fbpx

4 Cara Membedakan Tas Emory Asli dan Palsu Paling Mudah

perbedaan tas Emory asli dan palsu

bagikan artikel ini kepada teman

Dunia fashion agaknya memang tidak bisa dilepaskan begitu saja dari peran sebuah tas untuk melengkapi sekaligus menunjang penampilan agar tampak semakin stunning, diluar fungsi dari tas itu sendiri sebagai sebuah wadah untuk mempermudah aktivitas. Mulai dari fashion brand luar hingga dalam negeri turut andil dalam persaingan menyediakan berbagai koleksi tas menawan bagi para customer dengan berbagai pilihan model, desain, ukuran, warna, dsb. Tidak terkecuali salah satu brand lokal bernama Emory ini.

Merupakan sebuah brand lokal asal Batam yang sejak awal berdirinya kian memuncaki kesuksesan hingga berhasil menjadi salah satu lokal brand yang patut untuk diperhitungkan untuk dapat bersaing dengan fashion brand lain. Bahkan kini Emory juga sudah mulai merambah ke pasar luar negeri khususnya negara negara di Asia untuk semakin merentangkan sayap bisnisnya hingga go internasional.

Menghadirkan berbagai koleksi item fashion, mulai dari alas kaki, tas, hingga hijab dengan target pasar para wanita muda dan dewasa, tentu mengharuskan Emory untuk selalu melakukan berbagai inovasi pada produknya agar dapat selaras dengan tren fashion yang ada dan tengah hype dikalangan masyarakat. Sehingga menjadikan nama brandnya semakin berkembang dan dikenal luas oleh masyarakat.

Namun dari seluruh koleksi produknya, tas memang menjadi yang paling best seller diantara lainnya. Karena bukan hanya memiliki tampilan menawan saja, melainkan juga hadir dengan kualitas serta daya tahan baik sera harga ramah di kantong untuk ukuran tas berkualitas premium.

Dengan adanya fakta tersebut, tentu tidaklah mengherankan bila koleksi tas milik Emory ini selalu ludes terjual dan membuat tingkat permintaan barang menjadi tinggi. Tetapi karena hal tersebut pulalah, menjadikan tidak sedikit produk tas Emory palsu yang beredar dipasaran. Maka dari itu untuk meminimalisr kerugian karena mendapatkan produk palsu, simak apa saja perbedaan tas Emory asli dan palsu yang paling mudah berikut ini:

4 Cara Membedakan Tas Emory Asli dan Palsu Paling Mudah

Bila melihat dari banyaknya peminat terhadap koleksi tas milik brand lokal ini, tentu bukan tidak mungkin bila menjadikan adanya produk produk plagiat alias palsu yang sengaja dibuat semirip mungkin dengan koleksi produk milik Emory dengan tujuan meraup keuntungan. Dan meskipun tas Emory tidak dibandrol dengan harga mahal, namun adanya produk palsu tentu tetap akan mendatangkan dampak buruk. Maka dari itu, untuk menghindari produk tas Emory palsu tersebut, simak perbedaan tas Emory asli dan palsu berikut ini:

1. Cek jahitan yang terdapat pada tas

Pada sebuah tas yang memiliki ketahanan baik tentu bukan hanya dapat dilihat dari pemilihan jenis bahan pembuatannya saja, melainkan juga ditentukan dari bagaimana detail jahitan yang dimiliki oleh tas tersebut. Meskipun memang cukup jarang diperhatikan, namun detail jahitan pada sebuah tas tidak dapat dipungkiri memang memegang peran penting dalam menentukan seberapa kuat tas tersebut mampu untuk menahan beban dari barang bawaan penggunanya.

Dan adanya detail jahitan yang terlihat rapi, rapat, dan juga sesuai dengan alur tentu juga akan dapat di jumpai pada seluruh koleksi produk tas milik brand lokal Emory ini. Sebagai sebuah brand yang selalu memproduksi tas dengan teliti dan telaten tentu sudah barang pasti bila produk tas aslinya akan ditawarkan pada para customer dengan keadaaan detail jahitan baik guna menunjang tampilan fisik tas maupun fungsionalitasnya.

Maka dari itu, saat mencari perbedaan tas Emory asli dan palsu anda diharuskan untuk memperhatikan secara seksama pada bagian jahitan tas. Pada produk tas Emory asli tentu tidak akan dijumpai jarak jahitan renggang atau sisa benang yang mengganggu tampilan. Namun lain halnya bila tas tersebut merupakan produk tas Emory palsu yang justru akan memiliki ciri ciri tampilan tersebut.

Hal ini bisa saja terjadi mengingat produk tas Emory yang asli tentu akan dibuat dengan memperhatikan detail dan selalu melalui tahapan quality control terlebih dahulu sebelum dijual guna memastikan kondisi barang dalam keadaan baik. Sedangkan pada produk tas Emory yang palsu, umumnya akan dibuat secara massal sehingga detail tas seperti bagian jahitan akan kurang diperhatikan. sehingga akan menjadi pembeda yang cukup jelas antara tas asli atau palsu.

2. Perhatikan detail komponen pada tas

Tas yang berkualitas umumnya tidak dibuat secara asal dan akan memperhatikan dengan baik berbagai hal terkait komponen dan detail dari tas yang dibuatnya tersebut. Dalam hal ini untuk detail komponen sendiri tentunya ada beragam, mengingat dalam sebuah tas sendiri biasanya akan dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang dimaksudkan untuk mempermudah penggunanya. Baik itu pada bagian resletingnya, hook tas, strap, atau bahkan bagian kompartemen serta slot tambahannya.

Karena Emory merupakan salah satu fashion brand yang selalu mengedepankan kualitas serta mutu dari produknya, maka sudah barang pasti bila bagian detail komponen tas yang dibuatnya tidak akan luput dari perhatian. Bukan hanya diatur sedemikian rupa untuk tata letaknya saja, melainkan juga untuk kualitas material pembuatan dan kekuatan yang dimiliki oleh komponen tersebut guna mendukung kinerja tas dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Maka dari itu ketika akan membeli produk tas milik Emory namun ingin mencari perbedaan tas Emory asli dan palsu terlebih dahulu sebagai pembuktian bila tas tersebut asli, anda bisa mengecek detail detail komponen tas, mulai dari bagian resletingnya, hook, atau strapnya. Karena pada produk tas asli akan dijumpai bagian tersebut terbuat menggunakan bahan pilihan sehingga menghasilkan bagian yang kokoh, kuat, dan juga tahan lama.

Sedangkan untuk tas Emory palsu, besar kemungkinan bila akan dijumpai bagian resleting dan hook yang terbuat dari besi tipis atau bahkan plastik yang di cat dengan warna silver atau gold serta strap dan handle tangan tipis yang membuat tas menjadi tidak kokoh dan kuat untuk digunakan membawa beban cukup berat dalam jangka waktu lama.

3. Kenali jenis bahan

Bila membahas terkait produk tas asli dari suatu brand, tentu mengecek jenis bahan pembuatan yang digunakan merupakan hal wajib untuk diperhatikan. Karena seperti kita ketahui bila sebuah brand yang baik tentu akan membuat koleksi produk tasnya menggunakan material pembuatan yang baik pula, serta memilih bahan berkualitas dan memiliki spesifikasi sesuai dengan peruntukkan tas tersebut.

Dan hal itu pula lah yang dilakukan oleh Emory setiap membuat koleksi produk barunya. Bukan hanya memikirkan model atau desain tas yang menawan saja guna menarik perhatian para customernya, namun juga turut mempertimbangkan jenis bahan yang akan dipakai untuk menciptakan sebuah tas dengan spesifikasi terbaik sehingga dapat digunakan secara maksimal oleh para customernya.

Mayoritas koleksi tas miliki oleh Emory adalah tas berbahan kulit yang menampilkan kesan elegan dan classy dalam waktu bersamaan. Meskipun tidak menggunakan bahan kulit asli melainkan kulit sintetis, namun Emory tentu memperhatikan dengan baik pemilihan bahannya, sehingga koleksi produknya akan hadir dengan tas yang permukaannya halus, lembut, namun tetap kokoh dan awet.

Sedangkan hal lain akan ditemui pada produk tas Emory palsu yang umumnya akan terbuat dari bahan kulit berkualitas rendah sehingga ketika disentuh akan terasa sangat berbeda karena tidak ada rasa lembut dan kokoh. Dari segi tampilan pun umumnya jenis bahan yang digunakan juga akan memiliki ketajaman warna kurang dan cenderung tampak lebih kusam.

4. Harga

Umumnya tas yang diproduksi oleh sebuah brand ternama dan dibuat menggunakan bahan serta berbagai detail komponen berkualitas akan dibandrol dengan harga cukup mahal hingga sangat mahal. Untuk kisaran harganya sendiri juga tentu beragam tergantung dari latar belakang brand, jenis bahan yang digunakan, model, ukuran serta kelebihan yang dimiliki oleh produk tas tersebut.

Dan meskipun Emory termasuk dalam brand ternama tersebut, namun faktanya Emory justru tetap membandrol harga produknya dengan harga yang bisa dibilang affordable yaitu berkisar 300 rb hingga 500 rban saja. Jadi bila anda menemukan harga tas milik Emory dengan model serupa namun memiliki perbedaan harga yang cukup kentara maka bisa dipastikan bila tas dengan harga yang jauh lebih murah namun masih sama sama dalam keadaan baru adalah produk tas palsu Emory.

Sebagai fashion brand lokal yang menghadirkan beragam item fashion wanita dengan desain elegan juga fashionable tentu membuat Emory banyak diminati dan memiliki tingkat permintaan barang tinggi, terlebih keseluruhan koleksi produk yang dibuat oleh Emory sendiri juga selalu dilengkapi dengan spesifikasi terbaik. Bukan hanya itu saja, karena dengan keunggulan produknya tersebut, Emory justru tetap membandrol koleksinya dengan harga yang affordable terutama untuk berbagai koleksi tasnya.

Memahami dengan baik kebutuhan dan keinginan customer lokal terkait tas, wajar saja rasanya bila Emory tidak pernah gagal untuk menyediakan berbagai koleksi tas yang menawan sekaligus begitu menarik perhatian sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi para customernya untuk menjadikan salah satu tas buatan Emory menjadi bagian dari jajaran koleksi tasnya.  Namun meskipun begitu tentu sebagai customer cerdas anda tetap diharuskan berhati hati dalam memilih produk tas agar tidak salah mendapat produk palsu.

Demikian beberapa hal terkait perbedaan tas Emory asli dan palsu yang dapat dibedakan dengan mudah, bahkan untuk dilakukan oleh masyarakat awam yang masih merasa asing dengan produk tas Emory namun mulai tertarik untuk menjadikannya sebagai salah satu koleksi tasnya. Brand Emory sendiri memang dikenal sebagai brand lokal yang dibandrol dengan harga cukup terjangkau, namun bukan berarti berkualitas buruk, maka dari itu perhatikan dengan betul detail dari sebuah tas Emory sebelum membeli produknya agar terhindar dari produk tas palsu.

 

Saat ini memang sudah mulai banyak bermunculan fashion brand lokal yang berlomba untuk menampilkan dan menghadirkan berbagai koleksi item fashion menarik dengan berbagai keunggulan dan ciri khas masing masing guna memancing atensi dan minat para customer pada produk brandnya sehingga tertarik untuk menjadikannya sebagai brand andalan untuk melengkapi sekaligus menunjang koleksi juga penampilannya.

Namun meskipun ditengah gempuran fashion brand yang berlomba menghadirkan berbagai koleksi produk cantiknya, pamor dari sebuah jasa pembuatan tas custom untuk berbagai keperluan acara agaknya juga tidak pernah meredup sedikit pun, bahkan beberapa diantaranya justru semakin meroket dengan segala keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan bagi para customernya seperti pabrik tas custom terbaik Karya Bintang Abadi.

Kenapa Karya Bintang Abadi? Tentu saja harus Karya Bintang Abadi, karena pabrik tas custom yang sudah berdiri sejak 2007 ini merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan tas custom terbaik yang menjadi andalan bagi banyak customer, baik itu mulai dari perorangan, perusahaan kecil sampai besar, berbagai kelembagaan, instansi pendidikan hingga instansi pemerintahan.

Memiliki banyak pilihan model serta desain tas yang tidak pernah ketinggalan jaman dan dibuat menggunakan bahan berkualitas atau sesuai request customer yang dikerjakan secara langsung di pabrik sendiri oleh para tenaga ahli sehingga kualitas serta mutu produknya selalu terjamin, baik itu dari segi tampilan maupun daya tahannya.

Bukan itu saja, karena Karya Bintang Abadi juga selalu memastikan bila para customer maupun calon customernya selalu mendapatkan pelayanan terbaik dengan dampingan para customer service ramah, sehingga dapat melakukan pemesanan tas custom dengan cara cepat dan mudah baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan produk tas terbaik dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan terkini seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp