fbpx

Daftar Harga Tas LV Second Ori, Mulai Segini Harganya

harga tas LV second

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum masuk dalam pembahasan tentang harga tas LV second, agaknya akan lebih affdol jika kita menyimak terlebih dahulu tentang bagaimana merk fashion ini bisa begitu berkembang dan mendunia, sehingga bisa membuat barang secondnya masih saja diburu, bahkan diketahui memiliki harga jual yang kerap kali jauh lebih tinggi dari harga barunya. Yang mana, alasan dari kenapa dirinya bisa menjadi salah satu merek fashion mewah paling terkenal di dunia dan adanya hal hal tersebut pun tentu saja juga tidak terlepas dari bagaimana sejarah panjang yang dimilikinya sampai pada akhirnya berhasil meraih segala kesuksesannya selama ini.

Dimana, dalam hal ini dapat diketahui jika Louis Vuitton sendiri sebetulnya merupakan salah satu perusahaan fashion dunia yang sudah didirikan sejak tahun 1854 lalu di Paris, Prancis oleh seorang pria bernama Louis Vuitton yang diketahui lahir pada tahun 1821 di Jura, Prancis. Dan awal mula dari perjalanan Louis Vuitton untuk membangun usahanya ini pun bisa dibilang bermula dari dirinya yang pada saat itu berusia 16 tahun pergi ke Paris dengan berjalan kaki dan bekerja sebagai pembuat kotak dan pengepak barang di sebuah bengkel. Hingga kemudian berbekal keterampilanya tersebut lah, Louis menjadikannya sebagai dasar bagi kesuksesannya di kemudian hari.

Yang mana, debut awal dirinya mulai membangun usaha Louis Vuitton ini dalam bidang fashion tersebut pun sebetulnya justru bermula dari dirinya yang memutuskan untuk membuka toko pertamanya di Rue Neuve des Capucines di Paris, pada tahun 1854 lalu. Dimana, adapun hal yang membuat Louis Vuitton dianggap sanggup bersaing dengan brand brand lainnya pada saat itu, adalah dikarenakan dirinya yang berani memperkenalkan konsep inovatif kotak perjalanan (trunks) dengan penutup datar yang membuatnya lebih mudah ditumpuk, dan membuatnya tampak berbeda dengan kotak tradisional lain yang saat itu memiliki penutup bulat.

Dan siapa sangka, jika dari inovasi yang dilakukannya itu lah Louis Vuitton pada akhirnya berhasil membuat dirinya sendiri menjadi sangat populer di kalangan pelancong dan aristokrat. Sampai pada akhirnya ditahun 1896, setelah kematian Louis Vuitton, putranya, Georges Vuitton pun diketahui kembali memperkenalkan sesuatu yang baru untuk menaikkan pamor brand LV kembali, yaitu dengan cara meluncurkan monogram LV yang sampai saat ini terkenal dengan motif bunga dan logo LV. Dimana, selain bertujuan untuk menegaskan ciri khasnya, adanya logo tersebut pun sebetulnya juga sengaja diciptakan sebagai upaya untuk melawan pemalsuan produk mereka.

Karena tidak dapat dipungkiri jika dengan kepopulerannya yang kian hari kian menanjak, serta bagaimana cara dirinya berusaha untuk terus berkembang dan melakukan ekspansi dengan sengaja menghadirkan berbagai jenis koleksi produk, khususnya dalam bidang fashion yang diketahui memang menjadi titik awal dari kepopuleran LV semakin meledak. Hal tersebut pun secara tidak langsung memang membuat LV dikenal sebagai salah satu brand dunia dengan banyak kasus plagiarisme. Terlebih pada saat itu, secara perlahan Louis Vuitton pun juga diketahui berhasil membuka toko di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat dan Inggris.

Dimana pada saat itu produk mereka pun diketahui tidak hanya mencakup koper saja, tetapi juga sudah mulai merambah ke berbagai koleksi fashion menawan lainnya, berupa tas tangan, aksesori, dan pakaian mewah. Apalagi, semenjak melakukan ekspansi besar besaran pada koleksi produknya dan setelah dirinya menjadi bagian dari LVMH (Moët Hennessy Louis Vuitton) pada tahun 1987, seiring berjalannya waktu, Louis Vuitton pun diketahui menjadi semakin memperluas jangkauannya pula. Yang mana, adanya hal tersebut pun kemudian secara pasti membuatnya dianggap kian sebagai salah satu merek paling berpengaruh dan ikonik di dunia, khususnya dalam industri mode.

Terlebih, kepopuleran Louis Vuitton sebagai merek fashion dunia pun dikenal juga semakin kuat lantaran dirinya yang diketahui selalu menggunakan bahan berkualitas tinggi dan teknik pengerjaan yang luar biasa. Serta sering kali sengaja menciptakan produk ikonik yang membuatnya mudah dikenali, contohnya seperti keberadaan pola monogram LVnya yang terkenal disetiap desain produk elegan dan klasiknya. Dimana adanya hal ini pula lah yang membuat Louis Vuitton, terutama untuk produk berupa tasnya sering sekali dianggap menjadi statement fashion yang begitu diinginkan oleh banyak orang, juga dianggap sebagai lambang prestise dan gaya hidup mewah.

Daftar Harga Tas LV Second Ori, Mulai Segini Harganya

Dan dikarenakan oleh kombinasi dari kualitas, desain, prestise, inovasi, dan sejarah kuat yang dimilikinya, sebagaimana sudah diulas sebelumnya lah, hal tersebut secara tidak langsung memang menjadikan produk Louis Vuitton, khususnya tas umumnya sangat disukai dan diinginkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Bahkan tidak terkecuali untuk tas tas secondnya, yang justru sering kali diketahui memiliki harga jual lebih tinggi jika dibandingkan dengan harga tas barunya. Dimana adanya hal tersebut pun tentu saja juga tidak terlepas dari sejumlah alasan pendukungnya, yang diantaranya adalah seperti berikut ini:

1. Kualitas dan Daya Tahan: Salah satu alasan kenapa tas Louis Vuitton second banyak disukai dan diburu oleh fashionista adalah karena dirinya yang dikenal memiliki kualitas dan daya tahan tinggi. Dimana, adanya hal ini tentu saya merupakan hasil dari dirinya yang selalu menggunakan material berkualitas tinggi, sehingga bisa dijamin ketahanannya terhadap aus dan cuaca, serta kemampuannya untuk mempertahankan penampilan yang baik meskipun telah digunakan dalam jangka waktu lama. Terlebih, setiap koleksi tas buatan LV pun diketahui juga dibuat dengan perhatian detail dan teknik pengerjaan tangan yang teliti, sehingga memiliki konstruksi solid.

2. Nilai Investasi Tinggi: Bukan hanya karena memiliki durabilitas tinggi saja, karena selain itu adapun alasan utama kenapa koleksi produk LV second masih saja dicari dan memiliki harga tinggi adalah karena dirinya dikenal sebagai salah satu merek fashion mewah paling terkenal dan dihormati di dunia, memiliki desain yang ikonik dan status sosial yang tinggi. Sehingga secara tidak langsung akan membuat model tasnya masuk ke dalam edisi terbatas, serta menjadi semakin langka seiring waktu. Dimana, kelangkaan ini tentu akan meningkatkan nilai tas dan menjadikannya sebagai investasi yang menarik bagi banyak orang.

3. Eksklusivitas: Koleksi produk, khususnya tas milik Louis Vuitton umumnya memang dikenal memiliki model vintage atau edisi terbatas. Yang mana, dikarenakan hal tersebut lah biasanya koleksi produk milik LV selalu dikenal dengan eksklusivitasannya yang tinggi, dan sering kali hanya dapat ditemukan dalam kondisi bekas. Oleh sebab itu membeli tas bekas bisa dibilang memang menjadi satu-satunya cara untuk mendapatkan item yang langka atau eksklusif, dan membuat tas second ori milik LV masih saja diburu, bahkan memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga barunya. Misalnya seperti beberapa contoh harga tas Lv second ori berikut ini:

1. Louis Vuitton Speedy 30 Monogram Canvas – Rp 30.000.000

harga tas LV second

Tas Louis Vuitton Speedy 30 Monogram Canvas adalah pembuka dari pembahasan tentang harga tas LV second ori paling banyak dicari oleh customer. Dimana, adapun alasan kenapa seri tas Louis Vuitton ini menjadi salah satu yang banyak diburu, adalah karena dirinya yang diketahui sebagai salah satu desain tas paling ikonik dan klasik dari merek ini yang dianggap telah menjadi favorit di kalangan pecinta fashion sejak pertama kali diperkenalkan, terutama karena tas Speedy 30 Monogram Canvas ini yang dikenal memiliki tampilan chic, fungsional dan khas dengan adanya Monogram Canvas yang dinilai memberikan daya tarik visualnya semakin kuat.

Terlebih, dapat diketahui pula jika Speedy 30 Monogram Canvas ini juga memiliki sejarah yang kaya dalam dunia fashion, tepatnya setelah pertama kali diperkenalkan pada tahun 1930-an lalu hingga membuatnya dianggap sebagai warisan yang kuat dan dihormati oleh para kolektor dan penggemar mode. Oleh sebab itu, dengan ukurannya yang cukup besar, yaitu 30 x 20 x 14 cm tas LV ini pun dianggap sangat praktis dan serbaguna untuk berbagai kesempatan. Dan bagi anda yang menginginkan seri tas satu ini, tas Louis Vuitton Speedy 30 Monogram Canvas second ori diketahui memiliki harga jual sekitar 30 jutaan, sedangkan untuk harga barunya berkisar 27 jutaan.

2. Louis Vuitton Neverfull MM – Rp 32.000.000

Selain seri tas Speedy 30 Monogram Canvas, agaknya seri tas bernama Louis Vuitton Neverfull MM juga menjadi daftar harga tas LV second ori paling dicari selanjutnya. Yang mana, adanya hal tersebut pun tentu saja juga tidak terlepas dari Louis Vuitton Neverfull MM ini yang dikenal memiliki desain praktis dan serbaguna. Dimana, dapat diketahui jika tas ini umumnya pun bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari guna keperluan sehari-hari hingga acara acara khusus. Mengingat secara keseluruhan, tas ini pun juga memiliki ruang penyimpanan luas dan kompartemen yang terorganisir, sehingga membuatnya semakin fungsional.

Selain itu, adapun alasan lain kenapa seri tas satu ini begitu diminati bahkan ketika sudah second pun juga dikarenakan Neverfull MM ini yang sebetulnya adalah salah satu model tas paling ikonik dari Louis Vuitton, dengan desain klasik dan elegan, yang membuatnya dinilai begitu populer di kalangan kolektor tas, karena dianggap bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Terlebih, dapat diketahui pula jika ada beberapa varian Neverfull MM yang mungkin tidak lagi diproduksi atau hanya tersedia dalam edisi terbatas. Jadi adanya seri tas ini dalam versi second pun masih saja diminati. Dimana, harga untuk seri second ini umumnya dibandrol dengan harga 32 jutaan, sedangkan untuk versi tas baru mencapai 24 jutaan.

3. Louis Vuitton Pochette Metis – Rp 28.500.000

harga tas LV second

Louis Vuitton Pochette Métis second ori adalah seri tas yang menjadi daftar harga tas LV second ori paling dicari selanjutnya. Yang mana, adapun alasan kenapa tas second ori Louis Vuitton versi ini begitu banyak dicari oleh para kolektor tas adalah dikarenakan dirinya yang dikenal memiliki desain chic, elegan, dan compact dalam satu waktu serta memiliki fitur yang dikenal sangat fungsional, karena dilengkapi dengan adanya kompartemen memadai yang membuatnya dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik untuk acara formal maupun untuk penggunaan sehari-hari. Apalagi, Pochette Métis ini pun juga dikenal telah menjadi salah satu tas paling populer dan ikonik.

Terlebih setelah dirinya begitu dikenal di kalangan selebriti maupun influencer dunia yang tentunya telah menambah daya tariknya. Oleh sebab itu, tas Pochette Métis ini bisa dibilang memang sering kali cepat habis terjual dan bahkan mungkin memiliki daftar tunggu yang panjang. Maka dari itu, membeli versi second ori dari seri tas ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang tidak ingin menunggu. Dan dengan kombinasi dari desain yang stylish, fungsionalitas, kualitas tinggi, dan nilai investasi yang baik, tas Louis Vuitton Pochette Métis second ori seharga 28 jutaan ini sangat dicari oleh pelanggan, daripada produk barunya yang biasanya hanya dihargai 18 jutaan.

4. Louis Vuitton Alma BB – Rp 30.000.000

Memiliki harga baru sekitar 23 juta dan harga second ori bisa mencapai 33 juta, agak memang membuat tas Louis Vuitton Alma BB second ini pantas masuk kedalam jajaran daftar harga tas LV second ori paling dicari selanjutnya oleh para kolektor tas. Dimana, adanya hal tersebut pun bisa saja terjadi karena Alma BB bisa dibilang juga adalah salah satu model tas paling ikonik dari Louis Vuitton yang sudah ada sejak lama, dan sangat terkenal dengan desain yang elegan, klasik, dan versatile sehingga membuatnya dinilai sangat cocok untuk dipakai guna berbagai jenis kesempatan, mulai dari kasual hingga formal.

Apalagi, Alma BB ini pun umumnya juga dikenal memiliki ukuran yang kompak namun cukup besar untuk menampung barang-barang penting sehari-hari seperti ponsel, dompet, dan kunci. Yang mana, dengan ukuran tersebut secara tidak langsung hal ini pun juga membuat seri tas LV satu ini terasa lebih praktis dan populer di kalangan wanita yang menginginkan tas kecil namun fungsional. Oleh sebab itu meskipun memiliki Alma BB, hal tersebut tetap dianggap sebagai simbol status dan kemewahan. Dimana, memiliki tas ini sebagai koleksi umumnya memang dikenal memberikan prestise kepada pemiliknya.

5. Louis Vuitton Dauphine MM – Rp 25.000.000

harga tas LV second

Untuk menutup pembahasan tentang harga tas LV second ori yang paling diminati, kita memiliki seri Louis Vuitton bernama Dauphine MM sebagai salah satunya. Dimana, dapat diketahui jika tas Dauphine MM ini umumnya dinilai begitu populer dikalangan para fashionista maupun kolektor barang mewah karena dirinya yang dianggap memiliki desain elegan serta klasik, dengan garis-garis bersih dan detail yang mewah, namun tidak berlebihan. Oleh sebab itu, dengan mengandalkan karakteristiknya tersebut, maka tidaklah mengherankan bukan jika hal ini membuat seri tas Dauphine MM dinilai begitu cocok untuk berbagai kesempatan, tidak terkecuali yang bersifat formal.

Apalagi, karena Dauphine MM adalah salah satu model yang populer dan sering terlihat digunakan oleh selebriti dan influencer fashion, hal tersebut pun secara tidak langsung memang membuat model Dauphine MM tidak selalu tersedia di semua toko Louis Vuitton, dan bahan ada beberapa edisinya yang dikenal sangat langka serta susah untuk didapatkan. Dimana, dengan kelangkaannya tersebut lah tas Dauphine MM second biasanya masih saja  diminati oleh para kolektor dan penggemar fashion meskipun harus dengan cara membayarnya dengan harga lebih tinggi. Karena untuk seri tas Dauphine MM second umumnya dihargai sekitar 25 jutaan, sedangkan yang baru 20 jutaan.

Nah, itulah dia sejumlah daftar harga tas LV second ori yang bisa dibilang memang masih banyak dicari oleh para customer maupun kolektor barang mewah, khususnya bagi mereka yang menyukai gaya chic, elegan, serta vintage seperti ciri khas dari berbagai koleksi produk tas buatan milik Louis Vuitton ini. Dimana meskipun memang termasuk ke dalam jenis barang bekas, namun dengan citranya sebagai brand fashion mewah serta prestisius, tentu wajar saja bukan jika koleksi tas milik Louis Vuitton tersebut justru masih saja banyak dicari bahkan juga dikenal sebagai salah simbol status, kualitas, dan keeksklusivitasan dari sebuah item fashion berupa tas.

 

Jika berbicara tentang brand brand tas mewah dan kenamaan dunia dengan pamor luar biasa seperti Louis Vuitton  ini, tentu akan terasa sangat wajar jika produk produk buatan mereka tidak akan jauh dari yang namanya tampilan menawan, kualitas unggulan serta harga mahalnya, meskipun sudah pernah dipakai atau second. Namun taukah anda bila sebetulnya selain tas buatan merk ternama berharga mahal ini, ada pula tas dengan tampilan serta kualitas tidak kalah memuaskan dari merek ternama yang justru dibandrol dengan harga jauh lebih terjangkau, bahkan bisa dibuat secara custom guna keperluan komersil pula. Apalagi jika bukan tas custom buatan Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya dalam hal ini merupakan nama dari sebuah pabrik tas custom terbaik juga terpercaya yang dikenal selalu menawarkan berbagai kemudahan, kelebihan serta benefit, baik itu berkaitan dengan detail produk terbaik, kualitas terjamin, cara pemesanan mudah, proses produksi cepat, hingga pengiriman barang aman. Selain itu hasil dari produk tas pesanan para customer yang di percayakan kepada pabrik tas ini pun juga dapat dipastikan akan memiliki spesifikasi sesuai dengan keinginan, kebutuhan, serta budget customer karena dibuat secara by request.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk menyelesaikan segala permasalahan dan kebutuhan anda akan tas custom. Apalagi pabrik tas custom ini pun juga tidak pernah lupa untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui cara pemesanan yang aman, cepat dan mudah, baik secara online maupun offline. Karena Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom terbaik merupakan pilihan terbaik pula untuk mendapatkan tas dengan kualitas unggulan dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat dan happy weekend!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp