fbpx

7 Daftar Harga Tas Kipling Terbaru! Cek Selengkapnya Disini

tas Kipling

bagikan artikel ini kepada teman

Sebagai orang yang memiliki segudang kesibukan, tentu adanya peran sebuah tas untuk menemani segala jenis mobilitas tersebut sangatlah dibutuhkan bukan. Terlebih untuk jenis jenis tas yang dirasa memang memiliki nilai fungsional tinggi namun tetap tampak modis saat digunakan, contohnya seperti berbagai koleksi tas milik brand Kipling yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Dimana tas Kipling sendiri sebetulnya bisa dibilang merupakan salah satu produk tas ternama yang dikenal luas oleh publik sebagai tas multifungsi sekaligus fashionable.

Didirikan oleh tiga orang perempuan, yaitu Marie Castelbajac, Jean Louis Caselbajac, dan Vincent Haverlan, nama Kipling sendiri sebetulnya diambil dari nama seorang penulis Inggris terkenal yang bernama Rudyard Kipling. Dimana alasan dibalik pemilihan nama tersebut sebagai nama merek brand ini sendiri adalah karena Rudyard Kipling dikenal melalui karya-karya luar biasa serta menginspirasi yang dinilai sangat cocok dengan visi misi milik ke 3 perempuan tersebut dalam membangun usaha fashionnya tersebut.

Mulai membuka toko pertamanya di kota Antwerpen, Belgia pada tahun 1987 silam. Ketiga perempuan hebat tersebut dikenal selalu menciptakan tas dengan desain fungsional, nyaman, tahan lama, serta selalu terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi. Dan bukan hanya itu saja, karena tas Kipling yang juga dikenal memiliki ciri khas tersendiri, yaitu berupa adanya tali gantung monyet (monkey keychain) pada berbagai model tasnya pun secara tidak langsung juga telah membuat dirinya tampak lebih eksklusif karena memiliki identifikasi khusus.

Yang mana berbekal keunggulan serta ciri khasnya tersebut, telah berhasil menjadikan Kipling sebagai brand tas tenar. Hingga seiring berjalannya waktu, Kipling pun juga mulai mendapatkan popularitas serta pengakuan internasional yang berhasil membuat namanya kian memasuki pasar dunia dan menjadi populer di berbagai negara. Dimana melalui koleksi tas-tas stylish dan fungsionalnya tersebut pula lah, Kipling dianggap sebagai brand tas yang selalu mampu untuk menarik banyak perhatian, terutama di kalangan anak muda.

Dan bila anda juga termasuk dalam jajaran orang yang menginginkan produk tas Kipling sebagai salah satu koleksi, ada baiknya untuk menyimak sedikit ulasan tentang daftar harga tas Kipling terbaru, terbaik, juga ter up to date berikut ini sebagai refernsi anda:

Daftar Harga Tas Kipling Terbaru! Cek Selengkapnya Disini

Terus menjadi salah satu brand tas terfavorit yang dikenal memiliki berbagai macam model juga desain tas fungsional sekaligus kekinian, tentu secara tidak langsung memang membuat Kipling begitu memperhatikan kredibilitasnya sebagai fashion brand kepercayaan masyarakat dunia. Yang mana untuk mengusahakan adanya hal tersebut, umumnya Kipling pun bukan hanya akan berfokus pada peningkatan kualitas produksinya saja, melainkan juga tidak lupa untuk terus memberikan inovasi terbaik dalam setiap karyanya, terutama pada saat akan melakukan peluncuran produk terbarunya.

Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika pada akhirnya dalam setiap momen peluncuran produk new arrivalnya, Kipling selalu dikenal sebagai brand tas yang dinilai tidak pernah gagal untuk menghadirkan karya tas terbaik tetapi terbilang masih cukup affordable. Karena tas tas tersebut umumnya akan selalu memiliki ciri tampilan ergonomis sekaligus modis, kualitas dan mutu terjamin karena penggunaan bahan baku bermutu tinggi, serta desain compact juga multifungsi yang terasa sangat praktis. Sehingga tentunya begitu eyecatching untuk dikenakan, seperti beberapa koleksi produk tas Kipling terbaru beserta daftar harganya berikut ini:

1. Abanu Multi Printed Convertible Crossbody Bag – IDR 1.464.300

tas Kipling

Tas Kipling bernama Abanu Multi ini merupakan koleksi tas pertama yang membuka pembahasan kita terkait daftar harga tas Kipling terbaru dan terbaik. Dimana tas ini sebetulnya dibuat untuk mewujudkan impian para customer akan tas praktis juga fungsional, karena pada dasarnya tas ini merupakan sebuah tas selempang yang bisa diubah menjadi tas pinggang dalam hitungan detik.

Memiliki ukuran 7,5 x 5 x 3,2 tas ini dapat dijadikan sebagai teman perjalanan sempurna karena mampu menyimpan ponsel, kantong uang receh kecil, hingga beberapa barang penting lainnya. Terbuat dari bahan 2% Poliester, 38% Poliester daur ulang yang kuat dan tahan lama. Abanu Multi ini hadir dengan warna Signature Green Embossed yang menawan serta dilengkapi dengan dua kompartemen ritsleting utama, strap tas adjustable dan dapat dilepas pasang, serta tali pinggang dengan penutup klip sehingga mudah untuk dikenakan.

2. Gabbie Mini Printed Crossbody Bag – IDR 1.546.600

Daftar harga tas Kipling selanjutnya masih datang dari seri tas printed berwarna Signature Green Embossed. Namun bedanya, untuk koleksi tas kali ini Kipling sengaja menghadirkan versi lain dari seri tasnya tersebut, yaitu sebuah tas dengan model crossbody bag. Dan sesuai dengan modelnya, tas bernama Gabbie Mini Printed ini memang tas berbentuk compact yang dalam penggunaannya dipakai dengan cara diselempangkan sehingga terasa lebih ringkas juga praktis.

Berukuran 11 x 7,5 x 3,25, tas ini terbuat dari bahan poliester daur ulang pada bagian eksterior dan interiornya sehingga dikenal memiliki daya tahan baik juga awet. Selain itu, untuk memaksimalkan kinerjanya, Gabbie Mini bag ini pun juga dilengkapi dengan berbagai bagian pendukung, diantaranya seperti tali selempang yang dapat diadjust, saku ritsleting pada bagian depan tas, dua tambahan saku ritsleting pada bagian samping, serta saku ritsleting di bagian belakang juga dalam yang memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak barang secara terorganisir.

3. Art Mini Shoulder Bag – IDR 1.711.100

tas Kipling

Tas bernama Art Mini Shouder bag yang memiliki warna Deepest Emerald ini agaknya juga menjadi salah satu koleksi terbaru Kipling paling direkomendasikan selanjutnya. Dimana dilihat secara sekilas saja, tentu banyak orang bisa langsung terpesona karena keindahannya. Hadir dengan warna emerald yang memberikan kesan mewah sekaligus elegan, lalu digabung desain ergonomis khas milik Kipling agaknya menjadikan tas ini begitu penuh akan daya tarik untuk dimiliki.

Dihadirkan dengan double function, karena dapat digunakan sebagai shoulder bag maupun sling bag berkat adanya tambahan strap adjustable yang bisa dilepas pasang sehingga membuat pengguna memiliki lebih banyak pilihan penggunaan. Memiliki ukuran 13,5 x 8,25 x 8, seluruh bagian tas ini dibuat menggunakan bahan poliester daur ulang garde terbaik sehingga dijamin kuat serta awet. Dilengkapi dengan kompartemen utama lega, serta saku ritsleting depan dan saku selip sebagai slot tambahan yang memungkinkan pengguna menyimpan barang dalam kapasitas cukup banyak secara lebih rapi.

4. Camira Crossbody Bag – IDR 1.793.400

Menginginkan tas dengan tampilan elegan, nyentrik, namun tetap ergonomis? Agaknya koleksi tas terbaru milik Kipling yang bernama Camira Crossbody bag ini bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Memiliki warna nocturnal dengan tambahan aksen alur jahitan berwarna kontras pada sepanjang pinggir body tas sebagai oranmen tentu membuat koleksi tas kali ini begitu eyecatching untuk dikenakan, khususnya dalam gaya street style yang modis dan keren.

Berukuran 10,25 x 5,75 x 4 , tas nyentrik ini terbuat dari bahan poliester daur ulang bermutu unggul yang dikenal awet dan memiliki daya tahan kuat berkapasitas hingga 2L. Dan sebagai pelengkap keindahannya, tas ini pun juga tidak lupa memperhatikan nilai fungsionalitasnya, yaitu dengan menghadirkan adanya tali selempang yang dapat diadjust juga dilepas pasang, serta tambahan kompartemen berupa saku berritsleting pada bagian dalam dan model kantong selip di bagian dalam juga.

5. City Pack Printed Backpack – IDR 1.809.700

tas Kipling

Karena dikenal sebagai tas yang ergonomis dan compact tentu sudah barang pasti jika Kipling selalu menghadirkan model dan desain tas terbaik yang fungsional untuk berbagai keperluan mobilitas. Dimana salah satu model tas terfavoritya adalah berupa tas ransel atau backpack, seperti tas bernama City Pack Printed yang baru baru ini masuk dalam bagian new arrivals Kipling. Digadang gadang sebagai tas fungsional yang modis sekaligus nyetrik, tas ini memiliki 3 variasi sebagai pilihan, yaitu Shadow palm print, 3D K Pink, dan Abstrac Leaves yang terlihat unik.

Terbuat dari 62% Poliester, 38% Poliester daur ulang, tas ini dikenal sebagai tas ransel yang awet juga kuat dengan volume hingga 16L karena memiliki ukuran 12,5 x 14,5 x 7,25. Dan untuk semakin memaksimalkan kinerjanya sebagai model tas backpack, tas Kipling ini pun juga dilengkapi dengan webbing bag kuat yang adjustable, kompartemen besar, saku resleting dibagian dalam, depan dan belakang, serta penggunaan double lock bag pada tas untuk melindungi isi didalamnya.

6. Bina Medium Shoulder Bag – IDR 2.287.000

Untuk tas Kipling kali ini agaknya memang sengaja dibuat khusus bagi para kaum perempuan yang gemar tampil simple dan praktis namun tetap terlihat elegan juga modis. Karena untuk koleksi tas terbarunya yang bernama Bina Medium Shoulder bag ini, Kipling dengan sengaja lebih menonjolkan 4 kesan tersebut melalui pemilihan warna black rose dan misty olivenya pada bahan poliester daur ulang yang dirasa dapat memberikan kesan kuat, elegan sekaligus sederhana, lalu digabungkan dengan desain tas yang begitu compact serta praktis.

Memiliki ukuran 10,75 x 6,75 x 5,5 dengan volume kurang lebih sekitar 5,5L, tas ini dilengkapi dengan banyak keunggulan karena dapat digunakan sebagai tas selempang maupun handbag dalam waktu bersamaan mengandalkan strap adjustable dan handle tas yang kuat. Selain itu, tas ini pun juga dihadirkan dengan kompartemen utama lega dan tambahan berupa saku risleting serta kantong selip pada bagian dalam tas, sehingga memungkinkan pengguna untuk menyimpan barang bawaannya secara lebih terorganisir.

7. Olina Shoulder Bag – IDR 2.451.500

tas Kipling

Koleksi tas Kipling bernama Olina Shoulder bag agaknya menjadi penutup dari pembahasan tentang daftar harga tas Kipling terbaik kali ini. Dimana tas yang memiliki model shoulder bag ini bisa dibilang merupakan salah satu koleksi tas terbaru yang hadir dengan tampilan baru, unik juga menarik. Memiliki warna misty olive dengan bentuk nyentrik namun tetap ergonomis, tas bahu ini dirasa merupakan koleksi sempurna untuk menemani gaya casual maupun formal dalam segala jenis mobilitas, khususnya yang membutuhkan membawa cukup banyak barang keperluan.

Terbuat dari bahan nilon pada bagian eksterior dan poliester daur ulang untuk interior, tas ini memiliki ukuran 15,25 x 16,5 x 5,5 dan volume hingga kurang lebih 11L. Dan untuk memaksimalkan penggunaannya, tas bernama Olina Shoulder bag ini pun juga dilengkapi dengan kompartemen cukup besar dan tambahan saku berrisleting pada bagian dalam dan depan, serta saku selip dibagian dalam untuk mengorganisir barang bawaaan. Selain itu sebagai tas yang memiliki model shoulder bag, tas ini juga dihadirkan dengan handle strap empuk sehingga nyaman di genggam maupun saat di kenakan pada bahu.

Nah itu dia beberapa daftar harga tas Kipling terbaru, yang mana dari sekian banyak koleksi tas keluaran terbarunya tersebut, bisa dibilang 7 daftar harga tas di atas merupakan yang terbaik dan paling direkomendasikan untuk dipilih baik dari segi tampilan maupun fungsionalnya. Namun meskipun begitu, bukan berarti untuk jenis koleksi tas yang tidak termasuk dalam daftar di atas tidak worth it untuk dimiliki, mengingat tas milik merek Kipling sendiri pada dasarnya selalu dibuat dengan beberapa kelebihan seperti berikut ini yang membuatnya menonjol di pasaran:

1. Desain fungsional dan beragam pilihan model dan ukuran

Tas-tas Kipling didesain dengan pertimbangan fungsi utama penggunaan. Maka dari itu setiap produknya memiliki kompartemen yang tersusun rapi dan sengaja dirancang untuk membantu pengguna menyimpan dan mengatur barang-barang dengan efisien. Selain itu Kipling pun juga menawarkan berbagai model dan ukuran tas yang sesuai dengan berbagai kebutuhan serta gaya hidup. Sehingga bisa digunakan untuk semua kalangan guna berbagai keperluan.

2. Pilihan bahan yang beragam dan kualitas tahan lama

Kipling dikenal menggunakan bahan berkualitas tinggi juga beragam jenisnya, seperti nilon tahan air dan bahan bertekstur, sehingga memungkinkan pengguna memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. Selain dari pemilihan bahan baku terbaik tersebut pun tentu juga menjadikan tas Kipling lebih tahan lama dan mampu menghadapi penggunaan sehari-hari serta kondisi lingkungan yang beragam.

3. Gayanya tersendiri yang inovatif

Desain tas Kipling sering kali tampil lebih kreatif dan berani, dengan berbagai pola, warna, serta bentuk yang unik. Sehingga hal ini pun tentu secara tidak langsung dapat sekaligus memberikan peluang bagi pengguna untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka secara lebih ekspresif menggunakan koleksi produk tas milik Kipling yang beragam macamnya.

Namun meskipun begitu, sebelum memutuskan membeli salah satu koleksi produk tas milik Kipling tersebut, perlu selalu diingat jika penting bagi anda untuk selalu mempertimbangkan preferensi pribadi, kebutuhan, serta anggaran yang dimiliki agar nantinya tas tersebut dapat dimanfaatkan atau digunakan secara maksimal, mengingat harga dari tas Kipling juga tidak bisa dikatakan murah walaupun tidak begitu mahal juga.

 

Dikenal dengan tampilan yang menawan dan begitu memikat, tentu membuat tas Kipling dibandrol dengan harga cukup pricey. Yang mana tentunya hal tersebut terkadang dinilai tidak cukup ramah bagi beberapa kalangan atau  keperluan, terutama yang bersifat komersil, seperti misalnya tas sebagai media promosi, souvenir, dsb. Namun sebagai orang yang membutuhkan adanya sebuah tas dengan spesifikasi unggul seperti milik Kipling, tetapi dalam  versi harga lebih affordable, tentu anda tidak perlu khawatir.

Karena untuk bisa mendapatkan tas sesuai keinginan tersebut, kini anda dapat mewujudkannya dengan batuan sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya, seperti Karya Bintang Abadi yang sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu, dengan banyaknya pengalaman dalam menangani berbagai kebutuhan tas customer akan beragam model serta desain tas custom. Dimana seluruh tas pesanan tersebut umumnya akan memiliki detail tampilan terbaik, kualitas dan kekuatan bahan terjamin, hingga harga terjangkau.

Dan dengan segala kelebihan serta kemudahan yang dimilikinya tersebut, Karya Bintang Abadi pun tentu juga sudah terbukti tidak pernah gagal untuk menjamin kepuasan customer melalui mutu produknya yang selalu unggul, serta tidak pernah lupa dalam memberikan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan secara aman, mudah, cepat dan tepat melalui dampingan customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil yang  memuaskan dan maksimal.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp