fbpx

27+ Model Tas Annello Original Yang Wajib Anda Ketahui

tas Anello

bagikan artikel ini kepada teman

Jika berbicara tentang brand tas asal Jepang dengan kredibilitas baik, tentu kita semua setuju bukan bila Anello adalah salah satunya. Mengingat jika dalam hal ini, Anello sendiri pada dasarnya juga sudah sejak lama dikenal khas akan adanya kombinasi desain menarik, kualitas terbaik, hingga harga yang terbilang middel end. Oleh sebab itu, wajar saja bukan bila dikarenakan hal tersebut Anello pun pada akhirnya dianggap pula sebagai pilihan brand tas terbaik dan sangat populer, khususnya bagi mereka yang memang menginginkan tas dengan tampilan stylish juga modis namun tetap berkualitas, berfungsionalitas maksimal serta ergonomis.

Tetapi taukah anda jika di awal berdirinya, koleksi produk tas milik Anello ini justru banyak dikira merupakan produk buatan negara Eropa. Dimana adanya kesalah pahaman ini bisa dibilang bermula dari pemilihan nama “Anello” yang ternyata merupakan bahasa Italia dengan arti “lingkaran”. Padahal sebagaimana sudah kita ketahui, jika brand tas Anello ini sebenarnya adalah nama dari salah satu merek milik perusahaan fashion asal negeri Sakura, bernama Carrot Company yang diketahui sudah berdiri sejak tahun 2005 lalu, dan sudah cukup populer di negara asalnya, terutama di daerah Harajuku dan Shibuya Jepang.

Yang mana, secara garis besar sebetulnya dapat dijelaskan jika pemilihan nama Anello sendiri dalam hal ini pada dasarnya memang sengaja dipilih oleh Carrot Company untuk menunjukan bila brand tas Jepang tersebut akan berkomitmen untuk menciptakan desain desain produk tas terbaik, karena akan selalu dibuat menggunakan konsep keseimbangan, sehingga nantinya dapat difungsikan secara maksimal untuk bermacam jenis mobilitas penggunanya. Oleh sebab itu, Anello sering kali dianggap sebagai brand ternama asal Jepang yang memiliki berbagai jenis koleksi tas multifungsi dan membuatnya dinilai sangat cocok untuk berbagai jenis aktivitas.

Dimana jika dilihat dari tampilan keseluruhan produk tasnya, produk produk tas buatan Anello pun dalam hal ini juga dinilai sudah terlihat begitu memperhatikan kemudahan serta kenyamanan para konsumennya. Yang mana, adanya hal tersebut pun tentunya juga tidak terlepas dari berbagai usaha Anello dalam mengembangkan produknya menjadi lebih baik dan memadai. Sehingga pada akhirnya dapat secara pasti membuat brand tas ini berhasil meraih kepopuleranya terutama di berbagai negara Asia khususnya Filipina, Taiwan, Hongkong, China, dan tentunya Indonesia.

27+ Model Tas Annello Original Yang Wajib Anda Ketahui

Dan sebagai salah satu brand tas andalan masyarakat Jepang serta beberapa negara Asia lainnya, tentu sudah barang pasti jika adanya hal tersebut pun sebetulnya disebabkan pula oleh koleksi produk tas buatan Anello yang umumnya diketahui memiliki sejumlah kelebihan jika dibandingkan dengan produk milik brand tas kebanyakan, yang mana karena adanya sejumlah kelebihan itu lah, pamor dari brand tas Anello ini bisa dikatakan dengan cepat kian meroket dan membuatnya begitu diminati oleh banyak orang. Dimana, adapun beberapa kelebihan yang miliki oleh Anello selaku brand tas terfavorit, diantaranya adalah sebagai berikut ini;

1. Desain yang Trendi: Alasan utama kenapa Anello bisa begitu dikenal juga memiliki pamor besar adalah dikarenakan dirinya yang diketahui selalu memiliki kekhasan dalam hal tampilan tasnya. Dimana semua tas buatan Anello umumnya akan sengaja dibuat dengan desain modern, stylish dan ergonomis. Sehingga nantinya akan sangat cocok untuk digunakan pada berbagai gaya populer, khususnya di kalangan anak muda.

2. Kualitas Bahan: Bukan hanya unggul dalam hal desainnya saja, karena sebagai produsen tas dengan kinerja berat, tas Anello pun biasanya juga akan terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti nylon atau canvas premium yang tentunya dikenal memiliki sifat kuat, tahan lama dan mudah dibersihkan. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika kebanyakan tas Anello dikenal memiliki kekuatan baik, awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

3. Berfungsionalitas Tinggi: Seluruh koleksi produk tas Anello umumnya bukan hanya dibuat dengan memperhatikan kondisi tampilanya saja, melainkan juga dirancang oleh berbagai fitur pendukung misalnya seperti kantong dan ruang penyimpanan tambahan yang dilengkapi dengan kantong anti-air guna mendukung kinerjanya serta membuatnya sangat fungsional untuk digunakan menjalani keperluan aktivitas sehari-hari.

4. Memperhatikan Kenyamanan: Selain memperhatikan tampilan serta nilai fungsionalitas dari tas, umumnya Anello juga tidak pernah lupa untuk memastikan jika setiap tasnya dibuat dengan mempertimbangkan kenyamanan pemakaiannya juga. Contohnya seperti tas Anello yang dilengkapi dengan adanya tali bahu empuk juga adjustable yang dapat disesuaikan panjangnya sehingga nyaman digunakan oleh siapa pun, baik untuk kegiatan sehari-hari maupun traveling jarak jauh.

5. Memberikan Garansi Produk: Untuk membuktikan kredibilitas dan kemampuan terbaiknya dalam hal menyediakan tas unggulan bagi para konsumennya, Anello diketahui juga tidak pernah lupa untuk memberikan garansi untuk produk-produk mereka. Dimana adanya hal ini tentu saja bisa sekaligus membuktikan kepercayaan mereka terhadap kualitas tas yang mereka jual.

6. Ketersediaan Beragam Pilihan: Karena kebanyakan konsumen umumnya akan memiliki beragam jenis keperluan berbeda, adanya hal tersebut pun pada akhirnya membuat Anello menjadi selalu berusaha untuk menawarkan berbagai macam model dan warna. Sehingga nantinya para konsumen pun dapat memilih tas Anello secara lebih leluasa, berdasarkan selera dan kebutuhan mereka. Contohnya seperti sejumlah model tas Anello Original berikut ini:

1. Water-repellent Mouthpiece Backpack Regular

perbedaan tas Anello asli dan palsu

Model tas milik brand Anello yang pertama ini bisa dibilang merupakan salah satu koleksi Anello paling ikonik,. Dimana koleksi tas bernama Cross Bottle Water-repellent Mouthpiece Backpack Regular ini diketahui merupakan salah satu produk tas yang terbuat dari kombinasi antara bahan polyester dengan botol PET daur ulang, yaitu eco suede sehingga memiliki sifat anti air lebih maksimal, juga daya tahan lebih baik dalam menampung bobot dari beban barang bawaan.

Selain itu, karena terbuat dari bahan polyester dan daur ulang juga lah, secara tidak langsung hal tersebut pun menjadikan seri tas ini dinilai memiliki bobot lebih ringan, yaitu kurang lebih 580 gram saja. Sehingga ketika nantinya digunakan bobot tas pun tidak akan mempengaruhi beban tas menjadi semakin berat. Apalagi dengan kategori regularnya, tas ini diketahui memiliki kapasitas hingga 18 L dan 7 kompartemen aktif, yang mana adanya hal tersebut tentunya akan membuat tas ini lebih banyak difungsikan sebagai tas berkinerja berat, sehingga memerlukan adanya daya tahan baik serta berbagai fitur pendukung.

2. Base 2 Way Mini Shoulder Bag

tas Anello

Jika pada contoh model tas sebelumnya Anello menampilkan tas dengan model backpack atau ransel, maka lain halnya dengan contoh model tas Anello satu ini yang diketahui justru memiliki wujud tas berupa mini shoulder bag sekaligus mini sling bag. Dimana, dapat dikatakan jika pada koleksi tasnya kali ini Anello sengaja menampilkan adanya desain spesial, yaitu berupa carabiner dengan aksen kulit sintetis untuk semakin menunjang tampilannya secara keseluruhan.

Oleh sebab itu, meskipun memang memiliki tampilan cenderung ergonomis, namun jika dibandingkan dengan lagi model tas lainnya, Base 2 Way Mini Shoulder Bag ini akan tetap tampak menarik juga stylish saat digunakan. Apalagi dengan bentuk lucunya karena seperti ransel namun berukuran jauh lebih kecil, yaitu 17 cm x 14 cm x 10 cm, tas ini diketahui tetap dapat memuat beragam barang bawaan krusial pengguna secara maksimal, baik itu berupa smartphone hingga card wallet, dompet, dan masih banyak lagi. Dan untuk semakin menunjang kinerjanya, tas ini pun juga sengaja dibuat menggunakan bahan nilon dan dilengkapi oleh banyak kompartemen.

3. Upgraded Retro Base Backpack Regular (18L)

Memiliki desain dengan nuansa lembut, halus serta retro bisa dibilang memang ciri khas dari koleksi tas ransel Anello satu ini. Padahal jika berbicara tentang model atau bentuknya, tas ini sebetulnya memiliki tampilan serupa dengan seri tas Cross Bottle Water-repellent Mouthpiece Backpack Regular. Namun bedanya, untuk seri tasnya yang bernama Upgraded Retro Base Backpack Regular ini Anello diketahui sengaja memilih untuk menggunakan jenis bahan baku berbeda.

Karena pada model tas seri ini, Anello sengaja memilih jenis bahan seperti PU leather sebagai material utamanya, sehingga nantinya tas tersebut pun bukan hanya akan memiliki daya tahan kuat, bobot ringan, serta nyaman digunakan saja, melainkan juga memiliki tampilan modis, stylish juga elegan dalam waktu bersamaan. Terlebih untuk semakin mendukung kinerjanya, tas berkapasitas 18 L ini pun dilengkapi pula dengan 7 kompartemen pendukung. Oleh sebab itu, seri tas Anello satu ini banyak dipilih oleh para pekerja kantoran yang kerap kali diharuskan membawa banyak barang bawaan namun tetap dituntut harus tampil rapi serta profesional.

4. Circle Series 2WAY Day Use Tote Bag

tas Anello

Hadir dengan tampilan yang ergonomis namun tetap stylish agaknya membuat model tas Anello satu ini juga dikenal memiliki banyak penggemar. Dimana, untuk memaksimalkan penggunaannya tas ini diketahui sengaja menggunakan bahan kain anti air seperti polyester sebagai material utama pembuatannya. Yang mana, selain dinilai dapat memberikan perlindungan lebih terhadap air, adanya penggunaan jenis bahan tersebut pun diketahui juga bisa membuat bobot tas menjadi terasa lebih ringan serta awet, sehingga lebih nyaman ketika sedang digunakan.

Apalagi karena dipadukan dengan desain minimalis yang tampak modis, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat koleksi tas milik Anello satu ini dianggap mampu memberikan kesan hangat, lembut, serta casual pada penggunanya. Terlebih, selain dapat digunakan sebagai model tas sling bag atau shoulder bag, tas ini pun umumnya juga dapat digunakan sebagai tas jinjing pula, karena memiliki 2 jenis strap adjustable dengan total 6 kompartemen yang tentu membuatnya semakin multifungsi untuk digunakan menjalani berbagai jenis mobilitas pengguna.

5. Burden Free Backpack

Tas dengan model ransel bernama Burden Free Backpack ini agaknya menjadi salah satu koleksi produk tas andalan milik Anello yang dinilai memiliki bentuk compact serta tampilan minimalis. Dimana adanya hal tersebut sebetulnya bisa dibilang memang sengaja dilakukan oleh Anello untuk memenuhi kebutuhan para customernya, yang diketahui tidak jarang juga menginginkan adanya tas ransel dengan tampilan lebih sederhana serta tidak mencolok, namun tetap berfungsionalitas tinggi dan terasa nyaman digunakan. Oleh sebab itu, model tas ini bisa dikatakan memang sangat direkomendasikan bagi anda yang menyukai tas fungsional namun minimalis.

Yang mana untuk menunjang spesifikasi tasnya tersebut, Anello pun diketahui sengaja membuat tas berkapasitas 11 L ini menggunakan jenis bahan berupa nilon, karena dianggap berbobot ringan, tahan terhadap goresan, tidak mudah sobek, mudah dibersihkan, juga water repellant. Selain itu, tas ini pun umumnya juga diketahui memiliki desain khusus pada seluruh bagian body tasnya, diantaranya seperti adanya busa empuk sebagai bantalan pada bagian strap bahu, pinggang, serta punggung tas, yang dalam hal ini dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman saat digunakan.

6. Eleanor Folding Backpack

Seri tas Eeleanor dengan model folding backpack adalah contoh model tas Anello selanjutnya yang bisa dibilang juga cukup menarik atensi para customer. Dimana, selain dinilai memiliki tampilan yang tampak stylish dengan adanya kesan lipatan pada bagian ujung tas, model tas satu ini pun diketahui juga memiliki kinerja baik karena terbuat dari bahan nilon anti air, pita katun panjang dengan warna senada, dan ritsleting perak yang mewah. Oleh sebab itu, meskipun memang cenderung memiliki tampilan casual, tetapi tidak dapat dipungkiri jika koleksi tas milik Anello satu ini tetap hadir dengan kesan fancy pula.

Apalagi karena terbuat dari bahan nilon, hal tersebut pun membuat tas ini juga dikenal tidak mudah kotor dan memiliki cara perawatan yang mudah, sehingga para pengguna dapat tetap merasa aman bahkan ketika menggunakan tas ini keluar rumah saat hujan. Selain itu untuk menunjang kinerjanya agak semakin maksimal, tas ransel berkapasitas 23 L ini diketahui juga dilengkapi pula oleh adanya carabiner di bagian depan untuk memungkinkan pengguna memasang pass case dengan reel atau strap favorit, slot empuk dibagian dalam guna menyimpan laptop berukuran 15 inci, hingga handle yang kuat dan nyaman di genggam.

7. Nile Multifunctional Square Backpack

tas Anello

Jika berbicara tentang koleksi tas Anello dengan tampilan minimalis serta ergonomis, agaknya akan kurang rasanya jika tidak mencantumkan seri tas Anello bernama Nile Multifunctional Square Backpack ini sebagai salah satunya. Dimana, tas model ransel berbentuk persegi ini umumnya memang banyak dipilih oleh para customer yang memiliki kegemaran pada tampilan barang minimalis karena lebih mementingkan nilai fungsionalitas ketimbang tampilan menawan semata. Namun meskipun memang memiliki penampilan yang terbilang sangat sederhana, tetapi bukan berarti jika dikarenakan hal tersebut tas ini menjadi tampak kurang menarik.

Karena untuk menunjang kinerja sekaligus penampilannya, Anello pun dalam hal ini diketahui juga sengaja menghadirkan tas ini menggunakan jenis bahan pembuatan berupa nilon anti air dengan kilau sedang untuk memberikan sentuhan elegan serta profesional pada keminimalisannya, serta sejumlah kompartemen berukuran lebih yang mudah diakses, dengan total ukuran kapasitas mencapai 15 L. Oleh sebab itu, meskipun hadir dalam tampilan minimalis, hal tersebut justru menjadikan tas ini dinilai tidak hanya cocok digunakan untuk jenis keperluan harian saja, melainkan juga keperluan profesional.

8. Eleanor Backpack

Eleanor agaknya dalam hal ini memang bisa dibilang telah menjadi salah satu seri andalan yang dimiliki oleh Anello, mengingat jika hampir seluruh model tas yang termasuk dalam daftar seri ini umumnya dikenal memiliki tampilan sangat stylish namun tetap ergonomis, seperti mode tas ransel Eleanornya satu ini. Dan tidak jauh berbeda dari sejumlah koleksi produk tas sebelumnya, karena pada model tas kali ini Anello diketahui juga masih menggunakan jenis bahan baku utama pembuatan tas berupa nilon untuk memaksimalkan kinerja tasnya.

Namun bedanya, pada versi kali ini Anello diketahui sengaja ingin memberikan suatu sentuhan spesial pada tasnya, yaitu dengan menggunakan adanya aksen PU leather pada bagian resleting peraknya sebagai usaha untuk membuat tampilan tas terlihat lebih indah juga lembut. Selain itu, untuk memaksimalkan nilai fungsionalitasnya, Anello pun diketahui juga sengaja merancang tas berkapasitas 10 L ini dengan banyak kompartemen tambahan serta quick access yang dapat menyimpan barang berukuran A4 secara praktis dan ringkas.

9. Kuro Rucksack

tas Anello

Kuro Rucksack bisa dibilang dalam hal ini dikenal sebagai salah satu koleksi model tas ransel milik Anello yang sangat direkomendasikan untuk dipakai guna keperluan kegiatan berjenis mobilitas tinggi, misalnya seperti traveling, bisnis trip, hingga aktivitas jelajah alam. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja dikarenakan model tas satu ini yang diketahui memiliki daya tahan baik, kekuatan terjamin, bobot ringan serta kemampuan bertahan dari basahnya air yang didapatkanya dari bahan material pembautannya, yaitu potongan kain polyester yang sengaja ditenun rapat agar memiliki finishing kuat untuk hasil akhir awet namun tetap ringan.

Apalagi karena sengaja dibuat dengan satu variasi warna saja, yaitu hitam hal tersebut pun justru dinilai dapat menciptakan suasana minimalis dan stylish secara lebih kental. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut banyak para customer dengan cenderung menyukai tampilan tas ini, khususnya para kaum pria. Apalagi untuk mendukung kinerjanya agak semakin maksimal, tas ini pun umumnya juga dibuat dengan kapasitas cukup besar, yaitu 22 L serta dilengkapi oleh body berbantal, strap empuk, ruang penyimpanan khusus untuk laptop berukuran 15 inc, dan kompartemen tambahan lain yang membuatnya memiliki akses mudah.

10. Base 2 Way Mini Boston Bag

Bukan hanya tas model ranselnya saja yang dikenal menjadi andalan Anello, karena selain itu dapat diketahui jika model tas sling bag seperti tas mini Boston 2 Way ini pun juga banyak disukai oleh para customer setia Anello. Yang mana, adanya hal tersebut sebetulnya bisa dibilang tidak terlepas dari tampilan tas satu ini yang dianggap begitu compact namun cukup mampu memberikan kesan casual serta stylish pada penampilan penggunanya.

Apalagi, untuk memaksimalkan kinerja serta tampilannya, tas ini pun diketahui juga sengaja dilengkapi pula olah adanya carabiner dengan aksen kulit sintetis pada bagian depan tasnya, kompartemen pendukung berkapasitas besar, strap adjustable berukuran lebar sehingga nyaman digunakan, handle empuk untuk kenyamanan genggam, serta bahan pembuatan berjenis nilon yang membuatnya dikenal memiliki bobot ringan, tahan gores, mudah dibersihkan dan menjadikannya dinilai begitu sempurna untuk penggunaan sehari-hari.

11. Lieto Burden Free Series Tote Bag

Memiliki tampilan minimalis sekaligus elegan dalam waktu bersamaan agaknya merupakan salah satu ciri khas dari model tas Anello bernama Lieto Burden Free Series Tote Bag ini. Dimana, selain dikenal dengan penampilan indahnya model tas tote bag andalan Anello ini pun diketahui memiliki kapasitas yang besar pula, sehingga membuatnya kerap kali dirasa bukan hanya mampu untuk membuat penampilan penggunanya menjadi lebih trendi dan elegan saja, melainkan juga dapat sekaligus memberikan kesan ringkas juga praktis yang tampak sangat minimalis.

Terlebih, untuk menunjang kenyamanan penggunaa Anello pun diketahui juga sengaja membuat desain strapnya menggunakan bantalan empuk, sehingga ketika sedang digunakan nantinya tidak akan memberikan rasa sakit pada bahu pengguna. Selain itu, agar dapat dimanfaatkan guna beragam jenis keperluan atau situasi, model tas satu ini pun ternyata juga sengaja dibuat menggunakan jenis bahan nilon serta lapisan anti air, sehingga nantinya Lieto Burden Free Series Tote Bag ini tetap nyaman dan aman ketika digunakan untuk menyimpan berbagai macam jenis barang krusial, tidak terkecuali laptop berukuran 13 inci sekalipun.

12. Cross Bottle Micro 2way Sling Bag 

tas Anello

Termasuk dalam golongan seri Cross Bottle, model tas sling bag Anello yang bernama Cross Bottle Micro 2way Sling Bag ini diketahui memang terbuat dari 2 jenis kombinasi bahan pembuatan, yaitu botol PET daur ulang dan eco suede. Sehingga bukan hanya dikenal anti air saja, tetapi juga sekaligus tahan lama, kuat, ringan, serta ramah lingkungan pula. Oleh sebab itu, model tas satu ini agaknya akan sengat cocok dipilih oleh para konsumen yang memang sedang mencari tas minimalis dan memperhatikan praktik keberlanjutan pada lingkungan.

Apalagi, meskipun masuk dalam kategori mini bag karena hanya memiliki kapasitas sebesar 3 L saja, agaknya hal tersebut pun tidak membuat tas ini menjadi kehilangan nilai fungsionalitasnya. Karena sebagai usaha untuk mendukung kinerjanya, Anello diketahui sengaja melengkapi tasnya ini dengan 3 kompartemen berukuran besar dan mudah diakses, sehingga dapat digunakan secara maksimal untuk menyimpan barang bawaan pengguna secara ringkas dan ergonomis.

13. Lineare Light Weight II Backpack

Menggunakan bahan kulit sintetis yang dikembangkan dengan konsep tas ringan, bisa dibilang jika model tas satu ini merupakan salah satu koleksi tas Anello yang dapat dipakai untuk beragam jenis kebutuhan., tidak terkecuali pada jenis kegiatan yang membutuhkan pengguna membawa banyak barang namun tetap harus berpenampilan elegan serta menawan. Mengingat, jika dibandingkan dengan model tas ransel sebelumnya model tas bernama Lineare Light Weight II Backpack ini memang tampak lebih menarik, cantik, serta elegan meskipun memiliki desain terbilang sangat minimalis.

Apalagi, mengandalkan kapasitasnya yang sebesar 8 L, tas ini dianggap bukan hanya dapat memberikan kesan lebih modis serta stylish saja pada penampilan penggunanya, melainkan juga sekaligus dapat memberikan rasa ringkas juga praktis. Dimana, adanya hal ini sebetulnya bisa saja terjadi karena model tas ini yang sengaja dibuat dengan banyak fitur pendukung, mulai dari resleting belakang, hingga slot empuk untuk laptop, serta sejumlah kompartemen tambahan yang membuat barang bawaan pengguna tampak lebih terorganisir serta mudah diakses.

14. Lieto Washable Series Backpack

Meskipun memiliki tampilan sangat ergonomis, namun siapa sangka jika tas model ransel milik Anello ini ternyata hadir dengan kapasitas sebesar 13 L. Yang mana, selain dikenal memiliki bentuk minimalis tapi berkapasitas lega, tas bernama Lieto Washable Series Backpack ini agaknya dikenal pula sebagai model tas buatan Anello yang fleksibel untuk dipakai guna beragam jenis keperluan kegiatan harian. Terlebih karena dibuat menggunakan jenis bahan pembuatan berupa nilon, tas ini pun diklaim mudah untuk dibersihkan pula, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir untuk menggunakan tas ini dalam segala jenis situasi.

15. Cross Bottle 2 Way Expansion Big Boston Bag Luggage

Sebagaimana namanya, model tas Anello yang terbuat dari botol PET daur ulang ini diketahui memang memiliki kapasitas penyimpanan besar, sehingga sering digunakan sebagai solusi untuk jenis tas perjalanan. Apalagi, karena sengaja dibuat menggunakan bahan eco suede dan poliester, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat model tas ini dikenal memiliki daya tahan baik, kekuatan bertahan dari goresan, sobekan, maupun air baik, serta berbobot ringan.

Terlebih dengan adanya material tambahan berupa eco suede yang dimilikinya, secara tidak langsung hal tersebut pun turut membuat penampilan tas berkapasitas 30 L ini menjadi tampak semakin elegan, manis, serta profesional. Dan untuk semakin mendukung funsgionalitasnya, model tas bernama Cross Bottle 2 Way Expansion Big Boston Bag Luggage ini pun diketahui juga memiliki pembagian kompartemen secara merata, sehingga pengguna dapat menyimpan barang bawaannya dengan mudah. Selain itu, untuk memudahkan serta memberikan rasa nyaman, tas ini pun dilengkapi pula oleh adanya 1 handle empuk yang nyaman digenggam, serta strap adjustable.

16. Nile Series Flappy Backpack

tas Anello

Seri tas yang dibuat menggunakan kain nilon anti air dengan tingkat kilau yang pas ini merupakan model tas Anello selanjutnya yang diketahui juga memiliki banyak penggemar. Dimana tas ransel dengan gusset flap yang tipis ini dinilai dapat tetap terlihat rapi meski kita sudah menaruh banyak barang bawaan di dalamnya. Oleh sebab itu, tas ini umumnya dikenal sebagai salah satu koleksi tas Anello dengan struktur konstruksi rapi dan membuat penampilan tas sangat ringkas juga compact.

Apalagi untuk semakin mendukung fungsionalitasnya, tas ini pun diketahui juga dilengkapi dengan adanya tempat penyimpanan berukuran besar serta lega yang dapat menampung laptop berukuran 15 inci. Selain itu, strap tas ini pun umumnya juga sengaja dibuat menggunakan bantalan empuk untuk menunjang kenyamanan penggunaan serta double lock guna memastikan keamanan isi didalamnya ketika digunakan untuk bepergian ke kantor atau sekolah.

17. Three A4 Rucksack

Memiliki tampilan yang simple namun cendering stylish agaknya memang cukup untuk menggambarkan model tas ransel milik Anello yang bernama Three A4 Rucksack ini. Dimana, selain sengaja dihadirkan dengan 3 warna pilihan elegan, yaitu soft pink, black dan grey, tas ini pun diketahui juga dibuat menggunakan jenis bahan kanvas poliester pada keseluruhan bodynya untuk memunculkan kesan elegan namun tetap minimalis. Selain itu, untuk menunjang penampilan serta kinerjanya, tas berkapasitas 23 L ini pun juga sengaja dilengkapi dengan 3 kompartemen berresleting berukuran lega yang mudah diakses, baik pada bagian depan, tegah, maupun belakang.

18. Hello O Handle 2 Way Tote Bag

Jika berbicara tentang salah satu model tas ikonik milik Anello, maka akan kurang rasanya jika tidak mencantumkan model tas bernama Hello O Handle 2 Way Tote Bag ini sebagai salah satunya. Mengingat jika tas model totebag dengan desain spesial dan khas akan gaya Anello ini dinilai memang begitu populer karena dianggap memiliki desain unik karena menggunakan bagian huruf O dari desain “Anello” sebagai pegangan, sehingga membuatnya tampak lebih menarik dengan gaya pop yang ceria.

Apalagi meskipun memiliki bentuk berupa tote bag, tas ini pun ternyata juga di lengkapi pula oleh adanya 3 kantong utama sebagai kompartemen, sehingga bukan hanya dapat memasukkan barang dalam jumlah banyak saja, melainkan pengguna pun juga dapat sekaligus mengorganisir penempatan barang, agar lebih terstruktur, rapi dan mudah di akses.

19. Lineare Miha Series Mini Tote Bag

tas Anello

Tas dengan tampilan ergonomis namun tampak begitu elegan ini merupakan salah satu rekomendasi tas model totebag milik Anello yang agaknya wajib untuk dimiliki. Dimana, bukan hanya dikenal memiliki tampilan menawan saja, karena tote bag berukuran A5 yang cocok untuk dipakai sehari-hari ini diketahui juga hadir dengan ukuran yang pas, sehingga tidak terlalu besar atau terlalu kecil dan membuatnya tetap terkesan ringkas, praktis juga elegan.

Apalagi, karena dibuat menggunakan jenis bahan baku berupa poliuretan hal ini pun secara tidak langsung membuat model tas bernama Lineare Miha Series Mini Tote Bag ini dinilai lebih kuat, awet juga manis dibandingkan dengan jenis totebag biasanya. Selain itu, karena memiliki 2 kompartemen terpisah, totebag satu ini pun dianggap begitu nyaman digunakan, karena dapat membuat barang bawaan menjadi lebuh teratur.

20. Soft Light Weight Wallet Shoulder

Cukup berbeda dengan koleksi tas Anello kebanyakan yang diketahui lebih sering menggunakan jenis material seperti nilon dan polyester daur ulang, untuk model tas satu ini agaknya Anello memang sengaja ingin menampilkan sesuatu yang baru dan lebih berkesan bagi para customernya, baik itu melalui desain tas maupun, pilihan warna da jenis bahan baku pembuatannya. Dimana, pada koleksi tasnya kali ini Anello diketahui sengaja menggunakan jenis bahan berupa kulit sintetis untuk menonjolkan kesan simple namun tetap elegan dan menarik secara lebih kuat.

Yang mana, adanya hal tersebut pun diketahui juga semakin berkesan karena tas ini yang ditunjang pula oleh adanya berbagai fitur pendukung, mulai dari strap jenis gesper yang adjustable dan terasa empuk saat digunakan, double lock untuk memastikan keamanan tas, hingga dua kompartemen utama berkapasitas besar dengan satu diantaranya dilengkapi oleh adanya penyimpanan khusus kartu yang membuat pengguna akan merasa lebih nyaman namun tetap trendi.

21. Linen Hammock Series Big

tas Anello

Selain memiliki model tas dengan bentuk biasa, ternyata Anello diketahui juga sengaja mengeluarkan model tas dengan versi hammock yang dibuat menggunakan bahan baku utama berupa poliester linen. Dimana penggunaan jenis bahan baku kain polyester linen bisa dibilang memang dinilai dapat memberikan kesan tersendiri bagi model tas bernama Linen Hammock Series Big ini menjadi tampak lebih stunning, baik itu dari segi spesifikasi kualitasnya sampai look yang ditampilkan. Mengingat jika bahan polyester linen dalam hal ini diketahui memiliki sifat berupa ringan, tebal, tahan goresan, tidak mudah sobek, juga mudah dibersihkan dengan tampilan lebih modis dan stylish.

22. Upgraded Retro Clasp 2 Way Shoulder Bag

Sedikit berbeda dengan tampilan desain tas Anello pada umumnya, dimana pada model tasnya yang bernama Upgraded Retro Clasp 2 Way Shoulder Bag ini Anello diketahui memang sengaja ingin menonjolkan adanya suasana retro yang tampak lebih kuat. Yang mana untuk mendukung adanya tampilan tersebut, Anello diketahui menggunakan jenis bahan sintetis berupa Poliuretan sebagai bahan baku utama pembuatan tasnya, baik itu untuk bagian keseluruhan body tas maupun strapnya.

Selain itu, agar nantinya tas memiliki tampilan yang lebih matching serta terkesan jauh lebih vintage, Anello pun diketahui juga sengaja menggunakan hardware tas berwarna kekuningan dengan kualitas terbaik. Dimana, dikarenakan hal tersebut pula lah, model tas berkapasitas 5 L ini tidak hanya dikenal memiliki kesan gaya tampak berbeda dari koleksi tas Anello kebanyakan, namun juga sempurna untuk melengkapi outfit penggunanya.

23. Base A4 Tote Bag 

tas Anello

Memiliki desain yang cenderung lebih sederhana namun terdapat sedikit sentuhan sporty merupakan gambaran utama dari model tas totebag buatan Anello kali ini. Dimana untuk menunjang kekhasan tampilan serta kinerjanya, tas bernama Base A4 Totebag ini diketahui sengaja dibuat dengan bahan nilon premium serta desain compact namun tampak begitu ergonomis dan modern karena adanya model strap tas adjustable yang berhasil membuatnya terlihat berbeda dari tampilan totebag pada umumnya.

Yang mana, bukan hanya mampu memberikan tampilan atau gaya berbeda saja, karena adanya strap adjustable tersebut pun dalam hal ini ternyata juga sengaja dibuat untuk menunjang keyamanan, kemudahan penggunaan tas, serta kemultifungsian tas. Karena dengan adanya strap model adjustable pada totebag, menjadikan totebag tersebut dapat digunakan dalam berbagai gaya. Apalagi dengan jumlah 6 kompartemennya, hal tersebut tentu akan membuat model tas ini memiliki kinerja yang semakin maksimal.

24. Lieto Washable Series Sling Bag

Sebagai model tas yang termasuk kedalam jenis koleksi tas seri Lieto Washable, tentu sudah barang pasti jika tas Anello satu ini pada dasarnya memang memiliki kelebihan dalam hal kemudahan perawatan serta pembersihannya. Dimana adanya hal tersebut umumnya bisa saja terjadi karena tas ini yang sengaja dibuat menggunakan jenis bahan pembuatan berupa nilon khusus, yang diketahui memang tidak mudah kotor serta dapat di cuci dengan mudah.

Namun, selain keunggulan dari segi pembersihannya adapun alasan lain kenapa koleksi tas satu ini sangat di rekomendasikan adalah karena bentuk compact yang dimilikinya, serta struktur 3 ruangnya yang dinilai memiliki kelegaan kapasitas dan membuatnya tampil semakin kokoh, sehingga secara tidak langsung menjadikannya sebagai tas multifungsi untuk berbagai kesempatan.

25. Atelier Series 2Way Sling Bag

tas Anello

Jika melihat koleksi tas milik Anello kali ini, tentu kita semua setuju bukan bila kesan lembut, elegan, serta hangat merupakan sejumlah kesan yang tampak cukup menonjol pada mini tote bag ini. Dimana, adanya sejumlah kesan tersebut sebetulnya bisa tampak lekat pada tas model sling bag ini dikarenakan pemilihan bahan pembuatannya yang diketahui sengaja menggunakan perpaduan antara 2 bahan, yaitu bahan polyester pada sebagian besar body tas dengan bahan kulit sapi premium pada beberapa aksen atribut tas.

Terlebih, untuk mendukung adanya tampilan elegan namun tetap minimalis juga energik pada tas, Anello pun diketahui juga sengaja memilih sejumlah variasi warna tas yang menarik sehingga membuatnya tampak semakin stunning. Apalagi sebagai salah satu koleksi tas Anellom, tentu sudah barang pasti jika Atelier Series 2Way Sling Bag ini akan dilengkapi pula oleh adanya beberapa kompartemen pendukung untuk memudahkan penggunaan serta membuatnya terasa modis sekaligus praktis saat dibawa beraktivitas.

26. Light Weight Series Lineare Mini Shoulder

Koleksi tas milik Anello kali ini agaknya memang dibuat khusus untuk para pecinta fashion yang menyukai tampilan simple namun tetap kental akan kesan lembut dan elegan. Yang mana, adanya kesan tersebut sebetulnya sengaja ditampilkan oleh Anello melalui desain sederhana serta pemilihan bahan pembuatan berupa kulit sintetis berkualitas unggul, yang dalam hal ini diketahui memang mampu membuat tampilan sebuah tas menjadi tampak lebih estetik dengan tekstur elastisitas dan kelembutan sedang, sehingga akan terlihat jauh lebih serasi jika dipadukan dengan desain keseluruhan tas.

27. Eleanor Clasp 2Way Shoulder Bag

tas Anello

Terbuat dari bahan nilon anti air yang memiliki kilau indah lalu dipadukan dengan ritsleting perak yang tampak mewah agaknya memang menjadikan tas model shoulder bag berkapasitas 6 L ini terlihat begitu modis sekaligus ergonomis. Terlebih, sebagai 2 way shoulder bag tas ini pun diketahui juga memiliki penggunaan yang fleksibel karena dapat digunakan dengan dua cara berbeda, yaitu sebagai tas selempang atau tas jinjing juga. Dimana adanya hal tersebut tentu dalam hal ini sangat lah didukung oleh peran strap tas adujstable yang dimilikinya.

Oleh sebab itu, agar kinerja dari tas Eleanor Clasp 2Way Shoulder Bag ini nantinya dapat berfungsi secara maksimal, Anello diketahui selalu memperhatikan kondisi strap tas serta atribut pendukung lainnya pula. Baik itu dari kualitas strap tas ini yang selalu memiliki tekstur empuk serta lembut, maupun besar kapasitas dan jumlah kompartemennya yang membuatnya tidak hanya cocok untuk digunakan pada berbagai kesempatan atau gaya berpakaian saja melainkan juga terasa praktis serta terasa nyaman ketika dibawa beraktivitas.

28. Base 2 Way A4 Rucksack

Memiliki handle yang dapat disesuaikan dan banyak kompartemen tambahan agaknya menjadikan tas model ransel milik Anello satu ini begitu terlihat multifungsi. Terlebih adanya strap tambahan tersebut dalam hal ini selain dapat digunakan dengan cara ransel, ternyata juga dapat menjadikan model tas ini difungsikan pula sebagai shoulder bag atau tas jinjing. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika koleksi tas ransel berkapasitas 15 L milik Anello ini banyak dipilih oleh para customer guna menemani berbagai jenis aktivitasnya. Apalagi karena terbuat dari bahan nilon, hal tersebut pun membuat tas ini dinilai memiliki daya tahan, kekuatan, serta keawetan lebih terjamin pula.

29. Lineare Miha Series Backpack

Tampak sangat elegan dan minimalis memang menjadi kekhasan dari model tas Anello satu ini. Dimana dengan mengandalkan tampilannya tersebut, tas ini dianggap dapat menjadi pilihan tepat guna keperluan sekolah hingga bekerja sekalipun. Terlebih, bukan hanya dikenal memiliki tampilan menawan serta elegan saja, karena selain itu tas ini pun juga diketahui dilengkapi pula oleh adanya sejumlah kantong sebagai kompartemen pendukung kinerja tas yang tentunya akan membuat tas bukan hanya mampu memberikan kesan modis pada penggunanya, tetapi juga sekaligus terasa lebih praktis dan ringkas ketika digunakan untuk menjalani berbagai jenis mobilitas.

Demikianlah sejumlah contoh model tas Anello original yang bisa disimak, baik untuk dijadikan sebagai referensi maupun pilihan. Mengingat, sebagai salah satu brand tas ternama asal Jepang, Anello dalam hal ini memang bukan hanya dikenal karena kualitas dan daya tahan tasnya saja, melainkan juga karena ketersediaan berbagai pilihan model tasnya pula. Oleh sebab itu, agar nantinya tas Anello pilihan anda dapat sesuai dengan selera juga kebutuhan serta preferensi yang dikehendaki, tentu ada baiknya untuk menyimak sejumlah contoh tas Anello original, sebagaimana sudah disebutkan di atas terlebih dahulu.

 

Produk tas yang dibuat oleh brand tas seperti Anello agaknya memang tidak pernah gagal untuk menarik atensi dari para customernya, baik itu dari segi kualitas hingga tampilannya yang terkesan ergonomis namun tetap tampak stylish. Dan dengan mengandalkan berbagai kelebihannya tersebut, maka wajar saja bukan jika Anello menjadi disukai oleh banyak orang. Bahkan tidak jarang pula orang yang ingin menjadikan tas Anello sebagai bagian dari acaranya, baik itu sebagai sebuah bingkisan atau media promosi yang menarik.

Namun sebagaimana kita ketahui pula, jika produk tas milik Anello umumnya memang dibandrol dengan harga terbilang cukup mahal, sehingga membuat dirasa akan kurang cocok dengan perhitungan budget guna keperluan bersifat komersil. Oleh sebab itu, agar nantinya tas yang dimaksud dapat memiliki spesifikasi serupa dengan milik Anello, bahkan bisa dicustom juga ada baiknya bagi kita untuk mempercayakan kebutuhan tas tersebut pada sebuah jasa pembuatan tas custom andalan seperti Karya Bintang Abadi.

Karena dengan mempercayakan kebutuhan tas tersebut pada Karya Bintang Abadi, anda sebagai customer dijamin akan mendapatkan tas dengan spesifikasi terbaik, mulai dari segi kualitas maupun tampilan tas. Mengingat jika Karya Bintang Abadi memang selalu memiliki standarisi dalam proses pengerjaan pesanan tas, seluruh pesanan tas yang dibuat dijamin akan memiliki detail tampilan terbaik, kualitas serta mutu terjamin, waktu pengerjaan cepat, namun tetap dengan harga yang affordable.

Apalagi pabrik tas custom ini pun juga diketahui selalu memastikan para customer mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan aman, mudah serta cepat dengan dampingan para customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan customer terkait pemesanan tas maupun untuk menjelaskan berbagai pertanyaan terkait detail produk hingga estimasi harga, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil terbaik.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai update menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp