Tas Ransel Canvas Model terbaru tahun 2022 versi Karya Bintang Abadi

tas ransel canvas

bagikan artikel ini kepada teman

tas ransel canvas terbaru

Di masa sekarang ini, hampir semua dari kita ketika bepergian pasti selalu membawa tas. Baik itu tas ransel, selempang, totebag, koper atau berbagai macam model tas lainnya. Karena ketika bepergian, pastinya kita membawa barang-barang yang kita butuhkan. Walaupun kecil atau besar barangnya, ketika menggunakan tas akan terasa lebih enak dan ringkas saat membawanya. Selain itu juga, tas sudah menjadi sebuah trend atau fashion yang layak untuk kita ikuti. Salah satu model tas yang sangat banyak peminatnya adalah tas ransel canvas.

Bahan Canvas memang sangat cocok untuk bahan berbagai macam produk, salah satunya yang paling populer adalah menjadi bahan untuk produk tas yaitu tas ransel. Karakteristik dari bahan kain kanvas pada umumnya memiliki serat yang tebal dan benangnya memiliki motif yang terlihat sangat jelas. Mungkin banyak juga dari kita yang tidak terlalu familiar dengan bahan canvas yang menjadi bahan pembuatan tas, karena memang pada dasarnya dulu bahan canvas merupakan media bagi para pelukis untuk mencurahkan idenya.

Seperti bahan-bahan kain lainnya, ternyata bahan kain canvas ini juga memiliki beberapa jenis kanvas juga loh. Setiap dari jenis bahan kanvas memiliki karakteristik, baik kelebihannya dan kekurangannya yang unik dan sangat cocok digunakan untuk hal tertentu. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat selengkapnya berikut ini!

5 Jenis Bahan Tas Ransel Canvas

Bahan Canvas tentu memiliki berbagai macam jenis, seperti halnya bahan-bahan kain lainnya. Perbedaan juga sangat jelas terlihat baik dari segi bahan, kualitas, kegunaan, motif serta harga tentunya. Tergantung tas ransel canvas seperti apa yang keinginan kalian, memilih bahan yang tepat dan terbaik tentu harus dengan cermat. Berikut adalah 5 jenis bahan yang biasa menjadi bahan untuk membuat Tas Ransel Canvas :

1. Tas Ransel Canvas Blacu

tas ransel canvas blacu

Tas berbahan Canvas dengan jenis ini biasanya tergolong kedalam harga yang terjangkau alias tidak terlalu mahal dan tentunya, bahan tas kanvas blacu adalah yang paling mudah dan selalu ada di toko-toko bahan kain. Bahan Canvas ini seringkali menjadi bahan untuk membuat model tas sederhana seperti totebag dan tas serut maupun tas souvenir wanita. Namun, tidak jarang juga para produsen tas membuatnya sebagai bahan untuk Tas Ransel. Bahan kain Canvas blacu ini biasanya menjadi bahan untuk membuat produk dengan desain yang tidak terlalu rumit namun tetap terlihat menawan. Selain itu, bahan kain Kanvas Blacu memiliki sebuah kelemahan yaitu bahan ini kekuatannya cukup kurang sehingga tidak direkomendasikan membawa barang-barang terlalu berat ketika anda sedang bepergian jika anda tidak ingin tas anda rusak.

Karakteristik Tas Ransel Canvas Blacu :

– Kaku

– Harga Terjangkau

– Mudah didapatkan

2. Tas Ransel Canvas PE

Tas Ransel Canvas PE

Tas Ransel dengan bahan Kanvas PE merupakan tas kanvas yang bahan dasarnya adalah polyester kombinasi dengan katun. Bahan Kanvas PE memang kuat, namun bahan kain canvas PE ini memiliki karakteristik panas saat menggunakannya, karena terlapisi polyester. Tetapi jangan khawatir, karena bahan canvas PE memang lebih banyak jadi bahan untuk membuat tas, bukan pakaian. Jika kalian ingin memproduksi tas dalam jumlah besar seperti partai atau seminar, dengan menggunakan kanvas PE, tentunya bisa menekan biaya menjadi lebih terjangkau karena biasanya biaya akan menjadi lebih murah daripada beberapa jenis kain canvas yang lain.

Karakteristik Tas Ransel Canvas PE :

– Tebal

– Tahan Air

– Panas

– Kuat

– Harga cukup terjangkau dalam jumlah besar

3. Tas Ransel Canvas Baby

Tas Ransel Canvas Baby Kanvas

Bahan Tas Ransel Kanvas Baby ini merupakan bahan jenis kain kanvas yang paling lembut dan lentur, sangat nyaman ketika menggunakannya untuk membuat produk apa pun. Jika kain baby canvas menjadi bahan untuk membuat tas atau pakaian, hasilnya akan terlihat lebih mewah. Walaupun lembut dan lentur, bahan ini cukup kuat dan tahan lama, maka Anda tak perlu khawatir akan kualitas dari produk yang menggunakan bahan canvas baby ini.

Karakteristik Tas Ransel Canvas Baby :

– Murah

– Lembut dan Lentur

– Bahannya Kuat dan Tahan Lama

4. Tas Ransel Canvas Marsoto

Kain Canvas Marsoto

Bahan Canvas Marsoto mungkin merupakan bahan yang kalian cari-cari ketika membahas kualitas maupun keunikannya. Bahan Kanvas Marsoto sangat cocok jika kalian ingin membuat tas, pakaian, aksesoris atau apapun dengan karakteristik bahan yang halus. Memang, bahan marsoto agak sedikit lebih mahal daripada dengan bahan canvas lainnya, namun kualitas dari canvas marsoto sangat terjamin dan untuk ketahanannya bahan ini tidak mudah robek. Keunikan dari bahan canvas marsoto adalah memiliki bintik-bintik pada permukaannya, hampir mirip dengan bahan kain cordura. Jadi, Tas Ransel Kanvas Marsoto adalah solusi untuk kalian yang mengutamakan kualitas.

Karakteristik Tas Ransel Canvas Marsoto :

– Terbaik

– Bahan Halus

– Cukup Mahal

– Tidak Mudah Robek

– Tekstur berbintik

5. Tas Ransel Canvas Sueding

Tas Kanvas Sueding

Tas Ransel dengan bahan kanvas sueding ini merupakan tas yang mungkin paling unik daripada semua jenis bahan kanvas. Mengapa? karena bahan sueding memiliki lapisan tipis yang agak berbulu. Karena hal ini, benang atau material ringan lainnya akan mudah menempel pada bahan canvas sueding. Jika disentuh atau dipegang, bahan kain canvas sueding akan terasa lebih lembut dari jenis bahan kanvas lainnya. Dengan ketebalan yang sama, bahan kanvas sueding mungkin akan terasa lebih tipis.

Tas Ransel yang terbuat dari bahan kanvas sueding ini akan terlihat elegan dan menawan karena karakteristik bahannya tadi, dan jika merawatnya dengan benar dan tepat, tas akan bertahan cukup lama dan masih tetap dalam kondisi yang sangat baik. Namun, memang sangat perlu perhatian ekstra dalam merawatnya.

Untuk bagaimana cara perawatannya, produk yang terbuat dari bahan canvas sueding ini tidak perlu terlalu sering mencucinya karena jika terlalu sering maka warna bahannya akan cepat memudar.

Karaktertistik Tas Ransel Canvas Sueding :

– Terkesan tipis saat disentuh

– Tekstur Berbulu

– Bahannya Lembut

– Material kecil akan mudah menempel di bahan

– Perlu perhatian khusus pada perawatannya

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi