fbpx

5+ Tas Elizabeth Mulai Dari 300 Ribuan

harga tas Elizabeth

bagikan artikel ini kepada teman

Sebagai salah satu merek tas ternama asal Indonesia yang dikenal sebagai brand middel end andalan masyarakat, tentu hal tersebut pada dasarnya memang tidak terlepas dari harga tas Elizabeth sendiri yang sebetulnya memang dikenal cukup affordable bila dibandingkan dengan rata rata brand fashion lokal asli Indonesia. Yang mana, adapun alasan dibalik kesuksesan Elizabeth tersebut pun tentu saja bukan hanya dipengaruhi oleh harganya yang terbilang cukup terjangkau saja, melainkan juga karena dirinya yang dalam hal ini diketahui memiliki sejarah panjang dan sukses yang kemudian berhasil membawanya menjadi salah satu merek bergengsi di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1963 lalu oleh pasangan suami istri bernama Handoko Subali dan Elizabeth Halim di kota Bandung, Jawa Barat. Dapat diketahui jika awal mula dari berdirinya merek atau usaha fashion ini sendiri sebetulnya di mulai dari sepasang suami istri tersebut yang memproduksi tas travel dengan modal awal berupa satu mesin jahit, dan menjualnya secara keliling menggunakan sepeda kumbang. Namun siapa sangka, jika bermula dari hal nekat tersebut, produk tas travel yang menjadi cikal bakal berdirinya brand Elizabeth ini pun justru berhasil menarik minat banyak pelanggan dan membuat pasangan tersebut akhirnya mendirikan usaha secara paten.

Dimana bersamaan dengan keputusan mendirikan usaha dalam bidang fashion tersebut, pasangan suami istri ini pun sepakat pula untuk menggunakan nama Elizabeth, yang diambil dari nama sang istri sebagai bentuk dedikasi serta inspirasi sebagai nama branding usahanya. Dan melalui tekat serta keseriusan dalam menjalani usahanya ini, bisnis Elizabeth pun kemudian dengan cepat dapat berkembang pesat, terutama berkat kualitas produk yang baik dan tampilan desainnya yang elegan. Terlebih, seiring berjalannya waktu Elizabeth pun juga diketahui mulai merambah pada jenis produksi berupa tas wanita selain daripada produk berupa tas travel.

Dan siapa sangka jika berlandaskan keputusannya untuk menambah jenis koleksi produk berupa tas wanita tersebut, akhirnya memang berhasil membawa nama Elizabeth semakin dekat dengan puncak kesuksesannya. Apalagi seiring berjalannya waktu, Elizabeth pun kemudian juga dengan berani menambah koleksi produknya dengan jenis item fashion lainnya, katakan saja seperti dompet, belt, jam tangan, hingga alas kaki, dsb. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah pada tahun 1970-an, Elizabeth pun diketahui berhasil membuka toko pertamanya di Jalan Otista, Bandung, dan sejak saat itu menjadi terus berkembang di berbagai kota di Indonesia.

Bahkan, saat ini dapat diketahui jika brand ini pun juga sudah mulai merambah pasar internasional dengan cara mengekspor produknya ke berbagai negara sebagai salah satu usahanya untuk memperluas jangkauannya terhadap para konsumennya. Apalagi, karena dirinya selalu mengedepankan kualitas produk dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan pengerjaan yang detail, serta selalu mengikuti tren fashion terbaru dengan cara menghadirkan desain tas yang inovatif dan stylish, hal tersebut pun tentu secara tidak langsung juga membuat Elizabeth tidak hanya terkenal dengan layanan pelanggan yang baik dan harga kompetitif saja tetapi juga dengan produk unggulan.

Oleh sebab itu, tidak lah mengherankan bukan jika sampai saat ini Elizabeth diketahui telah berhasil menjadi salah satu brand tas ternama di Indonesia dengan lebih dari 100 toko di seluruh negeri. Bahkan untuk semakin memaksimalkan perannya, Elizabeth pun diketahui juga memiliki beberapa brand lain seperti Emsio, Lorica, Pink Kiss, dan Delco yang menyasar pada segmen pasar berbeda, sebagai bentuk komitmennya untuk berinovasi dan berkembang, sekaligus sebagai bukti dari kekonsitenannya dalam memenuhi kebutuhan para pelanggannya yang kian hari memang semakin beragam.

Yang mana berbekal dengan hal tersebut pula lah, brand tas lokal satu ini pun kemudian berhasil mendapatkan banyak penghargaan, termasuk “Indonesia Best Brand Award” dan “Indonesia Most Favorite Brand Award” yang tentu memang membuat namanya semakin patut untuk diperhitungkan dalam jajaran brand fashion lokal terbaik di Indonesia. Terlebih di usianya yang menginjak angka lebih dari 60 tahun, Elizabeth pun diketahui juga semakin aktif dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan, serta sengaja memperkuat strategi digitalisasi usahanya dengan meluncurkan aplikasi Elizabeth Mobile App sebagai komitmennya memenuhi kebutuhan pelanggan.

5+ Tas Elizabeth Mulai Dari 300 Ribuan

Dan, sebagai salah satu brand fashion lokal kenamaan Indonesia, Elizabeth dengan sejarah serta perjalanan panjangnya yang dimulainya dari sebuah usaha kecil rumahan, hingga kemudian berhasil menjadi salah satu brand tas ternama di Indonesia. Tentu secara tidak langsung memang telah cukup untuk menunjukkan kegigihan, inovasi, dan komitmen yang tinggi milik Elizabeth untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Yang mana selain daripada hal tersebut, sebetulnya masih ada lagi sejumlah alasan pendukung lain kenapa produk, khususnya tas milik Elizabeth banyak disukai, diantaranya adalah seperti berikut ini:

1. Desain yang Elegan dan Stylish: Sebagai salah satu brand fashion andalan, tentu sudah barang pasti jika salah satu alasan kuat kenapa Elizabeth selalu banyak diminati, adalah karena dirinya yang dikenal tidak pernah lalai untuk menghadirkan desain tas up to date dengan tren mode terkini. Dimana desain tas elegan dan beragam, mulai dari tas kerja hingga tas pesta yang cocok untuk berbagai kesempatan, bisa dibilang memang selalu di sediakan oleh Elizabeth guna mendukung kebutuhan dan selera fashion para pelanggannya.

2. Kualitas Material: Tidak hanya dilengkapi dengan tas berpenampilan elegan dan stylish saja yang membuat Elizabeth banyak disukai. Karena selain itu, adapun alasan kenapa tas Elizabeth bisa memiliki banyak sekali peminat, tentu saja dikarenakan dirinya yang diketahui selalu dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, serta tidak pernah lupa untuk memastikan ketahanan dan keawetan tasnya. Sehingga nantinya tas tersebut pun tidak hanya dapat memberikan kesan mewah saja, namun juga kenyamanan juga keamanan saat digunakan.

3. Fungsi dan Kenyamanan: Selain desain yang menarik maupun kualitas bahan baku andalan, dalam hal ini ada pula alasan lain kenapa tas Elizabeth juga begitu disukai adalah dikarenakan nilai fungsionalitasnya yang dikenal tinggi. Dimana, dapat diketahui jika terdapat banyak tas Elizabeth yang sengaja dirancang dengan berbagai kompartemen dan fitur, sebagai usaha untuk memudahkan pengguna dalam menyimpan dan mengatur barang-barang mereka. Oleh sebab itu, dengan hal ini tas buatan Elizabeth umumnya dikenal sangat cocok untuk dipakai guna beragam keperluan maupun kebutuhan mobilitas harian.

4. Inovasi dan Variasi: Untuk semakin mengukukuhkan peran juga kesuksesannya, dalam hal ini Elizabeth pun umumnya juga selalu dikenal tidak pernah berhenti berinovasi dengan model dan gaya tas terbaru. Dimana, biasanya dapat diketahui jika mereka banyak menawarkan berbagai jenis tas, seperti tote bag, backpack, crossbody bag, dan lainnya sebagai bagian dari koleksi utamanya, sehingga nantinya para pelanggannya pun dapat memiliki lebih banyak pilihan sesuai kebutuhan dan selera mereka.

5. Brand Trust: Menjadi brand yang sudah berdiri sejak tahun 1963, dalam hal ini tentu secara tidak langsung memang telah membuat Elizabeth berhasil membangun reputasi yang kuat dan kepercayaan dari para pelanggannya. Dimana berbekal pengalaman panjang dalam industri fashion tersebut pula lah, yang pada akhirnya memang membuat mereka kemudian dinilai lebih memahami keinginan serta kebutuhan pasar, dan menjadikannya begitu banyak diminati.

6. Harga Terjangkau: Meskipun sudah dikenal sebagai salah satu brand fashion lokal bergengsi dengan nama besar dan toko fisik yang sudah tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Brand yang dikenal memiliki desain modis dan material yang berkualitas ini, umumnya masih saja dianggap sebagai salah satu brand tas yang selalu menawarkan produknya dengan harga yang relatif terjangkau. Dimana, adanya hal ini tentu saja membuatnya dinilai lebih mudah diakses oleh berbagai kalangan masyarakat dan menjadikannya begitu tenar. Misalnya saja seperti beberapa contoh daftar harga tas Elizabeth mulai dari 300 ribuan berikut ini:

1. TAS ELIZABETH MINI SLING BAG 0022-1387Rp 330,000

harga tas Elizabeth

Tas Elizabeth dengan nama Mini Sling Bag 0022-1378, dalam hal ini merupakan seri tas pembuka dari pembahasan kita tentang daftar harga tas Elizabeth yang dikenal memiliki tampilan kekinian dan memiliki harga mulai dari 300 ribuan. Dimana, dapat diketahui jika seri tas Elizabeth satu ini sebetulnya bisa dibilang memang merupakan pilihan tepat, khususnya bagi para wanita yang sedang mencari tas model selempang berpenampilan modis, fungsional, dan terjangkau. Terlebih, untuk memaksimalkan daya tariknya tas ini pun diketahui juga sengaja dibuat dengan desain yang klasik namun tetap minimalis agar dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

Dan selain dibuat dengan tampilan desain yang minimalis dan klasik serta memiliki model sling bag yang simpel dan elegan untuk penggunaan sehari-hari maupun acara kasual. Elizabeth pun dalam hal ini juga diketahui sengaja menghadirkan beberapa warna pilihan yang solid, anggun serta trendy pada seri tasnya kali ini, diantaranya adalah seperti warna black, cream dan khaki. Dimana, adanya hal tersebut pun tentu secara tidak langsung memang sanggup menambah nilai daya tarik pada tas berukuran P 18.5 x L 5.5 x T 16.5 cm yang diketahui terbuat dari kulit sintetis berkualitas tinggi dan memiliki kompartemen utama dengan penutup flap yang dilengkapi magnet ini.

2.  TAS EMSIO BY ELIZABETH SLING BAG – Rp 370,000

Menjadi pilihan tepat selanjutnya bagi para wanita yang memang sedang mencari tas dengan tampilan stylish, fungsional, dan berkualitas namun dengan harga terjangkau. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari tas Emsio by Elizabeth Sling Bag ini yang diketahui memiliki tampilan simpel, klasik, dan juga unik. Sehingga jika dilihat secara keseluruhan, seri tas Elizabeth satu ini hendaknya memang akan sangat cocok untuk dipakai guna melengkapi berbagai jenis gaya dan aktivitas, baik itu guna jenis keperluan bersifat casual atau santai maupun keperluan yang bersifat formal atau profesional.

Karena tidak dapat dipungkiri, jika mengandalkan desainnya yang simpel dan minimalis, hal tersebut pun secara tidak langsung memang akan membuatnya dinilai lebih mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian, baik formal maupun kasual. Selain itu, karena terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas tinggi yang awet dan mudah dibersihkan, dan tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, seperti brown, cream, dan khaki, hal tersebut pun tentu juga membuat tas berukuran P 22.5 x L 10 x T 17 cm yang terbuat dari kulit sintetis berkualitas tinggi, serta memiliki sejumlah fitur pendukung ini dianggap sangat cocok untuk berbagai gaya dan aktivitas.

3. TAS ELIZABETH LIZETTE SLING BAGRp 390,000

harga tas Elizabeth

Elizabeth Lizette Sling Bag merupakan salah satu produk tas selempang wanita selanjutnya yang juga dikenal begitu populer dari brand Elizabeth dan wajib masuk kedalam jajaran daftar harga tas Elizabeth paling populer yang dihargai mulai dari 300 ribuan. Dimana, sebagai pilihan tas selempang tepat bagi para wanita, khususnya bagi mereka yang mencari tas stylish, berkualitas, dan fungsional dengan harga terjangkau, tas Elizabeth Lizette Sling Bag ini bisa dibilang memang dikenal memiliki desain minimalis dan klasik yang elegan dengan bentuk tas persegi panjang berflap sebagai penutup di bagian depan.

Yang mana, dengan desain yang dinilai cukup stylish dan timeless tas Elizabeth model sling bag ini pada umumnya memang dianggap begitu cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis keperluan acara, baik formal maupun kasual. Karena selain tersedia dalam 2 pilihan warna solid juga menarik, yaitu Brickred dan Cream, tas yang dilengkapi dengan tali panjang adjustable dan berukuran P 24.5 x L 7 x T 15 cm ini pun umumnya juga dikenal sebagai salah satu seri tas Elizabeth yang awet dan tahan lama, serta membuatnya dianggap lebih mudah dibawa serta praktis untuk digunakan sehari-hari.

4. TAS ELIZABETH MINI HANDBAG 0706-1817Rp 390,000

harga tas Elizabeth

Seri tas Elizabeth bernama Mini Handbag 0706-1817 ini adalah tas tangan wanita selanjutnya dalam pembahasan tentang daftar harga tas Elizabeth terbaik dan paling populer yang diketahui memiliki tampilan desain dengan gaya minimalis dan elegan. Yang mana meskipun memang terbuat dari bahan kulit sintetis, namun karena menggunakan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi, hal tersebut pun membuat tas ini tetap dikenal tahan lama dan mudah dibersihkan. Apalagi, untuk mendukung daya tarik dan tampilan menawannya, tas seharga 390 ribuan ini pun juga diketahui tersedia dalam berbagai pilihan warna solid yang anggun dan trendy, seperti hitam dan pink.

Dimana, adanya hal tersebut pun tentu secara tidak langsung memang semakin membuat tas ini dianggap memiliki tampilan desain yang minimalis, elegan dan unik, karena hadir pula dengan bentuk kotak yang simpel dan adanya tekstur anyaman disepanjang bodynya yang membuatnya dinilai semakin cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis acara, baik formal maupun kasual. Terlebih meskipun memiliki ukuran mini, yaitu P 16 x L 9 x T 14 cm, namun siapa sangka jika dengan kompartemen utama yang luas dan tali panjang yang dapat dilepas pasang, hal tersebut pun agaknya berhasil untuk tetap menjaga kesan serta nilai praktis tas, sekaligus menjadikannya sebagai pelengkap penampilan yang sempurna.

5. TAS ELIZABETH BACKPACK 0055-6004Rp 410,000

Merupakan pilihan tepat selanjutnya, khususnya bagi kita yang sedang mencari tas ransel wanita terbaik, stylish, dan fungsional namun tetap dengan harga yang terjangkau. Dimana, adanya hal tersebut bisa dibilang memang tidak terlepas dari tas Elizabeth Backapck 0055-6004 ini yang dianggap begitu cocok untuk dipakai guna berbagai jenis keperluan, sekaligus juga dapat menjadi teman setia yang bisa menunjang penampilan penggunanya tampak semakin ringkas, praktis, dan modis dalam beraktivitas sehari-hari. Karena selain dikenal memiliki desain minimalis dan klasik yang elegan, tas ransel satu ini pun umumnya juga diketahui tersedia dalam berbagai warna solid yang anggun dan trendy, seperti hitam, cream, dan maroon.

Selain itu karena terbuat dari bahan nilon, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat tas ini dinilai bersifat water  resistant sehingga aman digunakan meskipun dalam kondisi cuaca hujan. Apalagi, sebagai salah satu koleksi tas ransel andalan, tas seharga 410 ribuan ini pun diketahui juga memiliki kompartemen utama yang luas dengan penutup resleting, beberapa kantong kecil untuk menyimpan barang-barang kecil seperti handphone, dompet, dan kunci, kantong depan dengan resleting untuk menyimpan barang-barang yang sering digunakan, kantong samping untuk menyimpan botol minum, dan kantong belakang dengan resleting untuk menyimpan barang-barang berharga.

6. TAS ELIZABETH HANDBAG 0055-5906Rp 430,000

harga tas Elizabeth

Tas Elizabeth Handbag 0055-5906 adalah salah satu model tas populer yang menjadi penutup dalam pembahasan tentang daftar harga tas Elizabeth paling populer dengan harga mulai daro 300 ribuan. Dimana, dapat diketahui jika tas dari brand Elizabeth ini pada dasarnya memang adalah tas yang dikenal memiliki desain elegan, modern, minimalis sekaligus anggun yang tentu membuatnya akan sangat cocok untuk dipakai guna berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual, baik untuk keperluan bekerja, ke pesta atau bahkan juga traveling dan nongkrong. Terlebih, pilihan warna yang tersedia untuk tas ini pun umumnya juga dinilai netral dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit, yaitu black, cream dan khaki.

Yang mana, selain dari tampilan keseluruhannya yang tampak begitu menawan untuk dikenakan, tas bernama Elizabeth Handbag 0055-5906 ini pun umumnya juga diketahui memiliki ukuran yang cukup lega untuk membawa barang-barang penting seperti dompet, ponsel, make up, dan beberapa barang kecil lainnya, serta dilengkapi pula oleh adanya tali panjang adjustable yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya sebagai tas tangan atau tas selempang. Dan berkat desainnya yang stylish dan elegan, serta penggunaannya yang multifungsi ini lah, tentu secara tidak langsung memang membuat tas ini dianggap sangat cocok digunakan untuk berbagai kesempatan sehari-hari.

Nah, itu dia sejumlah daftar harga tas Elizabeth mulai dari harga 300 ribuan yang perlu diketahui juga disimak untuk dijadikan sebagai referensi atau bahkan juga pilihan, khususnya bagi anda yang memang sedang mencari tas dengan model elegan serta kekinian, namun tetap dibandrol dengan harga yang terbilang affordable. Karena tidak dapat dipungkiri, jika salah satu alasan kenapa tas buatan brand fashion lokal seperti Elizabeth ini bisa begitu populer dan memiliki banyak peminat, selain dari tampilan dan kualitas bahannya, tentu saja adalah dikarenakan dirinya yang dikenal memiliki harga kompetitif atau bahkan terbilang lebih terjangkau dibandingkan dengan brand lainnya.

 

Selain dari tas buatan brand lokal ternama seperti milik Elizabeth ini, taukah anda jika kini kita juga bisa memiliki tas dengan tampilan yang tidak kalah cantik, menarik, berkualitas terbaik dan juga terjangkau, bahkan dapat disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan serta preferensi pula. Dimana, jenis jenis tas dengan spesifikasi tersebut umumnya bisa kita dijumpai pada tas yang dibuat secara khusus atau custom pada sebuah penyedia jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya, seperti Karya Bintang Abadi ini. Karena umumnya setiap tas pesanan yang dibuatnya dikenal selalu memiliki spesifikasi terbaik juga unggul, untuk digunakan bagi berbagai peruntukkan.

Terlebih sebagai salah satu pabrik pembuatan tas custom andalan, Karya Bintang Abadi pun juga dinilai tidak pernah gagal dalam menghadirkan berbagai model dan desain tas up to date serta bermutu tinggi. Yang mana hal tersebut tentu bisa diwujudkannya karena dirinya dianggap sebagai salah satu pabrik tas yang selalu menggunakan bahan baku pilihan berkualitas, serta dikerjakan secara langsung di pabrik sendiri oleh tenaga profesional. Sehingga baik dari segi tampilan maupun kualitas produknya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Karya Bintang Abadi pun juga dikenal tidak pernah lupa untuk memastikan jika setiap customer maupun calon customernya selalu mendapatkan pelayanan terbaik, baik dengan proses pemesanan aman karena sudah berlegalitas dan sah secara hukum, maupun dengan cara pemesanan mudah dan cepat yang biasanya akan didampingi secara langsung oleh customer service ramah juga sigap, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan kualifikasi terbaik.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar selalu update berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp