fbpx

10 Model Tas Airwalk Original Terbaru, Mulai Segini Harganya

model tas Airwalk ori

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum membahas tentang rekomendasi model tas Airwalk ori beserta harganya, dalam hal ini akan lebih baik rasanya jika kita membahas tentang kenapa jenis kegiatan seperti skateboard yang diketahui begitu erat dengan brand Airwalk ini begitu banyak diminati. Karena tidak dapat dipungkiri, jika pamor dari jenis kegiatan seperti skateboard ini bisa dibilang memang cukup menarik atensi publik. Yang mana, adanya hal tersebut pun tentu saja tidak terlepas dari berbagai alasan yang menarik bagi berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Dan adapun beberapa alasan utama kenapa kegiatan ini begitu populer, diantaranya adalah:

1. Ekspresi Diri dan Kreativitas

Selain sebagai salah satu kegiatan olahraga yang sudah diperlombakan, dalam hal ini skateboarding diketahui begitu diminati juga adalah karena dirinya yang dinilai dijadikan sebagai sarana atau ruang besar untuk para skater dapat mengekspresikan diri dan kreativitas mereka secara leluasa. Karena dengan memainkan kegiatan ini, skater nantinya dapat mengembangkan gaya mereka sendiri, mempelajari trik-trik baru, dan menciptakan rutinitas unik yang mencerminkan kepribadian mereka.

2. Komunitas dan Persahabatan

Tidak hanya dapat dijadikan sebagai sarana atau wadah untuk mengekspresikan diri mereka saja, karena selain itu keberadaan dari kegiatan skateboard ini pun sering kali juga dinilai mampu menjadi jembatan yang menghubungkan orang-orang dengan minat sama untuk kemudian bisa membentuk komunitas yang kuat dan persahabatan yang erat. Dimana adanya hal tersebut secara tidak langsung memang membuat banyak skater dapat menemukan kebersamaan dan dukungan dalam komunitas skateboard lokal mereka.

3. Adrenalin dan Tantangan

Bagi orang orang yang menyukai tantangan dan memacu adrenalinnya rata rata tentu akan menjadikan jenis kegiatan seperti skateboard ini sebagai salah satu pilihan aktivitasnya. Dimana, adanya hal tersebut bisa dibilang memang tidak terlepas dari kegiatan satu ini yang dianggap selalu menawarkan sensasi adrenalin dan tantangan yang membuatnya menarik, karena untuk memainkannya umumnya para skater di tantang untuk bisa menguasai trik baru atau menaklukkan rintangan, yang kemudian dapat memberikan rasa pencapaian dan kepuasan yang besar.

4. Kebebasan dan Mobilitas

Alasan selanjutnya kenapa jenis kegiatan seperti sakteboard ini begitu disukai adalah karena dirinya yang dianggap memiliki mobilitas mudah serta dapat memberikan rasa kebebasan untuk bergerak dan menjelajahi lingkungan dengan cara yang berbeda. Dimana, bersamaan dengan hal tersebut pula lah jenis kegiatan satu ini umumnya tidak jarang juga dianggap memiliki fungsi sebagai alat transportasi menyenangkan dan efisien, terutama di area perkotaan yang dikenal memiliki akses jalan mudah serta sesuai dengan medan yang dibutuhkan untuk bermain skate.

5. Manfaat Kesehatan Fisik dan Mental

Sebagai salah satu jenis kegiatan yang mengandalkan kemampuan fisik serta tergolong dalam jajaran cabang olahraga yang sudah diperlombakan, tentu secara tidak langsung memang membuat skateboard dianggap sebagai salah satu jenis kegiatan yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung serta menjaga kesehatan fisik maupun mental. Karena dalam permainannya skate akan membantu meningkatkan keseimbangan, koordinasi, dan kebugaran fisik, yang tentunya dapat mengurangi stres serta meningkatkan kesehatan mental melalui aktivitas fisik dan interaksi sosial.

Dan dengan kombinasi elemen-elemen atau alasan sebagaimana sudah disebutkan di atas, maka memang wajar saja bukan jika jenis kegiatan seperti skateboard ini dinilai terus menarik minat banyak orang dari berbagai latar belakang dan usia, bahkan menjadikannya sebagai salah satu cabang olahraga dan hobi yang paling populer di dunia pula. Yang mana, berbarengan dengan hal tersebut juga lah nama brand seperti Airwalk yang memang dikenal memiliki keterikatan kuat dengan dunia skateboarding menjadi turut mendunia pula. Apalagi, ketenaran brand seperti Airwalk dalam dunia mode maupun skate pun tentu juga bukan tanpa alasan.

Karena dapat diketahui, jika brand yang sudah berdiri sejak tahun 1986 di California, Amerika Serikat ini sejak awal kemuculannya bisa dibilang memang sudah mendedikasikan dirinya pada berbagai jenis produk inovatif yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan komunitas skateboard. Baik itu meliputi produk berupa alas kaki, beragama jenis aksesoris papan skate, hingga tas yang dalam hal ini tentu saja sengaja dirancang dengan selalu mempertimbangkan kenyamanan, daya tahan, dan performa yang dibutuhkan oleh para skater. Maka dari itu, wajar saja bukan jika sejak dulu sampai saat ini Airwalk masih saja menjadi brand andalan para skater.

10 Model Tas Airwalk Original Terbaru, Mulai Segini Harganya

Namun selain karena sejak awal berdiri sudah berfokus pada produk produk untuk para skater, ada pula hal lain yang tentunya menjadi pendukung dari kenapa brand ini pada akhirnya begitu disukai bahkan menjadi salah satu merek yang paling dikenal dan dihormati di dunia skateboard. Dimana, hal hal lain yang dimaksud tersebut merupakan wujud dari sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh brand Airwalk ini. Dan sebelum mulai masuk dalam pembahasan tentang rekomendasi model tas Airwalk ori beserta harganya, berikut ini adalah beberapa kelebihan dari koleksi produk buatan Airwalk, khususnya dalam hal ini berupa tas yang membuatnya memiliki reputasi kuat:

1. Desain Kasual dan Sporty: Sebagai salah satu brand andalan, tentu sudah barang pasti jika setiap koleksi produk buatan Airwalk umumnya akan memiliki desain yang kasual dan sporty. Dimana, adanya tampilan tersebut tentunya dianggap begitu serasi dan cocok untuk dipakai guna gaya hidup aktif dan santai yang umumnya disukai oleh para skater. Terlebih, meskipun dikenal kental akan desain kasual dan sportynya, namun nyatanya hal tersebut tidak membuat setiap koleksi produk milik Airwalk menjadi kehilangan tampilan modis serta fungsionalnya pula.

2. Detail Desain yang Menarik: Bukan hanya selalu dirancang dengan desain kasual dan sporty yang modis serta fungsional saja. Karena selain itu, dapat diketahui jika setiap koleksi produk buatan Airwalk, khususnya dalam hal ini adalah berupa tasnya yang umumnya akan selalu dibuat menggunakan detail desain menarik, seperti adanya logo merek yang menonjol, jahitan kontras, dan aksen warna cerah guna memberikan tampilan unik serta khas, sekaligus sebagai point yang membuat produknya menjadi lebih mudah dikenali.

3. Varian Model dan Ukuran: Selain dilengkapi dengan detail desain yang menarik serta khas untuk membedakannya dengan produk dari brand serupa lainnya. Dalam hal ini Airwalk pun dikenal juga tidak pernah lupa untuk selalu menawarkan berbagai model dan ukuran tas, mulai dari ransel, tas selempang, hingga tas olahraga dengan ukuran beragam sesuai peruntukannya. Yang mana, adanya hal ini tentu saja akan memungkinkan para konsumen dapat memilih tas sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka secara lebih leluasa.

4. Kualitas dan Daya Tahan: Dijadikan sebagai salah satu brand andalan, khususnya oleh para skater tentu sudah barang pasti jika hal tersebut tidak terlepas pula dari Airwalk yang diketahui selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kanvas, polyester, dan nilon tahan lama sebagai bahan baku utama pembuatan produk produknya. Dimana, adanya hal tersebut umumnya memang sengaja dilakukan oleh Airwalk guna memastikan jika produk mereka dapat bertahan dalam penggunaan sehari-hari yang intens.

5. Fungsionalitas yang Baik: Tidak hanya memiliki kualitas dan daya tahan yang baik saja yang membuat koleksi produk buatan Airwalk begitu diminati juga diandalkan. Karena selain itu, adapun kelebihan lain yang membuat produk produk buatan Airwalk ini begitu disukai adalah karena produk miliknya yang diketahui selalu memiliki nilai fungsionalitas baik untuk memudahkan penggunaannya dan membuatnya dianggap sangat praktis untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

6. Inovasi dan Adaptasi: Menjadi brand yang sudah didirikan sejak lama dan dapat terus bertahan hingga saat ini tentu sudah barang pasti jika Airwalk diharuskan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan tren serta kebutuhan pasar yang bias dibilang berkembang dengan cepat. Dimana, kelebihannya dalam hal kemampuan dirinya yang dapat selalu berinovasi dan beradaptasi ini dianggap tidak pernah gagal dalam mengikuti perkembangan gaya hidup dan preferensi konsumen yang akhirnya membuat dirinya selalu bisa diandalkan.

7. Harga yang Terjangkau: Kelebihan utama lainnya yang dimiliki oleh Airwalk dan membuatnya semakin disukai juga dijadikan sebagai andalan adalah karena dirinya yang dikenal selalu menawarkan produk produk berkualitas dengan harga terjangkau. Dimana, adanya hal ini tentu secara tidak langsung memang membuat koleksi produk, khususnya tas mereka dianggap menjadi pilihan terbaik bagi konsumen yang mencari nilai terbaik tanpa mengorbankan kualitas dan gaya.

Dan dengan kombinasi dari kelebihan kelebihan di atas, yang umumnya meliputi desain menarik, kualitas terbaik, fungsionalitas tinggi, hingga harga yang terjangkau, tentu wajar saja bukan jika hal tersebut secara tidak langsung memang membuat produk buatan Airwalk, khususnya dalam hal ini adalah berupa tas bisa menjadi pilihan populer di kalangan konsumen yang mencari produk yang stylish dan praktis untuk aktivitas sehari-hari. Contohnya seperti beberapa rekomendasi model tas Airwalk ori beserta harganya sebagai berikut:

1. Airwalk Tatia Tote bags Unisex – Rp 179.400

Rekomendasi model tas Airwalk ori beserta harganya yang pertama dibuka oleh koleksi tas Airwalk bernama tas Airwalk Tatia Tote Bags Unisex. Dimana, sesuai dengan namanya, tas satu ini diketahui memang memiliki jenis atau model berupa tote bag, dan bisa dibilang jika seri tas Airwalk satu ini adalah salah satu pilihan tepat bagi kita, khususnya yang memang sedang mencari tas kasual dengan desain simpel dan stylish. Apalagi, karena terbuat dari bahan 100% polyester, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat tas satu ini dikenal memiliki kekuatan terbaik dan daya tahan lama.
Oleh sebab itu, model tas Airwalk ori satu ini dianggap begitu cocok untuk dipakai sehari-hari guna berbagai aktivitas, seperti kuliah, bekerja, atau jalan-jalan. Mengingat untuk mendukung kinerjanya, tas bernama Airwalk Tatia Tote Bags ini pun diketahui juga sengaja dirancang dengan kapasitas lega serta besar yang berukuran 36 cm x 28 cm x 16 cm, serta dilengkapi pula oleh adanya tali adjustable yang bisa disesuaikan, saku depan untuk menyimpan barang-barang kecil, desain unisex yang cocok untuk pria maupun wanita dan tersedia dalam berbagai warna eyecatching yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

2. Airwalk Aruma Unisex Backpacks – Rp 179.500

model tas Airwalk ori

Selain model tas berupa tote bag, dalam hal ini rekomendasi model tas Airwalk terbaik selanjutnya juga datang dari model tasnya yang berupa backpack atau ransel. Dimana, model tas Airwalk bernama Airwalk Aruma Unisex Backpacks ini adalah salah satu seri tas backpack milik Airwalk yang dikenal memiliki tampilan begitu stylish, fungsional, dan nyaman dipakai. Sehingga membuatnya dinilai begitu cocok untuk digunakan sehari-hari, sekolah, kuliah, atau bahkan juga traveling. Apalagi, karena dibuat menggunakan jenis bahan berupa polyester 600D tas satu ini pun diketahui juga memiliki daya tahan dan kekuatan yang baik pula.

Maka dari itu wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut, seri tas Airwalk ini dianggap sebagai pilihan tepat bagi kita yang sedang mencari tas backpack berkualitas dengan desain trendy. Terlebih, mengandalkan ukuran 40 cm x 28 cm x 15 cm atau setara 18 liter yang dimilikinya, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat kompartemen utama tas ini terasa lebih nyaman untuk dipakai menyimpan barang barang bawaan secara lega dan leluasa. Apalagi, selain itu tas ini pun dilengkapi pula oleh saku depan berzipper untuk menyimpan barang-barang kecil, saku samping untuk botol minum dan bagian belakang yang empuk untuk kenyamanan maksimal.

3. Airwalk Bunn Unisex Waist Bags – Rp 199.000

Desain yang simple dan trendy agaknya menjadi ciri ciri dari rekomendasi model tas Airwalk selanjutnya. Yang mana dikarenakan hal tersebut lah seri tas milik Airwalk satu ini dianggap begitu cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Terlebih dengan ukuran yang cukup memadai, yaitu 30 cm x 17 cm x 10 cm tas ini pun dianggap memiliki ruang yang cukup lega untuk menyimpan barang-barang penting pengguna, misalnya saja seperti handphone, dompet, powerbank, dsb. Apalagi, untuk semakin mendukung kinerja dan kenyamanan pemakaian, Airwalk pun juga diketahui sengaja merancang tas ini dengan berbagai fitur pelengkap.

Diantaranya seperti tas bernama Airwalk Bunn Unisex Waist Bags ini yang diketahui memiliki tali pinggang adujustable yang bisa disesuaikan agar terasa nyaman saat digunakan. Selain itu, model tas satu ini pun diketahui juga memiliki kompartemen utama yang luas dengan saku kecil dibagian depan tas berzipper closure, buckle plastik kuat yang keseluruhan body tasnya terbuat dari bahan polyester berwarna hitam. Sehingga secara tidak langsung hal tersebut pun memang membuat tas Airwalk ini dianggap begitu cocok untuk digunakan sehari-hari, traveling, atau bahkan juga berolahraga.

4. Airwalk Aruna Unisex Sling Bags – Rp 259.000

model tas Airwalk ori

Tas dengan nama Airwalk Aruna Unisex Sling Bags ini adalah rekomendasi model tas Airwalk ori selanjutnya yang bias dibilang juga begitu cocok untuk dijadikan sebagai pilihan andalan. Dimana, model tas selempang yang dianggap cocok untuk digunakan sehari-hari ini dikenal memiliki desain simpel dan kasual yang kuat dan tahan lama. Mengingat untuk mendukung daya tahannya tersebut, Airwalk pun diketahui sengaja membuat seri tas berukuran 25 cm x 17 cm x 7 cm ini menggunakan bahan berupa polyester berkualitas dan bahan plastik khusus untuk setiap hardware pelengkapnya.

Maka dari itu, wajar saja bukan jika tas ini dinilai ideal sebagai tas selempang yang simpel dan praktis untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Apalagi, untuk semakin memaksimalkan kinerjanya tas bernama Airwalk Aruna Unisex Sling Bags ini pun diketahui memiliki pula 1 ruang utama berukuran lega dan 1 saku depan kecil dengan zipper yang dilengkapi dengan adanya tali selempang adjustable sehingga dapat disesuaikan panjangnya dan membuatnya terasa lebih nyaman untuk dipakai guna keperluan mobilitas sehari-hari.

5. Airwalk Bruner Sling bag Unisex – Rp 259.000

Model tas sling bag agaknya menjadi rekomendasi model tas Airwalk selanjutnya yang juga diketahui banyak disukai oleh para konsumen. Dimana, tas bernama Airwalk Bruner Sling Bag Unisex ini bisa dibilang memang adalah tas yang cocok digunakan untuk berbagai jenis aktivitas ringan sehari-hari. Mengingat, selain memiliki ukuran cukup lega, yaitu 20 cm x 15 cm x 30 cm atau setara dengan 9 liter, tas ini pun diketahui juga memiliki desain simpel dan trendy yang terbuat dari bahan kuat serta tahan lama seperti polyester, sehingga selain dikenal memiliki daya tahan kuat, seri tas ini pun juga dinilai nyaman dipakai untuk digunakan sehari-hari.

6. Airwalk Seik unisex Backapck – Rp 299.000

model tas Airwalk ori

Dikenal degan nama Airwalk Seik Unisex Backpack, bisa dibilang jika model tas Airwalk ori satu ini juga termasuk ke dalam jajaran tas yang begitu direkomendasikan untuk dipilih sebagai salah satu seri tas andalan. Mengingat selain dikenal memiliki ukuran yang lega, yaitu 45,5 cm x 30 cm x 14,5 cm atau kurang lebih sama dengan 20 liter, seri tas satu ini pun juga dikenal memiliki keunggulan dari segi tampilannya. Karena sebagai tas model ransel yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, tas bernama Airwalk Seik Unisex Backpack ini pun diketahui memang memiliki tampilan keseluruhan yang simple namun tetap modis dan trendi.

Oleh sebab itu, tas ransel buatan Airwalk satu ini wajarnya memang banyak dijadikan sebagai pilihan yang tepat bagi para customer yang sedang mencari tas stylish namun tetap fungsional dan nyaman saat dipakai karena tas ini umumnya memang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas dan dapat menampung semua barang bawaan pengguna secara lega dan terorganisir pula dengan kompartemen utama yang luas berpenutup ritsleting, dua saku samping, tali bahu yang dapat disesuaikan, serta lapisan busa pada bagian belakang dan tali bahu untuk kenyamanan.

7. Airwalk Acra Unisex Backpack – Rp 299.000

Tas Airwalk seri Airwalk Acra Unisex Backpack adalah rekomendasi model tas Airwalk selanjutnya yang dalam hal ini juga bisa dijadikan sebagai pilihan tepat, khususnya bagi kita yang memang sedang mencari tas backpack dengan tampilan stylish, fungsional, dan nyaman dipakai untuk digunakan sehari-hari, baik guna keperluan sekolah, kuliah, traveling, maupun berbagai jenis aktivitas lainnya. Apalagi mengandalkan ukurannya yang lega, yaitu 45 cm x 30 cm x 14.5 cm atau setara 20 Liter, tas ini pun diketahui juga mampu menampung barang barang bawaan pengguna secara leluasa dan rapi.

Mengingat, selain dibuat menggunakan jenis bahan berkualitas unggulan yang dikenal tahan lama dan kuat, yaitu polyester tas ransel satu ini pun diketahui juga memiliki kompartemen utama yang luas dengan penutup zipper, saku depan dengan zipper untuk menyimpan barang-barang kecil, dua saku samping untuk menyimpan botol minum atau barang lainnya, dan bagian belakang tas yang dilapisi dengan busa untuk kenyamanan saat dipakai. Sehingga secara keseluruhan tas ini pun dianggap begitu multifungsi serta nyaman digunakan oleh pria maupun wanita untuk segala jenis aktivitas.

8. Airwalk Bowie Backpack Unisex – Rp 299.000

model tas Airwalk ori

Bernama Airwalk Bowie Backpack Unisex, tas satu ini agaknya juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik guna memenuhi kebutuhan tas yang stylish, fungsional, dan nyaman dipakai. Dimana, dikarenakan hal tersebut pula lah tas ini cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Apalagi mengandalkan ukuran yang berkapasitas 20 liter atau setara dengan 42 cm x 30 cm x 15 cm, secara tidak langsung pun juga membuat tas ini dianggap begitu cocok dan praktis untuk dipakai membawa berbagai jenis barang bawaan pengguna, mulai dari ponsel, dompet, buku, laptop, dsb secara mudah dan rapi.

Terlebih karena dibuat menggunakan bahan baku berupa polyester, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat seri tas bernama Airwalk Bowie Backpack Unisex ini dianggap begitu kuat dan awet untuk dipakai dalam jangka waktu lama. Yang mana, kemaksimalan pemakaian dari tas ini pun didukung pula oleh tas ini yang lengkapi dengan adanya kompartemen utama luas dan saku depan berpenutup ritsleting, dua saku samping dengan jaring, saku laptop 14 inch, tali bahu empuk adjustable, dan bagian belakang tas yang empuk untuk kenyamanan saat dipakai.

9. Airwalk Belita Unisex Tote Bags – Rp 299.000

Bukan hanya tas dengan model ransel saja yang dinilai begitu tepat untuk dijadikan sebagai pilihan, karena selain itu model tas Airwalk ori selanjutnya yang bernama Airwalk Belita Unisex Tote Bags bisa dibilang juga adalah salah satu seri tas milik Airwalj yang dianggap cocok untuk dipakai guna aktivitas sehari-hari, baik itu untuk pergi ke kantor, sekolah, hangout atau bahkan traveling sekalipun. Terlebih, selain diketahui memiliki ukuran cukup lega, yaitu 36 cm x 30 cm x 12 cm, tas model tote bag milik Airwalk satu ini pun dikenal juga memiliki desain yang simpel dan stylish pula.

Sehingga selain terasa praktis juga ringkas, model tas satu ini pun secara tidak langsung juga diklaim dapat memberikan tampilan modis pula bagi penggunanya. Apalagi, bukan hanya dibuat dengan jenis bahan baku berupa polyester yang terkenal kuat dan tahan lama saja, karena untuk menunjang kemaksimalan kinerjanya, tas ini pun diketahui juga sengaja dihadirkan dengan 2 pilihan warna netral, yaitu hitam dan abu, serta dilengkapi pula oleh  kompartemen utama yang luas, aku depan kecil, serta tali bahu yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan pemakaian.

10. Airwalk Bren Unisex Backpacks – Rp 359.000

model tas Airwalk ori

Rekomendasi tas Airwalk ori yang terakhir datang dari salah satu seri tas multifungsinya yang dikenal dengan nama Airwalk Bren Unisex Backpacks. Dimana, dalam hal ini dapat dikatakan jika tas ini memang merupakan pilihan yang tepat bagi kita yang sedang mencari tas backpack trendy namun tetap fungsional, dan nyaman saat dipakai untuk keperluan sehari-hari, misalnya saja seperti sekolah, kuliah, atau traveling. Apalagi, selain mengandalkan bentuk atau fungsinya yang dapat difungsikan sebagai tas ransel dan totebag, tas berukuran 40 cm x 28 cm x 15 cm atau setara dengan 18 liter ini pun diketahui juga terbuat dari bahan baku berupa polyester berkualitas.

Sehingga wajar saja bukan jika selain mengandalkan tampilan ringkas juga praktisnya, tas ini pun diketahui juga begitu kuat, tahan lama, dan trendy saat dipakai. Terlebih, untuk mendukung kinerjanya seri tas Airwalk bernama Airwalk Bren Unisex Backpacks ini pun juga sengaja dilengkapi pula dengan kompartemen utama yang luas, saku depan untuk menyimpan barang-barang kecil, saku samping untuk menyimpan botol minum, hingga handle di bagian atas yang nyaman saat digenggam untuk memaksimalkan kemudahan dalam penggunaannya.

Nah itu dia sejumlah rekomendasi model tas Airwalk ori beserta harganya yang bisa dijadikan sebagai referensi maupun pilihan tepat, khususnya bagi anda yang dalam hal ini diketahui memang sedang mencari tas guna keperluan mobilitas sehari hari. Dimana, meskipun dikenal sebagai salah satu brand tas ternama dunia yang dinilai selalu memiliki tampilan terbaik, kualitas terjamin hingga variasi produk beragam, siapa sangka jika untuk mendapatkan salah satu koleksi produknya kita tidak diharuskan untuk membandrol dengan harga yang selangit. Oleh sebab itu wajar saja bukan jika hal tersebut pun akhirnya menjadikan Airwalk dianggap sebagai pilihan tepat.

 

Selain populer dikalangan para skater, taukah anda jika saat ini banyak pula orang yang memilih menjadikan model tas seperti kepunyaan Airwalk ini sebagai barang andalan guna jenis keperluan bersifat komersil pula, misalnya saja seperti tas selempang yang dipakai sebagai bingkisan hingga media promosi karena dianggap begitu praktis, ringkas namun juga stylish. Dimana untuk mendapatkan tas guna keperluan tersebut, biasanya banyak orang akan memilih mempercayakannya pada sebuah jasa pembuatan tas terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun, sehingga dipastikan memiliki segudang pengalaman matang.

Terlebih selama berkecimpung dalam dunia pembuatan tas custom, Karya Bintang Abadi sendiri juga diketahui sudah banyak dipercaya oleh berbagai kalangan customer, mulai dari perorangan hingga berbagai instansi pemerintahan sebagai pabrik tas custom andalan. Oleh sebab itu, rasanya tidaklah mengherankan bukan bila Karya Bintang Abadi pada akhirnya dianggap sebagai salah satu penyedia jasa pembuatan tas custom terbaik dan terpercaya karena dapat selalu diandalkan secara penuh untuk menghandle segala kebutuhan tas customer dengan hasil memuaskan.

Terlebih, selain itu Karya Bintang Abadi pun juga tidak pernah lupa untuk memastikan bila setiap customer maupun calon customer yang mengandalkannya akan selalu mendapatkan pelayanan terbaik melalui proses pemesanan aman karena sudah berlegalitas dan sah secara hukum, juga cara pemesanan mudah, serta cepat baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan tas custom guna berbagai keperluan dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp