fbpx

Perbedaan Tas Herschel Ori dan Kw Yang Jarang Diketahui

perbedaan tas Herschel ori dan kw

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum masuk dalam pembahasan tentang perbedaan tas Herschel ori dan kw, Herschel yang dalam hal ini dikenal sebagai salah satu brand tas middel end yang populer dikalangan muda, pada dasarnya merupakan nama dari sebuah perusahaan tas yang bisa dibilang masih cukup baru melanglang buana dalam lini bisnis ini. Karena dapat diketahui jika Herschel Supply Co., atau yang sering dikenal sebagai Herschel ini sebetulnya adalah sebuah merek tas yang baru didirikan pada tahun 2009 lalu oleh dua bersaudara, yaitu Jamie dan Lyndon Cormack. Dan nama Herschel sendiri diambil dari sebuah kota kecil di Saskatchewan, Kanada, tempat nenek moyang mereka menetap.

Dimana, sejak didirikan pertama kali didirikan juga dikenalkan pada publik Herschel sendiri pada dasarnya memang sudah berfokus sebagai brand yang ingin menciptakan produk tas berkualitas tinggi dengan desain klasik namun tetap modern. Karena secara garis besar, sebetulnya mereka pun juga menginginkan untuk selalu membuat produk tas yang bukan hanya memiliki estetika menarik saja ,melainkan juga tahan lama dan fungsional. Sehingga dengan hal tersebut koleksi produk buatan Herschel pun nantinya dapat memenuhi kebutuhan para konsumennya secara lebih maksimal, karena dapat dipakai guna berbagai preferensi juga kebutuhan yang beragam.

Terlebih setelah beberapa waktu berdiri, Herschel yang pada mulanya hanya dikenal dengan ransel mereka yang ikonik pun kemudian diketahui juga semakin memperluas lini produknya ke berbagai jenis model tas, aksesoris, dan pakaian. Yang mana, berkat hal tersebut tentu secara perlahan usahanya itu pun mulai berhasil membawa merek ini semakin cepat mendapatkan popularitasnya dengan mengandalkan ciri khas akan desainnya yang stylish dan fungsional, serta membuat Herschel menjadi begitu terkenal pula di kalangan anak muda, pelajar, dan profesional muda yang umumnya memang sering mencari tas dengan kesan praktis namun tetap berpenampilan trendi.

Apalagi, selain dengan mulai memperluas lini produknya yang kian hari semakin mencakup berbagai jenis tas, diantaranya seperti tote bags, duffle bags, dan aksesoris lainnya. Herschel pun ternyata juga terkenal dengan berbagai kolaborasinya dengan brand dan desainer lain, yang tentu secara tidak langsung memang semakin mengukuhkan posisinya sebagai merek gaya hidup yang trendy di tengah masyarakat. Dan berkat hal tersebut, tentu wajar saja bukan jika sejak didirikan, Herschel Supply Co pun telah dianggap begitu berkembang dan bahkan juga menjadi salah satu merek tas yang paling dikenal dan dihargai di dunia.

Karena tidak dapat dipungkiri, jika kekhasannya akan desainnya yang klasik dan perhatiannya terhadap detail memang membuat nama Herschel tetap relevan dan populer di berbagai kalangan. Terlebih Herschel Supply Co. pun dalam hal ini juga diketahui termasuk dalam kategori brand tas yang menggabungkan elemen fashion dan fungsi. Contohnya seperti Herschel yang dalam hal ini sering kaitkan dengan gaya streetwear dan lifestyle, serta casual and everyday use karena produk mereka populer di kalangan anak muda dan mereka yang mencari tas dengan desain modern, trendi, kenyamanan dan kepraktisan bagi pengguna yang aktif dan selalu bepergian.

Selain itu, tidak jarang pula produk tas Herschel yang juga dianggap masuk ke dalam kategori produk travel dan adventure, karena selain cocok untuk penggunaan sehari-hari, Herschel juga menyediakan produk yang cocok untuk perjalanan dan petualangan. Produk fashionable yet functional, karena Herschel selalu menekankan desain yang stylish tanpa mengorbankan fungsi. Serta produk heritage dan classic design, karena Herschel juga dikenal dengan sentuhan desain klasik dan heritage yang membuatnya semakin memiliki banyak penggemar, bahkan juga menjadi target empuk tindakan plagiarisme.

Perbedaan Tas Harschel Ori dan Kw Yang Jarang Diketahui

Dan karena menjadi salah satu brand tas lifestyle yang selalu konsisten dengan komitmennya sejak pertama kali berdiri, yaitu menyediakan produk tas yang bukan hanya memiliki estetika menarik saja, melainkan juga tahan lama dan fungsional, tentu secara tidak langsung hal tersebut memang membuat Herschel Supply Co. ini dianggap berhasil mengukuhkan dirinya sebagai brand yang menggabungkan elemen-elemen fashion, fungsi, dan gaya hidup secara maksimal pada setiap koleksi produknya dan membuatnya semakin dianggap sebagai pilihan brand tas populer di berbagai kalangan pengguna.

Apalagi, secara garis besar brand tas Herschel ini pun umumnya juga memiliki beberapa ciri khas yang sekaligus menjadi kelebihannya dan bisa membedakan koleksi produknya dari brand tas lainnya. Dan adapun beberapa elemen atau ciri khas yang membuat produk produk, khususnya tas buatan Herschel dianggap berbeda dengan produk milik brand tas kebanyakan, serta menjadikannya sebagai salah satu pilihan brand tas terpopuler meskipun memiliki umur yang terbilang masih muda, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Desain Klasik dan Modern: Ciri khas utama yang tampak sangat melekat pada setiap produk buatan brand tas Herschel adalah dirinya yang diketahui memiliki banyak desain tas hasil terinspirasi dari gaya vintage. Dimana, dikarenakan hal tersebut biasanya desain tas Herschel cenderung akan tampak lebih minimalis dengan garis-garis bersih dan sederhana untuk tetap memberikan sentuhan modern. Yang mana, adanya hal tersebut pun kemudian juga akan membuatnya dinilai sangat cocok untuk berbagai situasi, baik formal maupun kasual dan bisa menciptakan tampilan yang timeless namun tetap relevan dengan tren saat ini.

2. Fungsi dan Praktikalitas: Tas yang diproduksi oleh brand tas Herschel ini umumnya bukan hanya tampak khas dari segi tampilan desainnya saja. Karena selain itu, setiap produk tas buatan Herschel pun biasanya juga akan dikenal dengan desain interior yang fungsional, melalui keberadaan dari banyaknya kantong dan kompartemen untuk memudahkan penyimpanan dan akses barang-barang. Dan bukan hanya itu saja, karena bagian dalam tas Herschel pun sering kali juga akan dilapisi dengan kain bermotif khas, seperti motif garis merah-putih, yang tentunya bisa menambah elemen kejutan dan gaya.

3. Fokus pada Pengguna Muda dan Aktif: Tidak hanya dikenal memiliki desain khas serta nilai fungsional dan praktikalitas tinggi saja. Karena sebagai brand tas ternama juga populer, dalam hal ini Herschel pun juga diketahui rancangan produk yang memiliki gaya hidup aktif, sehingga memang akan sangat cocok untuk dipakai oleh orang orang yang sering bepergian, atau berpetualang. Selain itu, karena mereka juga selalu mengikuti tren mode dan gaya hidup, hal tersebut pun tentu secara tidak langsung juga menjadikannya begitu populer di kalangan anak muda dan profesional muda.

Dan dengan kombinasi desain stylish, nilai fungsionalitas yang baik, serta fokus terget pasar yang kuat, tentu tidaklah mengherankan bukan jika dikarenakan hal tersebut Herschel pun berhasil menjadi salah satu brand tas terbaik yang tidak hanya mampu menciptakan produk tas praktis saja, tetapi juga produk tas yang bisa menjadi statement fashion bagi penggunanya. Dimana, bersamaan dengan hal tersebut pula lah wajar saja bukan jika kemudian produk produk buatan Herschel yang dikenal sebagai tas kekinian dengan ciri khas tampilan klasik sekaligus modern yang stylish kemudian menjadi sasaran empuk untuk di plagiat atau dipalsukan.

Yang mana dikarenakan hal tersebut, tentu wajar saja bukan jika membedakan tas Herschel ori dengan yang kw bisa dibilang memang menjadi tantangan tersendiri yang perlu untuk selalu diperhatikan. Karena tidak dapat dipungkiri, jika produk tas palsu milik Herschel pun kini juga sudah dibuat dengan detail yang sangat mirip. Namun meskipun begitu, tetap saja hendaknya masih ada beberapa perbedaan penting antara tas Herschel ori dan kw yang dapat membantu kita dalam mengidentifikasi tas Herschel asli. Dan adapun beberapa perbedaan tas Herschel ori dan kw tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Kualitas Bahan

Perbedaan tas Herschel ori dan kw yang pertama umumnya dapat dilihat dari segi kualitas bahannya yang bisa dibilang memang cukup signifikan. Karena dalam hal ini dapat diketahui jika tas Herschel yang asli biasanya tentu akan menggunakan jenis bahan baku berkualitas tinggi, contohnya saja seperti bahan kanvas atau nilon yang umumnya dikenal memiliki tekstur lebih solid dan terasa kuat saat disentuh, namun tetap halus dan tidak mudah kusut meskipun sempat tertekuk. Apalagi, pada produk tas asli bahan yang digunakan pun biasanya juga dirasa dapat memberikan tampilan yang lebih matte atau semi-matte.

Tetapi lain halnya dengan produk tas Herschel palsu yang umumnya justru menggunakan jenis bahan baku berkualitas rendah, sehingga nantinya akan cenderung memiliki tekstur yang mungkin terasa kasar atau terlalu halus. Selain itu, jenis bahan baku pada produk palsu pun umumnya juga sering kali lebih mudah kusut atau rusak jika dibandingkan dengan milik produk tas asli. Apalagi, pada tas versi palsu sering kali mereka juga dinilai memiliki kilau yang lebih mencolok dan terkesan tidak alami, jadi jika diperhatikan secara seksama produk tas tersebut akan menunjukkan bahwa bahan yang digunakan lebih murah dan berkualitas rendah.

2. Kualitas Jahitan

Bukan hanya melalui kualitas bahan saja kita bisa mengetahui perbedaan tas Herschel ori dan kw, karena selain itu umumnya kita juga dapat menemukan perbedaan keduanya melalui kualitas atau detail jahitan pada tas. Dimana pada tas asli, biasanya tampilan jahitan yang ditampilkan pada tas Herschel pun akan terlihat sangat konsisten dengan panjang dan jarak antar jahitan yang tampak sama. Selain itu, jika diperhatikan lagi produk tas Herschel asli pun biasanya juga akan memiliki pola jahitan teratur, tanpa adanya sisa benang maupun alur jahit yang terlihat keluar jalur seharusnya. Mengingat, ada tas asli sudut atau tepi jahitan akan dibuat sesimetris dan serapi mungkin.

Sedangkan lain halnya jika yang berada ditangan kita adalah produk tas Herschel palsu, karena pada versi tas palsu ini umumnya kita akan menjumpai tampilan jahitan yang mungkin akan tampak tidak konsisten, dengan beberapa jahitan lebih panjang atau lebih pendek dari yang lain. Selain itu, pola jahitan pun juga bisa tampak tidak rata dengan sudut atau tepi yang mungkin tampak kurang rapi dan tidak simetris, bahkan kadang-kadang dapat dijumpai pula keberadaan benang yang mungkin terlepas dan membuat jahitan menjadi lebih lemah dan mudah lepas ketika ditarik atau ditekan. Oleh sebab itu, tas Herschel palsu memang dikenal cenderung tidak dapat menahan beban berat dengan baik.

3. Tampilan Ritsleting dan Hardware

Dalam mencari perbedaan tas Herschel ori dan kw, dalam hal ini umumnya kita juga bisa menemukannya dengan cara memperhatikan bagaimana tampilan ritsleting dan hardware pada tas. Karena tidak dapat dipungkiri, jika dari tampilan ritsleting maupun hardware tas, biasanya memang bisa memberikan petunjuk yang cukup berguna dan efektif tentang keaslian tas. Dimana, dalam hal ini dapat diketahui jika ritsleting pada tas Herschel asli umumnya diketahui akan memiliki logo atau brand name yang tercetak dengan jelas pada penarik ritsleting untuk menunjukkan perhatian terhadap detail dan branding yang khas untuk produk asli.

Sedangkan pada ritsleting tas palsu biasanya justru tidak akan dijumpai adanya logo atau brand name yang tercetak dengan jelas, karena memang itu menjadi sebuah petunjuk yang menunjukkan kualitas tas lebih rendah. Dan selain itu, jika pada tas Herschel asli biasanya mereka akan menggunakan hardware berkualitas tinggi, yang sering kali terbuat dari logam dan diberi perhatian khusus terhadap detail, yaitu adanya logo atau tulisan Herschel yang tercetak dengan jelas pada setiap hardware, maka lain halnya dengan tas palsu yang umumnya sering kali memiliki tampilan hardware muram, karena diketahui terbuat dari bahan baku berkualitas rendah. Sehingga mudah rusak dan menunjukkan kurangnya perhatian terhadap kualitas pada detail.

4. Bagian Dalam Tas

Selain memperhatikan bagian hardware pada tas, dalam hal ini umumnya kita juga bisa mencari perbedaan tas Herschel ori dan kw dari tampilan bagian dalamnya. Yang mana, meskipun memang menjadi detail kecil yang sering kali tidak diketahui secara umum, namun biasanya pada tas Herschel asli biasanya kita akan menemui tampilan bagian dalam tas yang khas, yaitu adanya motif garis merah-putih pada lining atau bagian dalam tas, yang sebetulnya memang merupakan ciri khas dari produk asli mereka dan bukti bahwa Herschel memang menggunakan jenis bahan lining berkualitas tinggi, nyaman, tahan lama yang diproduksinya sendiri.

Tetapi akan lain halnya jika tas yang dimaksud adalah tas Herschel versi palsu, karena pada tas tersebut umumnya justru kita tidak akan menjumpai adanya motif yang khas seperti garis merah-putih dengan jahitan interior kurang rapi. Selain itu ketika bahan lining pada tas palsu disentuh, mungkin sebagian besar dari kita akan merasakan adanya ciri khas pada bahan murahan, karena rasa sentuhan yang cenderung terasa tidak nyaman, kasar, kaku, atau bahkan terlalu tipis.

5. Harga

Perbedaan tas Herschel dan kw yang terakhir tentu saja terletak pada bagian harganya. Karena sudah barang pasti jika harga tas Herschel asli umumnya memang akan cenderung lebih stabil dan konsisten di berbagai retailer resmi atau toko online yang terpercaya, yaitu 50 hingga 150 USD untuk produk berupa ransel, 50 hingga 100 USD untuk produk tote bag, 70 hingga 150 USD untuk duffle bag, serta 40 hingga 80 USD untuk crossbody bag atau sling bag. Oleh sebab itu, jika nantinya kita menemui produk tas Herschel dengan harga dibawa itu, maka besar kemungkinan produk tas Herschel tersebut adalah produk palsu.

Nah itu dia beberapa perbedaan tas Herschel ori dan kw yang bisa dijadikan sebagai acuan ketika kita akan membeli tas Herschel bukan dari official storenya. Dimana pengetahuan tentang hal ini sebetulnya bisa dibilang memang sangat perlu untuk diperhatikan, mengingat sebagai brand tas ternama juga kawakan, produk tas buatan Herschel umumnya memang dikenal memiliki harga yang cukup mahal. Sehingga rasanya akan sayang jika customer tidak mendapatkan produk asli berkualitas baik setelah menggelontorkan uang dengan jumlah cukup besar. Dan oleh sebab itu, memeriksa detail-detail untuk memastikan keaslian produk menjadi hal yang sangat berguna.

 

Dikenal sebagai salah satu brand tas lifestyle yang tenar, tentu sudah barang pasti jika aneka macam produk tas milik Herschel selalu dibuat menggunakan bahan baku berkualitas unggul, sehingga dijamin akan memiliki tampilan terbaik juga daya tahan terjamin. Namun taukah anda, jika selain dengan mengandalkan produk tas buatan Herschel, anda sebagai customer yang menginginkan tas dengan spesifikasi serupa pun juga bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah dan tampilan lebih sesuai, yaitu dengan cara mengcustomnya pada sebuah jasa pembuatan tas custom terpercaya seperti Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya merupakan sebuah pabrik tas custom terbaik yang dapat dipercaya dan diandalkan untuk membantu menangani segala jenis kebutuhan customer akan tas customnya selama lebih dari 10 tahun berdiri. Menyediakan beragam jenis material pembuatan tas beserta dengan model juga desain yang kekinian dengan spesifikasi terbaik, karena dikerjakan secara langsung di pabrik sendiri oleh SDM berkompeten, sehingga seluruh pesanan tas customer dijamin memiliki detail tampilan memuaskan, kualitas dan mutu unggul, waktu pengerjaan cepat, dan harga terjangkau, terlebih bila pemesanan berjumlah besar.

Dan dengan segala kelebihan yang di tawarkan oleh Karya Bintang Abadi bagi para customer maupun calon customernya tersebut, yakin masih ragu untuk mempercayakan segala kebutuhan tas custom pada pabrik tas ini? Terlebih pabrik tas ini juga memastikan bila setiap customer akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan proses pemesanan aman karena sudah berlegalitas dan cara pemesanan mudah serta cepat, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil yang memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat dan happy weekend!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp