fbpx

5 Model Tas Divoom Yang Lagi Trend Saat Ini, Tas Hologram Cantik

tas divoom

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum membahas tentang model tas divoom, taukah anda tentang apa yang dimaksud dengan divoom itu sendiri? Karena tidak dapat dipungkiri, meskipun tengah menjadi trend dengan beragam koleksi produknya yang dianggap futuristik, ternyata hal tersebut pun masih belum cukup membuat semua orang menjadi paham atau bahkan mengetahui tentang apa yang dimaksud dengan divoom. Dimana dalam hal ini dapat dijelaskan bila sebetulnya divoom sendiri adalah nama dari sebuah perusahaan teknologi yang dikenal dengan produk-produknya di bidang audio dan berbagai perangkat elektronik, yang diantaranya seperti:

  1. Speaker Bluetooth: Divoom diketahui telah menghasilkan berbagai model speaker Bluetooth yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik dari perangkat seluler atau perangkat lainnya secara lebih mudah juga praktis. Dimana umumnya speaker buatannya ini pun juga dikenal memiliki desain unik, solid dan begitu menggambarkan nuansa futuristik modern.
  2. Jam Alarm Pintar: Selain terkenal akan produk speaker bluetoothnya, divoom pun juga diketahui menghadirkan koleksi produk berupa jam alarm pintar yang memiliki banyak fitur tambahan di dalamnya, misalnya adanya tampilan LED yang dapat disesuaikan, pemutaran musik, tampilan cuaca, hingga banyak lagi guna memaksimalkan kinerjanya.
  3. Pixel Art: Pixel Art adalah salah satu produk yang bisa dibilang kini menjadi koleksi produk paling terkenal dari Divoom. Dimana, adanya pixel art ini sendiri sebetulnya bukan hanya dihadirkan oleh divoom pada jenis produknya yang berupa speaker, maupun jam saja, melainkan juga pada produk terbarunya yang menjadikan namanya semakin booming, yaitu tas pixel artnya.

Yang mana dapat dijelaskan, bila pixel art sendiri sebetulnya adalah sebuah bentuk seni digital yang dibuat dengan menggunakan titik-titik kecil atau piksel sebagai elemen dasarnya. Dimana umumnya pada setiap gambar pixel art nantinya akan terdiri dari titik-titik kecil yang ditempatkan dalam grid atau jaringan berukuran tetap serta mewakili warna tertentu. Dan bisa dibilang jika tampilan pixel art ini sebetulnya memiliki estetika retro unik, karena tampilannya yang diidentifikasikan mirip grafis video game lama.

Oleh sebab itu, wajar saja bukan bila produk yang di compare dengan teknologi ini dianggap begitu unik juga menarik, terlebih untuk produknya yang berupa tas. Dimana hal tersebut pun tentunya tidak terlepas dari keunggulan produk tas divoom yang dianggap khas dibandingkan dengan merek lainnya. Dan adapun beberapa keunggulan dari tas divoom tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Desain kreatif: Tas divoom dikenal dengan desain produk yang kreatif dan inovatif, khususnya karena memiliki tampilan pixel art yang semakin menambah daya tarik produk dan membedakannya dari produk tas milik brand tas kebanyakan.
  2. Adanya fitur tambahan: Selain memiliki tampilan futuristik yang dilengkapi adanya teknologi canggih, biasanya beberapa produk tas divoom juga sengaja dibuat dengan berbagai fitur tambahan. Oleh sebab itu, tas milik divoom juga dikenal sebagai jenis tas yang multifungsi pula.
  3. Kustomisasi: Divoom diketahui sering kali memberikan opsi kustomisasi, terutama pada produk dengan layar pixel art seperti yang dimiliki oleh koleksi tas divoom. Dimana umumnya dalam hal ini, anda sebagai customer dapat membuat pixel art sendiri atau mengunduh gambar-gambar yang diinginkan guna mengatur tampilan produk tas divoom sesuai dengan selera.
  4. Kapabilitas memadai: Meskipun dikenal karena menambahkan teknologi pixel art, namun nyatanya hal tersebut tidak membuat divoom menjadi lupa dengan peran utama sebuah tas. Oleh sebab itu, untuk semakin menunjang kinerja produk tasnya, divoom pun diketahui juga selalu memastikan bila tasnya tersebut memiliki kapabilitas memadai untuk menyimpan berbagai barang bawaan pengguna secara maksimal dan ringkas.

Namun sebetulnya selain karena menghadirkan teknologi kekinian, menyediakan ruang lega dan kapabilitas memadai, alasan lain kenapa tas divoom ini dapat begitu tenar di kalangan masyarakat juga adalah karena dirinya yang sengaja membuat tas tersebut menggunakan jenis bahan unggulan, yaitu berupa polyester fiber yang terkenal memiliki ketahanan tinggi, baik dalam segi menahan beban maupun melindungi tas dari basahnya air, serta hadirnya banyak model tas pilihan yang dikenal memiliki tampilan cantik juga menarik, seperti beberapa contoh model tas divoom berikut ini:

5 Model Tas Divoom Yang Lagi Trend Saat Ini, Tas Hologram Cantik

Tengah menjadi sorotan karena dianggap begitu menarik, tentu tidaklah mengherankan bukan bila pada akhirnya hal tersebut menjadikan tas divoom ini begitu banyak diminati oleh masyarakat luas. Terlebih bisa dibilang jika jenis tas ini sendiri pun sebetulnya juga merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia mode, karena sengaja menghadirkan produk fashion multifungsi berupa tas yang lalu di gabungkan dengan teknologi masa kini, sehingga pada akhirnya dapat menghasilkan sebuah produk futuristik sekaligus unik seperti tas divoom ini.

Dimana selain dikarenakan keunikan tampilannya karena dapat menampilkan berbagai gambar gambar atau animasi lucu sesuai dengan keinginan, ada pun hal lain yang juga membuat tas divoom ini menjadi begitu di gemari adalah karena tas ini yang diketahui hadir pula dalam beragam model kekinian juga multifungsi untuk dipakai guna berbagai keperluan mobilitas harian. Contohnya seperti 5 model tas divoom berikut ini yang dianggap cantik dan unik, sehingga membuatnya menjadi trend di tengah masyarakat saat ini:

1. Backpack Flap Divoom Bag

tas divoom

Tas model backpack flap bag adalah contoh model tas divoom cantik pertama yang bisa dibilang paling di rekomendasikan untuk dimiliki juga paling laku di pasaran. Dimana sebutan backpack flap bag ini sendiri sebetulnya adalah deskripsi untuk jenis tas pixel art yang menggabungkan antara elemen model dari tas ransel (backpack) dengan fitur berupa flap bag sebagai double lock bag yang membuat barang didalam tas lebih aman sekaligus menjadi desain tambahan pemanis tampilan tas agar tampak lebih epik. Terlebih untuk memaksimalkan penampilannya, divoom pun juga sengaja membuat tasnya ini menggunakan bahan berkualitas yang breathable namun tetap kuat dan elegan.

Menggabungkan keunggulan dari tas ransel, yang dapat membawa banyak barang namun tetap nyaman dipakai, dengan keamanan dari penutup flap yang dapat memberikan perlindungan tambahan untuk barang-barang di dalam tas dengan tampilan yang lebih modis. Tas buatan divoom model backpack flap bag ini dinilai bisa digunakan untuk berbagai jenis peruntukkan. Mulai dari bepergian, sekolah, hingga bekerja, karena memang selain hadir dalam tampilan nyentrik futuristik, tas ini pun di ketahui juga memiliki kompartemen utama lega, dengan slot khusus untuk laptop sampai ukuran 15 inc dan juga banyak slot tambahan di bagian dalam sebagai organizer.

2. Crossbodybag Divoom Bag

Bukan hanya menyediakan tas dengan kapabilitas besar seperti ransel saja, karena pada contoh model tas divoom kali ini, divoom juga memperkenalkan salah satu koleksi tas kerennya yang memiliki model crossbody bag. Merupakan jenis tas yang sengaja dirancang untuk digunakan dengan cara menggantungkannya melintang di tubuh menggunakan tali panjang yang dapat di adujst. Bisa dibilang jika tas model crossbody bagnya ini sangat populer dan juga dianggap sangat bergaya, karena selain dinilai dapat memberikan kenyamanan dan kepraktisan, tas ini pun juga di rasa mampu untuk membuat penggunanya tampak semakin trendi dan modis.

Memiliki tampilan elegan minimalis, umumnya crossbody bag milik divoom ini memang sangat populer di kalangan para pria. Terlebih selain karena adanya teknologi pixel art, tas ini diketahui juga memiliki kombinasi sempurna antara kenyamanan, fungsionalitas, dan gaya. Dimana berkat hal tersebut tentunya membuat koleksi tasnya ini sangat cocok untuk dipakai guna berbagai aktivitas sehari-hari. Apalagi untuk menunjang kinerjanya, tas ini pun juga di buat dari bahan polyester fiber yang diketahui memiliki sifat water repellent juga ringan.

3. Flap Divoom Bag

tas divoom

Selain jenis tas sling bag model crossbody bag, divoom diketahui juga mengeluarkan versi sling bag dalam tampilan lain dan diklaim memiliki ukuran atau kapabilitas lebih besar, dikarenakan hadir dalam model massanger bag. Namun tentu saja, untuk massanger yang dimaksud dalam hal ini bukanlah dalam versi classic seperti biasanya, melainkan massanger bag dengan kesan modern juga futuristik yang kental, baik dari segi desain keseluruhan tas maupun fiturnya, karena tetap menambahkan adanya teknologi pixel art sebagai fitur andalannya.

Memiliki penutup dengan fitur pixel art, umumnya tas ini dirancang dengan estetika yang elegan sehingga cocok untuk penggunaan mobilitas harian. Terlebih selain dihadirkan dengan kapabilitas besar dan terdapat banyak slot sebagai organiizer, tas ini pun juga sengaja di lengkapi dengan adanya strap adjustable yang bisa dilepas pasang dan berukuran lebar. Sehingga selain kuat dalam menahan beban, strap tersebut pun juga dapat membantu agar pengguna tetap merasa nyaman meskipun tas sedang digunakan untuk membawa berbagai jenis barang keperluan dengan bobot lumayan berat.

4. Waistbag Divoom Bag

Memiliki spesifikasi mirip dengan tas model crossbody bag baik dari bentuk tampilan keseluruhan maupun fitur pendukung, tas divoom model waistbag ini sebetulnya adalah jenis tas yang sesuai namanya memang dirancang untuk dipakai pada sekitar pinggang atau pinggul pengguna, oleh sebab itu umumnya model tas ini akan sengaja dibuat dalam ukuran sedikit lebih kecil daripada model tas crossbody bag guna mempertahankan fleksibilitas pengguna ketika menggunakan model tas ini saat menjalani mobilitas hariannya.

Namun meskipun memang dirancang dengan ukuran sedikit lebih kecil dibandingkan crossbody bag, nyatanya hal tersebut pun tidak membuat model tas ini menjadi terbatas dalam hal kapabilitas. Karena seperti koleksi tas milik divoom lainnya, tas versi waistbag ini pun umumnya juga sengaja di buat oleh divoom dengan desain ergonomis dan banyak kompartemen. Sehingga nantinya pengguna tetap dapat menyimpan barang bawaannya secara mudah juga terorganisir.

5. Backpack Classic Divoom Bag

tas divoom

Tas model backpack classic adalah jenis tas divoom terakhir yang akan menutup pembahasan kita terkait model tas futuristik buatan divoom kali ini. Dimana berbeda dengan desain tas ransel sebelumnya yang memiliki tampilan sedikit lebih kompleks karena adanya bagian flap. Untuk tas ransel kali ini justru divoom sengaja menghadirkan tas dengan tampilan jauh lebih minimalis, namun tetap di sertai dengan adanya fitur pixel art pada bagian depan tasnya.

Memiliki desain sederhana dan cukup klasik dengan bentuk kotak atau persegi panjang yang tampak simple. Biasanya tas ini akan memiliki satu kompartemen utama cukup besar, sehingga cukup untuk dipakai menyimpan barang-barang utama seperti buku, laptop, dan barang lainnya secara leluasa. Terlebih selain dibuat menggunakan jenis bahan polyester fiber yang dikenal memiliki sifat water repellant juga kuat, tas ini pun juga tidak lupa di lengkapi dengan adanya resleting tersembunyi guna menjaga barang di dalam tas tetap aman, juga strap adjustable yang kuat serta nyaman di gunakan karena memiliki lapisan padding empuk.

Nah itu dia beberapa contoh model tas divoom yang tengah menjadi trend dan dianggap memiliki tampilan cantik, unik, serta modis, namun tetap berfungsionalitas tinggi. Sehingga selain dinilai dapat membuat penampilan pengguna menjadi tampak lebih eyecatching, tas ini pun juga di ketahui dapat sekaligus membantu pengguna dalam membawa berbagai jenis barang keperluannya yang bersifat krusial secara maksimal. Namun, penting untuk selalu diingat bahwa keunggulan suatu produk biasanya relatif dan tergantung pada preferensi individu. Oleh sebab itu sebelum membeli tas divoom ini, disarankan bagi anda untuk menyesuaikannya kembali dengan preferensi yang dibutuhkan.

 

Sedang trend dengan segala kelebihan dan keunikannya, tentu wajar saja bukan bila pada akhirnya hal tersebut membuat tas divoom ini begitu populer dan di incar oleh banyak orang, meskipun dikenal memiliki harga cukup mahal sekalipun, yaitu berkisar dari 800 ribu hingga jutaan. Yang mana dikarenakan hal tersebut, agaknya membuat jenis tas ini lebih cocok di pakai guna tas keperluan bersifat pribadi saja. Sedangkan untuk tas guna keperluan komersil, tentu memilih tas dengan spesifikasi serupa namun berharga affordable dan bisa dibuat secara custom pada sebuah jasa pembuatan tas terpercaya seperti Karya Bintang Abadi lebih di sarankan.

Sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun, tentunya hal tersebut telah membuat pabrik tas custom terbaik satu ini begitu paham akan apa saja yang menjadi kebutuhan para customernya terkait tas customnya. Oleh sebab itu, dapat dipastikan jika seluruh tas pesanan yang dibuat oleh pabrik tas ini akan memiliki detail tampilan terbaik, kualitas dan kekuatan terjamin, hingga harga terjangkau. Terlebih dengan segala kelebihan serta kemudahannya tersebut, pabrik tas ini pun diketahui juga tidak pernah gagal dalam menjamin kepuasan para customernya melalui pelayanan terbaiknya.

Dimana pelayanan terbaik yang dimaksudkan disini adalah dengan menyediakan proses pemesanan aman serta cara pemesanan mudah, cepat dan tepat melalui dampingan para customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan customer akan tas custom, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segeralah hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan tas custom dengan hasil yang memuaskan dan juga maksimal guna beragam keperluan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp