fbpx

Daftar Harga Tas Longchamp Kulit Original! Jamin Tidak Menyesal

harga tas Longchamp kulit original

bagikan artikel ini kepada teman

Bila membicarakan tentang fashion brand kecintaan para wanita agaknya kurang afdol bila tidak menyertakan nama Longchamp dalam pembahasan tersebut. Mengingat salah satu rumah mode asal Prancis ini juga terkenal akan pamornya yang kuat dengan berbagai koleksi produk unggulan dan ikoniknya. Sudah berdiri sejak tahun 1948 lalu dengan awalan karir sebagai sebuah perusahaan pembuat barang barang mewah, khususnya berbahan kulit premium, tentu menjadikan nama Longchamp dikenal sebagai pemain lama dalam dunia barang bernilai eksklusif tersebut.

Ketenaran dan kepopuleran Longchamp sendiri pun semakin memuncak dan santer terdengar oleh khalayak umum setelah pada tahun 1970, sang pendiri Longchamp yaitu seorang pria bernama Jean Cassegrain mulai berkespansi dari produk berupa barang mewah berukuran besar ke produk harian berukuran kecil, yaitu dengan mengawali debutnya pada berbagai jenis produk berupa item fashion khususnya tas wanita. Dimana pada keluaran produknya di tahun 1971 Jean Cassegrain telah berhasil membuat sebuah produk tas hasil dari kombinasi antara bahan kulit dengan nilon dan diberi nama Le Pilage, hingga menjadi salah satu produk ikonik juga terkenal sampai saat ini.

Keberhasilan yang diraih oleh Longchamp sebagai salah satu rumah mode kawakan terbaik pun terus dipertahankan dan tingkatkan hingga detik ini. Dan hal tersebut pun tentu ditandai jelas dengan semakin banyaknya jenis koleksi produk yang dihasilkan oleh Longchamp. Terlebih pada dasarnya sejak awal berdirinya Longchamp sendiri memang telah memiliki beberapa hal yang menjadi kelebihan sekaligus alasan kenapa dirinya selalu dijadikan sebagai pilihan pasti bagi banyak customer, yang diantaranya adalah:

1. Memiliki desain produk elegan sekaligus fungsional 

Hampir seluruh koleksi produk tas milik Longchamp rata rata memang didesain dengan tampilan yang sangat elegan namun tanpa meninggalkan fungsi utamanya sebagai tas, dimana dalam hal ini memiliki peran sebagai wadah untuk membawa beraneka ragam barang esensial saat menjalani aktivitas di luar rumah. Oleh sebab itu, Longchamp disebut juga sebagai pilihan terbaik bagi orang orang yang gemar membawa banyak barang namun ingin tetap tampil modis, elegan dan mewah meskipun menggunakan jenis tas yang fungsional.

2. Hadir dengan banyak pilihan warna dan ukuran 

Selain terkenal akan desain elegan sekaligus fungsionalnya, Longchamp juga dikenal sebagai fashion brand yang selalu memanjakan customernya dengan berbagai pilihan variasi warna serta ukuran pada setiap seri tasnya. Sehingga para customer pun akan merasa memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan tas agar dapat menemukan tas yang sesuai dengan selera sekaligus kebutuhannya.

3. Kualitas dan kekuatan tas terjamin yang dimilikinya 

Sebagai fashion brand yang sudah malang melintang dalam industri fashion sejak lama, bahkan menjadi salah satu top brand tentu sudah barang pasti bila pada setiap peluncuran produknya Longchamp selalu melengkapi koleksinya dengan beragam keunggulan, salah satunya adalah dengan selalu menggunakan bahan berkualitas premium yang memiliki kekuatan, keawetan terjamin juga tampilan memukau. Sehingga customer yang telah memutuskan untuk membeli koleksi produk milik Longchamp ini dijamin tidak akan menyesal akan pilihannya tersebut.

Nah, itulah dia beberapa alasan kenapa koleksi produk milik Longchamp selalu menjadi incaran dari banyak customer, tidak terkecuali beberapa koleksi tas terbarunya yang dibuat menggunakan kulit original premium sebagai berikut:

Daftar Harga Tas Longchamp Kulit Original! Jamin Tidak Menyesal

Termasuk kedalam fashion brand terkemuka di dunia tentu membuat Longchamp mau tidak mau terus merasa terdorong untuk selalu melakukan berbagai inovasi pada produk produk keluaran terbarunya. Dalam hal tersebut pun, tentu bukan hanya tampilan saja yang dijadikan sebagai perhatian oleh fashion brand kenamaan sekelas Longchamp ini pada setiap pembuatan produk barunya, melainkan keseimbangan antara desain menawan dan juga kualitas produk yang sempurnalah fokus utama dari rumah mode asal Paris satu ini.

Dan berbekal dari keseriusan Longchamp dalam setiap proses pembuatan koleksi produknya, nyatanya memang pada akhirnya berhasil menjadikan nama Longchamp kian tenar dikalangan khalayak umum, khususnya para fashionista yang gemar berburu tas dari brand kenamaan dunia. Terlebih sejak awal berdirinya pun, sebetulnya bisa dibilang bila Lonchamp sendiri juga selalu berhasil untuk menghadirkan tas dengan ciri khasnya yang kental, yaitu tas dengan tampilan elegan, simple, namun tetap fashionbale dan classy seperti seri tas ikoniknya yang bernama Le Pilage.

Namun selain terkenal akan tas Le Pilagenya yang dibuat menggunakan bahan khusus buatannya sendiri, mengingat diawal berdirinya sebetulnya brand ini sudah memiliki fokus sebagai produsen barang barang mewah berbahan kulit, tentu hal tersebut tidak luput membuat Longchamp juga terkenal akan beragam kreasi tasnya yang terbuat dari bahan kulit sapi asli berkualitas unggul, yang diantaranya seperti beberapa koleksi tas terbarunya yang sudah di ulas beserta dengan daftar harga tas Longchamp kulit original berikut ini:

1. ÉPURE Crossbody bag XS – Rp. 5,600,000

harga tas Longchamp kulit original

Koleksi tas Longchamp kulit original yang pertama datang dari sebuah tas bernama Épure Crossbody bag XS, dimana untuk desain kali ini Longchamp sendiri tampaknya memang sengaja membuat tas dengan sangat menonjolkan kesannya yang khas yaitu sederhana namun tetap elagan. Merupakan tas model crossbody bag atau sling bag berukuran mini dengan tampilan berjiwa muda sekaligus feminim yang membuat desain keseluruhan tas menjadi tampak begitu klasik namun juga modis.

Memiliki ukuran 17 cm (L) x 13 cm (H) x 6 cm (W), body luar tas ini terbuat dari kulit sapi asli premium yang berasal dari Rusia, sehingga memiliki tekstur permukaan halus, lembut juga lentur. Sedangkan pada bagian dalam atau lapisannya terbuat dari kulit sapi bludru. Hadir dengan 5 pilihan warna cantik, diantaranya seperti coklat, hijau, putih, hitam hingga pink.

Tas yang dibandrol dengan harga 5,6 juta ini sayangnya hanya memiliki satu kompartemen saja, namun meskipun begitu 1 ruang miliknya tersebut nyatanya tetap luas, sehingga mampu menampung barang krusial dengan memadai, juga strap panjang yang dapat di adjust agar lebih terasa nyaman saat digunakan.

2. ÉPURE Bucket bag S – Rp. 6,600,000

harga tas Longchamp kulit original

Daftar harga tas Longchamp kulit original selanjutnya berasal dari seri Épure lagi, namun yang berbeda adalah untuk koleksi kali ini Longchamp mengambil ide desain tas dari kombinasi antara bentuk keranjang dengan ember pantai yang unik dan diberi nama tas Épure Bucket bag S. Meskipun nampak cukup sederhana, namun koleksi tas nyentrik milik Longchamp kali ini nyatanya pun dibandrol dengan harga yang lumayan, yaitu berkisar di angka 6,6 juta rupiah.

Terbuat dari bahan kulit sapi asli berkualitas premium, tas ini memiliki ukuran 7 cm (L) x 22,5 cm (H) x 17 cm (W) dengan detail kancing berbahan logam berwarna emas sebagai atribut sekaligus aksen tambahan yang membuat tas tampak elegan meskipun dibuat dengan desain simple. Memiliki satu kompartemen luas yang cukup untuk menampung berbagai barang krusial dalam satu ruang, serta dilengkapi dengan 1 strap berukuran pendek sebagai handle karena tas ini tergolong sebagai tas jinjing.

Sama seperti koleksi tas sebelumnya dimana untuk seri tas Épure Bucket bag S ini, Longchamp juga sengaja menghadirkan beberapa pilihan warna, diantaranya mulai dari warna hitam, hijau, coklat dan putih, dimana keempat pilihan warna tersebut dapat menampilkan kesan elegan dan menawan yang berbeda beda.

3. ROSEAU Hobo bag M – Rp. 7,200,000

Bukan hanya koleksi tas dari seri Épure saja yang agaknya menggoda untuk dibincangkan dalam pembahasan terkait daftar harga tas Longchamp kulit original kali ini. Karena faktanya koleksi tas milik Longchamp yang bernama Roseau Hobo bag M ini pun juga memiliki daya pikat tidak kalah kuat untuk di bahas, seperti namanya tas satu ini memang terinspirasi dari model hobo bag dimana cara pemakainnya sendiri bisa menggunakan dua cara yaitu sebagai handbag atau tas jinjing maupun shoulder bag.

Tergolong dalam ukuran tas medium, tas ini berukuran 27 cm (L) x 25 cm (H) x 11 cm (W) dan terbuat dari bahan kulit sapi asli berkualitas premium dibagian eksteriornya dan kulit sapi asli jenis bludru pada bagian interiornya. Hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu hitam, paper, dan turtuledove dimana keindahan dan keeleganan tas ini semakin didukung oleh bentuk lock bagnya berwarna perak yang unik namun simple.

Dilengkapi dengan satu strap berukuran pendek namun nyaman digunakan dan dapat dilepas pasang, tas yang dihargai 7,2 juta ini memiliki dua kompartemen dalam bagiannya, dimana satu kompartemen berupa kantong berresleting dibagian interior tas dan satu lagi merupakan kompartemen utama dengan double lock yaitu resleting dan penutup bambu logam.

4. LE PLIAGE XTRA Handbag S – Rp. 10,600,000

Untuk daftar harga tas Longchamp kulit original selanjutnya berasal dari salah satu seri tas paling ikonik milik Longchamp, dimana karena seri ini nama dari Longchamp dapat meroket dan terus dikenal hingga saat ini, apalagi jika bukan tas Le Pilagenya. Memiliki nama Le Pilage Xtra Handbag s koleksi tas kali ini memang memiliki bentuk  seperti tas Le Pilage pada umumnya yang khas akan desain handbag sederhana namun elegan dan mewah..

Masuk dalam kategori tas berukuran mini atau small, nyatanya tidak membuat harga dari tas ini menjadi murah karena faktanya tas bernama Le Pilage Xtra Handbag s ini justru dibandrol dengan harga cukup tinggi yaitu sekitar 10,6 juta rupiah. Meskipun berukuran 25 cm (L) x 23 cm (H) x 16 cm (W), tetapi tas ini tetap terasa ringan dan nyaman digunakan untuk menyimpan berbagai barang esensial dengan 3 cara pemakaian, yaitu sebagai shoulder bag, hand bag maupun sling bag dikarenakan adanya 2 handle dan 1 strap adjustable.

Untuk koleksi tas kali ini Longchamp agaknya sengaja memberikan banyak pilihan warna dengan 9 variasi warna pilihan yang terdiri dari warna hitam, lemon, turtledove, orange, navy, petal pink, pink, wheat, dan ecru  dimana keseluruhan warna tersebut memiliki tampilan menawan karena terbuat dari bahan kulit sapi asli premium dan dilapisi mengunakan bahan poliamida dan poliester sehingga dijamin kuat serta awet dengan banyak slot dan kompartemen lega.

5. BOX-TROT Crossbody bag M – Rp. 12,600,000

Dibandrol dengan harga paling mahal yaitu 12,6 juta rupiah, koleksi tas kulit original terbaru milik Longchamp ini agaknya memang menjadi salah satu koleksi paling eksklusif saat ini. Tas yang bernama BOX-TROT Crossbody bag M memang sengaja dihadirkan oleh Longchamp dengan desain tampilan cukup berbeda yaitu berbentuk geometris dan kental akan kesan klasik juga unik yang khas akan gaya Prancis.

Terbuat dari bahan yang cukup spesial, yaitu calfskin atau kulit anak sapi berkualitas premium, tas ini dihadirkan dengan beberapa variasi warna saja, dimana 3 warna tersebut memang jenis warna yang dapat membuat tampilan klasik tas semakin menonjol yaitu warna hitam, cognac, dan mahongnay. Berukuran 24,5 cm (L) x 17 cm (H) x 10 cm (W)  tas ini termasuk dalam kategori tas berukuran medium dengan satu kompartemen luas dan lega.

Dilengkapi dengan strap berbentuk belt yang dapa di adjust untuk disesuaikan berdasarkan kenyamanan pengguna sekaligus sebagai penunjang kesan klasik pada tas, dan semakin disempurnakan dengan adanya penutup tas model flap bag yang di kunci menggunakan lock bag berupa medali logam berwarna emas pucat. Sehingga bila dilihat secara keseluruhan tas akan tampak sangat elegan, klasik dan eksklusif.

Itulah dia beberapa daftar harga tas Longchamp kulit original, dimana kelima produk tersebut berasal dari jajaran koleksi tas terbaru milik Longchmap yang dibuat menggunakan kulit sapi asli pilihan serta berkualitas unggul. Dan dengan adanya sedikit ulasan terkait daftar harga tas Longchamp tersebut, diharapkan dapat menjadi gambaran bagi customer dalam menentukan berapa kiranya jumlah budget yang perlu disiapkan untuk dapat memiliki salah satu produk tas kulit original milik Longchamp sebagai koleksi.

 

Meskipun memiliki desain tampilan yang menawan dan begitu memikat, namun dikarenakan dibandrol dengan harga jutaan hingga puluhan juta, tentu menjadikan tas milik Longchamp menjadi tidak ramah bagi seluruh kalangan juga guna berbagai keperluan, terutama yang bersifat komersil, seperti sebagai media promosi, hingga souvenir sekalipun. Tetapi bagi anda yang terlanjur terpikat untuk memiliki tas dengan tampilan mirip dengan milik Longchamp, khususnya tas ikoniknya yang bernama Le Pilage, tentu kini tidak perlu khawatir lagi.

Karena untuk bisa mendapatkan tas dengan tampilan dan kualitas serupa dengan ekspetasi yang dimiliki tersebut, kini anda dapat mewujudkannya dengan batuan dari sebuah jasa pembuatan tas custom, dimana dalam hal ini yang paling direkomendasikan adalah pabrik tas custom bernama Karya Bintang Abadi yang sudah berdiri sejak tahun 2007, dengan banyaknya pengalaman untuk menangani berbagai kebutuhan tas customer akan beragam model serta desain tas custom.

Selalu memastikan seluruh pesanan tas dikerjakan secara serius oleh SDM berkompeten dalam bidangnya, sehingga ekspetasi anda terkait detail tampilan terbaik, kualitas dan kekuatan bahan terjamin, kinerja dan lama waktu pengerjaan yang cepat, hingga harga terjangkau dapat terpenuhi secara maksimal serta memuaskan. Terlebih variasi model tas juga beragam, mulai dari tas berukuran kecil seperti pouch maupun waistbag hingga tas berukuran besar seperti tas laptop atau ransel, dimana contoh desainnya dapat di cek langsung pada katalog produk.

Dan dengan segala kelebihan serta kemudahan yang dimiliki, Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom terbaik dan diandalkan oleh banyak customer juga menjamin kepuasan customer melalui mutu produknya yang selalu unggul serta tidak pernah gagal untuk memberikan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan tas custom yang mudah, cepat, tepat dan aman melalui dampingan customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer baik secara online maupun offline.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp