fbpx

Cara Membedakan Tas Anello Original dan Palsu! Begini Caranya

tas Anello original

bagikan artikel ini kepada teman

Sebagai orang yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap perhatian akan penampilan modis ditengah kebutuhan yang mengharuskannya tampil compact juga ergonomis, tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan Anello, selaku nama dari sebuah brand tas multifungsi asal Jepang? Dimana dalam hal ini, Anello sendiri sudah mulai dikenal oleh publik sejak pada awal abad ke-21 lalu sebagai merek tas Jepang yang mengedepankan konsep desain sederhana dan fungsional namun tetap fashionable juga kekinian saat digunakan.

Yang mana hal tersebut sebetulnya tentu tidak terlepas dari Anello yang terus selalu berusaha untuk melakukan berbagai pengembangan pada produk-produknya agar tetap sesuai juga selaras dengan kebutuhan pengguna modern. Sehingga nantinya tas tas tersebut dapat digunakan dalam berbagai situasi. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika pada akhirnya brand tas ini bukan hanya meraih popularitas di negara asalnya saja, melainkan juga hingga ke luar Jepang dan menjadi terkenal di berbagai pasar internasional, mulai dari negara Asia, Amerika, sampai Eropa.

Terlebih Anello sendiri juga dikenali sebagai brand tas yang selalu memiliki ciri khas khusus sebagai tanda pengenalnya, yaitu adanya desain simpel namun fungsional dengan material pembuatan yang kuat serta tahan lama karena pemilihan jenis bahan berkualitas tinggi untuk produk-produknya, sehingga bukan hanya dapat menemani saja, namun tas milik Anello juga dinilai dapat sekaligus mempermudah segala jenis mobilitas penggunanya menjadi lebih nyaman dan praktis untuk dijalani.

Dimana jika dilihat dari bagaimana Anello begitu memperhatikan kemudahan serta kenyamanan para pengguna produknya, tentu tidaklah mengherankan bukan bila pada akhirnya hal tersebut berhasil membuat namanya kian fenomenal bahkan sampai menjadikan dirinya sebagai salah satu brand tas multifungsi asal Jepang yang memiliki banyak plagiat alias produk palsu di pasaran. Oleh sebab itu, bagi anda yang sekiranya ingin menjadikan tas milik Anello ini sebagai koleksi, ada baiknya untuk memperhatikan beberapa cara membedakan tas Anello original dan palsu berikut terlebih dulu:

Cara Membedakan Tas Anello Original dan Palsu! Begini Caranya

Sebagai salah satu merek penghasil tas asal Jepang yang dikenal memiliki beragam koleksi tas memukau, baik dari segi tampilan maupun fungsionalitasnya tentu tidak lah mengherankan bukan jika pada akhirnya hal tersebut membuat Anello begitu populer dikalangan masyarakat luas. Mulai dari para dewasa muda yang membutuhkan tas Anello guna keperluan hariannya, maupun para kalangan pelajar dan anak muda yang memiliki segudang kegiatan produktif dan memerlukan tas berkapasitas besar namun tetap trendi juga kekinian untuk menampung segala barang krusialnya.

Terlebih sebagai salah satu brand tas ternama asal Jepang yang sudah malang melintang dalam bidang ini selama lebih dari 15 tahun, Anello pun juga dinilai tidak pernah gagal dalam menciptakan produk tas unggulannya sehingga dianggap selalu mampu untuk memenuhi kebutuhan tas customer secara maksimal. Dan adapun beberapa kelebihan dari tas Anello yang membuatnya begitu diandalkan oleh publik diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Model yang simple namun kekinian

Anello dikenal sebagai brand tas yang memiliki koleksi berpenampilan sederhana namun tetap trendi. Yang mana hal tersebut sengaja dihadirkan oleh Anello sesuai dengan perkembangan fashion dunia masa kini. Sehingga menjadikannya sebagai brand tas Jepang yang kekinian.

2. Bahan berkualitas yang kuat dan ringan

Terbuat dari bahan nilon, polyester, hingga reprevehasil daur ulang yang ramah lingkungan, umumnya hal tersebut menjadikan tas buatan Anello selalu dinilai kuat namun tetap ringan, sehingga begitu nyaman saat digunakan untuk beraktifitas.

3. Memiliki kapasitas besar

Merupakan brand tas yang dikenal berfokus pada jenis tas untuk keperluan mobilitas tinggi, tentunya hal tersebut membuat beragam koleksi tas Anello terkenal dengan kapasitasnya yang besar juga lega. Sehingga muat untuk menampung beragam jenis barang krusial.

4. Hadir dengan banyak fitur pendukung

Dikenal dengan fungsionalitasnya yang tinggi, tas milik Anello juga umumnya memang sengaja dihadirkan dengan beragam fitur pendukung, salah satunya adalah adanya resleting tersembunyi sebagai quick access.

5. Mudah dijumpai

Sebagai brand tas ternama, tentu membuat berbagai koleksi tas milik Anello begitu mudah untuk dijumpai baik secara online maupun offline di pasaran. Namun taukah anda, jika dari banyaknya tas merek Anello yang beredar di pasaran tersebut nyatanya tidak semua merupakan tas Anello original. Oleh sebab itu, bagi anda yang sekiranya ingin membeli tas milik Anello, ada baiknya untuk menyimak beberapa cara membedakan tas Anello original dan palsu berikut ini, guna menghindari resiko tertipu produk palsu:

1. Perhitungkan jumlah tag pada tas

Cara membedakan tas Anello original dan palsu berdasarkan jumlah tag bisa dianggap sebagai salah satu indikator yang dapat diandalkan untuk mengetahui keaslian dari tas. Dimana hal tersebut sebetulnya dikarenakan umumnya para produsen tas palsu seringkali akan melupakan meniru beberapa detail kecil pada tas, tidak terkecuali terkait jumlah tagnya.

Yang mana untuk tas Anello original sendiri, biasanya akan dijumpai adanya 3 jumlah tag, diantaranya terdiri dari tag merek yang berisikan logo beserta nama merek Anello, tag model atau seri untuk menujukan model dan kode tas, serta tag bahan yang mencantumkan jenis bahan pembuatan tas.

Oleh sebab itu, jika sekiranya kita tidak menemukan adanya kelengkapan 3 tag tersebut pada tas Anello, maka bukan tidak mungkin jika tas tersebut adalah produk tas Anello yang palsu. Karena seperti sudah disebutkan sebelumnya, jika keberadaan dari 3 tag pada setiap tas, merupakan salah satu ciri atau tanda yang diberikan oleh Anello untuk membuktikan sekaligus membedakannya dari produk tas palsu yang banyak beredar di pasaran.

2. Perhatikan rivets tas (kancing besi)

Selain dengan memperhitungkan jumlah tag pada tas, cara membedakan tas Anello original dan palu selanjutnya juga dapat dilihat dari tampilan rivet atau kancing besi yang dimiliki oleh tas. Dimana rivet tas sendiri dalam hal ini bisa dikatakan sebagai detail penting pada tas yang dapat digunakan sebagai tanda pengenal. Karena pada tas Anello original umumnya akan dijumpai rivet yang terbuat dari logam berkualitas tinggi seperti stainless steel atau logam berlapis nikel. Sehingga warna rivet akan seragam dengan warna hardware lainnya, tahan lama, tampak kokoh, bersinar dan juga halus

Sedangkan pada produk palsunya biasanya justru akan dijumpai rivet tas yang terbuat dari logam murah atau plastik. Sehingga warna rivetnya mungkin akan tampak tidak konsisten atau terlihat muram, cenderung kasar, tidak kokoh, dan juga berpermukaan cukup kasar. Selain itu tata letak rivet pada tas Anello asli, umumnya juga akan begitu diperhatikan, yang mana biasanya ditempatkan secara rapi dengan jarak  konsisten. Berbeda pada tas Anello palsu yang justru ditempatkan secara tidak beraturan atau presisi.

3. Pertimbangkan kualitas dan warna hardware pada tas

Membedakan tas Anello original dan palsu selanjutnya juga dapat melibatkan beberapa perbedaan lainnya, termasuk yang berkaitan dengan kualitas dan warna hardware pada tas. Yang mana pada tas Anello asli biasanya akan dijumpai tampilan hardware tas yang terbuat dari bahan berkualitas, seperti logam tahan karat. Sehingga cenderung lebih tahan lama dan tidak mudah berkarat, selain itu kualitas logamnya pun juga akan terasa kokoh,  stabil, serta berfungsi baik saat digunakan dengan warna serasi, mengkilat dan bersih.

Sedangkan hal berbeda tentunya akan dijumpai pada versi tas Anello palsu, karena umumnya untuk tas palsu ini akan dijumpai tampilan atau kualitas hardware yang tampak lebih buruk. Dimana hal tersebut mungkin saja disebabkan karena penggunaan jenis bahan logam yang lebih murah dan rentan terhadap korosi. Sehingga akan  mengakibatkan warna hardware pada tas dapat berubah seiring berjalannya waktu dengan kesan lebih ringan dan kurang kokoh saat digunakan

4.  Perhatikan detail jahitan dan karakteristik material pembuatannya

Bukan hanya dengan memperhatikan tampilan hardwarenya saja, karena untuk mengetahui perbedaan antara tas Anello original dan palsu umumnya kita juga diharuskan untuk dapat membedakannya melalui detail jahitan dan karakteristik material pembuatan tas. Dimana tas Anello original biasanya akan memiliki detail jahitan rapi dan seragam. Karena jahitan pada tas akan menggunakan benang yang cocok dengan warna material dasarnya, sehingga akan nampak konsisten tanpa ada bagian yang terlihat kontras.

Selain itu, kualitas dari bahan pembuatan yang digunakan pada tas asli pun juga tentunya akan nampak begitu berkualitas, karena menggunakan jenis bahan seperti kanvas atau nilon yang dikenali memiliki karakteristik kuat juga tahan lama dengan tekstur yang halus dan terasa nyaman saat disentuh. Namun sebaliknya pada produk tas palsu, dimana untuk versi tas ini umumnya akan dijumpai detail jahitan lebih kasar dan tidak sejajar, juga memiliki perbedaan warna benang yang cukup mencolok, dengan beberapa sisa benang menjutai sehingga tampak tidak rapi. Sedangkan pada karakteristik bahan pembuatan biasanya juga akan terasa lebih kasar, tipis dan panas.

5. Kenali tampilan logo dan fontnya

Perbedaan tas Anello original dan palsu selanjutnya terletak pada bagian tampilan logo dan fontnya. Yang mana untuk produk tas Anello asli, umumnya akan di jumpai logo dengan tampilan jelas serta terperinci berbentuk oval dengan kata “anello” yang ditulis dalam huruf kecil pada sisi atas, lalu diikuti oleh tulisan “Japan since 2005” dalam huruf kecil pula dengan ukuran sedikit lebih besar di bagian bawahnya. Dimana seluruh penulisan logo tersebut biasanya akan tercetak secara konsisten dalam ukuran, bentuk, ketajaman, warna dan ketebalan huruf yang sama.

Sedangkan untuk produk tas Anello yang palsu, umumnya akan dijumpai tampilan logo tas cukup berbeda meskipun jika dilihat secara sekilas memang memiliki look serupa. Karena pada logo tas yang palsu bisanya cetakan logo akan tampak lebih buram atau kabur. Selain itu huruf huruf atau elemen elemen logo juga akan terlihat tidak begitu jelas serta terasa kurang terperinci. Dimana untuk cetakan font yang digunakan pun seringkali juga tampak tidak konsisten dalam hal ukuran, bentuk, warna, ketajaman atau ketebalan hurufnya.

6. Cek kode yang dimiliki tas

Mengecek kode pada tas adalah cara membedakan tas Anello original dan palsu yang terakhir sekaligus menjadi salah satu cara jitu untuk dilakukan guna mengetahui keaslian dari produk tas. Karena umumnya sebuah produk tas Anello yang asli biasanya akan sengaja dihadirkan dengan memiliki label identifikasi yang mencantumkan merek, negara asal, dan nomor seri unik sebagai identitas tas. Dimana kode atau nomor seri tersebut akan dibuat secara rapi, sehingga dapat terbaca dengan jelas serta valid ketika di cek.

Namun berbeda halnya jika yang berada ditangan customer adalah produk tas Anello palsu, dimana umumnya pada tas palsu tersebut mungkin akan memiliki label yang terlihat mirip, tetapi ketika diperhatikan lagi secara seksama akan terlihat kurang rapi, bahkan juga memiliki beberapa kesalahan dalam tata letak kata-kata atau huruf-hurufnya. Selain itu nomor seri yang tercantum pun juga tidak akan valid ketika dicek, karena hanya asal dibuat saja.

Nah itu dia beberapa cara membedakan tas Anello original dan palsu yang bisa disimak juga diterapkan sebelum memutuskan untuk membeli produknya. Dimana dengan menyimak beberapa cara di atas, diharapkan nantinya para customer dapat menjadi lebih mudah untuk mencari perbedaan antara produk ori dan palsu, sehingga dapat meminimalisir atau bahkan juga menghindari kerugian karena tertipu tampilan produk tas Anello palsu. Mengingat setiap produk Anello sendiri biasanya memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal, meskipun tidak tergolong dalam jenis tas branded.

 

Tidak pernah gagal dalam menarik atensi para customernya dengan kualitas serta tampilannya yang terkesan compact namun tetap fashionable, tentu hal tersebut menjadikan tas Anello banyak diandalkan oleh publik guna menunjang kebutuhan mobilitasnya. Tetapi karena dibandrol dengan harga cukup pricey, agaknya menjadikan tas milik Anello dinilai hanya cocok untuk peruntukkan pribadi saja. Sedangkan untuk jenis keperluan bersifat komersil, bisa dibilang kebanyakan orang masih mengandalkan tas custom yang dibuat secara khusus pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi sebagai pilihan andalannya.

Yang mana dengan mempercayakan kebutuhan tas tersebut pada sebuah pabrik tas custom seperti Karya Bintang Abadi ini, sebagai customer anda dijamin akan mendapatkan tas dengan spesifikasi unggulan, baik itu dalam segi kualitas maupun tampilan yang dapat disesuaikan berdasarkan keinginan, kebutuhan, juga budget. Sehingga nantinya tujuan dari pengadaan tas tersebut pun dapat lebih dimaksimalkan. Terlebih pabrik tas ini juga dikenal pernah lupa untuk memperhatikan mutu dari produknya dengan cara menggunakan material bermutu seusai yang dikerjakan oleh tenaga profesional di pabrik sendiri.

Bukan hanya itu saja, karena Karya Bintang Abadi pun juga selalu memastikan bila para customer maupun calon customer akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan aman, mudah dan cepat dengan dampingan para customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan customer terkait pemesanan tas, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil terbaik.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai update menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp