fbpx

Mengenal Baby Kanvas Bahan Tas Yang Rekomended

baby kanvas

bagikan artikel ini kepada teman

Dalam dunia konveksi atau industri fashion agaknya penggunaan bahan bernama baby kanvas bukan merupakan hal baru lagi. Terlebih jenis bahan ini juga dikenal dapat dimanfaatkan untuk membuat beragam item fashion yang memiliki ciri khas tampilan simple elegan guna berbagai jenis kegiatan dan acara. Seperti beberapa contoh berikut ini:

1. Jacket Parka 

Meskipun merupakan golongan dari bahan kanvas yang kerap dijumpai dengan karakteristik tebal juga kaku, namun siapa sangka bila jenis kanvas satu ini justru dapat dimanfaatkan sebagai bahan pembuatan jacket parka yang kini memang tengah menjadi trend, bukan hanya karena modelnya saja yang terlihat kekinan, modis juga praktis, melainkan karena jacket parka yang terbuat dari bahan baby kanvas dirasa juga nyaman saat digunakan dan terasa ringan karena ketebalannya yang bias dibilang cukup tipis.

2. Kemeja

Selain dijadikan sebagai sebuah jacket, tidak sedikit juga fashion brand atau produsen pakaian yang menjajal  mengkombinasikan bahan baby kanvas ini dengan model pakaian berupa kemeja. Dan meskipun terbuat dai bahan kanvas namun nyatanya kemeja dari bahan baby kanvas ini tetap terasa nyaman saat digunakan dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit penggunanya. Hal ini tentu bisa saja terjadi mengingat baby kanvas merupakan jenis bahan kanvas paling halus dan lembut.

3. Topi 

Selain tas atau sepatu, topi juga kerap kali dipilih menjadi item fashion yang digunakan untuk melengkapi penampilan agar semakin terlihat modis dan eyectaching. Dan dalam hal ini, nyatanya topi juga menjadi sebuah material atau bahan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai sebuah produk topi.

Memiliki tekstur halus dan lembut serta dilengkapi fleksibilitas baik tentu menjadikan bahan baby kanvas sebagai topi yang nyaman digunakan, terlebih bahan ini juga memiliki banyak variasi warna untuk dipadu padankan dengan berbagai jenis gaya, terutama gaya casual juga sporty.

4. Sepatu 

Alas kaki juga bisa dibilang merupakan item fashion yang tidak boleh ketinggalan untuk diperhatikan saat berpenampilan. Seperti tas, umumnya sepatu juga dibuat menggunakan berbagai jenis bahan, dan salah satunya adalah bahan kanvas, tidak terkecuali kanvas jenis baby kanvas ini.

Meskipun memang memiliki ketebalan yang tipis, namun dikarenakan daya tahan serta teksturnya yang baik membuat tidak sedikit produsen sepatu yang mengkombinasikan produk sepatunya dengan bahan ini. Baik dijadikan sebagai aksen tambahan maupun sebagai material utama pembuatan sepatu. Terlebih sepatu yang dibuat menggunakan bahan ini juga dinilai memiliki tampilan cantik dan elegan sehingga mudah untuk di padu padankan degan berbagai jenis gaya.

5. Tas 

Dari beberapa pemanfaatan bahan baby kanvas yang sudah disebutkan sebelumnya, agaknya tas menjadi barang yang paling umum atau banyak dijumpai dibuat menggunakan bahan ini. Hal ini tentu erat berkaitan dengan karakteristik dari bahan baby kanvas yang dirasa memang paling cocok untuk dijadikan sebagai sebuah tas dengan spesifikasi unggul, baik dalam hal tampilan maupun kekuatannya.

Melihat dari banyaknya barang yang bisa dibuat menggunakan bahan ini, sebetulnya apa itu bahan baby kanvas dan apa saja kelebihannya hingga masuk dalam bahan tas yang rekomended? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, maka simak penjelasan berikut ini:

Mengenal Baby Kanvas Bahan Tas Yang Rekomended

Bila membicarakan tentang sebuah tas tentu ada berbagai hal yang dapat dibahas, salah satunya adalah terkait model, desain dan material pembuatan yang digunakan. Karena tidak dapat dipungkiri bila beberapa hal tersebut termasuk dalam komponen penting dalam pemilihan sebuah tas dengan spesifikasi baik. Namun dari beberapa hal tersebut, tentu jenis bahan atau material pembuatan adalah yang paling menentukan seberapa kuat tas tersebut untuk digunakan.

Dan dari sekian banyak jenis bahan untuk pembuatan tas, baby kanvas merupakan salah satu yang bisa dibilang banyak dipilih dengan segala keunggulannya. Baby kanvas sendiri sebetulnya masih tergolong dalam salah satu jenis bahan kanvas namun dengan karakteristik istimewa, yaitu memiliki bahan cenderung lebih tipis bila dibandingkan dengan jenis kanvas lain, juga pori pori yang dimiliki oleh baby kanvas ini termasuk sangat kecil dengan serat kain rapat sehingga sekilas nampak seperti tidak memiliki pori pori.

Meskipun memiliki ketebalan yang tipis, namun tetap saja bila dibandingkan dengan jenis kain lain baby kanvas tetap memiliki ketebalan lebih baik, terlebih hal ini juga didasari dari proses pembuatannya yang menggunakan beberapa teknik seperti teknik finishing waterproof juga teknik woven rapier yang dikenal sebagai teknik dalam proses pembuatan bahan dengan kekuatan serta ketahanan baik.

Pada awal kemunculannya, baby kanvas memiliki kegunaan serupa dengan jenis kanvas lain yaitu sebagai media lukis. Namun seiring berjalannya waktu banyak orang mulai menginovasikan bahan ini dengan memanfaatkannya untuk berbagai kegunaan lain, sebut saja sebagai material pembuatan sepatu, tas, topi, dan item fashion lain yang dirasa akan cocok bila dipadukan dengan karakteristik baby kanvas tersebut.

Adapun hal yang membuat bahan baby kanvas menjadi salah satu jenis bahan yang rekomended untuk dijadikan sebagai sebuah tas adalah dikarenakan beberapa kelebihan yang dimilikinya sebagai berikut:

1. Tahan lama

Meskipun memiliki ketebalan yang cenderung tipis, namun siapa sangka bila baby kanvas merupakan jenis bahan yang memiliki kelebihan tahan lama sehingga tas yang terbuat dari bahan ini tentu saja dapat digunakan dalam jangka waktu panjang. Selain itu tas dengan bahan pembuatan berupa baby kanvas juga biasanya dikenal mudah untuk dibersihkan sehingga sebagai pengguna tentu akan merasa lebih diuntungkan dan praktis dalam membersihkan tas berbahan baby kanvas tersebut agar memiliki tampilan terlihat seperti selalu baru.

2. Tidak mudah kusut

Karena sifat bahannya yang tipis itu pula, justru membuat jenis bahan kanvas satu ini turut dilengkapi dengan kelebihan lain yaitu tidak mudah kusut. Selain itu, bahan ini juga dikenal memiliki tekstur lembut dan cukup lentur sehingga membuatnya memiliki sifat bahan tersebut.

Pada umumnya bahan kanvas sendiri kebanyakan dimanfaatkan sebagai material pembuatan tas dengan model tote bag atau shoulder bag yang mudah untuk dibersihkan, dan berbekal oleh sifat tidak mudah kusutnya tersebut, tentu akan semakin mempermudah pengguna dalam proses pembersihan sekaligus perawatan tas.

3. Memiliki tekstur halus

Memiliki pori pori yang kecil dan rapat menjadikan baby kanvas bertekstur halus pada permukaan bahannya. Dan dengan karakteristik yang dimilikinya tersebut tentu membuat bahan ini akan terasa lebih nyaman saat bersentuhan dengan kulit dibandingkan dengan jenis bahan kanvas lainnya. Selain itu karena teksturnya tersebut, baby kanvas juga dikenal sebagai bahan yang aman untuk digunakan oleh pengguna dengan kulit sensitif.

4. Memiliki banyak variasi warna

Kebanyakan orang mengira bila bahan kanvas hanya terdiri dari warna basic yaitu putih tulang atau putik kecokelatan saja, padahal saat ini sudah banyak tersedia bahan kanvas dengan banyak warna, tidak terkecuali untuk jenis baby kanvas sendiri yang dilengkapi dengan berbagai variasi warna, mulai dari warna gelap hingga cerah. Selain itu, bila dibandingkan dengan jenis bahan kanvas lainnya, baby kanvas bisa dibilang memiliki ketajaman warna lebih baik karena seratnya yang ketat dan pori kecil.

5. Bahan yang kuat dan fleksibel

Dikenal memiliki bahan yang bertekstur halus dan lembut dikarenakan seratnya yang rapat, maka sudah barang pasti bila baby kanvas menjadi bahan dengan karakteristik kuat namun juga fleksibel sehingga dapat digunakan dalam berbagai pemanfaatan, salah satunya dalam membuat beragam model tas kekinian. Sebut saja seperti tas model totebag, shoulder bag, backpack, dsb yang kerap menjadikan baby kanvas sebagai pilihan tepat material pembuatannya.

Meskipun tas yang terbuat dari bahan ini memang tidak memiliki ketahanan baik terhadap air, namun untuk segi kekuatan bahan dalam menahan beban dari sobekan atau goresan tentu bahan baby kanvas ini tidak perlu diragukan lagi, terlebih baby kanvas juga memiliki fleksibilitas cukup baik sebagai sebuah tas.

Itu dia beberapa hal tentang bahan tas baby kanvas yang dapat disimak guna menambah pengetahuan sekaligus refrensi bahan pembuatan tas yang bagus. Karena bila melihat dari segala karakteristik yang menjadi kelebihannya tersebut, tidak heran jika baby kanvas menjadi bahan tas yang paling direkomendasikan. Terlebih tas yang dibuat menggunakan bahan ini juga dikenal lekat dengan gaya casual dan simple namun tetap terlihat modis serta kekinian.

 

Tas memang merupakan salah satu barang yang dapat dijadikan sebagai media promosi jitu sekaligus bingkisan yang berfungsionalitas tinggi. Namun untuk mendapatkan tas dengan kualitas unggul dan tetap sesuai dengan budget guna keperluan tersebut tentu bukan didapatkan dengan cara membeli tas di store yang ada, melainkan dengan cara mempercayakannya pada penyedia jasa pembuatan custom agar tujuan dari dibuatnya tas bisa lebih sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta budget yang dimiliki.

Dan dalam hal ini, kami merkomendasikan Karya Bintang Abadi sebagai pilihan terbaik penyedia jasa pembuatan tas custom tersebut dengan hasil yang maksimal dan memuaskan. Sudah berdiri sejak tahun 2007, tentu menjadikan pabrik tas ini mengetahui serta memahami dengan betul apa saja yang menjadi kebutuhan dari para customernya.

Mulai dari perorangan, kelembagaan, perusahaan, instansi pendidikan hingga instansi pemerintahan sudah menjadikan Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom andalannya selama lebih dari 10 tahun. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, mengingat pabrik tas custom ini juga selalu memiliki keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan bagi customer maupun calon customernya.

Diantaranya seperti banyaknya model serta desain tas kekinian juga trendi sebagai pilihan maupun referensi bagi para customer yang masih bingung dalam menentukan model tas. Bukan hanya itu saja, seluruh pesanan yang masuk juga akan dibuat sesuai dengan request custmoer baik dari segi desain, bahan pembuatan hingga berbagai ornamen atau fitur tambahan yang dibutuhkan.

Pesanan tas yang ada juga akan dikerjakan secara langsung oleh para tenaga ahli di pabrik sendiri serta melalui serangkaian proses pengecekan guna memastikan detail serta kondisi tas sehingga tas dapat sampai ke tangan customer dengan keadaan siap pakai dan memuaskan.

Selain itu, Karya Bintang Abadi juga dikenal memiliki pelayanan terbaik dengan cara pemesanan mudah baik secara online maupun offline. Dibantu oleh para customer service ramah dan juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan tas custom anda. Baik menjelaskan terkait detail produk estimasi harga, hingga saat melakukan proses pemesanan yang mudah dan cepat.

Dengan segala keunggulan dan kemudahan yang di tawarkan oleh Karya Bintang Abadi tersebut, tentu anda tidak perlu ragu lagi untuk mempercayakan segala kebutuhan tas custom pada pabrik tas ini, karena seluruh produk tas yang dihasilkan sudah dijamin memiliki kualitas serta mutu terjamin. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

 

 

 

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp