fbpx

5 Model Tas Selempang Kekinian Murah Mulai Dari Ratusan Ribu

tas selempang wanita kekinian

bagikan artikel ini kepada teman

Jika berbicara tentang model tas multifungsi, tentu selain tas model ransel kita semua setuju bukan jika tas model selempang agaknya juga menjadi salah satunya. Dimana, sebelum mulai masuk ke dalam pembahasan tentang tas selempang wanita kekinian murah, dapat diketahui jika yang dimaksud dengan tas selempang, atau sering disebut juga dengan crossbody bag atau sling bag ini sebetulnya adalah sebutan bagi sebuah jenis tas yang umumnya memang dirancang secara khusus dengan tali panjang untuk memungkinkan tas tersebut dapat diselempangkan di tubuh, dari satu bahu ke pinggang atau pinggul di sisi yang berlawanan.

Yang mana, dikarenakan adanya tali panjang tersebut tentu secara tidak langsung hal ini memang menjadikan model tas selempang ini dianggap memiliki kelebihan utama dalam segi kenyamanan pengguna, karena dapat digunakan secara hands free dan membuatnya lebih praktis untuk dipakai sehari-hari atau saat bepergian. Dan oleh sebab itu, wajar saja bukan jika berlandaskan hal tersebut, model tas selempang atau sling bag ini pun kemudian menjadi salah satu model tas andalan yang sangat populer, khususnya di kalangan para wanita, karena selain dirasa praktis, tas ini pun umumnya juga dianggap dapat menambah aksen stylish pada penampilan penggunanya pula.

Apalagi seperti model model tas multifungsi lainnya, secara garis besar tas selempang ini pun umumnya juga dikenal memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya dinilai memiliki nilai lebih, dan pantas menjadi andalan dari banyak orang, baik sebagai alat bantu untuk menampung barang barang esensial, maupun sebagai item fashion penunjang gaya masa kini. Dan adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh model tas selempang dibandingkan dengan tas model lainnya, yang tentunya menjadikannya dianggap sebagai pilihan populer dikalangan banyak orang tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Kenyamanan dan Praktis:

Seperti sudah disinggung sebelumnya, dalam hal ini dapat diketahui jika model tas selempang ini pada dasarnya memang adalah salah satu model tas yang dirancang khusus untuk dapat digunakan menyilang pada tubuh. Yang mana, adanya hal ini tentu secara tidak langsung memang memungkinkan pengguna untuk tetap dapat bebas bergerak menggunakan kedua tangan untuk aktivitas lain, serta memungkinkan beban tas dapat tidak terasa lebih merata di tubuh. Dimana, dikarenakan hal ini, secara tidak langsung memang membuat tas selempang dinilai memiliki keunggulan berupa lebih nyaman dan praktis daripada tas model biasa.

2. Keamanan:

Bukan hanya memiliki keunggulan dari segi kenyamanan penggunaan saja yang membuat model tas satu ini banyak disukai. Karena selain itu, adapun kelebihan lain milik model tas satu ini adalah dirinya yang juga dinilai memiliki tingkat keamanan cukup tinggi jika dibandingkan dengan model tas lain. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari posisi model tas yang umumnya berada di depan atau samping tubuh, sehingga akan membuat akses terhadap pencurian barang lebih sempit, karena biasanya lebih dekat dengan tubuh dan membuatnya lebih mudah diawasi jika dibandingkan dengan penggunaan model tas ransel atau bahkan juga shoulder bag.

3. Gaya dan Versatilitas:

Sebagai salah satu model tas populer dengan banyak pengguna, tentu sudah barang pasti jika model tas selempang dalam hal ini selalu dihadirkan dengan beragam bentuk, gaya, serta desain, mulai dari yang kasual hingga yang lebih formal dan stylish. Dimana, adanya hal ini tentu saja membuat tas selempang ini dianggap memiliki kelebihan berupa dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, seperti bepergian, berbelanja, bekerja, atau acara santai dan memiliki nilai versatilitas lebih tinggi.

4. Ergonomis dan fleksibel:

Karena dikenal sebagai tas yang dapat mendistribusikan beban dengan cukup merata, serta dapat digunakan untuk berbagai mobilitas, tentu secara tidak langsung hal tersebut memang membuat model tas satu ini dianggap memiliki kelebihan berupa lebih ergonomis dan fleksibel, jika dibandingkan dengan beberapa model tas lainnya. Yang mana, dikarenakan hal ini pula lah, wajar saja bukan jika pada akhirnya model tas selempang ini begitu banyak diminati, baik untuk perjalanan atau jenis aktivitas lain yang membutuhkan mobilitas tinggi.

5. Mode dan Tren:

Tidak hanya memiliki kelebihan dari segi nilai fungsionalnya saja yang membuat model tas satu ini begitu digemari. Karena selain itu, model tas selempang pun dalam hal ini juga diketahui menjadi bagian dari tren mode pula. Dimana, mengandalkan berbagai desain dan bahan yang selalu up-to-date dengan perkembangan fashion, hal tersebut secara tidak langsung memang membuat tas selempang dinilai sebagai salah satu pilihan model tas serbaguna yang stylish. Contohnya seperti model tas selempang kekinian murah mulai dari ratusan ribu berikut ini:

5 Model Tas Selempang Kekinian Murah Mulai Dari Ratusan Ribu

Menjadi salah satu model tas yang dianggap kekinian dan memiliki banyak peminat, tentu wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut model tas selempang ini pun kemudian menjadi andalan bagi banyak orang untuk memenuhi kebutuhannya, baik dalam hal fungsionalitas maupun keperluan fashionnya. Namun meskipun memang telah menjadi salah satu model tas fenomenal, tetapi saat memilih tas model selempang, hendaknya ada beberapa faktor penting yang perlu diperhatikan untuk memastikan jika kita nantinya bisa mendapatkan tas sesuai dengan kebutuhan serta preferensi. Dan adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan tersebut, diantaranya adalah:

1. Ukuran dan Kapasitas: Ketika memilih tas model selempang, ada baiknya untuk selalu mempertimbangkan ukuran dan kapasitasnya. Dimana, saat memilih model tas selempang ini sebaiknya kita selalu menentukan ukuran tas selempang seperti apa yang sekiranya akan muat untuk menampung barang-barang  untuk penggunaan sehari-hari. Karena tidak dapat dipungkiri, jika memilih tas berdasarkan ukuran nantinya memang akan membuat tas selempang tersebut berfungsi secara maksimal dan membuat kita, sebagai pengguna merasa lebih nyaman dalam penggunaan tas untuk aktivitas harian.

2. Bahan dan Kualitas: Karena akan digunakan untuk aktivitas sehari hari, dan sering kali akan menampung berbagai macam jenis barang  bawaan, maka ada baiknya untuk selalu memperhatikan pula kualitas serta jenis dari bahan baku yang dipakai dalam penggunaan pembuatan tas selempang untuk memastikan kekuatan, daya tahan, dan keseimbangan tampilannya. Dimana, memilih tas selempang dengan jenis bahan yang kuat dan tahan lama seperti kulit, kanvas, atau nilon tentu lebih disarankan karena dianggap memiliki daya tahan lebih baik.

3. Desain dan Gaya: Sebagaimana sudah kita ketahui bersama, jika dalam hal ini tas selempang pada dasarnya memang adalah salah satu model tas multifungsi yang dihadirkan dengan banyak pilihan bentuk serta desain. Dimana, dikarenakan hal tersebut, tentu ada baiknya jika dalam pemilihan tas selempang, kita selalu memilih desain, motif atau warna sesuai dengan selera gaya pribadi, baik itu kasual, formal, atau trendy. Karena tidak dipungkiri jika pemilihan tampilan tas sesuai dengan preferensi pribadi tersebut, nantinya memang akan membuat pengguna merasa lebih puas dan percaya diri.

4. Fungsi dan Fitur: Agar nantinya tas selempang yang dipilih dapat berfungsi secara maksimal dan seusai peruntukkan maupun kebutuhan penggunaan, tentu ada baiknya pula saat memilih tas selempang kita selalu memperhatikan pula keberadaan dari fitur fitur pendukung yang ada, baik itu terkait dengan jumlah kompartemen untuk organisasi barang, zipper atau kancing tas sebagai bagian dari keamanan tas, maupun tambahan jenis strap untuk memaksimalkan penggunaan tas agar terasa lebih nyaman saat digunakan untuk aktivitas harian.

5. Harga dan Anggaran: Selain sejumlah hal di atas, saat memilih tas model selempang hendaknya kita juga diharuskan untuk selalu menentukan anggaran yang dimiliki dengan kualitas model tas selempang tanpa perlu mengorbankan kualitas dan kebutuhan. Karena tidak dapat dipungkiri jika tas yang sedikit lebih murah pun umumnya juga bisa saja menawarkan kualitas dan daya tahan tidak kalah baik dari harga tas selempang yang mahal. Misalnya saja seperti beberapa rekomendasi model tas selempang wanita kekinian dan murah mulai dari ratusan ribu berikut ini:

1. Basic Kanvas Sling Bag

Story pin image

Untuk membuka pembahasan tentang model tas selempang wanita kekinian dengan harga murah, kami memiliki tas selempang model Basic Kanvas Sling Bag yang dalam hal ini diketahui memiliki range harga mulai dari 50 ribu sampai 200 ribu untuk ukuran serta kualitas standar, hingga 200 ribu sampai 1 juta untuk tas basic kanvas dengan kualitas tinggi serta berasal dari brand ternama. Dan mengandalkan harganya yang terbilang masih affordable tersebut, maka wajar saja bukan jika pada akhirnya hal itu membuat tas selempang model basic kanvas sling bag ini begitu digemari dan dianggap kekinian.

Dimana, dapat diketahui jika basic kanvas sling bag sendiri dalam hal ini adalah sebutan bagi sebuah jenis tas selempang yang umumnya diketahui memiliki desain simpel dan minimalis, serta tentunya terbuat dari bahan kanvas dan memiliki tali panjang yang dapat diselempangkan, sehingga membuat tas selempang Basic Kanvas Sling Bag ini dianggap lebih simpel dan minimalis dibandingkan dengan model tas selempang pada umumnya, serta membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi dan gaya. Apalagi karena dibuat dari bahan baku berupa kanvas yang terkenal dengan ketahanannya, hal ini pun tentu juga membuat tas selempang kanvas bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

2. Halfmoon Simple Sling Bag

tas selempang wanita kekinian

Tas selempang model Halfmoon Simple Sling Bag adalah jenis tas selempang wanita kekinian dengan harga murah yang dikenal memiliki desain berbentuk setengah lingkaran (halfmoon) dan hadir dengan model yang simpel serta minimalis. Dimana, adapun alasan lain kenapa tas selempang Halfmoon Simple Sling Bag ini bisa menjadi begitu digemari adalah karena dirinya yang dikenal memiliki range harga cukup affordable, yaitu 50 ribu sampai 300 ribuan untuk produk dari merek biasa berkualitas standar dan 300 ribuan sampai 2 jutaan untuk produk tas selempang model Halfmoon Simple Sling bag yang berasal dari merek ternama dan berkualitas tinggi.

Terlebih selain dari harganya yang terbilang masih cukup affordable, adapun hal lain lagi yang diketahui juga semakin mendukung kepopuleran dari tas selempang model ini pun juga adalah dikarenakan model tas selempang ini yang dikenal memiliki desain unik, stylish, praktis dan serbaguna, yang tentu kemudian membuat tas ini dianggap sebagai pilihan yang tepat bagi banyak orang, khususnya bagi mereka yang memang sedang mencari tas berenampilan unik, stylish dan praktis namun tetap dihargai terjangkau. Apalagi, karena memiliki ukuran yang kecil dan berbobot ringan, hal ini pun secara tidak langsung juga membuat tas ini dinilai lebih aman, nyaman, dan trendi.

3. Puffy Sling Bag

Model tas selempang wanita kekinian bernama Puffy Sling Bag dalam hal ini juga termasuk kedalam jajaran model tas selempang wanita kekinian namun dihargai murah selanjutnya. Dimana, yang dimaksud dengan tas selempang puffy Sling Bag sendiri sebetulnya dalam hal ini mengarah pada sebuah jenis tas yang umumnya dikenal memiliki desain unik serta cukup futuristik, karena memiliki tampilan menggembung dan mengembang seperti balon namun tetap bertekstur lembut. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah wajar saja bukan jika model tas selempang satu ini kemudian dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik.

Apalagi, selain memiliki kelebihan dari tampilan maupun karakteristiknya, adapun yang membuat model tas selempang satu ini semakin disukai adalah karena tas puffy Sling bag ini yang umumnya diketahui memiliki harga terbilang murah atau affordable, yaitu bekisar antara 150 ribu sampai 300 ribu untuk ukuran small to medium dengan kualitas standar, serta 300 ribu sampai 2 jutaan untuk tas puffy sling bag berukuran besar, berkualitas baik, serta berasal dari brand tertentu. Dan oleh sebab itu, wajar saja bukan jika kemudian adanya hal tersebut pun membuat tas selempang model satu ini banyak dianggap sebagai tas selempang yang tidak hanya unggul dari segi visual maupun fungsional saja, melainkan juga dari aksesibilitas budget pula.

4. Faux Leather Sling Bag

tas selempang wanita kekinian

Faux Leather Sling Bag adalah jenis tas selempang wanita kekinian selanjutnya yang juga wajib masuk dalam pembahasan kita tentang model tas selempang wanita kekinian dengan harga murah mulai dari ratusan ribu. Dimana, sesuai dengan namanya model tas satu ini sebetulnya memang adalah sebuah model tas selempang yang umumnya terbuat dari kulit imitasi atau kulit sintetis, serta biasanya juga akan dihadirkan dengan tampilan kesan desain yang cenderung mengarah pada gaya simpel dan minimalis, namun tetap terlihat menawan serta elegan dengan sejumlah fitur maupun kompartemen pendukung kemaksimalan nilai visual maupun fungsional pada tas.

Yang mana, selain daripada dikenal dengan kemampuan visual terbaiknya, adapun hal lain yang juga membuat model tas selempang satu ini semakin digemari juga adalah karena dirinya yang dikenal memiliki harga cukup affordable dan beragam. Dimana, dapat diketahui jika tas selempang model Faux Leather Sling Bag ini umumnya dapat dibandrol dengan harga mulai dari 200 ribu sampai 500 ribu untuk beberapa variasi serta kualitas tertentu, hingga 500 ribu sampai 3 juta lebih untuk tas selempang model Faux Leather yang berasal dari suatu merek ternama dan dikenal memiliki fitur pendukung, maupun kualitas tinggi.

Karena tidak dapat dipungkiri, meskipun terbuat dari bahan kulit sintetis, namun dalam hal ini model tas selempang satu ini pun umumnya juga diketahui tetap memiliki sejumlah kelebihan lain, tidak kalah dari tas selempang dari kulit asli selain dari harganya yang murah, katakan saja seperti dirinya yang dikenal lebih mudah dibersihkan, hadir dengan beragam variasi desain, warna, corak, hingga bentuk, serta finishing look yang terlihat tidak kalah elegan, trendi, dan stylish saat digunakan. Oleh sebab itu, dikarenakan hal tersebut wajar saja bukan jika tas selempang model satu ini bukan hanya dianggap murah saja, melainkan juga stylish, praktis, dan serbaguna pula.

5. Clear Sling Bag

Bukan hanya tas selempang model Faux Leather saja yang dikenal memiliki tampilan menarik dan kekinian, karena selain itu dapat diketahui jika model tas selempang wanita kekinian bernama clear sling bag yang diketahui memiliki harga murah, mulai dari ratusan ribu ini pun hendaknya juga menjadi salah satu model tas selempang yang populer dikalangan masyarakat. Dimana, adanya hal tersebut pun tentu saja tidak hanya dikarenakan oleh tas Clear Sling Bag ini yang dikenal memiliki tampilan desain simple, minimalis, dan kekinian saja karena menggunakan bahan baku unik, yaitu berupa PVC atau bahan transparan.

Melainkan adapun alasan lain yang juga membuat model tas selempang Clear Bag ini menjadi begitu disukai juga adalah dikarenakan model tas selempang satu ini yang dikenal dibandrol dengan harga cukup murah atau affordable. Karena untuk memperoleh model tas selempang seperti ini, umumnya setidaknya kita perlu mengeluarkan budget kurang lebih mulai dari 200 ribuan sampai 400 ribuan untuk model tas Clear Sling Bag berkualitas standar dan dari merek biasa saja, serta 400 ribu sampai 1,5 jutaan untuk produk Clear Bag berkualitas tinggi dan terbuat dari suatu merek tertentu.

6. Mini Sling Bag

tas selempang wanita kekinian

Tas selempang model Mini Sling Bag adalah model tas selempang selanjutnya sekaligus juga menjadi daftar penutup yang termasuk kedalam jajaran model tas selempang wanita kekinian murah dengan harga mulai dari ratusan ribu. Dimana, selain dikenal memiliki harga yang cukup affordable, yaitu 150 ribuan sampai 300 ribuan untuk kualitas standar, hingga 300 ribu sampai 2 jutaan lebih untuk tas selempang model mini sling bag dengan kualitas dan baik dan berasal dari merek tertentu.

Secara garis besar, sebetulnya model tas selempang satu ini pada dasarnya memang dikenal memiliki tampilan desain minimalis dan terkini yang membuatnya semakin disukai. Apalagi, meskipun termasuk ke dalam golongan tas berukuran kecil, namun dikarenakan sering kali dirancang dengan gaya yang modern dan fashionable, hal tersebut pun pada akhirnya juga tetap menjadikan tas selempang kekinian yang multifungsi sekaligus menjadi aksesori yang menarik dan sesuai dengan tren mode saat ini.

Nah itu dia beberapa rekomendasi model tas selempang wanita kekinian yang terkenal memiliki harga murah untuk dijadikan sebagai referensi maupun pilihan. Khususnya bagi kita yang memang sedang mencari model tas selempang berkualitas juga berpenampilan baik tetapi tetap ramah di kantong. Karena tidak dapat dipungkiri jika tas selempang dengan harga murah sebetulnya bisa dibilang jauh lebih menarik atensi dari para konsumen, terlebih bagi mereka yang memang menyukai tas berkualitas baik serta tampilan menarik, namun tetap dengan harga yang affordable.

 

Selain populer pada jenis penggunaan pribadi, taukah anda jika saat ini banyak pula orang yang memilih menjadikan model tas selempang sebagai barang andalan guna jenis keperluan bersifat komersil pula, misalnya saja seperti tas selempang yang dipakai sebagai bingkisan hingga media promosi karena dianggap begitu praktis, ringkas namun juga stylish. Dimana untuk mendapatkan tas guna keperluan tersebut, biasanya banyak orang akan memilih mempercayakannya pada sebuah jasa pembuatan tas terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun, sehingga dipastikan memiliki segudang pengalaman matang.

Terlebih selama berkecimpung dalam dunia pembuatan tas custom, Karya Bintang Abadi sendiri juga diketahui sudah banyak dipercaya oleh berbagai kalangan customer, mulai dari perorangan hingga berbagai instansi pemerintahan sebagai pabrik tas custom andalan. Oleh sebab itu, rasanya tidaklah mengherankan bukan bila Karya Bintang Abadi pada akhirnya dianggap sebagai salah satu penyedia jasa pembuatan tas custom terbaik dan terpercaya karena dapat selalu diandalkan secara penuh untuk menghandle segala kebutuhan tas customer dengan hasil memuaskan.

Terlebih, selain itu Karya Bintang Abadi pun juga tidak pernah lupa untuk memastikan bila setiap customer maupun calon customer yang mengandalkannya akan selalu mendapatkan pelayanan terbaik melalui proses pemesanan aman karena sudah berlegalitas dan sah secara hukum, juga cara pemesanan mudah, serta cepat baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan tas custom guna berbagai keperluan dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp