fbpx

7+ Daftar Harga Pouch Custom dari Pabrik Tas KBA

pouch pabrik tas KBA

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum masuk dalam pembahasan tentang daftar harga pouch pabrik tas KBA, dalam hal ini taukah anda apa yang dimaksud dengan model tas pouch itu sendiri? Mengingat beberapa waktu belakangan jenis model tas satu ini bisa dibilang memang tengah hype dan banyak digunakan oleh sebagian besar orang, baik dengan tujuan untuk menunjang keefektifitasannya maupun untuk meningkatkan gaya modis serta trendi pada penampilannya. Dimana, adanya hal tersebut pun sebetulnya bisa dibilang tidak terlepas dari pengertian model tas pouch sendiri yang dalam hal ini memiliki pengertian berupa sebuah tas kecil yang biasanya dikenal tidak memiliki pegangan panjang.

Yang mana, ketiadaan dari tali panjang pada sebuah pouch pun biasanya memang berhubungan dengan dirinya yang kebanyakan hanya digunakan untuk menyimpan barang-barang berukuran kecil seperti dompet, ponsel, kosmetik, atau barang-barang pribadi lainnya. Oleh sebab itu, ciri khas dari sebuah pouch umumnya adalah memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan tas biasanya, agar nantinya dirinya bisa disimpan kembali sebagai bagian dari organizer bag ke dalam tas utama pengguna, yang biasanya diketahui memang berukuran lebih besar.

Selain itu untuk mendukung fungsi utamanya, yaitu sebagai wadah penyimpanan barang krusial sekaligus oraginzer tambahan dari suatu tas, hendaknya sebuah model tas pouch pun juga akan sengaja dibuat menggunakan desain yang simpel dan minimalis menggunakan berbagai jenis bahan baku, misalnya saja seperti kulit, kanvas, kain, atau bahan sintetis lainnya, tergantung dengan jenis kebutuhan, peruntukkan, maupun tampilan gaya yang ingin ditampilkan. Karena tidak dapat dipungkiri, jika saat ini pouch memang tidak lagi hanya dijadikan sebagai wadah penyimpan barang-barang kecil di dalam tas yang lebih besar saja, tetapi juga tas utama untuk keperluan fashion.

Apalagi, dapat diketahui jika menggunakan pouch sendiri dalam hal ini ternyata memiliki banyak manfaat, terutama dalam hal organisasi dan kemudahan yang pada akhirnya tentu membuat tas model pouch ini dianggap sangat praktis untuk digunakan dalam berbagai situasi, baik untuk keperluan sehari-hari, bepergian, atau acara khusus. Dan adapun sejumlah manfaat utama dari menggunakan tas model pouch, tersebut secara besar diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Organisasi yang Lebih Baik:

Salah satu manfaat yang membuat model tas seperti pouch begitu diminati adalah karena dirinya yang diketahui dapat memberikan pengalaman organisasi lebih baik karena sifatnya yang fungsional dan efisien dalam menyimpan maupun mengelompokkan barang-barang kecil. Dimana, dengan kemampuan untuk menyimpan dan mengorganisir barang-barang kecil dengan lebih baik tersebut, tentu sudah barang pasti model tas pouch ini akan dianggap sangat  membantu penggunanya menciptakan sistem penyimpanan yang efisien dan mudah diakses.

2. Menjamin Perlindungan Tambahan pada Barang:

Bukan hanya dapat membantu menciptakan sistem penyimpanan yang lebih baik serta efisien saja yang membuat model tas pouch menjadi banyak disukai. Karena selain itu, model tas satu ini pun diketahui juga memiliki manfaat berupa menjamin perlindungan pada barang, baik dari kerusakan atau kehilangan. Yang mana, adanya hal ini pun secara tidak langsung memang akan membuat pouch dianggap lebih efisien untuk menambah keamanan barang bawaan agar tidak mudah rusak.

3. Memberikan Kemudahan Akses:

Sebagai salah satu tas berukuran kecil yang biasanya digunakan untuk menampung barang barang berukuran kecil, tentu sudah barang pasti hal tersebut akan membuat sebuah model tas pouch memiliki manfaat berupa kemudahan akses pula. Yang mana, dengan menggunakan model tas satu ini, nantinya pengguna bisa mengambil barang-barang pentingnya dengan cepat tanpa harus mencari-cari di dalam tas besar. Oleh sebab itu, dikarenakan hal ini lah, model tas pouch dianggap begitu Ideal untuk menyimpan barang-barang yang sering digunakan dan membutuhkan akses cepat.

4. Meningkatkan Portabilitas dan Fleksibilitas:

Tidak hanya membuatnya dinilai memiliki kemudahan akses saja, karena selain itu tidak sedikit pula orang yang menganggap jika model tas pouch adalah salah satu jenis tas yang memiliki manfaat berupa meningkatkan portabilitas maupun fleksibilitas secara maksimal. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari ukuran kecilnya yang membuatnya terasa lebih mudah dibawa ke mana saja, baik di dalam tas besar atau dibawa sendiri.

5. Menunjang Gaya dan Penampilan:

Seperti sudah disinggung sebelumnya, jika kini model tas pouch ini bukan hanya bisa digunakan sebagai sebuah wadah penyimpanan untuk menampung sejumlah barang barang krusial saja, melainkan saat ini juga sudah banyak digunakan sebagai aksesori mode yang stylish guna menambah kesan modis pada penampilan. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut kini banyak pouch yang sengaja di hadirkan dengan berbagai desain, warna, dan bahan yang bisa menambah nilai estetikanya. misalnya seperti daftar harga pouch pabrik tas KBA yang dapat dibuat secara custom, berikut ini:

7+ Daftar Harga Pouch Custom dari Pabrik Tas KBA

Dikenal sebagai salah satu model tas yang bisa digunakan untuk berbagai pemanfaatan, tentu tidaklah mengherankan bukan jika berbekal hal tersebut, model tas seperti pouch ini dianggap sebagai salah satu model tas yang menjadi aksesori serbaguna juga fungsional, baik untuk dipakai meningkatkan efisiensi maupun kenyamanan dalam mengatur dan membawa barang-barang pribadi saat beraktivitas diluar rumah, maupun untuk memaksimalkan penampilan modis, trendi, dan stylish seseorang. Karena tidak dapat dipungkiri, jika keberadaan dari pouch ini memang cukup membuat pengguna merasa lebih ringkas, tetapi tetap berkelas dan kekinian.

Namun meskipun model tas seperti pouch ini kini sudah hadir dengan berbagai tampilan, bahkan juga bisa dicustom untuk menambahkan nilai fungsionalnya guna semakin memaksimalkan kinerjanya. Tetap saja, hendaknya ada beberapa hal yang perlu untuk selalu diperhatikan dalam pemilihan pouch, guna memastikan fungsionalitas, durabilitas, dan gayanya. Dan adapun sejumlah hal penting yang setidaknya harus diperhatikan saat memilih pouch tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Kualitas Bahan: Ketika memilih pouch untuk kebutuhan mobilitas sehari hari, hendaknya kita selalu diharuskan untuk memperhatikan bagaimana kualitas dari bahan pembuatan yang dipakainya. Dimana, jenis bahan pouch seperti kulit, kanvas tebal, polyester, cordura, atau bahan jenis sintetis berkualitas tinggi lainnya bisa dibilang memang lebih sarankan. Karena selain dikenal memiliki daya tahan kuat, awet, dan berbobot ringan bahan bahan pouch tersebut pun juga dinilai mudah dibersihkan.

2. Memiliki Penutup yang Aman: Karena nantinya akan digunakan untuk menyimpan barang barang krusial berukuran kecil, baik di dalam tas besar atau dibawa sendiri, tentu sudah barang pasti jika pouch tersebut hendaknya dilengkapi dengan sebuah penutup yang aman. Dimana, adanya jenis penutup seperti resleting yang ditunjang oleh kancing maupun velcro bisa dibilang memang lebih disarankan karena dapat memberikan keamanan secara lebih maksimal.

3. Ukuran yang Tepat: Meskipun rata rata pouch memang berukuran kecil, namun tentu tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan ukuran pouch yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Karena tidak dapat dipungkiri, jika memilih pouch yang tidak terlalu besar atau terlalu kecil, serta memiliki kapasitas yang cukup untuk menyimpan barang-barang bawaan tentu dianggap lebih efisien dan praktis untuk digunakan menjalani mobilitas harian.

4. Desain Ergonomis: Bukan hanya perlu memikirkan ukuran yang tepat saja untuk memastikan keefisienan penggunaan pouch. Karena selain itu, hendaknya kita juga diharuskan untuk memikirkan tentang bagaimana desain pouch itu dibuat. Mengingat desain pouch ergonomis tentu akan dianggap lebih memudahkan akses ke barang-barang di dalamnya, sekaligus membantu untuk mengorganisasi barangnya.

5. Fungsi Tambahan: Untuk memaksimalkan penggunaannya, hendaknya kita juga perlu untuk mempertimbangkan apakah pouch tersebut memiliki atau dilengkapi dengan fitur fitur tambahan untuk semakin menunjang fungsinya atau tidak. Dimana, adanya sejumlah fitur tambahan, contohnya saja seperti tali kecil untuk pergelangan tangan, kompartemen tambahan atau slot pelengkap tentu sangatlah dibutuhkan dan berguna untuk memaksimalkan kinerja pouch. Misalnya seperti beberapa contoh pouch custom yang akan dibahas dalam daftar harga pouch pabrik tas KBA berikut ini:

1. Pouch MBI Big FairRp30.000

Rekomendasi pouch pabrik tas KBA yang pertama dibuka dari koleksi tasnya yang berasal dari tas pesanan milik MBI Big Fair. Dimana, secara keseluruhan dapat dilihat jika pouch custom buatan KBA seharga 30 ribuan ini dianggap tampak begitu minimalis, compact serta ergonomis yang didapatkannya dari kombinasi antara pemilihan warna putih sebagai warna dasarnya dengan desain serta bentuk sederhananya. Yang mana, meskipun memang sengaja tidak dilengkapi oleh beberapa aksesoris tambahan, namun hal tersebut agaknya tidak membuat tas pouch custom buatan KBA satu ini menjadi tampak monoton.

Apalagi untuk semakin mendukung daya tarik maupun kinerjanya, KBA pun diketahui juga sengaja melengkapi model tas pouch custom berukuran 21 x 6 x 16 cm ini dengan adanya kantong dalam guna memaksimalkan ruang penyimpanan, lapisan sintex dan busa untuk menunjang daya tahan dan keamanan penyimpanan barang dalam tas, resleting KYY ukuran 5 yang mudah untuk ditarik serta kuat dan tahan lama, juga penggunaan jenis bahan Kanvas berkualitas tinggi untuk meningkatkan daya tahan, keawetan, serta fungsinya.

2. Pouch Mindray M-ConnectRp48.000

pouch pabrik tas KBA

Memiliki tampilan yang cenderung lebih simple dan minimalis agaknya adalah gambaran luas dari koleksi model tas pouch custom buatan KBA satu ini. Yang mana, pouch pabrik tas KBA seharga 48 ribuan pesanan Mindary M-Connect ini bisa dibilang memang adalah salah satu koleksi pouch buatannya yang memiliki bentuk cenderung mengarah pada kesederhanaan dan dianggap lebih mirip dengan bentuk sebuah tempat pensil dibandingkan pouch pada umumnya. Namun justru dengan adanya perbedaan atau kekhasan dalam hal finishing bentuknya tersebutlah, model tas pouch milik KBA satu ini banyak diminati untuk dijadikan sebagai pilihan pouch custom guna berbagai jenis acara.

Dimana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari bagaimana model tas pouch custom ini dikenal begitu multifungsi dan memiliki berbagai fitur pendukung. Diantaranya seperti KBA yang diketahui sengaja melengkapi pouch custom ini dengan ukuran 23 x 8 x 12 cm yang dirasa telah memberikan ruang cukup lega, foam dibagian depan dan belakang setebal 4 mm guna memastikan daya tahan serta keamanan barang didalamnya, sablon 2 warna 2 sisi agar tampilan pouch tidak terlihat monoton, 1 sekat dengan jaring dan1 sekat full tertutup untuk memaksimalkan penyimpanan, serta bahan taslan sebagai bahan baku pembuatannya yang dikenal memiliki sifat kuat, tahan lama dan ringan.

3. Pouch Graxies SinceRp50.000

Sengaja dihadirkan dengan tampilan minimalis sekaligus elegan, agaknya adalah gambaran khas yang bisa menjelaskan bagaimana pouch pabrik tas KBA seharga 50 ribuan ini dibuat. Namun selain dianggap memiliki keunggulan dari segi tampilannya yang terlihat cukup menarik, tanpa adanya kesan berlebihan, model tas pouch custom pesanan Graxies Since ini umumnya juga dikenal memiliki daya tahan dan nilai fungsionalitas tinggi sebagai penunjang dari kemaksimalan penggunaannya.

Yang mana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari bagaimana model tas pouch custom berukuran 26 x 8 x 16 cm ini dibuat dengan berbagai fitur pendukung untuk meningkatkan fungsinya. Diantaranya adalah seperti pouch custom Graxies Since ini yang dikenal dilengkapi dengan adanya lapisan foam dibagian depan dan belakang masing masing setebal 6 mm untuk memastikan keamanan dan kekuatan tas, desain bordir sesuai request guna menghilangkan kesan monoton sekaligus penanda identitas, bisban 2,5 cm agar lebih nyaman saat dibawa, juga bahan baku berupa Cordura yang membuatnya dinilai semakin awet, kuat, serta mudah dirawat.

4. Pouch BPMR NTBRp55.000

pouch pabrik tas KBA

Jika pada koleksi pesanan pouch pabrik tas KBA sebelum sebelumnya kita melihat penampilan model tas pouch custom dengan kesan minimalis yang cenderung mengarah pada bentuk barang ergonomis dan casual, maka lain halnya dengan koleksi pesanan tas pouch custom KBA satu ini. Dimana, pada pesanan pouch custom pesanan BPMR NTB kali ini, KBA diketahui membuat sebuah pouch seharga 55 ribuan yang dibuat menggunakan bahan baku berupa kain ebonia untuk menonjolkan kesan lebih elegan, berkelas, dan profesionalnya. Serta sengaja pula menambahkan adanya handle lepas pasang yang membuatnya lebih nyaman saat dibawa.

Yang mana, selain menonjolkan kesan indahnya melalui pemilihan jenis bahan baku yang bisa dibilang memang cukup berbeda dengan jenis bahan baku biasanya, KBA pun diketahui juga tidak lupa untuk mendukung kinerja model tas pouch ini dengan sejumlah fitur pendukung. Diantaranya adalah seperti pouch ini yang diketahui memiliki desain embos sebagai penanda identitas sekaligus ornamen pelengkap tas, lapisan sintex untuk memastikan daya tahan dan kekuatannya,  serta ukuran 23 x 16 cm yang membuatnya tampak begitu simple dan ergonimis namun tetap terkesan elegan dan berkelas.

5. Pouch / Tas Make Up ZharifahRp60.000

Hadir dengan tampilan yang sangat compact juga ergonomis agaknya memang ciri khas dari pesanan tas pouch pabrik tas KBA satu ini. Dimana, tas pesanan milik Make Up Zharifah yang dibandrol dengan harga sekitar 60 ribuan ini pada dasarnya memang adalah sebuah pouch yang dimaksudkan untuk menyimpan berbagai jenis produk kecantikan maupun perawatan. Oleh sebab itu, dibandingkan dengan contoh model tas pouch custom sebelum sebelumnya, tas pouch custom ini sengaja dibuat menggunakan kombinasi bahan berbeda serta ukuran atau kapasitas penyimpanan yang lebih besar serta lega.

Yang mana, adanya halnya tersebut tentu saja dilakukan oleh KBA untuk memastikan jika pouch make up kali ini memang bisa digunakan untuk menampung berbagai jenis produk kecantikan maupun perawatan secara maksimal. Maka dari itu, untuk menunjang tujuannya tersebut KBA diketahui sengaja membuat tas ini dengan ukuran mencapai 40 x 12 x 28 cm, serta menggunakan kombinasi bahan mika serta D 1682 sebagai bahan baku utamanya, dan melengkapi dengan adanya desain DTF sebagai oranmen tambahan sekaligus penanda identitas, tali bahan sebagai handel agar mudah dibawa, juga lapisan sintex dibagian belakang untuk memastikan daya tahannya.

6. Pouch PLN Indonesia PowerRp65.000

pouch pabrik tas KBA

Tidak hanya membuat model tas pouch custom dengan tampilan yang cenderung mengarah ke bentuk simple atau minimalis saja, karena selain itu KBA pun pada dasarnya juga diketahui pernah atau bahkan juga sering membuat model tas pouch dengan tampilan yang tampak lebih rumit dan multifungsi. Contohnya seperti pouch pabrik tas KBA milik pesanan PLN Indonesia Power seharga 65 ribuan ini. Dimana, pada koleksi tas pesanan buatannya ini, KBA diketahui diminta untuk membuat tas dengan bentuk ergonomis namun memiliki nilai fungsionalitas tinggi yang didukung oleh adanya banyak kompartemen serta fitur pendukung.

Oleh sebab itu, meskipun secara keseluruhan pouch custom ini memang cenderung terlihat ergonomis karena menggunakan warna hitam sebagai warna dasar keseluruhan bodynya, tetapi jika diperhatikan dan diamati maka kita akan menjumpai sebuah model tas pouch dengan banyak kantong penyimpanan yang begitu fungsional. Apalagi, selain diketahui sengaja melengkapi tasnya dengan banyak kantong, KBA pun diketahui juga membuat pouch  berukuran 11 x 2 x 19 cm ini dengan 3 kombinasi bahan baku, yaitu D300, Torin, dan Bimo serta resleting waterproof untuk memastikan daya tahan, kekuatan, dan kemaksimalan fungsinya

7. Pouch SinergiRp90.000

Selain koleksi pouch custom pesanan BPMR NTB KBA dalam hal ini juga diketahui pernah membuat pouch dengan kesan elegan dan berkelas lainnya, yang tentunya tidak kalah menawan dari koleksi pouch sebelumnya. Dimana pada pouch pabrik tas KBA milik pesanan Sinergi ini, KBA diketahui membuat sebuah model tas pouch dengan rancangan desain yang sedikit berbeda dari pada model model tas pouch lainnya. Karena untuk pesanan pouch custom seharga 90 ribuan ini, KBA diminta untuk menghadirkan tampilan pouch dengan dua bentuk penutup, yaitu resleting dan juga flap.

Yang mana, adanya hal tersebut pun tentu secara tidak langsung memang telah membuat tampilan pouch berukuran 26 x 5 x 17 cm ini menjadi terlihat semakin elegan, berkelas, dan juga profesional. Terlebih, untuk lebih menunjang daya tarik maupun kinerjanya, KBA pun diketahui juga sengaja menggunakan bahan baku berupa Ebonia dan menambahkan adanya lapisan foam dibagian depan dan belakang setebal 4 dan 6 mm, lapisan foam dan saten milky, bisban 1 cm berbahan Ebonia, handle samping, dan kepala resleting bakar ukuran 5 yang membuatnya semakin terlihat menawan sekaligus vintage.

8. Pouch Crypto EboniaRp95.000

pouch pabrik tas KBA

Untuk menutup daftar pouch pabrik tas KBA kali ini, kami memiliki pouch berpenampilan simple, minimalis, serta compact namun cukup kuat akan kesan elegan, berkelas, profesional, serta vintagenya. Dimana, koleksi model tas pouch custom buatan KBA yang dimaksud tersebut adalah sebuah pouch Crypto Ebonia seharga 95 ribuan yang dalam hal ini diketahui memiliki cukup banyak minat di kalangan customer. Yang mana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari bagaimana kemampuan pouch satu ini untuk menampung berbagai jenis barang keperluan pengguna secara leluasa, sekaligus membuat penampilan pengguna menjadi tampak begitu stunning.

Terlebih, bukan hanya unggul dari segi kapasitas yang berukuran 25 x 8 x 21 cm serta tampilan khasnya yang tampak begitu menawan saja. Karena selain itu, untuk menunjang serta meningkatkan kinerja maupun nilai gunanya, KBA pun diketahui juga sengaja melengkapi model tas pouch berbahan Ebonia buatannya ini dengan handle tambahan agar mudah dibawa, desain embos sesuai request sebagai oranmen pelengkap, kantong tambahan di bagian depan untuk memaksimalkan ruang penyimpanan, serta 1 kantong dengan resleting dan tanpa resleting dibagian dalam untuk mengorganisir barang.

Nah, demikianlah sedikit pembahasan tentang model tas pouch beserta daftar harga custom pouch pabrik tas KBA yang saat ini bisa dibilang memang dikenal sudah mulai banyak disukai, baik untuk kompartemen tambahan maupun sebagai tas utama guna suatu peruntukkan bersifat komersil, misalnya saja seperti pouch yang dalam hal ini kerap digunakan sebagai bingkisan, souvenir, atau bahkan juga seminar kit dan media promosi jangka panjang dari suatu produk. Karena tidak dapat dipungkiri, jika peran dari adanya pouch custom tersebut kini memang dianggap begitu erat berkaitan dengan personalisasi, fungsi, dan tren mode masa kini.

Apalagi adanya hal tersebut pun juga diketahui semakin didukung pula oleh peran dari KBA atau Karya Bintang Abadi yang dalam hal ini memang merupakan pabrik tas custom terbaik juga andalan. Karena dengan mengandalkan pabrik tas custom seperti KBA ini, nantinya para customer bukan hanya bisa mendapatkan tas sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan jumlah budget yang dimilikinya saja. Melainkan bisa juga mendapatkan produk tas custom, baik berupa model pouch maupun model lain dengan detail tampilan terbaik, kualitas dan kekuatan terjamin dan proses pengerjaan cepat yang akan dikerjakan oleh SDM berkompeten dalam bidangnya.

Terlebih berbekal pengalamannya yang sudah dimilikinya selama malang melintang dalam bidang ini selama lebih dari 10 tahun, Karya Bintang Abadi pun diketahui juga tidak pernah lupa untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, yaitu dengan menyediakan cara pemesanan secara aman, mudah, cepat dan tepat melalui dampingan customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil yang  memuaskan dan maksimal.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp