fbpx

5 Brand Tas Ransel Mini Paling Rekomendasi Saat Ini

tas ransel mini

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum masuk dalam pembahasan tentang brand tas ransel mini paling rekomendasi, dalam hal ini dapat diketahui jika yang dimaksud dengan tas ransel mini sendiri sebetulnya merujuk pada sebuah sebutan bagi suatu tas ransel yang biasanya memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan tas ransel pada umumnya. Dimana, ukuran tas ransel mini ini biasanya akan berkisar antara 10 liter hingga 20 liter dan didesain secara khusus untuk membawa barang-barang bawaan yang tidak terlalu banyak. Oleh sebab itu, secara keseluruhan tas ransel mini ini pada dasarnya memang adalah pilihan tepat sebagai tas yang praktis, nyaman, dan stylish.

Karena dengan mengandalkan ukurannya yang terbilang minimalis tersebut, keberadaan dari tas ransel mini ini umumnya pun dapat manfaatkan untuk sejumlah jenis penggunaan. Diantaranya seperti tas ransel mini yang dalam hal ini dapat digunakan untuk bepergian ke tempat-tempat berjarak dekat dengan waktu singkat, contohnya seperti ke mall, ke kafe, dan ke taman untuk keperluan hangout bersama teman teman atau bahkan bersama keluarga dan pasangan. Namun selain untuk jenis keperluan santai tersebut, tidak sedikit pula orang yang diketahui sengaja menggunakan tas ransel mini ini untuk berolahraga ringan, misalnya seperti jogging atau yoga.

Yang mana, adanya hal ini tentu saja juga tidak terlepas dari bagaimana tas ransel mini ini umumnya dinilai selalu memiliki desain yang lebih simpel dan minimalis daripada tas ransel ukuran biasa, namun tetap dengan fokus pada fungsionalitas sehingga akan lebih cocok untuk penggunaan gaya kasual dan streetwear. Apalagi, secara garis besar sebetulnya jenis tas ransel mini ini pun sebetulnya juga dilengkapi oleh sejumlah perbedaan yang membedakannya dari tas ransel jenis biasa, dan menjadikannya dinilai dapat lebih di sesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi setiap individu. Dan adapun beberapa perbedaan antara tas ransel mini dengan tas ransel biasa, diantaranya:

1. Kompartemen:

Perbedaan dari segi kompartemen bisa dibilang memang adalah hal utama yang begitu membedakan tas ransel mini dan tas ransel biasa. Dimana, tas ransel mini dalam hal ini umumnya memang akan memiliki kompartemen yang lebih sedikit dan sederhana, yaitu hanya ruang utama dan mungkin 1-2 kantong kecil untuk barang-barang kecil. Sedangkan untuk jenis tas ransel ukuran biasa, umumnya mereka akan memiliki kompartemen yang lebih banyak dan bervariasi, seperti adanya ruang utama, kantong laptop, kantong samping, dan sejumlah ruang organizer untuk membantu menyimpan barang-barang kecil.

2. Fungsi:

Selain dari segi kompartemen, dalam hal ini fungsi dari kedua tas tersebut pun umumnya juga bisa menjadi pembeda yang cukup jelas antara tas ransel mini dengan tas ransel biasa. Karena tidak dapat dipungkiri dengan perbedaan ukuran yang ada, tas ransel mini biasanya memang hanya didesain untuk membawa barang bawaan esensial untuk penggunaan sehari-hari atau aktivitas kasual. Sedangkan tas ransel biasa umumnya bisa memiliki fungsi yang lebih beragam, karena dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti sekolah, kerja, atau bahkan juga traveling, hiking, dan olahraga berat.

2. Bahan:

Karena memiliki perbedaan dari segi kapasitas maupun fungsi, hal ini pun secara tidak langsung juga membuat tas ransel mini dan biasa memiliki perbedaan dari segi jenis bahan baku pembuatannya. Dimana pada tas ransel mini umumnya kita akan sering kali menjumpai penggunaan jenis bahan baku yang lebih light dengan daya tahan sedang, untuk meningkatkan kepraktisan dan portabilitas. Tetapi lain halnya dengan jenis tas ransel biasa yang umumnya akan menggunakan jenis bahan baku lebih beragam dengan daya tahan lebih kuat dan tahan lama untuk mendukung kinerja, kekuatan dan keawetannya.

3. Harga:

Kombinasi dari sejumlah hal di atas, kadang kali ternyata juga membuat tas ransel mini dan tas ransel biasa memiliki perbedaan dari segi harganya. Dimana, jenis tas ransel mini justru sering kali dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan tas ransel biasa, karena desainnya yang dinilai lebih trendi dan memiliki detail pengerjaan sedikit lebih rumit untuk menunjang tampilan menariknya. Sedangkan untuk jenis tas ransel biasa umumnya justru akan dikenal memiliki rentang harga yang lebih luas, karena akan tergantung pada brand, bahan, dan fitur apa saja yang ditawarkan.

5 Brand Tas Ransel Mini Paling Rekomendasi Saat Ini

Meskipun memiliki sejumlah perbedaan yang membedakannya dari tas ransel biasanya, terutama dalam hal kenyamanan, gaya, dan kepraktisan. Namun dapat disimpulkan jika menggunakan tas ransel ukuran mini ini pun sebetulnya juga tetap memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan menggunakan tas ransel ukuran biasa. Dan adapun sejumlah keunggulan dari menggunakan tas ransel jenis ini dibandingkan dengan tas ransel ukuran biasa, yang kemudian membuatnya dianggap tidak kalah fungsional untuk dipakai dalam mobilitas harian, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Lebih Ringan dan Mudah Dibawa: Karena ukurannya yang lebih kecil, tentu sudah barang pasti jika keberadaan tas ransel berukuran kecil atau mini dalam hal ini memang dirasa lebih ringan dan lebih mudah untuk dibawa. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja memang membuatnya sering kali lebih ideal untuk aktivitas sehari-hari, khususnya yang tidak memerlukan membawa banyak barang.

2. Tampak Semakin Stylish dan Modis: Tas ransel dengan ukuran kecil atau mini umumnya memang sering kali dihadirkan dengan desain yang tampak lebih trendy dan menarik daripada tas ransel ukuran normal atau biasa. Dimana, adanya hal ini tentu secara tidak langsung memang menjadikannya dianggap sebagai salah satu jenis aksesori fashion yang mampu menambahkan sentuhan gaya lebih memikat namun tetap ringkas dan praktis pada penampilan pengguna.

3. Tetap Terasa Praktis untuk Kebutuhan Sehari-hari: Meskipun tas ransel berukuran kecil atau mini ini memang biasanya hadir dengan kapasitas lebih minimalis atau kecil daripada tas ransel ukuran normal, namun tidak dapat dipungkiri jika tas ransel satu ini umumnya tetap cukup untuk dipakai membawa barang-barang esensial seperti dompet, ponsel, kunci, dan beberapa barang kecil lainnya. Yang mana, adanya hal ini tentu saja membuatnya tetap dinilai sangat praktis untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

4. Memberikan Fleksibilitas Penggunaan: Selain memberikan rasa lebih praktis untuk dipakai guna kebutuhan sehari hari. Dalam hal ini penggunaan tas ransel berukuran kecil ini pun umumnya juga dianggap dapat memberikan fleksibilitas lebih pada penggunanya. Dimana, dikarenakan hal ini lah tas jenis mini ini sering kali dinilai sangat cocok untuk dipakai guna berbagai kesempatan, khususnya untuk jenis aktivitas seperti jalan-jalan santai, berbelanja, pergi ke acara kasual, atau bahkan untuk perjalanan singkat.

5. Tidak Membebani Punggung: Memiliki ukuran yang relatif kecil dan hadir dengan bobot rata rata ringan, secara tidak langsung memang membuat jenis tas ransel satu ini dinilai memiliki keunggulan berupa tidak akan membebani punggung pengguna secara berlebihan, serta dapat mengurangi risiko sakit punggung atau bahu yang biasanya akan sering terjadi jika kita membawa tas ransel ukuran normal yang berat.

Dan dengan sejumlah keunggulan-keunggulan di atas, maka rasanya memang wajar saja bukan jika hal tersebut pada akhirnya menjadikan tas ransel jenis satu ini sering dijadikan sebagai pilihan tepat yang populer, khususnya bagi mereka yang memang sedang mencari kombinasi seimbang antara fungsi dan gaya dalam tas ransel. Oleh sebab itu, bagi anda yang sekiranya juga tertarik untuk memiliki jenis tas ransel satu ini sebagai koleksi, berikut kami hadirkan beberapa nama brand tas ransel mini paling rekomendasi saat ini:

1. Kipling

tas ransel mini

Rekomendasi brand tas ransel pertama yang dikenal memiliki koleksi berupa tas ransel berukuran mini paling rekomended untuk dimiliki adalah Kipling. Dimana, Kipling sendiri dalam hal ini sebetulnya adalah sebuah brand tas asal Belgia yang diketahui didirikan pada tahun 1987 oleh tiga sahabat, yaitu Xavier Kegels, Paul Van De Velde, dan Vincent Haverbeke serta terkenal dengan logo monyet ikonik dan kerap kali sengaja menggantungkan gantungan kunci monyet kecil pada setiap tasnya. Yang mana, sebagai salah satu brand tas lifestyle andalan tentu wajar saja bukan jika hal tersebut membuat Kipling pantas menjadi salah satu brand tas ransel mini kekinian.

Karena, secara garis besar Kipling sendiri pada dasarnya memang selalu dikenal sebagai brand yang memiliki desain tas stylish dan trendi, serta mengikuti perkembangan fashion terkini, yang membuat berbagai koleksi tas ranselnya umumnya akan tersedia dalam berbagai macam warna, motif, dan model. Sehingga pelanggan dapat memilih tas  sesuai dengan kepribadian dan gaya mereka. Selain itu, sebagai salah satu brand tas besar Kpling pun dalam hal ini juga dikenal selalu menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan melalui teknik pengerjaan rapi, yang membuat tasnya tahan lama dan awet.

Apalagi, untuk semakin mendukung kinerja dan daya tariknya, tas ransel mini buatan Kipling pun biasanya juga dikenal sangat fleksibel karena dapat digunakan untuk berbagai macam aktivitas, seperti sekolah, kerja, traveling, dan hangout dengan tampilan desain simpel dan stylish yang membuatnya cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai gaya pakaian. Dan dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan tersebut, tidak heran bukan jika Kipling pun akhirnya menjadi brand tas ransel mini paling rekomendasi dan kekinian. Terutama jika kita sedang mencari tas ransel yang stylish, fungsional, tahan lama, dan ramah lingkungan.

2. Anello

Brand tas Anello agaknya juga wajib masuk dalam pembahasan tentang brand tas ransel mini paling rekomendasi saat ini. Karena, adanya hal tersebut tentu tidak terlepas dari bagaimana tas ransel milik Anello ini yang sering kali dianggap memiliki tampilan desain simpel dan minimalis, dengan bentuk yang compact serta ergonomis karena dipadukan dengan garis-garis yang terlihat clean. Dimana dengan ciri khas desainnya tersebut, wajar saja bukan jika tas ransel milik Anello ini dianggap sangat mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai gaya pakaian, baik kasual maupun formal, sehingga membuat para konsumen dapat memilih tas sesuai dengan selera gaya pribadinya.

Yang mana, adanya hal tersebut pun diketahui juga semakin didukung pula oleh brand tas Anello yang diketahui didirikan di Jepang pada tahun 2005 lalu oleh perusahaan bernama Carrot Company ini yang selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan sifat kuat, tahan lama, dan mudah dibersihkan dalam setiap pembuatan tas ransel mininya. Selain itu, meskipun berukuran mini, namun tas ransel buatan Anello pun umumnya juga tetap dilengkapi dengan beberapa kompartemen fungsional untuk memaksimalkan penyimpanan barang-barang bawaan pengguna secara rapi, aman dan nyaman.

Karena tidak dapat dipungkiri, sebagai salah satu brand tas yang populer di Jepang dan Asia Tenggara, brand tas ransel satu ini umumnya memang sengaja selalu membuat tas ransel mini dengan rancangan desain praktis dan tampilan body yang stylish serta kekinian. Sehingga ketika nantinya digunakan, koleksi tasnya tersebut pun tidak hanya dikenal berkualitas dan awet saja, tetapi juga nyaman digunakan serta dapat memberikan kesan trendi pada penampilan setiap penggunanya.

3. Dakine

tas ransel mini

Dakine adalah sebuah brand tas ransel mini paling rekomendasi selanjutnya yang dikenal luas dengan produk-produk tas berkualitas tinggi dan kerap kali memang didesain khusus untuk aktivitas luar ruangan atau pun olahraga. Dan oleh sebab itu tas ransel mini milik Dakine ini umumnya akan dikenal selalu terbuat dari bahan baku utama yang memiliki sifat kuat dan tahan air, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kondisi cuaca. Selain itu, untuk memastikan kinerja serta kualitasnya, tas ransel buatan Dakine pun biasanya juga diketahui akan dijahit secara rapi dan kuat untuk menghindari resiko robek atau rusak selama masa pemakaian.

Apalagi, karena Dakine selalu menawarkan berbagai macam desain tas ransel mini yang stylish, kekinian, simpel dan modern, yang umumnya akan tersedia pula dalam berbagai macam warna serta motif, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat setiap produk tas ranselnya dianggap sangat cocok untuk dipakai guna berbagai jenis gaya, mengikuti tren fashion terkini yang selalu up-to-date. Selain itu, untuk keseimbangan pemakaiannya, tas ransel milik Dakine ini pun umumnya juga akan selalu dirancang dengan sejumlah kompartemen maupun fitur pendukung lainnya agar dapat menampung barang bawaan secara rapi dan mudah serta berfungsi secara maksimal.

4. JanSport

Menjadi salah satu merek tas ransel paling terkenal dan populer di dunia yang didirikan pada tahun 1967 oleh Murray Pletz, Jan Lewis, dan Skip Yowell di Seattle, Washington, tentu wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut nama brand JanSport ini pun kemudian juga termasuk ke dalam jajaran brand tas ransel mini paling rekomendasi untuk dimiliki saat ini. Terlebih, sebagai brand tas yang mulanya berfokus pada pembuatan tas ransel untuk kegiatan outdoor seperti hiking dan camping ini pun umumnya juga dikenal karena kualitas dan daya tahan produknya yang dianggap kuat, tahan lama, dan tahan air.

Namun selain terkenal dari segi kualitas produknya, tas tas milik JanSport pun dalam hal ini umumnya juga dikenal selalu dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan penggunanya melalui fitur fitur pendukung andalannya. Sehingga nantinya tasnya tersebut pun bukan hanya dapat bertahan lama saja, melainkan juga memiliki ukuran yang pas untuk membawa barang-barang bawaan esensial, seperti dompet, handphone, kunci, dan beberapa barang kecil lainnya secara maksimal dalam jangka waktu yang panjang. Apalagi, untuk semakin mendukung daya tariknya sebagai salah brand tas ransel terbaik, JanSport pun diketahui juga selalu memperhatikan tampilan produknya pula.

Dimana, tas ransel mini JanSport ini umumnya akan tersedia dalam berbagai macam warna yang trendi dan stylish, serta selalu mengikuti tren fashion terkini dalam desain tas ransel mininya, sehingga nantinya para penggunanya pun bukan hanya dapat tampil secara fashionable saja, melainkan juga dapat memilih warna, motif, bentuk, maupun tampilan keseluruhan yang sesuai dengan selera. Terlebih, karena mengacu pada tampilan desain minimalis modern, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat tas ransel mini milik JanSport ini dikenal dapat digunakan untuk berbagai gaya, mulai dari kasual, streetwear, hingga preppy.

5. Exsport

tas ransel mini

Menjadi brand tas ransel mini paling rekomendasi selanjutnya sekaligus menjadi yang terakhir, dalam hal ini dapat diketahui jika Exsport sendiri sebetulnya adalah salah satu brand tas terkenal asal Indonesia yang didirikan pada tahun 1979 dan dikenal dengan produk-produk tas berkualitas tinggi yang menyasar pada kalangan muda dan pelajar sebagai target utama konsumennya. Dimana, adapun fakta bahwa brand lokal satu ini bisa menjadi salah satu brand tas ransel terkemuka dan paling direkomendasikan untuk dimiliki saat ini pun tentu juga tidak terlepas dari sejumlah alasan pendukungnya.

Yang mana, dalam hal ini dapat diketahui jika sejumlah hal utama yang Eksport ini bisa menjadi brand unggulan adalah dikarenakan dirinya yang selalu dikenal menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk membuat setiap produk tasnya, agar memiliki sifat tahan lama dan ringan untuk penggunaan sehari-hari, lalu selalu pula didesain dengan gaya yang kekinian dan modis, dimana mereka seringkali mengikuti tren terbaru dalam desain tas agar produknya bisa cocok digunakan oleh kalangan muda dan urban, selalu melakukan inovasi dalam desain tasnya, baik dari segi warna, motif, maupun fitur-fitur tambahan, serta selalu memperhatikan nilai fungsionalitas untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan konsumen dalam penggunaan produknya.

Nah itulah dia sejumlah nama brand tas ransel mini paling populer saat ini yang tentunya bisa disimak untuk dijadikan sebagai referensi maupun pilihan, khususnya bagi anda yang memang sedang mencari brand tas ransel andalan, baik dari segi tampilan, kualitas, maupun nilai fungsional produk. Namun kembali lagi, perlu diingat bahwa dalam pemilihan sebuah tas ransel, terutama yang berukuran kecil atau mini ini, ada baiknya bagi kita untuk selalu memperhatikan lagi nilai guna dan kesesuaiannya dengan kebutuhan serta preferensi yang dikehendaki. Karena jangan sampai kita salah memilih model tas, hanya karena tergiur oleh daya pikat visualnya saja dan melupakan bagian krusial lainnya.

 

Selain dapat digunakan untuk memudahkan mobilitas sehari hari khususnya dengan kinerja berat, faktanya sebuah tas model ransel ternyata juga dapat dijadikan pula sebagai barang guna keperluan komersil, contohnya seperti sebagai bingkisan, seminar kit, atau bahkan juga media promosi ampuh bagi suatu usaha. Karena dalam hal ini, tidak dapat dipungkiri jika tas ransel sebetulnya memang merupakan salah satu jenis model tas yang memiliki nilai guna tinggi dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama sehingga akan sangat efektif untuk dipakai guna beragam kebutuhan, baik itu guna keperluan pribadi maupun komersil sekalipun.

Tetapi tentu saja, agar nantinya tas ransel tersebut dapat dipakai guna keperluan komersil secara maksimal, hendaknya sebuah tas ransel  haruslah yang memiliki spesifikasi baik sesuai keinginan dan kebutuhan, namun tetap terjangkau. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, kami rekomendasikan suatu jasa pembuatan tas ransel custom, yaitu Karya Bintang Abadi sebagai pilihan tepat bagi anda yang ingin mengcustom tas untuk segala kebutuhan acara dengan hasil maksimal juga memuaskan dengan desain kekinian juga trendi, yang dibuat menggunakan bahan pilihan berkualitas di pabrik sendiri oleh tenaga ahli berpengalaman.

Apalagi selain itu, Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom andalan pun umumnya juga dikenal memiliki pelayanan yang baik serta proses pemesanan yang aman, cepat serta mudah. Karena sudah berlegalitas dan nantinya akan dibantu langsung oleh para customer service berpengalaman yang dengan sigap akan membantu menjelaskan berbagai pertanyaan terkait detail produk, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan pelayanan terbaik sekaligus produk tas custom yang berkualitas juga memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp