fbpx

Mengenal Sejarah Jims Honey dan Lokasi Pabrik Tasnya

pabrik tas Jims Honey

bagikan artikel ini kepada teman

Bila berbicara tentang perkembangan industri fashion, khususnya yang berkaitan dengan brand tas lokal Indonesia, tentu kita semua setuju bukan jika kini sudah mulai banyak brand brand lokal bermunculan dengan berbagai inovasi terbaiknya. Yang mana berbarengan dengan hal tersebut pula, secara tidak langsung turut serta membuat perkembangan industri brand tas lokal di Indonesia mengalami kemajuan yang cukup signifikan dalam beberapa tahun terakhir dan menjadikan mereka mulai dapat disandingkan dengan brand tas mancanegara.

Dimana adanya hal tersebut pun tentunya juga tidak terlepas begitu saja dari peran banyak brand tas lokal di Indonesia yang kini mulai fokus pada peningkatan kualitas produk dan desain lebih inovatifnya. Karena pada dasarnya seiring berjalannya waktu, mereka pun menjadi lebih menyadari pula tentang seberapa pentingnya menghadirkan produk berkualitas tinggi dan desain menarik dalam persaingannya dengan merek internasional, yang sejak dulu memang dikenal selalu unggul, khususnya untuk hal kualitas serta mutu produknya.

Terlebih lagi, kesadaran konsumen mengenai pentingnya kualitas produk guna mendukung produk lokal bisa dibilang juga telah turut serta meningkat. Yang mana dapat dikatakan pula, jika dalam hal ini konsumen Indonesia pun menjadi semakin memahami dampak positif dari pembelian produk lokal terhadap perekonomian dan industri kreatif di dalam negeri. Oleh sebab itu, kini mulai banyak juga brand tas lokal yang menggunakan media sosial sebagai platform untuk memasarkan produk mereka guna mencapai pasar yang lebih luas.

Apalagi sebetulnya pun dapat dikatakan pula, jika bersamaan dengan berbagai pencapaian yang telah diraih oleh brand brand tas lokal tersebut, sebetulnya ada juga beberapa alasan penunjang lain yang membuat brand tas lokal di Indonesia kini juga mulai semakin banyak disukai oleh masyarakat luas. Dan adapun beberapa alasan mengapa brand tas lokal saat ini menjadi lebih disukai, diantaranya adalah sebagai berikut

  1. Identitas Lokal dan Keterlibatan Komunitas: Adanya brand tas lokal dalam hal ini dianggap membuat para customer menjadi merasa lebih terhubung secara emosional dengan merek lokal. Dimana hal tersebut umumnya bisa juga dikarenakan merek lokal yang dinilai lebih mencerminkan budaya, nilai-nilai, dan identitas lokal.
  2. Unik dan Kreatif: Saat ini, kebanyakan brand lokal cenderung menawarkan desain yang lebih unik dan kreatif. Dimana adanya hal tersebut, tentu adalah bagian dari usaha mereka untuk mengeksplorasi gaya dan inspirasi lokal yang mungkin jarang bisa ditemui di merek internasional.
  3. Kemudahan Akses: Dengan adanya brand lokal, tentu pembeli menjadi lebih merasa dalam hal mengakses produk produk yang diinginkannya. Selain itu, dengan keberadaan brand lokal di sekitar customer pun juga dianggap memungkinkan mereka untuk dapat berkomunikasi dengan produsen secara langsung.
  4. Kepuasan Pelanggan: Bagi sebagian orang, menggunakan brand lokal berkualitas sering kali dinilai dapat memberikan rasa bangga, yang berimbas pula pada meningkatnya taraf kepuasan pelanggan akan produk buatan lokal. Karena umumnya mereka merasa bisa mendapatkan produk unggulan, sekaligus memajukan sektor usaha lokal.
  5. Inovasi dan Fleksibilitas: Seiring berjalannya waktu, merek tas buatan lokal dinilai juga semakin jago serta fleksibel dalam merespon tren lokal yang ada, beserta dengan beragam perubahan terkait kebutuhan pasar secara cepat. Dimana, adanya hal ini tentu akan memungkinkan mereka untuk dapat lebih inovatif dalam  menyesuaikan diri dengan preferensi konsumen setempat.

Selain itu, sebagian besar brand lokal pun diketahui juga sudah mulai berani untuk mengeksplorasi penggunaan bahan-bahan lokal serta menerapkan praktik produksi yang lebih berkelanjutan agar semakin sejalan dengan tren global. Maka dari itu, tidaklah mengherankan bukan jika beberapa brand tas lokal juga mulai menerapkan cara kerja baru yang lebih bervariasi, yaitu menjalin kolaborasi dengan desainer lokal atau artis terkenal untuk menciptakan koleksi yang tampak lebih unik serta menarik. Sebagai usaha untuk membantu meningkatkan citra merek dan perhatian konsumen, contohnya seperti yang dilakukan oleh fashion brand lokal bernama Jims Honey berikut ini:

Mengenal Sejarah Jims Honey dan Lokasi Pabrik Tasnya

pabrik tas Jims Honey

Sebagaimana sudah dijelaskan sebelumnya, jika saat ini perkembangan dari produk milik brand brand lokal asli Indonesia memang bisa dibilang cukup pesat dan mulai bisa bersaing dengan produk buatan brand mancanegara. Dimana diantara banyaknya brand lokal yang berkembang pesat tersebut, Jims Honey memang adalah salah satunya dan dikenal memiliki pamor besar, bahkan disebut telah merajai dunia fashion online di Indonesia pula. Oleh sebab itu untuk para kaum wanita yang gemar bersolek dan update akan berbagai perkembangan terkait dunia fashion, tentu rasanya tidak akan asing lagi mendengar nama dari fashion brand lokal satu ini.

Terlebih sebagian besar dari mereka mungkin juga akan langsung terbesit aneka macam koleksi produk berupa item fashion kekinian yang dibandrol dengan harga affordable ketika mendengar nama Jims Honey disebutkan. Yang mana adanya hal tersebut pun sebetulnya juga tidaklah salah, mengingat jika dalam hal ini Jims Honey sendiri pun ternyata juga dikenal sebagai salah satu fashion brand lokal trendi yang memiliki harapan untuk menjadi sebuah merek andalan bagi semua kalangan masyarakat, sehingga membuatnya selalu menghadirkan koleksi produk yang dinilai ramah di kantong.

Dan dapat diketahui pula, jika sejarah dari berdirinya brand lokal ternama ini sebetulnya baru dimulai pada tahun 2014 lalu. Dimana sejak awal kemunculannya, fashion brand satu ini sebenarnya baru terkenal dengan dua jenis koleksi produk saja, yaitu tas dan dompet. Hingga pada akhirnya di tahun 2015 Jims Honey pun mulai melakukan inovasi dan melakukan penambahan item fashion lainnya, berupa jam tangan, belt, dsb yang diketahui bukan hanya ditujukan bagi para kaum wanita saja, melainkan juga untuk para kaum pria.

Oleh sebab itu dibandingkan dengan fashion brand seumurannya, merek lokal satu ini memang terbilang memiliki kesempatan serta kemampuan yang cukup cepat dalam memancing ketertarikan para customernya. Karena selain dikenal menyediakan item fashion bagi para kaum perempuan dengan tampilan menawan, modis, stylish dan harga affordable, Jims Honey pun diketahui turut serta menghadirkan kebutuhan produk fashion bagi para kaum pria dengan berbagai kelengkapan koleksi produk fashion yang dimilikinya tersebut.

Selain itu, bisa dibilang jika hampir semua item fashion yang di hadirkan oleh Jims Honey pun juga selalu berhasil untuk mendapatkan banyak atensi serta feedback memuaskan dari para customernya. Yang mana adanya hal tersebut pun diketahui karena dalam setiap peluncuran produknya, Jims Honey juga selalu menonjolkan tampilan apik serta kualitas dan mutu terjaminnya yang sengaja dikemas dengan harga affordable. Dimana hal tersebut dianggap pula sebagai poin plus yang begitu di pertimbangkan oleh customer saat membeli sesuatu, tidak terkecuali ketika mencari kebutuhan akan item fashionnya.

Namun meskipun terbilang menguntungkan, karena dibandrol dengan harga yang terjangkau, agaknya hal tersebut pun nyatanya juga tidak membuat Jims Honey menjadi lalai akan kualitas serta mutu dari setiap koleksi produknya, khususnya dalam hal ini adalah untuk produk tasnya. Padahal bila dibandingkan dari sisi kualitas dan kekuatannya, antara produk milik Jims Honey dengan milik brand lainnya pun bisa dikatakan juga tidak lah jauh berbeda. Yang mana sebetulnya dapat disimpulkan, jika adanya kemiringan harga yang dimiliki oleh Jims Honey ini umumnya dikarenakan oleh beberapa hal.

Dimana adapun beberapa hal pendukung yang dinilai membuat Jims Honey mampu memberikan kemiringan harga pada setiap koleksi produknya tersebut, diantaranya adalah seperti adanya pemilihan jenis material pembuatan produk secara selektif, yang mana umumnya Jims Honey kerap kali diketahui menggunakan jenis bahan baku murah namun berkualitas tinggi juga terkesan mewah, contohnya seperti bahan jenis faux leather grade A. Dan juga proses produksi tasnya yang diketahui selalu dikelola dengan baik serta sistematis.

Yang mana dapat diketahui, jika belum lama ini baru disebutkan jika fashion brand yang pada awal debutnya hingga tahun 2020-an mempercayakan proses produksi koleksi produknya pada sebuah jasa pembuatan tas di luar negeri, mulai membangun pabrik tas Jims Honey sendiri dan melakukan proses produksinya secara mandiri di pabrik tas Jims Honey yang berada di bilangan Sunter, Jakarta Utara. Sehingga kredibilitas dari setiap hasil produksinya pun dapat dikatakan semakin meningkat juga dapat dipertanggung jawabkan.

 

Menjadi salah satu brand fashion lokal yang dikenal dengan produk unggulan namun ramah di kantong, tentu menjadikan berbagai koleksi produk besutan pabrik tas Jims Honey, sangatlah menggiurkan untuk dimiliki. Namun taukah anda, bila spesifikasi tas terbaik tersebut ternyata kini bukan hanya bisa didapatkan melalui hasil produk buatan pabrik tas Jims Honey saja. Melainkan kini juga bisa didapatkan dengan adanya peranan sebuah jasa pembuatan tas custom, yang dalam hal ini akan membantu memenuhi ekspetasi customer akan tas, sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta budget yang dimiliki.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri adalah nama dari salah satu tempat pembuatan tas custom terbaik, berpengalaman dan terpercaya tersebut yang tentunya sangat direkomendasikan untuk dipilih. Karena sebagai pabrik tas custom andalan, Karya Bintang Abadi dikenal memiliki banyak pilihan model dan desain tas kekinian, dengan detail tampilan terbaik, kualitas terjamin, proses pengerjaan cepat dan harga affordable. Mengingat jika seluruh produksi tas di pabrik ini pun juga akan dikerjakan langsung secara profesional oleh SDM berkompeten di pabrik sendiri.

Selain itu, pabrik tas yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun ini pun juga selalu menjamin keamanan dari seluruh proses pemesanan tasnya dikarenakan sudah berlegalitas dan sah secara hukum. Selain itu, untuk mendukung kelancaran proses pemesanan, pabrik tas ini pun juga diketahui memiliki cara pemesanan cepat dan mudah, baik secara online maupun offline dengan dampingan customer service ramah juga tanggap. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan dan mendapatkan tas dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami,jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan dan selalu update berbagai informasi menarik juga up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp