fbpx

7 Model Tas Untuk Anda Yang Suka Liburan Ke Pantai

model tas pantai

bagikan artikel ini kepada teman

Berlibur ke pantai tentu menjadi salah satu jenis kegiatan mengasikan yang banyak dipilih oleh orang orang untuk menghabiskan waktu senggang atau healingnya. Mengingat jika pantai sendiri dalam hal ini memang seringkali dinilai mampu menawarkan keindahan alam yang luar biasa, mulai dari pasir putihnya, air laut jernih, dan pemandangan laut yang menakjubkan lainnya, seperti matahari terbit atau terbenam. Selain itu, pantai pun juga dikenal sebagai destinasi yang menyediakan berbagai rekreasi dan aktivitas menyenangkan, contohnya seperti berenang, berjemur, selancar, snorkeling, dan banyak lagi.

Dan karena memiliki beragam aktivitas berbeda yang membuatnya dinilai sebagai destinasi menarik bagi berbagai kalangan, tentu secara tidak langsung kegiatan berlibur ke pantai tersebut pun sering kali mengharuskan kita untuk membawa banyak barang, yang sekiranya memang akan sangat diperlukan selama menjalani aktivitas aktivitas menyenangkan di pantai, misalnya seperti pakaian ganti, body care, hingga barang krusial lainnya. Dimana untuk memudahkan dalam membawa barang barang tersebut sekaligus menunjang kenyamanan, tentu kita memerlukan adanya peran dari sebuah tas pantai yang dalam hal ini memang memiliki peran penting, sebagaimana berikut ini:

1. Wadah Penyimpanan Barang Bawaan

Seperti fungsi utama tas pada umumnya, dalam hal ini tas pantai pun tentunya juga memiliki peran sebagai tempat yang nyaman untuk menyimpan semua jenis barang keperluan, baik itu mulai dari handuk, pakaian ganti, tabir surya, perlengkapan renang, hingga barang-barang pribadi lainnya. Dimana adanya hal tersebut pada dasarnya memang sengaja dilakukan untuk membantu agar barang-barang tidak berceceran saat kita di pantai dan mudah diakses.

2. Proteksi terhadap Barang Bawaan 

Tas yang dikhususkan untuk dibawa ke pantai, umumnya memiliki karakteristik berupa tahan air dan juga di desain tertutup. Yang mana adanya hal tersebut sebetulnya dimaksudkan untuk membantu melindungi barang-barang di dalam tas dari pasir, air laut, atau bahkan juga dari paparan langsung terhadap sinar matahari. Karena meskipun sedang berlibur, tentu penting pula bagi kita untuk selalu menjaga barang-barang bawaan tetap kering dan tidak rusak.

3. Kenyamanan dalam Membawa Barang 

Biasanya sebuah tas pantai akan dirancang khusus dengan adanya tali bahu atau pegangan yang nyaman untuk dibawa. Dimana hal ini tentunya dimaksudkan untuk membuatnya lebih mudah juga nyaman saat digunakan membawa semua barang bawaan ke pantai tanpa merasa tidak nyaman. Terlebih saat ini juga sudah terdapat banyak tas pantai yang sengaja dilengkapi pula dengan adanya saku dan kompartemen tambahan lainnya, sehingga memungkinkan kita untuk dapat mengorganisir barang-barang dengan lebih baik.

4. Fleksibilitas dan Keamanan Barang Berharga

Selain didesain khusus dengan atribut atau fitur pendukung yang memudahkan kita dalam membawa barang, sebuah tas pantai umumnya seringkali juga sengaja dibuat dengan desain yang fleksibel. Sehingga bukan hanya memungkinkan kita untuk dapat menyimpan barang tambahan atau mengaturnya sesuai dengan kebutuhan saja, melainkan juga sekaligus dapat kita manfaatkan untuk membantu melindungi barang-barang berharga dari resiko kehilangan saat kita tidak berada di dekatnya.

5. Penunjang Gaya 

Bukan hanya memiliki peran sebagai wadah multifungsi yang membantu kita dalam membawa juga mengorganisir barang saja, karena dalam hal ini tas pantai pun seringkali juga dirancang dengan peran sebagai atribut pelengkap gaya seseorang. Oleh sebab itu, saat ini banyak tas pantai yang diketahui memang sengaja dihadirkan dengan warna serta desain menarik, guna memberikan sentuhan gaya modis walaupun sedang beraktivitas di pantai. Contohnya seperti 7 model tas pantai berikut ini:

7 Model Tas Untuk Anda Yang Suka Liburan Ke Pantai

Karena memiliki banyak fungsi serta berperan penting dalam menunjang kegiatan liburan kita di pantai, tentu ketika memilih tas pantai hendaknya ada beberapa faktor yang setidaknya perlu diperhatikan untuk memastikan bahwa tas pantai tersebut nantinya dapat sesuai dengan kebutuhan serta mampu memberikan kenyamanan yang optimal saat digunakan. Dan adapun beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih model tas pantai tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Ukuran Tas: Saat mencari model tas pantai, ada baiknya untuk selalu mempertimbangkan tentang seberapa banyak barang yang akan dibawa ke pantai dan pilihlah ukuran tas pantai sesuai dengan kebutuhan tersebut. Dimana tentu ada baiknya bila tas pantai berukuran cukup besar, sehingga mampu menampung handuk, pakaian ganti, perlengkapan renang, dan barang-barang lainnya tanpa kesulitan.

2. Bahan dan Kualitas: Bukan hanya mempertimbangkan ukuran saja, karena selain itu kita juga diharuskan untuk memastikan jika tas pantai tersebut terbuat dari bahan yang tahan air atau setidaknya tahan terhadap kelembapan. Karena bahan yang kuat dan tahan lama, seperti nilon atau poliester, tentu dapat membantu melindungi barang-barang bawaan kita dan membuat tas pantai lebih tahan lama.

3. Keamanan dan Kenyamanan Dibawa: Ketika memilih model tas pantai, hendaknya kita juga perlu untuk memperhatikan sistem penutupan pada tas. Dimana sebuah tas dengan resleting atau penutup yang aman tentu lebih disarankan, karena untuk mencegah barang-barang tercecer atau dicuri. Selain itu pastikan juga bahwa tas memiliki kantong dengan resleting di dalamnya serta tali bahu atau fitur pendukung lainnya untuk kemudahan akses dan nyaman dibawa.

4. Ringan dan Mudah Dilipat: Tas pantai yang ringan serta dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil juga dinilai bisa dipertimbangkan untuk dipilih karena dinilai dapat memudahkan transportasi dan penyimpanan saat tidak digunakan. Namun selain itu, pastikan jika setidaknya tas pantai tersebut juga memiliki ketahanan terhadap sinar matahari pula,  guna mencegah penuaan atau pemudaran warna karena terus terusan terkena paparan sinar matahari selama di pantai.

5. Sesuaikan Desain dan Gaya: Karena dapat dijadikan sebagai aksesoris penunjang penampilan seseorang ketika pergi berlibur ke pantai, tentu secara tidak langsung hal tersebut juga mengharuskan kita untuk dapat memilih tas pantai sesuai dengan selera desain dan gaya pribadi. Mengingat jika tas pantai kini juga sudah hadir dengan beragam warna, motif, hingga model yang khas. Misalnya saja seperti 7 model tas pantai yang dapat di pertimbangkan untuk menemani liburan kita berikut ini:

1. Mesh Beach Bag

model tas pantai

Mesh beach bag adalah jenis tas pantai yang direkomendasikan pertama dan umumnya terbuat dari bahan berupa jaring atau mesh. Dimana dapat dikatakan jika maksud dari kata mesh sendiri dalam hal ini adalah sebutan bagi sebuah bahan yang biasanya terdiri dari serangkaian lubang kecil dan dihubungkan oleh serat atau benang, hingga membentuk suatu jaring terbuka. Oleh sebab itu tas pantai yang dibuat dengan desain mesh ini umumnya akan memiliki sirkulasi udara baik, sehingga cocok digunakan untuk menyimpan barang-barang di pantai yang mungkin basah atau berpasir.

Mengingat karena desain tasnya yang berupa jaring atau mesh, hal tersebut pun dinilai juga dapat memberikan ventilasi yang baik, sehingga memungkinkan pasir atau air laut untuk lolos melalui tas dan dapat membantu mencegah akumulasi pasir di dalam tas serta memastikan agar barang-barang di dalamnya tetap kering. Selain itu karena terbuat dari bahan mesh, tas pantai satu ini pun juga dikenal memiliki bobot ringan dan mudah dilipat, yang membuatnya dirasa sangat praktis untuk dibawa bepergian dan disimpan ketika tidak digunakan.

Dan karena kebanyakan mesh beach bag memiliki desain yang transparan, adanya hal tersebut pun tentunya juga akan memungkinkan kita dapat melihat barang-barang di dalam tas tanpa perlu membukanya. Dimana hal ini dirasa bisa membantu kita menjadi lebih mudah dalam mencari barang yang diinginkan dengan cepat, baik itu berupa barang seperti handuk pantai, pakaian ganti, hingga tabir surya, dan barang-barang lainnya yang sekiranya sering digunakan di sekitar lingkungan pantai.

2. Crochet Raffia Beach Bag

Crochet Raffia Beach Bag adalah tas pantai selanjutnya yang juga banyak digunakan untuk dibawa saat berlibur ke pantai. Dimana tas ini sebetulnya merujuk pada model tas pantai yang umumnya memang dibuat menggunakan cara dianyam atau crochet, yang dalam hal ini sendiri merupakan sebutan bagi sebuah teknik membuat kain atau tekstil dengan menggunakan jarum kait (crochet hook) dan mengaitnya satu per satu untuk merajut benang menjadi pola-pola rajutan tertentu, oleh sebab itu biasanya proses ini akan melibatkan adanya pembuatan loop pada benang.

Sedangkan yang dimaksud dengan raffia sendiri sebetulnya adalah penyebutan bagi sebuah serat yang biasanya diperoleh dari daun-daunan beberapa jenis tanaman tertentu, contohnya seperti palem. Dimana serat tersebut umumnya dikenal memiliki karakteristik kuat dan tahan lama. Oleh sebab itu serat raffia ini sering kali digunakan untuk membuat produk-produk anyaman, khususnya tas pantai karena memang kemampuan fleksibelnya dan teksturnya yang dinilai alami. Sehingga membuatnya dikenal pula dengan kesan kasual stylish dan cocok dibawa pergi ke pantai.

3. Bamboo Canvas Tote Beach Bag

model tas pantai

Bamboo Canvas Tote Beach Bag adalah model tas pantai selanjutnya yang juga dinilai sangat direkomendasikan untuk dibawa ke pantai. Dimana sesuai dengan namanya, model tas satu ini pada dasarnya memang adalah salah satu jenis atau model tas pantai yang umumnya terbuat dari bahan kanvas, lalu dipadukan menggunakan elemen tambahan berupa bambu guna memberikan sentuhan alami dan estetika yang menarik, karena kombinasi keduanya dinilai mampu menciptakan tas yang bergaya, serta cocok untuk digunakan pergi ke pantai atau dalam aktivitas santai lainnya.

Yang mana bisa dibilang jika bahan kanvas sendiri sebetulnya memang salah satu jenis bahan yang sudah sering digunakan untuk membuat tas-tas pantai karena dianggap memiliki kesan kasual kuat serta daya tahan baik. Terlebih bagian bambu pada tas ini yang umumnya dapat ditemukan pada pegangan pun juga dianggap semakin memperkokoh tampilan tas serta memaksimalkan kinerja tas menjadi semakin baik, sehingga dapat digunakan untuk membawa banyak barang ke pantai sekaligus memudahkan akses dan pengaturan barang-barang.

4. Tote beach bag with Straw Hat

Tote beach bag with Straw Hat adalah contoh model tas pantai selanjutnya yang mengacu pada sebuah kombinasi antara tas pantai tipe tote dengan topi jerami atau straw hat yang seringkali dijual atau dibundel bersama sebagai set dan sangat cocok untuk digunakan saat pergi ke pantai. Dimana dapat dijelaskan jika tote beach bag sendiri dalam hal ini memang adalah tas besar dengan desain terbuka yang seringkali sengaja dirancang untuk membawa barang-barang saat berada di pantai. Contohnya saja seperti handuk, pakaian ganti, perlengkapan renang, tabir surya, dan barang-barang pribadi lainnya.

Sedangkan straw hat atau topi jerami sendiri dalam hal ini adalah sebutan bagi jenis topi yang terbuat dari bahan jerami atau serat alami lainnya dan memiliki ciri khas berupa bentuk bundar dengan tepi lebar untuk memberikan perlindungan dari sinar matahari yang memang sejak dulu dikenal begitu populer di gunakan di pantai karena ringan dan dapat memberikan perlindungan cukup baik dari terik matahari. Oleh sebab itu, tas hasil dari kombinasi keduanya dinilai dapat memberikan rasa nyaman juga praktis untuk membawa barang-barang saat pergi ke pantai.

5. Bucket Beach Bag

Bucket beach bag adalah model tas pantai selanjutnya yang juga memiliki banyak penggemar, dimana sesuai dengan namanya, tas ini pada dasarnya memang adalah sebuah tas pantai unik berbentuk seperti ember atau bucket  dengan bagian atas berukuran lebar dan biasanya memiliki tali sebagai bagian penutup tas serta pegangan yang dapat diatur panjangnya untuk menunjang kenyamanan penggunaannya.

Dan karena memiliki bagian atas yang lebar, hal tersebut pun menjadikan tas juga ini dinilai dapat memberikan lebih banyak ruang untuk menyimpan barang-barang serta akses mudah. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika bucket beach bag ini umumnya sangat populer, karena selain desainnya yang unik tas ini pun juga dinilai fungsional. karena dapat menampung handuk, pakaian ganti, tabir surya, dan barang-barang lainnya dengan mudah.

6. Cooler Backpack

model tas pantai

Cooler Backpack adalah model tas pantai selanjutnya yang pada dasarnya memang dirancang khusus untuk membawa barang-barang ke pantai sambil menyediakan kompartemen pendingin atau cooler bag sebagai salah satu komprtemen juga fitur tambahannya. Oleh sebab itu, selain dapat dimanfaatkan untuk menyimpan perlengkapan pantai, seperti pakaian ganti, handuk, body care, dsb, tas ini pun diketahui juga sering kali digunakan untuk membawa bekal makanan dan minuman yang sekiranya perlu dijaga suhu dingin, sehingga ideal untuk piknik atau hari yang panas di pantai.

Terlebih karena dirancang dengan gaya dan warna yang modis, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat tas pantai model satu ini tidak hanya dinilai fungsional saja, tetapi juga sesuai dengan tren fashion dan dapat menjadi pilihan yang praktis serta efisien, terutama jika kita berencana untuk menghabiskan waktu lama di pantai dan ingin menjaga makanan atau minuman tetap dingin selama beraktivitas.

7. Summer Essential Sling Bag

model tas pantai

Tas pantai summer essential sling bag adalah model tas pantai terakhir yang umumnya juga cukup banyak digunakan oleh orang orang untuk pergi liburan ke pantai, dimana sebetulnya tas ini merujuk pada sebuah tas selempang atau sling bag yang memang dirancang khusus untuk digunakan di musim panas dan saat berada di pantai karena memiliki beberapa ciri khas yang membuatnya dinilai ideal untuk kegiatan di pantai serta suasana musim panas. Yaitu mulai dari tahan air, tahan kelembapan, juga ringan, sehingga mudah dibawa.

Terlebih untuk saat ini, beberapa model tas pantai jenis ini bahkan juga diketahui dapat dilipat atau digulung untuk kemudahan penyimpanan dan portabilitasnya dengan warna cerah atau motif yang khas musim panas, seperti warna pastel, corak tropis, atau desain yang dirancang untuk memberikan kenyamanan, gaya, dan kepraktisan saat berada di pantai atau dalam suasana musim panas. Oleh sebab itu, tas dengan desain ini dinilai dapat menjadi aksesori yang memudahkan aktivitas.

Nah, itu dia beberapa contoh model tas pantai yang dapat dijadikan sebagai referensi sekaligus pilihan, dimana ketika sedang melakukan pemilihan tas pantai tersebut, ada baiknya untuk selalu memastikan jika tas pantai yang dipilih memang sudah sesuai dengan kebutuhan, baik itu dari segi fungsionalitas, tampilan gayanya, maupun tingkat kualitas bahannya, yang meliputi ketahanannya terhadap air serta paparan sinar matahari secara langsung. Dimana selain beberapa hal tersebut, agaknya memilih tas pantai yang mudah dibersihkan, dan memiliki ukuran cukup besar untuk mampu menyimpan semua perlengkapan pantai pun juga sangatlah patut dipertimbangkan.

 

Menjadi salah satu jenis tas yang sejak dulu sudah banyak dibutuhkan, tentu secara tidak langsung hal tersebut menjadikan pamor dari sebuah tas pantai begitu populer, baik itu untuk jenis keperluan bersifat pribadi maupun komersil sekalipun. Dimana dapat dikatakan jika saat ini memang sudah banyak pula jasa pembuatan tas custom yang sanggup membuat tas pantai sesuai request, baik guna keperluan souvenir, bingkisan, hingga media promosi, seperti yang dilakukan oleh sebuah pabrik tas terbaik dan berpengalaman bernama Karya Bintang Abadi ini.

Yang mana dapat diketahui bila Karya Bintang Abadi dalam hal ini sendiri merupakan sebuah nama dari sebuah pabrik tas custom yang sudah berkecimpung dalam dunia pembuatan tas custom selama lebih dari 10 tahun, sehingga sudah banyak dipercaya oleh berbagai kalangan customer, sebagai salah satu pabrik tas custom terpercaya dan dapat diandalkan secara penuh untuk menghandle segala kebutuhan tas custom dengan hasil memuaskan, karena memiliki detail tampilan terbaik, kualitas terjamin, waktu pengerjaan cepat, serta harga terjangkau.

Terlebih selain itu, Karya Bintang Abadi pun juga dikenal tidak pernah lupa untuk memastikan bila setiap customer maupun calon customer yang ada akan diberikan pelayanan terbaik oleh para customer service ramah juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan akan pemesanan tas custom dengan proses pemesanan aman dan cara pemesanan mudah serta cepat baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan tas dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp