fbpx

Harga Tas Christian Dior! Ini Alasan Kenapa Harus Beli

harga tas Christian Dior

bagikan artikel ini kepada teman

Siapa yang tidak mengenal nama dari seorang perancang busana terkenal asal Prancis bernama Christian Dior ini terlebih setelah berhasil mendirikan sebuah perusahaan dalam bidang fashion mewah bernama Dior. Awalnya Christian Dior hanya diajak untuk merancang produk untuk menghidupkan kembali sebuah merek lama, namun Dior menolak dan memutuskan untuk mendirikan brandnya sendiri. Meskipun didirikan pada tahun 16 Desember 1946 di 30 Avenue Montaigne, Paris namun Dior sendiri menyatakan tahun 1947 merupakan tahun resmi pembukaannya.

Sejak awal berdirinya, Dior memang lebih memfokuskan diri pada berbagai item fashion berupa pakaian dengan tampilan elegan namun mewah dan siapa sangka bila dari hal tersebut, nyatanya berhasil membawa banyak atensi orang sekitar untuk melirik produk buatannya. Hal tersebut di buktikan juga dari peluncuran koleksi mode pertama Dior untuk musim semi dan panas pada tanggal 12 Februari tahun 1947 yang saat itu berhasil di catat dalam sejarah sebagai “new look” dan merupakan era revolusioner untuk pakaian wanita di akhir dekade 1940an.

Dan melalui peluncuran koleksi pertamanya tersebut, Dior juga dinilai sebagai perusahaan yang berhasil menghidupkan kembali industri mode di Prancis dan membawa kembali semangat para haute counture (penjahit kelas tinggi) karena dianggap memiliki tampilan mewah namun ramah bagi anak muda. Seiring berjalannya waktu, Dior pun mulai merambah ke berbagai item fashion pendukung lainnya, hingga pada akhirnya memasukkan tas dalam jajaran koleksi produknya. Untuk tas sendiri sejak awal Dior sudah menggunakan bahan kulit premium untuk membuat produknya.

Sama seperti peluncuran koleksi pakaiannya, ternyata produk tas milik Dior juga tidak kalah kencang dalam menarik minat masyarakat bahkan semakin meningkatkan atensi akan brand Dior sendiri. Meluncurkan banyak model serta desain tas yang unik, bahkan salah satu koleksi tasnya yang pada saat itu diberi nama chouchou menjadi salah satu tas favorit dari Putri Diana. Dan saking seringnya Putri Diana menggunakan seri tas milik Dior tersebut, menjadikan Dior memilih mengganti nama seri tas tersebut menjadi Lady Dior, dan hingga saat ini menjadi salah satu icon dari fashion brand branded asal Prancis ini.

Digunakan oleh kalangan atas dan orang tersohor tentu sudah cukup menjelaskan bila Dior memang dibandrol dengan harga yang mahal. Namun dengan harganya tersebut, nyatanya tas milik Dior masih bahkan terus menjadi rebutan dari banyak orang terutama para penggemar barang branded. Lalu apa alasan kenapa tas Dior harus untuk di beli di tengah harganya yang mahal? Simak penjelasan berikut ini:

Harga Tas Christian Dior! Ini Alasan Kenapa Harus Beli

harga tas Christian Dior

Menjadi salah satu fashion brand kenamaan dunia yang sudah berdiri sejak lama tentu menjadikan nama dari Christian Dior begitu banyak di elukan, terutama bagi para kalangan menegah ke atas karena harganya yang jauh dari kata murah. Dibandrol dengan harga jutaan bahkan hingga ratusan juta tentu tidak lah mengherankan bila Christian Dior selalu tercantum dalam daftar luxury brand dan menjadi salah satu legenda sebagai pembawa trend timeless pada setiap desain produknya yang begitu memikat mata.

Memiliki beragam produk fashion untuk di tawarkan pada customernya, mulai dari berbagai produk fragrance dan beauty, hingga banyak jenis model aksesoris bagi pria maupun wanita yang meliputi aneka item pakaian, alas kaki, perhiasan, tas dan masih banyak lagi. Namun agaknya bila membahas mengenai luxury brand satu ini, tas merupakan salah satu item paling populer, terlebih untuk salah satu seri tas legendarisnya yang memiliki nama Lady Dior dengan ciri khas classic namun sarat akan kesan cantik serta elegan.

Dior sendiri sebetulnya diketahui banyak membuat produknya secara spesial dan terbatas atau limited edition pada setiap musimnya. Jadi meskipun memiliki tampilan hampir mirip, namun umumnya pada setiap desain barunya Dior akan selalu menghadirkan sesuatu atau detail yang berbeda sehingga menjadi ciri khas baru dan terasa lebih spesial karena jumlahnya terbatas. Dan hal tersebut pula tentunya yang menjadi salah satu alasan kenapa tas Dior memiliki harga mahal selain dari segi kualitas material serta proses pembuatannya.

Seperti kita ketahui, bila Dior memang memiliki banyak seri model tas berbeda dan hadir dengan kekhasannya masing masing juga tentunya dengan harga yang beragam pula. Sebut saja seperti seri tas Saddle, Lady Dior, Lady D-Joy, Dior book Tote, Dior Caro, Dior Dobby, Dior Vibe dan masih banyak lagi yang di bandrol dengan range harga mulai dari 20 juta hingga 150 juta tergantung dari seri, ukuran, jenis material pembuatan dan limit jumlah yang di sediakan oleh Dior untuk seri tas tersebut,

Meskipun harga tas Christian Dior ini memang dibandrol dengan harga yang mahal, namun tentu saja dibalik hal tersebut terdapat alasan kuat kenapa harus menjadikan tas milik luxury brand satu ini sebagai salah satu koleksi tas yang setidaknya worth it untuk dimiliki barang 1 item saja. Adapun alasan alasan tersebut diantaranya seperti:

1. Desain tas yang iconic

Dior yang sudah puluhan tahun berkecimpung dalam industri fashion tentu barang pasti akan selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk di tawarkan pada customernya melalui beragam desain tasnya yang berciri khas unik serta jarang atau bahkan tidak ditampilkan pada koleksi produk milik brand lainnya, Selain itu proses pembuatan yang rumit pun turut menyumbang keindahan serta detail luar biasa pada setiap koleksi tasnya.

Dan dikarenakan hal tersebut pula lah menjadikan Dior memproduksi tasnya dalam jumlah terbatas serta melabeli produk tasnya dengan istilah limited edition yang sekaligus digunakan sebagai penambahan dari nilai ekslusifitas milik tasnya sehingga kental akan kesan luxury brand yang spesial dan menjadikan salah satu tas milik Dior begitu worth it untuk dikoleksi.

2. Pemilihan material bahan premium

Istilah dari ada harga ada rupa agaknya memang menjadi definisi tepat bagi setiap produk tas keluaran luxury brand bernama Dior ini. Karena harga jutaan bahkan ratusan juta yang ditawarkan Dior pada customer pun tentu juga bukan hanya didasarkan pada kepopuleran maupun umur berdirinya saja, melainkan jelas karena pemilihan material pembuatan yang berkualitas premium tanpa cacat pula.

Dior selalu memadukan serta menyelaraskan antara tampilan desain tas yang memukau dengan bahan pembuatan berkualitas premium untuk mendapatkan keserasian yang sempurna. Oleh sebab itu, seluruh koleksi tas milik Dior bukan hanya dikenal sebagai tas mahal yang hadir dengan tampilan mendetail serta cantik saja, melainkan juga kuat serta kokoh karena terbuat dari bahan pilihan yang memiliki umur pemakaian lama bila di rawat dengan tepat, sehingga sangat cocok untuk dijadikan salah satu koleksi tas kesayangan.

3. Dapat dijadikan sebagai investasi

Bila melihat sekilas orang orang yang gemar menenteng tas branded atau dalam hal ini adalah tas milik brand Dior, maka secara tidak langsung yang terpikirkan adalah mereka memilih tas tersebut hanya untuk bergaya dan menaikkan status sosialnya di masyarakat. Namun selain itu taukah anda bila ternyata tas mewah atau kerap disebut sebagai tas branded tersebut justru juga dapat dijadikan sebagai investasi masa depan yang cukup menjanjikan, tidak terkecuali koleksi tas milik Dior.

Christian Dior sendiri yang dikenal memiliki desain tas timeless namun sengaja di produksi dengan jumlah terbatas tentu membuatnya banyak diperebutkan tanpa peduli pada harga tas Christian Dior yang mahal. Dan dikarenakan hal tersebut pula lah, membeli tas Dior untuk sekedar di koleksi maupun untuk investasi masa depan adalah pilihan tepat dan menjadi salah satu alasan kuat kenapa tas milik Dior begitu worth it untuk di beli.

Itu dia beberapa alasan dasar kenapa tas milik Dior yang di bandrol dengan harga mahal masih saja menjadi incaran dari banyak orang, tidak terkecuali para publik figur yang diharuskan untuk tampilan stunning. Meskipun memang harga tas Christian Dior dibandrol dengan harga yang tinggi, namun bila dilihat kembali dari berbagai segi mulai dari tampilan hingga kualitas yang ditawarkan tentu harga puluhan juta hingga ratusan juta wajar untuk dimilikinya.

 

Tas milik Christian Dior dan segala pesonanya memang sangat memikat hati para customer untuk berkeinginan memilikinya, namun selaku sebuah luxury brand pada umumnya yang memiliki harga mahal tentu menjadikan koleksi produk milik Dior begitu sulit untuk di jangkau oleh sembarang orang. Tetapi meskipun begitu, yang perlu selalu diingat adalah untuk mendapatkan tas dengan tampilan terbaik serta kualitas terjamin bukan hanya didapatkan dari merk branded saja, melainkan juga bisa dari merk tas lain atau bahkan dengan mengscutomnya sendiri.

Namun dalam hal ini, pemilihan mengcustom tas sebetulnya cenderung lebih disarankan untuk customer dengan keperluan komersil dan membutuhkan tas dalam jumlah banyak. Meskipun tas yang di hasilkan memang tidak serupa atau mirip dengan koleksi tas seperti milik luxury brand, namun dengan mengcustom tas secara langsung, justru membuat spesifikasi dari tas yang di hasilkan akan lebih sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta budget milik customer sehingga hasilnya tidak kalah memuaskan dari membeli sebuah tas branded.

Dan untuk menwujudkan terciptanya produk tas dengan spesifikasi terjamin tersebut, maka di perlukan adanya peran dari jasa pembuatan tas custom dengan kualifikasi terbaik seperti Karya Bintang Abadi. Kenapa harus Karya Bintang Abadi? Tentu saja harus, karena dengan memilih pabrik tas ini, anda sebagai customer akan disugguhkan dengan berbagai keunggulan serta beragam benefit, baik dari segi tampilan serta kualitas produk tas hingga kemudahan dalam pemesanan.

Sudah berdiri sejak tahun 2007 dan selama perjalanannya selama 10 tahun berkecimpung dalam dunia pembuatan tas custom tersebut, Karya Bintang Abadi sudah membantu dan melayani segala kebutuhan tas custom dari banyak customer. Mulai dari perorangan hingga kelembagaan dan instansi pemerintahan merupakan sebagian dari customer yang selalu mengandalkan pabrik tas custom ini untuk menangani segala jenis kebutuhan tas acaranya dengan beragam model serta desain tas kekinian.

Selalu menetapkan standarisasi pada setiap proses produksi tasnya sehingga dapat selesai cepat dan tepat waktu namun tanpa melupakan detail serta mutu dari setiap produk tasnya. Bukan hanya itu saja, karena seluruh pesanan tas juga dikerjakan secara langsung oleh tenaga ahli di pabrik sendiri, sehingga bukan hanya cepat saja melainkan juga unggul dalam segi tampilan, detail, kualitas, serta daya tahannya.

Selain itu, Karya Binatang Abadi juga selalu memastikan bila para customer akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan mudah serta cepat dengan bantuan para customer service ramah juga tanggap dalam menjelaskan serta membantu segala proses pemesanan tas baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan spesifikasi terbaik yang tidak kalah dengan milik tas branded.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp