fbpx

15+ Model Tas Kuliah Kekinian & Stylish Dengan Outfitmu

tas kuliah

bagikan artikel ini kepada teman

Bisa dibilang jika tas merupakan salah satu barang yang penting untuk diperhatikan penggunaannya saat berkuliah, baik dari segi fungsionalitasnya maupun penampilannya. Mengingat dalam hal ini tas kuliah sendiri adalah sebuah sebutan bagi suatu model tas yang digunakan oleh mahasiswa atau mahasiswi untuk membawa barang-barang yang sekiranya akan diperlukan selama melakukan kegiatan kuliah. Namun juga sekaligus sebagai sebuah item fashion yang menunjang tampilan penggunanya tampak lebih modis juga fashionbale alan anak muda kekinian.

Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika pada akhirnya tas kuliah biasanya akan dirancang dengan beberapa kompartemen atau kantong pendukung untuk memudahkan penyimpanan buku, alat tulis, laptop atau tablet, dan juga jenis barang-barang lain yang nantinya akan diperlukan dalam proses belajar mengajar maupun jenis barang barang bersifat pribadi namun krusial, misalnya seperti dompet, kunci, ponsel, dan lain sebagainya. Dan bila dilihat dari fungsi utamanya tersebut lah, umumnya sebuah tas guna peruntukkan kuliah akan dirancang dengan pertimbangan ergonomis.

Yang mana hal tersebut sengaja diperhatikan untuk nantinya dapat memberikan kenyamanan saat digunakan sepanjang hari. Mengingat sebuah tas untuk keperluan kuliah biasanya akan diisi oleh beragam jenis barang dan berbobot cukup berat. Namun selain memperhatikan bentuk dan fungsionalitasnya, kebanyakan produsen tas pun juga tidak lupa untuk memperhatikan pula model dan desain tas kuliah, agar nantinya dapat memiliki tampilan lebih bervariasi dan bisa disesuaikan dengan preferensi pribadi serta gaya individu masing masing orang.

Dan karena menggunakan tas kuliah di rasa memiliki banyak fungsi dan manfaat yang penting dalam kehidupan mahasiswa, maupun mahasiswi, tentu dapat dikatakan bukan jika tas kuliah adalah sejenis alat yang esensial dalam kehidupan mereka yang dianggap mampu untuk membantu penggunanya merasa lebih mudah, praktis juga ringkas. Oleh sebab itu, dalam pemilihan sebuah tas guna keperluan kuliah, mayoritas orang akan mempertimbangkan banyak hal secara mendetail, termasuk untuk urusan model tasnya. Seperti beberapa contoh model tas kuliah kekinian dan stylish berikut ini:

15+ Model Tas Kuliah Kekinian & Stylish Dengan Outfitmu

Menjadi salah satu kebutuhan yang penting untuk diperhatikan, tentu menjadikan perihal mencari model tas kuliah yang tepat menjadi proses yang krusial untuk dilakukan. Mengingat bisa dibilang jika tas kuliah tersebut lah yang nantinya akan menemani sekaligus menunjang berbagai jenis kegiatan sepanjang kuliah. Dan adapun berikut ini adalah beberapa langkah yang setidaknya perlu untuk diperhatikan dalam proses pencarian model tas kuliah paling tepat, guna membantu kita menemukan tas kuliah yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi:

1. Tentukan kebutuhan lalu sesuaikan dengan model yang tepat

Saat mencari model tas untuk kuliah, ada baiknya bagi kita untuk mempertimbangkan terlebih dulu apa saja yang sekiranya akan sering dibawa menggunakan tas tersebut. Dimana hal ini tentunya berkaitan dengan kesesuaian antara model, ukuran dan fitur pendukung dengan kebutuhan, sehingga nantinya model tas kuliah yang dikehendaki dapat berfungsi secara maksimal. Mengingat saat ini pun sudah terdapat banyak pilihan model tas kuliah yang di jual di pasaran. Mulai dari model tas ransel (backpack), messenger bag, tas bahu, tote bag, dsb.

2. Sesuaikan dengan selera dan gaya 

Selain mempertimbangkan tas berdasarkan kebutuhan, jangan lupa memperhatikan pula desain tampilannya yang dimiliki oleh model tas kuliah. Pastikan jika tas tersebut memiliki look yang sesuai dengan selera juga gaya, sehingga nantinya ketika tas digunakan bukan hanya mampu menunjang kemudahan saja, melainkan juga penampilan pengguna agar tampil semakin percaya diri.

3. Perhatikan kualitas dan ketahanan

Karena umumnya akan dipakai untuk menyimpan sekaligus membawa beberapa barang kebutuhan yang mungkin saja akan berbobot cukup berat, maka dalam pemilihannya kita pun juga diharuskan untuk memperhatikan kualitas dan ketahanan tas, agar nantinya dapat berfungsi maksimal dan dapat di gunakan dalam jangka waktu panjang. Pastikan bila tas yang dipilih terbuat dari bahan berkualitas baik sehingga dapat bertahan lama.

4. Perhatikan ergonomi dan kapasitas 

Pastikan jika tas kuliah yang dipilih memiliki fitur pendukung memadai dan nyaman saat digunakan. Dan jangan lupa untuk mempertimbangkan juga bagian kapasitasnya, dan pastikan bila tas tersebut memiliki kapasitas cukup untuk menampung semua barang yang perlu dibawa.

5. Pertimbangkan jumlah kompartemen tas 

Bukan hanya keergonomisan atau kapasitas saja yang perlu diperhatikan, karena selain dua hal tersebut jumlah kompartemen pada tas pun juga penting untuk dipertimbangkan. Mengingat dalam hal ini adanya jumlah kompartemen yang memadai sendiri berfungsi sebagai bagian yang akan membantu kita untuk  mengatur barang-barang dengan baik, sehingga nantinya menjadi lebih rapi sekaligus mudah di akses.

Nah itu dia beberapa hal yang perlu untuk di perhatikan juga dipertimbangkan saat mencari model tas untuk keperluan kuliah. Yang mana dengan mengandalkan 5 hal dasar di atas, di harapkan nantinya kita bisa menjadi lebih mudah dalam menentukan juga menemukan model tas kuliah paling tepat dan sesuai preferensi. Dan untuk semakin memudahkan proses pencarian model tas kuliah terbaik tersebut, adapun berikut ini adalah beberapa contoh model tas paling rekomended untuk digunakan saat kuliah yang bisa dijadikan sebagai pilihan tepat:

1. Totebag

Rekomendasi tas untuk kuliah yang pertama datang dari salah satu model tas paling populer, khususnya ditengah kalangan anak muda, apalagi jika bukan model tas totebag. Dimana totebag sendiri nyatanya bisa dibilang sebagai pilihan yang terbaik untuk keperluan kegiatan kuliah. Terlebih bila pada dasarnya kita memang lebih suka memiliki tas dengan ruang cukup lega untuk menyimpan buku-buku, peralatan, dan barang-barang lainnya dalam satu tas agar terasa lebih simpel dan nyaman dibawa.

Namun sayangnya meskipun memiliki ruang lega, ada beberapa jenis totebag yang memiliki desain sederhana dan umumnya tidak memiliki banyak kompartemen atau kantong tambahan. Sehingga membuatnya hanya cocok untuk digunakan membawa barang-barang besar seperti buku teks, catatan, dan laptop saja. Sedangkan untuk pengorganisirannya setidaknya kita masih memerlukan dompet atau organizer tambahan untuk menjaga barang-barang tetap teratur. Oleh sebab itu saat mencari model tas totebag guna keperluan kuliah, pastikan lebih dulu apakah totebag tersebut memiliki fitur yang memadai atau tidak, diluar tampilannya yang casual namun modis.

2. Massanger bag

Selain totebag, model tas kuliah berupa massanger bag pun agaknya juga cocok untuk dijadikan sebagai pilihan. Khususnya bagi kita yang memiliki kegemaran tampil simple dengan gaya classic. Karena selain umumnya dibuat dengan desain untuk unisex, model tas messenger bag untuk kuliah pun sebetulnya juga merupakan jenis tas yang dirancang khusus untuk membawa barang-barang selama kegiatan kuliah atau sekolah secara maksimal.

Dimana tas messenger bag ini biasanya memiliki ciri khas berupa desain horizontal yang panjang, tali bahu yang panjang dan dapat diadjust sesuai kebutuhan, serta umumnya memiliki penutup klap atau tutup yang bisa digulung atau diikat sehingga terasa lebih praktis namun tetap memiliki gaya yang trendi dan cocok untuk yang ingin tetap tampil modis di kampus. Selain dari tampilannya yang dianggap modis tersebut, tas ini pun juga dikenal memiliki kompartemen dan kantong tambahan yang banyak, serta dapat membantu mengorganisasi barang-barang seperti laptop, buku, alat tulis, dsb dengan baik.

3. Backpack

tas kuliah

Model tas backpack untuk kuliah agaknya merupakan salah satu pilihan yang tentunya wajib untuk dipertimbangkan bukan. Mengingat secara keseluruhan model tas ransel atau backpack ini adalah jenis tas yang sengaja dirancang untuk jenis keperluan seperti ini. Memiliki ciri khas berupa dua tali bahu yang memungkinkan tas tersebut digantung di punggung. Biasa dibilang jika model tas ini memang sangat populer di kalangan siswa dan mahasiswa karena memiliki beberapa keunggulan yang menjadikannya sebagai pilihan tas yang ideal untuk membawa barang-barang kuliah.

Dikenal memiliki kapasitas besar, umumnya sebuah backpack juga dilengkapi dengan banyak kompartemen dan kantong. Sehingga memungkinkan kita untuk dapat mengatur barang-barang dengan baik. Selain itu sebagian besar tas backpack pun juga dirancang dengan pertimbangan ergonomis, termasuk bantalan pada tali bahu dan punggung untuk membantu mengurangi beban pada tubuh dan mencegah cedera postur. Untuk saat ini pun dapat dikatakan jika model tas kuliah satu ini juga memiliki berbagai pilihan desain, warna, dan gaya tas yang dapat disesuaikan dengan preferensi pribadi dan gaya agar selain terasa lebih praktis, namun juga bisa tetap tampil modis.

4. Leather shopper bag

Meskipun memiliki nama shopper bag, namun siapa sangka jika berkat berbagai inovasi yang dilakukan pada tampilan maupun fitur pendukungnya, telah membuat model tas satu ini pun juga bisa dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai tas kuliah yang praktis sekaligus modis. Yang mana dalam hal ini tentu untuk jenis shopper bag yang dimaksud bukanlah sembarangan shopper bag, melainkan adalah shopper bag yang dibuat menggunakan bahan kulit agar tampilannya tampak lebih kekinian.

Umumnya dirancang dengan desain yang cukup besar dan simpel, biasanya tas ini akan memiliki bentuk beragam, Namun yang paling banyak dijumpai biasanya memang dengan bentuk kotak dengan dua tali bahu yang panjang untuk digunakan sebagai shoulder bag. Dan bisa dikatakan jika model tas shopper bag ini memang cenderung lebih besar daripada tas tangan biasa. Sehingga memiliki kapasitas cukup besar untuk membawa berbagai barang keperluan kuliah secara lebih maksimal.

5. Satchel bag

Untuk model tas kuliah selanjutnya datang dari sebuah model tas yang agaknya masih cukup asing terdengar namanya, yaitu satchel bag. Dimana model tas ini sendiri sebetulnya adalah jenis tas yang umumnya memiliki bentuk persegi panjang dengan tutup yang bisa digulung atau dilipat ke bawah dan  tali bahu yang panjang, sehingga bisa dipakai melintasi bahu dan dikenakan secara diagonal di tubuh seperti model tas masssanger bag namun versi ukuran lebih kecil.

Biasanya memiliki tampilan yang klasik dan seringkali terbuat dari bahan kulit berkualitas yang tahan lama, bisa dibilang jika model tas satchel bag ini pun cukup populer sebagai pilihan tas kuliah karena beberapa kelebihan selain tampilan klasik menawannya. Diantaranya seperti tas ini yang memiliki kapasitas cukup besar untuk membawa buku teks, alat tulis, laptop, dan barang-barang lain yang dibutuhkan saat kuliah. Hadir dengan beberapa kompartemen atau kantong yang nantinya akan membantu dalam mengatur barang-barang dengan baik. Serta aman karena tutup pada tas akan membantu melindungi barang-barang di dalamnya.

6. Crossbody bag

tas kuliah

Memiliki tampilan modern minimalis, model tas kuliah berupa crossbody bag agaknya juga cocok untuk dibawa saat ke kampus, khususnya oleh para kaum laki laki yang dikenal gemar tampil simple namun tetap modis. Yang mana model tas Crossbody bag ini sendiri sebetulnya adalah jenis tas yang memiliki tali bahu panjang dan memungkinkan tas tersebut dikenakan dengan cara digantung pada sepanjang tubuh dengan tali tersebut melewati bahu dan dada.

Biasanya dikenakan secara horizontal, tas ini umumnya dapat digunakan pada bagian samping, belakang atau depan pengguna. Dan dapat dikatakan pula jika model tas crossbody bag ini adalah salah satu alternatif yang populer untuk tas ransel atau tote bag karena memberikan kebebasan dan ke praktisan pula. Terlebih model tas ini juga dibuat dengan kapasitas lega serta jumlah kompartemen banyak. Oleh sebab itu untuk beberapa siswa atau mahasiswa tas ini dianggap sangatlah cocok dijadikan sebagai tas andalan saat pergi ke kampus.

7. Drawstring bag

tas kuliah

Bukan hanya tas sederhana namun modis seperti crossbody bag saja yang dijadikan sebagai tas kuliah andalan. Karena selain tas tersebut, agaknya model tas seperti drawstring bag ini pun juga cukup populer untuk dikenakan oleh anak kuliahan. Memiliki tutup dengan tali serut atau tali yang bisa ditarik untuk membuka atau menutup tas, tas ini biasanya terbuat dari bahan yang ringan dan fleksibel, seperti kanvas, nilon, atau bahan sintetis lainnya. Sehingga dikenal praktis karena mampu menampung banyak barang namun tetap nampak eyecatching.

Umumnya memiliki desain yang sederhana dan minimalis dengan fitur utama berupa tali serut di bagian atas tentu membuat kita sebagai pengguna dapat merasa lebih dimudahkan dalam mengakses barang bawaan di dalam tas, sehingga dirasa lebih praktis juga simple saat dibawa. Terlebih drawstring bag sendiri juga dikenal memiliki gaya yang lebih santai dan kasual daripada tas kuliah lainnya. Yang mana hal ini tentu membuatnya cocok untuk pengguna yang ingin tampil lebih santai dalam aktivitas kuliah mereka.

8. Bucket bag

Cenderung ditujukan untuk para mahasiswi yang gemar tampil feminim namun tetap terlihat simple, bucket bag agaknya memang cocok untuk dipertimbangkan sebagai tas kuliah. Mengingat model tas bucket bag sendiri adalah jenis tas yang memiliki bentuk kerucut atau berbentuk ember dengan bagian atas yang lebih lebar daripada bagian bawahnya. Sehingga membuatnya memiliki akses yang mudah serta kapasitas lega untuk menyimpan beberapa barang keperluan kuliah.

Biasanya memiliki dua versi tas, yaitu tali bahu panjang untuk dijadikan sebagai sling bag, dan dua tali bahu untuk dijadikan sebagai tas ransel. Umumnya model tas ini bisa menjadi pilihan yang stylish dan fungsional tergantung pada desain dan ukurannya. Terlebih sebagai salah satu model tas yang booming, bucket bag seringkali juga memiliki tampilan khas karena menampilkan gaya yang klasik dan elegan, sehingga cocok untuk digunakan dalam situasi kuliah yang lebih formal atau untuk kegiatan sosial setelah kuliah.

9. Sling bag

tas kuliah

Jika membahas tentang tas kuliah yang trendi namun tetap fungsional dan praktis, agaknya akan kurang lengkap jika tidak menyebutkan model tas sling bag sebagai salah satu rekomendasinya. Mengingat model tas ini sendiri yang umumnya digunakan sebagai alternatif untuk tas kuliah dengan ciri khas khusus berupa adanya tali bahu yang panjang dan bisa di adjust serta lepas pasang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Yang mana hal tersebut tentu secara tidak langsung membuatnya sangat nyaman dipakai serta mudah diakses, terutama saat kita perlu mengambil barang-barang dengan cepat. Dikenal selalu memiliki desain yang lebih modern dan stylish, tentu membuat model tas satu ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk gaya pribadi. Terlebih bisa dibilang jika model tas ini pun juga umumnya dilengkapi dengan banyak kompartemen dan kantong untuk mengatur barang-barang dengan baik, sesuai dengan jumlah yang sering dibawa sehari-hari selama kuliah.

10. Hobo bag

Dikenal memiliki bentuk yang cukup unik dan nyentrik, namun siapa sangka jika model tas satu ini pun juga cocok untuk dijadikan sebagai salah satu pilihan tas kuliah andalan karena fungsional dan kemodisannya. Dimana model tas Hobo bag sendiri adalah jenis tas yang memiliki bentuk  cenderung melengkung atau terlihat agak longgar, dengan tali bahu cukup panjang, sehingga bila diamati memiliki desain yang lebih santai namun kasual, dan cocok untuk kegiatan sehari-hari maupun untuk keperluan kuliah.

11. Barrel bag

tas kuliah

Barrel bag, atau sering disebut juga sebagai barrel-shaped bag, adalah jenis tas yang memiliki bentuk seperti tabung atau silinder. Yang mana tas ini sebetulnya memiliki ciri khas berupa desain yang bulat dan tubular. Dan meskipun lebih sering dikaitkan dengan tas olahraga atau perjalanan, namun siapa sangka jika beberapa orang nyatanya juga memilih barrel bag sebagai salah satu pilihan tas kuliah.

Terlebih bisa dibilang jika tas ini pun juga memiliki memiliki tampilan yang unik dan berbeda dari tas kuliah pada umumnya. Namun selain karena tampilan uniknya, adapun alasan kenapa banyak orang menggunakan tas ini sebagai tas untuk pergi ke kampus adalah karena bentuknya yang bulat, membuat barrel bag cenderung memiliki kapasitas cukup besar untuk membawa banyak barang, termasuk buku teks dan peralatan kuliah lainnya.

12. Accordion bag

Seperti namanya, tas kuliah satu ini merupakan penyebutan bagi sebuah tas yang memiliki fitur berupa banyak slot atau kompartemen, yang nantinya dari fiturnya tersebut akan memungkinkan kita untuk dapat mengatur ruang penyimpanan sesuai dengan kebutuhan, atau dalam kata lain kita dapat melakukan penyimpanan barang keperluan kuliah dengan cara memisahkan antara buku teks, alat tulis, laptop, dan barang-barang lainnya sehingga dapat memudahkan pengguna dalam mengakses barang bawaan.

13. Backpack Purse

tas kuliah

Cukup berbeda dengan model tas backpack pada umumnya, untuk jenis model tas kuliah bernama backpack purse ini sebetulnya dapat diartikan sebagai sebuah tas yang memiliki ciri khas khusus, karena menggabungkan elemen-elemen dari dua gaya tas yang berbeda, yaitu ransel (backpack) dengan tas selempang (purse atau sling bag). Yang mana hal tersebut memang sengaja dirancang untuk memberikan kenyamanan dan gaya sekaligus. Dimana berkat hal tersebut model tas ini menjadi salah satu model yang banyak dibawa saat kuliah.

Hadir dengan desain yang lebih elegan atau feminin daripada ransel kuliah biasanya. Umumnya untuk model as ini akan dilengkapi dengan Mereka detail dekoratif, atau warna-warna yang lebih cerah sehingga akan tampak lebih eyecatching. Variasi ukuran yang dimiliki pun juga terbilang cukup besar untuk membawa barang-barang kuliah, sehingga tetap terlihat lebih ramping dan stylish.

14. Laptop bag

tas kuliah

Persis seperti namanya, model tas satu ini memang sebetulnya memiliki fungsi atau peruntukkan utama sebagai tas laptop. Namun selain dapat dijadikan sebagai tas laptop saja, sebetulnya seiring berjalannya waktu dan berkat banyak inovasi yang dilakukan, kini tas laptop pun juga bisa dijadikan pula sebagai salah satu tas kuliah andalan yang praktis sekaligus modis. Yang mana biasanya tas ini sebetulnya memang sengaja dihadirkan dengan memiliki beberapa fitur yang dirancang untuk melindungi laptop  sekaligus untuk membawa barang-barang lain yang dibutuhkan selama kegiatan kuliah.

Saat ini sendiri terbilang sudah ada berbagai gaya dan desain yang dimiliki oleh sebuah model tas laptop, sehingga kita dapat memilih model tas laptop yang sekiranya akan sesuai dengan gaya dan preferensi. Karena beberapa diantaranya pun hadir dengan model kekinian juga trendi sehingga cocok untuk lingkungan kuliah yang kasual,

15. Bowling bag

tas kuliah

Tas dengan model bernama bowling bag adalah jenis tas yang menjadi rekomendasi tas kuliah selanjutnya. Dimana model tas bowling bag sendiri sebetulnya adalah sebuah tas yang memiliki bentuk mirip dengan tas bowling dan  biasanya memiliki ciri-ciri berupa adanya satu atau dua handle di bagian atas yang memungkinkan kita dapat menggenggam tas tersebut dengan nyaman, tali bahu yang dapat dilepas pasang serta di adjust sesuai kebutuhan, juga  memiliki ruang yang cukup besar untuk membawa berbagai jenis barang keperluan kuliah. Mulai dari buku, laptop, dan barang-barang lainnya.

16. Envelope bag

tas kuliah

Model tas kuliah terakhir yang juga direkomendasikan untuk dijadikan sebagai pilihan adalah tas model envelope bag, yang sebetulnya dalam konteks ini sendiri adalah gambaran dari sebuah jenis tas yang memiliki bentuk dan desain mirip dengan amplop atau surat. Dimana tas ini biasanya memiliki tutup yang melipat ke atas, menyerupai cara sebuah amplop surat tertutup dan memiliki desain yang simpel serta elegan.

Sering kali digunakan oleh beberapa orang sebagai alternatif untuk membawa barang-barang kecil atau peralatan yang lebih ringan selama kuliah. Tas ini mungkin cocok untuk digunakan membawa buku catatan, pena, kertas, atau tablet kecil. Dan meskipun umumnya lebih kecil daripada tas ransel, namun tidak dapat dipungkiri jika model tas envelope bag ini tetap dapat menjadi pilihan yang ringkas dan stylish untuk keperluan kuliah yang lebih ringan.

Nah, itu dia beberapa contoh model tas kuliah yang dapat dijadikan sebagai referensi maupun pilihan tepat guna keperluan kuliah. Dimana penting untuk selalu diingat, jika dalam menentukan pilihan tas guna keperluan tersebut, jangan lupa untuk selalu memastikan jika tas tersebut memang memiliki spesifikasi yang sesuai dengan prefrensi anda agar nantinya dapat dimanfaatkan secara maksimal dan memiliki peran yang baik sebagai penunjang kepraktisan maupun kemodisan.

 

Menjadi salah satu barang krusial yang banyak dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari, tidak terkecuali untuk para mahasiswa dan mahasiswi tentu menjadikan tas memiliki peran penting tersendiri dalam kehidupan manusia. Maka dari itu tidaklah mengherankan bukan jika pada akhirnya tas pun menjadi salah satu pilihan barang yang banyak digunakan untuk berbagai jenis keperluan, terutama yang bersifat komersil seperti tas sebagai souvenir hingga media promosi jangka panjang, dsb. Yang mana untuk jenis tas guna keperluan ini umumnya akan dibuat secara khusus pada sebuah jasa pembuatan tas terbaik seperti Karya Bintang Abadi agar hasilnya memuaskan.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya merupakan nama dari sebuah pabrik tas custom terbaik, berpengalaman, terpercaya, dan dapat diandalkan yang sudah malang melintang dalam bidang jasa pembuatan tas custom unggulan selama lebih dari 10 tahun. Selalu menghadirkan berbagai model dan desain tas kekinian yang dibuat menggunakan pilihan bahan berkualitas dan bermutu unggul, juga dikerjakan secara langsung oleh SDM berkompeten di pabrik sendiri dengan selalu memperhatikan setiap detail pada proses produksinya, sehingga tas pesanan customer akan dijamin memiliki spesifikasi unggul dan memuaskan.

Selain itu, Karya Bintang Abadi pun juga tidak pernah lupa untuk selalu menjamin bila seluruh proses pemesanan tas akan berjalan aman dikarenakan pabrik tas custom ini sudah memiliki legalitas dan sah secara hukum. Serta cara pemesanan yang mudah dan cepat, baik secara online maupun offline yang didampingi langsung oleh customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan anda akan pemesanan tas. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan tas sekolah dan lainnya dengan hasil terbaik dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan dan selalu update berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp