fbpx

Cara Membedakan Tas Anello Asli dan Palsu Termudah

perbedaan tas Anello asli dan palsu

bagikan artikel ini kepada teman

Bagi orang dengan mobilitas tinggi dan selalu membawa banyak barang dalam setiap aktivitasnya rasanya tidak akan asing dengan brand tas bernama Anello ini bukan? Merupakan sebuah brand tas asal Jepang milik perusahaan bernama Carrot Company yang sudah berdiri sejak tahun 2005 lalu. Diawal berdirinya, Anello sendiri sudah cukup populer di negara asalnya, terutama di daerah Harajuku dan Shibuya Jepang.

Meski awalnya banyak orang mengira tas ini merupakan produk buatan negara Eropa karena namanya “Anello” yang diambil dari bahasa Italia berarti “lingkaran” namun sebetulnya Anello sendiri menggunakan nama ini dengan maksud ingin menunjukan bila brand tas Jepang tersebut akan menciptakan desain produk tas yang dibuat menggunakan konsep keseimbangan sehingga dapat difungsikan secara maksimal guna segala jenis aktivitas penggunanya.

Anello sendiri dikenal memiliki berbagai jenis koleksi tas yang sangat cocok untuk digunakan dalam menemani segala jenis aktivitas dengan mobilitas tinggi. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, karena tas milik Anello memang dirancang sedemikian rupa untuk memiliki model, desain serta daya tahan baik sehingga bukan hanya dapat menemani saja, namun tas milik Anello juga dapat sekaligus mempermudah penggunanya.

Jika dilihat dari bagaimana Anello begitu memperhatikan kemudahan serta kenyamanan pengguna produknya, maka sudah barang pasti jika beragam koleksi produk Anello akan dibuat menggunakan bahan pilihan berkualitas juga dikerjakan oleh tenaga profesional guna menjamin mutu dari setiap produknya, tidak terkecuali tampilan produk yang fashionable juga.

Dan setelah berdiri selama lebih dari 15 tahun serta melakukan berbagai usaha untuk mengembangkan produknya menjadi lebih baik dan memadai, hal tersebut secara pasti membuat brand Anello berhasil meraih kepopuleranya terutama di berbagai negara Asia khususnya Filipina, Taiwan, Hongkong, China, dan tentunya Indonesia.

Dan diantara banyaknya koleksi produk tas yang dimiliki oleh Anello, mungkin tas seri NEW Repreve CROSS BOTTLE dengan bentuk juga perpaduan warna khas merah, putih, dan navynya yang dimiliki oleh tas tersebutlah  yang paling banyak dikenali bahkan menjadi ciri dari produk milik Anello.

1. NEW Repreve CROSS BOTTLE mouthpiece backpack Small ATB0197R

perbedaan tas Anello asli dan palsu

2. NEW Repreve CROSS BOTTLE base 3WAY Boston ATC3332R

Menjadi salah satu brand tas yang patut untuk diperhitungkan untuk dimiliki, tentu membuat tas milik Anello banyak diburu oleh customer. Namun siapa sangka bila saat ini juga sudah banyak beredar tas Anello palsu di pasaran yang cukup meresahkan para customer, dan untuk mengantisipasi diri dari membeli tas Anello palsu, simak apa saja perbedaan tas Anello asli dan palsu berikut ini:

Cara Membedakan Tas Anello Asli dan Palsu Termudah

Merupakan brand penghasil tas dengan karakteristik kuat guna segala jenis aktivitas dan peruntukkan, maka tidaklah heran bila tas buatan brand Jepang ini sangat diminati oleh beragam kalangan customer, dan membuat Anello memiliki tingkat permintaan barang cukup tinggi, sehingga secara tidak sengaja justru menjadi celah bagi beberapa oknum untuk memanfaatkan momen yang ada guna membuat produk tas Anello KW atau palsu.

Adanya hal tersebut tentu akan menyebabkan kerugian bagi sebagian besar customer Anello, terutama bagi para pemula yang belum mengenali dengan betul bagaimana karakteristik produk tas Anello yang asli. Maka dari itu, untuk menghindari adanya hal tidak mengenakan tersebut, sebagai customer yang cermat tentu anda di haruskan untuk dapat mengetahui apa saja perbedaan dari tas Anello asli dan palsu yang paling mudah dicari seperti berikut ini:

1. Lihat dari bentuk tampilan logo

Untuk menentukan perbedaan tas Anello asli dan palsu yang pertama dapat dilihat dari bentuk tampilan logo yang dimiliki oleh tas. Meski merupakan bagian kecil dalam tas, namun logo bisa selalu menjadi pembeda antara tas asli dan palsu yang cukup akurat, tidak terkecuali untuk koleksi tas milik Anello ini.

Pada umumnya, tas Anello yang asli akan memiliki logo dengan tulisan khas baik itu jenis fontnya maupun ikon yang digunakan. biasanya juga pada tas asli tulisan yang terdapat pada penulisan nama brandnya akan memiliki tebal tipis yang rata dan berada dalam komposisi pas. Sedangkan untuk tas Anello palsu, biasanya akan dijumpai logo dengan penulisan tidak beraturan, baik itu dari segi bordirnya maupun tata letak penulisannya.

Selain itu pada tas asli, logonya akan berada ditempat semestinya jadi tidak terlalu kebawah atau terlalu keatas dan terpasang secara presisi. Untuk penjahitan bagian logonya pun juga bila dicek akan dijumpai jahitan rapi dan kuat di sepanjang pinggir logo. Lain halnya dengan tas palsu yang akan ditempatkan dalam posisi kurang simteris dengan alur jahitan tidak begitu beraturan.

2. Perhatikan material pembuatan dan ketajaman warna tas

Seperti pada umumnya tas, perbedaan tas Anello asli dan palsu selanjutnya juga dapat dilihat dari jenis material pembuatannya. Dikenal memiliki daya tahan baik sebagai sebuah tas dengan penggunaan mobilitas tinggi, tentu sudah barang pasti bila setiap produk buatannya, Anello akan menyertakan material pembuatan yang berkualitas unggul, selain itu karena Anello juga selalu menghadirkan koleksi tasnya dengan beragam warna, maka ketajaman warna juga merupakan hal utama untuk diperhatikan saat membuat produk tas.

Maka dari itu dapat disimpulkan bila pada sebuah tas Anello yang asli akan dijumpai bahan dengan karakteristik kuat dan juga tebal. Selain itu, baru baru ini Anello juga menghadirkan koleksi tas yang terbuat dari bahan daur ulang botol sehingga menghasilkan sifat water repellent yang baik. Untuk warnanya sendiri juga umumnya tas Anello asli akan memiliki ketajaman warna yang pekat.

Berbeda dengan tas Anello palsu yang umumnya akan dibuat menggunakan bahan berkualitas standar untuk menekan biaya produksi, sehingga akan menghasilkan tas dengan karakteristik tipis, sedikit kasar, dan juga tidak memiliki daya tahan baik terhadap air. Sedangkan untuk warnanya sendiri, tas palsu akan nampak lebih kusam karena ketajaman warnanya tidak sebaik produk tas yang asli.

3. Cek detail serta kerapian jahitan

Selain dari material pembuatannya, perbedaan tas Anello asli dan palsu bisa juga dicari dengan cara memperhatikan detail pada tas. Dalam hal ini yang dimaksud detail tas terdapat pada bagian resleting dan hooknya yang umumnya pada tas asli akan dijumpai bahan logam tebal dan kokoh serta berwarna emas mengkilap. Lain halnya pada tas Anello palsu yang biasanya lebih banyak menggunakan bahan resleting atau hook berkualitas rendah dan juga memiliki warna cenderung ke silver atau rose gold.

Sedangkan untuk bagian jahitannya, tentu tas asli milik Anello akan nampak lebih rapi juga rapat sehingga menghasilkan jahitan kuat dan tidak mudah sobek. Mengingat penggunaan tas Anello sendiri umumnya banyak difungsikan sebagai tas penunjang mobilitas dengan beban cukup berat. Jadi memang diharuskan untuk memperhatikan kekuatan jahitannya.

Namun tentunya hal tersebut tidak akan ditemui pada sebuah produk tas Anello palsu. Karena umumnya produk palsu akan dikerjakan secara massal tanpa memperhatikan detail jahitannya, sehingga bila diperhatikan secara seksama tas palsu akan terlihat memiliki jahitan tidak beraturan dan cenderung renggang sehingga beresiko mudah sobek.

4. Jumlah hangtag

Umumnya pada sebuah tas baru akan dilengkapi dengan hangtag, baik itu berupa price tag maupun tag terkait detail produk. Dan melalui tag tersebut, kita juga dapat mengetahui perbedaan tas Anello asli dan palsu selanjutnya. Biasanya pada produk tas Anello yang asli akan dijumpai tag berjumlah 3 menggunakan tag fastener dengan isi  terkait detail produknya yang tertulis secara rinci juga jelas.

Namun lain halnya dengan tas Anello palsu yang biasanya akan kurang teliti dalam membuat perihal hangtag tas tersebut, sehingga umumnya pada tas palsu akan banyak ditemui hangtag berjumlah satu atau dua saja dan berupa price tag saja tanpa mencantumkan informasi atau detail produk secara rinci juga jelas.

5. Harga

Seperti sudah disinggung sebelumnya, bila tas milik brand Jepang ini dikenal memiliki harga jual yang tidak bisa dibilang murah. Dan hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, mengingat Anello yang selalu memproduksi tasnya menggunakan bahan berkualitas sehingga menghasilkan tas dengan spesifikasi terbaik dan membuatnya dibandrol dengan harga kisaran mulai dari 1,5 jt hingga 5 jutaan.

Sedangkan bila sebagai customer anda mendapatkan harga tas Anello baru dibawah 1 juta maka besar kemungkinan bila tas tersebut merupakan produk palsu yang memiliki spesifikasi buruk, baik itu terkait kualitas bahan, detail produk, maupun daya tahannya.

Itu dia beberapa perbedaan tas Anello asli dan palsu yang paling mudah untuk dicari dan dibedakan, sehingga bagi para customer yang masih pemula atau awan dengan produk produk Anello bisa dapat dengan mudah membedakan dua jenis tas tersebut guna menghindari kerugian karena adanya produk tas Anello palsu. Mengingat setiap produk Anello sendiri memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal, jadi rasanya akan sangat disayangkan bila mendapatkan tas palsu dengan spesifikasi buruk namun dengan harga mahal.

 

Koleksi tas milik Anello rasanya memang tidak pernah gagal untuk menarik atensi dari para customernya, baik itu dari segi kualitas hingga tampilannya yang terkesan compact namun fasshionable. Dan dengan kelebihan yang dimiliki tersebut, tentu menjadikan banyak orang merasa ingin memiliki tas Anello untuk menemani berbagai jenis aktivitasnya, dan hal ini pulalah yang menjadikan beberapa pelaku usaha atau penyelenggara suatu acara merasa tertarik untuk menjadikan tas Anello sebagai sebuah bingkisan atau media promosi yang menarik.

Tetapi seperti kita ketahui, bila produk tas milik Anello dibandrol dengan harga mahal dan sangat tidak cocok dengan perhitungan budget guna keperluan dua peruntukkan tersebut. Namun meskipun begitu, ada satu cara yang dapat dilakukan guna mendapatkan tas dengan spesifikasi serupa milik Anello tetapi dengan budget yang lebih pas, yaitu dengan mempercayakan kebutuhan tas tersebut pada sebuah jasa pembuatan tas custom andalan seperti Karya Bintang Abadi.

Karena dengan mempercayakan kebutuhan tas tersebut pada Karya Bintang Abadi anda dijamin akan mendapatkan tas dengan spesifikasi terbaik, baik itu dalam segi kualitas maupun tampilan yang dapat disesuaikan berdasarkan keinginan, kebutuhan, juga budget. Sehingga tujuan dari adanya tas tersebut dapat lebih dimaksimalkan. Hal itu bisa saja terjadi mengingat pabrik tas ini selalu memperhatikan mutu dari produknya dengan cara menggunakan material bermutu seusai request customer, dan dikerjakan oleh tenaga profesional di pabrik sendiri.

Selain itu Karya Bintang Abadi juga selalu melakukan standarisi dalam proses pengerjaan pesanan sehingga dapat selesai cepat dan tepat waktu. Setelah proses pengerjaan pun, biasanya pesanan tas juga akan melalui tahapan quality control terlebih dahulu guna memastikan kondisi tas dalam keadaan baik dan siap pakai sebelum dikirim ke tangan customer. Proses pengiriman barang pun juga dipastikan aman karena menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Bukan itu saja, karena Karya Bintang Abadi juga akan memastikan bila para customer maupun calon customer  mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan mudah serta cepat dengan dampingan para customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan customer terkait pemesanan tas maupun untuk menjelaskan berbagai pertanyaan terkait detail produk hingga estimasi harga. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil terbaik.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai update menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp