada banyak produk Mango terutama tas wanita yang dibandrol dengan harga tidak lebih dari 1 juta. Hal ini yang membuat Mango masuk dalam daftar merk tas branded di bawah 1 juta yang keren. Adapun beberapa produknya yang di bandrol dengan harga tidak sampai 1 juta, di antaranya:

1. Tas kotak strap pendek – Rp. 699.000,00

Tas berbahan kulit berwarna coklat yang menambah kesan simple ditengah desain sederhana. Memiliki lapisan bagian dalam dengan penutup tas serut berkapasitas cukup besar dengan bahan tebal yang tidak mudah sobek. Dilengkapi juga dengan strap berukuran cukup lebar dan nyaman di gunakan.

2. Tas keranjang kulit – Rp. 899.000,00

Tampilan tas dengan bentuk dan bahan pembuatan yang unik menghadirkan kesan berbeda pada koleksi Mango satu ini. Terlihat begitu sederhana namun mengandung nilai kreatifitas dan keterampilan tinggi.

3. Tas bahu gesper strass – Rp. 999.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Memiliki ukuran tidak terlalu besar dengan bentuk unik dan juga warna baby pink yang membuat penampilan penggunanya tampak nyentrik, terlebih pada bagian strap tas juga terinspirasi dari bentuk gasper. Semakin menambah daya tarik dari tas milik Mango ini bukan?

6. Byo

Memiliki tas dengan tampilan yang cantik namun juga unik seperti koleksi tas milik fashion brand lokal satu ini yang bernama Byo mungkin menjadi impian dari sebagian wanita. Di dirikan oleh seorang desainer handal bernama Tommy Ambiyo Tedjo yang pada awal kemunculannya pada tahun 2010 membawa brand Byo dengan produk tas berupa tote bag dari bahan tyvek yang dijahit seperti paperbag.

Namun meskipun begitu dengan produk berupa tote bag tersebut, byo sudah mendapat banyak atensi dari para konsumen, walaupu pamornya saat itu juga tidak bertahan lama di karenakan persaingan yang ketat antara brand fashion. Dan seiring berjalannya waktu Tommy Ambiyo sebagai seorang desainer aksesories fashion memiliki ide untuk mendesain tas dengan desain yang futuristik dan unik menggunakan teknik anyaman yang canggih seperti dapat di lihat dari koleksi tas Byo saat ini.

Pertama kali meluncurkan tampilan terbaru produknya pada tahun 2014 dengan desain lebih fresh dan estetik namun tetap memperhatikan nilai fungsionalitas. Selain itu Tommy juga selalu memastikan bila setiap produk yang di hasilkan menggunakan bahan pembuatan berkualitas dan di kerjakan oleh tangan tangan yang sudah ahli dalam bidangnya, terlebih Byo sendiri merupakan sebuah merk tas yang menghadirkan tampilan futursitik dan juga rumit dalam desainnya.

Dengan beragam keunggulan, dan keunikan yang di miliki tentu menjadikan Byo memiliki harga jual yang cukup tinggi. Namun mesikpun begitu, masih ada beberapa produk tas Byo yang dibandrol dengan harga di bawah 1 juta seperti berikut ini:

1. Byo Warrior Mini – Rp. 949.000,00

Clucth bag anyaman dengan desain modular geometris yang merupakan signature Byo. Terbuat dari kombinasi PVC dan latex yang mengkilap untuk efek futuristis. Memiliki penutup magnet dan detail merk laser-cut.

2. Byo Shell Clutch in Beige – Rp. 942.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas yang memiliki bentuk unik dan nyaman di genggam saat di gunakan untuk menghadiri suatu acara. Meskipun kapasitas yang di miliki kecil namun tas tangan ini cukup untuk menampung berbagai barang krusial seperti dompet dan handphone.

3. Byo Tech Bag – Rp. 699.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas berukuran kecil yang biasanya digunakan hanya untuk menyimpan handphone ataupun kartu-kartu penting. Biasanya tas ini memang di gunakan untuk hangout santai yang tidak perlu membawa banyak barang.

7. S.rw

Merupakan sebuah merk tas lokal asal Indonesia yang dilihat dari tampilannya saja sudah terlihat berbeda dan memiliki keunikan tersendiri. Berasal dari Kota Bandung dan memiliki ciri khas serta keunikan pada setiap produk tasnya. Di desain langsung oleh Syagini Ratna Wulan selaku pemilik dari merk S.rw sekaligus seorang seniman yang sudah terkenal baik di dalam maupun di luar negeri.

Karena di desain langsung oleh seorang desainer sekaligus seniman kondang membuat setiap koleksi produk milik S.rw selalu tampil eyecatching dan juga artsy yang jarang di miliki oleh produk dari fashion brand lain. Hal ini tentunya menjadikan daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Ciri khas dari merk lokal ini juga terletak pada model tas dengan bentuk biji pohon pinus, flaminggo dan masih banyak lagi yang di lengkapi dengan aksen sisik ikan atau bunga. Dengan adanya ornamen ini semakin menambah ke khasan setiap model tas S.rw yang tidak di miliki oleh merk tas lain.

Selain bentuk yang berbeda dengan yang lain, bahan yang di pilih untuk setiap pembuatan produk juga selalu di pastikan kualitas dan mutunya. Dengan segala keunggulan dan keunikan yang ditawarkan tentu harga dari setiap produknya juga sebanding, anda bisa menyiapkan budget mulai dari 800 ribu sampai 2 juta untuk menjadikan tas dari S.rw sebagai koleksi. Namun meskipun begitu, Srw juga memiliki beberapa koleksi produk yang di bandrol dengan harga di bawah 1 juta di antaranya:

1. Mini Candy Coral Sling Bag – Rp. 800.000,00

Bila di lihat dari tampilannya bukankah sling bag milik S.rw ini tidak terlihat seperti bentuk tas pada umumnya. Dengan desain tas yang di miliki tentu menunjukan bagaimana rumitnya tas satu ini. Namun meskipun begitu, sling bag ini tetap dapat di gunakan secara maksimal untuk menyimpan berbagai kepentingan krusial seperti handphone dan dompet.

2. Small Candy Coral Sling Bag – Rp. 800.000,00

Candy sling bag juga hadir dengan ukuran yang lebih besar dan memiliki nude juga cute kekinian. Sangat eyecatching bukan?

8. Sjk Atelier

Beaded bag adalah salah satu jenis tas yang sangat unik dan sudah muncul sejak lama namun sepertinya tidak juga kehilangan pamornya, justru saat ini semakin banyak inovasi yang di lakukan oleh beberapa fashion brand yang membuat beaded bag tampil lebih cantik dan menarik banyak atensi. Beaded bag adalah sebuah tas yang terbuat dari susunan monte atau manik manik yang tersusun rapi atau mengikuti pola yang di buat. Berbeda dengan tas yang terbuat dari bahan kain biasa seperti bahan poliester, kanvas maupun kulit, beaded bag yang tersusun dari full monte pada seluruh body tasnya akan menghasilkan tas yang kaku dan juga keras sehingga di pastikan tidak akan sobek. Sehingga untuk nilai ketahanan tentu saja beaded bag di rasa lebih baik.

Beaded bag sendiri sebetulnya sudah mulai di perkenalkan sejak tahun 60an namun pada tahun 90an tas jenis ini baru mulai banyak di gunakan oleh para wanita. Hadir dengan berbagai warna tentu semakin menambah daya tarik dari tas jenis ini. Sebagai tas dengan desain unik, tidak heran bila sejak mulai populer di tahun 90an beaded bag tidak kehilangan pamornya hingga saat ini. Justru di era saat ini model, warna dan desain yang di tampilkan pada beaded bag semakin beragam.

Salah satu fashion brand lokal asal Indonesia yang menjadikan beaded bag sebagai koleksi utamanya adalah Sjk Atelier. Menghasilkan produk tas dengan dengan berbagai desain yang cantik dan indah tanpa menghilangkan nilai fungsionalitas dari tas tersebut. Selain beaded bag, Sjk Atelier juga memiliki tas model lain dengan bahan dan proses pembuatan lain, namun beaded bag tetap menjadi juaranya. Terlebih harga yang di bandrol Sjk Atelier juga cukup terjangkau, bahkan tidak lebih dari 1 juta seperti beberapa produk berikut ini:

1. Adele Bag Pearl – Rp. 649.000,00

Hand bag sekaligus sling bag dengan body tas full manik manik, terlihat sangat cantik, elegant, simple dan juga kokoh bukan. Memiliki satu kapasitas cukup besar tanpa adanya slot atau kompartemen lain.

2. Putu Mayang – Rp. 579.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tampilan tas dengan body full manik manik yang memiliki model sling bag. Di lengkapi dengan chain strap berwarna gold yang memberikan kesan classy pada tas dan menjadi nilai tambahan bagi tas milik Sjk satu ini. Putu Mayang Beaded bag ini hadir dengan beberapa pilihan warna cantik.

3. Onde Onde Bag Orange – Rp. 550.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Selain memproduksi beaded bag, Sjk juga memiliki koleksi tas lain yang tidak kalah bagusnya. Memiliki nama yang unik dengan bentuk dan desain yang eyecatching dengan memadukan teknik rajut dan juga manik mannik di bagian strap. Cocok untuk pengguna yang gemar tampil nyentrik.

9. Josvli 

Tas wanita dan bahan kulit sepertinya merupakan 2 hal yang sudah saling melekat. Baik memakai kulit asli maupun kulit sintetis, agaknya tas wanita yang terbuat dari bahan kulit akan tetap terlihat lebih elegant dan juga classy di bandingkan dengan tas berbahan lain. Tas dengan bahan kulit di nilai lebih mudah untuk di sesuaikan dengan beragam jenis gaya, mulai dari casual sampai formal. Hal ini juga yang menjadikan tas wanita berbahan kulit banyak di gandrungi oleh para wanita.

Dari sekian banyak fashion brand baik lokal maupun mancanegara yang menyediakan tas wanita berbahan kulit, Josvli mungkin menjadi salah satu favorit anda. Menghadirkan beragam jenis tas wanita dengan berbagai kombinasi bahan dan model yang begitu menarik perhatian dan modis. Banyak di lirik oleh generasi milenial untuk di jadikan koleksi karena tampilannya yang trendi dan fashionable.

Didirikan oleh seorang wanita bernama Caroline pada tahun 2017 lalu yang berawal dari membuat tas untuk di gunakan sendiri, namun siapa sangka justru tas tersebut banyak di sukai dan menarik perhatian orang di sekitarnya untuk di buatkan tas yang sama. Melihat adanya peluang usaha tersebut akhirnya membuat Caroline memutuskan untuk mulai membangun sebuah usaha fashion brand bernama Josvil.

Meskipun baru berdiri pada tahun 2017 namun Josvil sendiri sudah banyak di kenali dan semakin populer hingga saat ini. Selalu berusaha menghadirkan ciri khasnya pada setiap peluncuran produknya. Menghadirkan produk tas yang mengkombinasikan kesan klasik dari bahan kulit dengan desain unik tas yang mampu menghasilkan produk terbaik. Terlebih lagi Josvli juga selalu memperhatikan detail dari setiap produknya karena menganggap “Details are key” dengan arti setiap detail yang ditampilkan mengandung banyak arti.

Selain dari tampilan cantik tas dan kualitasnya, yang menjadikan Josvil semakin berkembang dan di kenali banyak orang khususnya para wanita adalah harganya yang cukup terjangkau. Membandrol harga produknya di bawah 1 juta rupiah, tentu tidak heran bila Josvil masuk dalam daftar merk tas wanita di bawah 1 juta branded dan keren, seperti beberapa koleksinya berikut ini:

1. Trevor Python – Rp. 869.000,00

Sling bag dengan tampilan memukau dengan aksen motif kulit ular python dalam desainnya yang terbuat dari kulit domba pilihan. Di lengkapi dengan strap lebar tebal yang kedua sisinya dapat di gunakan dalam look berbeda. Terlihat begitu elegant dan calssy dengan warnanya bold dan di kombinasikan dengan ornamen berwarna gold.

2. Narha Stone Black – Rp. 749.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Drawstring bag dengan tampilan simple dan kokoh. Perpaduan antara kulit domba berkualitas, kulit bertekstur Saffiano, dan juga kanvas katun alami yang ketahanan dan keawetannya terjamin. Di lengkapi dengan strap adjustable yang nyaman dan bisa di gunakan dua sisi dengan warna berbeda.

3. Cocktail Bag – Rp. 749.000,00

Tas dengan tmpilan simple dan elegant yang terbuat dari kulit domba, kulit satin finish dan di bagian dalamnya terdapat lapisan suede. Memiliki handle yang nyaman saat di genggam maupun ketika di gunakan pada bahu.

10. Hush Puppies

Rasanya bila melihat logo brand berupa anjing lucu berjenis Basset Hound tentu akan langsung memikirkan nama brand Hush Puppies bukan? Menjadi salah satu fashion brand yang banyak di gunakan baik oleh kalangan muda sampai dewasa karena desainnya yang minimalis namun terlihat modis dan tidak ketinggalan jaman.

Sudah berdiri lebih dari 50 tahun, tepatnya pada tahun 1958 yang berpusat di Rockford, Michigan. Hingga saat ini Hush Puppies sudah berhasil membuka banyak gerai di berbagai negara. Kesuksesan yang di miliki oleh fashion brand satu ini tentu tidak perlu di ragukan lagi. Terlebih sudah berdiri lebih dari 50 tahun tentu Hush Puppies sudah melalui banyak mode fashion dari masa ke masa. Menghadirkan berbagai koleksi item fashion mulai dari pakaian, alas kaki, berbagai aksesoris sampai tas dengan beragam model yang selalu mengikuti perkembangan jaman sehingga memiliki tampilan kekinian dan fashionable.

Salah satu koleksi produk milik Hush Puppies yang banyak di gandrungi selain pakaian adalah produk tasnya. Memiliki model tas dengan desain minimalis dan compact tanpa menghilangkan nilai fungsionalitas pada tas, hal ini tentu menjadikan tas milik Hush Puppies banyak di lirik terutama bagi para wanita yang gemar tampil dalam gaya casual dan simple. Selain desainnya yang menjadi poin plus, kualitas dari bahan pembuatan dan juga proses pembuatan tas yang dikerjakan oleh tenaga ahli secara detail juga menjadi faktor fashion brand ini banyak di lirik. Terlebih harga yang di tawarkan Hush Puppies juga bisa di bilang cukup terjangkau, bahkan ada beberapa produk tasnya yang di bandrol dengan harga di bawah 1 juta, seperti beberapa contoh produk berikut:

1. Yammy Top Handle – Rp. 839.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Memiliki desain yang minimalis namun berkapasitas cukup besar dengan handle tangan yang nyaman di genggam dan juga strap panjang adjustable sebagai fitur tambahan ketika ingin menggunakan tas sebagai sling bag.

2. Elora Top Handle – Rp 769.000,00

Tampilan tas berukuran mini yang simple namun unik dalam waktu bersamaan. Bisa di gunakan sebagai hand bag dan juga sling bag dengan strap yang nyaman di gunakan. Memiliki aksen kulit buaya pada bagian permukaan yang menambah kesan elegant dan classy.

3. Crescent Sling – Rp. 769.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas dengan bentuk unik yang memiliki kesan minimalis dan mudah untuk di mix and match dengan beragam jenis outfit. Memiliki beberapa pilihan warna nude dan cute seperti baby pink, putih, baby blue,dsb.

11. Pull & Bear

Memiliki berbagai koleksi item fashion mulai dari sepatu, pakaian, sampai tas dengan berbagai model baik untuk pria maupun wanita. Untuk produk tas sendiri Pull & Bear menghadirkan berbagai pilihan model tas terutama tas wanita yang memiliki desain mulai dari simple dan elegant sampai glamour dan calssy untuk berbagai keperluan acara dan kegiatan baik yang bersifat casual maupun formal.

Pull & Bear sendiri merupakan fashion brand yang berasal dari Spanyol dan didirikan pada tahun 1968 dengan nama New Wear dan resmi mengganti namanya menjadi Pull & Bear pada tahun 1991. Pull & Bear sendiri merupakan anak perusahaan dari Inditex bersamaan dengan brand Zara yang merupakan produsen pakaian multinasional terbesar di dunia yang berkantor pusat di Arteixo, Galicia, Spanyol dan mengoperasikan lebih dari 7.200 gerai di 93 negara di seluruh dunia.

Dari awal berdiri hingga saat ini, Pull & Bear berhasil menarik banyak atensi dari para customer dengan koleksi produk yang di miliki. Menghadirkan produk yang fashionable dan juga kekinian berkualitas dengan harga cukup terjangkau terlebih untuk koleksi tasnya yang bahkan di bandrol dengan harga di bawah 1 juta. Dengan keunggulan yang di miliki tentu saja Pull & Bear berhasil menjadi fashion brand terkenal dengan banyak penggemar, tidak heran bila dalam karirnya yang lebih dari 50 tahun Pull & Bear berhasil membuka gerainya di banyak negara dari berbagai benua. Adapun berikut ini adalah beberapa koleksi produk tas Pull & Bear dengan harga di bawah 1 juta, diantaranya:

1. Metalik sling bag – Rp. 479.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas dengan bentuk dan desain sederhana dengan warna metalik yang begitu nyentrik. Sling bag yang memiliki chain strap dan bisa di gunakan dengan ukuran pendek sebagai shoulder bag atau ukuran panjang sebagai sling bag.

2. Waist bag – Rp. 449.000,00

Waist bag yang memiliki desain sederhana dengan warna hitam mengkilap yang justru memberikan kesan glamor. Tas ini juga dilengkapi strap yang bisa di lepas pasang.

3. Sling bag – Rp. 449.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas yang bisa di gunakan sebagai sling bag dan shoulder bag dengan chain strap yang memberikan kesan classy pada tas. Hadir dengan beberapa warna pilihan, mulai dari merah, hitam dan juga putih yang dapat memberikan kesan berbeda pada penampilan.

12. Povilo

Sebagian dari anda mungkin ada yang masih merasa asing dengan merk lokal tas satu ini. Memiliki slogan “Beautiful Products. Honest Pricing” yang berarti menghasilkan atau menyediakan produk tas dengan desain indah dan juga cantik yang memilik harga sesuai dengan tampilan dan kualitas tas yang didapatkan customer. Dengan selogan yang di miliki ini tentu menjadikan Povilo tampil cukup berbeda bila di bandingkan dengan fashion brand lainnya. Hal ini juga yang menjadikan Povilo secara bertahap meraih kesuksesan dan kepopulerannya.

Menghadirkan banyak koleksi tas dengan desain yang bukan hanya indah dan cantik namun juga unik tanpa menghilangkan nilai fungsionalitas yang tinggi dari tas tersebut. Povilo menyadari betul pentingnya peran sebuah tas dalam membantu aktivitas sehari hari, terutama seorang wanita yang kerap kali memerlukan banyak barang dalam sekali bepergian, Maka dari itu, Povilo selalu mengusahakan untuk menciptakan rancangan tas yang compatible untuk di gunakan dan membuat penggunannya merasa lebih ringkas dan praktis.

Selain memperhatikan tampilan dan juga kapasitas dari produk tasnya, Povilo juga sangat mempertimbangkan kualitas dari bahan pembuatan yang di gunakan, proses pengerjaan pun juga tentu tidak luput dari perhatian karena di kerjakan langsung oleh tenaga ahli dan di pastikan bila setiap produk tas selalu melalui tahapan quality control terlebih dahulu guna memastikan kualitas dari tas tersebut sebelum sampai di tangan customer. Untuk harga sendiri, Povilo juga membandrol produknya dengan harga cukup terjangkau, bahkan masuk dalam daftar merk tas branded di bawah 1 juta yang keren dan layak di miliki, seperti beberapa contoh produk Povilo berikut ini:

1. Puspa Bucket bag – Rp. 510.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Bucket bag yang memiliki penutup serut sehingga lebih mudah di akses dan bisa menampung barang keperluan dengan lega. Tas ini juga terbuat dari material Ultra Fiber dan dipadukan dengan poliester kanvas yang memiliki sifat water repellent. Puspa bucket bag ini juga di lengkapi dengan strap yang dapat dilepas pasang dan adjustable.

2. Kenari Sling bag – Rp. 420.000,00

Sling bag dengan tampilan sederhana namun terlihat modis yang terbuat dari material Nilon ringan namun kuat dan di padukan dengan kulit sintetis berkualitas. Tas ini juga di lengkapi dengan strap berbahan webbing yang kokoh.

3. Habit Backpack

merk tas branded di bawah 1 juta

Backpack dengan desain compact namun memiliki kapasitas cukup besar untuk menampung berbagai barang keperluan. Cocok di gunakan baik untuk traveling, sekolah, maupun bekerja.

13. Uniqlo

Merk ini rasanya sudah di kenal oleh banyak orang dari berbagai kalangan, terlebih di Indonesia sendiri Uniqlo sudah memiliki 56 toko yang sudah dibuka di 24 kota. Uniqlo merupakan sebuah perusahaan Jepang yang bergerak dalam bidang perencanaan produk, produksi, dan distribusi pakaian kasual. Selain pakaian adapun Uniqlo juga menyediakan berbagai kebutuhan fashion yang mendukung penampilan seperti alas kaki, berbagai macam pernak pernik dan juga tas yang memiliki desain minimalis namun tetap modis.

Di bangun oleh Tadashi Yanai pada tahun 1984 di Hiroshima dan hanya dalam kurun waktu sepuluh tahun Uniqlo yang berawal dari toko pakaian pinggir jalan mulai membuka puluhan toko lain. Bahkan hingga saat ini berhasil memiliki banyak toko dan tersebar di berbagai negara dengaan total sudah 2 ribu toko, tidak heran bila hal ini mengantarkan Uniqlo menjadi perusahaan pakaian terbesar ke 4 di Jepang.

Meskipun memang berfokus pada produk pakaiannya, namun nyatanya banyak item fashion dari Uniqlo yang tidak kalah menarik perhatian, salah satunya adalah tas. Berbagai pilihan model tas dengan kualitas terjamin dan desain yang tidak ketinggalan jaman turut menjadi incaran banyak customer saat pergi ke store Uniqlo. Selain itu tas yang di miliki oleh Uniqlo juga terkenal sebagai merk tas branded di bawah 1 juta, seperti beberapa koleksi tas berikut ini:

1. Mini Shoulder bag Rp. 200.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Seperti namanya, tas ini memang di desain dengan ukuran kecil dengan bahan poliester yang kuat dan awet serta ringan. Dilengkapi dengan strap adjustable dan memiliki 2 piihan warna, hitam dan juga cokla yang eyecatching.

2. Tote bag JW Anderson – Rp. 499.000,00

Tote bag dengan tampilan sederhana namun memiliki kesan modis terlebih bila di padukan dengan gaya casual. Terbuat dari kombinasi bahan kulit sintetis dengan katun kanvas halus berkualitas. Hadir dengan beberapa pilihan warna yang terdiri dari warna hitam, cokelat dan army.

3. Tas Saku Daur Ulang Doraemon Sustainability Mode – Rp. 150.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas yang terbuat dari bahan poliester daur ulang dengan tampilan sederhana namun eyecatching. Kapasitas luas tanpa ada kompartemen maupun slot tambahan.

14. Bershka

Lagi lagi sebuah fashion brand asal Spanyol bernama Bershka yang juga merupakan salah satu merk milik perusahaan ritel adidaya yaitu Inditex yang berasal dari Spanyol bersamaan dengan merk fashion brand terkenal lainnya seperti Zara, Pull & Bear, Massimo Dutti, dsb. Bershka berdiri pertama kali pada April tahun 1998 dengan konsep mode dan di peruntukan bagi kaum muda yang gemar bergaya dengan mengikuti trend terbaru, baik dalam berpakaian maupun item fashion pendukung lainnya.

Mengingat target utamanya merupakan generasi muda yang selalu mengikuti trend dan perkembangan jaman, menjadikan Bershka selalu berusaha melakukan inovasi pada koleksi produknya, tidak terkecuali pada produk tas. Menghadirkan berbagai tas dengan beragam pilihan model, desain dan fitur pendukung lainnya dengan tidak menghilangkan fungsi utama tas sebagai alat atau wadah untuk membawa berbagai barang keperluan.

Hingga saat ini Bershka berhasil untuk mengembangkan usahanya dan sudah berhasil memiliki lebih dari 1000 toko yang tersebar di 71 negara di seluruh dunia. Bahkan penjualan dari Bershka sendiri mampu mewakili 10 persen pendapatan Intidex. Hal ini tentu tidak lepas dari usaha Bershka menyediakan koleksi produk terbaik dengan harga yang terjangkau. Untuk beberapa produk Bershka terutama tas bahkan ada yang di jual tidak lebih dari 1 juta, seperti produk berikut ini:

1. Mini Bag – Rp. 650.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas dengan model barrel bag berukuran mini yang di lengkapi rumbai rumbai berlian yang dijadikan sebagai ornamen pada tas dan membuat tampilannya tampak nyetrik dan mencolok.

2. Shoulder bag – Rp. 450.000,00

Tas bahu dengan desain sederhana tanpa adanya tambahan ornamen, namun dengan tampilanya yang polos justru tas ini tampak lebih elegant dan juga fashionable terlebih dengan warnanya yang cantik.

3. Hand bag – Rp. 450.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas dengan aksen embos kotak kotak di bagian permukaan tas membuat tampilannya terkesan unik, di tambah denga cahin strap berwarna gold yang menambah kesan elegant dan juga classy pada tas milik Bershka ini. Memiliki 2 warna pilihan, yaitu hitam dan juga putih.

15. Nine West

Fashion agaknya menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan dari manusia dan juga perkembangan jaman. Oleh karena itu sejak dulu hingga saat ini terdapat banyak sekali merk merk yang menjual berbagai kebutuhan seputar fashion mulai dari pakaian, sepatu, tas, sampai berbagai aksesoris penunjang penampilan lainnya seperti jam tangan hingga scraf. Tidak terkecuali salah satu fashion brand asal Amerika Serikat ini.

Nine West merupakan sebuah perusahaan retailer dan grosiran produk fashion yang membuka toko retail pertamanya pada tahun 1983 di Stanford, Connecticut, di awal usahanya fashion brand ini hanya berfokus pada produk sepatu saja, namun saat ini Nine West sudah mengembangkan varian produk fashionnya menjadi lebih beragam. Mulai dari pakaian, topi, syal, tas hingga beragam aksesoris tambahan seperti jam tangan, sabuk, dsb.

Saat ini Nine West telah berkembang menjadi brand dengan nama yang besar bahkan menjadi brand global di 800 lokasi di 57 negara. Pertumbuhan perusahaan fashion ini juga di dukung dari bertambahnya karyawan yang kini bisa mencapai lebih dari 10 ribu orang. Dan sebagai usaha untuk terus mengembangkan usahanya Nine West selalu melakukan inovasi dan mengikuti trend kekinan agar menghasilkan produk yang tidak ketinggalan jaman. Selain itu Nine West juga selalu memperhatikan kualitas dari produknya agar selalu memiliki kuaitas dan mutu terjamin namun dengan harga yang terjangkau. Seperti beberapa koleksi tasnya berikut ini yang bisa menjadikan Nine Wes sebagai merk tas branded di bawah 1 juta, sebagai berikut:

1. Lawson Wallet On A String – Rp. 765.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Dompet yang dapat di gunakan juga sebagai sling bag dengan kapasitas cukup besar tanpa slot maupun sekat di bagian dalamnya. Dilengkapi strap berukuran kecil yang dapat di adjust.

2. Maud Mini Crossbody Top Zip – Rp. 920.000,00

Tas dengan bentuk setengah lingkaran yang memiliki kapasitas luas tanpa adanya slot maupun kompartemen tambahan. Dilengkapi juga dengan strap berbahan kulit sintetis dan di kombinasikan dengan chain strap yang memberikan kesan elegant dan juga classsy.

3. Rhea Mini Shoulder Bag – Rp. 1.000,000

merk tas branded di bawah 1 juta

Shoulder bag yang memiliki desain compact dengan aksen motif khas milik Nine West yang terbuat dari bahan berkualitas premium. Tas ini juga di lengkapi dengan 2 strap berbahan kulit yang nyaman di gunakan, dan bisa dilepas pasang, bahkan salah satu strapnya dapat di adjust.

16. Phillipe Jourdan

Mungkin banyak dari kita yang menyangka bila merk satu ini adalah merk buatan luar, namun faktanya Phillipe Jourdan merupakan salah satu merk lokal Indonesia buatan anak bangsa. Berdiri sejak tahun 1990, fashion brand lokal ini nyatanya masih mempertahankan beberapa karakter produk dalam setiap peluncuran produknya, yaitu tampil klasik namun tidak ketinggalan jaman.

Menghadirkan berbagai item fashion mulai dari tas dan dompet bagi pria maupun wanita dengan kualitas terbaik dan tidak kalah dari porduk import. Memiliki koleksi produk yang di buat menggunakan bahan kulit asli dan kulit sintetis yang berkualitas premium. Semua karya yang di miliki oleh Phillipe Jourdan di buat dengan inspirasi yang berasal dari kecintaan para desainernya terhadap fashion. Tidak heran bila setiap koleksi produknya Phillipe  Jourdan berhasil menarik banyak atensi dari hasil produknya yang tampil memukau dan fashionable.

Menyajikan tas dalam berbagai pilihan, mulai dari shoulder bag, briefcase, tote bag hingga pouch dengan desain yang indah dan juga bahan pembuatan terpilih yang menghasilkan kualitas produk terbaik dan memiliki tingkat keanggunan tinggi terutama untuk produk tas yang di khsususkan bagi para wanita. Kekuatan yang di miliki oleh Phillipe Jourdan juga terletak pada desain kalsik namun kontemporer yang di miliki sehingga terkesan berbeda dengan merk lain, selain itu harga yang di tawarkan untuk setiap koleksinya juga tidaklah terlalu mahal, sehingga bisa di sebut sebagai merk tas branded di bawah 1 juta, seperti beberapa contoh produknya berikut ini:

1. Zevani Tote bag – Rp. 636.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tote bag dengan tampilan modis dan elegant yang menambah kesan anggun pada penggunanya. Terbuat dari material nilon yang ringan dengan kompartemen utama beresleting. Di lengkapi dengan twin cerry handle simple, elegant, dan stylish.

2. Yolla Waist bag – Rp. 999.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Waist bag dengan tampilan sederhana yang memberikan kesan feminim pada penggunanya. Memiliki detail berwarna gold dengan material bahan tas nilon yang ringan dan awet. Hadir dengan beberapa warna pilihan seperti maroon, biru, dan hitam.

3. Wilona Tote bag – Rp. 390.000,00

Tas yang dapat di gunakan dalam 2 cara pakai, sebagai soulder bag dan juga sling bag sehingga lebih praktis. Memiliki kapasitas cukup besar dengan tampilan yang sederhana.

17. Silvertote

Bagi para penggemar tas wanita merk lokal dengan bahan kulit baik kulit asli maupun sintetis sepertinya akan menyukai koleksi produk tas wanita Silvertote ini yang merupakan merk tas wanita berasal dari kota Bandung dan berdiri sejak tahun 8 September 2010 lalu. Sejak awal mula kemunculannya, merk lokal tas wanita ini selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk tas dengan kualitas unggul dan juga desain cantik.

Menyediakan tas wanita dengan berbagai model mulai dari tote bag, waist bag, hand bag, sampai backpack dengan desain yang modis dan stylish. Selain itu pemilihan bahan pun juga sangat di perhatikan guna menghasilkan produk berkualitas yang memuaskan para customernya. Tidak heran bila selama berkarya selama lebih dari 10 tahun, merk tas wanita ini berhasil meraih kesuksesannya dengan cepat dan mendapatkan kepopuleran untuk dapat bersaing dengan merk tas wanita lainnya.

Selain karena desain dan kualitasnya Silvertote juga dikenal dengan harga produknya yang tidak terlalu mahal, padahal dengan kualifikasi yang di miliki Silvertote bisa saja mematok harga lebih tinggi. Menjadikan harga produk terjangkau sebagai poin tambahan memang menjadi cara jitu untuk menarik banyak atensi dari para customernya, bahkan produknya ini bandrol dengan harga di bawah 1 juta dan membuatnya masuk dalam daftar merk tas branded di bawah 1 juta. Adapun beberapa contoh produk tas wanita milik silvertote di antaranya:

1. Lisse Handbag – Rp. 999.000,00\

merk tas branded di bawah 1 juta

Hand bag dengan tampilan yang sederhana berwarna hitam pekat tanpa ada aksen tambahan lain yang menghiasi body tas. Namun justru hal ini yang menjadikan tas ini memiliki daya tarik tersendiri. Memiliki 2 strap dengan jenis berbeda yang dinamis dan fleksibel.

2. Tas Ransel Wanita Silvertote Meghan Large – Rp. 999.000,00

Backpack dengan desain yang kekinian yang bisa di gunakan dengan 2 cara, sebagai backpack dan juga hand bag. Memiliki fitur tambahan untuk menyimpan laptop dengan aman karena bagian dalam tas ini sudah di lengkapi dengan padding empuk.

3. Silvertote Tas Selempang Wanita Risa Sling Bag Taupe – Rp. 400.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Sling bag dengan desain yang cukup unik dan memiliki kapasitas cukup besar yang dapat menampung banyak barang krusial. Dilengkapi dengan strap tas yang kuat dan juga dapat di adjust sehingga nyaman saat di gunakan.

18. Boohoo

Di dirikan oleh Mahmud Kamani seorang pria berdarah Kenya yang menggandeng rekannya bernama Carol Kane seorang pria berdarah Inggris untuk menjadi partner bisnisnya. Namun beberapa waktu lalu Boohoo sempat membuat gempar dengan mengakuisisi sebuah perusahaan ritel pakaian asal Inggris bernama Debenhams yang merupakan salah satu pelopor bisnis tata busana berusia 242 tahun dengan nilai kurang lebih 1 triliun, sedangkan pada saat itu Boohoo sendiri baru berdiri sekitar 15 tahun.

Awal mulanya Boohoo berdiri karena Kamani melihat adanya peluang bisnis dengan memanfaatkan gaya hidup baru di tahun 2006 yang pada saat itu era internet baru saja datang dan gencar-gencarnya di gunakan. Mengawali usahanya dengan menjual produk garmen tanpa melalui perantara dan menggandeng Carol Kane sebagai desainer secara online. Sejak awal meluncurkan produknya Boohoo selalu berusaha menyediakan tren busana yang tidak ketinggalan jaman memuaskan para customernya. Bahkan Boohoo juga berusaha untuk menambahkan 3 ribu gaya baru setiap minggu atau melakukan fast fshion sebagai salah satu usaha yang di lakukan untuk mengejar kepuasan customer akan produknya. Maka dari itu,hingga saat ini sejak lebih dari 15 tahun berdiri, Boohoo sudah banyak menghasilkan banyak item fashion, dan bukan hanya pakaian lagi tetapi ada juga berbagai model sepatu, tas dan aksesoris penunjang penampilan lainnya.

Dalam waktu yang cukup singkat kini Boohoo sudah berhasil menjadi raksasa retail dan mempekerjakan lebih dari 5 ribu karyawan dengan angka penjualan mencapai lebih dari 23 triliyun. Hal ini tentu juga di dasari dari Boohoo yang selalu berusaha untuk melakukan fast fashion, namun tidak melupakan pentingnya kualitas dari suatu produk. Hal ini yang menjadikan Boohoo selalu memilih bahan pembuatan yang memiliki mutu terjamin. Selain itu adapun keunggulan Boohoo lainnya adalah dengan menjual produknya dengan harga terjangkau. Seperti beberapa contoh koleksi tas berikut yang menjadikan Boohoo menjadi merk tas branded di bawah 1 juta, diantaranya:

1. Metalic Croc Curve Grab Bag – Rp. 300.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas dengan bentuk unik berukuran mini dengan tampilan berwarna metalic gold yang membuat kesan classy pada tas. Di lengkapi dengan chain strap berwarna senada sangat di rekomendasikan untuk di bawa menghadiri sebuah pesta maupun acara formal.

2. Structured Chain Mini Grab Bag – Rp. 335.000,00

Mini hand bag dengan tampilan kokoh dan juga simple berwarna hitam polos dengan poin utama dan aksen tambahan berupa chain strap brwarna silver berukuran cukup besar.

3. Gold Buckle – Rp. 300.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas dengan model sling bag berwarna cream dengan perpaduan aksen gold yang menambah kesan classy juga elegant pada tas. Memiliki strap dengan ukuran lebar yang dapat di adjust dan nyaman di gunakan.

19. Steve Madden

Merupakan perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat dan hingga saat ini berbasis di Long Island City, New York. Didirikan pada 9 Juli tahun 1990 oleh seorang pria bernama Steve Madden di New York dan kembali mendirikan dengan nama yang sama di Delaware pada tahun 1998. Pada awalnya Steve memulai usahanya dengan menjual sepatu di garasi mobilnya dan ke toko toko di Manhattan. Tidak di sangka pada awal kemunculannya Steve Madden berhasil meraih kesuksesan dengan menarik banyak atensi atas produknya.

Dengan keberhasilan yang di miliki menjadikan Steve Madden terus terpacu untuk menghasilkan produk-produk berkualitas. Bahkan Steve mulai merambah ke item fashion lain dan tidak lagi hanya berfokus pada koleksi sepatu saja. Namun kini Steve Madden juga menyediakan berbagai pilihan model tas, beragam aksesoris, dsb baik bagi pria maupun wanita. Salah satu koleksi produk milik Steve Madden yang banyak di gandrungi selain sepatu adalah koleski tasnya yang di kenal awet, trendi dengan harga yang cukup terjangkau.

Hingga saat ini Steve Madden berhasil meraih kepopuleran dan kesuksesan dengan mengoperasikan lebih dari 220 toko ritel di seluruh dunia termasuk delapan toko online. Bahkan perusahaan ini melaporkan bila penjualan bersih dari Steve Madden mencapai US$1,9 miliar. Adapun yang mendukung kemajuan usaha dari Steve Madden adalah para customernya yang selalu mempercayakan kebutuhan fashion dengan produk dari merk ini. Hal ini tentu di dasari dari beragam keunggulan yang di miliki Steve Madden, seperti menjadi merk tas branded di bawah 1 juta dengan beberapa contoh koleksi tasnya berikut ini:

1. Bmicro Black – Rp. 600.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Mini hand bag berwarna hitam glossy yang tampak simple namun nyentrik dan eyecatching. Memiliki handle yang nyaman di genggam dan tidak licin.

2. Nilon Backpack – Rp. 765.000,00

Backpack berbahan nilon yang ringan dan juga memiliki sifat water repellent. Memiliki kapasitas cukup besar dengan kompartemen pendukung yang cukup banyak.

3. Bc0aster Hot Pink – Rp. 1.000.000

merk tas branded di bawah 1 juta

Sling bag sekaligus shoulder bag berdesain simple yang memiliki warna hot pink. Dilengkapi dengan dua strap, strap pendek dengan bahan empuk dan lebar dan chain strap panjang berwarna senada dengan warna tas.

20. PrettyLittleThing

Merupakan bagian dari Boohoo group dan beroprasi di berbagai negara, mulai dari Inggris, Irlandia, Australia, Amerika, Prancis, Timur tengah, Afrika, dengan toko utama yang berada di Manchester dan kantor di London, Paris serta Los Angeles. Didirikan oleh Umar Kamani dan Adam Kamani pada tahun 2012 lalu dengan produk utama berbagai aksesoris yang di tujukan untuk target pasar wanita berusia muda 16 sampai 24 tahun. Namun nyatanya produk milik PrettyLittelThing ini tetap saja di sukai oleh para wanita dari banyak kalangan dan tidak terbatas umur.

Dengan desain yang di miliki menjadikan merk ini melambung dengan cepat dan mulai menghadirkan lebih beragam produk item fashion, mulai dari pakaian wanita, alas kaki, produk kecantikan sampai tas dengan berbagai model. Memastikan setiap produknya dibuat menggunakan bahan berkualitas unggul dengan ketahanan dan keawetan yang terjamin. Tidak heran bila dengan tampilan produk yang eyecatching dengan kualitas terjamin produk dari merk ini di gunakan oleh para selebriti terkenal seperti Miley Cyrus, Rita ora, Jessie J sampai Nicki Minaj.

Meskipun sudah di gunakan oleh para selebriti terkenal nyatanya produk produk dari PrettyLittelThing ini tetap membandrol harga produknya dengan harga terjangkau, bahkan ada beberapa koleksi tasnya yang memiliki harga tidak lebih dari 1 juta. Hal ini yang menjadikan merk ini masuk dalam daftar merk tas branded di bawah 1 juta, seperti beberapa contoh produk tas berikut ini:

1. Cream Fur Folded – Rp. 400.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Tas dengan model shoulder bag yang memiliki tampilan unik berbulu. Menambah eyecatching pada tas yang jarang di miliki brand lain. Warnanya juga putih dan memberikan kesan simple, elegant dan juga hangat.

2. Stone Nylon Weave Clutch bag – Rp. 415.000,00

Clutch bag dengan tampilan unik berupa anyaman dengan ukuran lebar yang menjadi daya tarik tersendiri. Kapasitas yang di miliki tas ini juga cukup besar dan luas.

3. Gold Diamante And Pearl – Rp. 530.000,00

merk tas branded di bawah 1 juta

Dari desainnya saja tentu tas ini sudah sangat menarik perhatian bukan? Sangat unik dan juga glamour tentu akan membuat tampilan penggunanya tampak begitu stunning.

Demikian beberapa merk tas branded di bawah 1 juta, baik yang merupakan merk fashion brand lokal maupun mancanegara. Tampilan produk tas yang memukau dengan kualitas unggul juga terjamin tidaklah selalu di hargai dengan budget yang mahal. Justru produk tas dengan harga terjangkau seperti yang dimiliki oleh merk merk tas di atas dapat semakin menarik banyak atensi dari para customer, terlebih spesifiaksi yang di miliki produk tasnya juga sangat baik.

 

Bulan Desember sudah mulai memasuki penghujung tahun, itu tandanya Natal juga semakin dekat. Banyak cara bisa di lakukan dalam menyambut atau merayakan hari Natal. Salah satunya adalah mengadakan berbagai event dengan maksud dan tujuan berbagi berkat melalui cara membagikan souvenir dan kado atau juga dengan memberikan hadiah istimewa kepada orang orang terkasih. Dalam hal ini menentukan barang apa yang akan di pilih sebagai souvenir atau kado tentu lah bukan hal yang mudah, terlebih selera setiap orang yang juga berbeda beda.

Salah satu jenis barang yang dapat anda jadikan sebagai souvenir atau kado istimewa natal dengan nilai guna tinggi dan dapat di fungsikan secara maksimal adalah tas. Tidak dapat di pungkiri bila tas adalah barang yang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang, mengingat tas sebagai wadah untuk membawa berbagai barang keperluan yang akan memudahkan setiap penggunanya dalam beraktivitas di luar rumah. Terlebih saat ini tas juga sudah bisa di custom sesuai dengan keinginan dan kebutuhan suatu acara.

Untuk orang terkasih dan spesial tentu di perlukan juga barang yang istimewa, tidak terkecuali untuk tas custom. Bila anda tertarik untuk menjadikan produk tas istimewa sebagai kado natal terlebih bila dalam jumlah banyak, tentu di perlukan adanya peran pabrik tas yang terpercaya dan dapat di andalkan. Karyabintangabadi.id adalah satu satunya,  pabrik tas custom yang sudah lebih dari 10 tahun berkarya dan membantu memenuhi segala kebutuhan tas custom untuk berbagai acara.

Dipercaya oleh banyak client, mulai dari perusahaan, perguruan tinggi, lembaga sampai instansi pemerintahan. Memiliki cara pemesanan mudah, beragam model tas trendi dan berkualitas unggul, serta proses pengerjaan yang cepat adalah beberapa keunggulan yang di miliki KBA untuk para clinet dan calon client. Jadi, tunggu apalagi? Segera hubungi customer service dan lakukan pemesanan tas custom untuk kado natal istimewa bagi orang terkasih dan spesial.

Terimakasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

 

 

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

cara mencuci tas polyester
Informasi

Cara Mencuci Tas Polyester Tanpa Merusak Bahan

Jika membahas seputar tas rasanya akan selalu ada banyak hal menarik, mulai dari model yang kian beragam dengan segala fitur pendukungnya, bervariasinya bahan pembuatan dan

perbedaan pemateri dan narasumber
Informasi

Perbedaan Pemateri dan Narasumber! Ini Bedanya

Kegiatan seminar adalah salah satu kegiatan yang punya segudang manfaat untuk pesertanya. Selain bisa berbagi informasi dan ilmu, melalui seminar kita juga bisa membangun relasi

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!