Tas Terbaik di Indonesia, Dari Tas Gunung Hingga Tas Kulit

Tas Terbaik di Indonesia

bagikan artikel ini kepada teman

Bagi siapa saja yang sedang mencari tas brand lokal terbaik dari Indonesia, ada kurang lebih 7 tas terbaik di Indonesia. Dari tas gunung, tas pria, hingga tas kulit.

Beberapa tas ada yang berasal dari Bandung dan Yogyakarta. Seperti misalnya tas Eiger dan tas Bossfa. Tanpa berlama-lama lagi, berikut 10 tas terbaik di Indonesia.

1. Tas Eiger, Tas Gunung Terbaik

Tas Eiger mungkin menjadi salah satu tas terbaik di Indonesia hingga saat ini. Eiger memproduksi berbagai macam tas. Mulai tas gunung hingga tas untuk pria.

Baca juga: Tas Eiger Kecil Murah Original Bisa Buat HP Terbaru 2022

Model-model tas Eiger cederung simpel dan cocok untuk para pria. Kualitas tas Eiger sendiri tidak perlu diragukan lagi. Sudah sejak lama, tas Eiger terkenal berkualitas.

2. Tas Kenes, Tas Kulit Terbaik

Tas Kenes merupakan salah satu tas kulit terbaik di Indonesia. Salah satu tas yang terlaris adalah Moana Mill. Tas Kenes merupakan tas asal D.I. Yogyakarta, Indonesia.

Baca juga: Tas Kulit Terbaik di Indonesia, Bisa Buat Wanita dan Pria

Alamat toko kenes leather hingga Juli 2022 ada di  perumahan Graha Nirmala blok G15, Tegal Kenanga, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, D.I. Yogyakarta.

3. Tas Bossfa, Tas Ransel Terbaik

Tas terbaik di Indonesia selanjutanya adalah tas Bossfa. Tas Bossfa juga berasal dari Yogyakarta. Bossfa memproduksi banyak tas. Hanya saja, dari segi model, masih terbatas.

Ada dua jenis tas dari Bossfa, yaitu tas ransel model backpack dan waistbag. Tas yang Bossfa buat disesuaikan dengan kebutuhan. Dari segi kualitas tidak perlu diragukan.

4. Tas Semata, Tas Handmade Terbaik

Semata merupakan brand tas lokal asal Indonesia yang dibuat oleh Krisma Bela. Krisma Bela adalah lulusan jurusan tata busana. Dari situ Bela terfikir membuat produk.

Awalnya, Krisma hanya ingin membuat produk yang fleksibel untuk semua kalangan. Hingga akhirnya, Khrisma kemudian membuat produk handmade, tas Semata.

5. Tas Dikau, Tas Wanita Terbaik

Tas Dikau, merupakan tas asal Indonesia yang diperuntukkan untuk wanita. Seperti misalnya tas Sovi Bag in Mocha, Sora Bag (tas selempang), Leia Bag, Pouri, dan Croissant.

Salah satu karakteristik dari tas Dikau sendiri adalah memakai warna pastel. Sehingga tas lebih terlihat kalem, elegan, modis, trendy dan tentunya sangat cocok untuk para wanita.

6. Tas Fillingstreet, Totebag Terbaik

Meski tidak terlalu banyak memproduksi tas, Fillingstreet juga merupakan tas terbaik dari Indonesia, khususnya totebag. Seperti salah satunya adalah totebag youth cream.

Kualitas produk Fillingstreet termasuk yang terbaik dengan harga terjangkau. Hingga Juli 2022, alamat Fillingstreet di Randubelang, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta.

7. Tas CRSL, Tas Unik Terbaik

Dengan karakter hewan, CRSL menjadi tas asal Indonesia yang memiliki karakter tersendiri. Di tas CRSL biasanya terdapat karakter hewan unik seperti kucing dan panda.

Salah satu tas CRSL yang terjual laris di marketplace adalah tas carousel hanging wallet. Di official store, tas dengan karakter hewan tersebut sudah terjual lebih dari 500 pcs.

Akhir Kata

Jika bingung memilih tas yang terbaik, buat saja tas terbaik versi kamu sendiri. Di pabrik tas Karya Bintang Abadi kamu bisa membuat tas sesuai keiginan sendiri.

Baca juga: 10+ Brand Tas Lokal Berkualitas Murah Untuk Pria Dan Wanita

Pembuatan tas cepat dan berkualitas. CV. Karya Bintang Abadi merupakan pabrik tas dan konveksi tas yang berpengalaman. Apalagi dalam membuat tas-tas custom.

Baik itu tas ransel, tas kanvas, tas selempang, dan masih banyak lagi. Jadi, hubungi segera CV. Karya Bintang Abadi jika mau membuat tas sesuai keinginan sendiri.

 

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi