fbpx

10+ Model Tas Buttonscarves Dengan Desain Elegan

tas Buttonscarves

bagikan artikel ini kepada teman

Menjadi sebuah item fashion fungsional yang setidaknya harus dimiliki barang satu buah saja, tentu menjadikan tas sebagai salah satu produk fashion yang dikenal memiliki peranan penting dalam kehidupan sehari hari. Khususnya bagi para kaum wanita yang umumnya sering membawa banyak barang keperluan saat melakukan suatu aktivitas diluar rumah, namun ingin tetap terlihat modis dan juga stunning dalam hal berpenampilan. Oleh sebab itu, bisa dibilang jika antara wanita dan tas adalah dua hal yang sulit untuk dipisahkan.

Mengingat, adanya tas wanita sendiri dalam hal ini pun juga sudah ada dan digunakan sejak lama oleh para wanita dari berbagai budaya dan jaman hingga saat ini, guna membantu membawa barang-barang keperluan pribadi mereka secara lebih mudah dan terorganisir. Dan meskipun pertama kali baru diperkenalkan juga digunakan di Mesir, namun seiring berjalannya waktu, tas wanita ini pun semakin kencang pamornya, hingga akhirnya terbawa hingga ke negara Eropa, Asia, Amerika dan tersebar ke seluruh penjuru dunia.

Dimana bersamaan dengan hal tersebut pula, tas wanita pun juga mulai mengalami banyak perubahan, perkembangan dan inovasi. Baik dari segi tampilan, model, ukuran, desain, warna, hingga bahan baku pembuatan yang kian beragam pula. Diantaranya seperti penggunaan bahan kulit, kain, dsb yang mengikuti tren mode dan kebutuhan fungsionalitas seiring berjalannya waktu. Yang mana adanya beragam revolusi pada pengembangan tas wanita di dunia tersebut pun tentu juga tidak lepas dari peranan banyak fashion brand ternama beserta dengan para desainer berbakatnya.

Sedangkan di Indonesia sendiri, bisa dibilang diantara banyaknya fashion brand ternama yang memiliki nama tenar, Buttonscarves merupakan salah satunya dan dikenal sebagai sebuah brand dengan ciri khas koleksi produk bergaya simple, elegan, modern namun vinatge pula, sehingga menjadikannya diandalkan oleh banyak customer sebagai brand pilihan. Didirikan oleh seorang wanita lulusan Fakultas Ekonomi UI bernama Linda Anggreningsih pada awal tahun 2016 lalu, pada mulanya Buttonscarves justru merupakan sebuah brand yang memiliki fokus produk berupa pakaian dan hijab saja.

Hingga akhirnya berekspansi pada aneka produk lainnya yang salah satunya adalah tas. Dan berbekal kerja keras serta kekonsistenannya dalam menjalankan bisnisnya tersebut, kini terbukti Buttonscarves pun berhasil menjadi fashion brand unggulan di Indonesia dengan produk fashion terbaik dan beragam macamnya. Diantaranya seperti beberapa contoh model tas Buttonsacrves berdesain elegan yang memiliki banyak penggemar berikut ini:

10+ Model Tas Buttonscarves Dengan Desain Elegan

Dikenali sebagai salah satu brand unggulan di Indonesia bahkan juga di beberapa negara asia lainnya, tentu sudah cukup membuktikan bukan jika pada dasarnya Buttonscarves memang lah sebuah fashion brand mempuni yang produknya banyak diminati oleh masyarakat. Dan meskipun memang memiliki fokus terhadap item fashion berupa pakaian dan khususnya hijab, namun siapa sangka jika selain dua produk andalannya tersebut, nyatanya Buttonscarves pun juga tenar dengan item fashion berupa tasnya.

Dimana koleksi tas milik brand ini sendiri sebetulnya pun juga dikenal tidak kalah menawan dari koleksi item fashion lainnya. Karena tentunya dalam setiap proses produksinya, dirinya tidak pernah lupa untuk memastikan jika tas buatannya tersebut selalu dihadirkan dengan ciri tampilan khas milik Buttonscarves, yaitu tas yang selalu tampak simple, elegan, modis, namun tetap memiliki sisi glamournya sendiri, selayaknya tas wanita pada umumnya yang dituntut memiliki fungsionalitas tinggi namun juga harus tetap stunning.

Dan berbekal dari ciri khas yang selalu dipertahankannya tersebut, tentu tidak dapat dipungkiri bukan jika akhirnya tas Buttonscarves pun berhasil menjadi salah satu produk fashion besutan Buttonscarves yang begitu ramai diminati oleh customer. Terlebih bisa dibilang jika brand ini pun juga tidak pernah ketinggalan untuk selalu menghadirkan banyak pilihan model tas bagi para customernya, guna berbagai keperluan gaya dan mobilitas. Seperti contohnya beberapa model tas Buttonscarves yang dikenal dengan desain elegan berikut ini:

1. Emily Alma Flap 

Model tas Buttonscarves yang dikenal elegan dan tentunya direkomendasikan pertama kali adalah tas milik Buttonscarves model sling bag flap bernama Emily Alma Flap bag ini. Dimana pada pandangan pertamanya, tas ini sendiri umumnya dinilai memiliki kesan elegan sekaligus vintage khas Prancis yang cukup kuat dibandingkan dengan koleksi tas lainnya. Terlebih untuk memperkuat kesannya tersebut, Buttonscarves pun juga dengan sengaja menambahkan oranmen berupa scraf bermotif bunga juga menara Eiffle pada bagian depan pojok tas sebagai pemanisnya

Hadir dengan beberapa variasi warna unik, diantaranya seperti warna Le Rouge, Le Rose, Le Noir dan Le Blanc. Yang mana bisa dibilang jika variasi warna pilihan yang disediakan oleh Buttonscarves tersebut pada model tasnya kali ini memang nampak cukup unik dan berbeda, namun pastinya tetap tampak begitu serasi dengan desain keseluruhan tas yang elegan karena memiliki tampilan handle simple serta chain strap gold yang semakin menambahkan kesan glamour sekaligus vintage pada tas kian kuat.

2. Audrey Chain Bag 

tas Buttonscarves

Jika pada model tas Buttoncarves sebelumnya memiliki dominan kesan vintage dan glamour, maka berbeda halnya dengan koleksi tasnya kali ini yang bernama Audrey Chain Bag. Dimana untuk model tas sling bagnya ini, Buttonscarves begitu fokus pada kesan simple elegan yang kental melalui desain keseluruhan tas. Sehingga bila diamati tas tersebut pun akan nampak begitu compact namun tetap mampu untuk menunjang penampilan penggunaannya menjadi terlihat lebih stunning.

Terlebih untuk koleksi model tasnya kali ini, Buttonscarves pun juga sengaja membuatnya menggunakan jenis bahan baku vegan leather dengan embos motif croco halus untuk kian menonjolkan kesan elegan ditengah tampilan sederhananya. Memiliki dua variasi ukuran, yaitu small 20cm x 7cm x 15 cm dan medium 23,5cm x 7,5cm x 17,5 cm, tas ini hadir dengan 7 warna pilihan menawan, diantaranya Cacao, Creamy, Black, Malt, Rugby, Russet, dan Sagy yang dipadukan dengan lock bag juga chain strap berwarna gold sebagai sentuhan glamour pada tas.

3. Alma Chain Bag Medium

Koleksi tas Buttonscarves selanjutnya yang juga dikenal sebagai model tas simple elegan adalah tas bernama Alma Chain Bag. Yang mana bisa dibilang jika koleksi tas kali ini merupakan salah satu model tas unggulan milik Buttonscarves karena selalu berhasil menarik minat customer melalui tampilan simple, elegannya yang sungguh menawan. Dihadirkan dengan gaya modern minimalis, seperti tas buatan Buttonscarves lainnya, tas ini pun umumnya juga memiliki beberapa variasi warna kekinian dan eyecatching, diantaranya seperti Brown, Black, Pearl, Lilac, Lime, Red, dan Taffy yang begitu memukau dengan kesan beragam.

Dilengkapi dengan tali bahu berupa chain strap berwarna gold, serta adanya aksen B khas pada bagian lock bag, tas yang terbuat dari bahan kulit vegan ini dinilai memiliki tampilan mewah namun tidak terkesan berlebihan, sehingga cocok dipakai untuk beragam jenis mobilitas. Memiliki dua pilihan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yaitu small 23,5 cm x 6,5 cm x 14 cm dan medium 27 cm x 7 cm x 18 cm.

4. Aaliya Small Tote Bag

tas Buttonscarves

Bila pada contoh model tas Buttonscarves elegan sebelumnya cenderung berasal dari tas model sling atau sholuder bag berukuran small ke medium, maka lain halnya dengan model tas kali ini yang dikenal sebagai salah satu model tas fungsional dan praktis untuk digunakan, apalagi jika bukan model tas tote bag. Dimana untuk koleksi tasnya ini, Buttonscarves sengaja membuat totebag dengan tampilan berbeda dari tote bag pada umumnya, karena dinilai memiliki kesan lebih classy juga super elegan.

Berukuran 33 cm x 24 cm x 13 cm, tote bag ini terbuat dari dua kombinasi bahan pilihan terbaik, diantaranya adalah 10% bahan kulit vegan dan 90% bahan nilon yang dikenal memiliki ketahanan baik juga mampu memberikan kesan elegan secara sempurna. Hadir dengan banyak pilihan warna eyecatching dan cantik, seperti Apricot, Cream, Teal, Black, Chery, dan Taupe, yang dikenal memiliki tampilan menawan, tote bag bernama Aaliya ini dianggap mampu untuk menjadi tas andalan guna berbagai keperluan mobilitas secara maksimal.

5. Bimu Tote Bag

Masih datang dari model tas tote bag milik Buttonscarves yang dikenal karena tampilan elegannya, namun bedanya dari model totebag sebelumnya pada koleksi kali ini agaknya Buttonscarves dengan sengaja menghadirkan beberapa kesan sekaligus selain elegan pada tas buatannya ini. Dimana hal tersebut ditandai oleh tampilan keseluruhan tas yang diramaikan dengan monogram logo Buttinscarves pada seluruh body tasnya, sekaligus dari pilihan warnanya yang dianggap lebih berani dan juga mentereng, yaitu warna Magenta dan Mango.

Meskipun memiliki ukuran 33 cm x 24 cm x 13 cm juga, tas yang bernama Bimu Tote Bag ini tampak lebih compact juga ergonomis karena adanya tambahan strap adjustable berukuran lebar sebagai tambahan atributnya. Sehingga sebagai pengguna yang menginginkan tampilan lain dari tas ini, bisa pula menggunakan tas ini sebagai sling bag atau shoulder bag sebagai variasi penggunaan.

6. Emilie Tapis Laptop Bag

tas Buttonscarves

Bukan hanya model tas Buttonscarves guna keperluan fashion saja yang dikenal memiliki tampilan elegan, karena fakatanya selain tas tas model tersebut, Buttunscarves pun juga melengkapi dirinya dengan model tas untuk laptop yang terkenal dengan desain simple namun tetap elegan juga modis saat digunakan. Dimana dalam hal ini tas laptop yang dimaksud sendiri adalah salah satu seri tasnya bernama Emilie Tapis Laptop Bag.

Terbuat dari bahan 10% vegan leather dan 90% poliester, tas laptop buatan Button scarves ini dianggap memiliki ketahanan baik juga berpenampilan menawan. Hadir dengan warna ivory yang tampak begitu elegan, tas ini tentu juga dilengkapi dengan fitur pendukung tas laptop pada umumnya, yaitu kompartemen memadai yang dibuat dengan lapisan busa empuk sehingga mampu menahan isi didalamnya dari benturan secara maksimal. Dan untuk kian mendukung kinerjanya, tas laptop ini pun juga dihadirkan dengan adanya tambahan strap adjustable yang nyaman untuk digunakan.

7. Mona Laptop Case

tas Buttonscarves

Selain model tas laptop bernama Emilie Tapis, Buttonscarves juga dikenal memiliki satu lagi tas guna peruntukkan laptop. Namun bedanya untuk model kali ini, Buttonscarves sengaja menghadirkannya dalam bentuk lebih sederhana karena hanya berupa case saja, sehingga memiliki tampilan modern minimalis. Terbuat dari bahan poliester dan nilon saja, case laptop bernama Mona Laptop case ini memiliki dua variasi warna yang terbilang nude, yaitu Grey dan Rose saja. Tetapi meskipun begitu, karena dipadukan dengan tampilan minimalisnya, tentunya hal tersebut justru kian mendukung tas tampak semakin eyectaching.

8. Izzy Micro Bag

Untuk model tas Buttobscarves kali ini agaknya akan sangat cocok bagi anda yang menggemari item fashion tas bergaya nyentrik namun tetap elegan. Bernama Izzy Micro Bag, tas yang dibuat dengan model sling bag ini dikenal memiliki tampilan lebih modern sekaligus rumit, sehingga sangat cocok dipadukan dengan gaya fashionable anak muda saat ini.

Memiliki warna Blue yang terlihat begitu memikat dan eyecatching, kemudian dipadukan dengan aksen warna gold pada bagian strap dan atribut pelengkap lainnya sebagai sentuhan gaya glamour sekaligus elegan yang tampak begitu serasi. Terbuat dari bahan kulit vegan berkualitas tinggi, tas yang memiliki ukuran mini ini agaknya sangat tepat untuk dijadikan sebagai pilihan saat akan menghadiri sebuah acara formal maupun informal karena gayanya yang rumit namun tetap fleksibel.

9. Tweed Zoey Bag

tas Buttonscarves

Model tas Buttonsacrves selanjutnya yang juga wajib masuk kedalam jajaran model tas berdesain elegan adalah koleksi tas bernama Tweed Zoey Bag. Dimana sebetulnya untuk model tasnya kali ini, ketimbang kesan elegan bisa dibilang Buttonscarves cenderung lebih menonjolkan kesan glamour yang cukup gemerlap. Namun meskipun begitu, dikarenakan tampilan keseluruhan tas yang terbilang cukup sederhana karena desain compactnya, agaknya tetap menjadikan model tas satu ini sebagai salah satu tas dengan kesan elegan yang cocok dipakai untuk berbagai jenis kegiatan, khususnya yang berlangsung malam hari karena adanya aksen blink blink pada seluruh body tas.

10. Tweed Zoey Bag – Dusk To Dawn

Memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan model tas tweed sebelumnya, koleksi tas Buttonscarves kali ini sebetulnya bisa dibilang masih merupakan turunan dari seri sebelumnya. Namun yang membedakan adalah tas ini  dinilai memiliki ukuran sedikit lebih besar juga adanya aksen lain yang lebih menjadikannya semakin berwarna sehingga tidak begitu monoton. Terbuat dari bahan 95% Tweed, 5% Kulit Vegan, tas ini memiliki ukuran 26 cm x 11 cm x 18 cm dan dilengkapi dengan signature B hardware berwarna silver juga chain strap adjustble untuk memudahkan penggunaannya.

11. Tweed Zoey Bag – Before Dawn

tas Buttonscarves

Masih dari model tas tweed milik Buttoscarves, namun yang membedakan model tas kali ini dengan dua tas sebelumnya adalah pada ornamen juga tampilan fisik tas yang terlihat lebih lebih ramai tetapi tetap nampak elegan dan tidak berlebihan. Memiliki ukuran sama dengan model tas Tweed Dusk To Dawn, tas ini pada dasarnya juga dipadukan dengan atribut berwarna silver agar tampak lebih serasi dengan look keseluruhannya, baik pada bagian signature B hardware maupun pada chain strapnya.

Nah, itu dia beberapa contoh model tas Buttonscarves yang dikenal memiliki desain elegan namun tetap modis dan mampu menunjang penampilan agar tampak semakin fashionable sekaligus galmour dalam waktu bersamaan. Dimana sebagai salah satu fashion brand ternama di Indonesia yang dinilai selalu berhasil menyajikan produk unggulan, baik dari segi tampilan maupun kualitasnya, tentu sudah barang pasti jika produknya akan memiliki harga yang cukup pricey karena dibandrol dari 6oo ribu hingga 2 jutaan. Jadi bagi anda yang sudah memiliki rencana untuk membeli tas buatan Buttonscarves ini , jangan lupa untuk mempersiapkan budget yang memadai.

 

Tas yang memiliki tampilan cantik, menarik juga kualitas terbaik tentu akan sangat mudah untuk diterima oleh khalayak umum, dan hal tersebut tentunya berlaku pula pada jenis tas tas yang dibuat secara khusus atau custom pada sebuah jasa pembuatan tas terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi ini. Dimana umumnya setiap tas pesanan yang dibuatnya dikenal selalu memiliki spesifikasi terbaik juga unggul, sehingga sangatlah memuaskan untuk digunakan bagi berbagai peruntukkan, khususnya yang bersifat komersil.

Terlebih sebagai salah satu pabrik pembuatan tas custom andalan, Karya Bintang Abadi pun juga dinilai tidak pernah gagal dalam menghadirkan berbagai model dan desain tas up to date serta bermutu tinggi. Yang mana hal tersebut tentu bisa diwujudkan karena pabrik tas ini yang selalu menggunakan bahan baku pilihan berkualitas, serta dikerjakan secara langsung di pabrik sendiri oleh tenaga profesional. Sehingga baik dari segi tampilan maupun kualitas produknya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Karya Bintang Abadi pun juga dikenal tidak pernah lupa untuk memastikan jika setiap customer maupun calon customernya selalu mendapatkan pelayanan terbaik, dengan cara pemesanan aman, mudah dan cepat yang didampingi oleh customer service ramah juga sigap, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan kualifikasi terbaik.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar selalu update berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp