fbpx

Kenali 5 Perbedaan Tas Miu Miu Ori Vs Kw, Jangan Salah Pilih!

tas Miu Miu ori

bagikan artikel ini kepada teman

Bagi orang orang dengan kegemaran khusus pada dunia mode, khususnya pada barang barang fashion buatan brand ternama dunia yang diketahui memiliki harga mahal dan tampilan menawan, tentu sudah tidak asing dengan nama fashion brand seperti Miu Miu bukan? Mengingat Miu Miu sendiri dalam hal ini sebetulnya memang adalah nama dari sebuah merek fashion yang sangat terkenal dalam industri mode dunia. Karena selain dikenal memiliki koleksi produk memukau, Miu Miu pun diketahui juga dirikan oleh seorang perempuan bernama Miuccia Prada di Italia yang dalam hal ini merupakan cucu dari Mario Prada, selaku pendiri merek Prada.

Yang mana bila dibandingkan dengan sepak terjang Prada, bisa dibilang Miu Miu memang masih termasuk ke dalam brand baru karena baru mulai diluncurkan pada tahun 1993. Dimana pada masa awal berdirinya Miu Miu justru banyak dianggap sebagai cabang yang lebih muda dan lebih terjangkau dari merek Prada yang saat itu memang sudah terbilang kawakan karena berusia lebih tua dan lebih terkenal pula. Namun, siapa sangka jika berkat kegigihannya Miu Miu pun dapat dengan cepat mendapatkan popularitasnya sendiri karena desainnya yang inovatif, bergaya khas, serta memiliki penekanan pada kreativitas sehingga membedakannya dari Prada.

Dan bisa dibilang jika berkat kemampuan serta kreativitasnya dalam mencampurkan keunikan antara gaya klasik dengan sentuhan modern yang lebih eksperimental tersebutlah, Miu Miu dinilai dapat memunculkan elemen-elemen edgy dan eksentrik pada setiap koleksi produknya, namun tetap dengan mempertahankan nuansa feminin dan elegan miliknya. Sehingga secara tidak langsung hal tersebut pun berhasil membuat brand fashion dengan  nama yang diambil dari julukan Miuccia Prada yang diberikan oleh anggota keluarganya sejak dia masih kecil ini pun semakin dikenal luas dan menjadi salah satu merek fashion terkemuka di dunia.

Terlebih lagi setelah dirinya mulai berani untuk terus melakukan inovasi juga ekspansi pada setiap lini produknya, khususnya dalam hal ini adalah berupa produk andalannya yaitu tas, yang membuatnya semakin berkembang pesat bahkan menjadi trend setter pula. Karena sebagai merek fashion yang dikenal dengan koleksi tas elegan, modis, unik serta inovatif. Miu Miu pun juga diketahui selalu berhasil menyajikan karya luar biasa melalui koleksi produk berkualitas premium dan desain yang kreatif hingga membuatnya dianggap mampu memberikan kontribusi besar terhadap dunia fashion dengan gaya kuat serta berbedanya tersebut.

Apalagi setelah dirinya juga diketahui pernah mengeluarkan koleksi produk ikoniknya, yang hingga saat ini dikenal dengan nama Miu Miu Matelassé Bag. Dimana tas ini sendiri sebetulnya merupakan penyebutan bagi salah satu model tas ikonik Miu Miu yang namanya diambil dari bahasa Prancis yaitu “matelassé” atau “di kepang” dalam bahasa Indonesia. Yang mana pada dasarnya nama tersebut pun sengaja di cantumkan, karena tas ini yang memang memiliki ciri khas khusus, berupa adanya tekstur anyaman berbentuk kepang atau quilting yang terbuat dari bahan lembut, sehingga membuatnya tampak berbeda dengan tampilan elegan serta kesan 3D pada permukaan tasnya.

Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan buka bila berbekal segala keunikan serta inovasinya tersebut, secara cepat dapat menjadikan Miu Miu sebagai salah satu merek tas yang sangat diincar di kalangan pecinta fashion. Mengingat bila tas-tas Miu Miu merupakan kombinasi antara keanggunan klasik dengan elemen-elemen eksentrik yang bergaya beda, dan membuatnya secara tidak langsung menjadi banyak diplagiat pula oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab yang ingin meraih keuntungan melalui produk Miu Miu tiruan. Maka dari itu bagi anda yang tertarik untuk memiliki tas Miu Miu, ada baiknya untuk mengetahui perbedaan antara produk ori vs kw berikut:

Kenali 5 Perbedaan Tas Miu Miu Ori Vs Kw, Jangan Salah Pilih!

Menjadi salah satu merek mode yang sangat diakui dan populer di kalangan pecinta fashion karena desain unik, kualitas baik, dan gaya khas yang membuatnya menjadi incaran banyak orang. Khususnya bagi mereka yang pada dasarnya memang menggemari item fashion berupa tas dengan tampilan cantik sekaligus nyentrik dan menarik  berharga mahal seperti koleksi produk tas milik Miu Miu, tentu secara tidak langsung memang membuat kepopuleran merek ini menjadi target menarik bagi oknum tidak bertanggung jawab untuk meniru produk Miu Miu  dan memanfaatkan citra mereknya yang kuat demi meraih keuntungan.

Oleh sebab itu sebagai customer yang cermat dan cerdas, tentu memiliki pengetahuan tentang cara membedakan produk tas Miu Miu ori dan kw merupakan sebuah keharusan dan sangat penting dilakukan. Meskipun bisa dibilang untuk dapat menemukan perbedaan antara tas Miu Miu asli dan kw memang bukan lah hal yang muda, namun agaknya hal tersebut kini tidaklah menjadi sebuah masalah besar lagi, karena adapun beberapa perbedaan umum yang dapat membantu anda dalam membedakan tas Miu Miu ori dan kw, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Kualitas Bahan Tas

Perbedaan tas Miu Miu ori dan kw yang pertama dapat dilihat dari kualitas bahannya, karena umumnya tas Miu Miu asli akan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kulit asli atau bahan sintetis berkualitas premium lainnya yang memang dikenal bersifat kuat dan tahan lama. Sedangkan di sisi lain, untuk tas kw Miu Miu palsu justru sering kali diketahui banyak dibuat menggunakan bahan yang kurang berkualitas atau bahkan berbeda sepenuhnya dengan bahan asli, sehingga nantinya pada tas palsu akan memberikan finishing cukup buruk dan tentunya tidak tahan lama.

Selain itu kualitas tekstur dan detail pada bahan juga dapat menjadi pembeda, dimana pada tas Miu Miu asli cenderung akan memiliki tekstur bahan yang lebih halus dengan detail jelas, baik pada tas berbahan baku kulit maupun jenis bahan lainnya. Tetapi lain halnya jika tas tersebut adalah produk tas Miu Miu Kw yang besar kemungkinan akan memiliki tekstur cenderung lebih kasar serta tidak konsisten karena tidak rapi dalam hal pemrosesan dan penyelesaiannya.

Oleh sebab itu biasanya tas Miu Miu asli akan dikenal lebih tahan terhadap penggunaan sehari-hari dan cenderung memiliki daya tahan yang lebih baik pula terhadap goresan atau kerusakan. Mengingat bila bahan yang digunakan pada tas Miu Miu kw palsu umumnya memang tidak sekuat atau tahan lama seperti tas aslinya, selain itu diketahui pula jika pada tas asli dengan bahan kulit biasanya akan memiliki aroma khas atau bau bahan khusus, sedangkan pada tas kw cenderung tidak memiliki aroma yang sama atau bahkan memiliki bau kimia yang kuat.

2. Detail Jahitan

Selain memperhatikan dari segi kualitas bahannya, perbedaan tas Miu Miu ori dan kw selanjutnya juga diketahui terletak pada detail jahitannya, karena biasanya untuk tas Miu Miu asli umumnya mereka akan memiliki detail jahitan yang tampak rapi, bersih, dan tentunya teratur. Mengingat bila jahitan jahitan tersebut biasanya dibuat dengan presisi tinggi menggunakan benang yang sejajar dan terikat rapat, sehingga mampu menghasilkan alur jahitan baik. Tapi lain halnya bila tas Miu Miu tersebut merupakan produk palsu, karena justru biasanya akan tampak adanya detail jahitan yang kurang bagus dan terkesan tidak rapi dengan banyaknya bagian sisa atau alur jahitan tidak presisi.

Selain itu karena dibuat dengan presisi serta detail tinggi, umumnya ketahanan jahitan pada tas Miu Miu ori pun juga akan dijamin lebih kuat serta tahan lama, dimana biasanya jahitan tersebut diketahui tidak mudah lepas atau bahkan mengalami kerusakan meskipun dalam penggunaan yang intensif karena baik ukuran, pola, dan jarak antara jahitan umumnya akan dibuat secara seragam di seluruh bagian tas. Berbeda dengan tas Miu Miu kw yang kebanyakan diproduksi tanpa memperhatikan detail sehingga sering kali akan mudah rusak dikarenakan banyaknya bagian jahitan yang merenggang, dikarenakan memang pola, ukuran, serta jarak kurang presisi.

3. Hardware dan Logo yang Digunakan Tas

Untuk perbedaan antara tas Miu Miu ori dan kw kali ini kita dapat mengetahuinya melalui tampilan dari detail hardware dan logo yang digunakannya. Dimana pada tas Miu Miu ori biasanya diketahui akan menggunakan hardware berkualitas tinggi seperti resleting, gesper, dan aksesori lainnya yang terbuat dari logam bersifat kokoh, kuat, dan tahan lama. Sedangkan pada tas Miu Miu palsu, umumnya akan dijumpai hardware yang cenderung terbuat dari bahan logam murah, sehingga terlihat lebih kusam juga berbobot ringan yang membuatnya tidak sekuat atau tidak tahan lama seperti produk tas asli.

Selain itu pada logo tas Miu Miu asli pun biasanya juga akan dicetak atau diukir secara jelas, rapi, dan presisi, tidak seperti pada tas Miu Miu palsu yang logo atau detail pada hardwarenya mungkin akan terlihat sedikit buram juga tidak presisi karena terkadang tulisan pada logo palsu bisa terlalu besar, terlalu kecil, atau bahkan beberapa diantara bila diamati lagi akan memiliki perbedaan dalam desain dan bentuk pula. Oleh sebab itu, saat akan membeli tas Miu Miu ada baiknya untuk memperhatikan secara seksama, khususnya pada bagian detail logo juga hardware tas.

4. Kartu Authenticity atau Sertifikat

Sertifikat keaslian atau kartu autentikasi adalah salah satu elemen yang sering terdapat pada produk-produk tas asli milik merek ternama seperti Miu Miu. Oleh sebab itu perbedaan tas Miu Miu ori dan kw selanjutnya juga dapat dilihat dari bagian ini. Dimana pada tas asli umumnya kartu autentikasi akan terbuat dari material yang berkualitas tinggi dengan desain rapi, serta akan mencantumkan logo merek secara jelas dan detail-detail spesifik tentang produk. Tapi lain halnya dengan tas kw yang biasanya justru menggunakan material berkualitas rendah sehingga terlihat tidak akurat.

Terlebih karena umumnya sebuah kartu autentikasi Miu Miu akan banyak berisikan teks tentang informasi lengkap terkait produk, maka biasanya pada kartu tas Miu Miu ori akan dijumpai adanya tulisan yang ditulis secara rapi, terstruktur dan menggunakan tata bahasa benar serta jelas. Namun berbeda bila tas tersebut adalah versi tas Miu Miu kw, karena pada tas palsu bila diamati sering kali kita dapat menemukan adanya kesalahan tatabahasa, kesalahan ejaan, atau bahkan penggunaan bahasa yang aneh pula.

Selain itu jika tas tersebut merupakan produk asli, maka anda dapat menggunakan nomor seri atau kode yang tertera pada kartu autentikasi untuk melakukan verifikasi keaslian secara daring atau melalui layanan pelanggan resmi Miu Miu. Karena umumnya Miu Miu memang memiliki cara verifikasi yang dapat diakses secara daring atau melalui aplikasi resmi mereka. Oleh sebab itu, bila nantinya anda mendapatkan kode verifikasi yang tidak valid maka besar kemungkinan bila tas tersebut adalah produk tas Miu Miu kw.

5. Harga

Perbedaan harga antara tas Miu Miu ori dan kw adalah petunjuk penting terakhir dalam membedakan keaslian produk Miu Miu. Dimana secara umum, bisa diketahui jika tas Miu Miu yang asli biasanya memang dikenal memiliki harga mahal. Mengingat bila dalam hal ini Miu Miu sendiri adalah sebuah merek fashion yang terkenal dengan kualitas terbaik, desain unik, dan model beragam, sehingga harganya cenderung mencerminkan nilai barang tersebut.

Yang mana untuk mendapatkan produk termurahnya saja, setidaknya kita harus menyediakan budget mulai dari 17 jutaan hingga 80 jutaan. Oleh sebab itu, jika sekiranya nanti anda mendapatkan penawaran harga tas Miu Miu dengan jumlah jauh lebih murah dan sekiranya tidak masuk akal, maka besar kemungkinan bila tas tersebut adalah salah satu produk tas Miu Miu kw atau palsu.

Nah itu dia beberapa perbedaan dari tas Miu Miu ori da kw yang dapat disimak untuk membantu kita dalam menentukan keaslian dari sebuah tas Miu Miu. Namun, penting untuk dicatat bahwa beberapa tas kw mungkin akan terlihat sangat mirip dengan yang asli, oleh karena itu untuk memastikan keaslian dari tas Miu Miu tentu ada baiknya untuk selalu melakukan pembelian pada toko resmi Miu Miu saja. Mengingat jika Miu Miu sendiri juga bukanlah brand dengan harga produk murah, sehingga perlu adanya usaha untuk membantu meminimalkan risiko membeli barang palsu yang merugikan.

 

Tas dengan tampilan unik seperti milik Miu Miu memang begitu menarik untuk dimiliki, namun mengingat harganya yang mahal tentu hal tersebut sudah cukup menjelaskan bila tas tersebut hanya cocok untuk dijadikan sebagai sebuah koleksi pribadi saja. Sedangkan untuk kebutuhan customer akan tas guna keperluan bersifat komersil yang diantaranya seperti tas untuk souvenir, seminar kit hingga media promosi, tentu akan lebih baik bila tas tersebut dibuat secara custom saja pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik seperti Karya Bintang Abadi. Sehingga nantinya detail tampilan hingga harganya dapat disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan, serta budget.

Tetapi kenapa harus Karya Bintang Abadi? Karena bisa dibilang jika Karya Bintang Abadi sendiri dalam hal ini adalah nama dari sebuah pabrik tas custom yang dikenal dengan predikat terbaik, terpercaya, berpengalaman, serta dapat diandalkan selama lebih dari 10 tahun malang melintang dalam dunia jasa pembuatan tas custom. Yang mana berkat pengalaman tersebut, tentu telah menjadikan namanya semakin melambung tinggi di seluruh wilayah Indonesia dengan kredibilitasnya yang dikenal memiliki spesifikasi produk unggul, harga terjangkau hingga kapasitas produksi yang besar.

Selain itu diketahui pula bila Karya Bintang Abadi juga selalu menghadirkan beragam model serta desain tas menarik, dan pelayanan terbaik pula guna menjamin kenyamanan customer maupun calon customer dengan menyediakan cara pemesanan aman, mudah serta cepat, baik secara online maupun offline. Jadi dengan segala keunggulan dan kemudahan yang dimiliki pabrik tas custom ini, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat dan happy weekend!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

brand tas Thailand
Informasi

10 Merek Tas Thailand Paling Elegan & Eksklusif

Jika berbicara tentang perkembangan fashion di negara Thailand, tentu rasanya tidak akan terlepas begitu saja dari brand brand tas Thailand yang dikenal juga sudah banyak

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp