fbpx

Perbedaan Tas Everbest Asli dan Palsu! Segini Harga Orinya

perbedaan tas Everbest asli dan palsu

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum membahas tentang perbedaan tas Everbest asli dan palsu, tentu ada baiknya bagi kita untuk sama sama mengetahui tentang sedikit sejarah dari berdirinya brand bernama Everbest ini terlebih dahulu, beserta dengan apa saja keistimewaan yang dimilikinya hingga menjadikannya dikenal sebagai salah satu fashion brand ternama bahkan juga memiliki banyak plagiat seperti saat ini. Karena memang tidak dapat dipungkiri, meskipun belum memiliki nama sebesar juga setenar fashion brand dunia lainnya, namun pamor dari Everbest dalam industri fashion, khususnya di wilayah negara Asia pun tidak bisa dikatakan biasa saja.

Dimana brand tas Everbest sendiri sebenarnya adalah sebuah perusahaan yang awalnya bergerak dalam bidang usaha penyedia item fashion berupa sepatu dan aksesoris saja, hingga akhirnya mulai berekspansi dan mengembangkan bisnisnya pada jenis item fashion lainnya, yang salah satunya adalah tas. Dan meskipun pertama kali didirikan di Singapura pada tahun 1979 lalu, namun siapa sangka jika fashion brand ini sebetulnya justru didirikan oleh seorang pria asal Indonesia bernama Santoso Budiman yang mengawali bisnisnya dari sebuah usaha kecil kecilan di rumahnya sendiri.

Yang mana berawal dari usaha kecil-kecilannya tersebut, dan dibarengi dengan dedikasi serta upaya keras, berhasil membawa bisnisnya tumbuh dan berkembang pesat seiring berjalannya waktu. Terlebih setelah dirinya melakukan ekspansi pada jenis koleksi produknya yang dikenal dengan desain-desain stylish juga kualitas terjamin, hingga akhirnya membuatnya semakin populer sampai saat ini. Karena tidak dapat dipungkiri pula, jika berbekal kombinasi dari komponen komponen tersebut mampu membuat nama Everbest secara mudah mendapatkan tempat di hati para konsumen, terkhusus di pasar negara negara Asia.

Terlebih sejak dirinya memutuskan untuk meluncurkan tas sebagai salah satu koleksi item fashionnya yang pada saat itu langsung booming karena sudah dikenal publik memiliki beberapa keistimewaan berikut ini yang membuatnya kian menonjol di pasar fashion:

1. Desain yang modis dengan beragam model serta gaya

Tas-tas Everbest dikenal dengan desain modern, stylish, dan sesuai perkembangan tren mode terkini. Selain itu brand ini pun juga menawarkan berbagai macam model dan gaya tas, sehingga memungkinkan konsumen memiliki lebih banyak pilihan dan menjadikan produknya dianggap bisa dengan mudah menyesuaikan selera konsumen masa kini secara cepat.

2. Kualitas bahan yang baik serta perhatian terhadap detail

Everbest selalu mengedepankan kualitas bahan dalam produksi tas-tasnya dan selalu menunjukkan perhatian yang tinggi terhadap detail desainnya. Dimana hal ini menjadikan tas-tas mereka menjadi tahan lama dan mampu mempertahankan penampilan yang baik sepanjang waktu.

3. Fleksibilitas dalam penggunaan

Tas-tas Everbest sering dirancang dengan fungsionalitas dan fleksibilitas dalam yang tinggi. Sehingga nantinya diharapkan para customer dapat menggunakan koleksi produk tas milik Everbest secara maksimal dalam berbagai  jenis kesempatan, mulai dari aktivitas sehari-hari hingga acara khusus.

4. Perpaduan elegan dan modern

Everbest selalu dikenal berhasil menciptakan sebuah karya yang memiliki perpaduan antara elemen-elemen elegan dan modern dalam desainnya. Yang mana hal tersebut mampu menjadikan produknya cocok untuk digunakan oleh berbagai generasi dan selera.

5. Adanya inovasi terus-menerus

Sebagai fashion brand ternama dan berkredibilitas baik, tentu sudah barang pasti Everbest terus berusaha untuk berinovasi dalam setiap produk-produknya. Dimana usaha tersebut dilakukan sebagai cara untuk mampu mengikuti perubahan tren mode dan kebutuhan konsumen dengan maksimal.

Nah itu dia beberapa keistimewaan miliki Everbest yang dianggap mampu membantu dirinya membangun reputasi sebagai merek tas yang berkualitas dengan gaya yang menarik serta sesuai tren. Yang mana berawal dari hal tersebut pula Everbest menjadi salah satu brand dengan banyak plagiat, khususnya untuk produk berupa tasnya. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk membeli salah satu koleksi tas milik Everbest, ada baiknya bagi kita untuk bersama sama menyimak beberapa perbedaan tas Everbest asli dan palsu berikut ini:

Perbedaan Tas Everbest Asli dan Palsu! Segini Harga Orinya

Dijadikan sebagai salah satu fashion brand andalan bagi sebagian besar orang, tentunya menjadikan nama dari Everbest begitu populer dikalangan masyarakat, khususnya para kaum wanita yang memiliki kegemaran mengkoleksi tas berdesain elegan nan simple. Terlebih sebagai sebuah fashion brand dengan nama cukup ternama, Everbest sendiri justru terbilang masih memiliki harga wajar, padahal jika dilihat dari segi tampilan maupun mutunya, setiap koleksi tas buatannya tidak bisa dikatakan biasa saja dan rasanya akan wajar bila dibandrol dengan harga lebih tinggi.

Namun faktanya sebagaimana sudah disebutkan tadi, jika untuk sebuah tas Everbest ori umumnya akan memiliki harga cukup wajar alias affordable dengan kisaran mulai dari di atas 500 ribu sampai 3 jutaan saja. Padahal secara keseluruhan koleksi tas buatan Everbest baik untuk wanita maupun pria, keduanya dikenal sama sama memiliki tampilan memukau yang didukung pula oleh nilai fungsional tinggi beserta mutu terjamin. Dimana tentunya adanya spesifikasi tersebut pada setiap tas buatannya menjadikan Everbest memiliki nilai plus tersendiri di mata para customer, hingga akhirnya memilih produknya sebagai salah satu koleksi tas andalan.

Tetapi sayangnya dibalik ketenaran namanya yang kian melambung tinggi tersebut, tidak dapat dipungkiri jika hal tersebut pun juga dibarengi dengan adanya fenomena plagiat alias produk palsu yang kian meraja lela. Khususnya pada berbagai macam koleksi produknya yang berupa tas. Mengingat bisa dibilang diantara banyaknya koleksi item fashionnya tersebut, tas memang merupakan salah satu yang paling fenomenal juga menarik perhatian, terlepas dari kebutuhan customer akan tas yang kian harinya semakin tinggi. Karena seperti sudah kita ketahui bersama pula, jika aneka macam koleksi tas milik Everbest pada kenyataannya memang hadir dengan keistimewaannya sendiri.

Oleh sebab itu, sebagai customer cerdas dan cermat yang sekiranya berkeinginan pula untuk memiliki koleksi tas dari fashion brand ternama ini, ada baiknya untuk menyimak dengan baik terkait beberapa hal yang menjadi perbedaan tas Everbest asli dan palsu berikut ini:

1. Kualitas bahan dan jahitan pada tas 

Perbedaan tas Everbest asli dan palsu yang pertama terletak pada bagian kualitas bahan tampilan jahitan pada tas. Dimana sebagai sebuah fashion brand ternama dan tentunya berpengalaman, maka sudah barang pasti hal dasar seperti kualitas bahan baku maupun detail jahitan merupakan perkara penting untuk selalu diperhatikan dalam setiap proses produksi tasnya.

Oleh sebab itu tidaklah mengherankan bukan jika pada tas Everbest asli cenderung akan ditemui tas dengan spesifikasi baik. Mengingat dalam proses produksinya tas tersebut akan dibuat menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, misalnya seperti kulit asli atau bahan sintetis yang berasal dari jenis garde A. Sehingga nantinya jika diperhatikan tas asli Everbest umumnya akan terlihat lebih kokoh, bertekstur lembut, juga awet.

Namun selain dari faktor pemilihan bahan bakunya yang bermutu tinggi, sebuah tas Everbest asli kebanyakan juga dapat bertahan lama dengan tampilan tetap prima karena difaktori oleh seberapa baik detail jahitannya pula. Dimana umumnya pada tas Everbest asli akan di jumpai jahitan tas yang nampak rapi, rapat serta kuat. Berbeda dengan tas Everbest palsu yang justru mayoritas akan memiliki tampilan tas kurang baik dan menarik karena penggunaan bahan berkualitas rendah serta detail jahitan yang terlihat kurang rapi, tidak sekuat yang asli.

2. Logo dan aksen hardware

Untuk perbedaan tas Everbest asli dan palsu selanjutnya datang dari beberapa bagian kecil namun krusial pada tas, apalagi jika bukan berkaitan dengan logo juga aksen hardware tas. Yang mana adanya sebuah logo dan hardware pada suatu tas bisa dikatakan merupakan bagian kecil namun memegang peran penting. Dimana untuk logo sendiri sebetulnya secara garis besar berperan sebagai oranmen tambahan sekaligus identitas tas. Sedangkan hardware sebagai beberapa komponen pelengkap penunjang kinerja tas.

Maka dari itu, kehadiran sebuah logo beserta hardware tas umumnya memang dijadikan sebagai fokus tersendiri bagi setiap fashion brand dalam memproduksi tasnya, tidak terkecuali Everbest. Yang biasanya pada seri tas aslinya, Everbest akan memiliki ciri khas logo tercetak jelas, memiliki detail tajam, serta biasanya akan tampak diserasikan dengan desain yang konsisten. Lain halnya pada tas palsu, dimana biasanya bagian detail logo seringkali terlewat dan memiliki kesalahan dalam ketajaman, atau bahkan kadang-kadang pada tata letaknya pula.

Sedangkan untuk urusan aksen hardware, tentu Everbest pun juga tidak luput dalam memberikan perhatiannya, karena umumnya sebuah tas Everbest asli akan dilengkapi dengan hardware seperti resleting, gesper, metal feet, , lock bag, strap tas, dsb yang biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga terlihat kokoh, kuat, sekaligus eksklusif. Namun berbeda pada tas palsu, karena kebanyakan aksen hardware yang ditampilkan biasanya akan terlihat lebih murahan atau bahkan beberapa diantaranya mudah rusak dan tidak awet.

3. Label perawatan dan kode produksi

Bagi anda yang memiliki kegemaran mengkoleksi tas ternama dengan harga pricey tentu sudah cukup akrab dengan adanya kelengkapan kartu seperti label perawatan serta kehadiran kode pada sebuah tas bukan. Yang mana umumnya kedua hal tersebut memang biasanya akan banyak dijumpai pada tas bermutu tinggi dan bisa dibilang berasal dari brand brand terkenal. Dimana fungsi adanya label dan juga kode tersebut pada tas dimaksudkan sebagai sebuah kode yang menunjukkan keaslian sebuah tas.

Dan pada versi tas Everbest asli biasanya akan dilengkapi dengan adanya label perawatan dan kode produksi yang tercetak dengan jelas serta akurat. Yang mana untuk label perawatan umumnya akan berbentuk seperti kartu dan terletak pada bagian dalam tas, sedangkan kode produksi biasanya akan tercetak pada sebuah leather patch yang tertempel pada bagian sisi dalam tas dengan ciri tampilan berupa potongan leather patch tebal, dan embos tulisan tercetak secara dalam juga jelas. Ketika kode produksi dicek pada pihak bersangkutan pun juga akan valid.

Namun berbeda halnya jika tas yang berada di tangan anda adalah versi tas Everbest palsu. Dimana umumnya kelengkapan komponen seperti adanya label perawatan kerap kali di lupakan. Untuk kode produksinya sendiri pun biasanya juga akan dicantumkan secara asal karena menggunakan jenis leather patch berbahan tipis, serta tidak dicetak secara embos, sehingga sulit terbaca juga mudah luntur. Saat divalidasi pun tentunya kode produksi yang ditampilkan juga tidak valid karena bukan buatan Everbest langsung.

4. Kualitas packaging yang digunakan 

Selain dari memperhatikan kondisi tas secara langsung, ada lagi cara lain yang rasanya juga wajib untuk disimak guna menemukan perbedaan tas Everbest asli dan palsu selanjutnya. Dan adapun cara yang dimaksud tersebut adalah dengan memperhatikan bagaimana tampilan juga kualitas pacakging yang digunakan untuk membungkus tas Everbest tersebut. Mengingat sebagai sebuah fashion brand ternama, umumnya Everbest pun juga akan menaruh perhatian khusus pada produknya, tidak terkecuali untuk kualitas kemasannya.

Maka dari itu, tidaklah mengherankan bukan jika untuk menemukan perbedaan selanjutnya kita diharuskan untuk mengamati pula bagian packagingnya. Karena umumnya sebuah tas Everbest asli akan memiliki ciri khas kemasan berupa paper bag juga box yang kokoh, tebal, terdapat embos logo atau tulisan merek yang jelas terbaca dan berada pada posisi presisi. Sedangkan pada bagian pembungkus berupa dustbag, biasanya Everbest akan menggunakan jenis bahan katun dan sejenisnya yang dirasa memiliki tekstur halus, lembut, serta memiliki sirkulasi udara baik.

Tetapi berbeda halnya jika yang dijumpai adalah produk tas Everbest palsu, karena biasanya ketidak aslian dari tas tersebut sudah dapat dilihat dari bagian kemasannya yang memiliki ciri lain dan bisa dibilang tidak sesuai standar citra baik sebuah fashion brand ternama. Karena pada tas Everbest palsu umumnya akan kita temui bahan baku peperbag beserta box tas yang cenderung lebih tipis sehingga tidak kokoh, untuk bagian cetakan logo pun kadang kali akan terlihat tidak presisi dan samar juga. Sedangkan untuk bagian dustbagnya, kebanyakan tas palsu akan menggunakan jenis bahan spunbod yang menerawang juga cukup kasar untuk digunakan.

5. Bandingkan harganya 

Perbandingan harga yang cukup signifikan merupakan penutup dari pembahasan terkait perbedaan tas Everbest asli dan palsu kali ini. Karena seperti sudah disebutkan sebelumnya, dimana harga dari koleksi produk tas milik Everbest umumnya berkisar di atas 5 00 ribu hingga 3 jutaan rupiah. Jadi jika anda menemukan tas Everbest dengan desain serupa namun memiliki harga jauh lebih murah atau sekiranya tidak masuk akal, maka besar kemungkinan tas tersebut merupakan tas Everbest palsu.

Nah itu dia beberapa perbedaan tas Everbest asli dan palsu yang bisa disimak sebelum memutuskan untuk membeli produknya. Namun selain dengan memperhatikan beberapa perbedaan di atas, sebagai langkah waspada terhadap tanda-tanda kepalsuan tas Everbest, ada baiknya anda sebagai customer juga selalu ingat untuk membeli tas dari sumber yang terpercaya saja. Karena bagaimana pun keamanan serta ke orian produk tetap lebih terjamin jika anda membeli dari official storenya langsung. Mengingat Everbest sendiri juga sudah banyak membuka gerainya di berbagai negara, tidak terkecuali Indonesia.

 

Produk tas yang dihasilkan oleh brand ternama seperti Everbest ini umumnya memang memiliki tampilan terbaik juga mutu terjamin. Namun taukah anda bila untuk mendapatkan tas dengan spesifikasi terbaik seperti milik Everbest tersebut, sebetulnya juga bisa kita didapatkan dengan cara mengcustomnya pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi. Dimana umumnya dengan mengandalkan pabrik tas ini kita bisa membuat tas sesuai dengan kebutuhan juga keinginan dengan budget lebih minim namun tetap bermutu terjamin.

Tetapi apakah harus Karya Bintang Abadi? Tentu saja harus, karena berbekal pengalamannya yang sudah malang melintang dalam bidang ini  selama lebih dari 10 tahun,  secara tidak langsung telah membuat Karya Bintang Abadi begitu memahami kebutuhan dan keinginan para customernya dengan baik. Oleh sebab itu pabrik tas custom andalan ini selalu dikenal mampu untuk memberikan hasil tas unggulan juga maksimal melalui detail tampilan tas terbaik, kualitas dan mutu terjamin, waktu pengerjaan cepat, dan juga harga murah. Sehingga ekspetasi customer akan tas custom pesanannnya pun dapat terwujud secara maksimal.

Dan bukan hanya berfokus pada hasil produknya saja, karena Karya Bintang Abadi juga selalu memastikan bila customer maupun calon customernya selalu mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan aman, cepat dan mudah baik secara online maupun offline, yang didampingi langsung oleh para customer service ramah juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan anda. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan produk tas dengan hasil terbaik dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi update dan menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp