fbpx

10 Rekomendasi Tas Ransel Jims Honey Terbaik

tas ransel Jims Honey

bagikan artikel ini kepada teman

Menjadi salah satu brand fashion kebanggaan warga Indonesia, tentu banyak diantara kita tidak lagi asing dengan nama Jims Honey bukan. Mengingat jika Jims Honey sendiri dalam hal ini juga sudah dianggap sebagai satu diantara banyaknya brand terfavorit masyarakat Indonesia, khususnya para kaum wanita dengan kegemaran bersolek dan memiliki hobi untuk mengupdate pengetahuannya akan berbagai perkembangan terkait dunia fashion. Mengingat jika perkembangan dari industri fashion dunia saat ini pun bisa dibilang juga cukup pesat.

Dimana, sehubungan dengan hal itu pula lah Jims Honey pun diketahui juga selalu berusaha untuk menghadirkan koleksi produk terbaik dan terkini. Terlebih, karena dirinya memiliki target konsumen yang lebih berfokus pada anak muda, hal tersebut pun secara tidak langsung juga turut membuat Jims Honey bukan hanya dikenal sebagai fashion brand kekinian dan up to date saja, melainkan juga sebagai brand fashion yang affordable pula, sehingga dinilai memiliki aksesbilitas lebih luas.

Oleh sebab itu, meskipun terbilang masih berusia cukup muda dalam industri mode Indonesia, karena baru berdiri pada tahun 2014 lalu, hal tersebut agaknya bukan menjadi sebuah pengahalang bagi Jims Honey untuk semakin melebarkan sayap kesuksesannya pada industri ini. Apalagi sejak awal kemunculannya, Jims Honesy diketahui juga sudah sangat terkenal dengan 2 produk andalannya yang berpenampilan menarik, elegan, serta berkualitas tinggi,  yaitu tas dan dompet.

Hingga pada akhirnya di tahun 2015 pun Jims Honey mulai semakin mendalami perannya dalam industri mode dengan cara melakukan berbagai inovasi pada desain produknya maupun penambahan item fashion lainnya, yang pada saat itu diketahui berupa jam tangan, belt, dsb. Dimana beberapa koleksi tambahan tersebut pun nyatanya bukan hanya ditujukan bagi para kaum wanita saja, melainkan kali ini Jims Honey pun juga sengaja menghadirkan koleksi produk barunya bagi para kaum pria pula.

Maka dari itu wajar saja bukan jika seiring berjalannya waktu, fashion brand yang baru berdiri selama kurang lebih 10 tahun ini pun bisa begitu cepat bersaing dengan brand brand fashion pendahulunya, khususnya dalam memancing ketertarikan para customer. Karena tidak dapat dipungkiri, selain dari adanya koleksi produk fashion berpenampilan menarik yang berharga affordable, banyak customer ternyata memilih mengandalkan suatu brand fashion juga dikarenakan adanya kelengkapan koleksi brand tersebut untuk menunjang kebutuhan gayanya.

Selai itu hampir semua item fashion yang di hadirkan oleh Jims Honey juga selalu berhasil untuk mendapatkan banyak atensi dan juga feedback memuaskan dari para customernya. Mengingat dalam setiap peluncuran produknya, Jims Honey selalu menonjolkan tampilan apik serta kualitas dan mutu terjamin namun tetap di bandrol dengan harga affordable, dimana hal tersebut merupakan poin plus yang begitu di pertimbangkan oleh customer saat membeli sesuatu, tidak terkecuali dalam hal mencari kebutuhan akan item fashion.

Apalagi meskipun terkenal sebagai salah satu brand fashion dengan harga produk terjangkau, agaknya hal tersebut tidak serta merta membuat Jims Honey menjadi lalai akan kualitas juga tampilan produknya. Karena sebetulnya dapat kita ketahui bersama, jika meskipun dibandrol dengan harga yang affordable namun produk produk keluaran brand ini nyatanya masih saja dinilai memiliki kualitas terjamin juga tampilan terbaik. Contohnya seperti 10 rekomendasi tas ransel Jims Honey terbaik berikut ini:

10 Rekomendasi Tas Ransel Jims Honey Terbaik

Sebelum mulai membahas tentang model model tas ransel terbaiknya, sebagai salah satu brand fashion lokal yang memiliki banyak penggemar, khususnya dikalangan para anak muda. Tentu secara tidak langsung hal tersebut memang membuat pamor dari Jims Honey terasa begitu kencang. Apalagi, sebagai brand fashion kekinian yang menjadikan anak muda sebagai target utama produknya, Jims Honey pun diketahui juga sengaja melengkapi dirinya dengan sejumlah kelebihan. Dan adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Jims Honey tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Kualitas Produk: Meskipun dikenal dengan harga produk yang terbilang murah, namun agaknya hal tersebut tidak serta merta membuat Jims Honey menjadi lalai akan kualitas produknya. Karena dapat diketahui jika untuk menunjang kestabilan kinerja serta tampilannya, Jims Honey diketahui selalu memperhatikan detail produknya, baik itu berkaitan dengan pemilihan bahan baku sampai pada proses pengerjaannya.

2. Inovasi: Sebagai salah satu brand yang kerap diandalkan oleh banyak orang, hal tersebut umumnya secara tidak langsung membuat Jims Honey dinilai rajin dalam melakukan inovasi pada koleksi produknya. Oleh sebab itu, banyak orang merasa jika Jims Honey sangat lah cocok dipilih sebagai brand fashion andalan untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumennya.

3. Fleksibilitas Penggunaan: Koleksi produk buatan Jims Honey sering kali memang sengaja dirancang dengan cara yang memungkinkan penggunaan untuk dapat menggunakannya secara fleksibel. Contohnya seperti tas Jims Honey yang diketahui dapat digunakan untuk berbagai jenis kesempatan, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga acara formal.

4. Harga yang Kompetitif: Seperti sudah disinggung sebelumnya, bila Jims Honey dalam hal ini memang merupakan salah satu brand fashion lokal yang memiliki harga produk terbilang affordable. Dimana untuk mendapatkan salah satu koleksinya, umumnya kita tidak perlu menggelontorkan budget hingga lebih dari 500 ribu. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika Jims Honey dikenal memiliki harga yang kompetitif.

5. Aksesori dan Barang-Barang Mode Lengkap: Walaupun memang dikenal dengan produk berupa tas juga dompet pada awal memulai usahanya, namun seiring berjalannya waktu Jims Honey diketahui mulai menawarkan koleksi aksesori pelengkap lainnya pula. Dimana adanya hal ini, tentu saja membuat para customer dapat memiliki lebih banyak opsi untuk menyusun penampilan mereka menggunakan produk buatan Jims Honey. Misalnya saja seperti penggunaan beberapa model tas ransel Jims Honey terbaik yang dapat menjadi pelengkap gaya, berikut ini:

1. JIMS HONEY FANDA BACKPACK  

Rekomendasi tas ransel Jims Honey yang pertama adalah koleksi tas bernama Fanda backpack, dimana dapat dikatakan jika seri tas ini sebetulnya merupakan salah satu tas buatan Jims Honey yang dinilai memiliki kesan klasik atau retro paling kental dengan motif houndstoothnya, yang dalam hal ini pada dasarnya memang dikenal sebagai motif khas yang banyak digunakan untuk menonjolkan gaya klasik dan elegan. Namun meskipun begitu, karena dipadukan dengan model tas ransel yang ringkas, adanya hal tersebut pun membuat tas satu ini tetap cocok untuk dipakai oleh para kawula muda.

Terlebih untuk menonjolkan looks feminim sekaligus berkelas walaupun menggunakan ransel, Jims Honey pun juga sengaja membuat seri tas ini menggunakan kulit sintesis grade A dengan ukuran 37 x 26,5 x 12 cm, sehingga nantinya penggunaan tas Fanda backpack ini pun bukan hanya dapat menunjang penampilan pengguna saja, melainkan juga dapat sekaligus menampung barang dengan lebih leluasa saja. Mengingat jika tas ini pun diketahui memiliki 1 ruang utama berukuran besar  dengan pengunci magnet, 2  ruang bersekat berukuran sedang dibagian dalam, juga 2 model tali tambahan yang bisa dipakai sebagai sling bag dan shoulder bag.

2. JIMS HONEY ZOE PLUS BACKPACK 

Selain koleksi tas ransel dengan tampilan klasik juga elegan seperti seri Fanda sebelumnya, kini Jims Honey diketahui juga sengaja menampilkan tas ransel dengan tampilan yang lebih compact juga ergonomis, karena pada koleksinya kali ini, Jims Honey diketahui menggunakan material pembuatan berupa parasut dengan ukuran lebih besar, yaitu 32 x 14 x 36 cm, sehingga tentunya tas ransel yang bernama Zoe Plus Backpack ini pun dirasa jauh lebih multifungsi.

Mengingat selain dihadirkan dengan beberapa pilihan warna menarik yang mampu menunjang penampilan tas menjadi semakin keren, tas ini pun diketahui juga dilengkapi dengan 1 ruang utama  berukuran besar yang mudah diakses, 1 ruang kecil berresleting pada bagian depan, 2 slot disamping kanan kiri tas untuk menyimpan botol air minum, 1 ruang kecil berresleting di samping kanan kiri, 2 slot tambahan berukuran sedang tanpa resleting dibagian dalam, serta 2 variasi tali adjustable tambahan yang dapat dilepas pasang juga digunakan sebagai sling bag atau shoulder bag.

3. JIMS HONEY JOAN BACKPACK  

Memiliki tampilan yang bisa dibilang sangat girly dan lucu, koleksi tas ransel Jims Honey kali ini pada dasarnya memang dibuat khusus untuk para kawula muda, khususnya para anak sekolah yang sering kali memang diketahui sedang menggemari tampilan dengan gaya chic, lucu, serta manis. Terlebih bukan hanya dinilai memiliki tampilan lucu dengan beberapa pilihan warna menarik saja, karena untuk mendukung adanya tampilan girly tersebut, Jims Honey pun juga sengaja menambahkan adanya beberapa atribut berbentuk unik, berupa pin dan gantungan yang menggemaskan pada bagian body depan tas,

Sedangkan untuk menunjang tas dari segi kinerjanya, Jims Honey diketahui sengaja mendesain tas ini dengan kapasitas besar, yaitu berukuran 28 x 41 x 10,5 cm dan dilengkapi 1 ruang kecil di bagian depan berrestleting, 1 ruang berukuran sedang pada bagian depan tas berresleting dan penutup 2 klip, 1 Sekat besar untuk dibagian dalam yang mampu menampung laptop hingga 13 inc, 2 sekat berukuran sedang dibagian dalam sebagai slot tambahan, 2 slot botol minim berklip pengait dibagian kanan dan kiri tas, 1 ruang kecil berresleting pada bagian belakang tas, serta tali pendek untuk menjinjing tas.

4. JIMS HONEY WINNIE BACKPACK 

Disebut sebagai salah satu koleksi tas ransel multifungsi, Jims Honey agaknya memang sengaja membuat tas bernama Winnie Backpack satu ini dengan tampilan simple mungkin, namun tetap terlihat compact, ergonomis, serta menggemaskan. Dimana dapat diketahui, jika selain bisa dipakai dengan cara sebagai tas ransel, tas satu ini ternyata juga bisa dipakai menggunakan cara sling bag dan hand bag sekaligus. Yang mana, adanya hal tersebut tentu membuat koleksi tas Jims Honey satu ini dinilai bisa lebih mudah di styling sesuka hati dan kreasi outfit penggunannya.

Apalagi, untuk semakin menunjang tampilan eyectaching yang membuat gaya pemakainya terlihat lebih unik serta out of the box, tas bernama Winnie backpack ini pun sengaja dibuat menggunakan bahan kulit sintetis grade A dan dilengkapi pula dengan adanya pin yang dapat dilepas pasang sebagai atribut penghiasnya. Sedangkan untuk memaksimalkan kemampuan tas dari segi kinerja, Jims Honey juga melengkapi tas ini dengan ukuran sebesar 30 x 9 x 27 cm, 1 ruang utama lega berresleting, 1 ruang berukuran sedang pada bagian depan, 2 sekat tambahan di bagian dalam tas, serta 2 tali tambahan yang dapat digunakan sebagai hand bag, sling bag dan shoulder bag.

5. JIMS HONEY SUZY BACKPACK 

Suzy Backpack hadir sebagai rekomendasi model tas ransel Jims Honey selanjutnya. Dimana bisa dikatakan jika koleksi tas Jims Honey satu ini pada dasarnya memang sengaja diciptakan oleh Jims Honey untuk memenuhi kebutuhan customer akan adanya tas berkapasitas besar dengan tampilan elegan, simple, serta stylish. Sehingga nantinya tas tersebut sangat cocok dan terasa lebih fleksibel dikala akan dibawa untuk menyimpan banyak barang bawaan ketika akan pergi untuk hangout, kuliah, atau bahkan juga kerja. Dan untuk mendukung tampilannya tersebut, Jims Honey pun diketahui juga sengaja menghadirkan beberapa pilihan warna menawan.

Terlebih, selain dinilai sebagai koleksi tas ransel yang stylish, tas bernama Suzy Backpack ini pun juga diketahui merupakan tas yang fungsional dan tahan lama, karena dibuat menggunakan jenis bahan yang super kokoh namun tetap berbobot ringan. Yang mana keunikan dari tas ini ternyata didukung pula oleh adanya 1 kancing yang berada di dalam tas dan dapat dilepas pasang untuk menciptakan 2 model tas sesuai selera pemakaian, serta 1 ruang utama berukuran besar yang mampu menampung banyak barang secara terorganisir.

6. JIMS HONEY AVERY BACKPACK

Untuk rekomendasi tas ransel Jims Honey satu ini, agaknya akan sangat direkomendasikan untuk para customer yang menyukai gaya minimalis namun terkesan modern dan stylish. Dimana biasanya koleksi tas bernama Avery Backpack ini diketahui banyak dipilih sebagai tas ransel untuk keperluan sekolah, ke kampus, hingga kantor, baik oleh wanita maupun pria karena memiliki beberapa pilihan warna netral yang modis. Ditambah lagi dengan adanya kapasitas luas, Avery Backpack juga dikenal dapat memuat kebutuhan barang barang secara maksimal, mengandalkan sejumlah kantong multifungsinya.

Yang mana, karena dikenal sebagai salah satu koleksi tas ransel fungsional, tas bernama Avery ini pun diketahui juga dilengkapi dengan adanya penyanggah koper pada bagian belakang, inner Laptop yang bisa memuat laptop hingga 15 inc, ruang utama berukuran besar dengan penutup Buckle checklock, 2 sekat dibagian kanan dan kiri untuk menaruh botol minum, serta dibuat khusus menggunakan kombinasi antara bahan polyster berkualitas premium dengan kulit sintesis Grade A untuk semakin memaksimalkan tampilan juga kekuatan tas.

7. JIMS HONEY ALEXANDRIA BACKPACK

Selain seri tas ransel Avery, agaknya rekomendasi model tas ransel Jims Honey bernama Alexandria Backpack ini juga dapat dijadikan sebagai pilihan tepat untuk pemakaian tas guna keperluan berupa sekolah, ke kampus, ke kantor, atau bahkan juga travelling. Karena meskipun memiliki ruang lega dan berukuran cukup besar, yaitu 32 x 8 x 45cm yang mampu menampung banyak barang bawaan, tas ini nyatanya dinilai masih saja memiliki tampilan ramping, compact, dan sangat ergonomis.

Sehingga meskipun membawa banyak barang, tas ransel satu ini tetap akan menampilkan kesan ringkas dan praktisnya. Terlebih untuk semakin mendukung kinerjanya tersebut, Jims Honey pun diketahui juga sengaja membuat koleksi tas ranselnya satu ini menggunakan bahan baku berupa kanvas, dan dilengkapi pula oleh 2 ruang tambahan di bagian dalam tas untuk menaruh laptop, buku dll, 1 ruang tambahan dengan penutup resleting pada bagian luar tas, juga  fitur penyanggah koper dibagian belakang tas guna menunjang kenyamanan penggunaan.

8. JIMS HONEY ALVA BACKPACK

Tidak jauh berbeda dengan beberapa rekomendasi tas ransel Jims Honey sebelumnya, dimana tas ransel yang bernama Alva ini pada dasarnya juga dikenali sebagai koleksi tas andalan milik Jims Honey yang dapat digunakan baik oleh wanita maupun pria. Karena selain terkenal dengan tampilan simple, ergonomis, serta stylishnya, tas ini pun diketahui juga memiliki bobot yang sangat ringan, sehingga kita dapat membawa banyak barang tanpa perlu takut bobot tas akan mempengaruhi beban tas.

Terlebih untuk memaksimalkan kinerja serta penggunaannya, tas ini pun diketahui juga sengaja dibuat menggunakan material water resist serta dilengkapi dengan adanya satu kompartemen utama berkapasitas besar yang mampu menampung laptop hingga ukuran 15 inc, 1 ruang berukuran sedang dibagian depan, 2 sekat dibagian kanan dan kiri tas untuk menaruh botol minum yang dapat diatur kapasitas ruangnya, serta 1 ruang berukuran sedang pada bagian depan tas dengan pengaman tambahan berupa magnet.

9. JIMS HONEY VIVI BACKPACK

Vivi Backpack adalah salah satu koleksi terbaru dari tas ransel Jims Honey yang dibuat menggunakan full bahan kulit sintetis grade A serta memiliki tekstur kulit jeruk yang halus, sehingga membuatnya tampak begitu cantik dan cute untuk digunakan menemani daily activities penggunanya. Terlebih meskipun dikenal dengan ukuran yang terbilang medium, yaitu 27 x 13,5 x 30 cm tas ransel milik Jims Honey ini nyatanya masih saja cocok untuk digunakan menyimpan banyak barang secara leluasa dan compact.

Apalagi, untuk memaksimalkan ruang penyimpanan, tas ini juga sengaja dilengkapi dengan 1 ruang kecil berrestleting dibagian depan, 1 ruang kecil yang terletak pada bagian belakang tas berpenutup resleting, 2 Sekat dibagian kanan dan kiri untuk menaruh botol minum mini, tali pendek untuk menjinjing tas, serta 2 tali yang menyambung pada tas ransel yang dapat disesuaikan ukuran panjang dan pendeknya dengan tinggi badan maupun model pemakaian penggunanya.

10. JIMS HONEY MORGAN BACKPACK

Terbuat dari bahan kulit sisntetis Grade A dengan metode anti air serta bersifat unisex, tentu membuat koleksi tas bernama Morgan Backpack ini pantas untuk dijadikan sebagai salah satu tas ransel Jims Honey paling direkomendasikan. Yang mana selain dapat digunakan oleh wanita maupun pria, tas ransel satu ini diketahui juga memiliki tampilan khas, yaitu simple dan multifungsi. Dimana dengan desain yang up-to date dan fungsionalitas ini, Jims Honey berhasil menampilkan gambaran dari gaya modern dan sentuhan eksklusif yang praktis dan rapih.

Apalagi untuk semakin mendukung kelebihan dalam hal tampilanya tersebut, Jims Honey pun dikenal juga sengaja melengkapi koleksi tasnya kali berukuran 26 x 10 x 31 cm ini dengan 1 ruang kecil berresleting dibagian depan, 1 ruang berukuran sedang pada bagian depan tas berpenutup magnet, 1 ruang kecil yang terletak pada bagian belakang tas berpenutup resleting, 2 sekat tambahan dibagian kanan dan kiri untuk menaruh botol minum mini, dan  tali pendek untuk menjinjing tas.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi model tas ransel Jims Honey terbaik yang bisa disimak untuk dijadikan sebagai referensi atau bahkan juga pilihan. Dimana bisa dikatakan jika seluruh model tas ransel Jims Honey yang sudah disebutkan di atas, pada dasarnya memang merupakan koleksi koleksi tas ransel terbaik milik Jims Honey yang dinilai bukan hanya memiliki keunggulan dari segi tampilannya saja, melainkan juga dari segi fungsionalitas, karena dilengkapi dengan ruang lega serta fitur tambahan yang multifungsi pula.

 

Selain dengan membeli koleksi tas ransel buatan Jims Honey  yang dikenal memiliki tampilan ringkas, compact, juga kualitas terbaik, taukah anda jika saat ini kita pun juga bisa memiliki tas ransel dengan spesifikasi serupa bahkan dapat disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan juga budget yang dipunyai pula. Yaitu dengan cara mengcustomnya pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi, yang dalam hal ini diketahui sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu, dan dipastikan memiliki segudang pengalaman menjanjikan dibidangnya.

Oleh sebab itu selama berkecimpung dalam dunia pembuatan tas custom ini, Karya Bintang Abadi diketahui juga sudah banyak dipercaya oleh berbagai kalangan customer, mulai dari perorangan hingga berbagai instansi pemerintahan, sebagai pabrik tas custom andalan. Maka dari itu, rasanya tidaklah mengherankan bukan bila Karya Bintang Abadi dinilai sebagai salah satu pabrik tas custom terbaik dan  terpercaya yang dapat diandalkan secara penuh untuk menghandle segala kebutuhan customer akan tas customnya.

Apalagi selaku penyedia jasa pembuatan tas custom terbaik, Karya Bintang Abadi ternyata juga selalu memastikan bila setiap customer maupun calon customernya akan selalu mendapatkan pelayanan terbaik oleh para customer service ramah juga tanggap secara langsung dalam membantu segala kebutuhan akan pemesanan tas custom dengan cara pemesanan mudah, cepat dan aman baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan tas dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp