fbpx

10 Daftar Harga Tas Aigner Original! Paling Murah Segini

daftar harga tas Aigner asli

bagikan artikel ini kepada teman

Dalam dunia fashion pamor dari sebuah fashion brand asal Jerman bernama Aigner ini tentu tidak perlu lagi untuk dipertanyakan bukan? Sudah malang melintang selama lebih dari 50 tahun tentu berhasil menjadikannya sebagai salah satu brand kawakan yang terus melejit seiring berjalannya waktu, dibuktikan dari berbagai koleksi produknya terutama tas yang memiliki harga mentereng seperti 10 daftar harga tas Aigner asli yang akan dibahas kali ini.

Namun sebelum mulai dalam pembahasan tersebut, sebagai brand ternama dan patut diperhitungkan tentu Aigner sendiri juga selalu melengkapi koleksi produknya dengan berbagai keunggulan, baik itu dalam segi tampilan maupun kualitas bahan terbaiknya. Tetapi sebaik baiknya sebuah kualitas dari material pembuatan tas, tentu tetaplah diperlukan adanya perawatan khusus dan telaten agar produk tas tersebut tetap dalam keadaan baik dan berfungsi maksimal dengan menerapkan beberapa hal berikut ini:

1. Membiaskan untuk mengeluarkan isi tas setelah tidak digunakan 

Kebiasaan ini tentu bukan hanya berlaku bagi produk tas Aigner saja, melainkan juga tas dengan merek maupun model lainnya. Meskipun tampak sederhana namun kebiasaan ini justru kerap kali dilupakan dan tidak dijalankan dengan baik oleh para pengguna tas. Padahal cara ini dapat berpengaruh cukup besar untuk menambah usia pemakaian sebuah tas. Hal ini dikarenakan, isi tas yang dikeluarkan terlebih dahulu sebelum tas disimpan akan menghindarkan tas dari jamur, dan juga perubahan bentuk yang dapat merusak tas.

2. Rajin membersihkan tas dan melakukan perawatan secara berkala 

Dalam hal membersihkan tas ini bukan hanya dilakukan pada bagian luar tas yang dirasa berdebu atau kotor saja, melainkan juga hingga kebagian dalamnya. Untuk cara membersihkannya sendiri dapat menggunakan bantuan lap lembut atau sikat berbulu halus agar tidak merusak tekstur tas. Selain itu lakukan pembersihan juga perawatan pada tas secara rutin atau berkala, contohnya 1 hingga 2 bulan sekali.

3. Simpan tas di tempat bersih dan berkapasitas cukup 

Hal ini merupakan hal terpenting untuk membuat tas tetap dalam keadaan baik dalam waktu lama, yaitu memperhatikan penyimpanan tas. Untuk tas Aigner yang memiliki bentuk serta ukuran beragam tentu diperlukan adanya ruang yang cukup sehingga antar tas tidak saling menempel atau berhimpitan. Selain itu pastikan juga bila tas disimpan di tempat bersih dan juga memiliki suhu ruangan pas, sekitar 19 hingga 23 derajat celcius. Upaya tersebut perlu dilakukan agar tas Aigner tidak mudah rusak atau berjamur sehingga dapat tetap nampak cantik meskipun sudah lama digunakan.

Setelah mengetahui beberapa hal atau upaya yang dapat dilakukan untuk membuat tas milik Aginer tetap dalam keadaan baik meskipun sudah digunakan jangka waktu lama, maka kini saatnya kita mulai membahas terkait daftar harga tas Aigner original berikut ini:

10 Daftar Harga Tas Aigner Original! Paling Murah Segini

Melalui berbagai koleksi tasnya, Aigner selalu berhasil untuk menarik atensi dari para customernya. Menghadirkan produk tas dengan ciri khas kesan simple, elegan juga calssy dalam waktu bersamaan menjadi salah satu keunggulan dari Aiigner selain dari mutu produk yang juara. Namun dikarenakan hal tersebut pula, tentu menjadikan Aigner menjadi salah satu brand fashion yang membandrol produknya dengan harga jutaan seperti beberapa daftar harga tas Aigner asli dari yang termahal hingga paling murah berikut ini:

1. CYBILL HANDBAG – Rp 36.930.000

daftar harga tas Aigner asli

Koleksi tas milik Aigner satu ini dibandrol dengan harga hingga puluhan juta tentu bukan lah tanpa alasan, karena Cyvill hand ini sengaja dibuat menggunakan jenis bahan kulit bernama nappa yang dikenal memiliki tekstur lembut, halus dan juga tahan lama karena berasal dari kulit anak sapi, kerbau, kambing atau domba. Mengkombinasikan antara karakteristik unggul bahan nappa tersebut dengan desain sederhana namun elegan tentu akan menghasilkan produk tas yang sangat memukau seperti Cybill handbag milik Aigner ini.

Selain itu bukan hanya unggul dalam hal spesifikasi bahan dan tampilan saja, karena tas ini juga ditunjang dengan ukurannya yang cukup besar yaitu 24 x 33 x 12,5 cm sehingga menghasilkan kapasitas cukup lega untuk menyimpan barang esensial, terlebih lagi dibagian dalamnya terdapat 1 slot kecil berzipper. Selain kapasitasnya, tas ini juga dilengkapi dengan handle tas sepanjang 11 cm, juga strap tambahan dengan panjang maksimal 46 cm. Sedangkan untuk bagian penutup, tas ini menggunakan risleting dan memiliki emas muda mengkilap sebagai oranamen logam penghias tas. 

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh tas ini, maka tidaklah heran jika salah satu koleksi tas milik Aigner ini dibandrol dengan harga hingga 36 jutaan. Mengingat hand bag ini memang memiliki spesifikasi unggul, baik dari segi pemilihan material pembuatan, kapasitas, tampilan hingga fungsionalitasnya yang dapat membantu mobilitas sehari hari sekaligus menunjang penampilan menjadi lebih stunning. Dan untuk koleksi seri berikut, tas ini hadir dengan 2 variasi warna yaitu mud green dan black.

2. BACKPACK ICON L – Rp 17.630.000

Bila pada koleksi tas sebelumnya ditujukan bagi para kaum wanita maka tidak untuk koleksi tas satu ini, karena tas ini dibuat oleh Aigner untuk bisa digunakan bagi pria maupun wanita sekaligus, dengan model tas backpack yang dikenal sebagai tas ringkas juga praktis untuk digunakan dalam segala kegiatan, terlebih tas ransel ini juga dilengkapi dengan desain memukau yang khas akan brand Aigner sendiri serta memiliki kesan elegan juga calsic sehingga nampak begitu menarik perhatian.

Terbuat dari bahan ikon pvc yang dikenal memiliki bahan tebal dan juga daya tahan baik terhadap beban, air maupun goresan. Jika dilihat dari karakteristik bahannya tersebut tentu sangatlah serasi dengan model serta penggunaan dari tas ini yang umumnya akan dimanfaatkan untuk menyimpan sekaligus membawa berbagai jenis barang esensial dengan bobot cukup berat saat berkativitas.

Bukan hanya itu saja, karena tas dengan model ransel milik Aigner ini juga ditunjang dengan kemudahan selayaknya tas ransel pada umumnya, seperti 2 saku pada sisi tas dan 2 kompartemen berkapasitas besar yang ditutup dengan zipper juga magnet berkualitas sehingga mudah digunakan. Selain itu strap tas serta webbingnya juga dibuat menggunakan bahan khusus dan empuk yang nyaman digunakan. Sedangkan untuk variasi warnanya, backpack ikon L ini hadir dengan warna hitam dan fango yang sangat khas dengan pattern logo Aigner. Dan bila dilihat dari segi tampilan maupun kualitasnya tidak heran bila tas ini bandrol dengan harga hingga belasan juta.

3. LIVIA S – Rp 12.050.000

Daftar harga tas Aigner asli selanjutnya datang dari koleksi tas wanita milik Aigner yang bernama Livia S dan  dibandrol dengan harga 12 jutaan. Selain dari desainnya yang elegan namun calssy, hal yang menjadikan tas dengan model flap bag ini memiliki harga mahal adalah karena pemilihan material pembuatannya yang berasal dari jenis bahan premium dengan spesifikasi terbaik bernama cowhide yang berasal dari kulit sapi muda, sehingga memiliki karakteristik lembut, halus, lentur dan cukup mengkilap.

Keindahan dari koleksi tas milik Aigner ini juga semakin didukung dari adanya aksen logam berwarna emas yang memang terbuat dari emas muda dan dijadikan sebagai penghias tampilan tas sekaligus bagian bag lock yang berciri khas brand Aigner karena membentuk logo Aigner dengan jelas. Selain itu bentuk belah ketupat pada bagian flapnya sangat matching dan mampu menambah kesan eyecatching pada tas dengan sempurna.

Flap bag milik Aigner ini dilengkapi dengan satu ruang cukup besar tang dibatasi dengan 1 skat sehingga menghasilkan 2 kompartemen sama besar untuk mengorganisir barang. Adapun tas ini juga ditunjang dengan adanya strap berukuran lebar yang empuk dan juga kuat untuk menahan beban tas. Dan untuk koleksi satu ini Aigner menghadirkan 3 variasi warna, yang diantaranya adalah white, black dan juga cognac.

4. CELIA MINIBAG – Rp 11.330.000

daftar harga tas Aigner asli

Dilihat dari tampilannya saja tentu sudah sangat stunning bukan? Merupakan salah satu koleksi tas Aigner yang mengadaptasi corak kulit buaya sebagai penunjang penampilan tas. Tampak begitu nyata dan natural, namun siapa sangka bila sebetulnya Aigner tidaklah menggunakan bahan kulit buaya asli sebagai material pembuatan tasnya, melainkan bahan cowhide yang berasal dari kulit sapi mudah premium dan dikombinasikan dengan motif atau corak kulit buaya hingga menghasilkan sebuah tas cantik bernama cella minibag ini.

Meskipun bukan dari kulit buaya asli, tetapi tas milik Aigner ini tetap dilengkapi dengan bahan spesifikasi terbaik sehingga menghasilkan tas dengan tampilan menawan, terlebih tas ini hadir dengan 2 variasi warna yaitu dusty green dan musroom brown lalu dikombinasikan dengan warna gold dari bag lock dan pengaitnya yang semakin membuat tas ini terlihat begitu classy namun tetap elegan dalam waktu bersamaan.

Bukan hanya dari segi tampilan saja, karena tas ini juga dilengkapi dengan mutu terjamin dalam hal kekuatan maupun daya tahannya baik pada body maupun strap tas yang kuat untuk menahan beban. maka dari itu tidak lah heran bila tas ini dibandrol dengan harga yang cukup pricey yaitu kurang lebih 11 juta rupiah.

5. CAVALLINA – Rp 10.650.000

daftar harga tas Aigner asli

Daftar harga tas Aigner asli kali ini datang dari sebuah tas dengan model sling bag yang dibandrol dengan harga 10 jutaan dan nampak begitu girly juga eyecatching untuk digunakan khususnya bagi kalangan muda yang gemar tampil simple casual. Memiliki bentuk yang compact dengan desain sederhana namun di kombinasikan dengan ornamen logam berwarna silver pada bagian depannya membuat tas ini nampak berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan koleksi tas yang sudah sudah.

Terbuat dari bahan cowhide kualitas premium, tas ini memiliki ukuran 16 x 23 x 7 cm dengan kapasitas yang cukup luas untuk menampung berbagai barang esenial. Selain itu tas ini juga dilengkapi dengan handle atau strap yang memiliki panjang ukuran 45 sampai 63 cm dan bisa di adjust sehingga akan terasa nyaman digunakan saat diselempangkan, selain itu strap yang digunakan juga merupakan kombinasi antara bahan leather dengan chain sehingga menambah kesan cantik bagi tas. Dan untuk seri tas ini Aigner menghadirkan beberapa pilihan warna diantaranya black, burgundy, dan light taupe. 

6. ZITA – Rp 9.440.000

Nampak berbeda dengan jenis tas sebelumnya, karena memiliki daya pikat tersendiri yang berasal dari bagian strap tasnya. Bukan hanya bisa di adjust atau berukuran besar dan lebar saja, melainkan strap yang digunakan pada Zita bag ini juga dilengkapi dengan motif atau corak dengan nama brand Aigner yang khas lalu dipadukan dengan bentuk kotak pada body tas yang nampak polos dan sederhana dengan logo Aigner di bagian tengah atas berwarna gold.

Sama seperti koleksi tas sebelumnya, sling bag milik Aigner ini juga dibuat dengan menggunakan material pembuatan cowhide premium yang semakin menunjang tampilan tas terlihat lebih stunning. Sedangkan untuk ukurannya sendiri Zita memiliki ukuran 13 x 18 x 10 cm dengan beberapa kompartemen atau slot berzipper yang dapat digunakan untuk menyimpan barang secara terorganisir.

Adapun secara detail, tas ini memiliki tekstur berbutir pada bagian permukaannya sebagai aksen dan ciri khas. Sedangkan bila dibandingkan dengan koleksi tas lainnya, seri ini justru menghadirkan lebih banyak variasi warna diantaranya, Hitam, Coklat Caribou, Oranye Marigold, Coklat Maple, Hijau Pesto, Orchid Pink, Marzipan Beige, dan bila mengingankan tas ini sebagai koleksi tambahan, maka sebagai customer anda diharuskan merogoh kocek hingga 9 juta rupiah. 

7. IVY S – Rp 8.940.000

daftar harga tas Aigner asli

Untuk koleksi tas milik Aigner kali ini memanglah nampak berbeda bila dibandingkan dengan koleksi tas sebelumnya, bukan hanya dilihat dari desainnya yang nampak sangat sederhana, melainkan karena perbedaan material pembuatan beserta dengan bentuknya membuat tas ini memiliki fleksibilitas dan kapasitas lebih baik serta besar. Jadi meskipun hanya memiliki satu kompartemen saja, namun ruang yang tersedia tersebut sudah cukup untuk menampung berbagai barang esensial.

Selain itu, tas dengan model shoulder bag ini juga dilengkapi dengan strap adjustable yang hadir dalam bentuk belt strap sehingga nampak begitu matching dengan body tas yang nampak sederhana. Keunikan lain dari salah satu koleksi tas milik Aigner ini juga terlihat dari permukaan bahannya yang menggunakan cetakan kadal sehingga membuatnya memiliki tekstur berbeda yang semakin menambah daya tarik.

8. SELMA MINIBAG XS – Rp 7.950.000

Simple, elegan, compact dan unik merupakan penggambaran dari koleksi tas milik Aigner satu ini. Merupakan tas dengan model sling bag berukuran 21.5 x 23 x 7 cm yang memiliki kapasitas besar sehingga dapat menampung berbagai barang esensial lebih lega. Selain itu gabungan antara variasi warna yang dimiliki yaitu hitam dan mushroom brown dengan aksen goldnya semakin menambah kesan elegan dari tas.

Terbuat dari cowhide premium yang mulus, halus dan lembut semakin mendukung tampilan tas ini semakin stunning. Selain itu sebagai sebuah sling bag, tentu tas ini juga dilengkapi dengan strap panjang untuk mendukung fungsionalitasnya. Dan dalam hal ini Aigner memilih strap adusjtable yang serasi dengan body tas sehingga tampak begitu selaras juga nyaman untuk digunakan.

9. FASHION BELT BAG – Rp 5.770.000

Salah satu daftar harga tas Aigner asli ini dari bentuk atau desainnya saja tentu sudah sangat nampak berbeda dan unik dibandingkan koleksi lainnya, selain itu bila tas sebelumnya bisa digunakan untuk menunjang mobilitas agar semakin mudah, maka lain halnya dengan tas ini karena seperti namanya, fashion belt bag ini sebetulnya lebih dikhususkan atau dibuat guna kepentingan fashion saja sehingga sebagai pengguna yang akan menggunakan tas ini untuk beraktivitas tetap diharuskan untuk membawa tas lainnya.

Memiliki ukuran 9 x 17 x 4 cm tentu menjadikan tas ini hanya bisa diisi dengan uang atau kartu saja, namun meskipun begitu, belt bag ini tetap dilengkapi dengan strap yang berukuran besar atau lebar juga dapat diadjust agar lebih sesuai pada ukuran tubuh, sehingga akan membuat penggunanya merasa nyaman saat menggunakan tas ini, untuk lock tasnya pun juga kuat sehingga tidak perlu khawatir akan lepas.

10. MIRA DADINO TOTE BAG – Rp 3.180.000

daftar harga tas Aigner asli

Dibandingkan dengan model tas yang sudah sudah, koleksi tas milik Aigner satu ini memang yang paling murah dan memiliki desain atau tampilan paling sederhana sehingga dapat digunakan baik bagi pria maupun wanita untuk keperluan yang sifatnya santai atau casual seperti hangout, atau bahkan sekolah, maka tidaklah heran jika tas model totebag ini memiliki harga paling murah daripada jenis koleksi tas lainnya yaitu seharga 3 jutaan saja.

Seperti totebag pada umumnya, tas milik Aigner ini juga dibuat menggunakan bahan kanvas namun yang membedakan adalah jenis grade yang digunakan oleh brand asal Jerman ini tentu adalah yang paling baik sehingga menghasilkan spesifikasi tas terbaik, baik dari segi tampilan maupun kualitasnya. Selain itu totebag ini juga dipadukan dengan bahan katun juga sedikit cowhide untuk menambah aksen sekaligus memaksimalkan penggunaannya. Berukuran 40 x 36 x 1 cm membuat tas ini memiliki kapasitas besar dan nyaman digunakan untuk beraktivitas seharian.

Itu dia beberapa daftar harga tas Aigner asli yang telah diurutkan dari harga paling mahal sampai ke yang paling murah, dan bila dilihat lagi dapat diambil kesimpulan bila untuk mendapatkan sebuah produk tas dari beragam koleksi tas milik Aigner dengan harga paling murah, maka sebagai customer anda diharuskan untuk menyiapkan budget paling tidak kurang lebih 3 jutaan.

Namun sebetulnya belum lama ini Aigner memberikan sale besar besaran pada beberapa seri produknya hingga memiliki setengah dari harga aslinya. Adanya hal tersebut tentu sangat menguntungkan bagi customer bukan? Kapan lagi mendapatkan produk tas milik Aigner asli dengan harga miring. Maka dari itu, sebelum kehabisan barangnya, anda bisa segera mengunjungi website resmi milik Aigner untuk melakukan pembelian tas tersebut.

 

Tas dari brand terkemuka dengan spesifikasi terbaik umumnya akan dibandrol dengan harga yang mahal, contohnya seperti koleksi tas milik Aigner. Namun dikarenakan harganya tersebut, tentu akan membuat sebagian orang berpikir dua kali untuk membeli produknya, terlebih saat ini juga sudah terdapat banyak merek tas yang menyediakan berbagai model serta desain tas kekinian dengan harga yang lebih affordable. Sehingga membuat customer memiliki lebih banyak pilihan tas untuk beragam keperluan, tidak terkecuali untuk kepentingan komersil.

Selain berasal dari merek tas yang kini mulai marak, sebagai customer yang memerlukan tas dalam jumlah banyak guna keperluan sebuah acara, anda kini juga akan semakin di mudahkan lagi dengan adanya jasa pembuatan tas secara custom yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan baik dalam segi tampilan, kualitas, kuantitas dan budget yang dimiliki sehingga fungsi adanya tas tersebut menjadi lebih maksimal dalam sebuah acara.

Dan dalam hal ini salah satu jasa pembuatan tas custom yang sudah malang melintang dengan segala pencapaian baik dan dapat diandalkan untuk mempercayakan segala jenis kebutuhan tas custom adalah Karya Bintang Abadi. Merupakan pabrik tas custom yang sudah berpengalaman dengan usia lebih dari 10 tahun untuk memenuhi segala kebutuhan tas customer dengan berbagai pilihan model serta desain.

Dipercaya oleh banyak kalangan customer, mulai dari perorangan hingga instansi pemerintahan dengan hasil produk yang selalu memuaskan karena memiliki tampilan kekinian dan juga mutu terjamin, karena di buat di pabrik sendiri oleh tenaga profesional menggunakan bahan pilihan berkualitas atau juga dapat disesuaikan dengan request customer.

Selain itu Karya Bintang Abadi juga selalu menjamin kenyamanan dan kemudahan para customer maupun calon customernya dalam hal pemesanan yang didampingi langsung oleh para customer service ramah dan tanggap untuk membantu segala kebutuhan pemesanan tas custom baik secara online maupun offline. Dengan segala kelebihan dan kemudahan tersebut, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai update menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

model tas bulan Maret
Informasi

10 Model Tas Trendy di Bulan Maret 2024

Sejak dahulu, bisa dibilang jika perkembangan yang terjadi dalam dunia mode memang lah sangat pesat. Dimana, diantara banyaknya jenis barang fashion yang diketahui selalu mengalami

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp