fbpx

5 Bahan Tas Jims Honey! Kenapa Bisa Terlihat Mewah

bahan tas Jims Honey

bagikan artikel ini kepada teman

Untuk para kaum wanita yang gemar bersolek dan update akan berbagai perkembangan terkait dunia fashion, apa yang sekiranya terpikirkan pertama kali saat mendengar nama dari sebuah fashion brand, yaitu Jims Honey? Mungkin sebagian besar dari kita akan langsung terbesit aneka macam koleksi produk berupa item fashion kekinian yang dibandrol dengan harga affordable bukan. Dan sebetulnya hal tersebut pun juga tidaklah salah, mengingat pada dasarnya Jims Honey sendiri memang memiliki harapan untuk menjadi sebuah fashion brand andalan yang ramah di kantong.

Berdiri pada tahun 2014 lalu, dan sejak awal kemunculannya fashion brand satu ini memang sudah terkenal akan dua produk unggulannya, yaitu tas dan dompet. Hingga pada akhirnya di tahun 2015 Jims Honey mulai melakukan inovasi dengan penambahan item fashion lainnya, berupa jam tangan, belt, dsb yang bukan hanya ditujukan pada para kaum wanita saja melainkan juga untuk para kaum pria. Oleh sebab itu, fashion brand satu ini terbilang begitu cepat dalam memancing ketertarikan para customernya karena kelengkapan koleksi yang dimilikinya tersebut.

Selai itu hampir semua item fashion yang di hadirkan oleh Jims Honey juga selalu berhasil untuk mendapatkan banyak atensi dan juga feedback memuaskan dari para customernya. Mengingat dalam setiap peluncuran produknya, Jims Honey selalu menonjolkan tampilan apik serta kualitas dan mutu terjamin namun tetap di bandrol dengan harga affordable, dimana hal tersebut merupakan poin plus yang begitu di pertimbangkan oleh customer saat membeli sesuatu, tidak terkecuali dalam hal mencari kebutuhan akan item fashion.

Namun meskipun terbilang menguntungkan, karena dibandrol dengan harga yang terjangkau. Tetapi ketika diperhatikan lagi, terlebih dari segi harganya tentu banyak orang akan bertanya tanya bukan, kenapa koleksi produk milik Jims Honey yang terlihat menawan dan juga mewah, tidak kalah dengan milik fashion brand lainnya bisa dibandrol dengan harga yang murah. Padahal bila dibandingkan dari sisi kualitas dan kekuatan pun antara produk milik Jims Honey dengan milik brand lainnya tidak lah jauh berbeda.

Sebetulnya kemiringan harga yang dimiliki oleh Jims Honey untuk setiap jenis koleksi produknya, terutama dalam hal ini adalah berupa produk tasnya bisa dipengaruhi oleh beberapa hal. Namun salah satu hal yang paling memiliki pengaruh besar adalah dari segi pemilihan jenis material pembuatannya. Dimana Jims Honey umumnya mengunakan 5 jenis bahan ini sebagai bahan dasar pembuatan produk tasnya yang dikenal murah namun berkualitas juga terkesan mewah. Dan adapun bahan bahan tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:

5 Bahan Tas Jims Honey! Kenapa Bisa Terlihat Mewah

Seperti kita ketahui bersama bila diantara banyaknya fashion brand yang tengah menjamur di tengah masyarakat Indonesia, Jims Honey memang menjadi salah satunya dan merupakan fashion brand yang dikenal luas sebagai produsen item fashion berharga affordable. Padahal jika dilihat lagi, koleksi produk yang dimilikinya pun tidaklah cuma cuma, karena bisa dibilang jika seluruh produk buatan Jims Honey terutama tasnya memiliki ciri tampilan menawan, elegan dan mewah, sehingga terasa sangat berbanding terbalik dengan harga yang di bandrolnya tersebut.

Namun meskipun begitu, sebagai customer yang tertarik untuk menjadikan salah satu produk tas buatan Jims Honey sebagai koleksi tentu tidak perlu bimbang. Karena pada dasarnya meskipun memiliki harga yang affordble, namun Jims Honey sendiri berani menjamin bila seluruh produk buatannya bukan hanya memiliki tampilan terbaik saja, melainkan juga beserta dengan kekuatan dan mutu terjamin, dikarenakan dalam proses pembuatannya bahan tas Jims Honey yang digunakan memiliki kualitas baik.

Menggunakan beberapa jenis material pembuatan, dimana dari kelima bahan tersebut masing masing diantaranya memiliki kualifikasi sebagai bahan berkualitas baik namun murah, sehingga kesan mewah pun tetap tidak ketinggalan. Dan adapun berikut ini adalah 5 bahan tas Jims Honey yang biasa digunakan dan bisa disimak terlebih dahulu sebagai bahan pertimbangan anda, sebelum memutuskan untuk membeli tas buatan Jims Honey, yang diantaranya adalah:

1. Saffiano leather

Bahan tas Jims Honey pertama yang setidaknya cukup kerap digunakan oleh fashion brand ini adalah sebuah bahan bernama Saffiano leather. Meskipun bila dibandingkan dengan jenis bahan lainnya, bisa dibilang untuk Saffiano sendiri memang tergolong jarang digunakan, namun tentu saja hal tersebut tidak membuat jenis bahan ini ketinggalan untuk di bahas.

Umumnya hanya digunakan sebagai bahan pembuatan produk eksklusif milik Jims Honey, Saffiano leather pada dasarnya merupakan salah satu jenis bahan bermutu unggul dan dihargai mahal. Oleh sebab itu, tidak banyak koleksi produk buatan Jims Honey yang menggunakan jenis bahan ini sebagai material utama pembuatannya, melainkan hanya menjadikannya sebagai bahan kombinasi saja, mengingat Jims Honey sendiri sebagai fashion brand yang terkenal akan keaffordablean harganya.

Memiliki kelebihan berupa daya tahan baik terhadap air, mudah dibersihkan, serta memiliki tampilan yang estetik merupakan sebagian alasan kenapa Jims Honey berani menggunakan bahan mahal ini sebagai material kombinasi dalam proses pembuatan tasnya. Terlebih bahan ini pun juga memiliki ciri khas berupa adanya pola crosshatch berbentuk anyaman rapat yang menjadikannya semakin terlihat menawan sekaligus mewah.

2.  Faux leather grade A

Bila bahan bernama Saffiano leather yang dikenal sebagai bahan eksklusif merupakan jenis bahan tergolong jarang digunakan oleh Jims Honey, maka lain halnya dengan tipe bahan tas Jims Honey kali ini yang disebut dengan nama faux leather grade A, dimana justru penggunaannya merupakan yang paling sering dijumpai, atau bahkan hampir sebagian besar koleksi produk buatan Jims Honey dibuat menggunakan bahan ini sebagai material utamanya.

Berbeda dengan faux leather kebanyakan, umumnya Jims Honey sendiri akan menggunakan tipe faux leather grade A dimana seperti namanya, tipe ini merupakan yang terbaik di kelasnya dengan jenis PU leather karena memiliki tampilan luar mirip seperti kulit asli, more breathable atau dapat diartikan juga dengan bahan yang memiliki sirkulasi udara baik, serta eco friendly atau ramah lingkungan.

Faux leather sendiri juga dikenal sebagai jenis bahan semi kulit dan merupakan salah satu alternatif bahan yang terbuat dari basis minyak bumi, sehingga tidak memiliki kandungan kulit hewan sama sekali dalam susunan bahannya. Namun meskipun begitu, tampilan dan kualitas dari jenis bahan ini pun sebetulnya tidak kalah dengan jenis bahan kulit asli, terlebih dibandingkan dengan kulit asli, faux leather juga memiliki harga jauh lebih affordable.

3. Genuine leather

Mungkin sebagian dari kita masih merasa cukup asing bukan bila mendengar nama dari salah satu jenis bahan tas Jims Honey berikut ini. Bernama Genunie laether, jenis bahan ini sebetulnya merupakan bahan kulit yang dalam susunan pembuatannya memiliki kandungan kulit asli berkisar antara 10 hingga 80 % saja tergantung tipe dan harganya. Meskipun memang tidak sebaik kulit asli, namun pemilihan bahan ini sebagai material pembuatan tas pun sebetulnya tidak asing lagi, tidak terkecuali pada beragam koleksi produk milik Jims Honey.

Namun khusus untuk jenis bahan ini sebetulnya Jims Honey sendiri cenderung lebih banyak menjadikannya sebagai material pembuatan koleksi produk berupa dompet, ikat pinggang, atau strap pada tas saja ketimbang body tas. Hal ini dikarenakan jenis bahan Genunie laether merupakan salah satu bahan kulit imitasi berharga murah yang ini memiliki tingkat breathable cukup buruk juga tingkat kelenturan bahan rendah, sehingga akan kurang pas untuk dijadikan sebagai bahan utama pembuatan body tas.

4. Bahan croco

Bila mendengar bahan bernama croco apa yang terlintas pertama kali dalam pikiran kita? Tentu sebagian besar akan memikirkan bahan yang terbuat dari kulit buaya dan berharga fantastis bukan. Padahal faktanya bahan croco sendiri bukan hanya dijadikan sebagai penyebutan dari jenis bahan yang terbuat dari kulit buaya asli saja, melainkan juga sebutan lain dari bahan kulit sintetis yang dalam proses pembuatannya sengaja dicetak atau di embos menggunakan pola kulit buaya.

Meskipun tidak terbuat dari kulit buaya asli, namun siapa sangka bila jenis bahan imitasi satu ini pada dasarnya tetap memiliki kesan elegan, classy dan mewah yang cukup kental, tidak kalah dengan tampilan kulit aslinya. Oleh sebab itu, bahan croco menjadi salah satu material andalan untuk dijadikan sebagai bahan tas Jims Honey. Karena selain tampilannya yang cantik, bahan croco juga dikenal memiliki tekstur halus, kuat, mudah dibersihkan dan estetik sehingga akan terasa nyaman dan aman untuk digunakan sebagai bahan pembuatan tas.

Bukan itu saja, penggunaan jenis bahan croco sebagai material utama dari sebagian besar koleksi produk milik Jims Honey pun umumnya juga didasarkan pada mudahnya mix and match pola bahan dengan rancangan desain tas milik Jims Honey sekaligus harga bahan yang cukup terjangkau. Sehingga Jims Honey dapat menjual tas dengan tampilan menawan namun tetap dengan harga yang affordable.

5. Canvas

Untuk jenis bahan tas Jims Honey kali ini, yaitu canvas sebetulnya bisa dibilang termasuk dalam golongan bahan yang penggunaannya baru baru saja dipakai oleh Jims Honey sebagai salah satu material utama pembuatan koleksi produknya. Karena seperti kita ketahui bersama, dimana umumnya kebanyakan produk Jims Honey memiliki ciri khas berupa tampilan elegan sekaligus mewah yang berasal dari kombinasi antara rancangan desain cantik juga bahan kulit estetik sebagai material pembuatannya.

Namun agaknya untuk koleksi baru baru ini Jims Honey sengaja ingin mengeluarkan kesan mewah produknya dengan tampilan berbeda, yaitu dengan menghadirkan koleksi produk berdesian compact yang dipadukan dengan jenis bahan canvas. Canvas sendiri sebetulnya merupakan jenis bahan yang terbuat dari beberapa susunan campuran bahan dasar pembuatan, diantaranya seperti kapas dan katun yang kemudian diikat dengan suatu bahan tambahan khusus.

Sudah ada dan digunakan sejak lama, pada dasarnya canvas memiliki sifat yang sedikit kaku namun kuat dan tahan lama. Bukan hanya itu, canvas pun umumnya juga dikenal sebagai bahan yang mudah dibersihkan dan fleksibel untuk dibentuk menjadi beraneka ragam bentuk produk dengan kesan vintage serta elegan yang cukup kental, harganya yang dibandrol untuk bahan satu ini pun terbilang murah. Sehingga penggunaannya sebagai material pembuatan tas rasanya juga merupakan sebuah pilihan tepat.

Nah itu lah dia sedikit ulasan terkait 5 bahan tas Jims Honey yang biasa digunakan dan dikenal memiliki harga affordable namun tetap dapat mendukung desain elegan serta menawan pada tas, sehingga meskipun tidak dibandrol dengan harga mahal, namun dikarenakan tepatnya pemilihan jenis material pembuatan pada tasnya tersebut, menjadikan kesan mewah dan mahal dari tas pun tetap dapat terlihat jelas. Jadi bagaimana? Sudah menentukan ingin membeli koleksi produk tas milik Jims Honey yang mana?

 

Produk tas yang berpenampilan apik juga berkualitas unggul tentu sangatlah menggiurkan untuk dimiliki, namun taukah anda bila spesifikasi terbaik tersebut pun sebetulnya bukan hanya bisa didapatkan melalui merek merek tas terkenal berharga mahal dan untuk keperluan koleksi pribadi saja. Melainkan juga bisa didapatkan melalui adanya peranan sebuah jasa pembuatan tas custom, dimana dalam hal ini akan membantu memenuhi ekspetasi customer akan tas, guna keperluan komersil yang memiliki tampilan terbaik, kualitas dan mutu terjamin namun tetap terjangkau.

Dan pabrik tas Karya Bintang Abadi adalah salah satu tempat pembuatan tas custom terbaik, berpengalaman, terpercaya dan dapat diandalkan secara penuh guna membantu menangani kebutuhan anda akan tas tersebut. Memiliki banyak pilihan model dan desain tas kekinian, seperti dapat di cek pada katalog produknya. Pabrik tas ini selalu memastikan bila seluruh pesanan tas yang masuk akan dikerjakan secara profesional oleh SDM berkompeten di pabrik sendiri, sehingga baik dari tampilan, kualitas, waktu pengerjaan, hingga harga dapat sesuai dengan request customer.

Selain itu, pabrik tas yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun ini pun juga selalu menjamin keamanan dari seluruh proses pemesanan tas dikarenakan sudah berlegalitas dan sah secara hukum. Juga cara pemesanan cepat dan mudah baik secara online maupun offline dengan dampingan customer service ramah juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan anda akan tas custom. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan dan mendapatkan tas dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami,jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan dan selalu update berbagai informasi menarik juga up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp