fbpx

Ini Dia Perbedaan Tas Anello Original Yang Wajib Anda Ketahui!

perbedaan tas Annello asli dan palsu

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum berbicara tentang perbedaan tas Anello asli dan palsu, dalam hal ini dapat diketahui jika yang dimaksud dengan brand Anello sendiri sebetulnya mengarah pada sebuah brand tas asal Jepang yang didirikan pertama kali pada tahun 2005 lalu. Dimana, sejak didirikan pertama kali, Anello pada dasarnya memang sudah dikenal sebagai brand fashion, khususnya tas dengan desain produk yang selalu mampu menampilkan kesan elegan dan modern namun tetap fungsional.

Yang mana, tas-tas dari brand Anello tersebut umumnya juga akan sengaja dirancang dengan gaya yang timeless sehingga dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Terlebih Anello pun dalam hal ini juga dikenal selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi dan mengutamakan detail dalam setiap proses pembuatan koleksi produk tasnya. Mengingat jika sejak pertama didirikan, Anello pun diketahui juga memiliki komitmen terhadap keberlanjutan dan etika produksi yang baik.

Oleh sebab itu, mereka selalu berusaha untuk menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dalam setiap proses produksinya. Dimana, karena hal tersebut pula lah Anello bukan hanya dikenal sebagai merek tas dengan tampilan produk menarik serta stylish saja, melainkan juga ramah lingkungan, sehingga telah mendapatkan pengakuan di kalangan penggemar fashion disekitranya hingga kawasan Asia, serta memiliki pangsa pasar cukup besar.

Dan bukan hanya itu saja, karena sebagai merek fashion yang diketahui kerap dijadikan sebagai pilihan bagi orang orang, khususnya bagi mereka yang menginginkan tas dengan desain elegan dan kualitas baik, tas tas buatan Anello ini pun pada dasarnya juga dikenal memiliki sejumlah alasan atau faktor yang menjadikannya dinilai begitu terkenal. Dan adapun beberapa faktor atau alasan kenapa Anello bisa begitu terkenal, diantaranya adalah dikarenakan oleh:

1. Desain yang Menarik: Anello berhasil dikenal sebagai salah satu produsen tas ternama dikarenakan selalu menampilkan produk dengan desain bergaya elegan, modern, dan stylish. Yang mana, adanya hal tersebut secara tidak langsung memang membuat Anello dinilai mampu dijadikan sebagai solusi terbaik bagi orang orang yang menginginkan tas dengan tampilan menarik serta kekinian.

2. Kualitas yang Baik: Bukan hanya dikenal dengan kekhasan desain serta gaya tasnya saja, karena selain itu Anello pun diketahui juga selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dalam pembuatan tas mereka sejak berdiri pertama kali sampai saat ini. Oleh sebab itu, produk produk buatan Anello umumnya dikenal kokoh, tahan lama, dan awet.

3. Fungsionalitas: Koleksi produk yang dibuat oleh Anello umumnya selalu dirancang dengan memperhatikan nilai fungsionalitasnya pula, misalnya seperti tas buatannya yang diketahui selalu dibuat dengan berbagai fitur pendukung atau ruang penyimpanan tambahan, guna memudahkan penggunanya dalam mengatur barang bawaan dengan rapi serta memberikan rasa nyaman serta ringkas ketika menggunakan tas.

4. Keberlanjutan: Selain dikarenakan tampilan produknya, Anello juga dikenal dan diminati karena komitmennya terhadap praktik keberlanjutan jangka panjang. Yang mana maksud dari praktik keberlanjutan sendiri dalam hal ini umumnya mengacu pada upaya atau tindakan yang dilakukan untuk memastikan bahwa aktivitas manusia tidak merusak lingkungan di masa depan. Mengingat jika Anello memang diketahui selalu menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan dan etika produksi yang baik.

Ini Dia Perbedaan Tas Anello Original Yang Wajib Anda Diketahui!

Namun sayangnya karena dikenal dengan sejumlah faktor pendukung yang membuat dirinya begitu diminati, tentu secara tidak langsung hal tersebut pun menjadikan produk tas buatan Anello memiliki permintaan tinggi di pasaran. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah produk produk Anello diketahui menjadi target plagiarisme dari oknum oknum tidak bertanggung jawab. Mengingat secara garis besar, merek tas seperti Anello ini pada dasarnya bisa dibilang memang memiliki sejumlah ciri atau alasan kuat untuk diplagiat. Dan adapun beberapa alasan mengapa brand tas seperti Anello ini banyak dipalsukan adalah karena sebagai berikut:

  1. Prestise dan Citra: Brand-brand terkenal seperti Anello seringkali menjadi korban plagiat karena sudah diidentifikasi dengan status, kekayaan, atau gaya hidup tertentu. Dimana produk produknya tersebut biasanya telah menjadi simbol dari status sosial, sehingga banyak orang yang ingin memiliki tas tersebut meskipun versi palsunya.
  2. Harga Tinggi: Tas yang dibuat oleh brand ternama seperti Anello ini biasanya diketahui memiliki harga yang lumayan tinggi, sehingga secara tidak langsung membuatnya cukup sulit untuk dijangkau oleh banyak orang. Yang mana secara tidak langsung hal tersebut pun dapat mendorong pasar untuk mencari versi palsu yang sekiranya dirasa lebih terjangkau.
  3. Permintaan Tinggi: Karena popularitas dan citra positif yang dimiliki oleh brand sekelas Anello, hal tersebut pun tentunya membuat permintaan untuk tas-tas milik brand ini bisa menjadi sangat tinggi. Dan dikarenakan hal itu pula lah para produsen palsu menjadi terdorong untuk memproduksi lebih banyak barang tiruan untuk memenuhi permintaan pasar.
  4. Desain Menarik: Brand terkenal seperti Anello ini umumnya dikenal dengan desain tas yang ikonik dan menarik. Dimana, adanya hal ini tentu saja akan membuat tas-tas buatannya tersebut menjadi incaran, baik versi asli maupun versi tas palsunya sekalipun.
  5. Kemudahan Penyebaran Informasi: Dengan adanya internet dan media sosial, informasi mengenai barang palsu sebetulnya bisa dengan mudah tersebar luas, termasuk di grup-grup jual beli online. Yang mana, adanya hal ini secara tidak disadari telah mempermudah produsen barang palsu dalam memasarkan produk tiruannya.

Tetapi meskipun begitu, penting untuk selalu diingat pula jika umumnya pembelian barang barang palsu tersebut sebetulnya tidak hanya merugikan pemilik brand asli saja, tetapi juga bisa berdampak negatif pada konsumen, baik itu dari segi kualitas produk maupun dalam hal dukungan terhadap praktik bisnis yang etis. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk membeli produk tas Anello, ada baiknya untuk menyimak perbedaan tas Anello asli dan palsu berikut ini terlebih dahulu:

1. Kondisi Kualitas Bahan

Perbedaan tas Anello asli dan palsu yang pertama dapat dilihat dari segi kondisi kualitas bahan tas, dimana pada tas Anello asli biasanya kita akan menjumpai adanya tas yang terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi, sehingga nantinya diketahui akan memiliki ciri ciri bahan berupa tekstur lebih lembut, tebal, berserat kuat, tahan terhadap faktor cuaca, tidak mudah tergores, sobek atau bahkan aus. Yang mana, ada sejumlah ciri ciri tersebut tentunya tidak akan dijumpai pada versi tas Anello palsu, karena pada tas palsu umumnya akan ditemukan penggunaan bahan berkualitas rendah, yang membuatnya tidak dilengkapi kekhasan bahan berkualitas, seperti pada tas asli.

Oleh sebab itu, jika kita menemukan tas Anelli dengan ciri berupa ketebalan bahan tipis, bobot terlalu ringan atau terlalu berat, tekstur cenderung kasar, serta memiliki serat yang terbilang renggang maka besar kemungkinan tas tersebut adalah versi tas Anello palsu. Selain itu untuk semakin memastikan jika tas tersebut memang adalah produk asli, kita bisa juga mengamatinya dari segi kekuatan konstruksi tas dan ketajaman warna bahan. Karena pada tas asli, umumnya akan dijumpai adanya kekakuan struktur yang baik guna menjaga bentuk tas, serta warna konsisten atau tajam juga.

2. Detail Jahitan

Untuk mengetahui perbedaan tas Anello asli dan palsu yang selanjutnya, kita bisa juga mengeceknya dari segi detail jahitan pada tas. Karena umumnya untuk versi tas asli, kita akan menjumpai adanya jahitan yang tampak rapi, bersih, dan teratur. Mengingat untuk menunjang tampilan serta kinerja tasnya, dalam hal ini Anello pun diketahui selalu memperhatikan kualitas dari detail jahitannya, baik itu dengan cara menggunakan jenis benang berkualitas unggul, maupun menerapkan teknik jahit yang penuh kehati hatian serta ketekunan. Yang mana dikarenakan hal ini lah tas Anello asli biasanya akan memiliki konstruksi kuat serta kokoh.

Namun berbeda halnya jika yang berada ditangan kita adalah versi tas Anello palsu. Dimana pada versi tas palsu tersebut umumnya kita justru akan kerap menjumpai adanya detail jahitan kurang baik yang cukup mengganggu tampilan tas, atau bahkan juga kinerjanya. Yang mana, adanya hal tersebut bisa saja terjadi karena pada tas Anello palsu biasanya kita akan menemukan detail jahitan yang terlihat tidak teratur, sisa jahitan berantakan, jenis benang berkualitas rendah, hingga jarak jahitan terlalu renggang, sehingga memungkinkan detail jahitan menjadi mudah putus atau terlepas dan membuatnya dinilai tidak tahan lama.

3. Tampilan serta Kualitas Hardware Tas

Agar nantinya kita bisa mengetahui perbedaan tas Anello asli dan palsu, umumnya kita juga perlu untuk memperhatikan tampilan serta kualitas dari hardware tas. Dimana tas Anello asli biasanya diketahui akan memiliki hardware dengan tampilan bersih, rapi, dan detail yang terjaga karena umumnya terbuat dari logam berkualitas tinggi. Sehingga nantinya akan memiliki karakteristik tebal, berkilau, sedikit berbobot, tahan lama, tidak mudah rusak apalagi berkarat.

Tetapi lain halnya jika tas tersebut adalah versi tas Anello palsu, dimana umumnya tas tersebut biasanya akan dibuat dengan hardware berkualitas rendah. Yang mana hardware tas berkualitas rendah kebanyakan akan memiliki sifat seperti cenderung lebih tipis, bobot terlalu ringan, warna tidak tajam, terkesan kusam juga mudah rusak atau bahkan berkarat, karena biasanya akan dibuat menggunakan bahan logam atau plastik dengan kualitas rendah yang umumnya dikenal memang tidak mampu digunakan untuk intensitas pemakaian tinggi.

4. Tampilan Logo Brand

Memperhatikan tampilan logo brand pada tas Anello ternyata juga bisa membuat kita lebih mengenali perbedaan tas Anello asli dan palsu. Mengingat jika kini banyak pula produsen barang palsu yang terus berusaha untuk membuat produk tas tiruan sebaik mungkin agar semakin mirip dengan produk aslinya. Yang mana, salah satu cara untuk meningkatkan tingkat kemiripan tersebut biasanya mereka juga akan sengaja menduplikat logo tas yang asli pula. Oleh sebab itu, ketika mencari produk tas Anello original ada baiknya untuk memperhatikan kondisi logo brandnya juga.

Karena pada tas Anello asli, umumnya kita akan menjumpai logo brand yang cenderung memiliki ketajaman dan detail lebih baik, terutama pada bagian tulisan atau gambar-gambar kecil. Selain itu tas Anello original biasanya pun juga akan memiliki konsistensi warna logo yang jauh lebih tajam dengan kualitas cetak baik, sehingga nantinya akan menghasilkan tampilan logo brand rapi, tajam serta jelas. Tetapi beda halnya pada tas Anello palsu yang kebanyakan akan memiliki tampilan logo terlihat samar atau kurang tajam karena warna tulisan atau gambar yang cenderung pudar, kualitas cetakan rendah, serta posisi peletakan logo tidak simetris.

5. Harga

Harga ternyata juga bisa menjadi indikator perbedaan tas Anello asli dan palsu , meskipun memang tidak selalu akurat. Namun, meskipun begitu tetap saja dalam hal ini perbedaan harga antara tas Anello asli dan palsu bisa dibilang juga cukup signifikan. Karena tas Anello asli biasanya akan memiliki harga yang lebih tinggi daripada tas palsu. Mengingat jika kualitas bahan dan proses produksi dari tas asli umumnya memang lebih baik. Apalagi tas Anello asli diketahui juga cukup sering dilengkapi dengan aksesori tambahan yang tidak dimiliki oleh tas palsu.

Oleh sebab itu, jika kita sekiranya menemukan tas Anello dengan harga jauh di bawah rata rata maka bukan tidak mungkin bila tas tersebut adalah tas palsu. Karena umumnya, tas Anello asli akan dibandrol dengan harga mulai dari 600 ribuan sampai 1,4 juta. Sehingga bila tas Anello memiliki harga dibawah harga seharusnya, maka besar kemungkinan tas tersebut adalah tas palsu.

Nah, demikianlah sejumlah perbedaan tas Anello asli dan palsu yang palsu mungkin bisa disimak juga diperhatikan, selain dari membelinya dari toko resmi. Dimana tas Anello asli biasanya akan dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses pembuatan yang cermat, agar nantinya para konsumen dapat menggunakan produknya secara lebih tahan lama dan awet dibandingkan dengan tas palsu yang biasanya akan memiliki kualitas lebih rendah. Terlebih dengan mengetahui perbedaan antara tas asli dan palsu, kita pun tentu juga dapat sekaligus menghindari resiko lain dari tertipu barang palsu yang merugikan.

 

Produk tas yang dihasilkan oleh brand ternama seperti Anello umumnya memang akan memiliki tampilan terbaik juga mutu terjamin. Namun taukah anda bila untuk mendapatkan tas dengan spesifikasi terbaik seperti milik Anello tersebut, sebetulnya juga bisa kita didapatkan dengan cara mengcustomnya pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi. Dimana umumnya dengan mengandalkan pabrik tas ini kita bisa membuat tas sesuai dengan kebutuhan juga keinginan dengan budget lebih minim namun tetap bermutu terjamin.

Tetapi apakah harus Karya Bintang Abadi? Tentu saja harus, karena berbekal pengalamannya yang sudah malang melintang dalam bidang ini  selama lebih dari 10 tahun,  secara tidak langsung telah membuat Karya Bintang Abadi begitu memahami kebutuhan dan keinginan para customernya dengan baik. Oleh sebab itu pabrik tas custom andalan ini selalu dikenal mampu untuk memberikan hasil tas unggulan juga maksimal melalui detail tampilan tas terbaik, kualitas dan mutu terjamin, waktu pengerjaan cepat, dan juga harga murah. Sehingga ekspetasi customer akan tas custom pesanannya pun dapat terwujud secara maksimal.

Dan bukan hanya berfokus pada hasil produknya saja, karena Karya Bintang Abadi juga selalu memastikan bila customer maupun calon customernya selalu mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan aman, cepat dan mudah, baik secara online maupun offline, yang akan didampingi langsung oleh para customer service ramah juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan anda. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan produk tas dengan hasil terbaik dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi update dan menarik seputar tas. Semoga bermanfaat dan happy weekend!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp